#juang

Inilah Presiden Republik Indonesia .
Beliau yang terpilih dan pantas. 
Selamat bekerja Pak Joko Widodo
Haru&bangga . 
Penuh perjuangan ,kerja keras  rendah hati, yang nyata seseorang itu bisa berhasil. Astungkara
Bravo JKW.
.
.
.
.
#PresidenRepublikIndonesia #indonesia #2019 #juang @jokowi
Inilah Presiden Republik Indonesia .
Beliau yang terpilih dan pantas.
Selamat bekerja Pak Joko Widodo
Haru&bangga .
Penuh perjuangan ,kerja keras rendah hati, yang nyata seseorang itu bisa berhasil. Astungkara
Bravo JKW.
.
.
.
.
#PresidenRepublikIndonesia #indonesia #2019 #juang @jokowi
MY STRUGGLE

#Literasi #literasiindonesia #sastra #sastraindonesia #puisi #Juang #kenangan #keluarga #kehidupan
Tualang .
.
.
.
#juang #commuterline
Tualang .
.
.
.
#juang #commuterline
Serasa di indonesia 😛😀
.
.
.
.
.
#commuterline
 #keretapi #stasiunjurangmangu  #juang
Serasa di indonesia 😛😀
.
.
.
.
.
#commuterline
#keretapi #stasiunjurangmangu #juang
AYO #BANGKIT...!
Kita kobarkan #semangat #juang
Kita kabarkan #kejayaan
Kita kibarkan #merah putih .
.
.
#merahputih
#pusaka
#indonesia
#harkitnas
#kebangkitannasional
#indonesia
#indonesiadamai
Bonjour dunia Senin
Bonjour alam semesta.
.
.
.
.
.
#juang  #200519
Bonjour dunia Senin
Bonjour alam semesta.
.
.
.
.
.
#juang #200519
#Repost @redpilll_
• • • • • •
It’s #Sunday so it’s only right I give y’all vibes 💯 this ain’t a competition I can only tell y’all my story 💯💯 and hope y’all can relate 🙏🏾 #newmusic dropping soon #independentartist #getfamiliar #clevelandartist ❌ #allinn ❌#trapway =💰🏦😈🦍❌🐍 @anthonyhamiltonofficial 🙏🏾 #thehamiltones  #juanG
#Repost @redpilll_
• • • • • •
It’s #Sunday so it’s only right I give y’all vibes 💯 this ain’t a competition I can only tell y’all my story 💯💯 and hope y’all can relate 🙏🏾 #newmusic dropping soon #independentartist #getfamiliar #clevelandartist#allinn#trapway =💰🏦😈🦍❌🐍 @anthonyhamiltonofficial 🙏🏾 #thehamiltones #juanG
Seeemaaangat!! .
.
#bersamaembunpagi  #sabrinanitaofficial  #dakwah #semangat #perjuangan #motivasi #quotes #zamannow #juang #salam #hidayah #istiqomah #hijrah #salamramadhan #jalan #perjuangan #dakwahitucinta #penulis #buku #penerbit #katakatabijak  #katabijakkehidupan
Semoga cepat pulih yaa :)
#kata
#tulisan 
#puisi
#sajak
#pena
#senja
#sendu
#quotes
#quoteoftheday
#kutipan
#book
#bookstagram
#design
#art
#gambar
#dream
#mimpi
#juang
#skripsi
#aksara
#introvert
#motivasi
#psikologi
#coffeequotes
#mahasiswa 
#mahasiswasamarinda 
#pejuangskripsi 
#wisuda
#muslimah
#photography
Mi primer tema Promocional de #Venezuela #Pormivenezuela #Mipais #VivaVenezuela #JuanGuaido #JuanG #caracas #maracaibo #maracay #valencia
"Gagal bukan berarti berhenti. Gagal berarti waktunya berjuang lagi"
😂😂😂😭😭😭😭
FOLLOW:@inspirasi0318 
Heart says 
#gagal #juang #terusberjuang #quotes #quotesoftheday #quotesaboutlife #quotesdaily #katamotivasi #katabijak #katamutiara #motivation
"Gagal bukan berarti berhenti. Gagal berarti waktunya berjuang lagi"
😂😂😂😭😭😭😭
FOLLOW:@inspirasi0318
Heart says
#gagal #juang #terusberjuang #quotes #quotesoftheday #quotesaboutlife #quotesdaily #katamotivasi #katabijak #katamutiara #motivation
Pernah sampai pada titik dimana kamu merasa seharusnya tidak mencintai siapa-siapa, selain diri sendiri(?) #words
#tulisan 
#puisi
#sajak
#pena
#senja
#sendu
#quotes
#quoteoftheday
#kutipan
#book
#bookstagram
#design
#art
#gambar
#dream
#mimpi
#juang
#skripsi
#aksara
#introvert
#motivasi
#psikologi
#coffeequotes
#mahasiswa 
#mahasiswasamarinda 
#pejuangskripsi 
#wisuda
#muslimah
#hijrah
Hitam memiliki arti bukan gelap dan bukan pula sunyi saja, namun hitam juga mengajarkan menggambar bagaimana kita bisa membuat cahaya dan warna didalam gelap bisa terjadi walau harap sudah tak bisa lagi terucap 
namun jangan pernah meletakkan kata menyerah pada saat proses juang berlangsung, karna tuhan menciptakan hal yang tak pernah terfikir oleh para pejuang yang tak kenal lelah`
.
#hitam #putih #juang #kata #doa #semangat  #pantangmenyerah #tulisan #rasa #ungkapan #relung #ruang #kawan #kawansejalan #bisa #sekolahmenegahpertama
Hitam memiliki arti bukan gelap dan bukan pula sunyi saja, namun hitam juga mengajarkan menggambar bagaimana kita bisa membuat cahaya dan warna didalam gelap bisa terjadi walau harap sudah tak bisa lagi terucap
namun jangan pernah meletakkan kata menyerah pada saat proses juang berlangsung, karna tuhan menciptakan hal yang tak pernah terfikir oleh para pejuang yang tak kenal lelah`
.
#hitam #putih #juang #kata #doa #semangat #pantangmenyerah #tulisan #rasa #ungkapan #relung #ruang #kawan #kawansejalan #bisa #sekolahmenegahpertama
Kadang kita suka lupa, kalo kita adalah manusia :)
#kata
#tulisan 
#puisi
#sajak
#pena
#senja
#sendu
#quotes
#quoteoftheday
#book
#bookstagram
#design
#art
#gambar
#dream
#mimpi
#juang
#skripsi
#aksara
#introvert
#motivasi
#psikologi
#coffeequotes
#mahasiswa 
#mahasiswasamarinda 
#pejuangskripsi 
#wisuda
#hijrah
#muslimah
#kata
#tulisan 
#puisi
#sajak
#pena
#senja
#sendu
#quotes
#quoteoftheday
#kutipan
#book
#bookstagram
#design
#art
#gambar
#dream
#mimpi
#juang
#skripsi
#aksara
#introvert
#motivasi
#psikologi
#introvert
#motivasi
#psikologi
#coffeequotes
#mahasiswa 
#mahasiswasamarinda 
#pejuangskripsi 
#wisuda
#fashion
Jalan kaki Minggu sore menuju buka puasa kakakk
.
.
.
.
#happyday #wefie #selfie #juang #bintaro
Jalan kaki Minggu sore menuju buka puasa kakakk
.
.
.
.
#happyday #wefie #selfie #juang #bintaro
Nah  siap balikk pulang
.
.
.
.
.
#juang
Nah siap balikk pulang
.
.
.
.
.
#juang
.
#jalankaki #bintaro #juang
.
#jalankaki #bintaro #juang
It’s #Sunday so it’s only right I give y’all vibes 💯 this ain’t a competition I can only tell y’all my story 💯💯 and hope y’all can relate 🙏🏾 #newmusic dropping soon #independentartist #getfamiliar #clevelandartist ❌ #allinn ❌#trapway =💰🏦😈🦍❌🐍 @anthonyhamiltonofficial 🙏🏾 #thehamiltones  #juanG
It’s #Sunday so it’s only right I give y’all vibes 💯 this ain’t a competition I can only tell y’all my story 💯💯 and hope y’all can relate 🙏🏾 #newmusic dropping soon #independentartist #getfamiliar #clevelandartist#allinn#trapway =💰🏦😈🦍❌🐍 @anthonyhamiltonofficial 🙏🏾 #thehamiltones #juanG
Minggu sore jalan kaki lagi ...dan poto poto gitu ajah
.
.
.
.
#bintaro #juang #190519
Minggu sore jalan kaki lagi ...dan poto poto gitu ajah
.
.
.
.
#bintaro #juang #190519
@sabrinanitaofficial
.
.

#bersamaembunpagi  #dakwahsunnah  #sabrinanitaofficial  #optimis  #doa #dakwah #menjelangramadhan  #jelajahi  #semangat #janganalay  #bukanhoax  #boneka #pemilu2019  #pemimpinbijak  #SalamPemudaQurani #kuat #olahraga #lembagadakwahislamindonesia  #kendari #bombana #juang #viral #quotes #212 #menang #jalan #muslimah #jilbabinstan
#love #juang
#love #juang
#juang #samedi #180519
#juang #samedi #180519
I can drop shit back to back 🔥🔥🔥 #hiphop #music #juanG ❌ #trapway  now let the trap say amen 🙏🏾 #clevelandartist
I can drop shit back to back 🔥🔥🔥 #hiphop #music #juanG ❌ #trapway now let the trap say amen 🙏🏾 #clevelandartist
#JuanG ❌ @eddievalero_  got dat heat OTW 🔥🔥🔥🔥 #LMBFILMZ #ReadyToShoot4k
BOOK YOUR SHOOT 🎥🎥🎬🎬
#JuanG ❌ @eddievalero_ got dat heat OTW 🔥🔥🔥🔥 #LMBFILMZ #ReadyToShoot4k
BOOK YOUR SHOOT 🎥🎥🎬🎬
Persiapan PGD KE-34 IPDKM🙌🙌🙌
#dayak #melawi #juang
Persiapan PGD KE-34 IPDKM🙌🙌🙌
#dayak #melawi #juang
Sabtu tualang ajah  go go go daripada mumet mandangin wa isi jeti jeti yg hrs dibayar! 
Ya harus bayar masa dianggurin
.
.
.
.
.
.
#juang

l
Sabtu tualang ajah go go go daripada mumet mandangin wa isi jeti jeti yg hrs dibayar!
Ya harus bayar masa dianggurin
.
.
.
.
.
.
#juang

l
Thank you once again to all my friends for a wonderful night, I'm so blessed! ❤ #ichangPASABOGniXTIAN #JuanG #05172019 
Ctto: @yap_grazie 💋
Thank you once again to all my friends for a wonderful night, I'm so blessed! ❤ #ichangPASABOGniXTIAN #JuanG #05172019
Ctto: @yap_grazie 💋
Panggil Aja Rei
Kalau panggil nama asli kepanjangan, lagi pula begitu di kenal orang. Lahir di Pulau Sumatera, besar di Pulau Jawa. Bukan terlahir dari orang tua yang kaya raya, hanya saja mimpinya yang "mengada-ada". Air Batu, Medan. Waktu itu masih sekitar jam empat pagi. Menjelang adzan subuh. Alih alih bersiap sholat berjamaah malah bising oleh suara bayi yang baru saja berpindah alam. Semesta kedatangan tamu baru yang keras kepala!
Dua puluh huruf, tiga kata, menjadi aksara nama yang kepanjangan itu. "Saya besar di jalan" bayangkan, usia saya belum sampai tiga tahun. Sudah melancong ke Porsea, Padang Pariaman, Air Batu lagi. Dan itu berulang kali, hingga akhirnya menyebrang ke Pulau Jawa.
Purwakarta, tempat aksara menjadi cerita. Tempat berpulang, tempat menganyam kehidupan, tempatnya menemukan cinta di sepanjang jalan.
Meski terkadang, rasa langkah ingin pergi dari kota ini. Muak, kemunafikan bertebaran, udara saling berebutan, untuk dapat makan pun saling sikut-sikutan.
Tapi, hati tau kemana dia akan pergi pulang ataupun menetap!
Terpenjara dalam cinta yang menderita, dalam derita yang amat bahagia. Tetap hati tak ingin pergi begitu saja! ..... *Saya tak bisa memilih dalam nasib seperti apa saya dilahirkan, tapi saya tahu sekarang! Tuhan memilihkan takdir terindah untuk para ciptaan-Nya! - @panggilajarei *
____________________________________________.
📖 Aksara Pagi - @panggilajarei .
📸 Rumah Gadang - Padang
____________________________________________
#jurnal #aksarapagi #cerita #perjalanan #cinta  #puisi #sastraindonesia #bahasaindonesia #juang #aksara
Panggil Aja Rei
Kalau panggil nama asli kepanjangan, lagi pula begitu di kenal orang. Lahir di Pulau Sumatera, besar di Pulau Jawa. Bukan terlahir dari orang tua yang kaya raya, hanya saja mimpinya yang "mengada-ada". Air Batu, Medan. Waktu itu masih sekitar jam empat pagi. Menjelang adzan subuh. Alih alih bersiap sholat berjamaah malah bising oleh suara bayi yang baru saja berpindah alam. Semesta kedatangan tamu baru yang keras kepala!
Dua puluh huruf, tiga kata, menjadi aksara nama yang kepanjangan itu. "Saya besar di jalan" bayangkan, usia saya belum sampai tiga tahun. Sudah melancong ke Porsea, Padang Pariaman, Air Batu lagi. Dan itu berulang kali, hingga akhirnya menyebrang ke Pulau Jawa.
Purwakarta, tempat aksara menjadi cerita. Tempat berpulang, tempat menganyam kehidupan, tempatnya menemukan cinta di sepanjang jalan.
Meski terkadang, rasa langkah ingin pergi dari kota ini. Muak, kemunafikan bertebaran, udara saling berebutan, untuk dapat makan pun saling sikut-sikutan.
Tapi, hati tau kemana dia akan pergi pulang ataupun menetap!
Terpenjara dalam cinta yang menderita, dalam derita yang amat bahagia. Tetap hati tak ingin pergi begitu saja! ..... *Saya tak bisa memilih dalam nasib seperti apa saya dilahirkan, tapi saya tahu sekarang! Tuhan memilihkan takdir terindah untuk para ciptaan-Nya! - @panggilajarei *
____________________________________________.
📖 Aksara Pagi - @panggilajarei .
📸 Rumah Gadang - Padang
____________________________________________
#jurnal #aksarapagi #cerita #perjalanan #cinta #puisi #sastraindonesia #bahasaindonesia #juang #aksara
Love you all Marzies!!!! 💯❤ Super thank you!!!! 💋🎂 #ichangPASABOGniXTIAN #JuanG
Love you all Marzies!!!! 💯❤ Super thank you!!!! 💋🎂 #ichangPASABOGniXTIAN #JuanG
from @intuisi_rindu
.
.
#intuisi_rindu #berkaryaaja #bejadhinaja #kata2cewek #yangterdalam #baitsemusim #juang #karyabermakna #gengkocak #quotesoftheday #indosailor
#puisicinta #puisi #aku #kamu #moodbooster #qoutescinta #qoutesindonesia #kita #aesthetic #eshetic #candu #canda #tawa #duka #kesal #amarah
#gariswaktu#juarakedua#konspirasialamsemesta #catatanjuang#juang
Tolong pergi 😢

#puisicinta #puisi #aku #kamu #moodbooster #qoutescinta #qoutesindonesia #kita #aesthetic #eshetic #candu #canda #tawa #duka #kesal #amarah
#gariswaktu#juarakedua#konspirasialamsemesta #catatanjuang#juang
Gitu banget ya .

#puisicinta #puisi #aku #kamu #moodbooster #qoutescinta #qoutesindonesia #kita #aesthetic #eshetic #candu #canda #tawa #duka #kesal #amarah
#gariswaktu#juarakedua#konspirasialamsemesta #catatanjuang#juang
" Kita Enggak pernah benar-benar menaklukkan alam. Kita cuma menjadi sahabat alam, atau mungkin jadi musuh darinya. "
~ Juang
📚 Konspirasi Alam Semesta - hal 51
.
.
.
#pendaki #pendakijomblo #pendakiindonesia #juang #konspirasialamsemesta #pendakigunung #pencandubuku #lfl #likeforlike #likelikelike #fff #followforfollow #senja #petualang #sunrise #sunset #penakkonco #fiersabesari
" Kita Enggak pernah benar-benar menaklukkan alam. Kita cuma menjadi sahabat alam, atau mungkin jadi musuh darinya. "
~ Juang
📚 Konspirasi Alam Semesta - hal 51
.
.
.
#pendaki #pendakijomblo #pendakiindonesia #juang #konspirasialamsemesta #pendakigunung #pencandubuku #lfl #likeforlike #likelikelike #fff #followforfollow #senja #petualang #sunrise #sunset #penakkonco #fiersabesari
Game! Don't forget to TAG ME!!! 🎉🎂 #ichangPASABOGniXTIAN #JuanG
Game! Don't forget to TAG ME!!! 🎉🎂 #ichangPASABOGniXTIAN #JuanG
Menahan diri itu  baik.
Tapi berteriak juga lumayan melegakan.
Menangis apalagi.
Udah gitu selesai.
Masa marah dan nangis mulu... mo ngapain rugi deh
Yuk ke Bali...
.
.
.
.
#playlist #laboheme #charlesaznavour #juang
Menahan diri itu baik.
Tapi berteriak juga lumayan melegakan.
Menangis apalagi.
Udah gitu selesai.
Masa marah dan nangis mulu... mo ngapain rugi deh
Yuk ke Bali...
.
.
.
.
#playlist #laboheme #charlesaznavour #juang
Sabar gueh sabar ala gueh ...
Jadi beda ama sabar tetangga ama sabar rr kamuh kakakkk !
Tenang ajah.. gueh selalu tahu apa yang harus dilakukan apa yang tak pantas dikerjakan.
Kekuatan kata  itu sama dengan cara mata menatap. Kelemahan kata sama dengan cara mata menyingkir !
.
.
.
.
.
#juang #62tahun
Sabar gueh sabar ala gueh ...
Jadi beda ama sabar tetangga ama sabar rr kamuh kakakkk !
Tenang ajah.. gueh selalu tahu apa yang harus dilakukan apa yang tak pantas dikerjakan.
Kekuatan kata itu sama dengan cara mata menatap. Kelemahan kata sama dengan cara mata menyingkir !
.
.
.
.
.
#juang #62tahun
Anggukkan kepalamu, maka hatimu akan mengangguk, dan seluruh badanmu berjuang untuk menang!
(Yudistira S.A. Soedarsono, May, 2019)

#Kepemimpinan #Leadership #Manajemen #Management #MataMusuh #Survival #Survive #Fighting #Spirit #Semangat #Juang
Anggukkan kepalamu, maka hatimu akan mengangguk, dan seluruh badanmu berjuang untuk menang!
(Yudistira S.A. Soedarsono, May, 2019)

#Kepemimpinan #Leadership #Manajemen #Management #MataMusuh #Survival #Survive #Fighting #Spirit #Semangat #Juang
#juang #170519
#juang #170519
Sangat kangen BALI

Yuhuii muke  puasa mo zuttttt aja tukar udara ... yuk ntr mo ngupi di ngopi ngopi.ah..
.
.
.
.
#juang
Sangat kangen BALI

Yuhuii muke puasa mo zuttttt aja tukar udara ... yuk ntr mo ngupi di ngopi ngopi.ah..
.
.
.
.
#juang
Bonjour vendredi 
Lalui biasa , enggak lalui juga biasa ajah yukkk  ntar ngupi di luar rumah go go go
.
.
.
.
.
#wefie #wefiegram #170519 #suami #juang
Bonjour vendredi
Lalui biasa , enggak lalui juga biasa ajah yukkk ntar ngupi di luar rumah go go go
.
.
.
.
.
#wefie #wefiegram #170519 #suami #juang
#juang 
#lipmattecream
#lipmattecreamfarnazglow
#farnazglow
#bpom 
#lipmattecreambpom
#bestseller
#tabirsuryabibir 
Perjuangan seorang ibu yg paling besar adalah saat melahirkan, benarkah?? Ga keliru sih, karena mempertaruhkan nyawanya demi lahirnya si buah hati, terlebih kalo si buah hati udah puluhan taun di nanti

Namun, taukah bunda, kalo perjuangan seorang ibu tidak hanya sampe disitu aja? 
Saat mendidik anak pun, tentu luar biasa #perjuangan nya, terlebih utk para ibu yg dikaruniai anak2 spesial 
Gimana menurut para sahabat? Yuk sharing 😍
#juang
#lipmattecream
#lipmattecreamfarnazglow
#farnazglow
#bpom
#lipmattecreambpom
#bestseller
#tabirsuryabibir
Perjuangan seorang ibu yg paling besar adalah saat melahirkan, benarkah?? Ga keliru sih, karena mempertaruhkan nyawanya demi lahirnya si buah hati, terlebih kalo si buah hati udah puluhan taun di nanti

Namun, taukah bunda, kalo perjuangan seorang ibu tidak hanya sampe disitu aja?
Saat mendidik anak pun, tentu luar biasa #perjuangan nya, terlebih utk para ibu yg dikaruniai anak2 spesial
Gimana menurut para sahabat? Yuk sharing 😍
Biarlah konsistensi yang menjadi bukti, bahwa kita masih di sini. Di jalan yang sama-sama kita cintai.
.
(Mohon abaikan yang di belakang)
.
.
.

#fw #w #jalan #juang #life
Biarlah konsistensi yang menjadi bukti, bahwa kita masih di sini. Di jalan yang sama-sama kita cintai.
.
(Mohon abaikan yang di belakang)
.
.
.

#fw #w #jalan #juang #life
Last year I gave y’all waves 💯 this year all vibes 💯 #atlantanights ❌@ #Cleveland it’s slow 😈🦍❌🐍💯 #newmusic on the way #trapway now let the #trap say amen 🙏🏾 #juanG
Last year I gave y’all waves 💯 this year all vibes 💯 #atlantanights ❌@ #Cleveland it’s slow 😈🦍❌🐍💯 #newmusic on the way #trapway now let the #trap say amen 🙏🏾 #juanG
5 penitentiary numbers inn I’m still smiling 😂🙌🏾🙏🏾 #blessed just know I came up different from them other guys 💯❌🐍 #trapway now let the trap say amen 🙏🏾 ps if ion got a bag imma hit up uncle Paulie / getting to the bag yea I know these haters salty / bet this 40 put 3 holes in yo shirt like a Audi 🤦‍♂️ What’s misunderstood could never be explained 💯🙌🏾🦍😈❌🐍 #juanG ❌ #allinn ❌ #trapway =💰🏦🦍😈🙌🏾💯
5 penitentiary numbers inn I’m still smiling 😂🙌🏾🙏🏾 #blessed just know I came up different from them other guys 💯❌🐍 #trapway now let the trap say amen 🙏🏾 ps if ion got a bag imma hit up uncle Paulie / getting to the bag yea I know these haters salty / bet this 40 put 3 holes in yo shirt like a Audi 🤦‍♂️ What’s misunderstood could never be explained 💯🙌🏾🦍😈❌🐍 #juanG ❌ #allinn#trapway =💰🏦🦍😈🙌🏾💯
#20 Lin

#malamjumat #bijak
#apakabar #indahmu
#katakata #viral #lupakan #cintakamu
#indonesia #juang
#aku #kamu #cinta #akusayangkamu
#luka #lukahati #cintakita #menjadikita #sukakatakata #puisicinta #sajak #sajakrindu #indahpadawaktunya #lupakan #rindu
#hujan #kamuharustau #tentangcinta
9.29.18 Louisville, KY
.
.
.
.
#deftones #rehearsals #louisville #juang #abecunningham  #chinomoreno #availablelight #everthing_bnw #bnw_greatshots #bnw_zone #bnw_creatives #bnwmood #go_bnw #infinity_bnw #leica #leicacamera #leicaphoto #leicacamerausa #leicaworld #leicalove #leicaimages #leicagram #leica_photos #leica601 #leicasl #summilux #summilux24 #24mmlens
#juang #140519
#juang #140519
Turis lokal
.
.
.
.
.
#juang
Turis lokal
.
.
.
.
.
#juang
#juang #140519  #bulanpuasa2019
Sampai juga komplek -  rumah ... lega... gerimis stop... .
.
.
.
.
#jeudisoir #bintaro #juang
Sampai juga komplek - rumah ... lega... gerimis stop... .
.
.
.
.
#jeudisoir #bintaro #juang
Coba kopi KANI lumayan...
.
.
.
.
.
#bintaro #coffee #coffeegram #juang #160519
Coba kopi KANI lumayan...
.
.
.
.
.
#bintaro #coffee #coffeegram #juang #160519
Ujian adalah sebuah penentuan layak atau tidaknya sesuatu untuk diperjuangkan.
.
.
Ujian cinta misalanya😂
(cinta tak direstui)#part2 💬Arya sigit
🔰@senandung_hati455

#literasi30detik #literasicinta #ujiancinta #takdircinta #tetesanpena #tetesankata #sebaitdoa #cinta #baperparah #rintangan #ujianhidup #rasacinta #juang #pejuangldr #pejuangharapan
Ujian adalah sebuah penentuan layak atau tidaknya sesuatu untuk diperjuangkan.
.
.
Ujian cinta misalanya😂
(cinta tak direstui)#part2 💬Arya sigit
🔰@senandung_hati455

#literasi30detik #literasicinta #ujiancinta #takdircinta #tetesanpena #tetesankata #sebaitdoa #cinta #baperparah #rintangan #ujianhidup #rasacinta #juang #pejuangldr #pejuangharapan
Estetika atau Etika ?
.
Keindahan atau Kebaikan ?
.
Mentalitas atau Moralitas ?
.
Jangan terlalu fokus dengan sudut pandang dan senantiasalah menikmati alur kehidupan.
.
Hayati dan Syukuri karena siklus metabolis 'gerak' tidaklah pernah berbohong...
.
.
 #estetika #etika #kehidupan #gerak #hidup #mati #siklus #gerakan #hayati #syukuri #retorika #kata #makna #juang #islam #merdeka #indonesia #SaveMe
Estetika atau Etika ?
.
Keindahan atau Kebaikan ?
.
Mentalitas atau Moralitas ?
.
Jangan terlalu fokus dengan sudut pandang dan senantiasalah menikmati alur kehidupan.
.
Hayati dan Syukuri karena siklus metabolis 'gerak' tidaklah pernah berbohong...
.
.
#estetika #etika #kehidupan #gerak #hidup #mati #siklus #gerakan #hayati #syukuri #retorika #kata #makna #juang #islam #merdeka #indonesia #SaveMe
Garis tengah yang selalu ada. Tanda wajah itu ada .
.
.
.
.
.
#playlist #juang
Garis tengah yang selalu ada. Tanda wajah itu ada .
.
.
.
.
.
#playlist #juang
Semua jejak dibiarkan ada
.
.
.
.
.
#playlist #juang
Semua jejak dibiarkan ada
.
.
.
.
.
#playlist #juang
Ice cream lalu
.
.
.
.
.
#playlist #kenangan #juang
Ice cream lalu
.
.
.
.
.
#playlist #kenangan #juang
Ada yang sempat dulu
.
.
.
.
.
#kenangan #juang #playlist
Ada yang sempat dulu
.
.
.
.
.
#kenangan #juang #playlist
Time flies
.
.
.
.
#kenangan #juang
Time flies
.
.
.
.
#kenangan #juang
#19 Waktu

#katakata #viral #lupakan #cintakamu
#indonesia #juang
#aku #kamu #cinta #sayangkamu #kamusaja
#luka #lukahati #cintakita #menjadikita #sukakatakata #puisicinta #sajak #sajakrindu #indahpadawaktunya #lupakan #rindu #kopi
#hujan #bungamawar #kamuharustau #tentangcinta #malam
Ku berdiri disini. menatap keatas sana.
Kau lihat apa yang ada di balik awan itu?
Tolong kau catat perjalanan ku menuju kesana.
Apakah akan terjatuh ataukan menemukan puncak itu.

#gunung #merapi #bungkerkaliadem #puncak #sunset #juang #aku #kamu #terjatuh #terwujud
Ku berdiri disini. menatap keatas sana.
Kau lihat apa yang ada di balik awan itu?
Tolong kau catat perjalanan ku menuju kesana.
Apakah akan terjatuh ataukan menemukan puncak itu.

#gunung #merapi #bungkerkaliadem #puncak #sunset #juang #aku #kamu #terjatuh #terwujud
#18 cerita

#katakata
#indonesia #juang #rindukamu
#hilang #viralindonesia
#aku #kamu #cinta #sayangkamu #kamusaja
#luka #lukahati #cintakita #menjadikita #sukakatakata #puisicinta #sajak #sajakrindu #indahpadawaktunya #lupakan #rindu #kopi
#hujan #bungamawar #kamuharustau #tentangcinta #malam
(...Pernah happy beneran ketika ada di Paris time flies 2018. Ter happy yg gueh rasa ,walau melewatinya dengan sederhana & biasa  day by day saat itu.Seru deh...)
*Dan hari ini 15 Mei 2019...
Hanya beradu pandang pd  coretan tangan yg tertempel pada rak..depan mata..! Berisi ini itu itu kewajiban tanggung jwb gueh ..sampai tengah Juni Bikin migren banget !.. ( sepertinya mo juang kyk apa tak akan bisa teratasi) Tau deh gimn ntarrrr ! Sementara 1.5 bulan ini idup gw fokus pada rumah - bioskop & perjalanannya pp Yang lain gueh skip dulu... Malah mikir LAUNCHING NOVEL  RC aja.. gue berat memikirkannya sendiri.. Entah apa akan ada keajaiban atau tidak. Yang penting lewati duluuuuu urusan lebaran lebaran duniawi 'kalian'... lebaran indonesia ini yg selalu harus dan harus itu !
.
.
.
.
#outsider #letih #capek #juang #memaklumi #jetaime #love_paris
(...Pernah happy beneran ketika ada di Paris time flies 2018. Ter happy yg gueh rasa ,walau melewatinya dengan sederhana & biasa day by day saat itu.Seru deh...)
*Dan hari ini 15 Mei 2019...
Hanya beradu pandang pd coretan tangan yg tertempel pada rak..depan mata..! Berisi ini itu itu kewajiban tanggung jwb gueh ..sampai tengah Juni Bikin migren banget !.. ( sepertinya mo juang kyk apa tak akan bisa teratasi) Tau deh gimn ntarrrr ! Sementara 1.5 bulan ini idup gw fokus pada rumah - bioskop & perjalanannya pp Yang lain gueh skip dulu... Malah mikir LAUNCHING NOVEL RC aja.. gue berat memikirkannya sendiri.. Entah apa akan ada keajaiban atau tidak. Yang penting lewati duluuuuu urusan lebaran lebaran duniawi 'kalian'... lebaran indonesia ini yg selalu harus dan harus itu !
.
.
.
.
#outsider #letih #capek #juang #memaklumi #jetaime #love_paris
Jangan tunjukan dirimu rapuh.. kuatkan sekuat2 nya seorang Ksatria perkasa :) #literasi #senja #sajak #puisi #aku #juang #ahmbohlah
Jangan tunjukan dirimu rapuh.. kuatkan sekuat2 nya seorang Ksatria perkasa :) #literasi #senja #sajak #puisi #aku #juang #ahmbohlah
#juang
#juang
#Atlanta was wit my #Allinn family touring #ac3 and met the homie 😂😂but guess what I broke bread wit this man we ate chicken out the box together 💯💯 moral of the story always let the #love be genuine and give blessings when you can 💯 🦍😈❌🐍 #trapway 💯 ❌ #juanG =🏦💰💊
#Atlanta was wit my #Allinn family touring #ac3 and met the homie 😂😂but guess what I broke bread wit this man we ate chicken out the box together 💯💯 moral of the story always let the #love be genuine and give blessings when you can 💯 🦍😈❌🐍 #trapway 💯 ❌ #juanG =🏦💰💊
How the plug and you ain’t taking flight / I get it to you ship it over / fuck the plug nigga I’m the pipe / she call me daddy when I give her pipe / I’m nice fr ion need a like 🔥🔥🔥🔥 #hiphop #nas #music #goodmusic  I be giving y’all vibes I deserve this shit s/o to @b1media I live everyday that #trapway you should try it 💯💯💯 #juanG ❌#trap = ayyyyye 💯😈🦍❌🐍 #clevelandartist
How the plug and you ain’t taking flight / I get it to you ship it over / fuck the plug nigga I’m the pipe / she call me daddy when I give her pipe / I’m nice fr ion need a like 🔥🔥🔥🔥 #hiphop #nas #music #goodmusic I be giving y’all vibes I deserve this shit s/o to @b1media I live everyday that #trapway you should try it 💯💯💯 #juanG ❌#trap = ayyyyye 💯😈🦍❌🐍 #clevelandartist
Bersama bajaj. Bersama panas terik matahari
.
.
.
.
#juang
Bersama bajaj. Bersama panas terik matahari
.
.
.
.
#juang
Siang hari sekitar stasiun tanah abang omd
.
.
.
.
#140519 #juang
Siang hari sekitar stasiun tanah abang omd
.
.
.
.
#140519 #juang
#funny 
#cat 
#juang
#funny
#cat
#juang