#indonesianfood

Butuh yang anget-anget malam ini? Minum chai latte aja!

Bahan:
5 buah cengkih
1 ruas jahe
1 btg kayu manis
8 btr kapulaga
2 sdm teh hitam
125 ml air
150 ml susu

Cara Membuat:
1. Haluskan cengkih, kapulaga, kayu manis.
2. Panaskan air sampai mendidih. Masukkan rempah-rempah yang sudah dihaluskan dengan jahe.
3. Kecilkan api lalu diamkan sampai 5 menit agar aroma rempah menjadi kuat.
4. Masukkan daun teh. Didihkan selama 1 menit kemudian matikan api dan diamkan selama 3 menit.
5. Saring dan sajikan di gelas latte, tuangkan susu yang sudah di-steam untuk latte.

#masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara
Butuh yang anget-anget malam ini? Minum chai latte aja!

Bahan:
5 buah cengkih
1 ruas jahe
1 btg kayu manis
8 btr kapulaga
2 sdm teh hitam
125 ml air
150 ml susu

Cara Membuat:
1. Haluskan cengkih, kapulaga, kayu manis.
2. Panaskan air sampai mendidih. Masukkan rempah-rempah yang sudah dihaluskan dengan jahe.
3. Kecilkan api lalu diamkan sampai 5 menit agar aroma rempah menjadi kuat.
4. Masukkan daun teh. Didihkan selama 1 menit kemudian matikan api dan diamkan selama 3 menit.
5. Saring dan sajikan di gelas latte, tuangkan susu yang sudah di-steam untuk latte.

#masaktv #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara
Kalau weekend jangan diet lah! Waktunya makan enak nih...nasi goreng kampung maranggi kita udah paling pas untuk makan malam!
-------------------
#friedrice #nasigorengmaranggi #indonesianfood #kemang89 #kemangraya
Kalau weekend jangan diet lah! Waktunya makan enak nih...nasi goreng kampung maranggi kita udah paling pas untuk makan malam!
-------------------
#friedrice #nasigorengmaranggi #indonesianfood #kemang89 #kemangraya
Jengkol Balado ❤️
.
.
.
.
#indonesianfood #makananindonesia #indonesiabanget #menuindonesia #makananpedas #makanannikmat #seleraindonesia #serbapedas #maknyus #homemade #sedap #homeindustri #halalfood #nobahanpengawet #makananenak
Loira Hampers
~ Galantine Ayam Grande Set | 630.000
Cocok untuk hantaran, bingkisan ulang tahun serta acara lainnya.
• Grande Set (utk 25 - 27 orang)
• Box hantaran eksklusif dari kayu, dikemas dengan organza dan hiasan bunga
#loiraparcel 
#noniksemawis
▫️Halal
▫️Tanpa Pengawet
▫️Daging ayam tanpa kulit & lemak
~~
- Order H-3
- Info & Pemesanan @loiraparcel
📱WA: 082114502320
📍Ciputat, Tangsel
••
#galantine #galantineayam #galantinehalal #galantineenak #galantineenakjakarta #food #jualgalantine #galantinetangsel #parcel #parcellebaran #parcellebaranmurah #galantineset #hantaranlebaran #parcelnatal #masakanrumahan #parcelmurah #hamperlebaran #hamperidulfutri #parcelbuah #hampermurah #parcelidulfitri #jasaparcel #parcelkuekering #indonesianfood #parcellebaranmurah #parcelmakanan
Loira Hampers
~ Galantine Ayam Grande Set | 630.000
Cocok untuk hantaran, bingkisan ulang tahun serta acara lainnya.
• Grande Set (utk 25 - 27 orang)
• Box hantaran eksklusif dari kayu, dikemas dengan organza dan hiasan bunga
#loiraparcel
#noniksemawis
▫️Halal
▫️Tanpa Pengawet
▫️Daging ayam tanpa kulit & lemak
~~
- Order H-3
- Info & Pemesanan @loiraparcel
📱WA: 082114502320
📍Ciputat, Tangsel
••
#galantine #galantineayam #galantinehalal #galantineenak #galantineenakjakarta #food #jualgalantine #galantinetangsel #parcel #parcellebaran #parcellebaranmurah #galantineset #hantaranlebaran #parcelnatal #masakanrumahan #parcelmurah #hamperlebaran #hamperidulfutri #parcelbuah #hampermurah #parcelidulfitri #jasaparcel #parcelkuekering #indonesianfood #parcellebaranmurah #parcelmakanan
MARTABAK INDOMIE, SAUS JAHE GEJROT
Pengen makan martabak INDOMIE telur trus bikin deh. Sekalian aja ini buat lauk 😂 Kalau ada rendang jg bisa dicampurin ke martabak nya, enak deh. Saya ga punya rendang jd bikin isinya pakai SOSIS. Utk kulitnya ga kerajinan bikin sendiri, udah malas duluan bayangin minyak2 nya 😆 supaya praktis saya pakai kulit lumpia siap pakai. Ya 11 12 kog rasanya
.
.

MARTABAK INDOMIE TELUR SOSIS, SAUS JAHE GEJROT
By : @resep_jahe
YOUTUBE = Resep Jahe

Bahan :
- indomie goreng
- telur
- daun bawang
- minyak goreng
- sosis
- gula jawa jahe
- cabe
- bawang merah, putih
- garam
- air asem
- kecap

Cara buat :
1. Tumis bawang bombay hingga harum
2. Masukkan sosis aduk dengan indomie yang sudah di godog
3. Tambahkan bumbu 
4. Masak sampai  bumbu meresap 
5. Cicipi. Angkat dan dinginkan
6. Kocok telur, campur dg daging dan daun bawang
7. Ambil selembar kulit lumpia. Isi dg campuran telur, lipat spt amplop
7. Goreng di minyak panas sampai kuning kecoklatan.
.
.
.
.

#martabak #martabaktelur #resepmartabak #resepmartabaktelur #martabakmesir #martabakkubang #martabaktelurmini #foodgasm #foodporn #instafood #foodies #cemilan #streetfoods #jajananfavorit #homemadefood #indonesianfood #jajanan #homemadesnack #foodphotography #foodstyling #indomie #mie #mieayam
MARTABAK INDOMIE, SAUS JAHE GEJROT
Pengen makan martabak INDOMIE telur trus bikin deh. Sekalian aja ini buat lauk 😂 Kalau ada rendang jg bisa dicampurin ke martabak nya, enak deh. Saya ga punya rendang jd bikin isinya pakai SOSIS. Utk kulitnya ga kerajinan bikin sendiri, udah malas duluan bayangin minyak2 nya 😆 supaya praktis saya pakai kulit lumpia siap pakai. Ya 11 12 kog rasanya
.
.

MARTABAK INDOMIE TELUR SOSIS, SAUS JAHE GEJROT
By : @resep_jahe
YOUTUBE = Resep Jahe

Bahan :
- indomie goreng
- telur
- daun bawang
- minyak goreng
- sosis
- gula jawa jahe
- cabe
- bawang merah, putih
- garam
- air asem
- kecap

Cara buat :
1. Tumis bawang bombay hingga harum
2. Masukkan sosis aduk dengan indomie yang sudah di godog
3. Tambahkan bumbu
4. Masak sampai bumbu meresap
5. Cicipi. Angkat dan dinginkan
6. Kocok telur, campur dg daging dan daun bawang
7. Ambil selembar kulit lumpia. Isi dg campuran telur, lipat spt amplop
7. Goreng di minyak panas sampai kuning kecoklatan.
.
.
.
.

#martabak #martabaktelur #resepmartabak #resepmartabaktelur #martabakmesir #martabakkubang #martabaktelurmini #foodgasm #foodporn #instafood #foodies #cemilan #streetfoods #jajananfavorit #homemadefood #indonesianfood #jajanan #homemadesnack #foodphotography #foodstyling #indomie #mie #mieayam
Selamat Sore Cirebon..
Ngemil bola bola coklat nya @tiekhomemadecake bikin suasana santai sore nya makin syahdu sambil nunggu hari senin tiba... 😍😍
.
.
.
.
.
Klik https://www.aboutcirebon.id/
.
.
.#food#aboutcirebon#kuliner#instafood#irfanqursyan#foodphotography#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#kelilingcirebon#visitcirebon#infokulinercirebon
Selamat Sore Cirebon..
Ngemil bola bola coklat nya @tiekhomemadecake bikin suasana santai sore nya makin syahdu sambil nunggu hari senin tiba... 😍😍
.
.
.
.
.
Klik https://www.aboutcirebon.id/
.
.
.#food#aboutcirebon#kuliner#instafood#irfanqursyan#foodphotography#indonesianfood#wisatakuliner#infocirebon#infokuliner#kelilingcirebon#visitcirebon#infokulinercirebon
Ikan Peda Balado ❤️
Udang Balado ❤️
Ikan Gurame Woku ❤️
Bakwan Jagung ❤️
.
.
.
.
#indonesianfood #makananindonesia #indonesiabanget #menuindonesia #makananpedas #makanannikmat #seleraindonesia #serbapedas #maknyus #homemade #sedap #homeindustri #halalfood #nobahanpengawet #makananenak
Ikan Peda Balado ❤️
Udang Balado ❤️
Ikan Gurame Woku ❤️
Bakwan Jagung ❤️
.
.
.
.
#indonesianfood #makananindonesia #indonesiabanget #menuindonesia #makananpedas #makanannikmat #seleraindonesia #serbapedas #maknyus #homemade #sedap #homeindustri #halalfood #nobahanpengawet #makananenak
MARTABAK INDOMIE, SAUS JAHE GEJROT
Pengen makan martabak INDOMIE telur trus bikin deh. Sekalian aja ini buat lauk 😂 Kalau ada rendang jg bisa dicampurin ke martabak nya, enak deh. Saya ga punya rendang jd bikin isinya pakai SOSIS. Utk kulitnya ga kerajinan bikin sendiri, udah malas duluan bayangin minyak2 nya 😆 supaya praktis saya pakai kulit lumpia siap pakai. Ya 11 12 kog rasanya
.
.

MARTABAK INDOMIE TELUR SOSIS, SAUS JAHE GEJROT
By : @resep_jahe
YOUTUBE = Resep Jahe

Bahan :
- indomie goreng
- telur
- daun bawang
- minyak goreng
- sosis
- gula jawa jahe
- cabe
- bawang merah, putih
- garam
- air asem
- kecap

Cara buat :
1. Tumis bawang bombay hingga harum
2. Masukkan sosis aduk dengan indomie yang sudah di godog
3. Tambahkan bumbu 
4. Masak sampai  bumbu meresap 
5. Cicipi. Angkat dan dinginkan
6. Kocok telur, campur dg daging dan daun bawang
7. Ambil selembar kulit lumpia. Isi dg campuran telur, lipat spt amplop
7. Goreng di minyak panas sampai kuning kecoklatan.
.
.
.
.

#martabak #martabaktelur #resepmartabak #resepmartabaktelur #martabakmesir #martabakkubang #martabaktelurmini #foodgasm #foodporn #instafood #foodies #cemilan #streetfoods #jajananfavorit #homemadefood #indonesianfood #jajanan #homemadesnack #foodphotography #foodstyling #indomie #mie #mieayam
MARTABAK INDOMIE, SAUS JAHE GEJROT
Pengen makan martabak INDOMIE telur trus bikin deh. Sekalian aja ini buat lauk 😂 Kalau ada rendang jg bisa dicampurin ke martabak nya, enak deh. Saya ga punya rendang jd bikin isinya pakai SOSIS. Utk kulitnya ga kerajinan bikin sendiri, udah malas duluan bayangin minyak2 nya 😆 supaya praktis saya pakai kulit lumpia siap pakai. Ya 11 12 kog rasanya
.
.

MARTABAK INDOMIE TELUR SOSIS, SAUS JAHE GEJROT
By : @resep_jahe
YOUTUBE = Resep Jahe

Bahan :
- indomie goreng
- telur
- daun bawang
- minyak goreng
- sosis
- gula jawa jahe
- cabe
- bawang merah, putih
- garam
- air asem
- kecap

Cara buat :
1. Tumis bawang bombay hingga harum
2. Masukkan sosis aduk dengan indomie yang sudah di godog
3. Tambahkan bumbu
4. Masak sampai bumbu meresap
5. Cicipi. Angkat dan dinginkan
6. Kocok telur, campur dg daging dan daun bawang
7. Ambil selembar kulit lumpia. Isi dg campuran telur, lipat spt amplop
7. Goreng di minyak panas sampai kuning kecoklatan.
.
.
.
.

#martabak #martabaktelur #resepmartabak #resepmartabaktelur #martabakmesir #martabakkubang #martabaktelurmini #foodgasm #foodporn #instafood #foodies #cemilan #streetfoods #jajananfavorit #homemadefood #indonesianfood #jajanan #homemadesnack #foodphotography #foodstyling #indomie #mie #mieayam
Happy Sunday folks

___
#MakeMomentum
Happy Sunday folks

___
#MakeMomentum
MARTABAK INDOMIE, SAUS JAHE GEJROT
Pengen makan martabak INDOMIE telur trus bikin deh. Sekalian aja ini buat lauk 😂 Kalau ada rendang jg bisa dicampurin ke martabak nya, enak deh. Saya ga punya rendang jd bikin isinya pakai SOSIS. Utk kulitnya ga kerajinan bikin sendiri, udah malas duluan bayangin minyak2 nya 😆 supaya praktis saya pakai kulit lumpia siap pakai. Ya 11 12 kog rasanya
.
.

MARTABAK INDOMIE TELUR SOSIS, SAUS JAHE GEJROT
By : @resep_jahe
YOUTUBE = Resep Jahe

Bahan :
- indomie goreng
- telur
- daun bawang
- minyak goreng
- sosis
- gula jawa jahe
- cabe
- bawang merah, putih
- garam
- air asem
- kecap

Cara buat :
1. Tumis bawang bombay hingga harum
2. Masukkan sosis aduk dengan indomie yang sudah di godog
3. Tambahkan bumbu 
4. Masak sampai  bumbu meresap 
5. Cicipi. Angkat dan dinginkan
6. Kocok telur, campur dg daging dan daun bawang
7. Ambil selembar kulit lumpia. Isi dg campuran telur, lipat spt amplop
7. Goreng di minyak panas sampai kuning kecoklatan.
.
.
.
.

#martabak #martabaktelur #resepmartabak #resepmartabaktelur #martabakmesir #martabakkubang #martabaktelurmini #foodgasm #foodporn #instafood #foodies #cemilan #streetfoods #jajananfavorit #homemadefood #indonesianfood #jajanan #homemadesnack #foodphotography #foodstyling #indomie #mie #mieayam
MARTABAK INDOMIE, SAUS JAHE GEJROT
Pengen makan martabak INDOMIE telur trus bikin deh. Sekalian aja ini buat lauk 😂 Kalau ada rendang jg bisa dicampurin ke martabak nya, enak deh. Saya ga punya rendang jd bikin isinya pakai SOSIS. Utk kulitnya ga kerajinan bikin sendiri, udah malas duluan bayangin minyak2 nya 😆 supaya praktis saya pakai kulit lumpia siap pakai. Ya 11 12 kog rasanya
.
.

MARTABAK INDOMIE TELUR SOSIS, SAUS JAHE GEJROT
By : @resep_jahe
YOUTUBE = Resep Jahe

Bahan :
- indomie goreng
- telur
- daun bawang
- minyak goreng
- sosis
- gula jawa jahe
- cabe
- bawang merah, putih
- garam
- air asem
- kecap

Cara buat :
1. Tumis bawang bombay hingga harum
2. Masukkan sosis aduk dengan indomie yang sudah di godog
3. Tambahkan bumbu
4. Masak sampai bumbu meresap
5. Cicipi. Angkat dan dinginkan
6. Kocok telur, campur dg daging dan daun bawang
7. Ambil selembar kulit lumpia. Isi dg campuran telur, lipat spt amplop
7. Goreng di minyak panas sampai kuning kecoklatan.
.
.
.
.

#martabak #martabaktelur #resepmartabak #resepmartabaktelur #martabakmesir #martabakkubang #martabaktelurmini #foodgasm #foodporn #instafood #foodies #cemilan #streetfoods #jajananfavorit #homemadefood #indonesianfood #jajanan #homemadesnack #foodphotography #foodstyling #indomie #mie #mieayam
Bismillah... Selamat sore sobat kuliner Magelang. 
Hari ini ABP open jam 16.00 - 20.00 ya, Sobat. 
Jgn lupa order. 
Wa 085643813506 ayambakarpelakor.simdif.com @ayam_bakar_pelakor #ayambakarpelakor #abp #pedassambalnyamengekor #halal #enak #murah #indonesianfood #serbaayam #warungonline #indonesiapunya #hotfood #chicken #kulinerindonesia #delivery #pedes #maknyuss #instafood #paketkomplit #makananenak #makananpedas #magelangkota #kotamagelang #jawatengah #indonesia
Bismillah... Selamat sore sobat kuliner Magelang.
Hari ini ABP open jam 16.00 - 20.00 ya, Sobat.
Jgn lupa order.
Wa 085643813506 ayambakarpelakor.simdif.com @ayam_bakar_pelakor #ayambakarpelakor #abp #pedassambalnyamengekor #halal #enak #murah #indonesianfood #serbaayam #warungonline #indonesiapunya #hotfood #chicken #kulinerindonesia #delivery #pedes #maknyuss #instafood #paketkomplit #makananenak #makananpedas #magelangkota #kotamagelang #jawatengah #indonesia
MARTABAK INDOMIE, SAUS JAHE GEJROT
Pengen makan martabak INDOMIE telur trus bikin deh. Sekalian aja ini buat lauk 😂 Kalau ada rendang jg bisa dicampurin ke martabak nya, enak deh. Saya ga punya rendang jd bikin isinya pakai SOSIS. Utk kulitnya ga kerajinan bikin sendiri, udah malas duluan bayangin minyak2 nya 😆 supaya praktis saya pakai kulit lumpia siap pakai. Ya 11 12 kog rasanya
.
.

MARTABAK INDOMIE TELUR SOSIS, SAUS JAHE GEJROT
By : @resep_jahe
YOUTUBE = Resep Jahe

Bahan :
- indomie goreng
- telur
- daun bawang
- minyak goreng
- sosis
- gula jawa jahe
- cabe
- bawang merah, putih
- garam
- air asem
- kecap

Cara buat :
1. Tumis bawang bombay hingga harum
2. Masukkan sosis aduk dengan indomie yang sudah di godog
3. Tambahkan bumbu 
4. Masak sampai  bumbu meresap 
5. Cicipi. Angkat dan dinginkan
6. Kocok telur, campur dg daging dan daun bawang
7. Ambil selembar kulit lumpia. Isi dg campuran telur, lipat spt amplop
7. Goreng di minyak panas sampai kuning kecoklatan.
.
.
.
.

#martabak #martabaktelur #resepmartabak #resepmartabaktelur #martabakmesir #martabakkubang #martabaktelurmini #foodgasm #foodporn #instafood #foodies #cemilan #streetfoods #jajananfavorit #homemadefood #indonesianfood #jajanan #homemadesnack #foodphotography #foodstyling #indomie #mie #mieayam
MARTABAK INDOMIE, SAUS JAHE GEJROT
Pengen makan martabak INDOMIE telur trus bikin deh. Sekalian aja ini buat lauk 😂 Kalau ada rendang jg bisa dicampurin ke martabak nya, enak deh. Saya ga punya rendang jd bikin isinya pakai SOSIS. Utk kulitnya ga kerajinan bikin sendiri, udah malas duluan bayangin minyak2 nya 😆 supaya praktis saya pakai kulit lumpia siap pakai. Ya 11 12 kog rasanya
.
.

MARTABAK INDOMIE TELUR SOSIS, SAUS JAHE GEJROT
By : @resep_jahe
YOUTUBE = Resep Jahe

Bahan :
- indomie goreng
- telur
- daun bawang
- minyak goreng
- sosis
- gula jawa jahe
- cabe
- bawang merah, putih
- garam
- air asem
- kecap

Cara buat :
1. Tumis bawang bombay hingga harum
2. Masukkan sosis aduk dengan indomie yang sudah di godog
3. Tambahkan bumbu
4. Masak sampai bumbu meresap
5. Cicipi. Angkat dan dinginkan
6. Kocok telur, campur dg daging dan daun bawang
7. Ambil selembar kulit lumpia. Isi dg campuran telur, lipat spt amplop
7. Goreng di minyak panas sampai kuning kecoklatan.
.
.
.
.

#martabak #martabaktelur #resepmartabak #resepmartabaktelur #martabakmesir #martabakkubang #martabaktelurmini #foodgasm #foodporn #instafood #foodies #cemilan #streetfoods #jajananfavorit #homemadefood #indonesianfood #jajanan #homemadesnack #foodphotography #foodstyling #indomie #mie #mieayam
Martabak Telur Tahu ❤️
.
.
.
.
#indonesianfood #makananindonesia #indonesiabanget #menuindonesia #makananpedas #makanannikmat #seleraindonesia #serbapedas #maknyus #homemade #sedap #homeindustri #halalfood #nobahanpengawet #makananenak
Kentang Telur Puyuh Balado ❤️
.
.
.
.
#indonesianfood #makananindonesia #indonesiabanget #menuindonesia #makananpedas #makanannikmat #seleraindonesia #serbapedas #maknyus #homemade #sedap #homeindustri #halalfood #nobahanpengawet #makananenak
Selamat makan siang di KESEDERHANAAN streetfood MALANG 🙏 kak...
.
.
@fany_vant .
.

#streetdedication #strretfashion #streetfood #malangpromo #jajanmurah #jawatimurpride #jawatimurtrip #mieayam #mieayamjakarta #mieayambatavia #noodles #noodlestreet#photogram #backpackers #traveling #traditionalfood #indonesianfood #malangfoodies #mahasiswamalang #mahasiswaUM #hijabers #kri #ly #mahasiswaUB #rapstreetmalang #malang_kuliner  #BATAVIANLOVA
#hiphopindo #malangjajan #foodyfloody
Kentang Telur Puyuh Balado ❤️
Kikil Balado ❤️
Ikan Peda Balado ❤️
.
.
.
.
#indonesianfood #makananindonesia #indonesiabanget #menuindonesia #makananpedas #makanannikmat #seleraindonesia #serbapedas #maknyus #homemade #sedap #homeindustri #halalfood #nobahanpengawet #makananenak
Kentang Telur Puyuh Balado ❤️
Kikil Balado ❤️
Ikan Peda Balado ❤️
.
.
.
.
#indonesianfood #makananindonesia #indonesiabanget #menuindonesia #makananpedas #makanannikmat #seleraindonesia #serbapedas #maknyus #homemade #sedap #homeindustri #halalfood #nobahanpengawet #makananenak
BAKSO KAMPUS BIRU the newest in LUMAJANG city ❤😍🥰 tahu kuwalik'nya enak banget paling aku suka
-
lokasinya sejalan sederetan dekat bakso pak dance.
-
REVIEW perbaksoan di Lumajang ... kalau baksonya & kuahnya aku paling suka bakso marini & bakso agus ... paling khas tiada dua punya pak dance tapi sering tutup ... bakso solo sekarang gak se'enak dulu jaman kecilku , pentolnya jadi lunak kurang berasa dagingnya , tapi tahu goreng rebusnya paling enak.
-
#kulinerlumajang #local #traditional #indonesianfood #meatballs #bakso #baksokampusbiru #recommended #musttry #yummy #delicious #myfavorite #loveit #foodlover #foodaddict #foodjourney #foodadventure #foodhunter #yossieyochieculinary #ratukulinerkelayapan #21july2019
BAKSO KAMPUS BIRU the newest in LUMAJANG city ❤😍🥰 tahu kuwalik'nya enak banget paling aku suka
-
lokasinya sejalan sederetan dekat bakso pak dance.
-
REVIEW perbaksoan di Lumajang ... kalau baksonya & kuahnya aku paling suka bakso marini & bakso agus ... paling khas tiada dua punya pak dance tapi sering tutup ... bakso solo sekarang gak se'enak dulu jaman kecilku , pentolnya jadi lunak kurang berasa dagingnya , tapi tahu goreng rebusnya paling enak.
-
#kulinerlumajang #local #traditional #indonesianfood #meatballs #bakso #baksokampusbiru #recommended #musttry #yummy #delicious #myfavorite #loveit #foodlover #foodaddict #foodjourney #foodadventure #foodhunter #yossieyochieculinary #ratukulinerkelayapan #21july2019
I don’t know what to call this. Italian-Malaysian fusion I guess. lol.  Mini Calzone with Sambal dipping. Pretty good. :) #calzone#sambal#foodexperiement#ilovebaking#cooking#tokyo#italianfood #malaysianfood#maybe#indonesianfood#fusioncooking
I don’t know what to call this. Italian-Malaysian fusion I guess. lol. Mini Calzone with Sambal dipping. Pretty good. :) #calzone#sambal#foodexperiement#ilovebaking#cooking#tokyo#italianfood #malaysianfood#maybe#indonesianfood#fusioncooking
Rujak aja......
#indonesianfood #lunch #rujakcingur #rujakpetis #food #foodism
Rujak aja......
#indonesianfood #lunch #rujakcingur #rujakpetis #food #foodism
Penggemar gado-gado coba cicipi makanan kaya serat ini di Gado Gado Ria. Bumbu kacangnya kental dan pekat. Sayurannya juga segar. Krenyes-krenyes ketika dikunyah.

Sambil menyantap hidangan, indera pendengaran Anda juga akan dibuai alunan gending musik tradisional Jawa. Rumah joglo yang ada di sana juga menambah kental unsur budaya Jawa. 
Selain gado-gado juga tersedia makanan tradisional lain, seperti nasi timbel lengkap dengan sayur asem, ayam goreng dan tahu tempe. Harganya cukup ramah, sekitar Rp 30 ribu.

Nah Teman Kuliner, kalau Anda sedang melintasi jalan raya Rawa Buntu, bolehlah mampir ke resto ini. Resto ini mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun menaiki commuterline dengan turun di Stasiun Rawabuntu.
.
.

Foto: Tim Etalase Media Kuliner
#EtalaseMediaKuliner #bintaro #kulinerbintaro #kulinertangsel #kulinertangerang #kulinerjaksel #kulinerjakarta #wisatakuliner #kulinerkeluarga #kuliner #food #makanan #instafood #makan #jajanan #enak #foodporn #foodies #wisatakuliner #foodblogger #anakjajan #makananenak #makanenak #eat #indonesianfood #foods #foodphotography #cemilan #foodstagram #yummy
Penggemar gado-gado coba cicipi makanan kaya serat ini di Gado Gado Ria. Bumbu kacangnya kental dan pekat. Sayurannya juga segar. Krenyes-krenyes ketika dikunyah.

Sambil menyantap hidangan, indera pendengaran Anda juga akan dibuai alunan gending musik tradisional Jawa. Rumah joglo yang ada di sana juga menambah kental unsur budaya Jawa.
Selain gado-gado juga tersedia makanan tradisional lain, seperti nasi timbel lengkap dengan sayur asem, ayam goreng dan tahu tempe. Harganya cukup ramah, sekitar Rp 30 ribu.

Nah Teman Kuliner, kalau Anda sedang melintasi jalan raya Rawa Buntu, bolehlah mampir ke resto ini. Resto ini mudah dijangkau baik dengan kendaraan pribadi maupun menaiki commuterline dengan turun di Stasiun Rawabuntu.
.
.

Foto: Tim Etalase Media Kuliner
#EtalaseMediaKuliner #bintaro #kulinerbintaro #kulinertangsel #kulinertangerang #kulinerjaksel #kulinerjakarta #wisatakuliner #kulinerkeluarga #kuliner #food #makanan #instafood #makan #jajanan #enak #foodporn #foodies #wisatakuliner #foodblogger #anakjajan #makananenak #makanenak #eat #indonesianfood #foods #foodphotography #cemilan #foodstagram #yummy
[FOOD ACCEPTED]
Perfect coffee for perfect day!
We tried “Caffee Latte Hot” from @grampancakes.id , with a cute “pancake” shape on the top ❤️
.
.
This cute cup is Rp 40.000
.
.
#eatandtreats #foodaccepted #foodgram #jakarta #indonesia #happytummy #sweet #cafejakarta #jakartarestaurant #delicious #recommendedfood #somethingtasty #healthyfood #foodporn #eatandshout #foodphotography #foodgasm #culinary #vscofood #foodstagram #kopiku #coffeetable #coffee #fotokopi #indonesianfood #dessert #plazaindonesia #jakartapusat #pancakes #osaka
[FOOD ACCEPTED]
Perfect coffee for perfect day!
We tried “Caffee Latte Hot” from @grampancakes.id , with a cute “pancake” shape on the top ❤️
.
.
This cute cup is Rp 40.000
.
.
#eatandtreats #foodaccepted #foodgram #jakarta #indonesia #happytummy #sweet #cafejakarta #jakartarestaurant #delicious #recommendedfood #somethingtasty #healthyfood #foodporn #eatandshout #foodphotography #foodgasm #culinary #vscofood #foodstagram #kopiku #coffeetable #coffee #fotokopi #indonesianfood #dessert #plazaindonesia #jakartapusat #pancakes #osaka
125₹ only/-
Best food on the island. #warungforlife #nasicampur #indonesianfood #gilitrawangan #foodporn #foodie
125₹ only/-
Best food on the island. #warungforlife #nasicampur #indonesianfood #gilitrawangan #foodporn #foodie
Kejunya tebel banget guys
Tag temanmu yang #DoyanMakan
Jangan lupa like dan share ☺
By @kokikutv
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow 
@resepbundaindonesia ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#gagaldiet #jajananpasar #indonesianfood #cheese #jajananhits #jktfoodies #dietmulaibesok #makanterus #laperbaper #food #foody #foods #jktfoodie #resep #recipe #jajanan #cemilan #cooking #baking #chocolate #makanenak #kulinerbandung #dessert #makanmakan #jktkuliner #kulinerjakarta #martabak #martabakkeju
Kejunya tebel banget guys
Tag temanmu yang #DoyanMakan
Jangan lupa like dan share ☺
By @kokikutv
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow
@resepbundaindonesia ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#gagaldiet #jajananpasar #indonesianfood #cheese #jajananhits #jktfoodies #dietmulaibesok #makanterus #laperbaper #food #foody #foods #jktfoodie #resep #recipe #jajanan #cemilan #cooking #baking #chocolate #makanenak #kulinerbandung #dessert #makanmakan #jktkuliner #kulinerjakarta #martabak #martabakkeju
This is what you can expect @pekingrestaurantbath .....
#chinesefood #foodie #foodporn #food #instafood #foodphotography #foodstagram #yummy #asianfood #foodgasm #foodlover #noodles #foodblogger #dinner #chinese #delicious #dimsum #china #homemade #chinesecuisine #indonesianfood #foodies #sushi #friedrice #makanenak #tasty #chicken #continentalfood #cafe #bhfyp
This is what you can expect @pekingrestaurantbath .....
#chinesefood #foodie #foodporn #food #instafood #foodphotography #foodstagram #yummy #asianfood #foodgasm #foodlover #noodles #foodblogger #dinner #chinese #delicious #dimsum #china #homemade #chinesecuisine #indonesianfood #foodies #sushi #friedrice #makanenak #tasty #chicken #continentalfood #cafe #bhfyp
This is what you can expect @pekingrestaurantbath .....
#chinesefood #foodie #foodporn #food #instafood #foodphotography #foodstagram #yummy #asianfood #foodgasm #foodlover #noodles #foodblogger #dinner #chinese #delicious #dimsum #china #homemade #chinesecuisine #indonesianfood #foodies #sushi #friedrice #makanenak #tasty #chicken #continentalfood #cafe #bhfyp
FISH FRY / फ़िश फ़्राई RECIPE❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
___
Good Evening Instafamily❤️
___
क्या आप को फ़िश फ़्राई पसंद हैं? 😍
लाइक एंड कामेंट करके बतायें😍😋
___
Ingredients 
___
500 gm Fish
2-3 tbsp Atta/Wheat Flour (to wash fish) 
1/2+1/2 tbsp Turmeric Powder 
1/2 Cup Rice - Soaked 
2 Medium Onions - Roughly Chopped 
1 tbsp Mustard Seed
1 tbsp Ginger Garlic Paste 
1 tbsp Garam Masala
1/2-1 tbsp Red Chilli Powder 
1 tbsp Besan (Optional) 
Salt to Taste
____
Recipe -
____
(1) Wash & clean fish. Rub wheat flour against the fish & wash it.
* This step ensure proper cleaning of fish. (2) Mix 1/2 tbsp turmeric powder & 1/2 tbsp salt into fish. Keep aside for 30-40 mints. (3) Soak rice for 20-30 mints in water. (4) Grind soaked rice in a jar to make paste. Add onions, mustard seeds & ginger garlic paste into it. Grind it to make smooth paste. (5) Add the prepared paste into the marinated fish.
(6) Add garam masala, salt, red chilli powder,  turmeric powder & besan. Mix properly.
* Besan makes fish fry more crispy. (7) Deep fry fish pieces with coated layer of mixture into hot oil at low-medium flame till they turn golden brown & roasted from all sides.
(8) Enjoy Fish Fry with chopped onion & lime.
_____
Follow me @sofaridabad for more homemade food updates and please turn “ON” the post Notification.
Follow @cookwithprateek for more amazing posts.
Use #sofaridabad to get featured on my page❤️🇮🇳
____
#fish #fryfish #fishfry #healthyfood #homecooked #bengalifood #kolkatafoodie #delhifoodie #sodelhi #recipes #easyrecipe #homemade #cookingvideo #lbbdelhi #nonveg #chicken #vscom #influencer #trending #mumbaifoodie #october2018 #videooftheday #indianblogger #indonesianfood #dubaifoodie #sochennai #odiafood #delhigram #punekar
FISH FRY / फ़िश फ़्राई RECIPE❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
___
Good Evening Instafamily❤️
___
क्या आप को फ़िश फ़्राई पसंद हैं? 😍
लाइक एंड कामेंट करके बतायें😍😋
___
Ingredients
___
500 gm Fish
2-3 tbsp Atta/Wheat Flour (to wash fish)
1/2+1/2 tbsp Turmeric Powder
1/2 Cup Rice - Soaked
2 Medium Onions - Roughly Chopped
1 tbsp Mustard Seed
1 tbsp Ginger Garlic Paste
1 tbsp Garam Masala
1/2-1 tbsp Red Chilli Powder
1 tbsp Besan (Optional)
Salt to Taste
____
Recipe -
____
(1) Wash & clean fish. Rub wheat flour against the fish & wash it.
* This step ensure proper cleaning of fish. (2) Mix 1/2 tbsp turmeric powder & 1/2 tbsp salt into fish. Keep aside for 30-40 mints. (3) Soak rice for 20-30 mints in water. (4) Grind soaked rice in a jar to make paste. Add onions, mustard seeds & ginger garlic paste into it. Grind it to make smooth paste. (5) Add the prepared paste into the marinated fish.
(6) Add garam masala, salt, red chilli powder, turmeric powder & besan. Mix properly.
* Besan makes fish fry more crispy. (7) Deep fry fish pieces with coated layer of mixture into hot oil at low-medium flame till they turn golden brown & roasted from all sides.
(8) Enjoy Fish Fry with chopped onion & lime.
_____
Follow me @sofaridabad for more homemade food updates and please turn “ON” the post Notification.
Follow @cookwithprateek for more amazing posts.
Use #sofaridabad to get featured on my page❤️🇮🇳
____
#fish #fryfish #fishfry #healthyfood #homecooked #bengalifood #kolkatafoodie #delhifoodie #sodelhi #recipes #easyrecipe #homemade #cookingvideo #lbbdelhi #nonveg #chicken #vscom #influencer #trending #mumbaifoodie #october2018 #videooftheday #indianblogger #indonesianfood #dubaifoodie #sochennai #odiafood #delhigram #punekar
.
.
Rendang made in @rinarosyidah3 "RinRin Kitchen"  Ini spesial pake kentang ❤
.
.

#traditionalfood 
#indonesianfood 
#instafood
#beef
#potato 
#rendang
#yummy
.
.
Rendang made in @rinarosyidah3 "RinRin Kitchen" Ini spesial pake kentang ❤
.
.

#traditionalfood
#indonesianfood
#instafood
#beef
#potato
#rendang
#yummy
Y ya que estamos en asia porque no probar otra comida tipica de otro pais asiatico, #indonesia.
Indonesian nasi goreng riquisimo, madre mia como me estoy poniendo, seguimos💪. . . 
#rice #nasigoreng #indonesian #indonesianfood #ellarestaurant #restaurants #srilankafood #asia #asianfoodporn #asianfood #asianfoodie #foodieslove #foodie #foodies #foodieporelmundo #foodiearoundtheworld #foodieviajeros #foodporn #comidaasiatica #asian #ig_foodie #ig_gastro #gastronomia #gastronomiaasiatica #ella #vegetables #montanerosviajeros
Y ya que estamos en asia porque no probar otra comida tipica de otro pais asiatico, #indonesia.
Indonesian nasi goreng riquisimo, madre mia como me estoy poniendo, seguimos💪. . .
#rice #nasigoreng #indonesian #indonesianfood #ellarestaurant #restaurants #srilankafood #asia #asianfoodporn #asianfood #asianfoodie #foodieslove #foodie #foodies #foodieporelmundo #foodiearoundtheworld #foodieviajeros #foodporn #comidaasiatica #asian #ig_foodie #ig_gastro #gastronomia #gastronomiaasiatica #ella #vegetables #montanerosviajeros
Ceritanya lagi muterin jogja, nyari jajanan di SD yang asik untuk nostalgia cita rasa jadoel. Eh malah nemu jajanan satu ini 😍
.
Babang bakul Yuni Food. Wagelaseh ini jualannya lengkap to the moon coy! Mulai dari sosis, tempura yang wujudnya kayak ikan, sosis gulung mie, nugget, dan banyak lagi dah macemnya!
.
Dijamin kalap deh kalo ketemu Babang Yuni Food ini! 😍
________________________________
🏠 Bakul Yuni Food
📍 Depan SD Suryodinigratan 3
💰 Idr 500/tusuk
.
Welly verified ✔️
____________
Lestarikan kuliner Infonesia yuk! 🇲🇨
.
Tag dan share ka teman kalian gaes!
••••••
#riderkulineran #teamrklrn #foodies #foodjogja #foodiesjogja #kulinerjogja #streetfood #streetfoodjogja #foodblogger #foodblog #foodnesia #foodpic #foodlover #jajananmurah #jogjakakilima #kulinermurah #kulinermahasiswa #jajanan #tempurajogja #indonesianfood #amazingfood #gagaldiet #kulineraddict #delicious #foodphotography #foodporn #foodgasm #foodpassion
Ceritanya lagi muterin jogja, nyari jajanan di SD yang asik untuk nostalgia cita rasa jadoel. Eh malah nemu jajanan satu ini 😍
.
Babang bakul Yuni Food. Wagelaseh ini jualannya lengkap to the moon coy! Mulai dari sosis, tempura yang wujudnya kayak ikan, sosis gulung mie, nugget, dan banyak lagi dah macemnya!
.
Dijamin kalap deh kalo ketemu Babang Yuni Food ini! 😍
________________________________
🏠 Bakul Yuni Food
📍 Depan SD Suryodinigratan 3
💰 Idr 500/tusuk
.
Welly verified ✔️
____________
Lestarikan kuliner Infonesia yuk! 🇲🇨
.
Tag dan share ka teman kalian gaes!
••••••
#riderkulineran #teamrklrn #foodies #foodjogja #foodiesjogja #kulinerjogja #streetfood #streetfoodjogja #foodblogger #foodblog #foodnesia #foodpic #foodlover #jajananmurah #jogjakakilima #kulinermurah #kulinermahasiswa #jajanan #tempurajogja #indonesianfood #amazingfood #gagaldiet #kulineraddict #delicious #foodphotography #foodporn #foodgasm #foodpassion
Ternyata... .Akhir pekan tak selalu berbicara liburan atau bepergian, karna pergi tak cukup membuat ku lupa atas hari-hari yang ku lewati tanpa duduk bersebelah denganmu di kedai kopi. sampai akhirnya aku reda dan benar-benar menerima,
bahwasannya padamu,  aku Buntu..
.
-Japaneess'-
.
.
.
.
.
.
.
#BoosPjee #PjeeCoffee #PjeeCoffeeManualBrew #japanese #coffeetable #bandungbanget #indonesianfood #bandungcoffeeshop #indonesiancoffee #shop #JanganSedih #SeduhAja #KitaSeduh
Ternyata... .Akhir pekan tak selalu berbicara liburan atau bepergian, karna pergi tak cukup membuat ku lupa atas hari-hari yang ku lewati tanpa duduk bersebelah denganmu di kedai kopi. sampai akhirnya aku reda dan benar-benar menerima,
bahwasannya padamu, aku Buntu..
.
-Japaneess'-
.
.
.
.
.
.
.
#BoosPjee #PjeeCoffee #PjeeCoffeeManualBrew #japanese #coffeetable #bandungbanget #indonesianfood #bandungcoffeeshop #indonesiancoffee #shop #JanganSedih #SeduhAja #KitaSeduh
Nasi Gudeg Komplit for a late lunch... 😁 #InstaFood #Culinary #IndonesianFood #JavanesseFood #Weekend #Jakarta #Grateful
Nasi Gudeg Komplit for a late lunch... 😁 #InstaFood #Culinary #IndonesianFood #JavanesseFood #Weekend #Jakarta #Grateful
#Repost @lelyakitchen with @kimcy929_repost
• • • • • •
Happy Sunday 😆 lama ga posting, kali ini post masakan kemaren2 ya. Berhubung jarang banget kepasar, masak se adanya bahan di kulkas, ehhh setelah ublek2 kulkasss ternyata sodaraaa nemu lah sebungkus tofu jepang yang kubeli sebulan lalu 🤣 ya uda lah yaaa di masak sapo tahu jepang ekonomis ajaaa. Lahh kok ekonomis 🤨 yaa soalnya cuma 3 bahan aja yang ada di kulkas 🤣 belom belanja lagi ni uda akhir bulan jatah ke pasar mulai di kurangin kwkwkwkwk *suka kalap si kalau ke pasar* . 
Kali ini ada stock daging ayam fillet jualan saya *ciee promosi*, lalu masi ada sisa wortel beberapa, tapi aku pake 1 batang saja ya toh cuma buat sekali makan aja. Ya memang si, kalau ada udang, cumi, jamur, ama jagung muda pasti lebih yahud rasanyaa, bisa di tambahkan sendiri ya kalau memang punya paket lengkapnya kwkwkwkwkw tidak di larang kok malah lebih enak. Tapi kali ini saya share versi hemat ya, cocok buat bu ibu yang lagi berhemat kayak saya 😂 . 
Sapo tahu ekonomis 3 bahan saja

1 bungkus tofu telur jepang potong bagi 6 
1 buah wortel, potong tipis
50gr ayam, potong
3 siung bwg putih geprek
1 ruas jempol jahe, geprek
1 buah cabe merah besar potong menyerong
1 batang daun bawang pre
2 sdm kanji larutkan dengan 100ml air
Gula garam merica
Kecap ikan, raja rasa, kecap asin

Cara memasak
1. Goreng tofu telur jepang hingga kecoklatan
2. Tumis bawang putih, cabe dan jahe hingga wangi
3. Masukkan 100ml air. Bumbui dengan gula, kecap asin, kecap raja rasa, kecap ikan, merica dan cicipi dulu. Jika kurang asin bisa beri sedikit garam. Lalu masukkan wortel. Rebus hingga sedikit lunak. 
4. Setelah mendididih, beri larutan air kanji hingga mengental. Lalu masukkan tofu yg sudah di goreng dan terakhir bawang pre yg sudah di potong. Tunggu mendidih, angkat.
.
Gampang khan zheyengg 😘
.
#homemade #homecooking #love #likeforlike #hobby #instagramers #like #spamlike #follow #followers #tutorialmasak #memasakdirumah #videomasak #hobbymasak #resepmasakan #masakanenak #masakanrumahan #kuliner #kulinersby #kulinersurabaya
#indonesianfood #cookingvideo #chef #spicy #chinesefood
#Repost @lelyakitchen with @kimcy929_repost
• • • • • •
Happy Sunday 😆 lama ga posting, kali ini post masakan kemaren2 ya. Berhubung jarang banget kepasar, masak se adanya bahan di kulkas, ehhh setelah ublek2 kulkasss ternyata sodaraaa nemu lah sebungkus tofu jepang yang kubeli sebulan lalu 🤣 ya uda lah yaaa di masak sapo tahu jepang ekonomis ajaaa. Lahh kok ekonomis 🤨 yaa soalnya cuma 3 bahan aja yang ada di kulkas 🤣 belom belanja lagi ni uda akhir bulan jatah ke pasar mulai di kurangin kwkwkwkwk *suka kalap si kalau ke pasar* .
Kali ini ada stock daging ayam fillet jualan saya *ciee promosi*, lalu masi ada sisa wortel beberapa, tapi aku pake 1 batang saja ya toh cuma buat sekali makan aja. Ya memang si, kalau ada udang, cumi, jamur, ama jagung muda pasti lebih yahud rasanyaa, bisa di tambahkan sendiri ya kalau memang punya paket lengkapnya kwkwkwkwkw tidak di larang kok malah lebih enak. Tapi kali ini saya share versi hemat ya, cocok buat bu ibu yang lagi berhemat kayak saya 😂 .
Sapo tahu ekonomis 3 bahan saja

1 bungkus tofu telur jepang potong bagi 6
1 buah wortel, potong tipis
50gr ayam, potong
3 siung bwg putih geprek
1 ruas jempol jahe, geprek
1 buah cabe merah besar potong menyerong
1 batang daun bawang pre
2 sdm kanji larutkan dengan 100ml air
Gula garam merica
Kecap ikan, raja rasa, kecap asin

Cara memasak
1. Goreng tofu telur jepang hingga kecoklatan
2. Tumis bawang putih, cabe dan jahe hingga wangi
3. Masukkan 100ml air. Bumbui dengan gula, kecap asin, kecap raja rasa, kecap ikan, merica dan cicipi dulu. Jika kurang asin bisa beri sedikit garam. Lalu masukkan wortel. Rebus hingga sedikit lunak.
4. Setelah mendididih, beri larutan air kanji hingga mengental. Lalu masukkan tofu yg sudah di goreng dan terakhir bawang pre yg sudah di potong. Tunggu mendidih, angkat.
.
Gampang khan zheyengg 😘
.
#homemade #homecooking #love #likeforlike #hobby #instagramers #like #spamlike #follow #followers #tutorialmasak #memasakdirumah #videomasak #hobbymasak #resepmasakan #masakanenak #masakanrumahan #kuliner #kulinersby #kulinersurabaya
#indonesianfood #cookingvideo #chef #spicy #chinesefood
Mampir dulu ke siomay Telkom setelah selesai dari acara resepsi Irjen Pol P. Erwin Triwanto mantu di Alana Jogja.
Foto makanan menggunakan Huawei P30 Pro dgn Food AI Mode tanpa ada edit lanjutan.
.
.
.
.
.
#noedit #foodoftheday #foodpost #foodaddict #foodlife #foodinsta #foodism #foodie #foodporn #foodstagram #foodgasm #foodphotography #foodlover #foodblogger #foodblog #foodpics #jogja #picoftheday #photooftheday #instafood #capturedonhuawei #instagood #rewritetherules #huaweip30pro #p30pro #goodfood #kuliner #lunch #indonesianfood #siomay
Mampir dulu ke siomay Telkom setelah selesai dari acara resepsi Irjen Pol P. Erwin Triwanto mantu di Alana Jogja.
Foto makanan menggunakan Huawei P30 Pro dgn Food AI Mode tanpa ada edit lanjutan.
.
.
.
.
.
#noedit #foodoftheday #foodpost #foodaddict #foodlife #foodinsta #foodism #foodie #foodporn #foodstagram #foodgasm #foodphotography #foodlover #foodblogger #foodblog #foodpics #jogja #picoftheday #photooftheday #instafood #capturedonhuawei #instagood #rewritetherules #huaweip30pro #p30pro #goodfood #kuliner #lunch #indonesianfood #siomay
Happy Sunday 😆 lama ga posting, kali ini post masakan kemaren2 ya. Berhubung jarang banget kepasar, masak se adanya bahan di kulkas, ehhh setelah ublek2 kulkasss ternyata sodaraaa nemu lah sebungkus tofu jepang yang kubeli sebulan lalu 🤣 ya uda lah yaaa di masak sapo tahu jepang ekonomis ajaaa. Lahh kok ekonomis 🤨 yaa soalnya cuma 3 bahan aja yang ada di kulkas 🤣 belom belanja lagi ni uda akhir bulan jatah ke pasar mulai di kurangin kwkwkwkwk *suka kalap si kalau ke pasar*
. 
Kali ini ada stock daging ayam fillet jualan saya *ciee promosi*, lalu masi ada sisa wortel beberapa, tapi aku pake 1 batang saja ya toh cuma buat sekali makan aja. Ya memang si, kalau ada udang, cumi, jamur, ama jagung muda pasti lebih yahud rasanyaa, jagung muda yaaa bukan brondong muda 🤣😂 bisa di tambahkan sendiri ya kalau memang punya paket lengkapnya kwkwkwkwkw tidak di larang kok malah lebih enak. Tapi kali ini saya share versi hemat ya, cocok buat bu ibu yang lagi berhemat kayak saya 😂
. 
Sapo tahu ekonomis 3 bahan saja

1 bungkus tofu telur jepang potong bagi 6 
1 buah wortel, potong tipis
50gr ayam, potong
3 siung bwg putih geprek
1 ruas jempol jahe, geprek
1 buah cabe merah besar potong menyerong
1 batang daun bawang pre
2 sdm kanji larutkan dengan 100ml air
Gula garam merica
Kecap ikan, raja rasa, kecap asin

Cara memasak
1. Goreng tofu telur jepang hingga kecoklatan
2. Tumis bawang putih, cabe dan jahe hingga wangi
3. Masukkan 100ml air. Bumbui dengan gula, kecap asin, kecap raja rasa, kecap ikan, merica dan cicipi dulu. Jika kurang asin bisa beri sedikit garam. Lalu masukkan wortel. Rebus hingga sedikit lunak. 
4. Setelah mendididih, beri larutan air kanji hingga mengental. Lalu masukkan tofu yg sudah di goreng dan terakhir bawang pre yg sudah di potong. Tunggu mendidih, angkat.
.
Gampang khan zheyengg 😘
.
#homemade #homecooking #love #likeforlike #hobby #instagramers #like #spamlike #follow #followers #tutorialmasak #memasakdirumah #videomasak #hobbymasak #resepmasakan #masakanenak #masakanrumahan #kuliner #kulinersby #kulinersurabaya
#indonesianfood #cookingvideo #chef #spicy #chinesefood
Happy Sunday 😆 lama ga posting, kali ini post masakan kemaren2 ya. Berhubung jarang banget kepasar, masak se adanya bahan di kulkas, ehhh setelah ublek2 kulkasss ternyata sodaraaa nemu lah sebungkus tofu jepang yang kubeli sebulan lalu 🤣 ya uda lah yaaa di masak sapo tahu jepang ekonomis ajaaa. Lahh kok ekonomis 🤨 yaa soalnya cuma 3 bahan aja yang ada di kulkas 🤣 belom belanja lagi ni uda akhir bulan jatah ke pasar mulai di kurangin kwkwkwkwk *suka kalap si kalau ke pasar*
.
Kali ini ada stock daging ayam fillet jualan saya *ciee promosi*, lalu masi ada sisa wortel beberapa, tapi aku pake 1 batang saja ya toh cuma buat sekali makan aja. Ya memang si, kalau ada udang, cumi, jamur, ama jagung muda pasti lebih yahud rasanyaa, jagung muda yaaa bukan brondong muda 🤣😂 bisa di tambahkan sendiri ya kalau memang punya paket lengkapnya kwkwkwkwkw tidak di larang kok malah lebih enak. Tapi kali ini saya share versi hemat ya, cocok buat bu ibu yang lagi berhemat kayak saya 😂
.
Sapo tahu ekonomis 3 bahan saja

1 bungkus tofu telur jepang potong bagi 6
1 buah wortel, potong tipis
50gr ayam, potong
3 siung bwg putih geprek
1 ruas jempol jahe, geprek
1 buah cabe merah besar potong menyerong
1 batang daun bawang pre
2 sdm kanji larutkan dengan 100ml air
Gula garam merica
Kecap ikan, raja rasa, kecap asin

Cara memasak
1. Goreng tofu telur jepang hingga kecoklatan
2. Tumis bawang putih, cabe dan jahe hingga wangi
3. Masukkan 100ml air. Bumbui dengan gula, kecap asin, kecap raja rasa, kecap ikan, merica dan cicipi dulu. Jika kurang asin bisa beri sedikit garam. Lalu masukkan wortel. Rebus hingga sedikit lunak.
4. Setelah mendididih, beri larutan air kanji hingga mengental. Lalu masukkan tofu yg sudah di goreng dan terakhir bawang pre yg sudah di potong. Tunggu mendidih, angkat.
.
Gampang khan zheyengg 😘
.
#homemade #homecooking #love #likeforlike #hobby #instagramers #like #spamlike #follow #followers #tutorialmasak #memasakdirumah #videomasak #hobbymasak #resepmasakan #masakanenak #masakanrumahan #kuliner #kulinersby #kulinersurabaya
#indonesianfood #cookingvideo #chef #spicy #chinesefood
Ada kepuasan tersendiri ketika bisa memilih sendiri varian Suki favoritmu yang ada disini, Apalagi banyak banget yang jadi foavoritmu buKan? 😊
.
Photo credits @xosuki_serpong
•
#xorestaurants #xogroup #xocuisine #xosuki #chinesefoodsurabaya #kulinersby #kulinersurabaya #makanankhassurabaya #indonesianfood #makananindonesia #restosurabaya #promosurabaya #xobuyonegetone #managedbyfixmediasub
Ada kepuasan tersendiri ketika bisa memilih sendiri varian Suki favoritmu yang ada disini, Apalagi banyak banget yang jadi foavoritmu buKan? 😊
.
Photo credits @xosuki_serpong

#xorestaurants #xogroup #xocuisine #xosuki #chinesefoodsurabaya #kulinersby #kulinersurabaya #makanankhassurabaya #indonesianfood #makananindonesia #restosurabaya #promosurabaya #xobuyonegetone #managedbyfixmediasub
Kikil Balado ❤️
.
.
.
.
#indonesianfood #makananindonesia #indonesiabanget #menuindonesia #makananpedas #makanannikmat #seleraindonesia #serbapedas #maknyus #homemade #sedap #homeindustri #halalfood #nobahanpengawet #makananenak
Ayam Rica - Rica ❤️
.
.
.
.
#indonesianfood #makananindonesia #indonesiabanget #menuindonesia #makananpedas #makanannikmat #seleraindonesia #serbapedas #maknyus #homemade #sedap #homeindustri #halalfood #nobahanpengawet #makananenak
Cumi Asin TomYum ❤️
.
.
.
.
#indonesianfood #makananindonesia #indonesiabanget #menuindonesia #makananpedas #makanannikmat #seleraindonesia #serbapedas #maknyus #homemade #sedap #homeindustri #halalfood #nobahanpengawet #makananenak
Bakso Ikan | Yummy
credit by @yummy.id @idntimes.video
-
Bahan bakso:
250 gr daging ikan tenggiri
2 butir putih telur (dingin)
¾ sdm kecap ikan
¼ sdt merica
½ sdt garam
¼ sdt penyedap jamur
2 ½ sdm tepung sagu
50 gr es batu serut
-
Bahan kuah:
1 batang bawang pre
4 siung bawang putih
½ sdt garam
1 sdm kecap asin
½ sdm minyak wijen
½ sdm gula
¼ sdt merica
750 ml air
-
Cara membuat:
1. Masukkan ikan tenggiri, putih telur, kecap ikan, garam, merica, penyedap rasa dan es serut ke dalam food processor. 
2. Haluskan hingga menjadi pasta ikan yang lembut, kemudian masukkan tepung sagu, campur hingga merata.
3. Bentuk adonan menggunakan tangan, lalu masukkan ke dalam panci berisi air panas yang telah diberi bawang pre dan bawang putih. Setelah mengapung sisihkan dan rendam dalam air es. 
4. sisa air rebusan bakso dibumbui dengan kecap ikan, minyak wijen, garam, merica dan gula pasir dan bawang putih goreng.
5. Setelah mendidih masukkan kembali bakso ikan. Sajikan. 
#MasakItuGampang
-
Chef: Nunu Editor: Carol
-
Follow juga @IDNTimes | @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @Popmama_com
-
#gagaldiet #yummyinmytummy #comfortfood #kuliner #ilovefood #resepmasakan #reseprumahan #resepanakkos #recipe #recipevideo #laperbaper #reseplebaran #resepramadan #bukapuasa #sahur #YummyIDN #resepyummy #laperbaper #mukbang #dietmulaibesok #indonesianfood #baksoikan #baksoikanhomemade #baksohomemade #baksoYummy
Bakso Ikan | Yummy
credit by @yummy.id @idntimes.video
-
Bahan bakso:
250 gr daging ikan tenggiri
2 butir putih telur (dingin)
¾ sdm kecap ikan
¼ sdt merica
½ sdt garam
¼ sdt penyedap jamur
2 ½ sdm tepung sagu
50 gr es batu serut
-
Bahan kuah:
1 batang bawang pre
4 siung bawang putih
½ sdt garam
1 sdm kecap asin
½ sdm minyak wijen
½ sdm gula
¼ sdt merica
750 ml air
-
Cara membuat:
1. Masukkan ikan tenggiri, putih telur, kecap ikan, garam, merica, penyedap rasa dan es serut ke dalam food processor.
2. Haluskan hingga menjadi pasta ikan yang lembut, kemudian masukkan tepung sagu, campur hingga merata.
3. Bentuk adonan menggunakan tangan, lalu masukkan ke dalam panci berisi air panas yang telah diberi bawang pre dan bawang putih. Setelah mengapung sisihkan dan rendam dalam air es.
4. sisa air rebusan bakso dibumbui dengan kecap ikan, minyak wijen, garam, merica dan gula pasir dan bawang putih goreng.
5. Setelah mendidih masukkan kembali bakso ikan. Sajikan.
#MasakItuGampang
-
Chef: Nunu Editor: Carol
-
Follow juga @IDNTimes | @IDNTimes.Community | @Popbela_Com | @Popbela.Beauty | @IDNTimes.Video | @Popmama_com
-
#gagaldiet #yummyinmytummy #comfortfood #kuliner #ilovefood #resepmasakan #reseprumahan #resepanakkos #recipe #recipevideo #laperbaper #reseplebaran #resepramadan #bukapuasa #sahur #YummyIDN #resepyummy #laperbaper #mukbang #dietmulaibesok #indonesianfood #baksoikan #baksoikanhomemade #baksohomemade #baksoYummy
Thanks mom @acchiasri_foodslab 
Cuma pengen bilang, klo resep kwetiau ini enak bingiiiiiiitsssss *saking bingungnya mau nulis kepsyen apa 🤣🤣🤣
.
Etapi beneran enak, kata orang rumahku si kayak yang dijual abang-abang gitooo. Jualan aja apa nih? *eaaa 🤑🤑 .
KWETIAU GORENG
.
1/2 bungkus kwetiau
1 butir telur
Secukupnya sawi hijau
Secukupnya kol
Minyak untuk menumis
Secukupnya saus tiram
Secukupnya kecap manis
Secukupnya kecap asin
.
Bumbu Halus :
3 siung bawang merah
1 siung bawang putih
3 buah rawit merah
1 buah cabe merah keriting
1 butir kemiri
.
Cara buat :
1. Rebus kwetiau sampai matang, angkat, tiriskan dan sisihkan.
2. Buat telur orak arik, sisihkan.
3. Tumis bumbu halus hingga matang, tambahkan sayuran dan kwetiau. Aduk rata.
4. Tambahkan saus tiram, kecap manis, dan kecap asin. Koreksi rasa. Angkat dan sajikan.
.
.
.
#acchiasri_mie #kwetiau #kwetiaugoreng #resepkwetiau #resepkwetiaugoreng #idemasak #idemasakharian #idemasakhariini #berbagiresep #sharingresep #indonesianfood #makananindonesia #foodstagram #foodgasm
Thanks mom @acchiasri_foodslab
Cuma pengen bilang, klo resep kwetiau ini enak bingiiiiiiitsssss *saking bingungnya mau nulis kepsyen apa 🤣🤣🤣
.
Etapi beneran enak, kata orang rumahku si kayak yang dijual abang-abang gitooo. Jualan aja apa nih? *eaaa 🤑🤑 .
KWETIAU GORENG
.
1/2 bungkus kwetiau
1 butir telur
Secukupnya sawi hijau
Secukupnya kol
Minyak untuk menumis
Secukupnya saus tiram
Secukupnya kecap manis
Secukupnya kecap asin
.
Bumbu Halus :
3 siung bawang merah
1 siung bawang putih
3 buah rawit merah
1 buah cabe merah keriting
1 butir kemiri
.
Cara buat :
1. Rebus kwetiau sampai matang, angkat, tiriskan dan sisihkan.
2. Buat telur orak arik, sisihkan.
3. Tumis bumbu halus hingga matang, tambahkan sayuran dan kwetiau. Aduk rata.
4. Tambahkan saus tiram, kecap manis, dan kecap asin. Koreksi rasa. Angkat dan sajikan.
.
.
.
#acchiasri_mie #kwetiau #kwetiaugoreng #resepkwetiau #resepkwetiaugoreng #idemasak #idemasakharian #idemasakhariini #berbagiresep #sharingresep #indonesianfood #makananindonesia #foodstagram #foodgasm
Daging Rica - Rica ❤️
.
.
.
.
#indonesianfood #makananindonesia #indonesiabanget #menuindonesia #makananpedas #makanannikmat #seleraindonesia #serbapedas #maknyus #homemade #sedap #homeindustri #halalfood #nobahanpengawet #makananenak
Tdi rse nye mcam mlas nk msak, tpi trmasak ar plak... Maka dgn itu trhasil ler lauk x sbpe ptg bute nie... Ade yg ske x tnggiri masin gorng camni?? Bosan jgak klau asik goreng biase jer, so kte buat resepi sndri x yah nk tiru2 org 😊😊 Done...
#Ayamsambalhijau
#tenggirimasingorengcuka #menuforlunch #menufordinner #menufortoday #iloveit #ilovecooking #ilovespicy #cookingismylife #cookingismyhobby #cookbyme #homemadecooking #homemadecook #delicious #deliciousfood #spicyfood #spicycook #instacook #instafood #malaysianfood #indonesianfood #soyummy

#daridapurmama
#imcooking
Tdi rse nye mcam mlas nk msak, tpi trmasak ar plak... Maka dgn itu trhasil ler lauk x sbpe ptg bute nie... Ade yg ske x tnggiri masin gorng camni?? Bosan jgak klau asik goreng biase jer, so kte buat resepi sndri x yah nk tiru2 org 😊😊 Done...
#Ayamsambalhijau
#tenggirimasingorengcuka #menuforlunch #menufordinner #menufortoday #iloveit #ilovecooking #ilovespicy #cookingismylife #cookingismyhobby #cookbyme #homemadecooking #homemadecook #delicious #deliciousfood #spicyfood #spicycook #instacook #instafood #malaysianfood #indonesianfood #soyummy

#daridapurmama
#imcooking
Aneka Nasi Besek
✔ order h-3
✔ minor 20 kotak
✔ belum termasuk ongkos kirim utk wilayah luar pandaan
✔ harga tidak mengikat
✔ free air mineral utk pemesanan diatas 50 kotak
💜💚💙❤💜💚💙❤
#belutkece #nasibesekpandaan #nasikotakpandaan #nasikotakmegengan #nasikotakulangtahun #nasikotakulangtahun #nasiboxpandaan #kateringpandaan #cateringpandaan #infokulinerpandaan #infopandaan #deliveryorderpandaan #foodiespandaan #instagood #instafood #foodstagram #cooking #doyancooking #indonesianfood #nasikuningpandaan #ikipandaan #selamatanpandaan #gojekpasuruan #jatim_location #travel #meikopandaansquare #bispariwisatapandaan #pandaannow #pasuruannow
Ketika di kang sayur lihat bayam segar daunnya lebar-lebar, saat itu pula otak emak langsung terang😁Jadilah Kripik Bayam ala emak😍👍 #keripikbayam#camilansehat#nonmsgfood#masakanemak#indonesianfood
Ketika di kang sayur lihat bayam segar daunnya lebar-lebar, saat itu pula otak emak langsung terang😁Jadilah Kripik Bayam ala emak😍👍 #keripikbayam#camilansehat#nonmsgfood#masakanemak#indonesianfood
Ayam Woku ❤️
.
.
.
.
#indonesianfood #makananindonesia #indonesiabanget #menuindonesia #makananpedas #makanannikmat #seleraindonesia #serbapedas #maknyus #homemade #sedap #homeindustri #halalfood #nobahanpengawet #makananenak
Ate the Balinese Rijsttaple Set B at @warungnia for lunch. Delicious ribs with assorted satay, chicken curry, braised pork, two kinds of rice and various accompaniments. Enjoyed the food. What’s your Sunday lunch looking like?  #headbangereats #food #travel #foodtraveller #bali #baliindonesia #indonesianfood #foodporn #ribs #satay #rice #pork #chicken #instagood #instafood #foodstagram
Ate the Balinese Rijsttaple Set B at @warungnia for lunch. Delicious ribs with assorted satay, chicken curry, braised pork, two kinds of rice and various accompaniments. Enjoyed the food. What’s your Sunday lunch looking like? #headbangereats #food #travel #foodtraveller #bali #baliindonesia #indonesianfood #foodporn #ribs #satay #rice #pork #chicken #instagood #instafood #foodstagram
Udang Balado ❤️
.
.
.
.
#indonesianfood #makananindonesia #indonesiabanget #menuindonesia #makananpedas #makanannikmat #seleraindonesia #serbapedas #maknyus #homemade #sedap #homeindustri #halalfood #nobahanpengawet #makananenak
#yolo #dinner

#indonesianfood #fusion

#greenpapaya #salad
#rackoflamb #serundeng
#salmon #lodeh
#balado #escargot
#kangkung #belacan 
#teampixel #instafood
Terima kasih kak @mirtaadewii dan sahabat yang sudah datang dan menikmati hidangan Suki terbaik kami 🙏🏻 ditunggu kedatangan selanjutnya yaa 😁
•
Nikmati terus discount 20% setiap harinya untuk semua produk @sukimura.id ♥️
•
📍Plaza Surabaya Lt.1 Unit #15-17
Jl. Pemuda 31-37 📞 031-5316088
📍Transmart Ngagel Surabaya
Jl. Ngagel No.137-141 📞 031-99446707
📍Transmart Rungkut Surabaya
Jl. Raya Kali Rungkut No.25 📞 031-87855225
📧 sukimura.id@gmail.com
•
#sukimuraflytojapan #japanesebeefbowl
#sukimura #thaihotpot #thaihotpotsurabaya #kulinersby #kulinersurabaya #makanankhassurabaya #indonesianfood #makananindonesia #restosurabaya #promosurabaya #managedbyfixmediasub
Terima kasih kak @mirtaadewii dan sahabat yang sudah datang dan menikmati hidangan Suki terbaik kami 🙏🏻 ditunggu kedatangan selanjutnya yaa 😁

Nikmati terus discount 20% setiap harinya untuk semua produk @sukimura.id ♥️

📍Plaza Surabaya Lt.1 Unit #15-17
Jl. Pemuda 31-37 📞 031-5316088
📍Transmart Ngagel Surabaya
Jl. Ngagel No.137-141 📞 031-99446707
📍Transmart Rungkut Surabaya
Jl. Raya Kali Rungkut No.25 📞 031-87855225
📧 sukimura.id@gmail.com

#sukimuraflytojapan #japanesebeefbowl
#sukimura #thaihotpot #thaihotpotsurabaya #kulinersby #kulinersurabaya #makanankhassurabaya #indonesianfood #makananindonesia #restosurabaya #promosurabaya #managedbyfixmediasub
Hari minggu maen ke mas Ghatot lalu minta makan lotek 😂👌
#lotek #indonesianfood #traditionalfood #foodiesjogja #lunch
Hari minggu maen ke mas Ghatot lalu minta makan lotek 😂👌
#lotek #indonesianfood #traditionalfood #foodiesjogja #lunch
.
Makan Gultik 2 porsi biar puasssss!!
.
Akhirnya kesampean jg nyobain streetfood legendaris di Blok M. Sepanjang jalan Bulungan ini ada banyak penjual Gultik alias Gulai Tikungan tapi menurut temen yg paling enak itu yg ada di depan Hanamasa. And guess what .... aku cocok banget sama rasa Gultiknya yg sedep tapi ga terlalu pekat, dagingnya empuk dan suprisingly menu khas Solo ini nggak manis lho. Nah biar lebih mantap makan bareng sate2annya plus sambal. Wuenak tenan genks ... jadi pengen lagi 😋😋. Sebenernya pengen beli bawa pulang tp ternyata mereka ga menyediakan wadah bt take away ... hmm kayaknha lain kali mesti bawa rantang 😂😂
.
.
GULTIK
📍 Depan Hanamasa, Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan
💰 10k (gultik), 3K-5K (sate pertusuk)
⭐️ 9/10
✅ Halal
.
.
.
.
#nanakootdiary #misskoot
#gultik #gulai #indonesianfood #kulinerindonesia #kulinernusantara #kulineran #kulinerjakarta #localfood #streetfood #makananenak #makananmurah #enak #laperbaper #dietmulaibesok #wowkuliner #videomasak #jktfooddestination #mukbang #video
.
Makan Gultik 2 porsi biar puasssss!!
.
Akhirnya kesampean jg nyobain streetfood legendaris di Blok M. Sepanjang jalan Bulungan ini ada banyak penjual Gultik alias Gulai Tikungan tapi menurut temen yg paling enak itu yg ada di depan Hanamasa. And guess what .... aku cocok banget sama rasa Gultiknya yg sedep tapi ga terlalu pekat, dagingnya empuk dan suprisingly menu khas Solo ini nggak manis lho. Nah biar lebih mantap makan bareng sate2annya plus sambal. Wuenak tenan genks ... jadi pengen lagi 😋😋. Sebenernya pengen beli bawa pulang tp ternyata mereka ga menyediakan wadah bt take away ... hmm kayaknha lain kali mesti bawa rantang 😂😂
.
.
GULTIK
📍 Depan Hanamasa, Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan
💰 10k (gultik), 3K-5K (sate pertusuk)
⭐️ 9/10
✅ Halal
.
.
.
.
#nanakootdiary #misskoot
#gultik #gulai #indonesianfood #kulinerindonesia #kulinernusantara #kulineran #kulinerjakarta #localfood #streetfood #makananenak #makananmurah #enak #laperbaper #dietmulaibesok #wowkuliner #videomasak #jktfooddestination #mukbang #video
A good old classic Nasi Goreng for breakfast
#nasigoreng #indonesianfood #sunday #homemade
A good old classic Nasi Goreng for breakfast
#nasigoreng #indonesianfood #sunday #homemade
Happy Sunday peps!🌻
Repost @christian__quote
.
.
.
.
.
#explorealamindonesia
#faunaindonesia 
#floraindonesia
#traveling 
#travelgram 
#piknik 
#pekanbaru 
#yogyakarta 
#klaten 
#indonesiaindah 
#wisatapekanbaru 
#wisataalam 
#wisatakuliner 
#wisatabelanja 
#fashion 
#beauty 
#endorse
#familyphotography 
#samsunga50photos 
#indonesiangirl 
#indonesianfood 
#wonderfulindonesia 
#selebgramindo 
#family 
#indonesia 
#alam
#wisatariau
Ga ada salahnya mampir ke @tekko.official  #revotownmall dan pesan salah satu menu recomendednya yaitu, Soto Betawi yang segernya bukan mainnnnn!! Bikin ketagihan loh
.
.
🌐 www.revotown.com
.
.
.
#RTM #revotown #mall #revotownbekasi #tekko #indonesianfood #instafood #foodstagram #foodies #foodporn #instalike #instafollow #likesforlikes #likeforlikeback #like4follow #likeforlike #likeforlikes #like4likes #following #follow #followers #followrevotown #follower #follower #follow4like #likeforfollowers
Ga ada salahnya mampir ke @tekko.official #revotownmall dan pesan salah satu menu recomendednya yaitu, Soto Betawi yang segernya bukan mainnnnn!! Bikin ketagihan loh
.
.
🌐 www.revotown.com
.
.
.
#RTM #revotown #mall #revotownbekasi #tekko #indonesianfood #instafood #foodstagram #foodies #foodporn #instalike #instafollow #likesforlikes #likeforlikeback #like4follow #likeforlike #likeforlikes #like4likes #following #follow #followers #followrevotown #follower #follower #follow4like #likeforfollowers
Drool. Eat. Get sleepy.
#indonesien #indonesianfood #sambalmatah #lovethecolor
Drool. Eat. Get sleepy.
#indonesien #indonesianfood #sambalmatah #lovethecolor
Repost from @dewi.yuliana23 
ini enakk bngt lo, dimakan dng nasi hangat 😋 sedapnyoo 😁

JENGKOL KALIO 
by @dewi.yuliana23 .

BAHAN :
250 gram jengkol tua yg sdh direbus, pipihkan
700 ml santan cair (mau yg kental jg boleh) 
1 batang sereh memarkan
4 lembar daun salam
4 lembar daun jeruk sobek2
Garam, kaldu jamur, merica bubuk dan sdkit gula pasir/gula merah .

BUMBU HALUS :
Cabe merah keriting dan rawit sesuai selera
8 butir bawang merah
4 siung bawang putih
4 butir kemiri
1 sdt ketumbar
Sedikit jahe, kunyit dan lengkuas .

CARA MEMBUAT :
1. Tumis bumbu halus sampai wangi, masukkan sereh, salam dan daun jeruk tumis lagi agak lama sampai bumbu benar2 matang dan mengeluarkan minyak
2. Masukkan santan dan jengkol didihkan, bumbui garam, kaldu jamur, merica dan gula sesuai selera
3. Masak sampai bumbu meresap dan kuah santan menyusut jng lupa cek rasa, angkat sajikan dng nasi hangat 👌 .

#jengkolkalio #jengkol #resepjengkol #rendangjengkol #jengkolpedas #berbagiresep #doyancooking #doyanmasak #homemade #marimasak #homecooking #indonesianfood #instafood #resepindonesia #foodphotography #fotomakanan #fotomasak #yummyfood #masakanindonesia #simpleresep #olahanjengkol #hobimasak #jengkolers #masakanpadang #kulinernusantara #makananindonesia #lezatnikmat
Repost from @dewi.yuliana23
ini enakk bngt lo, dimakan dng nasi hangat 😋 sedapnyoo 😁

JENGKOL KALIO
by @dewi.yuliana23 .

BAHAN :
250 gram jengkol tua yg sdh direbus, pipihkan
700 ml santan cair (mau yg kental jg boleh)
1 batang sereh memarkan
4 lembar daun salam
4 lembar daun jeruk sobek2
Garam, kaldu jamur, merica bubuk dan sdkit gula pasir/gula merah .

BUMBU HALUS :
Cabe merah keriting dan rawit sesuai selera
8 butir bawang merah
4 siung bawang putih
4 butir kemiri
1 sdt ketumbar
Sedikit jahe, kunyit dan lengkuas .

CARA MEMBUAT :
1. Tumis bumbu halus sampai wangi, masukkan sereh, salam dan daun jeruk tumis lagi agak lama sampai bumbu benar2 matang dan mengeluarkan minyak
2. Masukkan santan dan jengkol didihkan, bumbui garam, kaldu jamur, merica dan gula sesuai selera
3. Masak sampai bumbu meresap dan kuah santan menyusut jng lupa cek rasa, angkat sajikan dng nasi hangat 👌 .

#jengkolkalio #jengkol #resepjengkol #rendangjengkol #jengkolpedas #berbagiresep #doyancooking #doyanmasak #homemade #marimasak #homecooking #indonesianfood #instafood #resepindonesia #foodphotography #fotomakanan #fotomasak #yummyfood #masakanindonesia #simpleresep #olahanjengkol #hobimasak #jengkolers #masakanpadang #kulinernusantara #makananindonesia #lezatnikmat
Sayur enak sayur kangkung, makannya jangan terburu-buru. Kalau ingin hidup beruntung, jangan suka menyiakan-nyiakan waktu
In frame : CAH KANGKUNG SPESIAL
.
Stasiun 629 tempat nongkrong asyik, meet up keren dan wifi Biznet yang super kenceng

#foodporn #yummy #instafood #kuliner #indonesianfood #makanan #kulinerindonesia #makananenak #cahkangkung #anakjajan #eatandtreats #kulinernusantara #restoran #makanankekinian #makananindonesia #gagaldiet #laperbaper #tempatmakan #makananhits #hobimakan #rumahmakan #wowkuliner #makanannusantara #tulungagunghits #kacamatatulungagung #kulinertulungagung #kulinertulungagungkekinian #tulungagungfoodies
Sayur enak sayur kangkung, makannya jangan terburu-buru. Kalau ingin hidup beruntung, jangan suka menyiakan-nyiakan waktu
In frame : CAH KANGKUNG SPESIAL
.
Stasiun 629 tempat nongkrong asyik, meet up keren dan wifi Biznet yang super kenceng

#foodporn #yummy #instafood #kuliner #indonesianfood #makanan #kulinerindonesia #makananenak #cahkangkung #anakjajan #eatandtreats #kulinernusantara #restoran #makanankekinian #makananindonesia #gagaldiet #laperbaper #tempatmakan #makananhits #hobimakan #rumahmakan #wowkuliner #makanannusantara #tulungagunghits #kacamatatulungagung #kulinertulungagung #kulinertulungagungkekinian #tulungagungfoodies
Jajanan kecil ini berwarna hijau, berisi gula merah cair dan berasal dari daerah Jawa Tengah.
.
Ada yang tau apa namanya ?
.
.
.
This green traditional snack filled with brown sugar and came from East Java
.
What's the name of this sweet traditional snack ?
.
#artfoodfestapji #artfoodfestival #foodfestival #infokuliner #indonesianfood #food #snacks #catering #jasaboga #chef #executivechef #wisatabali #eventbali #acarabali #tebaktebakan #tebakjajanan
Jajanan kecil ini berwarna hijau, berisi gula merah cair dan berasal dari daerah Jawa Tengah.
.
Ada yang tau apa namanya ?
.
.
.
This green traditional snack filled with brown sugar and came from East Java
.
What's the name of this sweet traditional snack ?
.
#artfoodfestapji #artfoodfestival #foodfestival #infokuliner #indonesianfood #food #snacks #catering #jasaboga #chef #executivechef #wisatabali #eventbali #acarabali #tebaktebakan #tebakjajanan
This is a happy Sunday meal. Best ayam bakar padang style #nasipadang #lunch #padangfood #ayambakar #comfortfood #happysunday #familymealtime #makananpadang #sariindah #onlyinindonesia #indonesianfood #foodie #aaneats
Soup Tureen B692 Motif Camelia

Diameter & volume mangkok besar : 16,5 cm ; 1,6 lt
Diameter & volume mangkok kecil : 9,5 cm ; 150 ml
.
Spesifikasi Material
Materi dasar : Porselain
Materi sendok : Plastik
.
Ukurannya yang besar memungkinkan untuk penyajian untuk pesta keluarga atau acara pesta di kantor. Bentuk yang unik dan motif yang khas memungkinkan Anda memiliki ciri sendiri ketika menggunakan bowl set di setiap acara
.
Digunakan untuk :
Wadah sayur
Bingkisan untuk hadiah
Hiasan
.
Terdiri dari :
1 buah mangkuk
1 buah tutup
1 buah piring besar
1 buah sendok besar
12 buah mangkuk saji
12 buah lepek
12 buah sendok kecil
.
Harga : Rp.612.000,-
.
Pesan sekarang juga disini:
DM/WA 0819-0490-5055
1.Pengiriman cepat
2.Packing bubble wrap berlapis
3.Garansi pecah/rusak saat pengiriman

#wadahsop #dusdusan #tupperwaremurah #mpasihomemade #resepsimple #sopikan #doyanmakan #makanmalam #belajarbaking #perabotandapur #doyancooking #tokovicenza #vicenzamurah #sopayam #wisatakuliner #madebyorder #indonesianfood #kulinernusantara #makansiang #doyanbaking #resepkue #esbengbeng #reseprumahan #belajarbaking #eskepalmilo #doyanmakan #mangkuksup #mangkokesbuah #masakansederhana #konro
Soup Tureen B692 Motif Camelia

Diameter & volume mangkok besar : 16,5 cm ; 1,6 lt
Diameter & volume mangkok kecil : 9,5 cm ; 150 ml
.
Spesifikasi Material
Materi dasar : Porselain
Materi sendok : Plastik
.
Ukurannya yang besar memungkinkan untuk penyajian untuk pesta keluarga atau acara pesta di kantor. Bentuk yang unik dan motif yang khas memungkinkan Anda memiliki ciri sendiri ketika menggunakan bowl set di setiap acara
.
Digunakan untuk :
Wadah sayur
Bingkisan untuk hadiah
Hiasan
.
Terdiri dari :
1 buah mangkuk
1 buah tutup
1 buah piring besar
1 buah sendok besar
12 buah mangkuk saji
12 buah lepek
12 buah sendok kecil
.
Harga : Rp.612.000,-
.
Pesan sekarang juga disini:
DM/WA 0819-0490-5055
1.Pengiriman cepat
2.Packing bubble wrap berlapis
3.Garansi pecah/rusak saat pengiriman

#wadahsop #dusdusan #tupperwaremurah #mpasihomemade #resepsimple #sopikan #doyanmakan #makanmalam #belajarbaking #perabotandapur #doyancooking #tokovicenza #vicenzamurah #sopayam #wisatakuliner #madebyorder #indonesianfood #kulinernusantara #makansiang #doyanbaking #resepkue #esbengbeng #reseprumahan #belajarbaking #eskepalmilo #doyanmakan #mangkuksup #mangkokesbuah #masakansederhana #konro
Perlengkapan Minum Teh Tahan Panas Motif Camelia

Terbuat dari bahan porselain yang bermutu, cocok bagi Anda yang ingin menikmati minuman hangat di rumah atau di kantor. Produk ini memiliki kesan elegan dalam menggunakannya karena dihiasi motif cantik Vicenza, dan set ini sudah dilengkapi dengan creamer, tempat gula, teko tahan panas dan tempat snack
.
Ukuran Box : P x L x T (cm) : 48,5 x 35 x 18
Materi dasar : Porselain
.
Terdiri dari :
6 buah gelas tanpa gagang
6 buah gelas dengan gagang
6 buah lepek
1 buah creamer
1 buah tempat gula
1 buah tutup tempat gula
1 buah teko tahan panas
1 buah tutup teko
1 buah tempat snack
1 buah tutup tempat snack
1 buah nampan
.
Harga : Rp.1.103.000,-
.
Pesan sekarang juga disini:
DM/WA 0819-0490-5055
1.Pengiriman cepat
2.Packing bubble wrap berlapis
3.Garansi pecah/rusak saat pengiriman

#wadahsop #dusdusan #tupperwaremurah #mpasihomemade #resepsimple #sopikan #doyanmakan #makanmalam #belajarbaking #perabotandapur #doyancooking #tokovicenza #vicenzamurah #sopayam #wisatakuliner #madebyorder #indonesianfood #kulinernusantara #makansiang #doyanbaking #resepkue #esbengbeng #reseprumahan #belajarbaking #eskepalmilo #doyanmakan #mangkuksup #mangkokesbuah #masakansederhana #konro
Perlengkapan Minum Teh Tahan Panas Motif Camelia

Terbuat dari bahan porselain yang bermutu, cocok bagi Anda yang ingin menikmati minuman hangat di rumah atau di kantor. Produk ini memiliki kesan elegan dalam menggunakannya karena dihiasi motif cantik Vicenza, dan set ini sudah dilengkapi dengan creamer, tempat gula, teko tahan panas dan tempat snack
.
Ukuran Box : P x L x T (cm) : 48,5 x 35 x 18
Materi dasar : Porselain
.
Terdiri dari :
6 buah gelas tanpa gagang
6 buah gelas dengan gagang
6 buah lepek
1 buah creamer
1 buah tempat gula
1 buah tutup tempat gula
1 buah teko tahan panas
1 buah tutup teko
1 buah tempat snack
1 buah tutup tempat snack
1 buah nampan
.
Harga : Rp.1.103.000,-
.
Pesan sekarang juga disini:
DM/WA 0819-0490-5055
1.Pengiriman cepat
2.Packing bubble wrap berlapis
3.Garansi pecah/rusak saat pengiriman

#wadahsop #dusdusan #tupperwaremurah #mpasihomemade #resepsimple #sopikan #doyanmakan #makanmalam #belajarbaking #perabotandapur #doyancooking #tokovicenza #vicenzamurah #sopayam #wisatakuliner #madebyorder #indonesianfood #kulinernusantara #makansiang #doyanbaking #resepkue #esbengbeng #reseprumahan #belajarbaking #eskepalmilo #doyanmakan #mangkuksup #mangkokesbuah #masakansederhana #konro
Yok kite cobe Sup Ikan Mak yak yok... Sup ikan mak, nikmatnye makan sup ni, same nasi hangat, rempah di kuahnye yang bikin slalu pengen cobe terus 👍
.
.
.
#supikanmak #waksambal #supikanmaksambal #menuwaksambal #momentwaksambal #kulinerpontianak #makanenak #waksambalpontianak #supikan #sambal #happytummy #jajananpontianak #delicious #makanannusantara #RestoranHalalPontianak #HalalFood #nom #makananpontianak #tasty #indonesianfood #foodie #sambalpontianak #RestoranHalalPontianak #samballovers #makanmakan #masakanpontianak #makanmakan #sambaladdict #pontianak #kalbar #indonesia
Happy Sunday People!

Hari ini udah nyobain #jomblokronis dr @sarangmantan belum nih?
Pedasnya bakso kuah cabe dijamin nampol banget deh.

Menu ini hanya ada di outlet Jl. Lisman Campurejo yah. Jadi mumpung hari ini hari libur, kuy langsung aja melipir 😁😋
.

#bojonegoro
#bojonegorofoodies
#bojonegorohitskekinian 
#bojonegorohits 
#bojonegoromatoh 
#bojonegorogram
#explorebojonegoro
#doyanngemil
#makansehat
#kulinerindonesia
#kulinernusantara
#kulinerjatim
#jajananjatim
#indonesianfood 
#indonesianbrand
#bakso
#baksotaichan
#baksokuahpedas
Happy Sunday People!

Hari ini udah nyobain #jomblokronis dr @sarangmantan belum nih?
Pedasnya bakso kuah cabe dijamin nampol banget deh.

Menu ini hanya ada di outlet Jl. Lisman Campurejo yah. Jadi mumpung hari ini hari libur, kuy langsung aja melipir 😁😋
.

#bojonegoro
#bojonegorofoodies
#bojonegorohitskekinian
#bojonegorohits
#bojonegoromatoh
#bojonegorogram
#explorebojonegoro
#doyanngemil
#makansehat
#kulinerindonesia
#kulinernusantara
#kulinerjatim
#jajananjatim
#indonesianfood
#indonesianbrand
#bakso
#baksotaichan
#baksokuahpedas
Cadbury Blend #food #foodie #foodporn #foodpic #foodgasm #foodlover #foodart #cadburychocolate #cadburyblend #chocolateblend #lenmarcmall #yummy #yummyyummy #yumyfood #delicious #indonesianfood #chinesefood #italianfood #instafood #instagood #doubletab #instalike #like4like #instafollow
Manado Extrime Culinary #food #foodie #foodporn #foodpic #foodgasm #foodlover #foodart #bat #manadoculinary #extrimeculiner #healthyfood #yummy #yummyyummy #yumyfood #delicious #indonesianfood #arabianfood #chinesefood #italianfood #instafood #instagood #doubletab #instalike #like4like #instafollow
Manado Extrime Culinary #food #foodie #foodporn #foodpic #foodgasm #foodlover #foodart #pork #manadoculinary #extrimeculiner #healthyfood #yummy #yummyyummy #yumyfood #delicious #indonesianfood #arabianfood #chinesefood #italianfood #instafood #instagood #doubletab #instalike #like4like #instafollow
Cookies #food #foodie #foodporn #foodpic #foodgasm #foodlover #foodart #chocolate #almontcookies #cookies #healthyfood #yummy #yummyyummy #yumyfood #delicious #indonesianfood #arabianfood #chinesefood #italianfood #instafood #instagood #doubletab #instalike #like4like #instafollow
Sushi #food #foodie #foodporn #foodpic #foodgasm #foodlover #foodart #sushi #foodcourt #cityoftomorrow #yummy #yummyyummy #yumyfood #delicious #indonesianfood #chinesefood #italianfood #instafood #instagood #doubletab #instalike #like4like #instafollow
Sushi #food #foodie #foodporn #foodpic #foodgasm #foodlover #foodart #sushi #foodcourt #cityoftomorrow #yummy #yummyyummy #yumyfood #delicious #indonesianfood #chinesefood #italianfood #instafood #instagood #doubletab #instalike #like4like #instafollow