#kawankoplak

Lagi berusaha nenangin 😅😅 #kawankoplak #kesayanganku😘 #bayipintarku #terlove
@tyan_darliin
@greencool2506
Walaupun koplak setidaknya gak munafik

#kawankoplak #kawanloakkali #kawanidiot
You're such a special friend who deserves a special day for being who you are and bringing joy in every way.
You make me smile and laugh with everything you do.
So today I get to send a special birthday wish to you.
Happy Birthday @vinomilo
.
.
.
.
.
#thankgod #godblessyou #godblessings #pray #happy #birthday #birthdayboy🎉 #vinomilo #adebohay #besties #kawankoplak #koncokentel #friendship #imlek #night #bestwishes #allthebest #happyday #happyforyou #parthnerincrime #goodfriend #blessing #instavideo #instagood #instapic #bocahsomvlak #05feb
#KawanGosip
#KawanKoplak
@danilfahnizar
@danil_fhnzr
@rizkyhasibuanrizkyhasibuan
@fadlynasutiion
Wgwgwg😂 #Viralkan😂 #kawankoplak
Teman ngerumpi, teman begaduh, temen curhat semuanya lah😘 semoga tetap jadi sodara ya weee @lubisarini @shellyherlisyah @may_harunica @nova_puspita19 @rizkihayatikiki #pesongpesong#kawankoplak#belajarsamagakbelajarsamasamaluluskataicha
From 1 to 10, Sinta💓Anton Wedding Series.
.
Ternyata nikahan itu seru!
Dari cerita gimana si mas pengantin cowok grogi banget di sesi foto, rebutan lagu sama MC😅 yang super galak, foto-foto seru sama mas2 fotografer yang (bawel) gokil😂, sampai sok-sokan mau jadi penjaga perdamaian ketika mergokin anak SMA berbuat.... mmmm okee😱🙈!
Pokoknya nikahan itu seru! Siapa di mana giliran selanjutnya?!?
.
Anyway, Happy Wedding ya kembarannya Taylor Swift yang mirip Mikha Tambayong. Milady @vejaz13 💓 @antonsiregar04
Lots of love and happiness for your journey ahead!
.
NB : aku dan @mariamegacap sudah meneliti seberapa koplak dan gokilnya mas Anton (😛) di malam ketika kami ngambil jas. Dan ternyata beliau ini super gokil! Nggak kalah dari adeknya yang komika.
.
Semoga hari-hari kalian berdua penuh dengan kejadian gokil nan asik dan pastinya penuh cintaaaa!
.
🙋🎉
.
#bestfriend #bestfriendwedding #kindcomments #ceritapia #thewedding #sintatumburwedding #bestfriendforever #friendshipgoals #kawankoplak
#temantapimenikah #bridesmaid
Petualangan adalah ......... Tentang:
Menghilang untuk menemukan
Melangkah untuk memaafkan
Mengalah untuk membahagiakan
Dan pergi untuk pulang
Bukan untuk mencari pencela melainkan mencari saudara
Bukan untuk mencari lawan melainkan mencari kawan
Bukan pula untuk mencari kekuasaan melainkan mencari persaudaraan

Matursuwun sangat @simpanan_pejabat atas jamuan serta persinggahan

#kawankoplak
#cokurla
#anakemih
#jemberhits
#papumabeach
#bolangbareng
Seng main peng loro kui aq
#billiard #konyol
#sengkalah #kalungansegitiga #kawankoplak
Bahagia itu Bila Ada Kebersamaan kita cuii.. #kawankoplak @upin_ipin_dan_kawan2
kawan saya satu ini agak galak
meski begitu orangnya baik hati dan tidak sombong
suka menolong dan rajin menabung
nasehatnya selalu kepada teman2nya....
"kehidupan itu penuh lika-liku, jangan dibuat ruwet, selalu ucapkan syukur,... permudahlah orang yg minta bantuan kepadamu, supaya padang jalanmu dan gak mati lampu motormu"
dan teman2nyapun manggut2 aja...termasuk saya
.
.
.
Kadang,....kalau nasehatnya sudah agak slendro, tak tinggal betulin tutup tangki motor aja, atau gak jarang juga tak tinggal ke toilet....
dan biasanya kl sdh tahu gak digubris, dia akan misuh2 persis orang kehabisan obat penenang😂🙃🤣
yah....macam2lah karakter teman....😂🙃🤣🤣🤣
#kawankoplak
#dolankukaropitiksikadohanpitikboss
#surgasumbawa
#indonesia_paradise
Tidak perlu mencari yang sempurna, cukup yang bisa membuatmu lupa akan luka dari orang yang sebelumnya~jstcptn
#kawankoplak
#cahcintajare
Pengganti liburan 😁

@lhe_lhurnisty @puetrie_kyky @yosafat_suprianto @yunita_efelin
#liburan #kawankoplak #happy #omahkodokresto #karanganyar
Jangan lupa bahagia nya😂😂😂 #tegal #ngebolang #kawankoplak
persahabatan tidak mengenal batas usia.., yg penting saling menghargai satu sama lainya..,!!! #slalusehattetepsemangat
#aldiriyaldi
#juanDN
#panji21n
#ompongDSP
#Pe2
#teguhalaska
#imansuparman
#rawing69

#latepost
#kawankoplak
Kangen juga dengan 3 orang ini

#hitsep #hitsunair #unairhits #unairhitspeople #jomblounair #surabayahits #kawankoplak #ephits #hitsunair #hitssurabaya
Kawaan SMP sampe SMA 😍☺
#kawankoplak #koncokentir
#kawankoplak
#kawankoplak