#islambangkit

Astagfirullah
Ampuni kami yang masih lalai😢😭 Yuk ngaji bersama
@ustadzabdulsomad 
@ustadzadihidayat 
@hanan_attaki 
#yukhijrah #beranihijrah #hijrah #jomblofisabilillah #islamituindah #sholawatnabi #sholawatBareng #yuksholawat #sholat #pejuanghijrah #pejuangsubuh #pemudahijrah #pejuangmahar #jomblo #akhirzaman #ukhty #akhy #islambangkit #212 #salafy #muhasabahdiri #manhajsalaf #indahnyaberbagi #ustadzfelixsiauw #ustadadihidayat #ustadzhannanattaki
#ustadzabdulsomad 
#alumni212 
#islambangkit 
#islamindonesia 
#pemudaakhirzaman 
#habibrizieq 
#habibrizieqsyihab
😭#savepalestinagaza 
FREE SAVE .SHARE.

#savepalestinagaza #palestinamerdeka #islambangkit #indonesiauntukpalestina #allahakbar #islamicquotes #oneminutedakwah #bismillah #pemudahijrah #uhkti #bantupalestina
#zikirakhirzaman #ensiklopediaakhirzaman #akhirzaman #kiamat #dajjal #ustazabufathiah #ustazazharidrus #ustazkazimelias #ustazaunimohamed #ustazzulkifli #tanyalahustaz #fitnahdajjal #islam #kebangkitanislam #islambangkit #ustazebitlew #ustazabdulsomad #ustazhananattaki #Rasulullah #Muhammad #PerjalananHidupRasul
Laki laki sejati menanggung beban sendiri & mebagi kesenangan terhadap orang lain.
Itu adalah contoh sifat laki-laki yg di contohkan oleh rosululloh S.A.W.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Yuk follow akun dakwah kami :
@lampuislam.id 
@lampuislam.id 
@lampuislam.id .
.
Tag sahabat kalian agar dapat nasehatnya juga 😉
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#indonesia #indonesiamengaji #indonesiabertauhid #indonesiaku #cintaindonesia #mengkaji #lakilakisejati #lakisejati #selreminder #islamberkarya #islamquotes #islammedia #islammedia2 #dakwahjomblo #dakwahpemuda #mahasiswamuslim #mahasiswadakwah #negeriakherat #islambangkit #karyaislam #karyamusejarahmu #karyamuslimah #kreatormuslim #kreatifdakwah
Laki laki sejati menanggung beban sendiri & mebagi kesenangan terhadap orang lain.
Itu adalah contoh sifat laki-laki yg di contohkan oleh rosululloh S.A.W.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
Yuk follow akun dakwah kami :
@lampuislam.id
@lampuislam.id
@lampuislam.id .
.
Tag sahabat kalian agar dapat nasehatnya juga 😉
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
.
#indonesia #indonesiamengaji #indonesiabertauhid #indonesiaku #cintaindonesia #mengkaji #lakilakisejati #lakisejati #selreminder #islamberkarya #islamquotes #islammedia #islammedia2 #dakwahjomblo #dakwahpemuda #mahasiswamuslim #mahasiswadakwah #negeriakherat #islambangkit #karyaislam #karyamusejarahmu #karyamuslimah #kreatormuslim #kreatifdakwah
Doa supaya ALLAH SWT mempermudahkan segala urusan dan hajat.. @99muhammadabdullah

#doa #berdoa #mukmin #islamicreminder #Muslim #freepalestine #videoislami #videoislam #semogadipermudahkan #semogadipermudahkansegalaurusan #allahhuakbar #yaallah #prayformuslim #nusantaramenujualaqsa #islamkuat #islambersatu #islambangkit #islamicstate #khilafah #fisabilillah #islamjaya #muslimsecurity #muslimbersatu #negaraislam #hukumislam #jihadfisabilillah #belaislam #belaalquran #mujahidin #ulama 
@99muhammadabdullah
Material dalah sejuk , Jahitan kemas , Warna bole pilih sampai jadi koleksi . 
wahhhhhhh seronoknya ⛄️ jangan sia sia kan peluang ni tau gais 😘

murmur saja , usha la highlight story 🔥

Misi kami ; jual harga mur mur asalkan menutup aurat 💐

#handsocksmurah #handsocksborong #handsocksnsmc #handsocksmalaysia #tutupauratitumudah #islambangkit
Material dalah sejuk , Jahitan kemas , Warna bole pilih sampai jadi koleksi .
wahhhhhhh seronoknya ⛄️ jangan sia sia kan peluang ni tau gais 😘

murmur saja , usha la highlight story 🔥

Misi kami ; jual harga mur mur asalkan menutup aurat 💐

#handsocksmurah #handsocksborong #handsocksnsmc #handsocksmalaysia #tutupauratitumudah #islambangkit
ni lah handsocks dua colour hitam mix dengan fav colour korang , nama dia CAMELLIA💋

murmur saja , usha la highlight story 🔥

Misi kami ; jual harga mur mur asalkan menutup aurat 💐

#handsocksmurah #handsocksborong #handsocksnsmc #handsocksmalaysia #tutupauratitumudah #islambangkit
ni lah handsocks dua colour hitam mix dengan fav colour korang , nama dia CAMELLIA💋

murmur saja , usha la highlight story 🔥

Misi kami ; jual harga mur mur asalkan menutup aurat 💐

#handsocksmurah #handsocksborong #handsocksnsmc #handsocksmalaysia #tutupauratitumudah #islambangkit
Handsocks funtion sama mcm inner 😱

Boleh pakai dengan baju lengan pendek 🙀

Handsocks panjang , tak panas dan bergetah ?

mai lah pakai handsocks LAVENDER ni confirm selesa 🥰

murmur saja , usha la highlight story 🔥

Misi kami ; jual harga mur mur asalkan menutup aurat 💐

#handsocksmurah #handsocksborong #handsocksnsmc #handsocksmalaysia #tutupauratitumudah #islambangkit
Handsocks funtion sama mcm inner 😱

Boleh pakai dengan baju lengan pendek 🙀

Handsocks panjang , tak panas dan bergetah ?

mai lah pakai handsocks LAVENDER ni confirm selesa 🥰

murmur saja , usha la highlight story 🔥

Misi kami ; jual harga mur mur asalkan menutup aurat 💐

#handsocksmurah #handsocksborong #handsocksnsmc #handsocksmalaysia #tutupauratitumudah #islambangkit
Proyek Yahudi

IG @asrulhamzah16hb .
.
Wahai para generasi islam, jangan mau terjebak kedalam permainan mereka.
Kembalilah kepada jatidiri kalian sebagai pejuang dan penolong Agama Allah

Mari mulai dari diri sendiri dan lingkungan Keluarga untuk Memperdalam Ilmu Agama, dan mengenali agenda" yahudi agar kita selamat Dunia Akhirat.

#islambangkit #islambersatu #kebangkitanislam #cintaAllah #cintaRasulullah #cintaislam #alquran #sunnah #sholat #tauhid #aqidah #ukhuwah #amanah #hijrah #pemudahijrah #bachtiarnasir #zulkiflimuhammadali #adihidayat #ustadzabdulsomad #fitnahdajjal #akhirzaman #belaislam #pejuangislam #mujahidin #mujahid #ghirah #212 #khilafah #infoislam #savemoslem
Proyek Yahudi

IG @asrulhamzah16hb .
.
Wahai para generasi islam, jangan mau terjebak kedalam permainan mereka.
Kembalilah kepada jatidiri kalian sebagai pejuang dan penolong Agama Allah

Mari mulai dari diri sendiri dan lingkungan Keluarga untuk Memperdalam Ilmu Agama, dan mengenali agenda" yahudi agar kita selamat Dunia Akhirat.

#islambangkit #islambersatu #kebangkitanislam #cintaAllah #cintaRasulullah #cintaislam #alquran #sunnah #sholat #tauhid #aqidah #ukhuwah #amanah #hijrah #pemudahijrah #bachtiarnasir #zulkiflimuhammadali #adihidayat #ustadzabdulsomad #fitnahdajjal #akhirzaman #belaislam #pejuangislam #mujahidin #mujahid #ghirah #212 #khilafah #infoislam #savemoslem
Semoga bermanfaat....Nak tengok full story boleh tekan link kat bio😉

#malaysia #indonesia #islam #islambangkit #pemudaislam #bangkit #duniaislami 
@facktaseramdunia @syoktube @iglelakivsperempuan @lawaksavage @kini.viral @hadi_fayyadh
Semoga bermanfaat....Nak tengok full story boleh tekan link kat bio😉

#malaysia #indonesia #islam #islambangkit #pemudaislam #bangkit #duniaislami
@facktaseramdunia @syoktube @iglelakivsperempuan @lawaksavage @kini.viral @hadi_fayyadh
wajar gak kalo ane komplen ke teller nye??
dah gitu kata kepala cabangnya bilang gini: "minta dimaklum aja karena tellernya lagi ngantuk.."
.
.
.
#pemilu #pemilu2019 #pemimpinbaru #akalsehat #kpu #bawaslu #relawan #PAS #2019prabowopresiden #islam #islambangkit #hijrah #hijrahituharustotal #cirebon #wisatacirebon #cirebonkotaudang #indonesiamenang
wajar gak kalo ane komplen ke teller nye??
dah gitu kata kepala cabangnya bilang gini: "minta dimaklum aja karena tellernya lagi ngantuk.."
.
.
.
#pemilu #pemilu2019 #pemimpinbaru #akalsehat #kpu #bawaslu #relawan #PAS #2019prabowopresiden #islam #islambangkit #hijrah #hijrahituharustotal #cirebon #wisatacirebon #cirebonkotaudang #indonesiamenang
Cuba kau fikir.
.

#jomdakwah
#jomsatukanfikir
#barunakbelajar
#snhproduction
#berehxbereh
#islambangkit
MAKNA DEKATNYA ALLAH (PADA SURAT QAAF : 16 DAN AL-WAQIAH : 85)

________________________________________________________________________
Melanjutkan syubhat ahlu takwil yang menuduh ahlu sunnah juga melakukan takwil, kali ini dibahas ayat surat Qaff : 16 dan Al-Waqi’ah. Juga ayat Al-Qamar : 14 dan ayat Thaha : 39. Disarikan dari Al-Qawai’id Al-Mutsla oleh Ahmas Faiz Asifuddin
________________________________________________________________________

1. Firman Allah Subhanahu wa Ta’ala

وَنَحْنُ أَقْرَبُ إِلَيْهِ مِنْ حَبْلِ الْوَرِيدِ

Dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya. [Qaff : 16]

2. Firman Allah Subhanahu wa Ta’ala

وَنَحْنُ أَقْرَبُ إِلَيْهِ مِنكُمْ

Dan Kami lebih dekat kepadanya dari kamu. [Al-Waqi’ah : 85]

Ahlul takwil melancarkan sybuhat berupa tuduhan kepada Ahlus Sunnah bahwa merekapun telah melakukan takwil terhadap dua ayat di atas, yaitu ketika menafsirkan kata-kata “lebih dekat” yang dimaknai “lebih dekatnya malaikat”. Jawaban terhadap syubhat itu ialah : “Bahwa penafsiran kata-kata “ Kami lebih dekat” pada dua ayat diatas dengan “dekatnya malaikat” bukanlah takwil, bukan menyelewengkan perkataan dari makna dhahirnya. Dan hal ini akan jelas bagi orang yang merenungkannya.

Penjelasannya sebagai berikut.
1. Tentang Ayat Pertama : Sesungguhnya kata-kata “Kami lebih dekat” pada ayat itu terkait dengan sesuatu yang membuktikan bahwa maksudnya adalah “malaikat yang lebih dekat” karena ayat tersebut berlanjut.

وَلَقَدْ خَلَقْنَا الْإِنسَانَ وَنَعْلَمُ مَا تُوَسْوِسُ بِهِ نَفْسُهُ ۖ وَنَحْنُ أَقْرَبُ إِلَيْهِ مِنْ حَبْلِ الْوَرِيدِ إِذْ يَتَلَقَّى الْمُتَلَقِّيَانِ عَنِ الْيَمِينِ وَعَنِ الشِّمَالِ قَعِيدٌ مَّا يَلْفِظُ مِن قَوْلٍ إِلَّا لَدَيْهِ رَقِيبٌ عَتِيدٌ

Dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya, (yaitu) ketika dua orang Malaikat mencatat amal perbuatannya. Seorang duduk disebelah kanan dan yang lain duduk disebelah kiri. Tiada suatu ucapanpun yang diucapkan melainkan ada di dekatnya Malaikat pengawas yang selalu hadir. [Qaf : 16-18]
*
*
*
#islamituindah#share
#berfaedah#islamdamai #audiodakwah
#islammerdeka #islambangkit #ranahminang #tafaqquhvideo #tafaqquhislam #islamdamai #share #islamituindah #ijtimaulama
MAKNA DEKATNYA ALLAH (PADA SURAT QAAF : 16 DAN AL-WAQIAH : 85)

________________________________________________________________________
Melanjutkan syubhat ahlu takwil yang menuduh ahlu sunnah juga melakukan takwil, kali ini dibahas ayat surat Qaff : 16 dan Al-Waqi’ah. Juga ayat Al-Qamar : 14 dan ayat Thaha : 39. Disarikan dari Al-Qawai’id Al-Mutsla oleh Ahmas Faiz Asifuddin
________________________________________________________________________

1. Firman Allah Subhanahu wa Ta’ala

وَنَحْنُ أَقْرَبُ إِلَيْهِ مِنْ حَبْلِ الْوَرِيدِ

Dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya. [Qaff : 16]

2. Firman Allah Subhanahu wa Ta’ala

وَنَحْنُ أَقْرَبُ إِلَيْهِ مِنكُمْ

Dan Kami lebih dekat kepadanya dari kamu. [Al-Waqi’ah : 85]

Ahlul takwil melancarkan sybuhat berupa tuduhan kepada Ahlus Sunnah bahwa merekapun telah melakukan takwil terhadap dua ayat di atas, yaitu ketika menafsirkan kata-kata “lebih dekat” yang dimaknai “lebih dekatnya malaikat”. Jawaban terhadap syubhat itu ialah : “Bahwa penafsiran kata-kata “ Kami lebih dekat” pada dua ayat diatas dengan “dekatnya malaikat” bukanlah takwil, bukan menyelewengkan perkataan dari makna dhahirnya. Dan hal ini akan jelas bagi orang yang merenungkannya.

Penjelasannya sebagai berikut.
1. Tentang Ayat Pertama : Sesungguhnya kata-kata “Kami lebih dekat” pada ayat itu terkait dengan sesuatu yang membuktikan bahwa maksudnya adalah “malaikat yang lebih dekat” karena ayat tersebut berlanjut.

وَلَقَدْ خَلَقْنَا الْإِنسَانَ وَنَعْلَمُ مَا تُوَسْوِسُ بِهِ نَفْسُهُ ۖ وَنَحْنُ أَقْرَبُ إِلَيْهِ مِنْ حَبْلِ الْوَرِيدِ إِذْ يَتَلَقَّى الْمُتَلَقِّيَانِ عَنِ الْيَمِينِ وَعَنِ الشِّمَالِ قَعِيدٌ مَّا يَلْفِظُ مِن قَوْلٍ إِلَّا لَدَيْهِ رَقِيبٌ عَتِيدٌ

Dan Kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya, (yaitu) ketika dua orang Malaikat mencatat amal perbuatannya. Seorang duduk disebelah kanan dan yang lain duduk disebelah kiri. Tiada suatu ucapanpun yang diucapkan melainkan ada di dekatnya Malaikat pengawas yang selalu hadir. [Qaf : 16-18]
*
*
*
#islamituindah#share
#berfaedah#islamdamai #audiodakwah
#islammerdeka #islambangkit #ranahminang #tafaqquhvideo #tafaqquhislam #islamdamai #share #islamituindah #ijtimaulama
SUDAH CUKUP.
.
.

#islambangkit #islambersatu #kebangkitanislam #cintaAllah #cintaRasulullah #cintaislam #alquran #sunnah #sholat #tauhid #aqidah #ukhuwah #amanah #hijrah #pemudahijrah #bachtiarnasir #zulkiflimuhammadali #adihidayat #ustadzabdulsomad #fitnahdajjal #akhirzaman #belaislam #pejuangislam #mujahidin #mujahid #ghirah #212 #khilafah
FAKTA VS HOAX

Statement Rocky Gerung Berdasarkan pada Kajian & Literasi
.
.

#saveourdemocracy #pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai  #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
#pilihanulama 
#allahuakbar #alumni212
#indonesiaadilmakmur #prabowo
#indonesia #2019prabowopresiden
#2019prabowosandi
#islambangkit #pemudaislam
Dinamika Hidup

Berlatihlah untuk menentukan sikap saat kau bersua dengannya, jangan terlarut dalam kesenangan saat kau lagi tinggi karena ada TUHAN yang berkuasa atas posisi, jangan melebur dalam kesedihan saat kau tersungkur jatuh membumi karena itu hanya membuang waktumu yang seharusnya bisa kau fungsikan untuk bangkit kembali.

BackSound : Saykoji , jalan panjang

#motivasihidup
#katamotivasiislam #quotes #quotesmotivasi #katakatabijak #islambangkit #noputusasa #pantangmenyerah #kataquran #motivasiislami #motivasipengusaha
Dinamika Hidup

Berlatihlah untuk menentukan sikap saat kau bersua dengannya, jangan terlarut dalam kesenangan saat kau lagi tinggi karena ada TUHAN yang berkuasa atas posisi, jangan melebur dalam kesedihan saat kau tersungkur jatuh membumi karena itu hanya membuang waktumu yang seharusnya bisa kau fungsikan untuk bangkit kembali.

BackSound : Saykoji , jalan panjang

#motivasihidup
#katamotivasiislam #quotes #quotesmotivasi #katakatabijak #islambangkit #noputusasa #pantangmenyerah #kataquran #motivasiislami #motivasipengusaha
Selamat makan siang semua nya. INGAT!!! Cebong yang katanya mau boikot rumah makan padang jangan diam diam mesan go-food nasi padang ya 😂🤣🔥
-
-
-

#saveourdemocracy #pemilu2019#pemilujujuradil #pilpres2019damai #jurnalismeumat#spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam#tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber#muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai#aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1#umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu#beritaislam212
Selamat makan siang semua nya. INGAT!!! Cebong yang katanya mau boikot rumah makan padang jangan diam diam mesan go-food nasi padang ya 😂🤣🔥
-
-
-

#saveourdemocracy #pemilu2019#pemilujujuradil #pilpres2019damai #jurnalismeumat#spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam#tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber#muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai#aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1#umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu#beritaislam212
PESAN UNTUK PELAKU CURANG

Barokallahu fiik @muslimcyberarmy_id2 Ustadz @zulkiflima
.
.

#pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai  #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212 #rezimpanik #rezimjokowi #kecuranganpilpres #panik
PR. BERSAMA, Waktunya Bangkit menyelamatkan Negeri.

Tolonglah Agama Allah, Allah akan meolongmu.
( QS. Muhammad 47 : 7 )

IG: @fuadbakh #fuadbakh

Hati-hati wahai para pemimpin dan pejabat Indonesia, negeri kita seperti bahtera kapal yang  besar, banyak yang ingin menjebak kita dengan dalih pinjaman dan kerjasama kalo gak jeli dan hati-hati kita bisa karam, Semoga Allah selalu jaga kita dan negeri tercinta ini.
.
.

#islambangkit #islambersatu #kebangkitanislam #cintaAllah #cintaRasulullah #cintaislam #alquran #sunnah #sholat #tauhid #aqidah #ukhuwah #amanah #hijrah #pemudahijrah #bachtiarnasir #zulkiflimuhammadali #adihidayat #ustadzabdulsomad #fitnahdajjal #akhirzaman #belaislam #pejuangislam #mujahidin #mujahid #ghirah #212 #khilafah
PR. BERSAMA, Waktunya Bangkit menyelamatkan Negeri.

Tolonglah Agama Allah, Allah akan meolongmu.
( QS. Muhammad 47 : 7 )

IG: @fuadbakh #fuadbakh

Hati-hati wahai para pemimpin dan pejabat Indonesia, negeri kita seperti bahtera kapal yang besar, banyak yang ingin menjebak kita dengan dalih pinjaman dan kerjasama kalo gak jeli dan hati-hati kita bisa karam, Semoga Allah selalu jaga kita dan negeri tercinta ini.
.
.

#islambangkit #islambersatu #kebangkitanislam #cintaAllah #cintaRasulullah #cintaislam #alquran #sunnah #sholat #tauhid #aqidah #ukhuwah #amanah #hijrah #pemudahijrah #bachtiarnasir #zulkiflimuhammadali #adihidayat #ustadzabdulsomad #fitnahdajjal #akhirzaman #belaislam #pejuangislam #mujahidin #mujahid #ghirah #212 #khilafah
Merinding dengarnya..sumpahnya atas kecintaan beliau terhadap agama dan nkri..jika mubahalah dia salah maka dia bersedia dilaknat allah keluarga dan 7 turunannya tetapi jika ternyata kpu dan rezim ini yg salah menipu,curang maka hancurkan sehancur hancurnya kpu dan rezim ini..tumbangkan laknati 7 turunannya.. Allahuakbar... #Repost @muslimcyberarmy_id2
• • • • •
MUBAHALAH KUBRO GUSNUR UNTUK KPU DAN REZIM
.
.

#saveourdemocracy #pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai  #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
Merinding dengarnya..sumpahnya atas kecintaan beliau terhadap agama dan nkri..jika mubahalah dia salah maka dia bersedia dilaknat allah keluarga dan 7 turunannya tetapi jika ternyata kpu dan rezim ini yg salah menipu,curang maka hancurkan sehancur hancurnya kpu dan rezim ini..tumbangkan laknati 7 turunannya.. Allahuakbar... #Repost @muslimcyberarmy_id2
• • • • •
MUBAHALAH KUBRO GUSNUR UNTUK KPU DAN REZIM
.
.

#saveourdemocracy #pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
Yang curang mikir woyy!!
Ini tantangan saudara kita dipapua!!
.
Disaat Bertaruh Nyawa Demi Pemilu, sebagian Orang Malah Memanfaatkannya Untuk Kecurangan Demi  meraih Kekuasaan 💢MIRIS

post @h0tnews21

#sahabattaat #Akalsehat #indonesia #pemimpinmuslim #MuslimHarusTahu  #reaksirakyat1 #rockygerung #trending
#kajianustadzkhalid #kajianustadzabdulsomad #kajianustadzhananattaki #kajianustadzadihidayat #2019presidenbaru #DSAS #umarbinkhattab #Islambangkit #indonesiamenang #1minutebooster #selfrimender
#haikalhassan #hendri #nattareza #fuadbakh #ustadzfelix #hawaariyyun #assahabah #shifrun #kidszamannow #BandarLampung #regrann
#assalamualaikum ⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
✅ Follow Kami @ceramahviral ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣
Dapatkan Content bermanfaat dari @ceramahviral ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣
⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣#islamicgift #islamforlife #kutipanislami #islamabadian #islampos #islamicvideo #islambangkit  #muslimpreneur #muslimgamis #muslimkeren #muslimsejati #muslimhijrah #muslimtraveler#islamicquotesandpictures #quotesislamic#hijabcolection #hijabtravelers #hijabaksesoris #hijabanakmuda #hijabfortraveller #hijabpastan #hijabootdinduo⁣
⁣
Cr:  @videoislamii
#assalamualaikum
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
✅ Follow Kami @ceramahviral ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣
Dapatkan Content bermanfaat dari @ceramahviral ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣
⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣#islamicgift #islamforlife #kutipanislami #islamabadian #islampos #islamicvideo #islambangkit #muslimpreneur #muslimgamis #muslimkeren #muslimsejati #muslimhijrah #muslimtraveler#islamicquotesandpictures #quotesislamic#hijabcolection #hijabtravelers #hijabaksesoris #hijabanakmuda #hijabfortraveller #hijabpastan #hijabootdinduo⁣

Cr: @videoislamii
Tundukan mata mu dari melihat yang haram. Ini Ujian .. beratt 
#
#
#
#pemudahijrah 
#pemudaislam 
#shift 
#singlelillah 
#jomblofisabilillah 
#jomblohighquality 
#kajian_masakini 
#kajianpendek 
#oneminutebooster #
#1minutebooster 
#dakwahjomblo 
#dakwahislam
 #dakwahmasakini 
#kajianIslam 
#ustadzabdulsomad 
#usthananattaki 
#khilafah 
#islambangkit
Matematika versi jaman now.

A. 1+2+3 = 123 
B. 1+2+3 = 6
.
.
Caption dari brother @muslimcyberarmy_id2
#saveourdemocracy #pemilu2019#pemilujujuradil #pilpres2019damai #jurnalismeumat#spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam#tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber#muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai#aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1#umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu#beritaislam212
@99muhammadabdullah #muslimummah #umatislam #orangislam #usahadakwah #dakwahitucinta #dakwahislam #sebarkebaikan #beritaislam #beritaislami #mediaislam #pejuangislam #pembelaislam #islambangkit #savepalestina #saatnyaumatselamatkanumat #pesantren #madrasah #pendidikanislam #masukislam #jihadfisabilillah #muslimcyber #muslimsecurity #frontpembelaislam #ulama #Ustaz #dakwahseluruhalam #khilafah #islamjaya 
@99muhammadabdullah
ليس أحد إلا وهو يفرح ويحزن، ولكن اجعلوا الفرح شكراً والحزن صبر “Setiap insan pasti pernah merasakan suka dan duka. Oleh karena itu, jadikanlah sukamu adalah syukur dan dukamu adalah sabar"

Yang tercela adalah saat seorang larut dalam sedihnya. Hingga membuat hatinya lemah, tekadnya meredup, rasa optimisnya menghilang, kesedihan yang menghancurkan harapan. Sampai membuatnya tidak mau bergerak, tidak ada ikhtiyar untuk mengubah keadaannya untuk menjadi insan yang bahagia. 
#goodmorning#lfl💛#game#pistart#islambangkit 
Sabarrr semua💙
ليس أحد إلا وهو يفرح ويحزن، ولكن اجعلوا الفرح شكراً والحزن صبر “Setiap insan pasti pernah merasakan suka dan duka. Oleh karena itu, jadikanlah sukamu adalah syukur dan dukamu adalah sabar"

Yang tercela adalah saat seorang larut dalam sedihnya. Hingga membuat hatinya lemah, tekadnya meredup, rasa optimisnya menghilang, kesedihan yang menghancurkan harapan. Sampai membuatnya tidak mau bergerak, tidak ada ikhtiyar untuk mengubah keadaannya untuk menjadi insan yang bahagia.
#goodmorning#lfl💛#game#pistart#islambangkit
Sabarrr semua💙
Subhanallah, Alhamdulillah 😊

#ujian #tawakal #hijrahku #allah 
#islamicquotes #paytrensolo #paytrensolo #paytrensyariah01 
#daftarpaytren2019 #islambangkit #ekonomisyariah #ekonomiumat
Lalai Atas Kekuasaan, Lalai Atas Amanah.

#JUJURLAH
#ADILLAH
#AMANAHLAH
.
Barakallahu fiik :
Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA

Allah SWT berfirman:

وَمَا لَـكُمْ لَا تُقَاتِلُوْنَ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ وَالْمُسْتَضْعَفِيْنَ مِنَ الرِّجَالِ وَالنِّسَآءِ وَالْوِلْدَانِ الَّذِيْنَ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَاۤ اَخْرِجْنَا مِنْ هٰذِهِ الْـقَرْيَةِ الظَّالِمِ اَهْلُهَا ۚ  وَاجْعَلْ لَّـنَا مِنْ لَّدُنْكَ وَلِيًّا ۚ  وَاجْعَلْ لَّـنَا مِنْ لَّدُنْكَ نَصِيْرًا 
___________________________________________
"Dan mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang yang lemah, baik laki-laki, perempuan, maupun anak-anak yang berdoa, Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang penduduknya zalim. Berilah kami pelindung dari sisi-Mu dan berilah kami penolong dari sisi-Mu."
(QS. An-Nisa' 4: Ayat 75)
.

#islambangkit #islambersatu #kebangkitanislam #cintaAllah #cintaRasulullah #cintaislam #alquran #sunnah #sholat #tauhid #aqidah #ukhuwah #amanah #hijrah #pemudahijrah #bachtiarnasir #zulkiflimuhammadali #adihidayat #ustadzabdulsomad #akhirzaman #belaislam #pejuangislam #mujahidin #mujahid #ghirah #212 #khilafah
Lalai Atas Kekuasaan, Lalai Atas Amanah.

#JUJURLAH
#ADILLAH
#AMANAHLAH
.
Barakallahu fiik :
Ustadz Adi Hidayat, Lc. MA

Allah SWT berfirman:

وَمَا لَـكُمْ لَا تُقَاتِلُوْنَ فِيْ سَبِيْلِ اللّٰهِ وَالْمُسْتَضْعَفِيْنَ مِنَ الرِّجَالِ وَالنِّسَآءِ وَالْوِلْدَانِ الَّذِيْنَ يَقُوْلُوْنَ رَبَّنَاۤ اَخْرِجْنَا مِنْ هٰذِهِ الْـقَرْيَةِ الظَّالِمِ اَهْلُهَا ۚ وَاجْعَلْ لَّـنَا مِنْ لَّدُنْكَ وَلِيًّا ۚ وَاجْعَلْ لَّـنَا مِنْ لَّدُنْكَ نَصِيْرًا
___________________________________________
"Dan mengapa kamu tidak mau berperang di jalan Allah dan (membela) orang yang lemah, baik laki-laki, perempuan, maupun anak-anak yang berdoa, Ya Tuhan kami, keluarkanlah kami dari negeri ini (Mekah) yang penduduknya zalim. Berilah kami pelindung dari sisi-Mu dan berilah kami penolong dari sisi-Mu."
(QS. An-Nisa' 4: Ayat 75)
.

#islambangkit #islambersatu #kebangkitanislam #cintaAllah #cintaRasulullah #cintaislam #alquran #sunnah #sholat #tauhid #aqidah #ukhuwah #amanah #hijrah #pemudahijrah #bachtiarnasir #zulkiflimuhammadali #adihidayat #ustadzabdulsomad #akhirzaman #belaislam #pejuangislam #mujahidin #mujahid #ghirah #212 #khilafah
😭 aku malu 'ya'Rabb belum bisa Berbuat apaapa Untuk #savepalestinagaza 'Hanya'Doa yang bisa aku panjatkan😭#savepalestine '#savesuriah 
#savepalestine #Savesuria #ummatrasulullahaswaja #islambangkit #uas #Uah #ummati #oneminutedakwah 
#indonesiauntukpalestina #ayohijrah #Ayouhktihijrah #ayoindonesiabergerak
😎 #sejenak #relax #ingatsesaat #jakartacity #holiday #religion #islambangkit #pemudahijrah #nikmat #anugrahcinta #yukkemasjid #visitjakarta #islamituindah #pemudaislambangkit
Imam besar Al Habib Rizieq Shihab
.
.
.
#habibrizieq #habibbaharbinsmith #rizieqshihab #hrs #muslimbangkit #habibrizieqshihab #indonesia #optimisindonesiamaju #ulamanusantara #ulamaindonesia #ulamapemersatubangsa #ulamapemberani #tegakankeadilan #zamanfitnah #islambangkit #singanyaallah #singaallah #perjuangan #perjuanganindonesia #mujahidin #tauhid #belakebenaran
Kami tunggu kedatangan mu di Indonesia.
.
.
.
#habibrizieq #habibbaharbinsmith #rizieqshihab #hrs #muslimbangkit #habibrizieqshihab #indonesia #optimisindonesiamaju #ulamanusantara #ulamaindonesia #ulamapemersatubangsa #ulamapemberani #tegakankeadilan #zamanfitnah #islambangkit
Peringatan ketua PA 212 (slamet ma'arif)
Allahuakbar!! #pilihanulama 
#allahuakbar #alumni212
#indonesiaadilmakmur #prabowo
#indonesia #2019prabowopresiden
#2019prabowosandi
#islambangkit #pemudaislam
Atas semua indikasi kecurangan yang ada, kami mohon, berbuat adillah, jujurlah... .
Karena kami umat Islam sangat menjunjung tinggi keadilan...
.
Jangan pancing emosi umat dengan kecurangan demi kecurangan yang tampak di depan nyata namun seperti tidak ada penanganan, dibiarkan begitu saja...
.
Mari bergotong royong bersama, mewujudkan Indonesia yang bersih, adil, dan damai...
.
Untuk Indonesia, MERDEKA!
.
#uzmamedia
.
.

#saveourdemocracy #pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai  #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
Atas semua indikasi kecurangan yang ada, kami mohon, berbuat adillah, jujurlah... .
Karena kami umat Islam sangat menjunjung tinggi keadilan...
.
Jangan pancing emosi umat dengan kecurangan demi kecurangan yang tampak di depan nyata namun seperti tidak ada penanganan, dibiarkan begitu saja...
.
Mari bergotong royong bersama, mewujudkan Indonesia yang bersih, adil, dan damai...
.
Untuk Indonesia, MERDEKA!
.
#uzmamedia
.
.

#saveourdemocracy #pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
#Repost @muslimcyberarmy_id2
• • • • • •
Video diambil pukul 01:30 WIB Condet-Jaktim
.
Mampirnya ke warteg aja bang biar sambil ngopi makan gorengan, kalo di situ mah ngopy cetak poto berkas bang😅 udah gitu pake kabur lagi kalo gak salah ngapain kabur bang Aahh dasar 😂
.
.

#saveourdemocracy #pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai  #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
#Repost @muslimcyberarmy_id2
• • • • • •
Video diambil pukul 01:30 WIB Condet-Jaktim
.
Mampirnya ke warteg aja bang biar sambil ngopi makan gorengan, kalo di situ mah ngopy cetak poto berkas bang😅 udah gitu pake kabur lagi kalo gak salah ngapain kabur bang Aahh dasar 😂
.
.

#saveourdemocracy #pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
FENOMENA "ONE EYE"
IG: @erikocta | #erikocta | Youtube: Erik Octayosa
.
Sejauh informasi yang saya dapatkan, fenomena ONE EYE ini terjadi di Bandung tepatnya pada Ahad malam 21 April 2019 M / 17 Sya'ban 1440 H
.
Isyarat apakah ini?
Bisa saja kita artikan hanya fenomena awan biasa, atau pengartian lainnya tetapi alangkah jauh lebih baiknya kita gaungkan Al-Kahfinya terkhusus dimalam Jum'at  dan Hari Jum'at/surah lainnya, doa-doa terhindar fitnah dan kita tingkatkan lagi benteng keimanan karena itu sikap yang jauh lebih baik.
.
.
Silahkan di:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
.
#islambangkit #islambersatu #kebangkitanislam #cintaAllah #cintaRasulullah #cintaislam #alquran #sunnah #sholat #tauhid #aqidah #ukhuwah #amanah #hijrah #pemudahijrah #bachtiarnasir #zulkiflimuhammadali #adihidayat #ustadzabdulsomad #fitnahdajjal #akhirzaman #pejuangislam #mujahidin #mujahid #ghirah #212 #khilafah #infoislam #savemoslem
FENOMENA "ONE EYE"
IG: @erikocta | #erikocta | Youtube: Erik Octayosa
.
Sejauh informasi yang saya dapatkan, fenomena ONE EYE ini terjadi di Bandung tepatnya pada Ahad malam 21 April 2019 M / 17 Sya'ban 1440 H
.
Isyarat apakah ini?
Bisa saja kita artikan hanya fenomena awan biasa, atau pengartian lainnya tetapi alangkah jauh lebih baiknya kita gaungkan Al-Kahfinya terkhusus dimalam Jum'at dan Hari Jum'at/surah lainnya, doa-doa terhindar fitnah dan kita tingkatkan lagi benteng keimanan karena itu sikap yang jauh lebih baik.
.
.
Silahkan di:
🔄Repost 📌Tag ✔️Save ↪️Share 🗂Download
.
#islambangkit #islambersatu #kebangkitanislam #cintaAllah #cintaRasulullah #cintaislam #alquran #sunnah #sholat #tauhid #aqidah #ukhuwah #amanah #hijrah #pemudahijrah #bachtiarnasir #zulkiflimuhammadali #adihidayat #ustadzabdulsomad #fitnahdajjal #akhirzaman #pejuangislam #mujahidin #mujahid #ghirah #212 #khilafah #infoislam #savemoslem
#Repost @muslimcyberarmy_id2
• • • • • •
Video diambil pukul 01:30 WIB Condet-Jaktim
.
Mampirnya ke warteg aja bang biar sambil ngopi makan gorengan, kalo di situ mah ngopy cetak poto berkas bang😅 udah gitu pake kabur lagi kalo gak salah ngapain kabur bang Aahh dasar 😂
.
.

#saveourdemocracy #pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai  #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
#Repost @muslimcyberarmy_id2
• • • • • •
Video diambil pukul 01:30 WIB Condet-Jaktim
.
Mampirnya ke warteg aja bang biar sambil ngopi makan gorengan, kalo di situ mah ngopy cetak poto berkas bang😅 udah gitu pake kabur lagi kalo gak salah ngapain kabur bang Aahh dasar 😂
.
.

#saveourdemocracy #pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
.
.
Klik  Like ❤ + Komentar yang baik baik
Tag & share  @...
.
.
@generasiemasid
Media Berbagi Inspirasi .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .
#generasimilenial #generasiemasid #dakwah #nasehatislam #istiqomah #samara #muslims #selamatkananakbangsa #ilmu #umatbersatu #iman #muslimah #taatbahagiamaksiatsengsara #tauhid #beautiful #belaulama #syariatislam #iloveallah #cintanabi #YukNgaji #islambangkit #jamaah
.
.
Klik  Like ❤ + Komentar yang baik baik
Tag & share  @...
.
.
@generasiemasid
Media Berbagi Inspirasi .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ .
#generasimilenial #generasiemasid #dakwah #nasehatislam #istiqomah #samara #muslims #selamatkananakbangsa #ilmu #umatbersatu #iman #muslimah #taatbahagiamaksiatsengsara #tauhid #beautiful #belaulama #syariatislam #iloveallah #cintanabi #YukNgaji #islambangkit #jamaah
Karena jodoh cerminan diri😊
.
.
.
.
📍@yeniwidya22 .
.
.
.
#dakwah #muslimahsyari
#kamibersamauas
#jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
Untukmu salihah...
.
.
.
.
📍@yeniwidya22 .
.
.
.

#saveuas
#kamibersamauas
#jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
Muslim Indonesia VS Muslim Turki

Tiap saya ditanya, mana ummat Muslim yang lebih keren, Indonesia atau Turki? Saya nggak ragu menjawab, Muslim Indonesia! Bukan kaleng-kaleng, tapi memang faktanya begitu

Lho bukannya di Turki shalat subuhnya seramai shalat Jum'at? Hmm.. nggak sepenuhnya bener sih, bahkan lebih cenderung ke berita hoax. Saya berkali-kali ke Turki, hasilnya jauh dari itu

Masjid di Istanbul, cuma beberapa yang shalat subuhnya ramai, misal Masjid Fatih dan Masjid Eyup, selainnya, satu shaf aja udah syukur. Di Indonesia lebih baik

Bukan berarti ngecilin atau ngeremehin Turki ya, memang mereka punya Erdogan, idaman banget. Tapi kita lagi bahas ummatnya, bukan pemimpinnya

Kenapa? Kuncinya pada anak-anak muda. Di Turki dan negara lain pada umumnya, sulit bagi kita untuk melihat kayak di Indonesia, anak-anak muda berbondong-bondong datang ke masjid untuk kajian, bahkan lebih-lebih ramai dari konser musik

Itu dia, pengajian anak-anak muda. Itu yang membuat saya bener-bener yakin bahwa kebangkitan Islam akan datang dari Indonesia.Tidak di tempat yang lain.Sebab nggak ada yang punya begitu seperti di Indonesia

Dan ini yang ditakuti oleh orang-orang yang nggak seneng sama Islam, sama orang-orang dzalim yang takut kalau Islam bangkit, mereka bakal tersingkir. Sebab ini sunnah Rasulullah, memulai dengan anak-anak muda

Dan ini baru permulaan, kedepan, akan insyaAllah akan lebih banyak lagi anak-anak muda yang mencintai agama ini insyaAllah, dan pastinya mereka akan dilabeli sebagai "gelombang intoleran" yang meningkat, ya fitnah memang selalu menemani perjuangan

Kalau kamu gimana?Yakin nggak Muslim Indonesia bakal dapet kehormatan dari Allah untuk berkontribusi terbaik dalam kebangkitan Islam?Kalau iya, yuk kita bareng-bareng

Repost @felix.siauw

#sahabattaat #indonesia #pemimpinmuslim #MuslimHarusTahu #Akalsehat #reaksirakyat1  #rockygerung #kajianustadzabdulsomad #kajianustadzhananattaki #kajianustadzadihidayat #Islamselamatkannegeri #DSAS #trending #umarbinkhattab #pemudapemudi #subuhku #Islambangkit #shift #1minutebooster #selfrimender
#haikalhassan #hendri #nattareza #fuadbakh ##hawaariyyun #assahabah #shifrun #kidszamannow #BandarLampung #regrann
Muslim Indonesia VS Muslim Turki

Tiap saya ditanya, mana ummat Muslim yang lebih keren, Indonesia atau Turki? Saya nggak ragu menjawab, Muslim Indonesia! Bukan kaleng-kaleng, tapi memang faktanya begitu

Lho bukannya di Turki shalat subuhnya seramai shalat Jum'at? Hmm.. nggak sepenuhnya bener sih, bahkan lebih cenderung ke berita hoax. Saya berkali-kali ke Turki, hasilnya jauh dari itu

Masjid di Istanbul, cuma beberapa yang shalat subuhnya ramai, misal Masjid Fatih dan Masjid Eyup, selainnya, satu shaf aja udah syukur. Di Indonesia lebih baik

Bukan berarti ngecilin atau ngeremehin Turki ya, memang mereka punya Erdogan, idaman banget. Tapi kita lagi bahas ummatnya, bukan pemimpinnya

Kenapa? Kuncinya pada anak-anak muda. Di Turki dan negara lain pada umumnya, sulit bagi kita untuk melihat kayak di Indonesia, anak-anak muda berbondong-bondong datang ke masjid untuk kajian, bahkan lebih-lebih ramai dari konser musik

Itu dia, pengajian anak-anak muda. Itu yang membuat saya bener-bener yakin bahwa kebangkitan Islam akan datang dari Indonesia.Tidak di tempat yang lain.Sebab nggak ada yang punya begitu seperti di Indonesia

Dan ini yang ditakuti oleh orang-orang yang nggak seneng sama Islam, sama orang-orang dzalim yang takut kalau Islam bangkit, mereka bakal tersingkir. Sebab ini sunnah Rasulullah, memulai dengan anak-anak muda

Dan ini baru permulaan, kedepan, akan insyaAllah akan lebih banyak lagi anak-anak muda yang mencintai agama ini insyaAllah, dan pastinya mereka akan dilabeli sebagai "gelombang intoleran" yang meningkat, ya fitnah memang selalu menemani perjuangan

Kalau kamu gimana?Yakin nggak Muslim Indonesia bakal dapet kehormatan dari Allah untuk berkontribusi terbaik dalam kebangkitan Islam?Kalau iya, yuk kita bareng-bareng

Repost @felix.siauw

#sahabattaat #indonesia #pemimpinmuslim #MuslimHarusTahu #Akalsehat #reaksirakyat1 #rockygerung #kajianustadzabdulsomad #kajianustadzhananattaki #kajianustadzadihidayat #Islamselamatkannegeri #DSAS #trending #umarbinkhattab #pemudapemudi #subuhku #Islambangkit #shift #1minutebooster #selfrimender
#haikalhassan #hendri #nattareza #fuadbakh ##hawaariyyun #assahabah #shifrun #kidszamannow #BandarLampung #regrann
Allah Lebih Tau Kita tidak Tau.

#islambangkit #islambersatu #kebangkitanislam #cintaAllah #cintaRasulullah #cintaislam #alquran #sunnah #sholat #tauhid #aqidah #ukhuwah #amanah #hijrah #pemudahijrah #bachtiarnasir #zulkiflimuhammadali #adihidayat #ustadzabdulsomad #fitnahdajjal #akhirzaman #belaislam #pejuangislam #mujahidin #mujahid #ghirah #212 #khilafah
Handsocks selalu melorot ? LILY bukan macamtu , LILY bergetah tau . tak mungkin melorot , LILY kan nak pastikan semua pemakai selesa apetah lagi nampak menawan 💖

murmur saja , usha la highlight story 🔥

Misi kami ; jual harga mur mur asalkan menutup aurat 💐

#handsocksmurah #handsocksborong #handsocksnsmc #handsocksmalaysia #tutupauratitumudah #islambangkit
Handsocks selalu melorot ? LILY bukan macamtu , LILY bergetah tau . tak mungkin melorot , LILY kan nak pastikan semua pemakai selesa apetah lagi nampak menawan 💖

murmur saja , usha la highlight story 🔥

Misi kami ; jual harga mur mur asalkan menutup aurat 💐

#handsocksmurah #handsocksborong #handsocksnsmc #handsocksmalaysia #tutupauratitumudah #islambangkit
Tak tahu nak buat pilihan antara dua warna tapi nak jimat duit ? LILY penyelesaiannya , beli satu dapat gran dua warna terus . Hati senang , jiwa pon gembira bukan ?✨ murmur saja , usha la highlight story 🔥

Misi kami ; jual harga mur mur asalkan menutup aurat 💐

#handsocksmurah #handsocksborong #handsocksnsmc #handsocksmalaysia #tutupauratitumudah #islambangkit
Tak tahu nak buat pilihan antara dua warna tapi nak jimat duit ? LILY penyelesaiannya , beli satu dapat gran dua warna terus . Hati senang , jiwa pon gembira bukan ?✨ murmur saja , usha la highlight story 🔥

Misi kami ; jual harga mur mur asalkan menutup aurat 💐

#handsocksmurah #handsocksborong #handsocksnsmc #handsocksmalaysia #tutupauratitumudah #islambangkit
ingin menutup aurat tetapi tiada saiz yang sesuai ? Saiz bukanlah penghalang kerana LILY kini dah ada version plus siza , tunggu apa lagi . warna dah banyak cun , klik link di bio to order gais 🤙

murmur saja , usha la highlight story 🔥

Misi kami ; jual harga mur mur asalkan menutup aurat 💐

#handsocksmurah #handsocksborong #handsocksnsmc #handsocksmalaysia #tutupauratitumudah #islambangkit
ingin menutup aurat tetapi tiada saiz yang sesuai ? Saiz bukanlah penghalang kerana LILY kini dah ada version plus siza , tunggu apa lagi . warna dah banyak cun , klik link di bio to order gais 🤙

murmur saja , usha la highlight story 🔥

Misi kami ; jual harga mur mur asalkan menutup aurat 💐

#handsocksmurah #handsocksborong #handsocksnsmc #handsocksmalaysia #tutupauratitumudah #islambangkit
Handsocks terlalu banyak sampai takde tempat nak simpan ? Jangan risau handsocks LILY yang menampilkan warna dwitone bole membantu anda menjimatkan ruang sekaligus meterial kain yang semestinya sejuk dan tidak rimas atau gatal-gatal apetah lagi panas 🙃

murmur saja , usha la highlight story 🔥

Misi kami ; jual harga mur mur asalkan menutup aurat 💐

#handsocksmurah #handsocksborong #handsocksnsmc #handsocksmalaysia #tutupauratitumudah #islambangkit
Handsocks terlalu banyak sampai takde tempat nak simpan ? Jangan risau handsocks LILY yang menampilkan warna dwitone bole membantu anda menjimatkan ruang sekaligus meterial kain yang semestinya sejuk dan tidak rimas atau gatal-gatal apetah lagi panas 🙃

murmur saja , usha la highlight story 🔥

Misi kami ; jual harga mur mur asalkan menutup aurat 💐

#handsocksmurah #handsocksborong #handsocksnsmc #handsocksmalaysia #tutupauratitumudah #islambangkit
#AyoBeramal
#JalanSyariah
#IslamBangkit
#SemangatPemuda
#ForumRohis
#rohissmandad
Sistem Dajjal ( Sistem Yahudi )

Sistem Dajjal yang tidak kita sadari sudah merasuk kedalam sendi - sendi kehidupan Manusia. Namun dianggap sesuatu yang biasa - biasa saja,  karena kurangnya pemahaman kita terhadap Agama Allah agama Islam, dan kurangnya motivasi kita dalam memperdalam ilmu Agama, dan masih kalah dalam motivasi kita untuk mengejar ilmu Dunia.

8F

1 Faith ( Iman / Aqidah ) ( Yahudi, Nasrani, Atheisme, Komunisme, Sains, filsafat ) 
2 Finance ( keuangan, Perbankan, sistem Riba ) 
3 Food ( Makanan ) 
4 Fashion ( Trend, Pakaian) 
5 Film 
6 Fiction
7 Freedom ( kebebasan, Sekularisme,  Liberalisme, LGBT, Feminisme, Demokrasi )
8 Fandom ( budaya mengidolakan) .
.

#islambangkit #islambersatu #kebangkitanislam #cintaAllah #cintaRasulullah #cintaislam #alquran #sunnah #sholat #tauhid #aqidah #ukhuwah #amanah #hijrah #pemudahijrah #bachtiarnasir #zulkiflimuhammadali #adihidayat #ustadzabdulsomad #fitnahdajjal #akhirzaman #belaislam #pejuangislam #mujahidin #mujahid #ghirah #212 #khilafah #infoislam #savemoslem
Sistem Dajjal ( Sistem Yahudi )

Sistem Dajjal yang tidak kita sadari sudah merasuk kedalam sendi - sendi kehidupan Manusia. Namun dianggap sesuatu yang biasa - biasa saja, karena kurangnya pemahaman kita terhadap Agama Allah agama Islam, dan kurangnya motivasi kita dalam memperdalam ilmu Agama, dan masih kalah dalam motivasi kita untuk mengejar ilmu Dunia.

8F

1 Faith ( Iman / Aqidah ) ( Yahudi, Nasrani, Atheisme, Komunisme, Sains, filsafat )
2 Finance ( keuangan, Perbankan, sistem Riba )
3 Food ( Makanan )
4 Fashion ( Trend, Pakaian)
5 Film
6 Fiction
7 Freedom ( kebebasan, Sekularisme, Liberalisme, LGBT, Feminisme, Demokrasi )
8 Fandom ( budaya mengidolakan) .
.

#islambangkit #islambersatu #kebangkitanislam #cintaAllah #cintaRasulullah #cintaislam #alquran #sunnah #sholat #tauhid #aqidah #ukhuwah #amanah #hijrah #pemudahijrah #bachtiarnasir #zulkiflimuhammadali #adihidayat #ustadzabdulsomad #fitnahdajjal #akhirzaman #belaislam #pejuangislam #mujahidin #mujahid #ghirah #212 #khilafah #infoislam #savemoslem
Semoga allah memaapkan anda @erintaulany perlu anda tau saya pribadi tidak menghina bapak presiden jokowi karena ngotot pengen 2 periode dengan curang 
sampai sini kalian ngertikan 
#pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai  #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
Semoga allah memaapkan anda @erintaulany perlu anda tau saya pribadi tidak menghina bapak presiden jokowi karena ngotot pengen 2 periode dengan curang
sampai sini kalian ngertikan
#pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
Fix... ALLAHUAKBAR!!! 100 % MENANG TELAK... Kita tunggu pengumuman dari ketua KPU yg insyaALLAH jujur karna telah disumpah dengan nama ALLAH diatas AL QURAN... Bila KPU jujur & adil kt doakan mrk semua di rahmati ALLAH dunia akhirat, namun bila KPU berlaku curang smg ALLAH laknat & hinakan mrk semua... aamiin... .
.
.

#pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai  #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
#repost @muslimcyberarmy_id2
Fix... ALLAHUAKBAR!!! 100 % MENANG TELAK... Kita tunggu pengumuman dari ketua KPU yg insyaALLAH jujur karna telah disumpah dengan nama ALLAH diatas AL QURAN... Bila KPU jujur & adil kt doakan mrk semua di rahmati ALLAH dunia akhirat, namun bila KPU berlaku curang smg ALLAH laknat & hinakan mrk semua... aamiin... .
.
.

#pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
#repost @muslimcyberarmy_id2
Sungguh...
Ini membuatku saaaanggattt TERHARU & TERMENUNG...
. . .
YA ALLAH... #Islammenang
#islambangkit
#proudtobeislam
Sungguh...
Ini membuatku saaaanggattt TERHARU & TERMENUNG...
. . .
YA ALLAH... #Islammenang
#islambangkit
#proudtobeislam
Rapat Pleno Terbuka Penghitungan C1 di PPK Kec. Plumbon Kabupaten Cirebon, yang anehnya dilakukan secara tertutup, Masyarakat tidak boleh melihat, bahkan saksi dipersulit untuk masuk

Istilah baru di zaman ini Rapat Pleno terbuka yang dilakukan secara tertutup.
.
.  from @mbahcamuka  #saveourdemocracy #pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai  #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
Rapat Pleno Terbuka Penghitungan C1 di PPK Kec. Plumbon Kabupaten Cirebon, yang anehnya dilakukan secara tertutup, Masyarakat tidak boleh melihat, bahkan saksi dipersulit untuk masuk

Istilah baru di zaman ini Rapat Pleno terbuka yang dilakukan secara tertutup.
.
. from @mbahcamuka #saveourdemocracy #pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
Tidakkah kalian takut akan kekuasaan Allah 😊
.
.

#pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai#jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran#aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers#muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212#aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah#umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan#islambangkit #islambersatu #beritaislam212#2019gantipresiden#world#inaelectionobserversos
Perumpamaan orang islam itu bagaikan EMAS !!! .
.
.
. .
#indonesiamengaji #pintuhijrah #jihadfiisabilillah #belaislam #panjirasulullah #mujahidah #mujahid #islambersatu #frontpembelaislam #ghirah #pecintaulama #habibbahar #habibnovelalaydrus #habibtaufiqassegaf #maulidnabi #kebangkitanislam #spirit212 #habibhasanbinjafarassegaf #cybermuslim #islambangkit #belaulama #imambesarumatislamindonesia #belaagama #sayyid #kebangkitanumatislam #persatuanumat #laskarpembelaislam #habibhasan #kebangkitanumat #alaydrus
Pentingnya memaafkan
.
.
👤 Ustadz
@hanan_attaki
⁣
⁣⁣⁣⁣⁣⁣
✅ Follow Kami @ceramahviral ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣
Dapatkan Content bermanfaat dari @ceramahviral ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣
⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣#islamicgift #islamforlife #kutipanislami #islamabadian #islampos #islamicvideo #islambangkit  #muslimpreneur #muslimgamis #muslimkeren #muslimsejati #muslimhijrah #muslimtraveler#islamicquotesandpictures #quotesislamic#hijabcolection #hijabtravelers #hijabaksesoris #hijabanakmuda #hijabfortraveller #hijabpastan #hijabootdinduo⁣
⁣
 credit @ikhwan_1805
Pentingnya memaafkan
.
.
👤 Ustadz
@hanan_attaki

⁣⁣⁣⁣⁣⁣
✅ Follow Kami @ceramahviral ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣
Dapatkan Content bermanfaat dari @ceramahviral ⁣⁣⁣⁣⁣⁣
⁣⁣⁣➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖⁣⁣
⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
⁣⁣⁣⁣⁣#islamicgift #islamforlife #kutipanislami #islamabadian #islampos #islamicvideo #islambangkit #muslimpreneur #muslimgamis #muslimkeren #muslimsejati #muslimhijrah #muslimtraveler#islamicquotesandpictures #quotesislamic#hijabcolection #hijabtravelers #hijabaksesoris #hijabanakmuda #hijabfortraveller #hijabpastan #hijabootdinduo⁣

credit @ikhwan_1805
Pesan untuk pelaku curang

Barokallahu fiik ustadz @zulkiflima .
.
.
.
#pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #tauhid #islam #muslimbersatu #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 
#aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #islambangkit #islambersatu #beritaislam212 #inaelectionobserversos
👆PRABOWO PRESIDEN PILIHAN RAKYAT❤ JOKOWI PRESIDEN PILIHAN QUICK COUNT😂😂.
.
Hore Qta masuk TV Internasional guys 😅 Klaim kemenangan @jokowi versi Quick Count dibantah Al-Jazeera 😂 Indonesia berpotensi rusuh gara2 kecurangan Pilpres 🤣 Selama @kpu_ri berbuat Jurdil & Adil Insya Allah tidak akan ada Gerakan People Power 😇

#repost @fusalem_gatza

#indonesiaadilmakmur 
#indonesiamenang 
#prabowosandi
#pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai  #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
👆PRABOWO PRESIDEN PILIHAN RAKYAT❤ JOKOWI PRESIDEN PILIHAN QUICK COUNT😂😂.
.
Hore Qta masuk TV Internasional guys 😅 Klaim kemenangan @jokowi versi Quick Count dibantah Al-Jazeera 😂 Indonesia berpotensi rusuh gara2 kecurangan Pilpres 🤣 Selama @kpu_ri berbuat Jurdil & Adil Insya Allah tidak akan ada Gerakan People Power 😇

#repost @fusalem_gatza

#indonesiaadilmakmur 
#indonesiamenang 
#prabowosandi
#pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
Rindu Kebangkitan Islam

#Khilafah #KhilafahIslamiyah #Islam #KerajaanIslam #KekuatanIslam #IslamBangkit #KejayaanIslam #Jaya #IslamJaya #ImamMahdi #AlMahdi #tegaknyasyariatislam #ajaranislam
Tidakkah kalian takut akan kekuasaan Allah 😊
.
.

#pemilu2019 #pemilujujuradil #pilpres2019damai  #jurnalismeumat #spirit212 #belaislam #belaquran #aksibelaislam #islam #tauhid #muslim #muslimcybers #muslimcyber #muslimcyberarmy #mca #aksi212 #aksidamai #aksibelaislam112 #spiritberjamaah #umatislamsiaga1 #umatislamrapatkanbarisan #islambangkit #islambersatu #beritaislam212
#jokowitakutkalah 
#01curang 
#exitpoll
@bawasluri @kpu_ri @polhukamri @tni_angkatan_darat
@jokowi