#kawanmain

Mari berdansa😘😘
#kawanmain #kawangaduh
Gak semua harus soal pacar kalo bareng teman aja bisa asik dan bahgia

#jepara_foto #jeparaexplore #jeparakekinian #telukawurbeach #like #like4like #likeforlikeback #repost #temanbaik #kawanmain
ada aj gaya ny kalau tidur 😂🙈 #mycat #kawanmain #emon #lokal #manja
Rezeki memang belum seberuntung mereka tapi kebahagiaan mereka belum seberuntung kita...#bahagiaselalu#hurahura#kawanmain
Di sumba trada mall
.
yang ada apa?
Memang trada🙄😁😁😁😁
.
(@omumbu_
.
Tag sapa punya kawan_kawan ini😁
.
.
.
.
.
#hitsindonesia #sumbapunyacerita #skils #anaksumba #sumbapunyacerita #anakhits #maukita #ceritaanaksumba #kawanmain #kompakhits #sumbapunyaskil #vidiolucu #vidiongagak #ngagakkocak #ngagakngangak #luculucubareng
@hits_anaksumba
Hey!!!! Udah kangen piknik nihh... jangan lupa sama @mykawanmain buat jadi pilihan partner kawan- kawan travelling... #kawanmain
#opentripbandung
#privatetripbandung
#tourbandung
#lodgemaribaya
#bandung
mami temen mamanya 👭
venzhi temen naomy nya @reninaomy 👭
#kawanmain #temanbermain #friendship #maindiluar #girlsdayout
Beberapa waktu lalu, Karang Taruna Krida Manunggal Glonggong mengadakan Pengakraban di @kedungboyo_nogosari. Pakdhe seneng kalau pada aktif begini.
Terima kasih @karangtaruna_kridamanunggal

#kawanmain
#kedungboyo
Can siap di foto.
-
-
-
-
-
. #dolan #ngabolang #travelling #java #westjava #wisata #alam #wisataalam #kawanmain
Kalo pagi pagi itu usahakan senyum jangan cemberut😅 kenapa? Ya supaya yang gak suka sama lu tau kalo lu bahagia terus dan jangan biarkan dia yang benci sama lu liat lu sedih😊 kenapa? Biar gak diinjek injek bos😌

#pagi
#bupertrijaya
#pesonakuningan
#indonesiaindah
#kawanmain
#tadabburalam
Karena hidup butuh petualangan... Setelah 2 bln direncanakan akhirnya terrealisasi 😄😄
#kawanmain #@frinces_beriska #ancolindonesia #seaworldancol #banyaknabunguntuksenang²
Dari akun terpopuler di Nogosari @balognogosari
Video sebelum @kedungboyo_nogosari di percantik dengan pagar dan atribut lainnya termasuk bak sampah.
Terima kasih #kawanmain dan semuanya.
Besok ada apa lagi ya kira-kira di #kedungboyo ?

Pas main, gunain tagar #kedungboyo ya! Atau tandai @kedungboyo_nogosari
MshDngnOrgYgSm 😈😁:v
#KawanMain
Good morning....
.
Pagi-pagi si adek bangun,buka pintu kelilingan..rupanya cari kawan ngajak berenang..😂😂
.
Hari ini si mamak tugas ngawal bocah berenang,dari kemarin sudah diingatin mulu..molor terus janji mamak yg super sibuk tak jolas ini..hiks..,si bapak juga sibuk teruss😂
.
.
Giliran berangkat..ya elahh..temannya ramee ya dek,babang grabnya sampe bingung,didalam rame kumpul bocah😂...,seloww ya bang..anak2 mau nikmatin hidup dulu...hehee
seruu juga yaaa,ramee...cem anak-anak awak jadinya di dalam😂😇😇😇
.
.
#anaksenangmamakhappy
#friendship
#happylife
#kawanmain
#genkanakparang4
#medan
Tag dulu orangnya @randi_1606
Urang awak nan sanang explore bandung.. Kapan lai kek gini
#moment#xplorebandung #tangkubanperahu #lembang #bandunghits #bandungjuara #bandungbanget #sunda #minangkocak #minangsong #urangawak #urangsunda #garuthits #garutupdate_ #jawabarat #dagelanjabar #hermawan96 #kawanmain #sahabat #realkawan#motekarjabar
@motekarjabar @minangsong_ @lembang.bandung @sumatranesia.co @infobandungkota @infobandungraya @garutupdate_ @pangulinan_garut
Memiliki tanah nan subur seperti Nusantara jelas sebuah kemewahan yang tak dimiliki warga negara manapun di kolong jagat ini. Sakin suburnya, Indonesia bahkan diganjar julukan Surga Kopi Dunia.

Maraknya pertumbuhan kedai-kedai kopi seduh manual belakabgan hari seakan jadi penegas, betapa kopi Nusantara layak diapresiasi. Ya, teknik seduh manual harus diakui membuka ceruk pengetahuan manusia akan si biji legam.

Jika dahulu kopi hanya dimakna sebagai penghilang kantuk, kini kompleksitas rasa yang melekat di dalamnya kian terpampang, menantang tuk dieksplorasi lebih lanjut lewat teknik seduh manual.

Ajakan kolaborasi @kawanmaindotco bersama @kopisondang tuk melakukan workshop pun jadi terlalu menarik tuk dilewatkan begitu saja. Di sini kita bisa berbagi kisah seputar kopi, termasuk teknik seduh manual dan pelbagai hal bertautan dengannya.

Sabtu, 10 Maret 2019. Mari bersua di Kemang Timur.

#coffee #manualbrew #workshop #makecoffeenotwar #coffeestory #coffeeforchange #brewtheculture #kawanmain #kopisondang
📸📸
.
.
.
.
📍Tana Toraja , Sulawesi selatan

#tanatoraja #exploresulawesiselatan #exloremeters #kawanmain #backpackerindonesia #pendakijelajahnusantara
Kondangan mulu kita 😄
#kawansd#kawanmain
Siapa selanjutnya ya di antara kanan kiri jilbab pink ?? 😊
Orang yang melanggar aturan adalah sampah tetapi orang yang mengkhianati temannya sendiri itu lebih rendah dari sampah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
@agaalviadi02
@gustiagricultur
@yusufardi_
@rika_adnanlubis
.
.
.
.
.
.
#koma.sumut#acaraaniversarykompas_ga
#solidaritastanpabatas#kawanmain
"Bagian terberat dari sebuah perjalanan adalah perpisahan. Kesediaan meninggalkan masa lalu yang tiada di masa depan. Belajarlah dari semua yang telah terjadi dan mengertilah. Bahwa jawaban adalah tak akan selalu dengan terus bertahan, melainkan dengan melepaskan genggaman untuk sebuah kesempatan baru di masa depan." (XII IPA 2)

#Tanjungpinang #kawansekolah #kawanmain #momentcam #sman4tanjungpinang #lagoibaybintan #lagoibay
MESKI BERSAMA ADALAH KEBUTUHAN TAPI KITA MESTI SIAP DAN MEMPERSIAPKAN DENGAN KESENDIRIAN.
Terima kasih @habibnur18 sudah bermain dan menjadi #kawanmain di @kedungboyo_nogosari. Ditunggu untuk main lagi ke #kedungboyo
“Persahabatan itu kadang bagaikan tom dan jerry. Mereka usil satu sama lain, menyakiti satu sama lain. Tetapi mereka tidak bisa hidup tanpa satu sama lain.” #sman4kisaran
#kawanmain
Minggu pny cerita
#abangadek
#kawanmain
Jaman kpn ini🤗😇
#kawanngaji
#kawanmain
Bagaimana jika kita buat grup diskusi/komunikasi melalui grup WA?
Tidak untuk mendahului apapun dan siapapun, tapi untuk menginisiasi, menampung aspirasi, memperlancar birokrasi (jika memang ada dan perlu), berbagi informasi serta komunikasi berbagai pihak, elemen masyarakat dan organisasi di Nogosari.
#kawanmain #kedungboyo
Dari ig stories @ajiik_now. Tahu di sebelah mananya #kedungboyo (?) Yuk kabarkan videomu dan fotomu, pakai hastagnya ya!
Satu foto, berjuta kebaikan. Tetap membumi #kawanmain @kedungboyo_nogosari
Cherrs! ⚡️🥰
Terima kasih Kepada @permata_tagung. Sudah peduli dengan #kedungboyo sudah mau ikut serta dalam merawat kelestarian areal @kedungboyo_nogosari. Salut!
Ada banyak cara untuk jadi baik, menanam hal baik, bahkan hingga melakukan kebaikan. Sama seperti yang dilakukan #KawanMain dari Tagung ini.
Kawan main semua, kalian bisa melakukan hal baik apa pun di Kedung Boyo. Menyiram pohon kelapa, bayangkan, beberapa tahun kedepan, kelapa telah berbuah. Kamu bersangai di atas ledeng dengan semilir anginnya. Sambil menikmati buah kelapa yang dipetik langsung dari pohonnya. 🌴🌴🌴🌴🌴 Siapa lagi yang besok mau nyiram dan jadi contoh kebaikan? Mari..
Menurut ulasan google, per pagi ini (22/2) tercatat ada 115 foto yang membahas @kedungboyo_nogosari. Untuk mengecek seperti apa dan bagaimana penampakan keseluruhannya, #kawanmain bisa googling dengan kata kunci: KEDUNG BOYO NOGOSARI.
Dan ternyata, ada yang sudah foto dengan kondisi #kedungboyo yang baru.
Silhahkan geser untuk melihat capture dari ulasan google.
Kepada siapa pun yang sudah memberikan ulasan, terima kasih. Alam baik, baik alam.
Ini liputan tentang #kedungboyo yang kesekian kali. Tentu dengan berbagai sudut pandang. Yang dulu biarlah berlalu, sekarang ayo sesarengan melakulan hal baik. @kedungboyo_nogosari ikut mewartakan hal baik, khususnya seputar kedung boyo.
Ajak #kawanmain mu untuk mengunjungi Kedung Boyo.
Cherrs!

Terima kasih : Mas Sekdes Glonggong @mahayugusti juga kepada @nadialutfianamawarni yang selalu konsen mewartakan wilayah Boyolali. Berkah-berkah!
YEAY, EPISODE 01 SUDAH PENUH!

Terima kasih untuk Kawan Main yang sudah mendaftar.
Jadi nggak sabar nih untuk memecahkan misi bareng kalian! 🙆

Untuk yang belum bisa ikutan, entah karena belum sempat mendaftar, atau tanggalnya yang tidak cocok, tenang saja. Masih ada berbagai program seru dari @waktunya_main kok 🙋

Seperti yang paling dekat adalah: Kelas Musik Dan Cerita: MENCARI HEWAN YANG HILANG.

Cek postingan sebelum ini untuk info lebih lanjut.

Waktunya apa?
Waktunya main!
Sisi lain @kedungboyo_nogosari yang diunggah @agungnesia pada galerinya ini menampakan sisi bendungan dan air yang mengalir dengan cukup epik.
Ada banyak titik foto yang bisa diekspos oleh #kawanmain semua. Ini baru satu sisi. Kita eksplor lagi ya!
#kedungboyo
Dari galeri @lissasani foto berikut diambil pada tahun 2014. Sekilas memang tidak banyak perubahan. Tapi, beberapa waktu lalu telah ada pergerakan peduli Kedung Boyo. Menurut informasi, per 16 Februari telah diresmikan melalui Pemdes Glonggong.
#kawanmain #kedungboyo bisa menyimak perkembangan melalui beberapa akun yang telah lebih dulu ada. Misalnya, @nogosariku @balognogosari @dolanboyolali
Perlu #kawanmain ketahui @kedungboyo_nogosari bukan akun resmi. Ini sarana bersama untuk membuat dokumentasi seputar #kedungboyo bisa di-update setiap saat dan terpadu.

Ayo Dolan!
Tokoh-tokoh hewan dari #BUKU1001CERITA telah kabur! Pendongeng pun kebingungan. Di sinilah peran Kawan Main dibutuhkan.

Bagaimana cara menyelesaikan misi kali ini?
Ke mana hewan-hewan itu pergi?

Ajak anak kita untuk mengenal kembali lagu-lagu anak yang sesuai umur mereka, dengan dibalut misi yang seru!

Klik tautan di profil kami untuk mendaftar.

Sampai jumpa di kelas! 🙋
KELAS, APA LAGI ITU?

Apa sih yang suka dilakukan anak kita sepulang sekolah?

Main!

Lalu kalau mereka bermain, kapan belajarnya dong?

Tunggu, bagaimana kalau digabung, bermain tapi juga sekaligus belajar?

Nah, ikutan program KELAS dari @waktunya_main yuk! Akan ada berbagai KELAS yang sesuai dengan minat, bakat, dan kebutuhan anak-anak kita: dari kelas menyanyi, menari, membuat prakarya, percobaan sains, hingga KELAS yang berkaitan dengan pelajaran di sekolah.
Semuanya akan dikemas dengan seru dan menarik, hingga terasa seperti sedang bermain lho... Selain itu, anak kita juga jadi bisa bertemu dengan teman-teman baru yang memiliki hobi yang sama.
Seru kan?

Simak terus instagram kami untuk informasi mengenai program KELAS mendatang! 🙋
Ini ceritaku hari ini yahh, pas pulang kerja jam 05:05 ada kawan satu kerjakuu Nama lengkapnya Ntah siapa yg penting ku taulah manggil dia, nama yg kupanggil biasa *Lae Retno* Dia supir di Tempatt kerjakuu orangnya Gagah perkasa, Di ajaknya aku mai futsal, dengan senang hati aku mau, terus dibawaknya lah aku kelapangan futsal sampai disana agak heran sikitt beda kali lapanganya sama dikampungkuu😂😂😂 sama di kampung Si @hasiholansihol sama @natanael2605 agak terkejutt soalnya gak pernah main dilapangan semahal itu😂😂, Kampungan kali aku yahkan😂😂😂, terus main lah aku, masiih baru jadi gak tau main masiih malu-malu, rupanya jago-jago main mereka😂😂, terus siap main nampak logo MU kusangakanlah (Kusempatkan dalam bahasa indonesianya yah kawan-kawan😁😁) Berfoto, gambar itu di poto pakai Hp kuu yg cekrek foto itu lae Retno, itu dia yg pakai kaos kutang yang satu lagi namanya ntah siapa, pokoknya kawan satu kerja juga tugas dia ditempatt kerja nyupir porklip, Terus apa lagi mau ku tulis yahh, cuman itulah mungkin, oh yah satu lagi yg ngantar aku balek lae Retno Juga Baik kali dia woi jadi kawan biar pun baru kenal aku sama dia😁😁😂😂
Cuman itu ajalah capek aku gaes ngetiknya😁😂😂, Udah gak usah pala konsentrasi kali bacanya agak berkedip dikittlah, sambil minum air putih biar jangan gagal fokus nanti😂😂😂😂 #kawanmain
#kawanfutsal
#kawansatukerja
HARI KASIH SAYANG

Tanggal 14 Februari, atau yang sering kita sebut dengan Hari Valentine, adalah hari yang tepat untuk menunjukkan rasa sayang kepada orang-orang terdekat kita. Bisa kepada orang tua, maupun teman-teman baik.

Tapi bukan berarti hari lain kita tidak usah menunjukkan rasa sayang kita lho.

Bedanya, khusus hari ini, kita harus memastikan bahwa orang-orang terdekat kita tahu, kalau kita menyayangi mereka. Bisa dengan memberi cokelat, hadiah lain, ataupun sekedar mengucapkan "I love you mom, dad", "makasih ya udah jadi teman terbaikku", dan lain-lain.

Kalau KAWAN MAIN sendiri, biasanya apa sih yang dilakukan di hari kasih sayang? 🙋
No caption
#kawandarikocik👣 #kawanmain #kawaningusan #kawansd
Terlihat indah, tapi proses untuk menuju keindahan itu sangatlah ripuh.

#airterjun #curug #bandung #bandungbarat #backpacker #kawansejalan #kawanmain #travelers #dolan
Dan inilah kloter terakhir yang justru makin seru karena sama2 terbuka membahas masalah dan penyelesaiannya 😊🥰
Kapan2 bikin staycation workshop couple seru juga ya kayaknya 😊🥰
#nutsfriends #nutsevent #nutsplace #nutslyfe #coupleworkshop #kawanmain #nutstalk
Apa kata para peserta Couple Workshop by #NutsTalk and @kawanmaindotco last Sunday, heartwarming! Thank you so much ☺️
🥰
#nutsfriends #nutsevent #nutsplace #nutslyfe #coupleworkshop #mbti #kawanmain #nutstalk
Semangat gelombang ketiga yang ingin mengeksplorasi lebih jauh perihal pengolahan berikut variabel rasa dalam secangkir kopi, melatari pelbagai teknik dalam seduh manual.
Pembacaan terhadap perubahan fisika dan kimia berikut komponen aromatik dalam secangkir kopi dikaji lebih detil. Bagaimana sesungguhnya proses ekstraksi antara air dan bubuk kopi terjadi, variabel apa saja yang memengaruhinya, menjadi seni yang melekat dalam seduh manual.

Setelah sesi menyeduh, kita juga akan diajak hanyut bersama kisah petani Gayo lewat buku Siti Kewe, rapalan mantra yang kerap dipanjat petani Gayo kala pohonnya berbunga.

Kuy lah, merapat.

#manualbrew #coffee #kawanmain #kopisondang
Mari menyeduh kopi sembari berkisah tentang #kopigayo. Cekidot waktu dan tempatnya ya gaesss 🙏
.
.
#coffee #kopi #ceritakopi #manualbrew #manualbrewing #kopisondang #sitikewe #novel #buku #seduhmanual #kawanmain #book #booklover #coffeelover
persahabatan kita jangan terlupakan
#sahabat
#kawansejalan
#kawanseperjuangan
#kawanmain
#saudara
#persaudaraan
#persahabatan
Santai bro 😀
#karnakuselow
#bocahcilik
#kawanmain
#bobokcantik
#santai
XIN NIAN KUAI LE!

Selamat tahun baru imlek untuk seluruh KAWAN MAIN yang merayakan!

Semoga di tahun Babi Tanah ini kita masih diberkati dengan kesehatan, rejeki, dan keceriaan!

Apasih biasanya tradisi imlek di keluargamu yang selalu kamu tunggu-tunggu?

Tradisi angpau ya~ 😆
Abis Kondangan nya with bumil..
Kata nya ng'down, klo di ceritain proses lahiran 😁😉😋🤗 yg sabar ya vhe, smoga lancar ampe persalinan ☺

#kawanmain
#kawanmasakecil
#semangatkawan
Finally my bff @normah_hassim married...mmg ku nanti2kan kau kawin mah...huhuhu..welcome to our club kan @naz_nuratiqah...Selamat Pengantin Baru mah dan rasyid...semoga kalian kekal ke hujung nyawa dan jannah...
#bffsekrendah
#kawannetball
#kawanmain
Sabtu siang tadi berkesempatan ikut workshop membuat sosis german yang diadakan oleh @kawanmaindotco & mba Endang. Thank you @irmasutisna & @rinakusuma_nayzay udah diajak main masak-masakan sosis. Sukses terus buat Kawanmain.co 😘😘😘 #kawanmaindotco #kawanmain #workshopsosis #sosisgerman
Hari ini ikutan kelas bikin sosis jerman. Hostnya temen sendiri @rinakusuma_nayzay yg merupakan co founder @kawanmaindotco .
Apakah kita tau bahan bahan apa yg terkandung dalam sosis yg kita mkn? Berapa persen dagingnya jg campurannya apa saja di dlmnya? Setelah denger penjelasan dr pengajarnya..sereemm bangeet..bahaya banget buat tubuh kita

So ..bagi yg suka sosis khususnya anak2...ni solusinya..Sosis home made tanpa msg, pengawet, pewarna or pengenyal.
Diakhir workshop dikasih resep minuman rempah campur bunga teleng.. minuman yg berkhasiat utk tubuh jg menyegarkan

Ditunggu info workshopnya ya.. Sukses terus @kawanmaindotco juga @rinakusuma_nayzay
#sosishomemade
#sosisjerman
#kawanmain
Waktunya kita bersama.... Akhir pekan yang berkualitas, bermain bersama, nongkrong bersama menikmati senja... ☺️☺️☺️ Partners kecil.... #instagram #travelgram #vsco #likeforlike #waingapu #folkindonesia #kawansejalan#kawanmain
#morindacafe#tukangpesiar
👦👶
#NaufalNazhan
#abangadek
#kawanmain
#kawanberantem
Ngasuhnya kita @nita_wie @agintayesa
#sayanganak #nostalgila #ngerumpi #kawanmain #funwithkiddos #funtimehavefun
Jangan lupa bersyukur dan lihat di sekitar kita, karena semua itu hanya titipan.. 😇
.
Inframe : keluarga @adm_vidgram .
Tag :
@jawavidgrams
@indovidgramlucu @guyonankekinian @vidgramjakarta @lagibooming__ @tebingtinggivideo @kpcvidgram_ @rumahcreators @satuuntukcreator .
Hastag :
#berbagiituindah #sedekah #infak #dapatpahala #ibadah #medan #jakarta #pku #bali #bandung #creatorsumut #viral #adm_vidgram #kawanmain #hijrah #sma #smp #kampus #kekinian #lucu #lawak #tfl #bismillah #booming #alhamdulillah
(PROMO) dari kawanmain.co
hayuks kalo ada yg mau ikutan main² bareng Kawanmain.co. Pendaftaran via bit.ly/kawanmain Februari Info detil via WA Rina Kusuma 0811913885

#kawanmain
Keparre nga ama ne teru ❤❤❤❤
#kawanmain
#kawanbaganggu
#selalucantik
#sayangnyaAaTorresEresRisaOpeEno
Ceritanya mau maen layangan, tpi tiba2 dia bilang. " ayah cekrek " . Ettt dah bocah minta foto rupanya. 😂😂😂 #lilbro
#ghibrancikalnugraha
#incridibleson
#kawanmain
#kawanberantam
Budak kacamata #kenduri #sepupu #kawanmain #bertandang #reunion
Minyak sawit yang digunakan untuk memasak aman digunakan maksimal 3 kali pemakaian. Jika tetap digunakan bisa berdampak buruk bagi kesehatan tubuh. Namun jangan langsung dibuang! Minyak jelantah bisa kita olah menjadi sabun untuk mencuci.
Seperti yang dilakukan teman-teman AISEC hari selasa kemarin di base camp WALHI Jakarta. WALHI, Kawanmain.co dan Semai art & craft berkolaborasi memberikan edukasi pelestarian lingkungan bagi teman-teman mahasiswa dari Indonesia, Malaysia Dan Turki. Kali ini kita membuat sabun jelantah sebagai upaya penghematan penggunaan minyak sawit di skala rumah tangga.

#sabunjelantah
#semaiartcraft
#kawanmain.co
#walhi
#aisec
Terus melangkah ke depan untuk sebuah tujuan, jangan pernah menoleh kebelakang karna akan membuat tersandung dan menghambat tujuan.

#kawanmain #candiborobudur #borobudur #borobudurtemple #travelers #ngabolang #kawanmain
Sederhana dalam ucapan.!
Lakukan & tunjukan tindakan.!
@r3hbikeasahan @mtb_indo @indonesiapolicebikers #salamsatupedal #xtrada @polygonbikesid #kawanmain #mainpanas #dtn439nusantara @anakasahan #lumpursurga @anakasahan
2009-2019 ini judulnya kakak adek Y pake formalin 😂😂😂 si kakak Y awet muda dari zaman dahulu kala gitu aza wajah dan badan nya. Dan si adek juga seperti itu. awet tua nya 😂😂😂 status adek wajah kakak kakak. Padahal ini jarak kita 7 tahun loh. 77-84 iseng ikut ikutan itu kita nya 🤣🤣 #mysis #mybestfriend #kakaksematawayang #kakaksatusatunya #sahabat #kawancerita #kawanmain #kawansegalahal #hijab #bruginting #brekaro #kalakkaro #karokreatif #10yearchallenge #10yearschallenge
"Ukhuwah itu seperti jabat tangan,baru terjadi kalau keduanya punya niat bertoleransi,keduanya siap mengalah"🍂✨
(_cinta dalam ukhuwah)
#cintadalamukhuwah





#sahabatsejati
#sahabatsurga
#teman
#temansejati
#temansurga
#kawansejalan
#kawanmain Sungai guntung 16:15_▪23-12-18▪
Minggu
📓 @coretan_risman