#indahnyaindonesia

Kita tidak pernah tahu,seberapa panjang jalanan yang harus kita lalui...
#jalanhidup #hiduplebihbaik #semangathidup #mbolang #jelajahalam #indahnyaindonesia #kangenmbolangbareng #latepost
Kita tidak pernah tahu,seberapa panjang jalanan yang harus kita lalui...
#jalanhidup #hiduplebihbaik #semangathidup #mbolang #jelajahalam #indahnyaindonesia #kangenmbolangbareng #latepost
Tenggelam dalam kesendirian dan tetap happy memang butuh keahlian tingkat tinggi!!
~indraherlambang~
#hutanpinuspengger 
#indonesiabagus 
#indahnyaIndonesia
#explorejogja 
#jawatengah
Tenggelam dalam kesendirian dan tetap happy memang butuh keahlian tingkat tinggi!!
~indraherlambang~
#hutanpinuspengger
#indonesiabagus
#indahnyaIndonesia
#explorejogja
#jawatengah
#repost from @didikh017 -  Keindahan Kota Terapung Sedanau. 
Terletak di Pulau Sedanau, Kec. Bunguran Barat, Prov. Kep. Riau.
Dengan menempuh  perjalanan darat ± 1 Jam dari Kota Ranai menuju pelabuhan Binjay dan dilanjutkan dengan kapal ferry ke Pulau Sedanau ± 45 menit.
.
.
#natuna #sedanau #sedanauisland #sedanaunatuna #riau #kepulauanriau #kepri #kepriinsta #kepulauanriauindonesia #ranai #dronephotography #dronestagram #travelphotography #indonesiatravel #apditodayphoto #apdi #landscapephotography #village #floatingcity #yukjalanjalan #indahnyaindonesia
#repost from @didikh017 - Keindahan Kota Terapung Sedanau.
Terletak di Pulau Sedanau, Kec. Bunguran Barat, Prov. Kep. Riau.
Dengan menempuh perjalanan darat ± 1 Jam dari Kota Ranai menuju pelabuhan Binjay dan dilanjutkan dengan kapal ferry ke Pulau Sedanau ± 45 menit.
.
.
#natuna #sedanau #sedanauisland #sedanaunatuna #riau #kepulauanriau #kepri #kepriinsta #kepulauanriauindonesia #ranai #dronephotography #dronestagram #travelphotography #indonesiatravel #apditodayphoto #apdi #landscapephotography #village #floatingcity #yukjalanjalan #indahnyaindonesia
Yang datang pasti akan pergi,
Dan yang pergi pasti akan kembali..
Darimana pun kau berasal, 
Tak peduli seberapa jauh kau melangkah pergi, 
Dan tak ada yang tahu pasti berapa banyak waktu yang diperlukan untuk kembali, tapi yang pasti akan kembali lagi.. .

Bukan kembali untuk pergi lagi, 
Tapi kembali untuk memulai lagi.. .

Eaaa eaa.. kayanya sawan karna kesambet setan gunung nehh 🤣🤣
.
.
.
.
.
.
#gununggalunggung #indahnyaindonesia
#alamindonesia
#wisataalam
#tasikmalaya

Thanks for the nice trip by @explorer.wh 
Thanks to 📷 by @jia_jia.hc
Yang datang pasti akan pergi,
Dan yang pergi pasti akan kembali..
Darimana pun kau berasal,
Tak peduli seberapa jauh kau melangkah pergi,
Dan tak ada yang tahu pasti berapa banyak waktu yang diperlukan untuk kembali, tapi yang pasti akan kembali lagi.. .

Bukan kembali untuk pergi lagi,
Tapi kembali untuk memulai lagi.. .

Eaaa eaa.. kayanya sawan karna kesambet setan gunung nehh 🤣🤣
.
.
.
.
.
.
#gununggalunggung #indahnyaindonesia
#alamindonesia
#wisataalam
#tasikmalaya

Thanks for the nice trip by @explorer.wh
Thanks to 📷 by @jia_jia.hc
my future wife...💗💖
.
.
#iide18 ==========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
my future wife...💗💖
.
.
#iide18 ==========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
#IndahnyaIndonesia
#IndahnyaIndonesia
Karena bagaimanapun sebuah perjalanan adalah pertemuan yang bisa membuat sebuah sistem mengenai kehidupan.
#mountainguide #indonesia #ecointerpreter #ecotourism #deuter #fjallraven #eiger #eider #klymit #wonderfulindonesia #lll #fff #indahnyaindonesia #anisamawar #asepsupriatna
Karena bagaimanapun sebuah perjalanan adalah pertemuan yang bisa membuat sebuah sistem mengenai kehidupan.
#mountainguide #indonesia #ecointerpreter #ecotourism #deuter #fjallraven #eiger #eider #klymit #wonderfulindonesia #lll #fff #indahnyaindonesia #anisamawar #asepsupriatna
#penikmatsenja #laguhits #lagupapua #indahnyapemandangan #indahnyaindonesia
Assalammu'alaikum
Met pagii..💕💕💕 .
.
. 
Hayuuk..para pemburu lailatul qadar lebih semangat yaa shalatnya,doanya,dzikir n sholawatnya
Jangan lupa doain semoga Indonesia aman,tentram adil dan makmur.
Aamiin Yaa Robb

#morning#sunshine #merapimerbabu#lovenature#INDONESIA
#indahnyaindonesia#ramadhan2019 #taatulama
Assalammu'alaikum
Met pagii..💕💕💕 .
.
.
Hayuuk..para pemburu lailatul qadar lebih semangat yaa shalatnya,doanya,dzikir n sholawatnya
Jangan lupa doain semoga Indonesia aman,tentram adil dan makmur.
Aamiin Yaa Robb

#morning#sunshine #merapimerbabu#lovenature#INDONESIA
#indahnyaindonesia#ramadhan2019 #taatulama
Aku hanya bisa memaknai dirimu dalam sebaris kata yang tak cukup panjang untuk dapat menjangkau hatimu
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#belitung #visitindonesia #INDOTRAVELLERS #ayodolan #pesonaindonesia #travelgram #instatravel #indahnyaindonesia #instagood #indonesiajuara #idpejalan #backpackerkere #travelfotography #mainkesini #keluarbentar #beautifulldestinations #parapejalan #kelilingindonesia #janganlupabahagia #adenasution #indonesiakece #jalanjalan #exploredolan #likeforlike #instagram #travelforlife #travelfotography #repostindonesian #indozonetravel #thisisindonesia
Inilah kehidupan di pedesaan, Pesona Indonesia 1 😊😊..
Swipe ke⬅⬅
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Follow➡@doel_saghara01 
#PesonaIndonesia #wonderfullindonesia #Pedesaan #persawahan #kehidupan #masalampau #jawa #sulawesi #kalimantan #sumatra #danlainlain #indahnyaIndonesia
Inilah kehidupan di pedesaan, Pesona Indonesia 1 😊😊..
Swipe ke⬅⬅
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Follow➡@doel_saghara01
#PesonaIndonesia #wonderfullindonesia #Pedesaan #persawahan #kehidupan #masalampau #jawa #sulawesi #kalimantan #sumatra #danlainlain #indahnyaIndonesia
Hahay .... yakin gak pengin main ke sini .. bahagia itu pilihan .. seperti hal nya hidup jika tidak memilih untuk  bahagia apa ada pilihan lain?  Spot  baru special untuk yang special ... sini sini merapat ... #wanapramuka 
#sokaweracilongok 
#wisatkphbanyumastimur 
#selfie
#spotselfie
#wisatajamannow
#indahnyaindonesia
#explorecilongok
#instapurwokerto
#instapurbalingga
#instacilacap
#wonderfullplace
#pesonabanyumas
#pesonaindonesia
#banyumasmaen
#jatenggayeng
Hahay .... yakin gak pengin main ke sini .. bahagia itu pilihan .. seperti hal nya hidup jika tidak memilih untuk bahagia apa ada pilihan lain? Spot baru special untuk yang special ... sini sini merapat ... #wanapramuka
#sokaweracilongok
#wisatkphbanyumastimur
#selfie
#spotselfie
#wisatajamannow
#indahnyaindonesia
#explorecilongok
#instapurwokerto
#instapurbalingga
#instacilacap
#wonderfullplace
#pesonabanyumas
#pesonaindonesia
#banyumasmaen
#jatenggayeng
"Setiap perjuangan pasti membuahkan hasil, dan dalam perjuangan membutuhkan sebuah proses yang panjang dan rumit, Namun kesusahan itu akan hilang dengan adanya keberhasilan".
.
.
Tag teman/keluarga/pacarmu
.
.
.
.
#silatindonesia 
#tapaksuciindonesia 
#indahnyaindonesia 
#indonesia_photography
"Setiap perjuangan pasti membuahkan hasil, dan dalam perjuangan membutuhkan sebuah proses yang panjang dan rumit, Namun kesusahan itu akan hilang dengan adanya keberhasilan".
.
.
Tag teman/keluarga/pacarmu
.
.
.
.
#silatindonesia
#tapaksuciindonesia
#indahnyaindonesia
#indonesia_photography
"Nikmatilah setiap prosesmu dengan senyuman agar kau dapat lebih tenang dan sabar untuk menyelesaikan berbagai rintangan".
.
.
Tag teman/keluarga/pacarmu
.
.
.
#dutainmaskemenagsumsel
#indahnyaindonesia 
#indonesia_photography
"Nikmatilah setiap prosesmu dengan senyuman agar kau dapat lebih tenang dan sabar untuk menyelesaikan berbagai rintangan".
.
.
Tag teman/keluarga/pacarmu
.
.
.
#dutainmaskemenagsumsel
#indahnyaindonesia
#indonesia_photography
"Pendidikan adalah suatu kewajiban yang harus dimiliki oleh setiap manusia karena dari pendidikanlah kita dapat mengenal dan mempelajari apa yang tidak kita ketahui menjadi tau, jadi jangan pernah untuk menanggap remeh pendidikanmu".
.
.
Tag temen/keluarga/pacarmu.
.
.
.
#indahnyaindonesia 
#pendidikanindonesia 
#anaksekolah 
#indonesia_photography
"Pendidikan adalah suatu kewajiban yang harus dimiliki oleh setiap manusia karena dari pendidikanlah kita dapat mengenal dan mempelajari apa yang tidak kita ketahui menjadi tau, jadi jangan pernah untuk menanggap remeh pendidikanmu".
.
.
Tag temen/keluarga/pacarmu.
.
.
.
#indahnyaindonesia
#pendidikanindonesia
#anaksekolah
#indonesia_photography
"Pencak Silat adalah budaya asli indonesia yang telah jaga dan dirawat sampai saat ini dan sekarang silatpun telah memiliki aneka ragam perguruan yang ada di indonesia".
.
.
.
.
#indahnyaindonesia 
#pencaksilatindonesia 
#photographyindonesia
"Pencak Silat adalah budaya asli indonesia yang telah jaga dan dirawat sampai saat ini dan sekarang silatpun telah memiliki aneka ragam perguruan yang ada di indonesia".
.
.
.
.
#indahnyaindonesia
#pencaksilatindonesia
#photographyindonesia
Kata orang rindu itu indah, namun bagiku ini menyiksa. Bukan cuma nyiksa, tapi sangat menyiksa.
.
.
.
.
.
.
.
#indonesia #indonesiaindah #indahnyaindonesia #pesonaindonesia #indonesiaparadise #indonesiatraveller #wonderfulindonesia #kompasnusantara #explorealamindonesia #mountain #lanskapnesia #edelweisbasah #pendaki #pendaki_id #pendakigunung #pendakiindonesia #pendakigunungina #pendakikeren #pendakitampan #pendakicantik #pendakihijabers #sahabatpendaki #penikmatsenja #mentaripagi #travelling #jalanjalan #nanjakyuk #nanjakbareng #salamlestari #salamlestariindonesiaku
Pagelaran wayang kulit semalam suntuk dlm rangka dialog publik percepatan stunting melalui media tradisional dg dalang Ki Warseno Slenk -Ki Amar Pradopo dg lakon Bathoroklo Sirno.#traditionalmedia #dirjenkominfo #kemenkominfo #indahnyaindonesia #budayajawa
Pagelaran wayang kulit semalam suntuk dlm rangka dialog publik percepatan stunting melalui media tradisional dg dalang Ki Warseno Slenk -Ki Amar Pradopo dg lakon Bathoroklo Sirno.#traditionalmedia #dirjenkominfo #kemenkominfo #indahnyaindonesia #budayajawa
... Special Offer ...⠀⠀
⠀⠀
Mendekati hari=hari terkahir Puasa nih Guys⠀
Beberpa Hotel ini berlomba - lomba memberikan Penawaran Harga Khusus buat Paket Bukber ! 🌸 ⠀⠀
Ajakan buka bareng kayanya udah mulai menumpuk ya? 😊⠀⠀
.⠀⠀
PROMO RAMADHAN!⠀⠀⠀
bagi kalian yg mau ngadain acara bukber, tinggal reservasi aja di @1001malamdotcom, ⠀⠀⠀
Kami menyediakan harga dan cara cepat reservasi di berberapa Rekomendasi Hotel dengan tempat yang asik buat ngabisin waktu dan kumpul bareng keluarga atau teman, banyak spot foto yg oke2 disini pokonya instragmable lah 🙋‍♂️😍💋⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀
Pengen Request pun bisa 😚😎⠀⠀⠀
----⠀⠀⠀
Reservation⠀⠀⠀⠀
📲 0821 3970 3836⠀⠀⠀⠀
🕕 Operational Hours : 08.00 - 22.00⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀
#TipsTraveling #insurance #asuransi #manfaatasuransi #asuransijiwa #liburan #infoliburan #traveling #travel #infotraveling #wisata #tempatwisata #pantaiselatan #wisatapantai #liburankeluarga #wisatahits #wisataalam #pantai🌴 #pemandangan #travelokaindonesia #jalanjalanmalam #pantaiindonesia #jalanjalanjawa #pemandanganindah #indotraveler #panoramaindonesia #indahnyaindonesia #keindahanalamindonesia #bolang #explorealamindonesia⠀
1w
... Special Offer ...⠀⠀
⠀⠀
Mendekati hari=hari terkahir Puasa nih Guys⠀
Beberpa Hotel ini berlomba - lomba memberikan Penawaran Harga Khusus buat Paket Bukber ! 🌸 ⠀⠀
Ajakan buka bareng kayanya udah mulai menumpuk ya? 😊⠀⠀
.⠀⠀
PROMO RAMADHAN!⠀⠀⠀
bagi kalian yg mau ngadain acara bukber, tinggal reservasi aja di @1001malamdotcom, ⠀⠀⠀
Kami menyediakan harga dan cara cepat reservasi di berberapa Rekomendasi Hotel dengan tempat yang asik buat ngabisin waktu dan kumpul bareng keluarga atau teman, banyak spot foto yg oke2 disini pokonya instragmable lah 🙋‍♂️😍💋⠀⠀⠀
.⠀⠀⠀
Pengen Request pun bisa 😚😎⠀⠀⠀
----⠀⠀⠀
Reservation⠀⠀⠀⠀
📲 0821 3970 3836⠀⠀⠀⠀
🕕 Operational Hours : 08.00 - 22.00⠀⠀⠀⠀
.⠀⠀
#TipsTraveling #insurance #asuransi #manfaatasuransi #asuransijiwa #liburan #infoliburan #traveling #travel #infotraveling #wisata #tempatwisata #pantaiselatan #wisatapantai #liburankeluarga #wisatahits #wisataalam #pantai🌴 #pemandangan #travelokaindonesia #jalanjalanmalam #pantaiindonesia #jalanjalanjawa #pemandanganindah #indotraveler #panoramaindonesia #indahnyaindonesia #keindahanalamindonesia #bolang #explorealamindonesia⠀
1w
Perjalanan ke puncak mungkin penuh tanjakan dan sangat melelahkan. Tapi, pemandangan dari puncak tak terkalahkan. .
.
.

Perjalanan ke puncak mungkin begitu berat dan membuatmu nyaris menyerah. Tapi, setelah sampai diatas, apa yang dulu pernah kamu lalui kini tampak lebih mudah 🙂 .
.
.

#temanberjuang #indrasugiarto #trulyblessed #alliswell #grateful #hutanpinuspengger #pinuspengger #explorebantul #exploreyogyakarta #yogyakarta #jawatengahhits #exploreindonesia #indahnyaindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia
Perjalanan ke puncak mungkin penuh tanjakan dan sangat melelahkan. Tapi, pemandangan dari puncak tak terkalahkan. .
.
.

Perjalanan ke puncak mungkin begitu berat dan membuatmu nyaris menyerah. Tapi, setelah sampai diatas, apa yang dulu pernah kamu lalui kini tampak lebih mudah 🙂 .
.
.

#temanberjuang #indrasugiarto #trulyblessed #alliswell #grateful #hutanpinuspengger #pinuspengger #explorebantul #exploreyogyakarta #yogyakarta #jawatengahhits #exploreindonesia #indahnyaindonesia #pesonaindonesia #wonderfulindonesia
Repost @de_wie_

Duduk relax sambil menikmati pemandangan alam dengan sensasi berayun-ayun di atas jembatan gantung yang sedang viral dan konon katanya terpanjang di Asia ini pas banget lagi hujan gerimis.
Jembatan yang baru saja diresmikan pada bulan Maret 2019 lalu dibangun di atas hutan dan jurang yang sangat dalam dan dengan biaya sebesar 18M. 
Hmm.. kalo sambil ngeteh di sini keknya lebih gimanaaa gt.. wkwkwkw
.
.
.
.
#indahnyaindonesia #situgunung #sukabumi #suspensionbridge #beautifulindonesia #situgunungpark #indotravellers #indozonetravel #id_pejalan #ayodolan #kelilingindonesia #helloindonesia
_________ _______ ____ __ _
_________ _______ ____ __ _
Follow @situgunungpark
Upload foto/video terbaik kamu saat berada di Situgunung, pakai hastag #situgunung #situgunungpark #situgunungsukabumi
Dan tunggu, giliran foto/video kamu yang kami repost...
Repost @de_wie_

Duduk relax sambil menikmati pemandangan alam dengan sensasi berayun-ayun di atas jembatan gantung yang sedang viral dan konon katanya terpanjang di Asia ini pas banget lagi hujan gerimis.
Jembatan yang baru saja diresmikan pada bulan Maret 2019 lalu dibangun di atas hutan dan jurang yang sangat dalam dan dengan biaya sebesar 18M.
Hmm.. kalo sambil ngeteh di sini keknya lebih gimanaaa gt.. wkwkwkw
.
.
.
.
#indahnyaindonesia #situgunung #sukabumi #suspensionbridge #beautifulindonesia #situgunungpark #indotravellers #indozonetravel #id_pejalan #ayodolan #kelilingindonesia #helloindonesia
_________ _______ ____ __ _
_________ _______ ____ __ _
Follow @situgunungpark
Upload foto/video terbaik kamu saat berada di Situgunung, pakai hastag #situgunung #situgunungpark #situgunungsukabumi
Dan tunggu, giliran foto/video kamu yang kami repost...
Keindahan Kota Terapung Sedanau. 
Terletak di Pulau Sedanau, Kec. Bunguran Barat, Prov. Kep. Riau.
Dengan menempuh  perjalanan darat ± 1 Jam dari Kota Ranai menuju pelabuhan Binjay dan dilanjutkan dengan kapal ferry ke Pulau Sedanau ± 45 menit.
.
.
#natuna #sedanau #sedanauisland #sedanaunatuna #riau #kepulauanriau #kepri #kepriinsta #kepulauanriauindonesia #ranai #dronephotography #dronestagram #travelphotography #indonesiatravel #apditodayphoto #apdi #landscapephotography #village #floatingcity #yukjalanjalan #indahnyaindonesia
Keindahan Kota Terapung Sedanau.
Terletak di Pulau Sedanau, Kec. Bunguran Barat, Prov. Kep. Riau.
Dengan menempuh perjalanan darat ± 1 Jam dari Kota Ranai menuju pelabuhan Binjay dan dilanjutkan dengan kapal ferry ke Pulau Sedanau ± 45 menit.
.
.
#natuna #sedanau #sedanauisland #sedanaunatuna #riau #kepulauanriau #kepri #kepriinsta #kepulauanriauindonesia #ranai #dronephotography #dronestagram #travelphotography #indonesiatravel #apditodayphoto #apdi #landscapephotography #village #floatingcity #yukjalanjalan #indahnyaindonesia
Di hari ini..kita akan bertemu dengan adik yatim tercinta , dengan senyum , tawa , & bahagia mereka  menjadikan lelah ini hilang seketika berganti kebahagiaan , semoga kita semua tetap istiqomah untuk selalu membahagiaakan adik yatim ditahun2 kedepan.." We love we share we do!! "
.
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #lombafotobankbjb 
#bjbbagibagitandamata #bankbjb
===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Di hari ini..kita akan bertemu dengan adik yatim tercinta , dengan senyum , tawa , & bahagia mereka menjadikan lelah ini hilang seketika berganti kebahagiaan , semoga kita semua tetap istiqomah untuk selalu membahagiaakan adik yatim ditahun2 kedepan.." We love we share we do!! "
.
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #lombafotobankbjb
#bjbbagibagitandamata #bankbjb
===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Di hari ini..kita akan bertemu dengan adik yatim tercinta , dengan senyum , tawa , & bahagia mereka  menjadikan lelah ini hilang seketika berganti kebahagiaan , semoga kita semua tetap istiqomah untuk selalu membahagiaakan adik yatim ditahun2 kedepan.." We love we share we do!! "
.
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #lombafotobankbjb 
#bjbbagibagitandamata #bankbjb
===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Di hari ini..kita akan bertemu dengan adik yatim tercinta , dengan senyum , tawa , & bahagia mereka menjadikan lelah ini hilang seketika berganti kebahagiaan , semoga kita semua tetap istiqomah untuk selalu membahagiaakan adik yatim ditahun2 kedepan.." We love we share we do!! "
.
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #lombafotobankbjb
#bjbbagibagitandamata #bankbjb
===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Di hari ini..kita akan bertemu dengan adik yatim tercinta , dengan senyum , tawa , & bahagia mereka  menjadikan lelah ini hilang seketika berganti kebahagiaan , semoga kita semua tetap istiqomah untuk selalu membahagiaakan adik yatim ditahun2 kedepan.." We love we share we do!! "
.
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #lombafotobankbjb 
#bjbbagibagitandamata #bankbjb
===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Di hari ini..kita akan bertemu dengan adik yatim tercinta , dengan senyum , tawa , & bahagia mereka menjadikan lelah ini hilang seketika berganti kebahagiaan , semoga kita semua tetap istiqomah untuk selalu membahagiaakan adik yatim ditahun2 kedepan.." We love we share we do!! "
.
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #lombafotobankbjb
#bjbbagibagitandamata #bankbjb
===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Di hari ini..kita akan bertemu dengan adik yatim tercinta , dengan senyum , tawa , & bahagia mereka  menjadikan lelah ini hilang seketika berganti kebahagiaan , semoga kita semua tetap istiqomah untuk selalu membahagiaakan adik yatim ditahun2 kedepan.." We love we share we do!! "
.
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #lombafotobankbjb 
#bjbbagibagitandamata #bankbjb
===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Di hari ini..kita akan bertemu dengan adik yatim tercinta , dengan senyum , tawa , & bahagia mereka menjadikan lelah ini hilang seketika berganti kebahagiaan , semoga kita semua tetap istiqomah untuk selalu membahagiaakan adik yatim ditahun2 kedepan.." We love we share we do!! "
.
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #lombafotobankbjb
#bjbbagibagitandamata #bankbjb
===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Di hari ini..kita akan bertemu dengan adik yatim tercinta , dengan senyum , tawa , & bahagia mereka  menjadikan lelah ini hilang seketika berganti kebahagiaan , semoga kita semua tetap istiqomah untuk selalu membahagiaakan adik yatim ditahun2 kedepan.." We love we share we do!! "
.
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #lombafotobankbjb 
#bjbbagibagitandamata #bankbjb
===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Di hari ini..kita akan bertemu dengan adik yatim tercinta , dengan senyum , tawa , & bahagia mereka menjadikan lelah ini hilang seketika berganti kebahagiaan , semoga kita semua tetap istiqomah untuk selalu membahagiaakan adik yatim ditahun2 kedepan.." We love we share we do!! "
.
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #lombafotobankbjb
#bjbbagibagitandamata #bankbjb
===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
#penyemangat28😍 
#indahnyaindonesia 
#quotesrindu 
#bromo
1.NTT - identik wajah penduduknya hampir mirip semua 👨👨😁😁
2.Wonogiri - terkenal dgn Baksonya🐄
3.Boyolali - terkenal dgn Susu Segarnya🐄
4.Bugis-Sulawesi - terkenal dgn Cewek cantiknya👰

#respect
#indahnyaindonesia
#wonderfullindonesia
1.NTT - identik wajah penduduknya hampir mirip semua 👨👨😁😁
2.Wonogiri - terkenal dgn Baksonya🐄
3.Boyolali - terkenal dgn Susu Segarnya🐄
4.Bugis-Sulawesi - terkenal dgn Cewek cantiknya👰

#respect
#indahnyaindonesia
#wonderfullindonesia
Cukup ku kagumi saja 
#travelindonesia #indahnyaindonesia #sceneryphotography
Cukup ku kagumi saja
#travelindonesia #indahnyaindonesia #sceneryphotography
Gladibersih acara puncak .
.
Besok "4000 anak yatim tersenyum"
.
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #cikarangdaily #pecintayatim #pecintayatim2019 #untuk1000yatim2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Gladibersih acara puncak .
.
Besok "4000 anak yatim tersenyum"
.
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #cikarangdaily #pecintayatim #pecintayatim2019 #untuk1000yatim2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Menejukkan mata dan hati kita. Puncak Becici.
.
Reposted from @ennytresnowati
.
(BW)
.
#puncakbecici #puncakbecicihutanpinus #puncakbecicijogja #explorejogja #merapijogja #wisatajogja #jogja #jogjaistimewa #wonderfulindonesia #hutanpinusmangunan #yogyakarta #jogjakarta #jogjahits #mangunanimogiri #wisatajogjamurah #pinusmangunan #jogjawisatahits #hutanpinuspengger #wonderfulljogja #jogjaku #paketwisata #bantul #homedecoration #homedecorlovers #homedecorloversjogja #likeforlikeback #like4follow #likeforlikes #like4likes #indahnyaindonesia
Travelling kemana-mana
Tetangga tak pernah disapa
.
.
.
Mt. Ungaran 2050 mdpl
#guesantri #lewatmburi #biadab #ungaran #exploresemarang #jawatengah #badaipastiberlalu #tendarusak #jalanjalanjawa #caripengalaman #puncakketinggian #indahnyaindonesia #pesonaindonesia
Travelling kemana-mana
Tetangga tak pernah disapa
.
.
.
Mt. Ungaran 2050 mdpl
#guesantri #lewatmburi #biadab #ungaran #exploresemarang #jawatengah #badaipastiberlalu #tendarusak #jalanjalanjawa #caripengalaman #puncakketinggian #indahnyaindonesia #pesonaindonesia
Kiro2 sing mbiyen SD koyo ngene iki sopo ...? Tag temenmu di komentar...
#lucu #ngakakkocak #indahnyaindonesia #funny #followmenow
Kiro2 sing mbiyen SD koyo ngene iki sopo ...? Tag temenmu di komentar...
#lucu #ngakakkocak #indahnyaindonesia #funny #followmenow
almost all photos don't look at the camera because cute aja gitu ngeliatnye wkwk but i really need refreshing again😭

#tangkubanperahu#jawabarat#indahnyaindonesia#alamindonesiaku#girladventures#jalanjalanmen#strongwoman
almost all photos don't look at the camera because cute aja gitu ngeliatnye wkwk but i really need refreshing again😭

#tangkubanperahu#jawabarat#indahnyaindonesia#alamindonesiaku#girladventures#jalanjalanmen#strongwoman
Akhirnya dapat fress photo juga 😋,
Gegara mati lampu, gabuts dll,
,
.
.
Loc. Depan kontrakan, Manokwari, papua barat
#IndahnyaIndonesia
.
.
.
#CameraIndonesia #mountnesia #pendaki_photograper #insta_pendaki #pendakiindonesia #pendaki_cupu #ZonaFotografi #explorelombok #folkindonesia #gunungindonesia #indoflashlight #pendakigunung #pendaki_id #senja #exploregunung_ #exploreindonesia #indonesia_photography #eigeradv #eigeriant #eiger #livefolk #jatengkeren #ayodolan
my future wife...💗💖
.
.
#iide18 ==========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
my future wife...💗💖
.
.
#iide18 ==========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Universitas Widyatama.
.
.
.
.
.
.
.
#indonesia #gopro #goprohero7 #goproindonesia #goodvibes #chillvibes #exploreeverything #wonderful_places #wonderfulindonesia #wonderfulindonesiaku #nature #naturephotography #holiday #instadaily #instapic #indahnyaindonesia #sundays #sundayspecial #jawabarat #bandung  #photography #sun #campus #mood #photooftheday #fotobandung #universitas #widyatama #midnightphoto #nightphotography
Universitas Widyatama.
.
.
.
.
.
.
.
#indonesia #gopro #goprohero7 #goproindonesia #goodvibes #chillvibes #exploreeverything #wonderful_places #wonderfulindonesia #wonderfulindonesiaku #nature #naturephotography #holiday #instadaily #instapic #indahnyaindonesia #sundays #sundayspecial #jawabarat #bandung  #photography #sun #campus #mood #photooftheday #fotobandung #universitas #widyatama #midnightphoto #nightphotography
Universitas Widyatama.
.
.
.
.
.
.
.
#indonesia #gopro #goprohero7 #goproindonesia #goodvibes #chillvibes #exploreeverything #wonderful_places #wonderfulindonesia #wonderfulindonesiaku #nature #naturephotography #holiday #instadaily #instapic #indahnyaindonesia #sundays #sundayspecial #jawabarat #bandung  #photography #sun #campus #mood #photooftheday #fotobandung #universitas #widyatama #midnightphoto #nightphotography
Bromo itu indah loh gaess jangan di rumah saja.  Yukk piknik bersama kami di bromo 
Alamat : jalan Kemayoran Atas V blok AO 6 buring cemoro kandang malang 
Tlpn and wa : 081233686688 
Www.transdinamika.com 
#bromo #bromomountain #bromotenggersemeru #bromowisata #bromomidnight #bromotour #bromomalang #bromoindah #bromoindonesia #kawahbromo #penanjakanbromo #wonderfulindonesia #indahnyaindonesia #padangsavanabromo #pasirberbisik #jalanjalan #exploremalang 
@madeadit @nennyfeliciatwins @riodeocha @bagus_transdinamika @fazroyeah
Bromo itu indah loh gaess jangan di rumah saja. Yukk piknik bersama kami di bromo
Alamat : jalan Kemayoran Atas V blok AO 6 buring cemoro kandang malang
Tlpn and wa : 081233686688
Www.transdinamika.com
#bromo #bromomountain #bromotenggersemeru #bromowisata #bromomidnight #bromotour #bromomalang #bromoindah #bromoindonesia #kawahbromo #penanjakanbromo #wonderfulindonesia #indahnyaindonesia #padangsavanabromo #pasirberbisik #jalanjalan #exploremalang
@madeadit @nennyfeliciatwins @riodeocha @bagus_transdinamika @fazroyeah
Keceriaan dalam pengajian bareng anak yatim ..semoga bulan ramadhan ini penuh dengan kebahagiaan dan pahala melimpah
.
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #lombafotobankbjb 
#bjbbagibagitandamata #bankbjb
===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Keceriaan dalam pengajian bareng anak yatim ..semoga bulan ramadhan ini penuh dengan kebahagiaan dan pahala melimpah
.
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #lombafotobankbjb
#bjbbagibagitandamata #bankbjb
===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Semoga lelahmu dibulan Ramadhan ini Menjadi keberkahan dan Rezeki melimpah
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #lombafotobankbjb 
#bjbbagibagitandamata #bankbjb
===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Semoga lelahmu dibulan Ramadhan ini Menjadi keberkahan dan Rezeki melimpah
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #lombafotobankbjb
#bjbbagibagitandamata #bankbjb
===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
#indahnyaindonesia #indonesia #respect🙏
#indahnyaindonesia #indonesia #respect🙏
Reposted from @wndtenk -  Nikmati, Rasakan, dan Jalani

Loc: Bukit Jaddih
📷 : @wndtenk

#komunitasmotorbox
#verza
#verzamodifikasi
#verzatouringindonesia
#fakeveve
#touring
#touringindonesia
#adventuretouring
#motorcycleadeventure
#advrider
#boxmotor
#indahnyaindonesia
#exploreindonesia
#visitindonesia
#livefolkindonesia
#gilatouring
#jelajahindonesia
#bikertouring
#instanusantara
#honda
#mpmhondajatim
#hondamodifikasi
#salamsatuaspal
#momenttouring
#dolankudhewe
#worldphotography
#bangkalanhits
#sukatouring
#salamsatuaspal
#gilaTouring
#camera_touring
#lensatouring
Innalillahi wainnailaihi roji'un..
.
Kami sungguh berduka ditinggalkan sosok panutan , tokoh negri ini..
@ust.arifin_ilham_azzikramadu
.
. =========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Innalillahi wainnailaihi roji'un..
.
Kami sungguh berduka ditinggalkan sosok panutan , tokoh negri ini..
@ust.arifin_ilham_azzikramadu
.
. =========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Kita semua saudara...
.
.

Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku 
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Kita semua saudara...
.
.

Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Kondisi trakhir depan bawaslu..
.
.
Terkini..
.
.
Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku 
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Kondisi trakhir depan bawaslu..
.
.
Terkini..
.
.
Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Lama tk muncul... #indahnyatempursari 
#indahnyapagihari
#indahnyaindonesia
Lama tk muncul... #indahnyatempursari
#indahnyapagihari
#indahnyaindonesia
Entah kenapa aku lebih senang menyendiri..
Menyendiri membuatku tenang dan nyaman
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#photos #photograpy #photo #image #sorehari #sunset #tenang #view #images #hidupku #indahnyaindonesia #indah #tenang #nyaman
Entah kenapa aku lebih senang menyendiri..
Menyendiri membuatku tenang dan nyaman
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#photos #photograpy #photo #image #sorehari #sunset #tenang #view #images #hidupku #indahnyaindonesia #indah #tenang #nyaman
Cerah😃
.
.
.
.
.
.
.
#indonesia #gopro #goprohero7 #goproindonesia #goodvibes #chillvibes #exploreeverything #wonderful_places #wonderfulindonesia #wonderfulindonesiaku #nature #naturephotography #holiday #instadaily #instapic #indahnyaindonesia #sundays #sundayspecial #jawabarat #bandung  #photography #sun #campus #mood #photooftheday #fotobandung #universitas #widyatama #midnightphoto #nightphotography
Cerah😃
.
.
.
.
.
.
.
#indonesia #gopro #goprohero7 #goproindonesia #goodvibes #chillvibes #exploreeverything #wonderful_places #wonderfulindonesia #wonderfulindonesiaku #nature #naturephotography #holiday #instadaily #instapic #indahnyaindonesia #sundays #sundayspecial #jawabarat #bandung  #photography #sun #campus #mood #photooftheday #fotobandung #universitas #widyatama #midnightphoto #nightphotography
Cerah😃
.
.
.
.
.
.
.
#indonesia #gopro #goprohero7 #goproindonesia #goodvibes #chillvibes #exploreeverything #wonderful_places #wonderfulindonesia #wonderfulindonesiaku #nature #naturephotography #holiday #instadaily #instapic #indahnyaindonesia #sundays #sundayspecial #jawabarat #bandung  #photography #sun #campus #mood #photooftheday #fotobandung #universitas #widyatama #midnightphoto #nightphotography
Terkini..
.
.
Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku 
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Terkini..
.
.
Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Yaa Allah...
Knapa jadi seperti ini..
Siapa yg bertanggung jawab..
.
.
Terkini..
.
.
Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku 
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Yaa Allah...
Knapa jadi seperti ini..
Siapa yg bertanggung jawab..
.
.
Terkini..
.
.
Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Yaa Allah...
Knapa jadi seperti ini..
Siapa yg bertanggung jawab..
.
.
Terkini..
.
.
Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku 
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Yaa Allah...
Knapa jadi seperti ini..
Siapa yg bertanggung jawab..
.
.
Terkini..
.
.
Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Yaa Allah...
Knapa jadi seperti ini..
Siapa yg bertanggung jawab..
.
.
Terkini..
.
.
Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku 
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Yaa Allah...
Knapa jadi seperti ini..
Siapa yg bertanggung jawab..
.
.
Terkini..
.
.
Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Allah SWT berfirman dalam potongan Q.S Al-Baqarah ayat 284
''Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. '' Jadi, Allah memberikan cobaan kepada manusia sesuai dengan kesanggupannya dan menyediakan pahala yang besar bagi yang telah lulus dengan cobaannya 
#ramadhanseru #ramadhan1440h #ramadhantiba #keren #isthebest #ayosabar #taqwa#beriman#janganmalupuasa #jangantakutpuasa #jangandengki #ramadhankeren #puasaramadhan2019 #janganmarah#sabar#belajar #indahnyaindonesia #indonesia #beraksi
Allah SWT berfirman dalam potongan Q.S Al-Baqarah ayat 284
''Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. '' Jadi, Allah memberikan cobaan kepada manusia sesuai dengan kesanggupannya dan menyediakan pahala yang besar bagi yang telah lulus dengan cobaannya
#ramadhanseru #ramadhan1440h #ramadhantiba #keren #isthebest #ayosabar #taqwa#beriman#janganmalupuasa #jangantakutpuasa #jangandengki #ramadhankeren #puasaramadhan2019 #janganmarah#sabar#belajar #indahnyaindonesia #indonesia #beraksi
Assalamualaikum Wr. Wb 😍..
Hello,, Indonesia indah.. 🌃🌃...
__
Suatu Pemandangan yang diambil saat waktu magrhib di lantai atas Pesma @nuralannur_  sungguh indah dimana jarang sekali pemandangan yang di munculkan saat matahari tenggelam pada saat berada di pesma.. __
Wassalamu'alaikum
SalamIndah😘😘😘
.
#indahnyaindonesia
#alami #alam #cintaindonesia#keindahanalam #bersyukur #lillahitaala #indah#cintaallah
Assalamualaikum Wr. Wb 😍..
Hello,, Indonesia indah.. 🌃🌃...
__
Suatu Pemandangan yang diambil saat waktu magrhib di lantai atas Pesma @nuralannur_ sungguh indah dimana jarang sekali pemandangan yang di munculkan saat matahari tenggelam pada saat berada di pesma.. __
Wassalamu'alaikum
SalamIndah😘😘😘
.
#indahnyaindonesia
#alami #alam #cintaindonesia#keindahanalam #bersyukur #lillahitaala #indah#cintaallah
Terkini..
.
.
Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku 
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Terkini..
.
.
Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Semangat untuk yg packing godie bag..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #cikarangdaily #pecintayatim #pecintayatim2019 #untuk1000yatim2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Semangat untuk yg packing godie bag..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #cikarangdaily #pecintayatim #pecintayatim2019 #untuk1000yatim2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku 
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Kasultanan Yogyakarta merupakan salah satu kerajaan Islam di pulau Jawa yang mempunyai Alun-alun yang luas yang terdapat pada bagian depan Keraton Yogyakarta yaitu (Alun-alun Utara ) dan alun-alun yang terdapat pada bagian belakang keraton yogyakarta yaitu ( Alun-alun Selatan ). Kedua alun-alun tersebut mempunyai fungsinya masing-masing.

Manakala Alun-alun Utara merupakan tempat berkumpul bagi masyarakat yang mempunyai watak ribut maka alun-alun Selatan berfungsi sebagai penyeimbang watak tesebut.

Alun-alun Kidul Yogyakartadikenal dengan nama Alkiddiyakini sebagai tempat istirahat ( palereman ) bagi para Dewa. Oleh karena itu alun-alun tersebut sekarang ini banyak digunakan orang sebagai tempat ngleremke ati atau menentramkan hati banyak orang.
Ritual Laku Masangin

Aktivitas yang dapat dilakukan di Alun-alun Kidul Yogyakarta sangat beragam, akan tetapi aktivitas yang paling populer adalah laku masangin. Menurut mitos yang dipercaya turun temurun, bagi siapa saja yang berhasil melakukan masangin maka orang tersebut hatinya bersih dan permohonannya akan terkabul. Walaupun sudah banyak orang yang tidak percaya namun tetap saja siapapun akan penasaran untuk mencobanya sebagai obat penasaran.

Kondisi Alkid pada pagi hari biasanya digunakan oleh para ibu untuk mengasuh anaknya yang masih kecil, terdapat penjual jajanan, dan juga akan terlihat anak-anak sekolah yang menggunakan tepat tersebut untuk tempat berolah raga.

Menjelang sore Alkid mulai ramai dikunjungi oleh rombongan keluarga yang refresing menghabiskan waktu menunggu adzan Magrib. Setelah malam suasana akan semakin bertambah ramai dikunjungi oleh wisatawan yang mencoba melakukan masangin atau sekedar untuk kumpul-kumpul di tepi jalan. Suasana akan bertambah indah karena lampu hias disana sini mulai menampakkan dirinya di malam hari.

#exploreindonesia
#instafolk
#urbanhikers
#mountainesia
#id_pendaki
#warisanbudaya
#instagood 
#instalove 
#instapict 
#traveling 
#travelgram 
#travaelphotography
#instatravel 
#instatraveling 
#dolanjogja
#mampirdolan👣
#instalike 
#wonderful_places 
#wonderfulindonesia 
#travelphotography
#indahnyaindonesia
#mytravelgram 
#mytripmyadventure
Kasultanan Yogyakarta merupakan salah satu kerajaan Islam di pulau Jawa yang mempunyai Alun-alun yang luas yang terdapat pada bagian depan Keraton Yogyakarta yaitu (Alun-alun Utara ) dan alun-alun yang terdapat pada bagian belakang keraton yogyakarta yaitu ( Alun-alun Selatan ). Kedua alun-alun tersebut mempunyai fungsinya masing-masing.

Manakala Alun-alun Utara merupakan tempat berkumpul bagi masyarakat yang mempunyai watak ribut maka alun-alun Selatan berfungsi sebagai penyeimbang watak tesebut.

Alun-alun Kidul Yogyakartadikenal dengan nama Alkiddiyakini sebagai tempat istirahat ( palereman ) bagi para Dewa. Oleh karena itu alun-alun tersebut sekarang ini banyak digunakan orang sebagai tempat ngleremke ati atau menentramkan hati banyak orang.
Ritual Laku Masangin

Aktivitas yang dapat dilakukan di Alun-alun Kidul Yogyakarta sangat beragam, akan tetapi aktivitas yang paling populer adalah laku masangin. Menurut mitos yang dipercaya turun temurun, bagi siapa saja yang berhasil melakukan masangin maka orang tersebut hatinya bersih dan permohonannya akan terkabul. Walaupun sudah banyak orang yang tidak percaya namun tetap saja siapapun akan penasaran untuk mencobanya sebagai obat penasaran.

Kondisi Alkid pada pagi hari biasanya digunakan oleh para ibu untuk mengasuh anaknya yang masih kecil, terdapat penjual jajanan, dan juga akan terlihat anak-anak sekolah yang menggunakan tepat tersebut untuk tempat berolah raga.

Menjelang sore Alkid mulai ramai dikunjungi oleh rombongan keluarga yang refresing menghabiskan waktu menunggu adzan Magrib. Setelah malam suasana akan semakin bertambah ramai dikunjungi oleh wisatawan yang mencoba melakukan masangin atau sekedar untuk kumpul-kumpul di tepi jalan. Suasana akan bertambah indah karena lampu hias disana sini mulai menampakkan dirinya di malam hari.

#exploreindonesia
#instafolk
#urbanhikers
#mountainesia
#id_pendaki
#warisanbudaya
#instagood
#instalove
#instapict
#traveling
#travelgram
#travaelphotography
#instatravel
#instatraveling
#dolanjogja
#mampirdolan👣
#instalike
#wonderful_places
#wonderfulindonesia
#travelphotography
#indahnyaindonesia
#mytravelgram
#mytripmyadventure
Malioboro merupakan kawasan perbelanjaan yang legendaris yang menjadi salah satu kebanggaan kota Yogyakarta. Penamaan Malioboro berasal dari nama seorang anggota kolonial Inggris yang dahulu pernah menduduki Jogja pada tahun 1811 – 1816 M yang bernama Marlborough

Kolonial Hindia Belanda membangun Malioboro di pusat kota Yogyakarta pada abad ke-19 sebagai pusat aktivitas pemerintahan dan perekonomian. Secara simbolis juga bermaksud untuk menandingi kekuasaan Keraton atas kemegahan Istananya yang mendominasi kawasan tersebut.

Untuk menunjang tujuan tersebut maka selanjutnya Kolonial Belanda mendirikan :

Benteng Vredeburg, ( didirikan pada tahun 1765. Sekarang benteng tersebut dikenang menjadi sebuah museum yang di buka untuk wisata publik )
Istana Keresidenan Kolonial ( sekarang menjadi Istana Presiden Gedung Agung di tahun 1832M )
Pasar Beringharjo, Hotel Garuda ( dahulu sebagai tempat menginap dan berkumpul para elit kolonial.
Kawasan Pertokoan Malioboro ( menjadi pusat perekonomian kolonial )
Bangunan-bangunan bersejarah yang terletak di kawasan Malioboro tersebut menjadi saksi bisu perjalanan kota ini dari masa ke masa.

Malioboro menyajikan berbagai aktivitas belanja, mulai dari bentuk aktivitas tradisional sampai dengan aktivitas belanja modern. Salah satu cara berbelanja di Malioboro adalah dengan proses tawar-menawar terutama untuk komoditi barang barang yang berupa souvenir dan cenderamata yang dijajakan oleh pedagang kaki lima yang berjajar di sepanjang trotoar jalan Malioboro. Berbagai macam cederamata dan kerajinan dapat anda dapatkan disini seperti kerajinan dari perak, kulit, kayu, kain batik, gerabah dan sebagainya.

#exploreindonesia
#instafolk
#urbanhikers
#mountainesia
#id_pendaki
#warisanbudaya
#instagood 
#instalove 
#instapict 
#traveling 
#travelgram 
#travaelphotography
#instatravel 
#instatraveling 
#dolanjogja
#mampirdolan👣
#instalike 
#wonderful_places 
#wonderfulindonesia 
#travelphotography
#indahnyaindonesia
#mytravelgram 
#mytripmyadventure
Malioboro merupakan kawasan perbelanjaan yang legendaris yang menjadi salah satu kebanggaan kota Yogyakarta. Penamaan Malioboro berasal dari nama seorang anggota kolonial Inggris yang dahulu pernah menduduki Jogja pada tahun 1811 – 1816 M yang bernama Marlborough

Kolonial Hindia Belanda membangun Malioboro di pusat kota Yogyakarta pada abad ke-19 sebagai pusat aktivitas pemerintahan dan perekonomian. Secara simbolis juga bermaksud untuk menandingi kekuasaan Keraton atas kemegahan Istananya yang mendominasi kawasan tersebut.

Untuk menunjang tujuan tersebut maka selanjutnya Kolonial Belanda mendirikan :

Benteng Vredeburg, ( didirikan pada tahun 1765. Sekarang benteng tersebut dikenang menjadi sebuah museum yang di buka untuk wisata publik )
Istana Keresidenan Kolonial ( sekarang menjadi Istana Presiden Gedung Agung di tahun 1832M )
Pasar Beringharjo, Hotel Garuda ( dahulu sebagai tempat menginap dan berkumpul para elit kolonial.
Kawasan Pertokoan Malioboro ( menjadi pusat perekonomian kolonial )
Bangunan-bangunan bersejarah yang terletak di kawasan Malioboro tersebut menjadi saksi bisu perjalanan kota ini dari masa ke masa.

Malioboro menyajikan berbagai aktivitas belanja, mulai dari bentuk aktivitas tradisional sampai dengan aktivitas belanja modern. Salah satu cara berbelanja di Malioboro adalah dengan proses tawar-menawar terutama untuk komoditi barang barang yang berupa souvenir dan cenderamata yang dijajakan oleh pedagang kaki lima yang berjajar di sepanjang trotoar jalan Malioboro. Berbagai macam cederamata dan kerajinan dapat anda dapatkan disini seperti kerajinan dari perak, kulit, kayu, kain batik, gerabah dan sebagainya.

#exploreindonesia
#instafolk
#urbanhikers
#mountainesia
#id_pendaki
#warisanbudaya
#instagood
#instalove
#instapict
#traveling
#travelgram
#travaelphotography
#instatravel
#instatraveling
#dolanjogja
#mampirdolan👣
#instalike
#wonderful_places
#wonderfulindonesia
#travelphotography
#indahnyaindonesia
#mytravelgram
#mytripmyadventure
Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku 
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku 
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Jangan lihat...
Pendukung 01 atau 02
Liat lah kita semua bangsa indonesia

Negriku
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Belum bisa #moveon dari #indahnyaindonesia 😍🇮🇩
.
Ingat!! Jangan buang sampang sembarangan ya, biar lingkungan bersih dan sedap dipandang mata 😁
.
📍 Kawah Ijen - Banyuwangi
.
#kawahijen #kawahijenbanyuwangi #kawahijenindonesia #kawahijenbluefire #indonesiaindah #indonesiaku #photography #indonesiaparadise #indonesiabagus #indonesiajaya
Belum bisa #moveon dari #indahnyaindonesia 😍🇮🇩
.
Ingat!! Jangan buang sampang sembarangan ya, biar lingkungan bersih dan sedap dipandang mata 😁
.
📍 Kawah Ijen - Banyuwangi
.
#kawahijen #kawahijenbanyuwangi #kawahijenindonesia #kawahijenbluefire #indonesiaindah #indonesiaku #photography #indonesiaparadise #indonesiabagus #indonesiajaya
Negriku 
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Negriku
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Negriku 
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang  #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah  #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
Negriku
Oh
Negriku..
.
.
Semoga tidak terjadi hal yg merugikan semua pihak..
.
.
=========================================
#fathir_warawiri #palembang #bali #sukabumi #garut #majalengka #cirebon #bogor #cikarang #bekasi #osaka #bandung #indahnyaindonesia #bali #majalengka_endah #pantai #cikarang #kusukabumiku #pejuangpabrik #selebgrampabrik #nakakin #bawaslu #kpu #pemilu2019 ===========================================
jangan tanyakan saya sebagai apa? tapi tanyakan pada diri sendiri , sudah bermanfaatkah kalian untuk kepentingan orang banyak 🙇🏼
========================================
#belayuflorist #idontcare #viewbanyuwangi #desa #lebahmadu #ramebareng #pondokindah