#jawaramotivasi

Next Event on April 2019:
Spesial untuk para mahasiswa & Pejuang skripsi.
.
Training #Motivaskripsi Batch 6 Se Banten 2019, Minggu 28 April 2019 di Dinas Pendidikan Kab. Tangerang. .
Segera daftar karena kuota peserta terbatas. Jangan lupa ajak yang lain juga ya.

#jawaramotivasi #trainingmotivasi #motivaskripsi #batch6 #mahasiswa #pejuangskripsi #banten
Nasihat terbaik apa yang harus disampaikan oleh hamba yang banyak dosa ini selain mengatakan #ayotobatbareng.
.
Islamic Motivation Training SWITER LDK IKMI Universitas Esa Unggul, 24 Maret 2109.
.
Semoga menginspirasi sahabatku... #jawaramotivasi #islamicmotivation #pemudahijrah #pemudaislam #pemudaindonesia #dakwah #dakwahcinta #ldk #universitas #universitasesaunggul
Motivator juga manusia. .
Mungkin itu yang bisa menggambarkan foto ini. Maklum pekan lalu ada sekitar 4 agenda training. Sabtu pagi mengisi di SDIT Al Kiyan Lenteng Agung, Dini hari Minggu mengisi Islamic Motivation LDK IKMI Esa Unggul di Bogor.
.
Setelah subuh jam 5 langsung berangkat menuju Dinas Pendidikan Kab. Tangerang untuk mengisi acara Be Amazing Students Batch 6 Se Banten. Dan 1 jam 40 menit perjalanan dan bawa mobil sendirian. 🤣
.
Selama 3 jam non stop mengisi acara ini. Cape ya? Pasti. Suara mulai melemah, mata mulai sayup karena tidur hanya 2 jam saja di Bogor.. hehe
.
Selesai foto bareng peserta, sebenarnya harus berangkat lagi untuk mengisi acara Pelantikan IMM Kota Tangerang. Tapi apa daya, selesai sholat ternyata keburu tepar di tempat dan mencancel acara terakhir ini.
.
Saya mohon maaf kepada teman-teman panitia Pelantikan IMM Kota Tangerang. Semoga ke depan bisa bersinergi kembali. .
Dan pekan ini, tedeeeew ada sekitar 5 agenda training yang menanti:
1. Training #Mindfocus UN SDIT La Tahan Citra Raya
2. Islamic Motivation Training SMA Mandiri Balaraja
3. Training #Mindfocus UN Mts Asy Syukriyyah Kota Tangerang
4. Training #Mindfocus UN SDIT Bunayya Asy Tangerang
5. Achievement Motivation Training SPACY Nurul Fikri Boarding School Anyer
.
Mohon doakan agar senantiasa sehat wal afiat dan bisa istiqomah dalam jalan kebaikan ini.
.
Ahmad Dimyati Maestro
Jawara Motivasi No 1 Banten

#jawaramotivasi #trainingmotivasi #achievements #motivation #motivatorindonesia #motivatormuslim #motivatormuda #banten
We are The Avengers! 😊
Jadilah Penyelamat Generasi. Jangan jadi Perusak generasi! .
Be Amazing Students Batch 6 Se Banten 2019 @Dinas Pendidikan Kab. Tangerang 24 Maret 2019.

#jawaramotivasi #berbagiinspirasi #berbagisemangat #motivatorindonesia #motivatormuslim #motivatormuda
Kisah hari ini:
Serunya acara BE AMAZING STUDENTS Batch 6 Se-Banten 2019, 24 Maret 2019 @Dinas Pendidikan Kab. Tangerang.
.
Awalnya saya ragu untuk mengadakan Be Amazing Students Batch 6 Se Banten 2019. .
Saya sempat ingin meng cancel acara ini. Tapi istri bumilku @gandasarimase bilang "a, diadakan saja ya. Lumayan sudah ada beberapa peserta yang mendaftar".
.
Akhirnya yang tadinya tanggal 10 Maret 2019, diundur menjadi tanggal 24 Maret 2019. .
Ikhtiar pun dimaksimalkan dan Alhamdulillah sebanyak 60 peserta Be Amazing Students hadir dari berbagai sekolah di Tangerang Raya.
.
Saya berdoa semoga peserta yang hadir bisa mendapatkan PTN yang diimpikan dan menjadi anak muda sukses mendunia.. aamiin.
.
Next Event on April: Training Motivaskripsi Batch 6 Se Banten 2019. Segera booking kursi pesertanya ya 😊😊 #jawaramotivasi
#trainingmotivasi #amazingstudents #batch6 #banten #pelajarsma #pelajarsmk #pejuangsbmptn2019 #masukptn2019
Mangan ora mangan sing penting mangan
.
.
#bluesky #holidayvibes #pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #sarapan #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #instavideo #makanenak #hotelblueskybalikpapan #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #katabijakkehidupan #renunganharian #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa #jawahits #javanese #navorskibram
Terima kasih Bapak Ibu Guru SDIT Al Kiyan. Semoga kita bisa bersinergi kembali.
.
Ujian sukses, No stress...
.
Training #mindfocus USBN 2019 SMPIT Al Kiyan Lenteng Agung Jakarta, 23 Maret 2019.
.
Semoga menginspirasi sahabatku... #jawaramotivasi #trainingmotivasi #mindfocus #usbn2019 #sdit #smpitalkiyan #pasarminggu #jakarta #indonesia
Ujian sukses, No stress...
.
Training #mindfocus USBN 2019 SMPIT Al Kiyan Lenteng Agung Jakarta, 23 Maret 2019.
.
Semoga menginspirasi sahabatku... #jawaramotivasi #trainingmotivasi #mindfocus #usbn2019 #sdit #smpitalkiyan #pasarminggu #jakarta #indonesia
Ini senyuman selamat dari kami untuk kalian yang LOLOS SNMPTN 2019. Selamat kalian termasuk dalam 92.331 peserta yang lolos snmptn 2019. 💕
.
Bagi kalian yang belum lolos, masih ada kesempatan SBMPTN dan Ujian Mandiri. Jangan sia-siakan kedua kesempatan itu.
.
Jangan lama-lama jatuhnya, segeralah bangkit. Hari ini bukanlah waktumu untuk menyerah, tapi saatnya kamu bangkit untuk menjadi pemenang.
.
Oya, agar semakin semangat, jangan lupa juga ikut acara BE AMAZING STUDENTS Batch 6 Se-Banten 2019, 24 Maret 2019 @ Dinas Pendidikan Kab. Tangerang. 😊
.
Jangan lupa ajak temanmu yang lain juga.

#jawaramotivasi #semangat #motivasi #nevergiveup #champion #winner #masukptn2019
Kalo gak jumatan nanti ditembak sama Mbaknya looh ... .
.
DM/Koment jika ini video Anda
.
.
#jumatan #wanitasurga #pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #cewekjawa #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #instavideo #orangjawa #selebgram #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #katabijakkehidupan #renunganharian #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa #jawahits #javanese #navorskibram
Tidak adil jika Tuhan terlihat, karena orang buta tidak bisa melihat.
-
Tidak adil jika Tuhan terdengar, karena orang tuli tidak bisa mendengar.
-
Tuhan memang tidak terjangkau panca indra, namun ia terjangkau oleh rasa. Rasa sejati yang terdapat jauh di dalam relung hati kita.
-
-
Budaya dan Agama bukanlah musuh, kedua hal tersebut adalah " satu ", dan saling melengkapi satu sama lainnya. Mari kita pertahankan, dan lestarikan budaya kita, dan menjadi pribadi yang selalu menjalankan laku " hamemayu hayuning bawana " dan menjadikan negri kita, negri yang “gemah ripah loh jinawi toto tentrem kerto raharjo “
-

ngajifilsafat fahruddinfaiz filosofi filsafatcinta tafakkur tadabbur tasyakur muhasabahcinta introspeksidiri mahabbah makrifat tawadhu tawakkal taubatannasuha istighfar jalaludinrumi sufistik sufisme nasihatislami renunganhati pengingatdiri ngajialquran ngajicinta ngajihati ngajihidup ngajidiri jawa kejawen filsafat sujiwotejo
.
.
Repost : @diansetiawan45
.
.#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #tresno #renunganharian #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese #navorskibram
Ada yang tau bapak ini siapa ?
Masyaallah ... Keren banget motivasinya ...
.
.
#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #motivasi #renunganharian #instavideo #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese #navorskibram
Selagi masih muda, tinggalkan jejak-jejak prestasimu, tebarkan kebaikan sebanyak mungkin. Karena engkau pemuda Islam, pemuda Indonesia!
.
Achievement Motivation Training (AMT) Komunitas Pelajar Muslim Peduli (KPMP) Tangerang Selatan, "Open Your Mind, Create Your Success", 16 Maret 2019.
.
Semoga menginspirasi sahabatku... #jawaramotivasi #trainingmotivasi #achievement #motivation #motivator #amazingstudents #pelajarinspiratif #pelajarindonesia #tangerangselatan
Banyak orang yang bisa bermimpi menjadi orang sukses. Tapi sedikit di antara mereka yang mau mewujudkannya di dunia nyata. .
Training #mindfocus UNBK 2019 SMK PGRI 1 Kota Tangerang, "Semangat Menghadapi Ujian Nasional", 16 Maret 2019.
.
Semoga menginspirasi sahabatku... #jawaramotivasi #trainingmotivasi #mindfocus #unbk2019 #pejuangPTN #pejuangsbmptn2019 #smkpgri #kotatangerang
#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #merryriana #pitutursimbah #motivasi #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #tresno #renunganharian #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #tungdesemwaringin #navorskibram
Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un .
.
Kejahatan, kebrutalan dan kebiadapan tidak mengenal suku bangsa dan agama tertentu
.
.
#prayfornewzealandmuslims #prayfornewzealand #innalillahiwainnailaihirojiun #pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa #aniesbaswedan
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese #navorskibram
Nimas
.
.
#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #tresno #renunganharian #rembulan #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese #navorskibram
Dirungok ke yak pitutur e cewek ayu @melisahrahmadan23
.
.
#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #jawangapak #lalulintas #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese #navorskibram
Urip Kui Urup
.
.
Numpak.ojol budal jakarta kate plesir neng Abu Dhabi se lur ... .
.
#plesir #dolan #mlakumlaku #pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #ojol #numpakmotor #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese #navorskibram
Sugeng enjang sedulur ... Monggo ngopi ginastel kalihan gedang goreng'e .
CINTA YA CINTA KARENA CINTA BUKAN KALKULASI
Pesan Mbah @president_jancukers .
.
.
#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #musikjawa #walangkekek #waljinah #keroncong #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #folksong #renunganharian #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese #navorskibram
Repost @rhadyan_s .
.
Semangat tanpa lelah, inilah orang orang pahlawan sesungguhnya untuk keluarga.
.
Hai buat yang tinggal di daerah SOLO khususnya sekitar UMS, kalau ketemu sama bapak ini tolong di larisin dagangan bapak nya ya 🙏
mainan anak yang di jual sama bapak nya murah kok, ada icik2 gitu 10ribu satunya buat kitiran nya 5rb dapet 3.
ohiya bapaknya ini pendegaranya kurang jelas ya. aku gak tanya2 lebih jauh soalnya buru2, tadi ketemu bapaknya di belakang assalam dan keliling sekitar UMS, buat tempat lain aku kurang tau bapaknya keliling di mana aja, baru ketemu hari ini juga soalnya 🙏
kalau ketemu di larisin ya temen temen, buat adek nya, anaknya, ponakannya, insya'allah suka, 😊 admin aja masih sering mainan ini.. 😁😁 seru euy 😁 di lariskan yaa 🙏🙏🙏
.
.
#solo #wongsolo
#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #renunganharian #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #navorskibram
Jika SUKSES adalah "HARGA MATI" pasti tidak akan ada cerita seperti ini : ✅Saya tidak punya modal ..
( Modal bisa di cari )
✅Saya tidak memiliki kemampuan ..
( Kemampuan bisa di gali )
✅Saya tidak bisa mengajak orang .. ( Di coba saja belum, setelah coba
pasti ketagihan deh )
✅Saya sibuk dengan kerjaan ..
( Tidak mungkin Anda kerja 24 jam,
pasti ada waktu luang )
✅Saya GAPTEK ..
( Manusia lahir tanpa mengerti
apa2 dan bisa di pelajari )
✅Orang terdekat tidak mendukung ..
( Beri pengertian, jika tidak
direstui jalan saja, toh kita
berjuang untuk mereka )
✅Saya takut gagal ..
( Gagal adalah guru terbaik bagi
masa depan, lagian setiap orang
sukses pasti pernah mengalami
kegagalan dan kegagalan itu satu
paket dgn KESUKSESAN ) ✅Saya trauma dengan bisnis itu ..
( Trauma tidak akan merubah masa depan
Anda, yang paling penting dipelajari jangan
sampai bisnis yang akan di kerjakan
sekarang lebih baik dari sebelumnya)
Intinya.... ALASAN HANYA BAGI MEREKA yang memang tidak serius untuk SUKSES.
Orang sukses penuh daya upaya, penuh semangat, penuh jalan keluar tentunya !
Manusia hanya di batasi dengan pemikirannya yaitu MENTAL BLOK.
Jika hanya di batasi pemikirannya dan mengedepankan ALASAN, selamanya hidup akan biasa saja ( Tidak akan maju )

Jadi mulailah berpikir buang ALASAN yang membuat anda tidak akan bisa maju..
Semangat dan mulailah bergerak..
Semangat + konsisten + action = Sukses... #bekerjadenganhati#fokusmasadepan#jawaramotivasi#2019lebihsukses#
Jika SUKSES adalah "HARGA MATI" pasti tidak akan ada cerita seperti ini : ✅Saya tidak punya modal ..
( Modal bisa di cari )
✅Saya tidak memiliki kemampuan ..
( Kemampuan bisa di gali )
✅Saya tidak bisa mengajak orang .. ( Di coba saja belum, setelah coba
pasti ketagihan deh )
✅Saya sibuk dengan kerjaan ..
( Tidak mungkin Anda kerja 24 jam,
pasti ada waktu luang )
✅Saya GAPTEK ..
( Manusia lahir tanpa mengerti
apa2 dan bisa di pelajari )
✅Orang terdekat tidak mendukung ..
( Beri pengertian, jika tidak
direstui jalan saja, toh kita
berjuang untuk mereka )
✅Saya takut gagal ..
( Gagal adalah guru terbaik bagi
masa depan, lagian setiap orang
sukses pasti pernah mengalami
kegagalan dan kegagalan itu satu
paket dgn KESUKSESAN ) ✅Saya trauma dengan bisnis itu ..
( Trauma tidak akan merubah masa depan
Anda, yang paling penting dipelajari jangan
sampai bisnis yang akan di kerjakan
sekarang lebih baik dari sebelumnya)
Intinya.... ALASAN HANYA BAGI MEREKA yang memang tidak serius untuk SUKSES.
Orang sukses penuh daya upaya, penuh semangat, penuh jalan keluar tentunya !
Manusia hanya di batasi dengan pemikirannya yaitu MENTAL BLOK.
Jika hanya di batasi pemikirannya dan mengedepankan ALASAN, selamanya hidup akan biasa saja ( Tidak akan maju )

Jadi mulailah berpikir buang ALASAN yang membuat anda tidak akan bisa maju..
Semangat dan mulailah bergerak..
Semangat + konsisten + action = Sukses... #bekerjadenganhati#fokusmasadepan#jawaramotivasi#2019lebihsukses#
Jika SUKSES adalah "HARGA MATI" pasti tidak akan ada cerita seperti ini : ✅Saya tidak punya modal ..
( Modal bisa di cari )
✅Saya tidak memiliki kemampuan ..
( Kemampuan bisa di gali )
✅Saya tidak bisa mengajak orang .. ( Di coba saja belum, setelah coba
pasti ketagihan deh )
✅Saya sibuk dengan kerjaan ..
( Tidak mungkin Anda kerja 24 jam,
pasti ada waktu luang )
✅Saya GAPTEK ..
( Manusia lahir tanpa mengerti
apa2 dan bisa di pelajari )
✅Orang terdekat tidak mendukung ..
( Beri pengertian, jika tidak
direstui jalan saja, toh kita
berjuang untuk mereka )
✅Saya takut gagal ..
( Gagal adalah guru terbaik bagi
masa depan, lagian setiap orang
sukses pasti pernah mengalami
kegagalan dan kegagalan itu satu
paket dgn KESUKSESAN ) ✅Saya trauma dengan bisnis itu ..
( Trauma tidak akan merubah masa depan
Anda, yang paling penting dipelajari jangan
sampai bisnis yang akan di kerjakan
sekarang lebih baik dari sebelumnya)
Intinya.... ALASAN HANYA BAGI MEREKA yang memang tidak serius untuk SUKSES.
Orang sukses penuh daya upaya, penuh semangat, penuh jalan keluar tentunya !
Manusia hanya di batasi dengan pemikirannya yaitu MENTAL BLOK.
Jika hanya di batasi pemikirannya dan mengedepankan ALASAN, selamanya hidup akan biasa saja ( Tidak akan maju )

Jadi mulailah berpikir buang ALASAN yang membuat anda tidak akan bisa maju..
Semangat dan mulailah bergerak..
Semangat + konsisten + action = Sukses... #bekerjadenganhati#fokusmasadepan#jawaramotivasi#2019lebihsukses#
Happy SatNight Mblo ... Ojo Kesuwen Jomblo ...
Mundak Melet Melet Koyok Kar Loh Mblo Awak Mu
.
.
#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #percilyudho #wayangkulit #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese #navorskibram
ENERGI SEUMUR HIDUP GAK PERLU DI RECHARGE
Ada begitu banyak jenis Kalung KKLiforce Untuk Anda Dan Keluarga Demi Ikhtiar Menjaga Kesehatan

Bukan Energi Ion
Bukan Infra Red
Bukan Magnet
Bukan Batu Tourmaline
Bukan Bio Energi

www.kkliforce.com
.
.
#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #kalungbalikpapan #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #kalungkesehatan #percilyudho #wayangkulit #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese #katiing
Manusia pemalas tidak akan pernah jauh dari kegagalan. Dan manusia pejuang akan selalu menjadi sahabat kesuksesan. .
Berjuanglah, tunjukkan kepada mereka yang melemahkan semangatmu bahwa kamu bisa melebihi dari apa yang mereka pikirkan!
.
Training #strategijitu tembus PTN 2019 SMAN 1 Jakarta, 8 Maret 2019.
.
Semoga menginspirasi sahabatku... #jawaramotivasi #trainingmotivasi #mindfocus #unbk2019 #sbmptn2019 #strategijitu #MasukPTN2019 #sman1jakarta
Cuuuk ....
Rayuanne rek ... Percoil Gendeng pooool
😄😄😄😄😄
.
.
#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #percilyudho #wayangkulit #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese #navorskibram
Cuk...
Sakti tenan.
Bukan hal yang mudah tapi bukan hao yang mustahil asal konsisten dan komitmen melakukan latihan.dan latihan
.
.
Kesuksesan itu 99% Kerja Keras Dan 1% Bakat atau Keberuntungan
.
.
#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #renunganharian #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #sepakbola #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese #navorskibram
Tidak Menggurui Hanya Sebatas Muhasabah Diri Sendiri
.
.
#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #percilyudho #wayangkulit #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #hijrah #muhasabahdiri #navorskibram
Masyaallah .... Jazakillahu khairan Neng @aozyrin atas "like" nya ... Semoga walau persahabatan di dunia maya bisa membawa kebaikan di dunia dan akhirat ...
Aamiin
.
.
Persahabatan tanpa ruang dan waktu dan jarak .. Persahabatan saling follow dan like
Persahabatan yang bukan karena ada kepentingan yang hit and run
Sukses selalu buat mu Neng
.
.
#persahabatan #friendshipgoals #seduluranselawase #teman #kekancan #sastrajawa #jawaramotivasi #budayajawa #persebaya #bonek #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #katabijakkehidupan #renunganharian #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa #jawahits #javanese #navorskibram
Kita tidak tahu kapan ajal kematian itu akan datang. Maka sebelum ia datang, berikan yang terbaik untuk kedua orang tua kita.
.
Agar ketika kita sudah tiada, mereka tetap bangga karena memiliki anak seperti kita.
.
Maksimalkan ikhtiarmu... #jawaramotivasi #motivasihidup #inspirasi #berbagisemangat #nasihatdiri
Cintailah Pencipta Nya Dahulu Baru Kemudian Mencintai Ciptaan Nya
.
.
@viola.safiira
#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #tresno #renunganharian #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese #navorskibram
Gusti Pangeran Mboten Sare
.
.
#pituturjawa #simbah #sastrajawa #motivasihidup #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #hijrah #pitutursimbah #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #ilmu #instajawa #sinaubareng #sinau #renunganharian #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese
Mohon maaf ya...
.
Karena ada beberapa kendala, Kami geser jadwal acara BAS #6 ini menjadi tanggal 24 Maret 2019. .
In syaa allah sebagai gantinya kami siapkan Diskon Spesial 40% (sekitar Rp. 21.500 saja bayarnya) untuk kalian yang mau daftar dan melakukan pembayaran HTM sampai tanggal 10 Maret 2019.
.
Yuk segera daftar dan ajak yang lain untuk ikut acara spesial ini.

#jawaramotivasi #trainingmotivasi #pejuangsbmptn #MasukPTN2019 #tembusptn #beamazingstudents #batch6 #sebanten
Ini Diskon Spesial 40% (sekitar Rp. 21.500 saja bayarnya) untuk kalian yang mau daftar dan melakukan pembayaran HTM sampai tanggal 10 Maret 2019.
.
Yuk segera daftar dan ajak yang lain untuk ikut acara spesial ini.

#jawaramotivasi #trainingmotivasi #pejuangsbmptn #MasukPTN2019 #tembusptn #beamazingstudents #batch6 #sebanten
Hehhehe... Allhamdulillah ... Matur nuwun ... Terima kasih atas like nya yang bombastis Mas @tsabitt_s ... .
.
Seduluran itu penting ... Sehat dan sukses kagem sampeyan ...
Follow : @tsabitt_s
.
.
#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #budayajawa #persebaya #bonek #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #katabijakkehidupan #renunganharian #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#presidenjancukers #jawahits #javanese #navorskibram
Mohon maaf ya...
.
Karena ada beberapa kendala, Kami geser jadwal acara BAS #6 ini menjadi tanggal 24 Maret 2019. .
In syaa allah sebagai gantinya kami siapkan Diskon Spesial 40% (sekitar Rp. 21.500 saja bayarnya) untuk kalian yang mau daftar dan melakukan pembayaran HTM sampai tanggal 10 Maret 2019.
.
Yuk segera daftar dan ajak yang lain untuk ikut acara spesial ini.

#jawaramotivasi #trainingmotivasi #pejuangsbmptn #MasukPTN2019 #tembusptn #beamazingstudents #batch6 #sebanten
Kalo kita mau jadi yang terdepan, bukan cuma kerja keras yang dibutuhin, melainkan Kerja Cerdas!
Yuk kerja cerdas 😊😎 Mau Seninnya kamu kayak gini ?? 😁😁 #motivasidiri #catatanenterpreneur #instagram #jawaramotivasi #semangatpagi #semangatsenin #ilikemonday #seninkuindah #hariseninku #halo #sahabat #motivasikerja #kerjacerdas #kerjakeras #bisnisonlinecirebon #dropnshopcirebon #suksess #cirebonkotakuliner #jawabarat #indonesiaku
Susah ATAU Senang Adalah Soal RESPON mu Terhadap Sesuatu BUKAN Soal Kejadiannya Yang Menghampiri Mu
.
.
#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #katabijakkehidupan #renunganharian #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese #navorskibram
PARFUM SUNNAH dan MANFAATNYA!! Saatnya ganti parfum baratmu ke parfum sunnah

Wangian kasturi yang disukai Rasulullah

Asli 100% tanpa campuran apapun ✅Tahan hingga 12jam ✅oles sedikit saja
✅ hemat tahan sampai 1-3 bulan

Info dan Pemesanan
Hub WA 0858-6463-5224 #wewangiannabi #jawara #jawarasilat #jawarabetawi #jawaracing #jawaraclosing #jawarasyari #jawarafarm #lovebirdjawara #jawarabanten #jawarabekasi #jawaraindonesia #jawaramedan #jawarauinbanten2018 #ayamjawara #kicaumaniajawara #jawaramotivasi #jawarafashion #jawarapetshop #jawaraid #jawarakicau #parfum #parfums #parfumerie #parfume #parfumes #parfumori #parfumbranded #parfumshop
PARFUM SUNNAH dan MANFAATNYA!! Saatnya ganti parfum baratmu ke parfum sunnah

Wangian kasturi yang disukai Rasulullah

Asli 100% tanpa campuran apapun ✅Tahan hingga 12jam ✅oles sedikit saja
✅ hemat tahan sampai 1-3 bulan

Info dan Pemesanan
hub WA 0858-6463-5224 #wewangiannabi #jawara #jawarasilat #jawarabetawi #jawaracing #jawaraclosing #jawarasyari #jawarafarm #lovebirdjawara #jawarabanten #jawarabekasi #jawaraindonesia #jawaramedan #jawarauinbanten2018 #ayamjawara #kicaumaniajawara #jawaramotivasi #jawarafashion #jawarapetshop #jawaraid #jawarakicau #parfum #parfums #parfumerie #parfume #parfumes #parfumori #parfumbranded #parfumshop
Jaga lisan dan tangan 😊

PARFUM SUNNAH dan MANFAATNYA

Saatnya ganti parfum baratmu ke parfum sunnah

Wangian kasturi yang disukai Rasulullah

Asli 100% tanpa campuran apapun ✅Tahan hingga 12jam ✅oles sedikit saja
✅ hemat tahan sampai 1-3 bulan

Info dan Pemesanan
WA hub 0858-6463-5224 #wewangiannabi #jawara #jawarasilat #jawarabetawi #jawaracing #jawaraclosing #jawarasyari #jawarafarm #lovebirdjawara #jawarabanten #jawarabekasi #jawaraindonesia #jawaramedan #jawarauinbanten2018 #ayamjawara #kicaumaniajawara #jawaramotivasi #jawarafashion #jawarapetshop #jawaraid #jawarakicau #parfum #parfums #parfumerie #parfume #parfumes #parfumori #parfumbranded #parfumshop
Jika tak mampu melawan kemungkaran dengan tangan, makan lawan dengannya lisan, jika tak mampu dengan lisan, maka ingkari dengan hati. Maka itu selemah2 iman.. #jawarakasturi

PARFUM SUNNAH dan MANFAATNYA

Saatnya ganti parfum baratmu ke parfum sunnah

Wangian kasturi yang disukai Rasulullah

Asli 100% tanpa campuran apapun
✅Tahan hingga 12jam
✅oles sedikit saja
✅ hemat tahan sampai 1-3 bulan

Info dan Pemesanan
WA hub 0858-6463-5224 #wewangiannabi #jawara #jawarasilat #jawarabetawi #jawaracing #jawaraclosing #jawarasyari #jawarafarm #lovebirdjawara #jawarabanten #jawarabekasi #jawaraindonesia #jawaramedan #jawarauinbanten2018 #ayamjawara #kicaumaniajawara #jawaramotivasi #jawarafashion #jawarapetshop #jawaraid #jawarakicau #parfum #parfums #parfumerie #parfume #parfumes #parfumori #parfumbranded #parfumshop
Berkata yg baik, atau diam 😊

Jawara kasturi quote

Saatnya ganti parfum baratmu ke parfum sunnah

Wangian kasturi yang disukai Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam

Asli 100% tanpa campuran apapun ✅Tahan hingga 12jam ✅oles sedikit saja
✅ hemat tahan sampai 1-3 bulan

Info dan Pemesanan
hub WA 0858-6463-5224 #wewangiannabi #jawara #jawarasilat #jawarabetawi #jawaracing #jawaraclosing #jawarasyari #jawarafarm #lovebirdjawara #jawarabanten #jawarabekasi #jawaraindonesia #jawaramedan #jawarauinbanten2018 #ayamjawara #kicaumaniajawara #jawaramotivasi #jawarafashion #jawarapetshop #jawaraid #jawarakicau #parfum #parfums #parfumerie #parfume #parfumes #parfumori #parfumbranded #parfumshop #quote
I don't hate Monday
Selamat hari senin sahabat jawara kasturi

Semangat ya 😊
Cumungut

Saatnya ganti parfum baratmu ke parfum sunnah

Wangian kasturi yang disukai Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam

Asli 100% tanpa campuran apapun ✅Tahan hingga 12jam ✅oles sedikit saja
✅ hemat tahan sampai 1-3 bulan

Info dan Pemesanan
hub WA 0858-6463-5224
#wewangiannabi #jawara #jawarasilat #jawarabetawi #jawaracing #jawaraclosing #jawarasyari #jawarafarm #lovebirdjawara #jawarabanten #jawarabekasi #jawaraindonesia #jawaramedan #jawarauinbanten2018 #ayamjawara #kicaumaniajawara #jawaramotivasi #jawarafashion #jawarapetshop #jawaraid #jawarakicau #parfum #parfums #parfumerie #parfume #parfumes #parfumori #parfumbranded #parfumshop #quote
Bekerja untuk ibadah, harta bonus.. Cung yang setuju dong 😊

Sebaik-Baiknya Wewangian Adalah Minyak Kasturi" (HR.MUSLIM)

Ikhwatifillah....yuk hijrah ke parfum Sunnah...di Balik Sunnah ada kejayaan.,.. asli% tanpa campuran apapun ❤Ruqyah inside (sudah di ruqyah)
❤Non Alkohol
❤Tahan hingga 12 jam
❤Hemat tahan sampai 1-3 bulan
❤Cocok dijadikan kado untuk orang tua, sahabat dan siapa saja.
❤Dapat di oles sedikit ke selimut/baju bayi agar terlindung dari gangguan syetan dari kalangan Jin karena mereka tidak suka & tersiksa dengan wangian kasturi
❤Pakai ketika shalat & membaca Al-Quran

Informasi pemesanan:
Call/Hp/Wa : 0858-6463-5224

#jawarakasturi #parfumnabi #parfumsunnah #jawara #parfumkasturi #parfumkasturijawara #wewangiannabi #ustabdulshomadInfo #wewangiannabi #jawara #jawarasilat #jawarabetawi #jawarasyari #jawarafarm #lovebirdjawara #jawarabanten #jawarabekasi #jawaraindonesia #jawaramedan #jawaramotivasi #jawarafashion #jawarapetshop #jawaraid #jawarakicau #parfum #parfums #parfumerie #parfume #parfumes #parfumori #parfumbranded #parfumshop
Yang sudah siap, segerakan

Yang belum siap menikah, bersabarlah.. Semoga jodohmu tak jauh 😊

Selamat berlibur

Jangan lupa pake jawara Kasturi

Info dan Pemesanan
hub WA 0858 6463 5224

#wewangiannabi #jawara #jawarasilat #jawarabetawi #jawaracing #jawaraclosing #jawarasyari #jawarafarm #lovebirdjawara #jawarabanten #jawarabekasi #jawaraindonesia #jawaramedan #jawarauinbanten2018 #ayamjawara #kicaumaniajawara #jawaramotivasi #jawarafashion #jawarapetshop #jawaraid #jawarakicau #parfum #parfums #parfumerie #parfume #parfumes #parfumori #parfumbranded #parfumshop #quote
Jadi nya jualan itu ibadah 😊

Saatnya ganti parfum baratmu ke parfum sunnah

Wangian kasturi yang disukai Rasulullah Shallallahu 'Alaihi Wasallam

Asli 100% tanpa campuran apapun
✅Tahan hingga 12jam
✅oles sedikit saja
✅ hemat tahan sampai 1-3 bulan

Info dan Pemesanan
Hub WA 0858 6463 5224 #wewangiannabi #jawara #jawarasilat #jawarabetawi #jawaracing #jawaraclosing #jawarasyari #jawarafarm #lovebirdjawara #jawarabanten #jawarabekasi #jawaraindonesia #jawaramedan #jawarauinbanten2018 #ayamjawara #kicaumaniajawara #jawaramotivasi #jawarafashion #jawarapetshop #jawaraid #jawarakicau #parfum #parfums #parfumerie #parfume #parfumes #parfumori #parfumbranded #parfumshop #quote
#resolusi2019

#2019gantiparfume

Jawara kasturi Asli 100% tanpa campuran apapun
✅Tahan hingga 12jam
✅oles sedikit saja
✅ hemat tahan sampai 1-3 bulan

Info dan Pemesanan
hub 0858 6463 5224
#wewangiannabi #jawara #jawarasilat #jawarabetawi #jawaracing #jawaraclosing #jawarasyari #jawarafarm #lovebirdjawara #jawarabanten #jawarabekasi #jawaraindonesia #jawaramedan #kicaumaniajawara #jawaramotivasi #jawarafashion #jawarapetshop #jawaraid #jawarakicau #parfum #parfums #parfumerie #parfume #parfumes #parfumori #parfumbranded #parfumshop #quote
Doa pagi ini

Semoga berkah 😇

#2019gantiparfume

Jawara kasturi Asli 100% tanpa campuran apapun
✅Tahan hingga 12jam
✅oles sedikit saja
✅ hemat tahan sampai 1-3 bulan

Info dan Pemesanan hub 0858 6463 5224 #wewangiannabi #jawara #jawarasilat #jawarabetawi #jawaracing #jawaraclosing #jawarasyari #jawarafarm #lovebirdjawara #jawarabanten #jawarabekasi #jawaraindonesia #jawaramedan #kicaumaniajawara #jawaramotivasi #jawarafashion #jawarapetshop #jawaraid #jawarakicau #parfum #parfums #parfumerie #parfume #parfumes #parfumori #parfumbranded #parfumshop #quote
Meski kurang fit, tapi alhamdulilah 2 agenda training hari ini berjalan dengan lancar. Mohon doanya agar kembali fit dan besok bisa ke IBF bareng keluarga kecil.
.
Teruntuk kalian #pejuangsbmptn2019 #pejuangmasukptn2019 semoga kalian bisa memberikan kado terindah tahun ini untuk orang tuamu dengan mendapatkan universitas yang kalian cita-citakan. .
TrainingStrategi Jitu Tembus PTN 2019 Try Out Parsial 2019 HIMATIKA UIN Jakarta, 2 Maret 2019.
.
Semoga menginspirasi sahabatku... #jawaramotivasi #trainingmotivasi #strategijitu #MasukPTN2019 #achievements #motivation #training #student #pelajarinspiratif #himatika #uinjakarta
Sama seperti kita yang tak sempurna, orang tua kita juga tak sempurna. Tapi yakinlah cinta mereka itu sempurna untukmu...
.
Training Strategi Jitu Tembus PTN 2019 SMA/MAK Al Hamidiyah Depok "Bersiap dengan Niat yang Lurus, Doa yang Tulus, atas Ridho Allah Capai Keberkahan di Setiap Keberhasilan”, 2 Maret 2019.
.
Semoga menginspirasi sahabatku... #jawaramotivasi #trainingmotivasi #strategijitu #MasukPTN2019 #achievements #motivation #training #student #pelajarinspiratif #alhamidiyah #depok
Never Give Up
Jangan menyerah sampai kamu melihat syurga dengan matamu sendiri

Semangat

PARFUM SUNNAH dan MANFAATNYA

Saatnya ganti parfum baratmu ke parfum sunnah

Wangian kasturi yang disukai Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wasallam

Asli 100% tanpa campuran apapun
✅Tahan hingga 12jam
✅oles sedikit saja
✅ hemat tahan sampai 1-3 bulan

Info dan Pemesanan hub 0858 6463 5224 #wewangiannabi #jawara #jawarasilat #jawarabetawi #jawaracing #jawaraclosing #jawarasyari #jawarafarm #lovebirdjawara #jawarabanten #jawarabekasi #jawaraindonesia #jawaramedan #jawarauinbanten2018 #ayamjawara #kicaumaniajawara #jawaramotivasi #jawarafashion #jawarapetshop #jawaraid #jawarakicau #parfum #parfums #parfumerie #parfume #parfumes #parfumori #parfumbranded #parfumshop
Yeeeayyy

Faktanya jawara kasturi emang juara dihati setiap muslim dunia 😍😍😍😍 Karna kasturi adalah parfum nya Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wasallam

Mengikuti Rasulullah Shalallahu 'Alaihi Wasallam = menghidupkan sunnah 😍

Sebaik-Baiknya Wewangian Adalah Minyak Kasturi" (HR.MUSLIM) ❤asli% tanpa campuran apapun
❤Ruqyah inside (sudah di ruqyah)
❤Non Alkohol
❤Tahan hingga 12 jam
❤Hemat tahan sampai 1-3 bulan
❤Cocok dijadikan kado untuk orang tua, sahabat dan siapa saja.
❤Dapat di oles sedikit ke selimut/baju bayi agar terlindung dari gangguan syetan dari kalangan Jin karena mereka tidak suka & tersiksa dengan wangian kasturi
❤Pakai ketika shalat & membaca Al-Quran

Informasi pemesanan:
Call/Hp/Wa : 0858 6463 5224

#jawarakasturi #parfumnabi #parfumsunnah #jawara #parfumkasturi #parfumkasturijawara #wewangiannabi #ustabdulshomad #wewangiannabi #jawara #jawarasilat #jawarabetawi #jawaracing #jawaraclosing #jawarasyari #jawarafarm #jawarabanten #jawarabekasi #jawaramedan #jawaramotivasi #jawarafashion #jawarapetshop #jawaraid #jawarakicau #parfum #parfums #parfumerie #parfume #parfumes #parfumori #parfumbranded #parfumshop
PARFUM SUNNAH dan MANFAATNYA

Saatnya ganti parfum baratmu ke parfum sunnah

Wangian kasturi yang disukai Rasulullah

Asli 100% tanpa campuran apapun
✅Tahan hingga 12jam
✅oles sedikit saja
✅ hemat tahan sampai 1-3 bulan

Info dan Pemesanan hub 0858 6463 5224 #wewangiannabi #jawara #jawarasilat #jawarabetawi #jawaracing #jawaraclosing #jawarasyari #jawarafarm #lovebirdjawara #jawarabanten #jawarabekasi #jawaraindonesia #jawaramedan #jawarauinbanten2018 #ayamjawara #kicaumaniajawara #jawaramotivasi #jawarafashion #jawarapetshop #jawaraid #jawarakicau #parfum #parfums #parfumerie #parfume #parfumes #parfumori #parfumbranded #parfumshop
Sudah bisakah parfum kamu dibawa untuk beribadah?
Yuk, hati2 lagi

Insyaallah jawara kasturi sangat aman malah dianjurkan dipakai untuk beribadah

Karna kasturi adalah parfum nya Rasulullah

Mengikuti Rasulullah = menghidupkan sunnah 😍

Sebaik-Baiknya Wewangian Adalah Minyak Kasturi" (HR.MUSLIM) ❤asli% tanpa campuran apapun
❤Ruqyah inside (sudah di ruqyah)
❤Non Alkohol
❤Tahan hingga 12 jam
❤Hemat tahan sampai 1-3 bulan
❤Cocok dijadikan kado untuk orang tua, sahabat dan siapa saja.
❤Dapat di oles sedikit ke selimut/baju bayi agar terlindung dari gangguan syetan dari kalangan Jin karena mereka tidak suka & tersiksa dengan wangian kasturi
❤Pakai ketika shalat & membaca Al-Quran

Informasi pemesanan:
Call/Hp/Wa : 0858 6463 5224

#jawarakasturi #parfumnabi #parfumsunnah #jawara #parfumkasturi #parfumkasturijawara #wewangiannabi #ustabdulshomad #wewangiannabi #jawara #jawarasilat #jawarabetawi #jawaracing #jawaraclosing #jawarasyari #jawarafarm #jawarabanten #jawarabekasi #jawaramedan #jawaramotivasi #jawarafashion #jawarapetshop #jawaraid #jawarakicau #parfum #parfums #parfumerie #parfume #parfumes #parfumori #parfumbranded
Belajarlah Untuk Jangan Pernah Berhenti Belajar
.
.
#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #renunganharian #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #jawahits #javanese #navorskibram
Be Happy With What You Have.
While Working For What You Want.
No Matter Many Times You Fall And
You Will Still Rise
.
.
#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #katabijakkehidupan #renunganharian #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese #jawaganteng
Adik-adikku, selama kalian di pesantren maksimalkan dan lejitkan potensimu. Jangan malu untuk menonjolkan bakatmu.
.
Setiap kalian jenius dan sukses di bidang yang kalian suka dan kuasai. Karena itu, teruslah belajar dan tingkatkan keterampilanmu.
.
Semoga di masa depan, kalian menjadi anak muda sukses mendunia.
.
Sesi foto bersama dengan Tholib kelas 7. Semoga setelah mengikuti training ini, mereka semakin bersemangat menjadi pemuda dan pemudi Islam yang SMART (Sopan, Mulia, Agamis, Rajin dan Tangguh).
.
Achievement Motivation Training SMPI NFBS Anyer Siswa Kelas 7 "Menjadi Pemuda Islam yang SMART (Sopan, Mulia, Agamis, Rajin dan Tangguh), 26 Februari 2019.
.
Semoga menginspirasi sahabatku... #jawaramotivasi #trainingmotivasi #achievements #motivation #training #student #pelajarinspiratif #smp #nfbs #anyer #banten
CINTA YA CINTA KARENA CINTA BUKAN KALKULASI
Pesan Mbah @president_jancukers .
.
.
#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #tresno #renunganharian #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese #navorskibram
Ini tahun kedua @jawaramotivasi diundang ke SMP Islam NFBS Anyer dalam program Training For Teenagers.
.
Dan ini sesi foto bersama dengan Tholibah dan Tholib kelas 8. Semoga setelah mengikuti training ini, mereka semakin bersemangat menjadi pemuda dan pemudi Islam yang SMART (Sopan, Mulia, Agamis, Rajin dan Tangguh).
.
Achievement Motivation Training SMPI NFBS Anyer Siswa Kelas 8 "Menjadi Pemuda Islam yang SMART (Sopan, Mulia, Agamis, Rajin dan Tangguh), 25 Februari 2019.
.
Semoga menginspirasi sahabatku... #jawaramotivasi #trainingmotivasi #achievements #motivation #training #student #pelajarinspiratif #smp #nfbs #anyer #banten
#Repost from @zakatbersama
•••
Yatim Piatu Ini Kenapa Tidak Tersenyum.. ?

Yaa Allah.. tak sangka kisah haru ini sampai ke meja kami.

Dialah ananda Watini, seorang anak yatim piatu asal Cilibur Brebes Jateng.

Kalau diperhatikan fotonya, terpancar pengharapan kasih sayang ibu & ayah dari raut wajahnya. Wajar saja karena Watini telah ditinggal selamanya oleh sang ibu dikala persalinannya dahulu.

Kesedihan Watini pun bertambah karena ayahnya pun telah wafat akibat sakit.

Tak ingin dukanya bertambah pamannya berhasil menghubungi Zakat Bersama meminta bantuan agar Watini bisa mendapatkan tas sekolah & sepatu baru sebagai penyemangatnya bersekolah.

Momen dokumentasi yang biasa dilakukan Zakat Bersama berubah menjadi "aneh" kala Watini sangat sedih (terharu) atas santunan yang dititipkan donatur kepada Zakat Bersama.

Sebab biasanya anak-anak penerima manfaat menjadi bergembira tatkala dihadiahi barang/santunan.

"Dia sedih karena selama ini tidak ada orang luar yang membantu Watini untuk mencukupi kebutuhannya" ujar sang paman.

Yaa Rahman.. yaa Rahim.. Semoga kisah ini dapat menjadi pelajaran syukur & pelembut hati kita semua, aamiin yaa Rabbal 'alaamiin.

Ayo bantu bersama "Watini-watini" lain dalam meraih cita-citanya lewat program Beasiswa Cerdas Mulia!

☆ Beasiswa SD 150.000/bln
☆ Beasiswa SMP 175.000/bln
☆ Beasiswa SMA 200.000/bln

Transfer donasi/program ke BSM 77.114.6666.7 a/n Yayasan Zakat Bersama Indonesia.

Untuk kesempurnaan akad, pastikan Bpk/Ibu konfirmasi setelah transfer ke 085880581559 / 081260222979

Semoga Allah SWT menempatkan kita bersanding bersama Rasulullah SAW di surgaNya kelak atas pahala menyayangi anak yatim.

ZAKAT BERSAMA
follow & like @zakatbersama
www.zakatbersama.id
.
.
#pituturjawa #simbah #sastrajawa #motivasihidup #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #ilmu #instajawa #sinaubareng #sinau #renunganharian #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese
SUGIH TANPO BONDO
By : @president_jancukers
.
.
#pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #motivasihidup #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #sinau #renunganharian #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese
Terkadang terlintas dalam hati "Apakah saat ku sudah tiada, mereka masih mengingat kata-kata motivasiku dan mau mendoakanku?". Semoga saja, iya..
.
Achievement Motivation Training SMPIT Al Lauzah Tangerang Selatan "Know Your Self, Reach Your Dreams" 23 Februari 2019.
.
Semoga menginspirasi sahabatku... #jawaramotivasi #trainingmotivasi #achievements #motivation #knowyourself #reach #yourdream #smpitallauzah #tangerangselatan
Muhasabah Diri
😥😫😥
Terkadang diri ini tidak adil ... Sering lupa menyeimbangkan bekal dunia dan bekal akhirat .
Sementara waktu terus berjalan .... Hingga kelak harus pulang ...
.
.
#uas #ustabdussomad #pituturjawa #simbah #sastrajawa #motivasihidup #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #ilmu #instajawa #sinaubareng #sinau #renunganharian #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #instajawa #filosofijawa
#jawahits #javanese
Sudah bisakah parfum kamu dibawa untuk beribadah?
Yuk, hati2 lagi

Insyaallah jawara kasturi sangat aman malah dianjurkan dipakai untuk beribadah

Karna kasturi adalah parfum nya Rasulullah

Mengikuti Rasulullah = menghidupkan sunnah 😍

Sebaik-Baiknya Wewangian Adalah Minyak Kasturi" (HR.MUSLIM) ❤asli% tanpa campuran apapun
❤Ruqyah inside (sudah di ruqyah)
❤Non Alkohol
❤Tahan hingga 12 jam
❤Hemat tahan sampai 1-3 bulan
❤Cocok dijadikan kado untuk orang tua, sahabat dan siapa saja.
❤Dapat di oles sedikit ke selimut/baju bayi agar terlindung dari gangguan syetan dari kalangan Jin karena mereka tidak suka & tersiksa dengan wangian kasturi
❤Pakai ketika shalat & membaca Al-Quran

Informasi pemesanan:
Call/Hp/Wa : 0822 7685 9455

#jawarakasturi #parfumnabi #parfumsunnah #jawara #parfumkasturi #parfumkasturijawara #wewangiannabi #ustabdulshomad #wewangiannabi #jawara #jawarasilat #jawarabetawi #jawaracing #jawaraclosing #jawarasyari #jawarafarm #jawarabanten #jawarabekasi #jawaramedan #jawaramotivasi #jawarafashion #jawarapetshop #jawaraid #jawarakicau #parfum #parfums #parfumerie #parfume #parfumes #parfumori #parfumbranded #parfumshop
Tidak ada yang bisa membuatmu marah atau merusak hari-harimu kecuali sebelumnya engkau izinkan masuk ke dalam pikiranmu.
.
So, berusahalah berpikir positif karena ia magnet kebahagiaan untukmu. Dan janganlah banyak berpikir negatif karena ia magnet kesengsaraan untukmu.
.
Training Motivasi SMP Gunung Jati Kota Tangerang, 22 Februari 2019.
.
Semoga menginspirasi sahabatku... #jawaramotivasi #trainingmotivasi #pelajarinspiratif #selfmotivation #selftalk #positivethinking #smpgunungjati #kotatangerang
BANYU LANGIT
By : @didikempot_legendofjavanese
.
.
Sworo angin
Angin sing ngreridu ati
Ngelingake sliramu sing tak tresnani
Pengen nangis
Ngetokke eluh neng pipi
Suwe ra weruh
Senajan mung ono ngimpi
Ngalemo
Ngalem neng dadaku
Tambanono roso kangen neng atiku
Ngalemo
Ngalemo neng aku
Ben ra adem kesiram udaning dalu
Banyu langit
Sing ono nduwur kayangan
Watu gedhe
Kalingan mendunge udan
Telesono
Atine wong sing kasmaran
Setyo janji
Seprene tansah kelingan
Ademe gunung merapi purba
Melu krungu swaramu ngomongke opo
Ademe gunung merapi purba
Sing neng langgran Wonosari Yogjokarto
Janjine lungane ra nganti suwe suwe
Pamit esuk lungane ra nganti sore
Janjine lungo ra nganti semene suwene
Nganti kapan tak enteni sak tekane
Udan gerimis
Telesono klambi iki
Jroning dodo
Ben ra garing ngekep janji
Ora lamis…
.
.
#pituturjawa #simbah #sastrajawa #motivasihidup #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #lagujawa #tembangjawa #pitutursimbah #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #sinau #renunganharian #ngelmu #renunganhati #renunganhidup #literasi #literasi30detik #filsafahjawa #instajawa #filosofijawa
#sujiwotejo #presidenjancukers #jawahits #javanese
Reposted from @katiing - Dzuhur Tepat Waktu Yuk .. Karena Kadang Kita Bela2in Beli Headset Atau Bluetooth Hanya Karena Jangan Sampai Telat Angkat Telp Atau Balas WA
Tetapi .. Suara Adzan Sering Kita Abaikan Dan Menunaikan Sholat Tepat Waktu

#MuhasabahDiri
#KoreksiDiriSendiri

Kita Rela Berhenti Dipinggir Jalan Atau Di Lampu Merah Hanya Untuk Menjawab Telp Atau Membalas WA

Tetapi
Kita MelajuTerus Walau Mendengar Suara Adzan Dari Masjid Yang Kita Lalui
Akh .... Kadang Kita Gak Adil Pada Rabb Yang Menciptakan Kita .... Terlalu Sering Kita Lalai
😥😫😥
.
.
#berusahabaik #wanitasurga #pituturjawa #wejangan #jowo #sastrajawa #jawaramotivasi #bijakjawa #budayajawa #pitutursimbah #musikjawa #budayajawa #babattanahjawa #orangjawa #nguriurikabudayanjawi #instajawa #sinaubareng #katabijakkehidupan #renunganharian #renunganhidup #literasi #literasi15detik #literasi30detik #filsafahjawa #jancukers #instajawa #filosofijawa #jawahits #javanese #navorskibram