#jktwalkingtour

Kalau bukan karena dibujuk dan rutenya @jktgoodguide, ogah banget main ke makam walaupun tempatnya bagus dan udah enggak ada lagi jenazah yg bersemayam (eh tapi sisa 1 deng 😁 Tetap horor ya? 😁😁)
.
.
#monstagram #tamanprasasti #museumtamanprasasti #jktgoodguide #jktwalkingtour #walkingtour #rutemuseum #museum #piknikmuseum #jakarta #piknikberfaedah #yukjalankaki
Kalau bukan karena dibujuk dan rutenya @jktgoodguide, ogah banget main ke makam walaupun tempatnya bagus dan udah enggak ada lagi jenazah yg bersemayam (eh tapi sisa 1 deng 😁 Tetap horor ya? 😁😁)
.
.
#monstagram #tamanprasasti #museumtamanprasasti #jktgoodguide #jktwalkingtour #walkingtour #rutemuseum #museum #piknikmuseum #jakarta #piknikberfaedah #yukjalankaki
Hei kamu 😸😸
.
.
#monstagram #catstagram #tamanprasasti #museumtamanprasasti #jktgoodguide #jktwalkingtour #rutemuseum #museum #piknikmuseum #relaxing #catsofinstagram #cutecat #cutekitty #jakarta
Gᴜɪᴅᴇ ᴏғ ᴛʜᴇ Mᴏɴᴛʜ Mᴀʀᴄʜ: Mᴏᴄʜɪ
Congrats to @mochi.cucus who has been voted as last month’s Guide of the Month by the participants. Thank you for everyone who voted and joined our tours. You’re awesome!
⠀
Gᴜɪᴅᴇ ᴏғ ᴛʜᴇ Mᴏɴᴛʜ Mᴀʀᴇᴛ: Mᴏᴄʜɪ
Selamat kepada @mochi.cucus yang terpilih menjadi Guide of the Month bulan Maret oleh peserta tur. Terima kasih kepada yang telah mengisi feedback dan ikutan tur kita buoan lalu. Kamu keren!
⠀
#jktgoodguide #jakartagoodguide #jakartawalkingtour #jktwalkingtour #jakartaguide #jakarta #walkingtour
Gᴜɪᴅᴇ ᴏғ ᴛʜᴇ Mᴏɴᴛʜ Mᴀʀᴄʜ: Mᴏᴄʜɪ
Congrats to @mochi.cucus who has been voted as last month’s Guide of the Month by the participants. Thank you for everyone who voted and joined our tours. You’re awesome!

Gᴜɪᴅᴇ ᴏғ ᴛʜᴇ Mᴏɴᴛʜ Mᴀʀᴇᴛ: Mᴏᴄʜɪ
Selamat kepada @mochi.cucus yang terpilih menjadi Guide of the Month bulan Maret oleh peserta tur. Terima kasih kepada yang telah mengisi feedback dan ikutan tur kita buoan lalu. Kamu keren!

#jktgoodguide #jakartagoodguide #jakartawalkingtour #jktwalkingtour #jakartaguide #jakarta #walkingtour
Aᴘʀɪʟ!
Ada perubahan di tur sore hari di bulan ini dan ada RUTE BARU akhir bulan jadi siap-siap ya!
⠀
Aᴘʀɪʟ!
We change our afternoon tour this month and a NEW ROUTE is coming at the end of the month. So, get ready!
⠀
#jktgoodguide #jakartagoodguide #jakartawalkingtour #jktwalkingtour #jakartatour #jakarta #walkingtour #indonesia
Aᴘʀɪʟ!
Ada perubahan di tur sore hari di bulan ini dan ada RUTE BARU akhir bulan jadi siap-siap ya!

Aᴘʀɪʟ!
We change our afternoon tour this month and a NEW ROUTE is coming at the end of the month. So, get ready!

#jktgoodguide #jakartagoodguide #jakartawalkingtour #jktwalkingtour #jakartatour #jakarta #walkingtour #indonesia
Akhirnya dapet juga postcard nya setelah 10x mencoba haahaha 🤭

Blok M Tour (10)
2019.03.16

#jktwalkingtour #jktgoodguide #blokm #walkingtour
Akhirnya dapet juga postcard nya setelah 10x mencoba haahaha 🤭

Blok M Tour (10)
2019.03.16

#jktwalkingtour #jktgoodguide #blokm #walkingtour
The Jakarta Cathedral (1829) was rebuilt around 1891 to 1901 in the neo-Gothic style, a common architectural style to build churches at that time.
📌 Located in Central Jakarta near Merdeka Square and Merdeka Palace, it stands right in the front of the Istiqlal Mosque.
.
.
.
.
#cathedral #Jakarta #neogothicstyle #europe #church #travelgram #indonesia #cultureindonesia #cathedrals #architecture #art #Building #religion #beautiful #jktgoodguide #jktwalkingtour #picture
The Jakarta Cathedral (1829) was rebuilt around 1891 to 1901 in the neo-Gothic style, a common architectural style to build churches at that time.
📌 Located in Central Jakarta near Merdeka Square and Merdeka Palace, it stands right in the front of the Istiqlal Mosque.
.
.
.
.
#cathedral #Jakarta #neogothicstyle #europe #church #travelgram #indonesia #cultureindonesia #cathedrals #architecture #art #Building #religion #beautiful #jktgoodguide #jktwalkingtour #picture
Gereja Santa Theresia
#JKTwalkingtour
Gereja Santa Theresia
#JKTwalkingtour
Gereja Santa Theresia vicinity.
#JKTwalkingtour
Gereja Santa Theresia vicinity.
#JKTwalkingtour
Pisa Kafe
#JKTwalkingtour
Pisa Kafe
#JKTwalkingtour
Gereja Santa Theresia 
#JKTwalkingtour
Gereja Santa Theresia
#JKTwalkingtour
Gᴜɪᴅᴇ ᴏғ ᴛʜᴇ Mᴏɴᴛʜ: Fᴇʙʀᴜᴀʀʏ 2019!
February belongs to @indra_diwangkara! Thank you to all participants for joining our tours and reviewing the guides.
⠀
Gᴜɪᴅᴇ ᴏғ ᴛʜᴇ Mᴏɴᴛʜ: Fᴇʙʀᴜᴀʀʏ 2019!
Bulan Februari milik @indra_diwangkara. Terima kasih kepada semua peserta yang sudah ikut tur dan menilai guide kami.
⠀
#jakartagoodguide #jktgoodguide #jakartawalkingtour #jktwalkingtour
Gᴜɪᴅᴇ ᴏғ ᴛʜᴇ Mᴏɴᴛʜ: Fᴇʙʀᴜᴀʀʏ 2019!
February belongs to @indra_diwangkara! Thank you to all participants for joining our tours and reviewing the guides.

Gᴜɪᴅᴇ ᴏғ ᴛʜᴇ Mᴏɴᴛʜ: Fᴇʙʀᴜᴀʀʏ 2019!
Bulan Februari milik @indra_diwangkara. Terima kasih kepada semua peserta yang sudah ikut tur dan menilai guide kami.

#jakartagoodguide #jktgoodguide #jakartawalkingtour #jktwalkingtour
Selamat Hari Minggu!  Tanggal 2 maret 2019 @pemuda.gkipi Membuat acara "Jalan-jalan Keliling Jakarta, Yuk!" ke "Chinatown" yang berada di kawasan glodok. Mas Huans dari @jktgoodguide adalah tourguide kami yang menceritakan tentang sejarahnya.  Sebelum memulai video2 yang retjeh, boleh kan sekali2 jalan2 wk! God Bless!  #jakartagoodguide #jktwalkingtour #jakarta #jkt #indonesia #jalan #jalanjalan #glodok #sejarah @indovidgram #DukungCreatorIND
Selamat Hari Minggu! Tanggal 2 maret 2019 @pemuda.gkipi Membuat acara "Jalan-jalan Keliling Jakarta, Yuk!" ke "Chinatown" yang berada di kawasan glodok. Mas Huans dari @jktgoodguide adalah tourguide kami yang menceritakan tentang sejarahnya. Sebelum memulai video2 yang retjeh, boleh kan sekali2 jalan2 wk! God Bless! #jakartagoodguide #jktwalkingtour #jakarta #jkt #indonesia #jalan #jalanjalan #glodok #sejarah @indovidgram #DukungCreatorIND
#Repost @jktgoodguide (@get_repost)
・・・
Oᴜʀ Sᴄʜᴇᴅᴜʟᴇ ғᴏʀ Mᴀʀᴄʜ!
Register via bit.ly/jakartawalkingtour (link on bio).
PS: please bring an umbrella or a raincoat as we believe rain might be more often during March and... try not to come late. Tour will not wait for the latecomers. Sorry. ☺️
Questions? Leave your comment below.
⠀
Jᴀᴅᴡᴀʟ ʙᴜʟᴀɴ Mᴀʀᴇᴛ!
Daftar lewat bit.ly/jakartawalkingtour (tautan di bio).
NB: Bawa payung, ya, karena hujan akan semakin sering di bulan Maret. Oh, satu lagi... usahain datang tepat waktu, ya. Tur tidak menunggu yang datang telat. Maaf, ya. ☺️
Pertanyaan? Silakan komen di bawah.
⠀
#jktgoodguide #jakartawalkingtour #jktwalkingtour #jakartagoodguide #jakarta #walkingtour #jakartatour #indonesia #jakartaguide #jktgoodguide
#Repost @jktgoodguide (@get_repost)
・・・
Oᴜʀ Sᴄʜᴇᴅᴜʟᴇ ғᴏʀ Mᴀʀᴄʜ!
Register via bit.ly/jakartawalkingtour (link on bio).
PS: please bring an umbrella or a raincoat as we believe rain might be more often during March and... try not to come late. Tour will not wait for the latecomers. Sorry. ☺️
Questions? Leave your comment below.

Jᴀᴅᴡᴀʟ ʙᴜʟᴀɴ Mᴀʀᴇᴛ!
Daftar lewat bit.ly/jakartawalkingtour (tautan di bio).
NB: Bawa payung, ya, karena hujan akan semakin sering di bulan Maret. Oh, satu lagi... usahain datang tepat waktu, ya. Tur tidak menunggu yang datang telat. Maaf, ya. ☺️
Pertanyaan? Silakan komen di bawah.

#jktgoodguide #jakartawalkingtour #jktwalkingtour #jakartagoodguide #jakarta #walkingtour #jakartatour #indonesia #jakartaguide #jktgoodguide
Oᴜʀ Sᴄʜᴇᴅᴜʟᴇ ғᴏʀ Mᴀʀᴄʜ!
Register via bit.ly/jakartawalkingtour (link on bio).
PS: please bring an umbrella or a raincoat as we believe rain might be more often during March and... try not to come late. Tour will not wait for the latecomers. Sorry. ☺️
Questions? Leave your comment below.
⠀
Jᴀᴅᴡᴀʟ ʙᴜʟᴀɴ Mᴀʀᴇᴛ!
Daftar lewat bit.ly/jakartawalkingtour (tautan di bio).
NB: Bawa payung, ya, karena hujan akan semakin sering di bulan Maret. Oh, satu lagi... usahain datang tepat waktu, ya. Tur tidak menunggu yang datang telat. Maaf, ya. ☺️
Pertanyaan? Silakan komen di bawah.
⠀
#jktgoodguide #jakartawalkingtour #jktwalkingtour #jakartagoodguide #jakarta #walkingtour #jakartatour #indonesia #jakartaguide #jktgoodguide
Oᴜʀ Sᴄʜᴇᴅᴜʟᴇ ғᴏʀ Mᴀʀᴄʜ!
Register via bit.ly/jakartawalkingtour (link on bio).
PS: please bring an umbrella or a raincoat as we believe rain might be more often during March and... try not to come late. Tour will not wait for the latecomers. Sorry. ☺️
Questions? Leave your comment below.

Jᴀᴅᴡᴀʟ ʙᴜʟᴀɴ Mᴀʀᴇᴛ!
Daftar lewat bit.ly/jakartawalkingtour (tautan di bio).
NB: Bawa payung, ya, karena hujan akan semakin sering di bulan Maret. Oh, satu lagi... usahain datang tepat waktu, ya. Tur tidak menunggu yang datang telat. Maaf, ya. ☺️
Pertanyaan? Silakan komen di bawah.

#jktgoodguide #jakartawalkingtour #jktwalkingtour #jakartagoodguide #jakarta #walkingtour #jakartatour #indonesia #jakartaguide #jktgoodguide
Akhirnya kesampaian juga selfie rame-rame ala guide @huans.ikiaku pas walking tour hahahaha

Senayan Tour (9)
2019.02.16

#jktwalkingtour #jktgoodguide
Akhirnya kesampaian juga selfie rame-rame ala guide @huans.ikiaku pas walking tour hahahaha

Senayan Tour (9)
2019.02.16

#jktwalkingtour #jktgoodguide
Just another day in the park...
Happy sunday for you 😉
Just another day in the park...
Happy sunday for you 😉
Sᴏʀᴇ-sᴏʀᴇ ᴅɪ Sᴇɴᴀʏᴀɴ!
Pendaftaran dibuka sekarang. Langsung ke bit.ly/jakartawalkingtour ya. Peserta terbatas, nih.
⠀
Aғᴛᴇʀɴᴏᴏɴ ᴡᴀʟᴋ ɪɴ Sᴇɴᴀʏᴀɴ!
Click bit.ly/jakartawalkingtour to register now. Limited participants.
⠀
#jakartawalkingtour #jktwalkingtour #jakartagoodguide #jktgoodguide #jakarta #senayan #walkingtour #jakartatour #jakartaguide
Sᴏʀᴇ-sᴏʀᴇ ᴅɪ Sᴇɴᴀʏᴀɴ!
Pendaftaran dibuka sekarang. Langsung ke bit.ly/jakartawalkingtour ya. Peserta terbatas, nih.

Aғᴛᴇʀɴᴏᴏɴ ᴡᴀʟᴋ ɪɴ Sᴇɴᴀʏᴀɴ!
Click bit.ly/jakartawalkingtour to register now. Limited participants.

#jakartawalkingtour #jktwalkingtour #jakartagoodguide #jktgoodguide #jakarta #senayan #walkingtour #jakartatour #jakartaguide
Bisa dibilang ini tour terpendek dari biasanya. Tapi rute ini punya kesan tersendiri dan membuat kita berpikiran terbuka. Dimulai dari Jl. Rasuna Said yg lumayan sering dilewatin. Ternyata jalanan ini menghormati jasa pahlawan nasional wanita HR. Rasuna Said. Lalu dilanjut ke Gedung Perfilman Usmar Ismail yang ternyata beliau adalah sutradara dari film yg diakui sebagai film pertama Indonesia.
Mampir buat lihat gedung tertinggi di Indonesia yaitu Gama Tower. Jalan sedikit ke samping terowongan Casablanca. Kesan horornya udh bukan karna sosok tak kasat mata lg disitu tp lebih ke macet hhhh horor dah bener.

Terakhir dan tujuan utama dari tour kali ini adalah Ereveld. Ini adalah pemakaman Belanda untuk tentara Belanda maupun korban perang sipil saat jaman penjajahan dulu. Mulai dari yg berpangkat sampai anak-anak pun ada. Ada juga pemakaman Inggris dibelakangnya.

Disini jadi terlihat bahwa perang baik menang ataupun kalah, pasti selalu membawa korban. Sedih dan miris melihatnya. Terlepas dari alasan mereka ikut berperang saat itu.

Ereveld terbuka untuk umum setiap hari. Jadi buat yg mau berkunjung, jgn sungkan. Bisa menenangkan diri dan belajar sejarah juga.

Karet Kuningan x Ereveld (8)
2019.02.09

#jktwalkingtour #jktgoodguide #ereveld
Bisa dibilang ini tour terpendek dari biasanya. Tapi rute ini punya kesan tersendiri dan membuat kita berpikiran terbuka. Dimulai dari Jl. Rasuna Said yg lumayan sering dilewatin. Ternyata jalanan ini menghormati jasa pahlawan nasional wanita HR. Rasuna Said. Lalu dilanjut ke Gedung Perfilman Usmar Ismail yang ternyata beliau adalah sutradara dari film yg diakui sebagai film pertama Indonesia.
Mampir buat lihat gedung tertinggi di Indonesia yaitu Gama Tower. Jalan sedikit ke samping terowongan Casablanca. Kesan horornya udh bukan karna sosok tak kasat mata lg disitu tp lebih ke macet hhhh horor dah bener.

Terakhir dan tujuan utama dari tour kali ini adalah Ereveld. Ini adalah pemakaman Belanda untuk tentara Belanda maupun korban perang sipil saat jaman penjajahan dulu. Mulai dari yg berpangkat sampai anak-anak pun ada. Ada juga pemakaman Inggris dibelakangnya.

Disini jadi terlihat bahwa perang baik menang ataupun kalah, pasti selalu membawa korban. Sedih dan miris melihatnya. Terlepas dari alasan mereka ikut berperang saat itu.

Ereveld terbuka untuk umum setiap hari. Jadi buat yg mau berkunjung, jgn sungkan. Bisa menenangkan diri dan belajar sejarah juga.

Karet Kuningan x Ereveld (8)
2019.02.09

#jktwalkingtour #jktgoodguide #ereveld
Mau ikutan #jakartawalkingtour bareng #jakartagoodguide? Yuk, simak beberapa jawaban dari pertanyaan yang sering muncul.
⠀
Wanna join our #jktwalkingtour? Let’s check the answers to some of the most common questions.
Mau ikutan #jakartawalkingtour bareng #jakartagoodguide? Yuk, simak beberapa jawaban dari pertanyaan yang sering muncul.

Wanna join our #jktwalkingtour? Let’s check the answers to some of the most common questions.
When life gets to be more than you can stand..kneel -nn- #temple #CNY #jktgoodguide #jktwalkingtour
When life gets to be more than you can stand..kneel -nn- #temple #CNY #jktgoodguide #jktwalkingtour
Melipir ke kota tetangga, yang jaraknya 1 jam perjalanan kalau pakai KRL. Bogor si Kota Hujan ini ternyata punya tempat yg ga kalah seru, dan rute walking tour bareng JGG kali ini:

1. Plaza Kapten Muslihat (Taman Topi)
Kalau ke taman ini, pasti akan lihat patung seorang pahlawan bernama Kapten Muslihat. Dia adalah pejuang yg gugur di usia 19thn. Beliau gugur dlm penyerangan ke markas2 Inggris di Bogor dan lokasi gugurnya berada disekitar taman tsb. Sayangnya masyarakat lebih kenal taman topinya dibanding nama asli tempat tsb. Termasuk aku :( .

2. Gereja Katedral Bogor
Awalnya daerah ini adalah rumah yg luas sebagai tempat peristirahatan & misa kudus buat tamu Jakarta. Setelahnya dibangun panti asuhan lalu yayasan yg diakui Hindia Belanda. Dan akhirnya dibangun gereja katedral diatas tanah pekarangan yg luas tsb.

3. Balaikota Bogor
Dulunya dikenal sebagai Societeit yg artinya klub. Ya tau kan yah tempat seperti apa saat jaman Belanda dulu. Namun setelah RI merdeka, sempat jadi markas Komando Militer dan akhirnya jd Balaikota sampai sekarang.

4. Gereja Zebaoth
Dikenal salah satu gereja ayam di Indonesia, dulu yg ibadah disini cuma orang Eropa. Makanya kebaktiannya dulu pakai bahasa Belanda ajah.

5. Kebun Raya Bogor
Ini pasti pada kenal sih, dari dulu ini memang hutan yah. Sampai jaman TS Raffles dia tinggal disini bersama sang istri, Olivia. Dia menyulap si hutan jadi kebun raya yg kita liat sekarang. Lalu Kart Reinwardt menjadikan tempat ini pusat penelitian Botani dan merintis pembuatan herbarium. Ada juga Teysmann yg bawa kelapa sawit dan singkong ke Indonesia. Btw, ada kuburan Belanda jg didalamnya loh.
Sekarang tempat ini sudah makin cantik, cocok buat belajar sambil rekreasi disini :) .

Bogor Tour (7)
2019.01.26
Melipir ke kota tetangga, yang jaraknya 1 jam perjalanan kalau pakai KRL. Bogor si Kota Hujan ini ternyata punya tempat yg ga kalah seru, dan rute walking tour bareng JGG kali ini:

1. Plaza Kapten Muslihat (Taman Topi)
Kalau ke taman ini, pasti akan lihat patung seorang pahlawan bernama Kapten Muslihat. Dia adalah pejuang yg gugur di usia 19thn. Beliau gugur dlm penyerangan ke markas2 Inggris di Bogor dan lokasi gugurnya berada disekitar taman tsb. Sayangnya masyarakat lebih kenal taman topinya dibanding nama asli tempat tsb. Termasuk aku :( .

2. Gereja Katedral Bogor
Awalnya daerah ini adalah rumah yg luas sebagai tempat peristirahatan & misa kudus buat tamu Jakarta. Setelahnya dibangun panti asuhan lalu yayasan yg diakui Hindia Belanda. Dan akhirnya dibangun gereja katedral diatas tanah pekarangan yg luas tsb.

3. Balaikota Bogor
Dulunya dikenal sebagai Societeit yg artinya klub. Ya tau kan yah tempat seperti apa saat jaman Belanda dulu. Namun setelah RI merdeka, sempat jadi markas Komando Militer dan akhirnya jd Balaikota sampai sekarang.

4. Gereja Zebaoth
Dikenal salah satu gereja ayam di Indonesia, dulu yg ibadah disini cuma orang Eropa. Makanya kebaktiannya dulu pakai bahasa Belanda ajah.

5. Kebun Raya Bogor
Ini pasti pada kenal sih, dari dulu ini memang hutan yah. Sampai jaman TS Raffles dia tinggal disini bersama sang istri, Olivia. Dia menyulap si hutan jadi kebun raya yg kita liat sekarang. Lalu Kart Reinwardt menjadikan tempat ini pusat penelitian Botani dan merintis pembuatan herbarium. Ada juga Teysmann yg bawa kelapa sawit dan singkong ke Indonesia. Btw, ada kuburan Belanda jg didalamnya loh.
Sekarang tempat ini sudah makin cantik, cocok buat belajar sambil rekreasi disini :) .

Bogor Tour (7)
2019.01.26
Gimana rasanya tour ke pusat grosir terbesar se Asia Tenggara yah a.k.a Tanah Abang? udah pasti padat banget manusianya. Eits, tapi di Tanah Abang gak cuma ada tempat jualan aja loh. 
Banyak jejak sejarah juga disini yaitu :
1. Museum Tekstil
awalnya vila orang Perancis lalu menjadi markas BKR, panti jompo dan akhirnya jadi Museum. Koleksinya beragam dan buat yg mau belajar batik, bisa kesini juga. Harga murmer kok :)
2. Klenteng Hok Tek Tengsin
disini terkenal konon punya dewa dagang yang manjur pisan euy
3. Yayasan Jamiat Kheir
lembaga pendidikan Islam yg organisasi dan sistem ajarannya modern. Tokoh yg lahir dari sini ada HOS Cokroaminoto, KH.Ahmad Dahlan, H.Samanhudi, H.Agus Salim, dll.
4. Sanggar Teater Populer
didirikan oleh Teguh Karya dan menjadi  favorit Bung Karno untuk pentas di HI kala itu. Banyak aktor & aktris top adalah anggota teater ini seperti Christine Hakim, Alex Komang, Slamet Rahardjo dll.

Thanks @jktgoodguide buat ilmu dan jalan-jalan disini. Jadi gak cuma kenal angkot sama baju aja di Tanah Abang hehehe.

Tanah Abang Tour (6)
2019.01.13
Gimana rasanya tour ke pusat grosir terbesar se Asia Tenggara yah a.k.a Tanah Abang? udah pasti padat banget manusianya. Eits, tapi di Tanah Abang gak cuma ada tempat jualan aja loh.
Banyak jejak sejarah juga disini yaitu :
1. Museum Tekstil
awalnya vila orang Perancis lalu menjadi markas BKR, panti jompo dan akhirnya jadi Museum. Koleksinya beragam dan buat yg mau belajar batik, bisa kesini juga. Harga murmer kok :)
2. Klenteng Hok Tek Tengsin
disini terkenal konon punya dewa dagang yang manjur pisan euy
3. Yayasan Jamiat Kheir
lembaga pendidikan Islam yg organisasi dan sistem ajarannya modern. Tokoh yg lahir dari sini ada HOS Cokroaminoto, KH.Ahmad Dahlan, H.Samanhudi, H.Agus Salim, dll.
4. Sanggar Teater Populer
didirikan oleh Teguh Karya dan menjadi favorit Bung Karno untuk pentas di HI kala itu. Banyak aktor & aktris top adalah anggota teater ini seperti Christine Hakim, Alex Komang, Slamet Rahardjo dll.

Thanks @jktgoodguide buat ilmu dan jalan-jalan disini. Jadi gak cuma kenal angkot sama baju aja di Tanah Abang hehehe.

Tanah Abang Tour (6)
2019.01.13
Explore Jakarta with @jktgoodguide is such a good idea! Bcs there’s a lot of hidden gem in Jakarta u can explore, by only walking! Go join them, and u can see another side of the Big Durian! #jktgoodguide #jktwalkingtour #tourjakarta #chinatown #bigdurian #walkingtour #travelling #travellers #travelblogger #blogger #foodblogger #foodporn #photography #streetphotography #jakarta #ghitabonita #missbonita #january #2019
Explore Jakarta with @jktgoodguide is such a good idea! Bcs there’s a lot of hidden gem in Jakarta u can explore, by only walking! Go join them, and u can see another side of the Big Durian! #jktgoodguide #jktwalkingtour #tourjakarta #chinatown #bigdurian #walkingtour #travelling #travellers #travelblogger #blogger #foodblogger #foodporn #photography #streetphotography #jakarta #ghitabonita #missbonita #january #2019
Hari minggu yang ceria meskipun di ujung tour hujan mulai turun. 
Kita jalan-jalannya di area Neu Gindangdia. 😁
.
#walkingtour #jktgoodguide #jktwalkingtour #localguide #tourjakarta #explorejakarta #visitindonesia2019 #kenalinegerimu #cintainegerimu #citycenter #jalanjalanterus #jakartahariini #chinesenewyear2019 #tourbylocalguides #instalike #instagram
Hari minggu yang ceria meskipun di ujung tour hujan mulai turun.
Kita jalan-jalannya di area Neu Gindangdia. 😁
.
#walkingtour #jktgoodguide #jktwalkingtour #localguide #tourjakarta #explorejakarta #visitindonesia2019 #kenalinegerimu #cintainegerimu #citycenter #jalanjalanterus #jakartahariini #chinesenewyear2019 #tourbylocalguides #instalike #instagram
We have explored many times a China town Jakarta. We left thousands of steps from our toes in this area. But always happy with different spirit and emotions. Thank you for join the walking tour with @jktgoodguide and see you soon. 😛😊😁
.
#walkingtour #jktgoodguide #jktwalkingtour #localguide #tourjakarta #explorejakarta #visitindonesia2019 #kenalinegerimu #cintainegerimu #chinatown #jalanjalanterus #jakartahariini #chinesenewyear2019 #tourbylocalguides #instalike #instagram
We have explored many times a China town Jakarta. We left thousands of steps from our toes in this area. But always happy with different spirit and emotions. Thank you for join the walking tour with @jktgoodguide and see you soon. 😛😊😁
.
#walkingtour #jktgoodguide #jktwalkingtour #localguide #tourjakarta #explorejakarta #visitindonesia2019 #kenalinegerimu #cintainegerimu #chinatown #jalanjalanterus #jakartahariini #chinesenewyear2019 #tourbylocalguides #instalike #instagram
Bangunan ini kita menyebutnya Katedral. Nama lain nya ada Santa Maria Diangkat Ke Surga. Sangat iconic dan menjadi penanda bahwa keberagaman umat di kota Jakarta begitu nyata. Berbeda tetapi satu jua dalam ruh kebhinekaan. 👍
.
#walkingtour #jktwalkingtour #tourjakarta #explorejakarta #jakartatoday #kongingsplain #heritagesite #gothicstyle #european #belanda-indonesia #chruch⛪ #bhinekatunggalika #visitindonesia2019 #citytourjakarta #instagram #instastory #youandme #like4likes
Bangunan ini kita menyebutnya Katedral. Nama lain nya ada Santa Maria Diangkat Ke Surga. Sangat iconic dan menjadi penanda bahwa keberagaman umat di kota Jakarta begitu nyata. Berbeda tetapi satu jua dalam ruh kebhinekaan. 👍
.
#walkingtour #jktwalkingtour #tourjakarta #explorejakarta #jakartatoday #kongingsplain #heritagesite #gothicstyle #european #belanda-indonesia #chruch⛪ #bhinekatunggalika #visitindonesia2019 #citytourjakarta #instagram #instastory #youandme #like4likes
Kota tua Jakarta adalah sejarah. Yang ceritanya semakin menarik ketika sudah membuka setiap lembarnya. Kawasan yang selalu padat oleh turis lokal maupun asing ini masih menjadi pilihan utama dalam wisata di Jakarta. 🏛
.
#kotatuajakarta #jktwalkingtour #tourjakarta #explorejakarta #visitindonesia2019 #stasiunbeoskota #oldtownjakarta #heritagetour #jakartahariini #jakartafriendly #instalike #jalanjalanterus #wisatajalankaki #instagram
Kota tua Jakarta adalah sejarah. Yang ceritanya semakin menarik ketika sudah membuka setiap lembarnya. Kawasan yang selalu padat oleh turis lokal maupun asing ini masih menjadi pilihan utama dalam wisata di Jakarta. 🏛
.
#kotatuajakarta #jktwalkingtour #tourjakarta #explorejakarta #visitindonesia2019 #stasiunbeoskota #oldtownjakarta #heritagetour #jakartahariini #jakartafriendly #instalike #jalanjalanterus #wisatajalankaki #instagram
#3 roll | Batavia - Sunda Kelapa | Nov 2018

#35mm #analogphotography #filmphotography #theanalogclub #fujicolorc200 #ricohif3m #indo35mm #ishootfilm #believeinfilm #retroikafilme #jktwalkingtour #walkingtour
Kartu Pos baru!
Desain kartu pos JGG baru untuk kamu yang ikut #jakartawalkingtour dan beruntung. Karena kami ingin lebih banyak ❤️ di kota ini.
Mau?
⠀
New Postcard Design!
The new JGG’s postcard design for lucky participants. Because we want to spread more ❤️ in the city.
⠀
#jktwalkingtour #jakartagoodguide #jktgoodguide #jakarta
Kartu Pos baru!
Desain kartu pos JGG baru untuk kamu yang ikut #jakartawalkingtour dan beruntung. Karena kami ingin lebih banyak ❤️ di kota ini.
Mau?

New Postcard Design!
The new JGG’s postcard design for lucky participants. Because we want to spread more ❤️ in the city.

#jktwalkingtour #jakartagoodguide #jktgoodguide #jakarta
Jᴀᴅᴡᴀʟ Jᴀɴᴜᴀʀɪ
Daftar? bit.ly/jakartawalkingtour atau klik link di bio.
Pertanyaan? Cek highlight kami atau whatsapp 08567669954.
⠀
Jᴀɴᴜᴀʀʏ’s Sᴄʜᴇᴅᴜʟᴇ
Registration? Go to bit.ly/jakartawalkingtour or klik the link in our bio.
Questions? Check our igstories highlights or whatsapp 08567669954.
⠀
#jakartawalkingtour #jktwalkingtour #jakartagoodguide #jktgoodguide
Jᴀᴅᴡᴀʟ Jᴀɴᴜᴀʀɪ
Daftar? bit.ly/jakartawalkingtour atau klik link di bio.
Pertanyaan? Cek highlight kami atau whatsapp 08567669954.

Jᴀɴᴜᴀʀʏ’s Sᴄʜᴇᴅᴜʟᴇ
Registration? Go to bit.ly/jakartawalkingtour or klik the link in our bio.
Questions? Check our igstories highlights or whatsapp 08567669954.

#jakartawalkingtour #jktwalkingtour #jakartagoodguide #jktgoodguide
Saturday afternoon, we walked along the main road in Jakarta which was clean, spacious and comfortable. enjoy the towering skyscrapers along the walking tour. 😍
.
.
#jktgoodguide #jktwalkingtour #skyscraper #jakartaohjakarta #jakartafriendly #explorejakarta #tourjakarta #guidejakarta #pejalankaki #keepsmile #sunset_love #instafoto #visitindonesia2019 #instagram
Saturday afternoon, we walked along the main road in Jakarta which was clean, spacious and comfortable. enjoy the towering skyscrapers along the walking tour. 😍
.
.
#jktgoodguide #jktwalkingtour #skyscraper #jakartaohjakarta #jakartafriendly #explorejakarta #tourjakarta #guidejakarta #pejalankaki #keepsmile #sunset_love #instafoto #visitindonesia2019 #instagram
Bersama alumni mahasiswa #itb kita walking tour di kawasan kota tua jakarta. 👍
.
.
#walkingtour #jktgoodguide #jktwalkingtour #tourjakarta #explorejakarta #jakartafriendly #jakartanyaman #jakartauntuksemua #jalankakijakarta #tourjakarta #touristguide #wisatajakarta #instagram
Private walking tour "Pasar Baru" Jakarta. 😊
.
.
#goodguide #walkingtour #jktgoodguide #jktwalkingtour #localguide #touristguide #tourjakarta #jakartafriendly #jakartaluas #jakartafortourist #enjoyjakarta #instagram
First step for walking tour with participants from #singapore🇸🇬 .
.
#walkingtour #jktgoodguide #jktwalkingtour #tourjakarta #newyear2019🎉 #oldtownjakarta #oldharbour #indiasingapore #tourguidejakarta #localguide #instagram
Sᴇʟᴀᴍᴀᴛ Tᴀʜᴜɴ Bᴀʀᴜ 2019. Hᴀᴘᴘʏ Nᴇᴡ Yᴇᴀʀ 2019.
Tim JGG mengucapkan terima kasih atas keseruan selama 2018. Mohon maaf atas segala kesalahan dan semoga 2019 menjadi lebih baik!
Geser untuk lihat jadwal Januari 2019.
⠀
We are grateful for the fun 2018. Please forgive the mistakes and may 2019 be a better year for all of us!
Swipe to check the schedule of January 2019.
⠀
#happynewyear2019 #selamattahunbaru2019 #jakartawalkingtour #jakartagoodguide #jktwalkingtour #jktgoodguide #jakarta
Sᴇʟᴀᴍᴀᴛ Tᴀʜᴜɴ Bᴀʀᴜ 2019. Hᴀᴘᴘʏ Nᴇᴡ Yᴇᴀʀ 2019.
Tim JGG mengucapkan terima kasih atas keseruan selama 2018. Mohon maaf atas segala kesalahan dan semoga 2019 menjadi lebih baik!
Geser untuk lihat jadwal Januari 2019.

We are grateful for the fun 2018. Please forgive the mistakes and may 2019 be a better year for all of us!
Swipe to check the schedule of January 2019.

#happynewyear2019 #selamattahunbaru2019 #jakartawalkingtour #jakartagoodguide #jktwalkingtour #jktgoodguide #jakarta
Life is like a play in the theatre.
It does not matter how long its lasts but how well it was played. .
.
.
📌 Sanggar Teater Populer, Jakarta Pusat

#enjoyjakarta #latepost #jktwalkingtour #walkingtour #jakartawalkingtour #jktgoodguide #teaterpopuler #teguhkarya #wisatajakarta #explorejakarta #jakartagoodguide
Life is like a play in the theatre.
It does not matter how long its lasts but how well it was played. .
.
.
📌 Sanggar Teater Populer, Jakarta Pusat

#enjoyjakarta #latepost #jktwalkingtour #walkingtour #jakartawalkingtour #jktgoodguide #teaterpopuler #teguhkarya #wisatajakarta #explorejakarta #jakartagoodguide
Salah Satu Keseruan Malam Ini | Skycrapers At Night Walking Tour | Jakarta Walking Tour | Jakarta Good Guide

#jakartawalkingtour 
#jakartagoodguide 
#jktgoodguide 
#jktwalkingtour 
#skycrapers
#jakartacity

With @jktgoodguide @rennindritha @aryakr @fraunanda @huans.ikiaku @dwimulyati @indra_diwangkara @natassapfia @klub_tukangjalan
Salah Satu Keseruan Malam Ini | Skycrapers At Night Walking Tour | Jakarta Walking Tour | Jakarta Good Guide

#jakartawalkingtour
#jakartagoodguide
#jktgoodguide
#jktwalkingtour
#skycrapers
#jakartacity

With @jktgoodguide @rennindritha @aryakr @fraunanda @huans.ikiaku @dwimulyati @indra_diwangkara @natassapfia @klub_tukangjalan
Are you ready for "Skycrapers at Night Walking Tour" with @jktgoodguide ?

#jakartawalkingtour 
#jktwalkingtour
#jakartagoodguide 
#jktgoodguide 
#nightwalkingtour
Are you ready for "Skycrapers at Night Walking Tour" with @jktgoodguide ?

#jakartawalkingtour
#jktwalkingtour
#jakartagoodguide
#jktgoodguide
#nightwalkingtour
Walking tour at Christmas time. We explore old town with #ukraine participant and local. Thank you for joint and Marry Christmas by the way to all of you.. 🎄
.
.
#walkingtour #jktgoodguide #jktwalkingtour #goodguide #tourjakarta #guidejakarta #christmas🎄 #december2018 #ukraine #indotravel #indonesia🇮🇩 #tourjalankaki #jalankakijakarta #jalanterus #instafoto #oldtownjakarta #heritagesite #visitjakarta
Walking tour at Christmas time. We explore old town with #ukraine participant and local. Thank you for joint and Marry Christmas by the way to all of you.. 🎄
.
.
#walkingtour #jktgoodguide #jktwalkingtour #goodguide #tourjakarta #guidejakarta #christmas🎄 #december2018 #ukraine #indotravel #indonesia🇮🇩 #tourjalankaki #jalankakijakarta #jalanterus #instafoto #oldtownjakarta #heritagesite #visitjakarta
Walking tour of the Cilincing route. Is a great Jakarta tour. 😊🤗
.
.
#walkingtour #jktwalkingtour #jktgoodguide #tourjakarta #explorejakarta #enjoyjakarta #pesisirjakarta #kampungkeranghijau #pengasinanikan #cilincing #seafoodjakarta #instagram #sundaytour
Gᴜɪᴅᴇ ᴏғ ᴛʜᴇ Mᴏɴᴛʜ: Nᴏᴠᴇᴍʙᴇʀ!
Selamat kepada @indra_diwangkara yang menjadi Guide of the Month bulan November. Guide of the Month dipilih berdasarkan review yang peserta lakukan di akhir tur, jadi jangan lupa mengisi formnya! Siapa pernah dipandu @indra_diwangkara?
⠀ 
Gᴜɪᴅᴇ ᴏғ ᴛʜᴇ Mᴏɴᴛʜ: Nᴏᴠᴇᴍʙᴇʀ!
Congrats to @indra_diwangkara as our Guide of the Month: November. Guide of the Month is chosen based on reviews the participants did after a tour. Who has joined a tour with @indra_diwangkara?
⠀
#jakartawalkingtour #jktwalkingtour #jakartagoodguide #jktgoodguide #jakartatour #jakarta
Gᴜɪᴅᴇ ᴏғ ᴛʜᴇ Mᴏɴᴛʜ: Nᴏᴠᴇᴍʙᴇʀ!
Selamat kepada @indra_diwangkara yang menjadi Guide of the Month bulan November. Guide of the Month dipilih berdasarkan review yang peserta lakukan di akhir tur, jadi jangan lupa mengisi formnya! Siapa pernah dipandu @indra_diwangkara?

Gᴜɪᴅᴇ ᴏғ ᴛʜᴇ Mᴏɴᴛʜ: Nᴏᴠᴇᴍʙᴇʀ!
Congrats to @indra_diwangkara as our Guide of the Month: November. Guide of the Month is chosen based on reviews the participants did after a tour. Who has joined a tour with @indra_diwangkara?

#jakartawalkingtour #jktwalkingtour #jakartagoodguide #jktgoodguide #jakartatour #jakarta
Thank you for join the walking tour Cilincing route. Nice to know all of you and see you. 🤗😊🤗
.
.
#walkingtour #jktwalkingtour #jktgoodguide #tourjakarta #explorejakarta #enjoyjakarta #pesisirjakarta #kampungkeranghijau #pengasinanikan #cilincing #seafoodjakarta #instagram #sundaytour
Thank you for join the walking tour Cilincing route. Nice to know all of you and see you. 🤗😊🤗
.
.
#walkingtour #jktwalkingtour #jktgoodguide #tourjakarta #explorejakarta #enjoyjakarta #pesisirjakarta #kampungkeranghijau #pengasinanikan #cilincing #seafoodjakarta #instagram #sundaytour
#Repost @jktgoodguide with @get_repost
・・・
Dᴇsᴇᴍʙᴇʀ!
Jadwal #jakartawalkingtour bulan Desember udah ada, nih!
Daftar ke bit.ly/jakartawalkingtour ya. Kami akan kirimkan email konfirmasi H-1 sebelum tur berjalan.
Oh, iya, karena mulai sering hujan, bawa payung atau jas hujan, ya!
Pertanyaan? Cek highlight kami di bagian FAQ ya atau silahkan email atau whatsapp ke 08567669954 ya.
⠀
Dᴇᴄᴇᴍʙᴇʀ!
The schedule of #jktwalkingtour for December is here! Register yourself to bit.ly/jakartawalkingtour. We will send an email to you, at least, 1 day prior to the tour. Btw, it’s rainy season already, please bring an umbrella or a raincoat. Questions? Check our highlight on the FAQ section or email us or send us whatsapp 08567669954.
⠀
#Repost @jktgoodguide with @get_repost
・・・
Dᴇsᴇᴍʙᴇʀ!
Jadwal #jakartawalkingtour bulan Desember udah ada, nih!
Daftar ke bit.ly/jakartawalkingtour ya. Kami akan kirimkan email konfirmasi H-1 sebelum tur berjalan.
Oh, iya, karena mulai sering hujan, bawa payung atau jas hujan, ya!
Pertanyaan? Cek highlight kami di bagian FAQ ya atau silahkan email atau whatsapp ke 08567669954 ya.

Dᴇᴄᴇᴍʙᴇʀ!
The schedule of #jktwalkingtour for December is here! Register yourself to bit.ly/jakartawalkingtour. We will send an email to you, at least, 1 day prior to the tour. Btw, it’s rainy season already, please bring an umbrella or a raincoat. Questions? Check our highlight on the FAQ section or email us or send us whatsapp 08567669954.
Dᴇsᴇᴍʙᴇʀ!
Jadwal #jakartawalkingtour bulan Desember udah ada, nih!
Daftar ke bit.ly/jakartawalkingtour ya. Kami akan kirimkan email konfirmasi H-1 sebelum tur berjalan.
Oh, iya, karena mulai sering hujan, bawa payung atau jas hujan, ya!
Pertanyaan? Cek highlight kami di bagian FAQ ya atau silahkan email atau whatsapp ke 08567669954 ya.
⠀
Dᴇᴄᴇᴍʙᴇʀ!
The schedule of #jktwalkingtour for December is here! Register yourself to bit.ly/jakartawalkingtour. We will send an email to you, at least, 1 day prior to the tour. Btw, it’s rainy season already, please bring an umbrella or a raincoat. Questions? Check our highlight on the FAQ section or email us or send us whatsapp 08567669954.
⠀
#jakartagoodguide #jktgoodguide #jakarta #jakartatour #jakartaguide #walkingtour
Dᴇsᴇᴍʙᴇʀ!
Jadwal #jakartawalkingtour bulan Desember udah ada, nih!
Daftar ke bit.ly/jakartawalkingtour ya. Kami akan kirimkan email konfirmasi H-1 sebelum tur berjalan.
Oh, iya, karena mulai sering hujan, bawa payung atau jas hujan, ya!
Pertanyaan? Cek highlight kami di bagian FAQ ya atau silahkan email atau whatsapp ke 08567669954 ya.

Dᴇᴄᴇᴍʙᴇʀ!
The schedule of #jktwalkingtour for December is here! Register yourself to bit.ly/jakartawalkingtour. We will send an email to you, at least, 1 day prior to the tour. Btw, it’s rainy season already, please bring an umbrella or a raincoat. Questions? Check our highlight on the FAQ section or email us or send us whatsapp 08567669954.

#jakartagoodguide #jktgoodguide #jakarta #jakartatour #jakartaguide #walkingtour
Explore Jakarta by walking. 🚶‍♂️🚶‍♀️
.
.
#tourjakarta #guidejakarta #walkingtour #jktwalkingtour #explorejakarta #jalanjalanjakarta #wisatajalankaki #jalankakijakarta #whattodoinjakarta #instagram #liburanjakarta
Sᴇɴᴇɴ!
Hari Sabtu kita jalan di Senen, yuk!
Pendaftaran: bit.ly/jakartawalkingtour. It’s a pay-as-you-wish walking tour.
⠀
Pertanyaan:
• Gimana cara daftar?
Isi form di blog kami, ya.
• Sudah daftar trus ngapain?
Tunggu email konfirmasi yang akan kami kirim H-1, ya.
• Ketemunya di mana?
Nanti akan kami kasih tahu di email, ya.
• Bayarnya berapa?
Pay as you wish. :)
• Bawa apa aja?
Pakai baju dan alas kaki yg sopan dan nyaman, payung/has hujan, tempat minum atau snack kalau perlu.
• Selesai jam berapa?
Sebelum maghrib sudah selesai, kok.
• Sholat Ashar gimana?
Ada mushollah di Museum Kebangkitan Nasional.
⠀
Kalau ada pertanyaan lagi, silahkan isi komen di bawah, ya.
⠀
#jktwalkingtour #jakartawalkingtour #jakartagoodguide #jktgoodguide #jakarta
Sᴇɴᴇɴ!
Hari Sabtu kita jalan di Senen, yuk!
Pendaftaran: bit.ly/jakartawalkingtour. It’s a pay-as-you-wish walking tour.

Pertanyaan:
• Gimana cara daftar?
Isi form di blog kami, ya.
• Sudah daftar trus ngapain?
Tunggu email konfirmasi yang akan kami kirim H-1, ya.
• Ketemunya di mana?
Nanti akan kami kasih tahu di email, ya.
• Bayarnya berapa?
Pay as you wish. :)
• Bawa apa aja?
Pakai baju dan alas kaki yg sopan dan nyaman, payung/has hujan, tempat minum atau snack kalau perlu.
• Selesai jam berapa?
Sebelum maghrib sudah selesai, kok.
• Sholat Ashar gimana?
Ada mushollah di Museum Kebangkitan Nasional.

Kalau ada pertanyaan lagi, silahkan isi komen di bawah, ya.

#jktwalkingtour #jakartawalkingtour #jakartagoodguide #jktgoodguide #jakarta
Love this quote... Thanks to @__ayom who took this picture a few years ago #masihingettak? 😁

#hope 
#quotes 
#jktwalkingtour 
#glodok
Love this quote... Thanks to @__ayom who took this picture a few years ago #masihingettak? 😁

#hope
#quotes
#jktwalkingtour
#glodok
#Repost @jktgoodguide with @get_repost
・・・
Sᴄʜᴇᴅᴜʟᴇ!
Our schedule starting this November.
Registration is required and can be done on our blog (link in bio).
Confirmation email will be sent 1 day prior to the tour.
⠀
Jᴀᴅᴡᴀʟ!
Jadwal #jakartawalkingtour mulai bulan November. Pendaftaran bisa dilakukan melalui blog kami (link di bio). Email konfirmasi akan dikirim 1 hari menjelang tur.
⠀
#jktwalkingtour #jakartagoodguide #jktgoodguide #jakarta #jakartatour #walkingtour
#Repost @jktgoodguide with @get_repost
・・・
Sᴄʜᴇᴅᴜʟᴇ!
Our schedule starting this November.
Registration is required and can be done on our blog (link in bio).
Confirmation email will be sent 1 day prior to the tour.

Jᴀᴅᴡᴀʟ!
Jadwal #jakartawalkingtour mulai bulan November. Pendaftaran bisa dilakukan melalui blog kami (link di bio). Email konfirmasi akan dikirim 1 hari menjelang tur.

#jktwalkingtour #jakartagoodguide #jktgoodguide #jakarta #jakartatour #walkingtour
Sᴄʜᴇᴅᴜʟᴇ!
Our schedule starting this November.
Registration is required and can be done on our blog (link in bio).
Confirmation email will be sent 1 day prior to the tour.
⠀
Jᴀᴅᴡᴀʟ!
Jadwal #jakartawalkingtour mulai bulan November. Pendaftaran bisa dilakukan melalui blog kami (link di bio). Email konfirmasi akan dikirim 1 hari menjelang tur.
⠀
#jktwalkingtour #jakartagoodguide #jktgoodguide #jakarta #jakartatour #walkingtour
Sᴄʜᴇᴅᴜʟᴇ!
Our schedule starting this November.
Registration is required and can be done on our blog (link in bio).
Confirmation email will be sent 1 day prior to the tour.

Jᴀᴅᴡᴀʟ!
Jadwal #jakartawalkingtour mulai bulan November. Pendaftaran bisa dilakukan melalui blog kami (link di bio). Email konfirmasi akan dikirim 1 hari menjelang tur.

#jktwalkingtour #jakartagoodguide #jktgoodguide #jakarta #jakartatour #walkingtour
It was a pleasure and an honor to walk and guide Abang None to Jakarta’s Old Town and Chinatown!
⠀
Senang dan bangga sekali bisa jalan bareng dan memandu Abang None di Kota Tua dan Pecinan Jakarta!
⠀
#jakartawalkingtour #jktwalkingtour #jktgoodguide #jakartagoodguide
It was a pleasure and an honor to walk and guide Abang None to Jakarta’s Old Town and Chinatown!

Senang dan bangga sekali bisa jalan bareng dan memandu Abang None di Kota Tua dan Pecinan Jakarta!

#jakartawalkingtour #jktwalkingtour #jktgoodguide #jakartagoodguide
Gᴜɪᴅᴇ ᴏғ ᴛʜᴇ Mᴏɴᴛʜ
Senang sekali mengumumkan Guide of the Month untuk bulan Oktober adalah sang pendatang baru @prezsimon! Siapa yang udah pernah dipandu sama Praisey? Komen di bawah, ya!
⠀
Gᴜɪᴅᴇ ᴏғ ᴛʜᴇ Mᴏɴᴛʜ
It is with pride we announce the Guide of the Month for October is the rookie @prezsimon. Who has had the experience of #jakartawalkingtour with Praisey? Leave your comment below.
⠀
#jktgoodguide #jktwalkingtour #jakarta #jakartagoodguide #jakartatour #jakartaguide
Gᴜɪᴅᴇ ᴏғ ᴛʜᴇ Mᴏɴᴛʜ
Senang sekali mengumumkan Guide of the Month untuk bulan Oktober adalah sang pendatang baru @prezsimon! Siapa yang udah pernah dipandu sama Praisey? Komen di bawah, ya!

Gᴜɪᴅᴇ ᴏғ ᴛʜᴇ Mᴏɴᴛʜ
It is with pride we announce the Guide of the Month for October is the rookie @prezsimon. Who has had the experience of #jakartawalkingtour with Praisey? Leave your comment below.

#jktgoodguide #jktwalkingtour #jakarta #jakartagoodguide #jakartatour #jakartaguide