#impian

IMPIAN [Full Movie] video

Tapi aku juga takut kehilangan
#puisi #sajak #poem #rasa #ikatan #jodoh #impian #pengkhianatan #benakrasa
Kamu harus yakin diri kamu pasti bisa seperti SAYA dan MEREKA
Siap mulai SEKARANG?
Cht WA :083196610327📱
Ketik "FIX JOIN" 👍
Khusus yang SIAP dan SERIUS ‼️
Saya bimbing sampai bisa
#orangsukses#pantangmenyerah#berjuang#kerja#kerjakeras#pastibisa#loker#lowongan#lowongankerja#lokermedan#lokerjakarta#lokersurabaya#lokerbandung#lokerkalimantan#lokersumatera#lokerpapua#sukses#suksessejakdini#kejarimpian#kejarmimpi#kejartarget#target#mimpi#impian
Impian,
Usaha dan mimpi perlu saling bersapaan. - dM
.
@platoeducationld Coz WE MAKE IT HAPPEN!
.
#photooftheday #photography #travel #travelgram #traveller #malaysia #sabah #lahaddatu #budaksabah #moon #silhouette
#quotes #positivevibes #quotesaboutlife #katakata #impian #dreams
Senantiasa setiap usaha diiringi dengan doa memohon kepada Sang Maha Pencipta Dan dibantu booster doa dari dua bidadari (Istri Dan Ibu)

#BisnisBerkah #inspirasiBisnis #motivasiBisnis #InspirasiWirausaha #pengusahaMuda #omsetMiyaran #BangkitDariKegagalan #Impian #ceritaLucu #Dreams #humorLucu #konsisten #BisnisTanpaRiba #AntiRiba #MindSetPengusaha #BisnisOnline #suksesmuda #ecoracing #ecofriendly
Banggalah saat kamu bahagia mewujudkan mimpimu dan orang lain bisa merasakan kebahagianny juga.

Jangan malu, karna mimpimu belum tercapai, jangan menyerah karna kamu selalu gagal, bangkitlah, percayalah saat kamu selalu berikhtiar Tuhan pasti akan bantu.

Selamat malam☄

TAG AND SHARE •

#raarstory #vidtheraar #quotestoremember #quotesrindu #quotesoftheday #quotesaboutalife #vid #vidgram #anakbangsaberkarya #karyaanakbangsa #art #senja🌝 #pemudahijrah #pengaggumsenja #pengaggumrahasia #penikmatsenja #semuatentangrindu #ruangrindu #impian #impianku #mimpiindah #wujudkanmimpimu #wallpaper #sepertinyatanamunilusi #raarstory
بسم الله الرحمن الرحيم
Hormati setiap impian yang kamu miliki, karna dari sanalah akan terbentuk semangat untuk mewujudkan impian jadi kenyataan.
@regtwo__
#SSC #itp #pejuangsubuh #pejuangsubuhtembilahan #impian
- Kamu hanya perlu fokus pada mimpi dan harapan yang ingin kamu wujudkan.
.
Kamu tak perlu takut disebut orang yang gagal atau dianggap tak punya kemampuan.
.
Bagaimana pun, dirimu sendiri adalah yang paling mengerti perkara sudah seberapa keras kamu berusaha hingga hari ini.
.
Kalaupun belum mencapai yang kamu inginkan teruslah berjuang, tetaplah berusaha, jangan berhenti, bertahanlah sebentar lagi guys.. Bertahanlah..
.
.
Siaaap..?!!
.
.
TAG juga sahabat kamu ya agar jangan sampai berhenti berusaha 😊
.
.
.
#berjuang #berusaha #bersyukur #berani#pantangmenyerah #impian #raihimpian#inspirasipagi #motivasisukses #kopipagi#inspiration #motivatorindonesia #motivatormuda#motivatorbisnis #mentor #lifequotes #lifecoach#digitaloptimizationacademy -
Bismillahirohmanirrohim...
Semoga di permudah tuk semua ini...
Aamiin
Bersma dng kedua orang tua bisa smpe ketempat ini adalah hal yg paling dan sangat sangat ingin..
Semoga dipermudah... #impian#optimis#semangat#pastibisa#
Marilah kita belajar dari "A"
Menyebut huruf "A" memang mudah
Tapi untuk sampai ke "Z" belum tentu mudah.
.
.
.
.
.
.
#volunteer #volunteerindonesia #ngajar #relawanmuda #relawanindonesia #relawanpendidikan #kelas #impian #instalike #instagram #instafit #likeforlikes #likeforfollow ##instamoment #instago #instapic #instadaily #mahasiswa #mahasiswasastrainggris #mahasiswatingkatakhir
Semua tempat adalah kelas dan semua kelas adalah tempat untuk belajar. belajar itu tidak ditentukan dari mewahnya dan ketersedian Fasilitas, bagi kami ketulusan niat itu jauh penting untuk terus menuntut Ilmu.
#pendidikan
#pendidikanindonesia
#pendidikankarakter
#pedulipendidikan
#kamipeduli
#potretpendidikan
#harapan
#impian
#citacita
#hope
#dream
#succes
#anakindonesia
#anakpinggiranrel
#anakbantarankali
#jakarta
#jktinfo
#potretpendidikanindonesia
‪How to MOVE ON:‬ ‪1. CONTROL your emotions by managing your Patience.‬
‪2. Create ALTERNATIVE responses to your situation by seeing it from many other perspectives.‬
‪3. DELETE any feelings of hurt by having Faith of better things to come.‬ ‪CRTL+ALT+DEL‬
.
📷 : @siti_husnaa

#katainspirasi #kataislami #motivasipagi #impian #lawofattraction #style
#smile #instalike #likeforlike
#dapperstyle #follow4follow #igers #Awankhalid #일상 #소통 #소통해요 #소통환영 #맞팔 #선팔 #인친 #옷스타그램 #셀스타그램📷 #셀스타그램 #love
Kadang2🤔 Daniel ade impian😇juga🤗tapi semua tu tiada harapan😩untuk Daniel😫thanks🙃kerana suppork😚Daniel dari dulu😇tq👌🏻
.
.
.
#impian
Teruntuk kamu yang gagal SNMPTN, aku mengerti perasaanmu; tak enak. Empat tahun yang lalu, aku berada di posisimu. Patah asa, tentu. Hilang semangat, iya. Sedih dan kecewa, sangat. Tapi, aku harus menerimanya, begitupun dengan kamu.

Ketahuilah, kamu gagal bersama ratusan ribu orang lainnya. Kegagalan bukanlah suatu kesalahan besar. Sekali gagal bukan berarti kamu akan gagal selamanya. Masih ada jalan lain menuju kampus impianmu, dan yang perlu kamu lakukan adalah terus memperjuangkannya.

Pun coba lihatlah yang kemarin sempat gagal SNMPTN. Mereka bisa berhasil lewat jalur lainnya. Jika mereka bisa, tentu kamu pun sama halnya. Jadi, semangat, ya! 😉

#quotes #gagal #snmptn2019 #menyerahbukanpilihan #semangat #berusaha #percaya #kampus #impian #kamu #mudaberkaya #yukbelajarlebihbaik #benerbareng
Seminar atomy sangat bagus....dan banyak pengetahuan yg saya dapat... D sana saya bisa belajar dengan orang2 yg sukses dan bisa memberi semangat untuk menuju sukses.

AKU PASTI BISA
AYO AYO BISA

#atomy
#atomyindonesia #sukses
#impian #semangat #ilmu
#belajar #hidupsukses #support #teamsukses
#kecantikan #onlineshopping
Cita cita akan tercapai ketika usaha dan doa,sekaligus doa restu dari orang tua kita lakukan dan kita dapatkan..
Kami para pejuang akan selalu bersemangat seperti senior kami yg ditengah..mencapai impian..💪💪👮‍♂️👮‍♂️👮‍♀️👮‍♀️.. #citacita#usaha#doa#restuorangtua#perjuangan#impian#semangat#arkatranspsikologi
Yang lagi rindu, yang belum dihalaln, mudah2an tahun ini sudah bersanding dipelaminan 😍

Tag sahabatmu yo cah

#rindu #sajakrindu #SR #katamutiara #indah #syair #islam #kerinduan #puisi #ibu #perjalanan #bahasa #kalimatindah #doa #dzikir #pagi #petang #kumpulan #bahagia #impian #februari #malam
"Kesempatan untuk mengunjungi negeri Belanda di tahun 2018 yang difasilitasi oleh Yayasan Titian Bali juga adalah pengalaman yang berkesan bagi saya."
Yuk tmn2 bisa baca kisahnya Made Susanta di:
▶www.followyourheart.id◀
serta baca juga kisah inspiratif lainnya yah 👍👌

Beri like dan share sebagai pemicu semangat untuk @susantaart juga ya.

Followyourheart.id
Bersama kita bersemangat
Keep your spirit high 💪

#passion #followyourheart_id #semangat #indonesia #motivasihidup #believe #motivation #pendidikanindonesia #motivasibaru #semangatbaru #perubahanhidup #ceritainspiratif #kisahinspiratif #lifestory #inspirasi #impian #mimpi #story #education #hargaiproses #leadershipskills #leadership #selfdevelopment #creativity #youth #berproses #art #baliart #artbali
Calon direktur aminnn😇
#magetanhitz
#magetanpeople
#calonsekertaris
#calondirektur
#impian
#wujudkanmimpimu
#instamagetan
#exploremagetan
Follow @netizone_ untuk dapatkan hal menarik dunia setiap hari
➖➖➖➖➖➖➖
📱 @netizone_
📱 @netizone_
📱 @netizone_
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#bakat #lombalari #olahraga #respect #berbakat #impian #unik #menarik #keren
Alhamdulillah 😊
Akhirnya bisa lolos juga😊
Rezeki emang udah ada yang ngatur, tapi siapa yang lebih kerja keras maka hasilnya akan sebanding dengan usahanya 😍
Dari dulu emang punya impian punya bisnis di tahun 2019.
Dan itu diluar ekspektasi bgt karena aq kira itu cuman tulisan biasa aja😁
Tapi maha besar Allah ya😊
Impian ismi dikabulin sama Allah 😊
Alhamdulillah banget🤲
Jadi ceritanya ditahun 2019 selain pengen punya usaha pastinya juga pengen punya uang tambahan biar bisa ini itu😁
Alhamdulillah juga Allah maha mengetahui ya, baru 3 bulan gabung udah ngerasain hasil bisnisnya 😍😍😍
Selain keuntungan2 ismi juga dpt produk gratis dari Oriflame 😍 yang harganya ratusan ribu.

Yuk siapapun yang pengen dpt penghasilan tambahan, reward2 gratis cusss chatt ismi 😍
Ismi bantu kok, biar kita sukses bareng 😊

#oriflameindonesia
#mahasiswaberpebghasilan
#impian
One day insha'ALLAH
W/someone .
.
.
.
.
.
.
.
Aamiin 🤲🏻
#mekah #madinah #insyaallah
#hijrah #impian
#umrah #umrahhaji
#halal #ikatanjombloistiqomahsampehalal
"Dulu editan sekarang jadi kenyataan" .
.
.
.
.
.
.
. .
.
.

2016 lalu pernah bermimpi untuk menginjakan kaki di negara yang terletak di dua benua Asia dan Eropa yaitu Turki, mengedit foto dengan latar belakang hagia sophia meskipun hanya tempelan dengan photoshop namun visualisasi tersebut sangat memotivasi bagi saya untuk mewujudkan impian itu... Qodarullah atas izin-Nya 2019 ini impian benar-benar terwujud nyata seperti yang dikhayalkan 3 tahun lalu, bukan tiba-tiba namun penuh dengan proses panjang dan perjuangan yang luar biasa.
MasyaAllah... berfoto di depan hagia sophia dan melihat bukti nyata sejarah kekuasaan terbesar islam membuat mata takjub, menggetarkan hati, dan memperkuat motivasi mengembalikan kejayaan islam di masa depan! InsyaAllah

____________________________________
hagia sophia, Istanbul, Turkey. 23 Maret 2019 .
. .
.
.

________________
#Turkey #makkah #turki #instagram #umrah #Islam #hijrah #multazam #berkumpul #motivasidiri #islamicquotes #hafidz #alquran #singlelillah #milenial #inspirasi #cinta #viral #photooftheday #dakwah #istanbul #quote #sukses #semangat #perjalanan #tujuan #hijrah #impian #bersyukur #masadepan #instatravel
.
CP
+62 896-9822-6173
Shofi

#kader #inspiratif #hebat #young #generation #keren #ilmu #dakwah #luarbiasa #kampus #impian #mimpi #tangguh #juang
Boston punya games menarik buat nemenin sabtu santaimu nih! Selama bulan Maret, apa aja sih wishlist-mu yang belum tercapai? Jangan sedih yah, masih ada bulan selanjutnya buat mencapai keinginanmu!

#bostonid #bostonindonesia #minigames #miniquiz #bostongames #bostongames #miniactivity #gamesseru #likeforlikes #resolusi #wishlist #fungames #funactivity #likeforfollow #gameswishlist #impian #infogames #weekendactivity #weekendgames #gamestagram
Hal yang datang dengan mudah nggak akan bertahan lama & hal yang bertahan lama nggak akan datang dengan mudah.
Bersabarlah.., terus berdoa dan berusaha... #aamiin🙏
#harapan #impian #perjuangan #semangat #anakrantau #merantau #perantauminang #ranahrantau DJe'ze;)
Rasa semangat belajar yang tinggi, adalah suatu anugerah yang terindah untuk kami 😊 #motivasi #belajarsemangat #anakindonesia #impian #harapan #citacita #juara #anugrahcinta #bintang
Untuk anak" ku, calon generasi penerus bangsa.. Kejarlah sebuah harapan dan impian, jagan takut kegagalan. Karena gagal mengajarkan kita untuk mengumpulkan sebuah energi kebangkitan.. Terimakasih ibu ucapkan, harapan ibu ilmu kalian tetap mengalir seperti air, tetaplah belajar!! Karena senyum kalian adalah kekuatan ibu 🙏🏻 #outdoor #motivasi #harapan #impian #citacita #semangatbelajar #arekmalang #bimbel
Semua impian yang ingin kita raih semuanya tidak ada yang instan. Butuh perjuangan, doa pengorbanan dan air mata yang nantinya akan tergantikan dengan pemberian yang sangat indah dari-Nya.
#puisi#prosa#motivasi#citacitata#impian#pemula#cinta#penahati
#MeretasBatasKebaikan
Selamat berjempu besok ya 😁
--------------------------------------------------------------------------------------
Line : @wdp8133x
Ig : @lentera_kotakembang

#MeretasBatasKebaikan #jadibaik #tokohindonesia #tokohinspiratif #ketulusan #impian #dedikasi #semangat #perjuangan #bandung #jabarjuara #indonesia #socialmovement #sumedang #pendidikan #sekolahgratis #rancaekek #socialdedication #lentera #lenterakotakembang #volunteer #Volunteering
#LKKmengajar #RANafilatulHusan #Sekolahgratisbangjack #volunteer #relawanpendidikan #pengajar #lenterakotakembang #volunteerism #socialprojects #socialmovement
#future #citacita #harapan #pejuangharapan #impian #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #katakatabijak #katabijakkehidupan #seutaskata #optimis #quotes #katakatamotivasi #motivasihidup #pantangmenyerah #semangat #yakin #optimis #sajakindonesia #tumblr
#future #citacita #harapan #pejuangharapan #impian #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #katakatabijak #katabijakkehidupan #seutaskata #optimis #quotes #katakatamotivasi #motivasihidup #pantangmenyerah #semangat #yakin #optimis #sajakindonesia
#future #citacita #harapan #pejuangharapan #impian #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #katakatabijak #katabijakkehidupan #seutaskata #optimis #quotes #katakatamotivasi #motivasihidup #pantangmenyerah #semangat #yakin #optimis #sajakindonesia
Cara move on dari syakir....
.
.
.
.
.
Jadikanlah alquran bacaan utama
.. salam kenal - Af -

Assalamualaikum 😊😊 Ukhti nya rasulullah. ..💞💞
.
.
.
#hijrahitukebaikan#hidayah#kalimat#diary#kalimantan#islam#ilmu#berubahitukeren#Indonesia#impian#kebahagian#kehidupanislam#hijrah#Indonesia#kalimat#hidayah#hijrahitukebaikan#berubahitukeren#bijak#insonesia#kalsel#hijrahitukeren#galau#kebahagian#kehidupan#berubahitukeren#kelabu#sahabat#impian#kebahagian#kehidupanislam#membaca#Qoutes#morning#berubahitukeren
Hargai potensimu,
Maka dunia akan menghargaimu. *BM* .
#indonesia #riau #pekanbaru #islam #hijab #hijrah #hijabalila #jomblo #bahagia #indonesiatanpapacaran #pemudaislam #pelajar #sukses #peduli #juara #inspiration #impian #harapan
WA : 085888412366 Kamu punya Prioritas Hidup?
.
Setiap kita mestinya punya prioritas-prioritas dalam kehidupan ini.
.
Dan saya sih yakin kalo kamu pun memiliki prioritas hidup tersebut, betul?
.
Nah, boleh dong dari prioritas hidup yang kamu punya di share 3 prioritas terbesar kamu.
.
Tulis di komentar ya..
.
.
Silahkan juga TAG sahabat terbaik kamu.
.
.
.
#prioritas #prioritashidup #priorities #priority #hidup #hidupbahagia #hidupberkah #hidupsukses #allah #keluarga #bisnis #impian #pejuang #pejuangsubuh #pejuangkeluarga #amazingmentor
Seorang PNS aja mau join dan jualan amoorea loh,,bapak2 lagi.

Masa sih kita yg ibu2 kalah sama bapak,,jangan sampai lah ya 😄

Cuuss lah join sekarang,,
Info order/join
Wa 083875047041
.
#idebisnislaris #inspirasirumahwiya #wiyafood #indonesiaexcellent #lukmanaviccena #masadepan #semangathidup #kerjakeras #motivasihidup #impian #perjuangan #pelajaran #pensiun #belajar #motifasi #kehidupan #hiduphanyasekali #berusaha #semangatpagi #bahagiaitusederhana #tetapsemangat #semangat💪 #hidupitupilihan #motivasiku #kalimatmotivasi #katamotivasi #katainspirasi #inspirasikehidupan #motivasidiri
Pasti suatu saat akan ada masanya, ketika apa yang kamu impikan sekarang menjadi kenyataan
.
Entah cepat atau lambat
.
Yang terpenting sekarang adalah tetaplah kamu berusaha menggapai impiannmu, dan berdo'a lah kepada Allah
.
Memang sulit melewati jalan tersebut, namun akan menyenangkan jika sudah menikmati hasilnya 😋
#impian #quotes #muslimah
Tahu tidak, tdk ada salahnya gagal . Sungguh ?
Yg salah adalah menerima kegagalan tanpa berjuang .
Selalu ingat 1 hal ; • Impianmu, bagaimanapun adalah milikmu •

Banyak orang yg akan menertawakan impianmu.
Biarlah mereka terus tertawa .
Mereka tdk akan sanggup menggapai mimpimu.
Ada beberapa orang yg akan mengerti impianmu.
Dekatlah dengan mereka .
Mereka akan menjaga impianmu tetap hidup .
Kamu akan menghadapi #kegagalan ditengah jalan , itu pasti .
Namun selalu ingat 1 hal : jika ada impian yg menemanimu ,
tidak ada kegagalan yg berlangsung selamanya .
Jangan sampai impianmu meninggalkanmu .
Kamu tahu kenapa ?
Karena seandainya ada sesuatu yg harus dicapai dlm hidup ini , itulah #Impian kita.
Dan tidak ada yg bisa mengambilnya dari kita . .
.

#Fujifilm_id
#fujiguysid
#blackandwhite
#portrait #bw #womenempowerment
#XF35
#MeretasBatasKebaikan #Tanyarelawanbatch1

Sebelum bertemu dengan kami, hari minggu biasanya kakak ngapain aja sih aktivitasnya? Hehe 😁😁 --------------------------------------------------------------------------------------
Line : @wdp8133x
Ig : @lentera_kotakembang

#MeretasBatasKebaikan #jadibaik #tokohindonesia #tokohinspiratif #ketulusan #impian #dedikasi #semangat #perjuangan #bandung #jabarjuara #indonesia #socialmovement #sumedang #pendidikan #sekolahgratis #rancaekek #socialdedication #lentera #lenterakotakembang #volunteer #Volunteering
#LKKmengajar #RANafilatulHusan #Sekolahgratisbangjack #volunteer #relawanpendidikan #pengajar #lenterakotakembang #volunteerism #socialprojects #socialmovement
#MeretasBatasKebaikan #Tanyarelawanbatch1

Bener ga nih ka? 😁
Hari minggu, setiap kita bertemu dan kakak ngajarin aku semua rasa penat yang dimiliki dari aktivitas keseharian yang dijalani terasa hilang dan lupa begitu saja? 😍
Hayoo ngakuu. Jangan malu-malu mengakuinya ehehe 🤣 --------------------------------------------------------------------------------------
Line : @wdp8133x
Ig : @lentera_kotakembang

#MeretasBatasKebaikan #jadibaik #tokohindonesia #tokohinspiratif #ketulusan #impian #dedikasi #semangat #perjuangan #bandung #jabarjuara #indonesia #socialmovement #sumedang #pendidikan #sekolahgratis #rancaekek #socialdedication #lentera #lenterakotakembang #volunteer #Volunteering
#LKKmengajar #RANafilatulHusan #Sekolahgratisbangjack #volunteer #relawanpendidikan #pengajar #lenterakotakembang #volunteerism #socialprojects #socialmovement
Jadilah bagian dari orang-orang yang senantiasa berjuang untuk memperjuangkan kemerdekaan Palestina.

Free Palestine !!! Deskripsi kaos palestina.store_: - Bahan Cotton Combed 30s premium grade A
- Desain uptodate
- Menggunakan jenis sablon plastisol yang berkualitas
- Jahitan sangat rapih dengan cutting pola yg nyaman
- Gratis gantungan kunci ekslusif
- Terdapat ban (rib) pada bagian kaos tangan panjang
- Sudah Termasuk donasi

Size Chart Kaos Palestina.store_

Detail ukuran:
Size S: Tinggi: 69 cm, Lebar: 48 cm
Size M: Tinggi: 71 cm, Lebar: 50 cm
Size L: Tinggi: 73 cm, Lebar: 52 cm
Size XL: Tinggi: 75 cm, Lebar: 54 cm
Size XXL : Tinggi: 77 cm, Lebar: 56 cm

Kirim:
WA : 085246183522
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.#kerjakeras #kerjasampingan #onlinebisnis #impian #usahawan #usahasampingan #suksesmuda #modalkecil #kutipansukses #kamuharustau #kodekeras #renungan #jualanindo #katakata #motivasi #bisnissampingan #bisnistambahan #bisnisonline #bajudistro #bajuDakwah #bajupalestine #bajupalestina
Suka main sosial media?
Daripada sosial medianya di pake untuk hal-hal yg ga jelas lebih baik berbisnis PayTren aja yuk agar lebih bermanfaat dan menghasilkan. 😊
.
Butuh Mentor Bisnis PayTren & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi:
.
🏢Mentor PayTren Executive 👤NURHADI
📲WA : 0821 7414 6987
.
Atau klik link yang ada dibio
.
Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita...
Jangan lupa sholawat nya yaaa...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ ۞
.
#PayTren #Inspirasi #Indonesia #LokerMuslim #PengusahaMuslim #SemangatSukses #medan #Jakarta #pekanbaru #BisnisMudah #Hijrah #Transaksi #ahmadghozali #Uang #MotivasiBisnis #Semangat #Citacita #Impian #TipsSukses #MotivasiBisnis #Mindset #testimonipaytrenaidah #DakwahIslam #Jabodetabek #Entrepreneur #BelajarBisnis #PayTren517 #UstYusufMansur #Ekonomi
Jangan berbicara mengenai kesuksesan jika anda tak mencintai apa yang anda lakukan. Sebab tanpa kecintaan, sukses hanya bisa diraih sekali atau dua kali tapi tak bisa berkali-kali .
.
.
.
.dapatkan E-book "7rahasia di kejar sukses" dan info seputar bisnis paytren di 085246183522
.
. . .
.
.
.
.
#bisnisanakkuliah #bisniskaya #bisnisanaksekolah #bisnisonlinemudah #bisnislokal #lowonganpekerjaan #kerjakeras #kerjasampingan #onlinebisnis #impian #usahawan #usahasampingan #suksesmuda #modalkecil #kutipansukses #kamuharustau #kodekeras #renungan #jualanindo #katakata #motivasi #bisnissampingan #bisnistambahan #bisnisonline #bisnis
Ingat dari punya orang lah kita bisa mengipirasikan sebuah impian. Kenapa? Karena dari sudut pandang muncul lah keinginan dan keinginan muncul lah kemauan dan tekad. Maka jangan malu untuk memulai impian dimanapun dan kapanpun.. Allah mempermudah hambanya bila hamba nya punya keinginan asalkan dia mau berusahan dan berdoa.. (tekad ilusion)
#impian #mobil #mobilephotography #car
Punya Kendala,Ketika Mau Berbisnis?? .
Cek link yang ada di bio ya
.
#Bisnis #bisnisonline #bisnisoffline #pengusaha #pengusahamuslim #pengusahamuda #sukses #networkmarketing #onlinemarketing #passiveincome #rezeki #magnetrezeki #impian #dreams #entrepreneur #entrepreneurlife #entrepreneurship #entrepreneurquotes #entrepreneurmindset #trainer #motivator #coach #seminar #indonesia #doa #digital #ecourse
Akhirat .....DUNIA
##Menjadi seorang hafidz atau orang yang menghafal Al Quran tentu merupakan impian banyak umat Islam. Apabila terus dipelihara dan dijaga, Allah menjanjikan pahala yang melimpah.. ##Jujur saja, manusiawi punya banyak impian, tetapi dari sekian banyak impian yg tertulis, ada 1 impian yg sangat prioritas bagi kita. .

##Impian pengen sekali memberi mahkota untk ayah dan mamah di Surga nnti,
Akan tetapi, impian di saat ini pengen banget lanjut S2 keluar Negeri, (tinggal berangkat, urus paspor, visa). Tpii gk semudah itu, aku hrus banyak" mencari informasi tips dan trik. .

##Ini komitmen yg hrus aku pegang!!!! Aku tau zaman skrg zaman keras dan zaman yg sangat mudah terjerumus ke lubang bahaya.
Teman" kasih pendapatmu yahh.
AWARDS NIGHT 2109
Only 1 % from All Leaders & Agents Invited !!!!
We came from ordinary people who have a dreams to become extraordinary ....
We keep our positive Vibes around us
United we stand As One Team ...
Yet , we are looking for the people which have a same Dreams & Vision to join us
#awardsnight #milenial #premiereaini #jalanibareng #binsniszamannow #terbukti #bersatukitateguh #ritzcarlton #galadinner #bisnisanakmuda #impian #sukses
Jangan pernah bersandar dari kelemahan dan pasrah dengan setiap kegagalan yg selalu memghampiri.
lanjutkan action dan action untuk memulai dan mencoba lagi untuk meraih #impian
Karena Tidak ada orang sukses tanpa kegagalan.
Ada yang gagal sekali, dua kali, tiga kali dan bahkan sampai puluhan kali.
Karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda.
Dan yakin kita pun akan mampu untuk melewati disetiap episode2 yg kita lalui... dengan sikap optimistis.
Habiskan jatah gagalmu, teruslah berusaha, jangan mudah menyerah.
Jadikan kegagalan sebagai motivasi untuk terus maju.

Karena aku Yakin suatu saat nanti akan "cie cie" pada waktunya
. . .

#PANENBARENG
#zieraqueen
#mitrazieraqueenbekasi
#openreseller
RESIKO itu lah hal yang paling kalian dan banyak manusia hindari. Padahal sebenarnya RESIKO itu penting.⁣

Ya.. Penting untuk perkembangan diri kita, jika kita bisa lewatin itu, kita bisa jadi lebih baik, dan bisa jadi JAWARA.⁣

Namun memperhitungkan resiko nya itu juga penting ya, keep in mind on this one!⁣
.⁣
🔖Via @miliarderid⁣
--⁣
➡️➡️TAG orang yang perlu melihat ini ⬅️⬅️⁣
--⁣
➡️➡️Follow IG kami @miliarderid⬅️⬅️⁣
.@miliarderid⁣
..@miliarderid⁣
...@miliarderid⁣
--⁣
🔊 Turn On Post Notification Untuk Terus Update Postingan Terbaru Dari Kami ✔⁣
--
Tahukah kamu bahwa impian dan sikap positif menentukan 95 % kesuksesan anda .
Sementara 5 % nya adalah teknis?
Itu sebabnya apapun bisnis dan pekerjaan yg anda jalankan , kalo mau sukses ,fokus lah ke 95 % yaitu impian dan sikap positif karena itu artinya anda sudah 95 % sukses .

#impian
#dream
#ihope
#ihopeonline
#ihopecommunity
#ihopeonlinecommunity
Bisa saja aku bukan prioritasmu lagi ?
.
.
Jangan lupa tag pasangan&sahabat🍂
#cerita #seribusatucerita #ceritahati #sayang #cinta #jomblo #romantis #couplegoals #couple #sayangkamu #cincinnikah #cintasuci #kasih #quotes #quotesgalau #quotesindonesia #quotesoftheday #quotescinta #quotess #nikahmuda #aku #akukamu #akudankamu #sayangsayang#literasi30detik #separuhnaskah #harapan #pejuangharapan #impian #bersamamu
Engkau memandang apa yang ada pada hari ini .... mimpi mu ada dalam pandangan yang nyata terus lah menggapai ... #cita-cita#jalan_lurus#fokus#impian#masa_depan#2019
Meja tamu cantik kaca tebal. ❗️high quality, harga terjangkau❗️
.
DM for more information and order! (fast respon)
WA: 08566528939 (low respon) #meja #mejatamu #mejatamumurah #mejatamucantik #kacatebal #cantik #mewah #black #white #furniture #perabotrumah #barangimport #hargamurah #murah #murahmeriah #tiban #impian #tibanimpian #ruko #batam #indonesia
Meja tamu cantik kaca tebal. ❗️high quality, harga terjangkau❗️
.
DM for more information and order! (fast respon)
WA: 08566528939 (low respon) #meja #mejatamu #mejatamumurah #mejatamucantik #kacatebal #cantik #mewah #black #white #furniture #perabotrumah #barangimport #hargamurah #murah #murahmeriah #tiban #impian #tibanimpian #ruko #batam #indonesia
Hasil dari PROSPEK baik itu prospek Offline Maupun Online hanya ada 2.

Di TERIMA
Di TOLAK

Jadiii...
Jangan MALU
Jangan BAPER
Jangan DOWN

Tapi ingat selalu pada
Niat Awal Join Oriflame untuk apa?

Ingat pada Impian Besar untuk DICAPAI.

dan selalu Ucapan
Impian saya lebih Kuat untuk diwujudkan
daripada rasa Galau sebuah Penolakan.😘 Happy weekend all.
#prospek #impian #Oriflame
Wujud kan impian mesti selalu jatuh. Karena Allah memandang usaha bukan hasil 😇... #kalamulama #kalamhikmah #kalamsantri #santrindonesia #santri #santriah #qoutes #qoutesindonesia #qoutesislami #hijrah #usaha#masadepan#doa #impian #likelike #kajianislam #santrikeren
Agar dirimu selalu bergairah

#Reminderforme #reminder #sahabatdiri #nurohmansahabatdiri #impian
Terima saja kenyataan yang ada.
.
.
📝quote by @murnisetya_
.
.
📷 MItodru Ghosh , Adobe Spark Post
.
.
@yeni_n_

#quote #selamatpagidunia #selamatpagi #inspirasi #beautiful #taubat #tausiyahcinta #dakwahsunnah #dakwahtauhid #dakwahjomblo #pagi #inspirasihijab #hijrahku #positif #ilmu #islamituindah #perempuan #damai #cerita #happyending #nasihat #mudaberkarya #berkaryaaja #bahagiaku #bahagiaitusederhana #hijabku #hidupsehat #harapan #berusahabaik #impian