#impian

Selamat berjuang, Bro!
#undip #fisip #utbk #ptn #goodluck #instagram #update #impian #mimpi #dream #bismillah
#Bisnis #bisnisonline #bisnisoffline #pengusaha #pengusahamuslim #pengusahamuda #sukses #networkmarketing #onlinemarketing #passiveincome #rezeki #magnetrezeki #impian #dreams #entrepreneur #entrepreneurlife #entrepreneurship #entrepreneurquotes #entrepreneurmindset #trainer #motivator #coach #seminar #indonesia #bogor #ronirich
#پروتون #پروتون_ویرا #poroton #قطعات_خودرو #قطعات پروتون #Gen2 #protongen2 #خودرو #لوازم_یدکی #ایمپین #زاگرس_خودرو #proton #wiera #helia #طلا #دلار #گل #گوشی #خوشگل #اخبار #هواشناسی #جهیزیه #ماشین #دریفت #نشانه_های_ظهور #بنات #عید #هلیا_امامی #impian
Learning is a treasure that will follow its owner everywhere. ~Chinese Proverb
Maka selagi masih punya waktu luangkanlah waktumu untuk tetap terus belajar ! 
Salam BOTE

#salambote #boteinaja #botebalikpapan #bote #Goals #Team #Dream #Mission #desire #succes #scaleup #balikpapan #kaltim #tda #kpm #kelaspengusahamuda #poltekba#tangandiatas #tdabalikpapan #tdakampus #sukses #impian #goalsetting #balikpapan #balikpapanku #anakmudabalikpapan👈
Learning is a treasure that will follow its owner everywhere. ~Chinese Proverb
Maka selagi masih punya waktu luangkanlah waktumu untuk tetap terus belajar !
Salam BOTE

#salambote #boteinaja #botebalikpapan #bote #Goals #Team #Dream #Mission #desire #succes #scaleup #balikpapan #kaltim #tda #kpm #kelaspengusahamuda #poltekba#tangandiatas #tdabalikpapan #tdakampus #sukses #impian #goalsetting #balikpapan #balikpapanku #anakmudabalikpapan👈
Uang
Jangan lupa tap2x dan tag seseorang❤️
Yuk cek kata kata lainnya di @curhatanhati.ku
.
.
.
.
#katakatamotivasi #katabijak #katamotivasi #curhatanhati #katahati #impian #citacita #katamutiara #katakataindah #katanya #katanyacinta #ingatlahhariini #ingatlan #loveyourself #lovemyself  #quotes #sindiranhalus #sindiran #curhatanhati_ku
Terbuka Di Bulan Mei
.
.
Mata melihat dunia, tangis terdengar ditelingga mereka, dan kebahagiaan ayah ibu yang pertama kali datang karena karya mereka datang di hadapan mereka. Semua tersaji di bulan mei. .
.
Di bulan mei pulalah mereka melepas buah hati mereka untuk tau apa itu dunia. Dengan harap, semoga kelak si anak menjadi orang yang lebih baik. Dari nya.
.
.
Berawal dari mei si anak terus berjalan. Ke januari dan sampai ke mei lagi. .
.
Dari satu impian ke impian berikutnya. .
.
Mei memang istimewa, bulan inilah si anak mulai berani, memantapkan impian dan kemudian berkoalisi. Menantang, dan mengabarkan dunia. AKU DATANG. bersama koalisiku. .
.
Tapi si anak terbuai., Dunia yang Terlalu kejam membawanya kepada pelampiasan yang seharusnya tak pernah ia jamah. Terlambat. Tapi belum berakhir. .
.
Lagi lagi Mei. Menjadi tempat memulai, mengawali, dan entah apa lagi. .
.
Yang jelas. Di Mei tahun ini semua menjadi berbeda untuk si anak, Ia semakin tahu bahwa dunia serba tak pasti, Tak ada yang menjamin, kecuali pemilik kepastian sejati.
.
.
Semoga si anak ingat, bulan mei ini begitu berharga, untuk ia, si bapak ibu, dan umat yang menunggu setiap langkahnya. .
.
Semoga. .
.
#MEI #Flava #Rumah #Impian #Terimakasih
Terbuka Di Bulan Mei
.
.
Mata melihat dunia, tangis terdengar ditelingga mereka, dan kebahagiaan ayah ibu yang pertama kali datang karena karya mereka datang di hadapan mereka. Semua tersaji di bulan mei. .
.
Di bulan mei pulalah mereka melepas buah hati mereka untuk tau apa itu dunia. Dengan harap, semoga kelak si anak menjadi orang yang lebih baik. Dari nya.
.
.
Berawal dari mei si anak terus berjalan. Ke januari dan sampai ke mei lagi. .
.
Dari satu impian ke impian berikutnya. .
.
Mei memang istimewa, bulan inilah si anak mulai berani, memantapkan impian dan kemudian berkoalisi. Menantang, dan mengabarkan dunia. AKU DATANG. bersama koalisiku. .
.
Tapi si anak terbuai., Dunia yang Terlalu kejam membawanya kepada pelampiasan yang seharusnya tak pernah ia jamah. Terlambat. Tapi belum berakhir. .
.
Lagi lagi Mei. Menjadi tempat memulai, mengawali, dan entah apa lagi. .
.
Yang jelas. Di Mei tahun ini semua menjadi berbeda untuk si anak, Ia semakin tahu bahwa dunia serba tak pasti, Tak ada yang menjamin, kecuali pemilik kepastian sejati.
.
.
Semoga si anak ingat, bulan mei ini begitu berharga, untuk ia, si bapak ibu, dan umat yang menunggu setiap langkahnya. .
.
Semoga. .
.
#MEI #Flava #Rumah #Impian #Terimakasih
Menyusun peta impian
.
#impian #peta #citacita #setinggi #langit #anak #indonesia
Menyusun peta impian
.
#impian #peta #citacita #setinggi #langit #anak #indonesia
WOW result from my coachee.
.
She is awesome!
She is consistent✔️.
She lost 3.5kg within 1 week.
.

Untung join bulan puasa😉.
Bulan Jun bulan Raya pun ada coaching juga.
.
Intake Jun telah dibuka 🧕.
Tekan link di bio @drnada.farid untuk mendaftar.
Turun berat selepas beraya dibulan Aidilfitri 🤭.
.
DrNada +60199875693
Turun 18kg* alhamdulillah mashaAllah! .
#misikurus2019 #kurussebelumraya #maluapabossku #kurusselepasraya #kurusselepasbersalin #weightlosstransformation #kurussebelumkahwin
#tipskurus #mitoskurus #noairmanischallenge
#nobazarchallenge #fitramadhanchallenge #hijabchallenge
#impian #daretodream #ilovemylife #dedikasi #protein #cariakudisyurga#sukafakta
WOW result from my coachee.
.
She is awesome!
She is consistent✔️.
She lost 3.5kg within 1 week.
.

Untung join bulan puasa😉.
Bulan Jun bulan Raya pun ada coaching juga.
.
Intake Jun telah dibuka 🧕.
Tekan link di bio @drnada.farid untuk mendaftar.
Turun berat selepas beraya dibulan Aidilfitri 🤭.
.
DrNada +60199875693
Turun 18kg* alhamdulillah mashaAllah! .
#misikurus2019 #kurussebelumraya #maluapabossku #kurusselepasraya #kurusselepasbersalin #weightlosstransformation #kurussebelumkahwin
#tipskurus #mitoskurus #noairmanischallenge
#nobazarchallenge #fitramadhanchallenge #hijabchallenge
#impian #daretodream #ilovemylife #dedikasi #protein #cariakudisyurga#sukafakta
📖Baca Caption📖👇👇
.
.
Dunia ini adalah tempat kita untuk MATI bukan untuk tinggal, ingat kisah Nabi Allah Adam A.S beliau di ciptakan di Surga dan kembali ke Surga di dunia hanya tempat untuk MATI.
.
.
Impian Setiap Muslim yang BerIMAN adalah mendapatkan tempat di JANNAH Tertinggi. Banyak cara menuju kesana, tergantung kita mau pilih jalan yang mana. Saya sendiri merasa kalau dari Amal saya masih banyak kekurangan dan banyak dosa Kepada Robbul'Alamin, apakah saya berhak mendapatkan Jannah tersebut Ya Rabb??
.
.
Saya teringat kajian seorang Ustadz yang barusan saja meninggalkan kita semua yaitu @kh_m_arifin_ilham bahwa jika ingin mendapatkan Ampunan dari Allah maka perbanyaklah sedekah salah satunya sedekah JARIYAH, dimana saat kita mati pahalanya terus mengalir sama kita selain itu sedekah adalah cahaya paling terang di dalam Kubur. Jika Allah izinkan dan berikan Jalan-Nya Hamba pengen mewujudkan Masjid tersebut Ya Rabb meskipun jalan rezekinya belum tau darimana, karna Engkau Maha Kaya Ya Rabb.
.
.
Teringat Juga kajian @ustadzadihidayat bahwa jika ingin bekerja maka bekerjalah dengan niat karna Allah biar mendapatkan Jalan dan ke Berkahan. Jadi jangan pernah berniat kerja untuk urusan dunia, tapi berniatlah untuk Allah SWT. .
.
Bantu Aamiin kan ya dan semoga kita semua memiliki niat yang sama Aamiin Ya Allah.
.
.
#rinduallah #berkahramadhan #hidupmulia #matisyahid #impian #karnaallah
📖Baca Caption📖👇👇
.
.
Dunia ini adalah tempat kita untuk MATI bukan untuk tinggal, ingat kisah Nabi Allah Adam A.S beliau di ciptakan di Surga dan kembali ke Surga di dunia hanya tempat untuk MATI.
.
.
Impian Setiap Muslim yang BerIMAN adalah mendapatkan tempat di JANNAH Tertinggi. Banyak cara menuju kesana, tergantung kita mau pilih jalan yang mana. Saya sendiri merasa kalau dari Amal saya masih banyak kekurangan dan banyak dosa Kepada Robbul'Alamin, apakah saya berhak mendapatkan Jannah tersebut Ya Rabb??
.
.
Saya teringat kajian seorang Ustadz yang barusan saja meninggalkan kita semua yaitu @kh_m_arifin_ilham bahwa jika ingin mendapatkan Ampunan dari Allah maka perbanyaklah sedekah salah satunya sedekah JARIYAH, dimana saat kita mati pahalanya terus mengalir sama kita selain itu sedekah adalah cahaya paling terang di dalam Kubur. Jika Allah izinkan dan berikan Jalan-Nya Hamba pengen mewujudkan Masjid tersebut Ya Rabb meskipun jalan rezekinya belum tau darimana, karna Engkau Maha Kaya Ya Rabb.
.
.
Teringat Juga kajian @ustadzadihidayat bahwa jika ingin bekerja maka bekerjalah dengan niat karna Allah biar mendapatkan Jalan dan ke Berkahan. Jadi jangan pernah berniat kerja untuk urusan dunia, tapi berniatlah untuk Allah SWT. .
.
Bantu Aamiin kan ya dan semoga kita semua memiliki niat yang sama Aamiin Ya Allah.
.
.
#rinduallah #berkahramadhan #hidupmulia #matisyahid #impian #karnaallah
Nak berjaya? Jom berusaha.. 😚..
http://www.wasap.my/+60123087089 meh kita sembang sembang apa impian awak..Impian saya, salah satunya nak berjaya dalam #marykay  #marykaymalaysia 
#impian #cabaran #usaha #murahrezeki
Nak berjaya? Jom berusaha.. 😚..
http://www.wasap.my/+60123087089 meh kita sembang sembang apa impian awak..Impian saya, salah satunya nak berjaya dalam #marykay #marykaymalaysia
#impian #cabaran #usaha #murahrezeki
Thank You Prudential 💖

#GempakRamadhanchallenge #dayangprudentialbsntakaful #prudentialbsntakaful #hibah #warisan #takaful #medicalcard #anugerahplus #warisan #setia #impian #incomereplacement #retirementsavings 
#goldenretirement
#impian#keinginan#target
Kita lebih banyak membuat hutang daripada banyak memberi sedekah.
.
Sebab itu hidup susah. Sebab kurang memberi. Tangan yang memberi itu lebih baik daripada menerima.
.
Asyik terima bila hidup nak baik? Sebab tak banyak beri. Kalau tanya kenapa hidup susah saat ni jawapannya sebab kurang memberi. Banyak berhutang.
.
Hutang mengganggu tido malam.
Mengacau kusyuk ibadah
Meracau ketenangan hati.
.
Tiada formula lain didunia akhirat ni yang lebih hebat daripada formula Allah SWT.
. 
Nora Yusof
Penulis FTR

nak.la/rahsiarezekimeriah

#FTR 
#BukuRezekiKelasPertama
#BacaBacaSENTAP
#AuraInsta
#AuraInstaBatch25
#UlangBacaTakJemu
#Rezeki
#Hutang
#BebasHutang
#TipsSalesLaju
#Buku
#Formula
#AgenFTRKedah
#MoneyBackGerenti
#Murah
#Sales
#Impian 
#TestimoniPembacaFTR
#FormulaTarikRezeki
#BestSeller
Kita lebih banyak membuat hutang daripada banyak memberi sedekah.
.
Sebab itu hidup susah. Sebab kurang memberi. Tangan yang memberi itu lebih baik daripada menerima.
.
Asyik terima bila hidup nak baik? Sebab tak banyak beri. Kalau tanya kenapa hidup susah saat ni jawapannya sebab kurang memberi. Banyak berhutang.
.
Hutang mengganggu tido malam.
Mengacau kusyuk ibadah
Meracau ketenangan hati.
.
Tiada formula lain didunia akhirat ni yang lebih hebat daripada formula Allah SWT.
.
Nora Yusof
Penulis FTR

nak.la/rahsiarezekimeriah

#FTR
#BukuRezekiKelasPertama
#BacaBacaSENTAP
#AuraInsta
#AuraInstaBatch25
#UlangBacaTakJemu
#Rezeki
#Hutang
#BebasHutang
#TipsSalesLaju
#Buku
#Formula
#AgenFTRKedah
#MoneyBackGerenti
#Murah
#Sales
#Impian
#TestimoniPembacaFTR
#FormulaTarikRezeki
#BestSeller
Renungan malam 😍 @balehinggil_sby 
#balehinggil
#balehinggil_sby 
#balehinggil_apartment 
#balehinggilsurabaya 
#apartement
#apartmentdesign
#apartement_mewah
#lombafotografi 
#lomba_foto
#hunian_impian
#impian
Atta halilintar memang menuai pro dan kontra dimana-mana, tapi ada sisi lain dari dirinya sebagai seorang pebisnis yang harus kita apresiasi dan bahkan bisa ditiru hal yang baiknya
🔥
.
.
#sekolahpebisnis
.
.
.
.
#bisnisanakkuliah #bisniskaya #bisnisanaksekolah #bisnisonlinemudah #bisnislokal #lowonganpekerjaan #kerjakeras #kerjasampingan #onlinebisnis #impian #usahawan #usahasampingan #suksesmuda #modalkecil #kutipansukses #kamuharustau #kodekeras #renungan #jualanindo #katakata #motivasi #bisnissampingan #bisnistambahan #bisnisonline #bisnis #lokercimahi #pemkotcimahi #lowongankerjacimahi
Stay in my account👌👌
•
•
Untuk tetap suport karya terbaru saya👍👍👏👏 👇👇👇
@kang_cilok231

#curhatancewek #curhatanhati #curhatancowok #curhat #rindu #rindukamu #inginhilangingatan #ingin #impian #impianku #memendamrasa #cintasuci #cintadalamdoa #cintadalamdiam #cintasejati #berjuangsendiri #berjuang #alonequotes #quotestoliveby #quotesoftheday #quoteoftheday #quotesdaily #quotesindonesia #quotestagram
REZEKI KETENANGAN TIDAK TERNILAI DENGAN WANG RINGGIT

Alhamdulillah, saya peniaga online. Dah sebulan sale saya sangat2 slow. Saya tahu punca kesilapan saya tapi masih tak nak usaha ubah.

Dalam masa sebulan ni saya tak tahu macam mana Allah boleh hantar insan untuk saya follow. 
Tengok FTR saya jadi tertarik. Seminggu cuba baca post² beliau kat pesbuk. Cuba mesej beliau untuk dapatkan buku, terkejut dengan harga. Terus diam.

Tapi saya fikir saya diam saya rugi, ilmu kena bayar jika kita nak.
Nekad gunakan duit simpanan untuk beli buku sebab saya tau tak ade orang nak bantu diri saya kalau saya tak cari jalan keluar selain berserah pada Allah.

Seminggu dah saya dapat buku FTR, Alhamdulillah, belum habis baca lagi.

Pertama, saya balik jumpa mak dikampung, buat hati dia gembira. Bagi dia rase kehadiran kita, yg selama ni saya selalu sibuk dan abaikan dia dengan alasan keje keje keje.
Hari ni, saya betul² tenang,  mak nampak sihat.

Duit dalam akaun saya makin berkurang, alhamdulillah, saya tak rase risau hari ni.

Hari ni jugak saya cuba kongsi ilmu dengan adik beradik dan kawan², makin rase tenang.

Ya Allah, maafkan aku selama ni aku selalu abaikan org tua aku. Ketenangan yang Allah berikan pada aku sangat² aku bersyukur.
Tak ternilai dengan wang ringgit. ~Puan MD ~
Pembaca FTR
.
.
.
nak.la/rahsiarezekimeriah

Whatsapp +6 0108677969

#FTR 
#BukuRezekiKelasPertama
#BacaBacaSENTAP
#AuraInsta
#AuraInstaBatch25
#UlangBacaTakJemu
#Rezeki
#Hutang
#BebasHutang
#TipsSalesLaju
#Buku
#Formula
#AgenFTRKedah
#MoneyBackGerenti
#Murah
#Sales
#Impian 
#TestimoniPembacaFTR
#FormulaTarikRezeki
#BestSeller
REZEKI KETENANGAN TIDAK TERNILAI DENGAN WANG RINGGIT

Alhamdulillah, saya peniaga online. Dah sebulan sale saya sangat2 slow. Saya tahu punca kesilapan saya tapi masih tak nak usaha ubah.

Dalam masa sebulan ni saya tak tahu macam mana Allah boleh hantar insan untuk saya follow.
Tengok FTR saya jadi tertarik. Seminggu cuba baca post² beliau kat pesbuk. Cuba mesej beliau untuk dapatkan buku, terkejut dengan harga. Terus diam.

Tapi saya fikir saya diam saya rugi, ilmu kena bayar jika kita nak.
Nekad gunakan duit simpanan untuk beli buku sebab saya tau tak ade orang nak bantu diri saya kalau saya tak cari jalan keluar selain berserah pada Allah.

Seminggu dah saya dapat buku FTR, Alhamdulillah, belum habis baca lagi.

Pertama, saya balik jumpa mak dikampung, buat hati dia gembira. Bagi dia rase kehadiran kita, yg selama ni saya selalu sibuk dan abaikan dia dengan alasan keje keje keje.
Hari ni, saya betul² tenang, mak nampak sihat.

Duit dalam akaun saya makin berkurang, alhamdulillah, saya tak rase risau hari ni.

Hari ni jugak saya cuba kongsi ilmu dengan adik beradik dan kawan², makin rase tenang.

Ya Allah, maafkan aku selama ni aku selalu abaikan org tua aku. Ketenangan yang Allah berikan pada aku sangat² aku bersyukur.
Tak ternilai dengan wang ringgit. ~Puan MD ~
Pembaca FTR
.
.
.
nak.la/rahsiarezekimeriah

Whatsapp +6 0108677969

#FTR
#BukuRezekiKelasPertama
#BacaBacaSENTAP
#AuraInsta
#AuraInstaBatch25
#UlangBacaTakJemu
#Rezeki
#Hutang
#BebasHutang
#TipsSalesLaju
#Buku
#Formula
#AgenFTRKedah
#MoneyBackGerenti
#Murah
#Sales
#Impian
#TestimoniPembacaFTR
#FormulaTarikRezeki
#BestSeller
Resepi Menu Berbuka 18 Ramadhan 1440 H 😋
.
HAWAIIAN CHICKEN PIZZA 🍕🥘.
.
✔️Undeniably Healthy .
✔️Because it is Home-made.
✔️We controlled fat and salt content.
✔️Controlled  calorie intake.
✔️Complete and balanced carbs, protein and fibers portion.
.
Banyak lagi resepi menarik untuk intake JUN. 
TEKAN link di bio ig @drnada.farid utk mendaftar .
3-5kg penurunan berat terbukti, insyAllah 😉
.
DrNada +60199875693
Turun 18kg* .
#kurusselepasbersalin #weightlosstransformation #kurussebelumkahwin
#tipskurus #mitoskurus #noairmanischallenge
#nobazarchallenge #fitramadhanchallenge #hijabchallenge
#impian #daretodream #ilovemylife #dedikasi #protein #cariakudisyurga#sukafakta
Resepi Menu Berbuka 18 Ramadhan 1440 H 😋
.
HAWAIIAN CHICKEN PIZZA 🍕🥘.
.
✔️Undeniably Healthy .
✔️Because it is Home-made.
✔️We controlled fat and salt content.
✔️Controlled calorie intake.
✔️Complete and balanced carbs, protein and fibers portion.
.
Banyak lagi resepi menarik untuk intake JUN.
TEKAN link di bio ig @drnada.farid utk mendaftar .
3-5kg penurunan berat terbukti, insyAllah 😉
.
DrNada +60199875693
Turun 18kg* .
#kurusselepasbersalin #weightlosstransformation #kurussebelumkahwin
#tipskurus #mitoskurus #noairmanischallenge
#nobazarchallenge #fitramadhanchallenge #hijabchallenge
#impian #daretodream #ilovemylife #dedikasi #protein #cariakudisyurga#sukafakta
🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
OFFER FTR NEW EDITION ============
Pakej FTR softbox (9 in 1) (RM379)
============ ✅1 Buku FTR edisi PREMIUM BARU (Advanced Formula 500ms)
✅1 Buku Jurnal Impian FTR (57ms berwarna)
✅5 Modul Ebook FTR
✅1 Tasbih digital
✅1 Buku mini 17FTR
✅1 Penanda buku
✅2 Kelas tuisyen Telegram dan Facebook ++++
4 topic baru:
1) Proses nak berjaya
2) Rezeki itu seperti matematik
3) Isteri sara keluarga
4) #BackToAllah 💰 100% money back guarantee!! Dengan pelaburan sekali seumur hidup! Anda akan dapat lebih dari harga yang dilaburkan. Kami guide sampai berjaya insha'Allah💪🏻💪🏻
+
 #SPECIAL + HADIAH VOUCHER 30% DISKAUN UNTUK PENEBUSAN SET FTR LIMITED EDITION & ANGPAU RAYA.

STOCK EDISI BARU ADALAH LIMITED KEPADA MEREKA YG TERAWAL

Nak order sekarang??
Klik link di bawah👇🏻👇🏻👇🏻 www.wasap.my/60186674899/NakOrderFtr_SpecialOffer
🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥🔥
OFFER FTR NEW EDITION ============
Pakej FTR softbox (9 in 1) (RM379)
============ ✅1 Buku FTR edisi PREMIUM BARU (Advanced Formula 500ms)
✅1 Buku Jurnal Impian FTR (57ms berwarna)
✅5 Modul Ebook FTR
✅1 Tasbih digital
✅1 Buku mini 17FTR
✅1 Penanda buku
✅2 Kelas tuisyen Telegram dan Facebook ++++
4 topic baru:
1) Proses nak berjaya
2) Rezeki itu seperti matematik
3) Isteri sara keluarga
4) #BackToAllah 💰 100% money back guarantee!! Dengan pelaburan sekali seumur hidup! Anda akan dapat lebih dari harga yang dilaburkan. Kami guide sampai berjaya insha'Allah💪🏻💪🏻
+
#SPECIAL + HADIAH VOUCHER 30% DISKAUN UNTUK PENEBUSAN SET FTR LIMITED EDITION & ANGPAU RAYA.

STOCK EDISI BARU ADALAH LIMITED KEPADA MEREKA YG TERAWAL

Nak order sekarang??
Klik link di bawah👇🏻👇🏻👇🏻 www.wasap.my/60186674899/NakOrderFtr_SpecialOffer
Putuskan Join dan pastikan anda berlari karena, kami adalah kumpulan Pelari.
.
.
👉 GoBlock Aja Kita Ternak Duit
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💯 Cara Kaya Tanpa Jualan
💰 Bisnis Nabung Digaji
🌀 #AkademiBisnisGoBlock
✍️ #3iNetworks
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🗨️ Kalau Pintar Gak Sukses - Sukses
Mending GoBlock Aja Dari Sekarang 😊
.
.
#mo #morningmotivation #motivation #motivationalquotes #jawa #jawabarat #jawatimur #jawatengah #nabung #income #impian #investasi #magelang #makasar #sentani #jayapuracity #papua #papuahits
Putuskan Join dan pastikan anda berlari karena, kami adalah kumpulan Pelari.
.
.
👉 GoBlock Aja Kita Ternak Duit
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💯 Cara Kaya Tanpa Jualan
💰 Bisnis Nabung Digaji
🌀 #AkademiBisnisGoBlock
✍️ #3iNetworks
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🗨️ Kalau Pintar Gak Sukses - Sukses
Mending GoBlock Aja Dari Sekarang 😊
.
.
#mo #morningmotivation #motivation #motivationalquotes #jawa #jawabarat #jawatimur #jawatengah #nabung #income #impian #investasi #magelang #makasar #sentani #jayapuracity #papua #papuahits
SUAMI DAPAT INCOME RM5000 ASBAB ISTERI MENGAMALKAN...... Setiap kali kita berdoa mesti kita mengharap sangat Allah kabulkan

Ada masa juga kita ragu-ragu betul ke Allah akan makbulkan
Saban hari doa.  Hati masih berdebar-debar.  Betul ke akan dapat? 
Ada masa kita doa main-main.  Tak ada perasaan.  Itu yang dihafal itulah diulang bertahun-tahun. Tak pernah cuba selami tak pernah cuba hayati

Bersama FTR setiap pembaca akan dipastikan melakukan task harian.  Task ini disusun sendiri oleh Cikgu Nora Yusof iaitu penulis buku 111 FTR. Dan task ini membantu pembaca dipermudahkan untuk mencapai impian dalam hidup

Kisahnya seorang pembaca FTR dengan tekun dia lakukan task FTR.  Setiap satu diikutinya.  Dan salah satu impiannya adalah ingin melihat suaminya ada income sebanyak RM5000 sebulan

Di dalam hatinya ada sedikit keraguan tapi beliau tetap lakukan task dengan sabar kerana beliau tahu apa yang diajar oleh Cikgu Nora itu akan beri manfaat jua

Jadi beliau mendoakan suaminya secara terus.  Tanpa disangka-sangka. Allah Maha Kaya.  Sungguh betul suami beliau akhirnya mempunyai income rm5000 sebulan

Maha suci Allah.  Kerana Allah tahu beliau juga berusaha untuk mendekatkan dirinya pada Allah.  Formula dalam FTR mengenai zikir,  cara berdoa dengan betul, cara menjaga niat supaya tak terpesong beliau lakukan semaksima yang mungkin

Alhamdulillah sekarang beliau sendiri tak sangka baki yang ada didalam akaun beliau.  Berganda-ganda dari sebelumnya.  Asbab ftr hidup beliau berubah🥰

Whatsapp +6 0108677969

#FTR 
#BukuRezekiKelasPertama
#BacaBacaSENTAP
#AuraInsta
#AuraInstaBatch25
#UlangBacaTakJemu
#Rezeki
#Hutang
#BebasHutang
#TipsSalesLaju
#Buku
#Formula
#AgenFTRKedah
#MoneyBackGerenti
#Murah
#Sales
#Impian 
#TestimoniPembacaFTR
#FormulaTarikRezeki
#BestSeller
SUAMI DAPAT INCOME RM5000 ASBAB ISTERI MENGAMALKAN...... Setiap kali kita berdoa mesti kita mengharap sangat Allah kabulkan

Ada masa juga kita ragu-ragu betul ke Allah akan makbulkan
Saban hari doa. Hati masih berdebar-debar. Betul ke akan dapat?
Ada masa kita doa main-main. Tak ada perasaan. Itu yang dihafal itulah diulang bertahun-tahun. Tak pernah cuba selami tak pernah cuba hayati

Bersama FTR setiap pembaca akan dipastikan melakukan task harian. Task ini disusun sendiri oleh Cikgu Nora Yusof iaitu penulis buku 111 FTR. Dan task ini membantu pembaca dipermudahkan untuk mencapai impian dalam hidup

Kisahnya seorang pembaca FTR dengan tekun dia lakukan task FTR. Setiap satu diikutinya. Dan salah satu impiannya adalah ingin melihat suaminya ada income sebanyak RM5000 sebulan

Di dalam hatinya ada sedikit keraguan tapi beliau tetap lakukan task dengan sabar kerana beliau tahu apa yang diajar oleh Cikgu Nora itu akan beri manfaat jua

Jadi beliau mendoakan suaminya secara terus. Tanpa disangka-sangka. Allah Maha Kaya. Sungguh betul suami beliau akhirnya mempunyai income rm5000 sebulan

Maha suci Allah. Kerana Allah tahu beliau juga berusaha untuk mendekatkan dirinya pada Allah. Formula dalam FTR mengenai zikir, cara berdoa dengan betul, cara menjaga niat supaya tak terpesong beliau lakukan semaksima yang mungkin

Alhamdulillah sekarang beliau sendiri tak sangka baki yang ada didalam akaun beliau. Berganda-ganda dari sebelumnya. Asbab ftr hidup beliau berubah🥰

Whatsapp +6 0108677969

#FTR
#BukuRezekiKelasPertama
#BacaBacaSENTAP
#AuraInsta
#AuraInstaBatch25
#UlangBacaTakJemu
#Rezeki
#Hutang
#BebasHutang
#TipsSalesLaju
#Buku
#Formula
#AgenFTRKedah
#MoneyBackGerenti
#Murah
#Sales
#Impian
#TestimoniPembacaFTR
#FormulaTarikRezeki
#BestSeller
••
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🌟 @susannawriting 🌟
🌟 @susannawriting 🌟
🌟 @susannawriting 🌟
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
•
💗 | Tap 2 kali jika kamu suka
📣 | Tag teman kamu juga ya
•
Follow Akun Partner 👇
👶 Baby And Kids @susannababykids
💄 Oriflame @sweetshopsurabaya
💪 Diet @sehat_bugar_nutrishake
💌 Quotes @susannawriting
📱 Case/PB @neo.customdesign
•
Website 👇
🎁 www.tokopedia.com/susannababykids
📍 susannababykids.blogspot.co.id
🌏 sehatbugar.wixsite.com/nutrishake
•
#susannawriting
#inspirasi
#motivasi
#penulis
#sajakcinta
#puitis
#motivasihidup
#boychandra
#katabijak
#quotesindonesia
#tereliye
#sajak
#bicararasa
#impian
#melodidalampuisi
#puisi
#katahati
#hiduplebihbaik
#semangat
#berbagisemangat
••
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🌟 @susannawriting 🌟
🌟 @susannawriting 🌟
🌟 @susannawriting 🌟
➖➖➖➖➖➖➖➖➖

💗 | Tap 2 kali jika kamu suka
📣 | Tag teman kamu juga ya

Follow Akun Partner 👇
👶 Baby And Kids @susannababykids
💄 Oriflame @sweetshopsurabaya
💪 Diet @sehat_bugar_nutrishake
💌 Quotes @susannawriting
📱 Case/PB @neo.customdesign

Website 👇
🎁 www.tokopedia.com/susannababykids
📍 susannababykids.blogspot.co.id
🌏 sehatbugar.wixsite.com/nutrishake

#susannawriting
#inspirasi
#motivasi
#penulis
#sajakcinta
#puitis
#motivasihidup
#boychandra
#katabijak
#quotesindonesia
#tereliye
#sajak
#bicararasa
#impian
#melodidalampuisi
#puisi
#katahati
#hiduplebihbaik
#semangat
#berbagisemangat
Atta halilintar memang menuai pro dan kontra dimana-mana, tapi ada sisi lain dari dirinya sebagai seorang pebisnis yang harus kita apresiasi dan bahkan bisa ditiru hal yang baiknya
🔥 follow: @sekolahpebisnis
.
.
#sekolahpebisnis
.
.
.
.
#bisnisanakkuliah #bisniskaya #bisnisanaksekolah #bisnisonlinemudah #bisnislokal #lowonganpekerjaan #kerjakeras #kerjasampingan #onlinebisnis #impian #usahawan #usahasampingan #suksesmuda #modalkecil #kutipansukses #kamuharustau #kodekeras #renungan #jualanindo #katakata #motivasi #bisnissampingan #bisnistambahan #bisnisonline #bisnis
Atta halilintar memang menuai pro dan kontra dimana-mana, tapi ada sisi lain dari dirinya sebagai seorang pebisnis yang harus kita apresiasi dan bahkan bisa ditiru hal yang baiknya
🔥 follow: @sekolahpebisnis
.
.
#sekolahpebisnis
.
.
.
.
#bisnisanakkuliah #bisniskaya #bisnisanaksekolah #bisnisonlinemudah #bisnislokal #lowonganpekerjaan #kerjakeras #kerjasampingan #onlinebisnis #impian #usahawan #usahasampingan #suksesmuda #modalkecil #kutipansukses #kamuharustau #kodekeras #renungan #jualanindo #katakata #motivasi #bisnissampingan #bisnistambahan #bisnisonline #bisnis
Yuk santai di sore hari ini dengan segelas jus buah segar. Menikmati keindahan sisi kota Pontianak tercinta bisa membuka perspektif baru untukmu. Ajak teman-temanmu juga biar kamu bisa berbagi cerita dengan mereka 🤗

Kunjungi store-store kami di :
❄ Jl. Hijas
❄ Jl. Hos Cokroaminoto
❄ Jl. Putri Candramidi

#JojoJuice #DrinkFresh #Relaxing
Yuk santai di sore hari ini dengan segelas jus buah segar. Menikmati keindahan sisi kota Pontianak tercinta bisa membuka perspektif baru untukmu. Ajak teman-temanmu juga biar kamu bisa berbagi cerita dengan mereka 🤗

Kunjungi store-store kami di :
❄ Jl. Hijas
❄ Jl. Hos Cokroaminoto
❄ Jl. Putri Candramidi

#JojoJuice #DrinkFresh #Relaxing
#impian
#impian
#otaiburger #363 #impian
#otaiburger #363 #impian
UDAH COCOK JADI MOBIL SENDIRI KAN YAA...😉
.

Impian itu gak melulu harta benda sih Mak, ada juga yang berupa kemampuan atau jabatan. Misalkan mau bisa masak ala chef, mau hafal Qur'an. Dan yang lainnya.
.

Apapun itu, impian tuh penting banget dan ga boleh kita kehilangan impian. .

Kalau emak-emak ga punya impian, bisa-bisa tiap hari kerjaannya ngegosip, nonton sinetron, makan, tidur, sama stalking selebgram.
.

Yuk yak yuk cari impian kita.
.

#impian
#thepowerofdream
#motivasi
#inspirasi
UDAH COCOK JADI MOBIL SENDIRI KAN YAA...😉
.

Impian itu gak melulu harta benda sih Mak, ada juga yang berupa kemampuan atau jabatan. Misalkan mau bisa masak ala chef, mau hafal Qur'an. Dan yang lainnya.
.

Apapun itu, impian tuh penting banget dan ga boleh kita kehilangan impian. .

Kalau emak-emak ga punya impian, bisa-bisa tiap hari kerjaannya ngegosip, nonton sinetron, makan, tidur, sama stalking selebgram.
.

Yuk yak yuk cari impian kita.
.

#impian
#thepowerofdream
#motivasi
#inspirasi
Apakah ini salah satu imvian manteman juga ? 
Kalau jawaban nya YA cari tau yu cara nya seperti apa, nanti saya bisikin via WA 082-316-696-208.

Atau kunjungi langsung IG kami ya
👇👇👇
@iman_sinergy 
@iman_sinergy 
@iman_sinergy 
#impian 
#citacitata 
#citacita
#sukses 
#jabodetabek
Apakah ini salah satu imvian manteman juga ?
Kalau jawaban nya YA cari tau yu cara nya seperti apa, nanti saya bisikin via WA 082-316-696-208.

Atau kunjungi langsung IG kami ya
👇👇👇
@iman_sinergy
@iman_sinergy
@iman_sinergy
#impian
#citacitata
#citacita
#sukses
#jabodetabek
Hye Mummy and Daddy!

Junior Mummy and Daddy dah di LINDUNGI ke belum???? Sayang tak? Kalau sayang cepat2 PM sis Afi -> http://www.wasap.my/+60133194960

Medikal kad boleh di apply seusia 14 hari dari kelahiran.

Bolehlah rancang perlindungan #medikalkad untuk bayi anda.

#babyAH #cucuCC #medicalcard #pelindungan #protection #life #pruanugerahplus #impian #love #baby #childs
Hye Mummy and Daddy!

Junior Mummy and Daddy dah di LINDUNGI ke belum???? Sayang tak? Kalau sayang cepat2 PM sis Afi -> http://www.wasap.my/+60133194960

Medikal kad boleh di apply seusia 14 hari dari kelahiran.

Bolehlah rancang perlindungan #medikalkad untuk bayi anda.

#babyAH #cucuCC #medicalcard #pelindungan #protection #life #pruanugerahplus #impian #love #baby #childs
Post lagi kawan . Tag temen mu biar rame
Follow @vidgramstory05 
Follow @ilham_ihsan_nawawi 
Follow @ilham_ihsan05 •
•
#storywa #storywakekinian #storywakeren #Story #baperstory #Viral #Video #Snap #wa #instagram #Berkah #friends #puasa #masa #impian #masadepan #pubgmobileindonesia #freefireindonesia #mobilelegends #lifeafterwhole30 #polosan #quotes #quotesgalau #quotescinta #quotesindonesia #motivationalquotes #lovequotes
Bersyukur tiada henti, dengan apa yang kita miliki, karena hidup akan terasa tak berarti, jika hanya menghitung apa yang kita tidak punyai.
Mari renungkan setiap apa yang Allah telah beri..
.
. @zakysyad .
. 📷: Pexels
. Free to share
.
. #quotesindonesia #quotesislami #quotesmotivasi #quotesinspirasi #novelindonesia #motivasi #semangat #inspirasi #tekad #semangathidup #novelislami #novelinspiratif #motivasisemangat #semangatkerja #motivasihidup #motivasiislami  #motivasidiri #motivasiislam #katabijak #janganmenyerah #semangathidup  #maknahidup #bahagia #impian
Bersyukur tiada henti, dengan apa yang kita miliki, karena hidup akan terasa tak berarti, jika hanya menghitung apa yang kita tidak punyai.
Mari renungkan setiap apa yang Allah telah beri..
.
. @zakysyad .
. 📷: Pexels
. Free to share
.
. #quotesindonesia #quotesislami #quotesmotivasi #quotesinspirasi #novelindonesia #motivasi #semangat #inspirasi #tekad #semangathidup #novelislami #novelinspiratif #motivasisemangat #semangatkerja #motivasihidup #motivasiislami #motivasidiri #motivasiislam #katabijak #janganmenyerah #semangathidup #maknahidup #bahagia #impian
Rumah Baru Suasana Baru. Hunian berkah karena memakai sistem syariah. 
#Yukhijrah bersama Indah Sejahtera Land yang menggunakan sistem syariah dan pastinya Bebas Riba, Bebas Ghoror serta Bebas Dzalim.

#rumah #impian #rumahimpian #rumahidaman #skema#designrumah #desain #gratis #down #vpn #vpnamerika #kominfo #lampung #lampuung #kuy #rumahsyariah #rumahsyariahbdl #rumahsyariahlampung #perumahansyariahlampung #makeyourhomeparadise #LangsungUntung
Rumah Baru Suasana Baru. Hunian berkah karena memakai sistem syariah.
#Yukhijrah bersama Indah Sejahtera Land yang menggunakan sistem syariah dan pastinya Bebas Riba, Bebas Ghoror serta Bebas Dzalim.

#rumah #impian #rumahimpian #rumahidaman #skema#designrumah #desain #gratis #down #vpn #vpnamerika #kominfo #lampung #lampuung #kuy #rumahsyariah #rumahsyariahbdl #rumahsyariahlampung #perumahansyariahlampung #makeyourhomeparadise #LangsungUntung
Sabar Dengan Merespon
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Sahabatmu
Nurohman

#nurohmansahabatdiri #sahabatdiri #impian #mencarijatidiri #suksesduniakhirat #menggapaiimpian #gapaimimpi #kelolarasa #kelolapikiran #keloladiri #bahagia #kebahagiaan #batasandiri #syukur #bahagia #hiduphanyasekaliberikanartidannikmati #ambilpelajaran #evaluasi #introspeksi #baik #berbuatbaik #belajarlah #menyelamidiri
Profit: $10 (22 Mei) 
Dari awal buka akun tgl 28 april sampai hari ini selalu profit. 
Info: 
JEFRY MA
081276111181

#visionea #trading #forex #robot #investasi #profit #konsisten #keuntungan #stabil #pekanbaru #medan #jakarta #surabaya #makasar #riau #networkmarketing #network #marketing #pontianak #kalimantan #bisnis #milenial #impian #solusi #masadepan #leader #leadermentor #passiveincome #batam #autotrade
With our fellow actor @_nam_ron_ and sound designer @jeson_gnanapnegasam at @soundniverse sound dubbing for Suatu Ketika The Movie.

Pengarah Filem Suatu Ketika @prakashmurugiah bersama @_nam_ron_ dan pereka bunyi @jeson_gnanapnegasam di @soundniverse 
Suatu Ketika - Langitkan ImpianMu!

Sebuah kisah tentang persahabatan, perjuangan dan mengejar imipian.... Standby. Rolling. Action!

Cerita yang dinanti-nantikan selama 8 tahun. Akhirnya akan menemui anda di pawagam seluruh negara pada 12 September 2019! 
Di-bintangi oleh @_nam_ron_ & @pekin7words @pekin.ibrahim_officials 
Arahan @prakashmurugiah 
Suatu Ketika The Movie - Langitkan ImpianMu! Terbitan @kashpicturessb 
#kashpictures #kashpicturessb #movie #silverscreen #malaysianmade #film #now #12september #big #universe #director #producer #clapperboard #panggung #malaysia #malaysiaday #impian #power #sounddesign 
@mynnisme @mlschopper @johanbahar @_nam_ron_ @pekin.ibrahim_officials @pekin7words @zakisohut @herdataher @fam_malaysia @kakijersidotcom @mysemuanyabola @ifarahahmad @gobindsinghdeo @henziandalas @syafnidashuhaimi @dintamam @nazamanas @finasmalaysia @gscmovies @gscinemas @danielsyahidan @asyrafyagami @rivellino81 @toby.keen @aimieysyeera @imandanial277 @armandezra @danialakmalfariz @adeqjiey @ahmaskhaizuran @puteriadrianna_official @dintamam @ifarahahmad @georgegarnettt @farizgym71 @_officially_7teen_ @jeson_gnanapnegasam @soundniverse @realputerasyazwan
With our fellow actor @_nam_ron_ and sound designer @jeson_gnanapnegasam at @soundniverse sound dubbing for Suatu Ketika The Movie.

Pengarah Filem Suatu Ketika @prakashmurugiah bersama @_nam_ron_ dan pereka bunyi @jeson_gnanapnegasam di @soundniverse
Suatu Ketika - Langitkan ImpianMu!

Sebuah kisah tentang persahabatan, perjuangan dan mengejar imipian.... Standby. Rolling. Action!

Cerita yang dinanti-nantikan selama 8 tahun. Akhirnya akan menemui anda di pawagam seluruh negara pada 12 September 2019!
Di-bintangi oleh @_nam_ron_ & @pekin7words @pekin.ibrahim_officials
Arahan @prakashmurugiah
Suatu Ketika The Movie - Langitkan ImpianMu! Terbitan @kashpicturessb
#kashpictures #kashpicturessb #movie #silverscreen #malaysianmade #film #now #12september #big #universe #director #producer #clapperboard #panggung #malaysia #malaysiaday #impian #power #sounddesign
@mynnisme @mlschopper @johanbahar @_nam_ron_ @pekin.ibrahim_officials @pekin7words @zakisohut @herdataher @fam_malaysia @kakijersidotcom @mysemuanyabola @ifarahahmad @gobindsinghdeo @henziandalas @syafnidashuhaimi @dintamam @nazamanas @finasmalaysia @gscmovies @gscinemas @danielsyahidan @asyrafyagami @rivellino81 @toby.keen @aimieysyeera @imandanial277 @armandezra @danialakmalfariz @adeqjiey @ahmaskhaizuran @puteriadrianna_official @dintamam @ifarahahmad @georgegarnettt @farizgym71 @_officially_7teen_ @jeson_gnanapnegasam @soundniverse @realputerasyazwan
SUAMI DAPAT INCOME RM5000 ASBAB ISTERI MENGAMALKAN... Setiap kali kita berdoa mesti kita mengharap sangat Allah kabulkan.

Ada masa juga kita ragu-ragu betul ke Allah akan makbulkan. Saban hari doa. Hati masih berdebar-debar.  Betul ke akan dapat? 
Ada masa kita doa main-main. Tak ada perasaan. Itu yang dihafal itulah diulang bertahun-tahun. Tak pernah cuba selami tak pernah cuba hayati.

Bersama FTR setiap pembaca akan dipastikan melakukan task harian. Task ini disusun sendiri oleh Cikgu Nora Yusof iaitu penulis buku 111 FTR. Dan task ini membantu pembaca dipermudahkan untuk mencapai impian dalam hidup

Kisahnya seorang pembaca FTR dengan tekun dia lakukan task FTR. Setiap satu diikutinya. Dan salah satu impiannya adalah ingin melihat suaminya ada income sebanyak RM5000 sebulan

Di dalam hatinya ada sedikit keraguan tapi beliau tetap lakukan task dengan sabar kerana beliau tahu apa yang diajar oleh Cikgu Nora itu akan beri manfaat jua.

Jadi beliau mendoakan suaminya secara terus. Tanpa disangka-sangka. Allah Maha Kaya. Sungguh betul suami beliau akhirnya mempunyai income rm5000 sebulan.

Maha suci Allah. Kerana Allah tahu beliau juga berusaha untuk mendekatkan dirinya pada Allah. Formula dalam FTR mengenai zikir, cara berdoa dengan betul, cara menjaga niat supaya tak terpesong beliau lakukan semaksima yang mungkin.

Alhamdulillah sekarang beliau sendiri tak sangka baki yang ada didalam akaun beliau.  Berganda-ganda dari sebelumnya. Asbab ftr hidup beliau berubah🥰

Nak macam pembaca ni? Picit link ni terus 👇😊
wasap.my/60186674899/nakFTRrm379sekarang

Rahsia Capai Impian
t.me/FormulaMudahTarikRezeki
SUAMI DAPAT INCOME RM5000 ASBAB ISTERI MENGAMALKAN... Setiap kali kita berdoa mesti kita mengharap sangat Allah kabulkan.

Ada masa juga kita ragu-ragu betul ke Allah akan makbulkan. Saban hari doa. Hati masih berdebar-debar. Betul ke akan dapat?
Ada masa kita doa main-main. Tak ada perasaan. Itu yang dihafal itulah diulang bertahun-tahun. Tak pernah cuba selami tak pernah cuba hayati.

Bersama FTR setiap pembaca akan dipastikan melakukan task harian. Task ini disusun sendiri oleh Cikgu Nora Yusof iaitu penulis buku 111 FTR. Dan task ini membantu pembaca dipermudahkan untuk mencapai impian dalam hidup

Kisahnya seorang pembaca FTR dengan tekun dia lakukan task FTR. Setiap satu diikutinya. Dan salah satu impiannya adalah ingin melihat suaminya ada income sebanyak RM5000 sebulan

Di dalam hatinya ada sedikit keraguan tapi beliau tetap lakukan task dengan sabar kerana beliau tahu apa yang diajar oleh Cikgu Nora itu akan beri manfaat jua.

Jadi beliau mendoakan suaminya secara terus. Tanpa disangka-sangka. Allah Maha Kaya. Sungguh betul suami beliau akhirnya mempunyai income rm5000 sebulan.

Maha suci Allah. Kerana Allah tahu beliau juga berusaha untuk mendekatkan dirinya pada Allah. Formula dalam FTR mengenai zikir, cara berdoa dengan betul, cara menjaga niat supaya tak terpesong beliau lakukan semaksima yang mungkin.

Alhamdulillah sekarang beliau sendiri tak sangka baki yang ada didalam akaun beliau. Berganda-ganda dari sebelumnya. Asbab ftr hidup beliau berubah🥰

Nak macam pembaca ni? Picit link ni terus 👇😊
wasap.my/60186674899/nakFTRrm379sekarang

Rahsia Capai Impian
t.me/FormulaMudahTarikRezeki
Senyum dan tawa ini akan selalu Anda temukan di Sukawana Dream Village.

Kenapa mereka selalu tersenyum dan bahagia?
Karena mereka tahu akan menggapai impiannya dan selalu berikhtiar dengan baik.

Sukawana Dream Village memberikan nuansa positif kepada pengunjung dan penduduknya, dibalut dengan kreatifitas dan nilai - nilai agama yang baik, tidak salah tempat ini jadi tempat memulai impian Anda.

Bagaimana dengan Anda, sudahkah Anda merencanakan impian Anda?

#sukawanadreamvillage #insta #instapic #instagood #instadaily #pesonaindonesia #bambukuning #info #majalengka #bijb #kertajati #wonderfulindonesia #sukawana #instalike #anakanak #impian #dreamcatcher #dream
Senyum dan tawa ini akan selalu Anda temukan di Sukawana Dream Village.

Kenapa mereka selalu tersenyum dan bahagia?
Karena mereka tahu akan menggapai impiannya dan selalu berikhtiar dengan baik.

Sukawana Dream Village memberikan nuansa positif kepada pengunjung dan penduduknya, dibalut dengan kreatifitas dan nilai - nilai agama yang baik, tidak salah tempat ini jadi tempat memulai impian Anda.

Bagaimana dengan Anda, sudahkah Anda merencanakan impian Anda?

#sukawanadreamvillage #insta #instapic #instagood #instadaily #pesonaindonesia #bambukuning #info #majalengka #bijb #kertajati #wonderfulindonesia #sukawana #instalike #anakanak #impian #dreamcatcher #dream
Pengarah Filem Suatu Ketika @prakashmurugiah bersama @_nam_ron_ dan pereka bunyi @jeson_gnanapnegasam di @soundniverse 
Suatu Ketika - Langitkan ImpianMu!

Sebuah kisah tentang persahabatan, perjuangan dan mengejar imipian.... Standby. Rolling. Action!

Cerita yang dinanti-nantikan selama 8 tahun. Akhirnya akan menemui anda di pawagam seluruh negara pada 12 September 2019! 
Di-bintangi oleh @_nam_ron_ & @pekin7words @pekin.ibrahim_officials 
Arahan @prakashmurugiah 
Suatu Ketika The Movie - Langitkan ImpianMu! Terbitan @kashpicturessb 
#kashpictures #kashpicturessb #movie #silverscreen #malaysianmade #film #now #12september #big #universe #director #producer #clapperboard #panggung #malaysia #malaysiaday #impian #power #sounddesign 
@mynnisme @mlschopper @johanbahar @_nam_ron_ @pekin.ibrahim_officials @pekin7words @zakisohut @herdataher @fam_malaysia @kakijersidotcom @mysemuanyabola @ifarahahmad @gobindsinghdeo @henziandalas @syafnidashuhaimi @dintamam @nazamanas @finasmalaysia @gscmovies @gscinemas @danielsyahidan @asyrafyagami @rivellino81 @toby.keen @aimieysyeera @imandanial277 @armandezra @danialakmalfariz @adeqjiey @ahmaskhaizuran @puteriadrianna_official @dintamam @ifarahahmad @georgegarnettt @farizgym71 @_officially_7teen_ @jeson_gnanapnegasam @soundniverse
Pengarah Filem Suatu Ketika @prakashmurugiah bersama @_nam_ron_ dan pereka bunyi @jeson_gnanapnegasam di @soundniverse
Suatu Ketika - Langitkan ImpianMu!

Sebuah kisah tentang persahabatan, perjuangan dan mengejar imipian.... Standby. Rolling. Action!

Cerita yang dinanti-nantikan selama 8 tahun. Akhirnya akan menemui anda di pawagam seluruh negara pada 12 September 2019!
Di-bintangi oleh @_nam_ron_ & @pekin7words @pekin.ibrahim_officials
Arahan @prakashmurugiah
Suatu Ketika The Movie - Langitkan ImpianMu! Terbitan @kashpicturessb
#kashpictures #kashpicturessb #movie #silverscreen #malaysianmade #film #now #12september #big #universe #director #producer #clapperboard #panggung #malaysia #malaysiaday #impian #power #sounddesign
@mynnisme @mlschopper @johanbahar @_nam_ron_ @pekin.ibrahim_officials @pekin7words @zakisohut @herdataher @fam_malaysia @kakijersidotcom @mysemuanyabola @ifarahahmad @gobindsinghdeo @henziandalas @syafnidashuhaimi @dintamam @nazamanas @finasmalaysia @gscmovies @gscinemas @danielsyahidan @asyrafyagami @rivellino81 @toby.keen @aimieysyeera @imandanial277 @armandezra @danialakmalfariz @adeqjiey @ahmaskhaizuran @puteriadrianna_official @dintamam @ifarahahmad @georgegarnettt @farizgym71 @_officially_7teen_ @jeson_gnanapnegasam @soundniverse
Pengarah Filem Suatu Ketika @prakashmurugiah bersama @_nam_ron_ dan pereka bunyi @jeson_gnanapnegasam di @soundniverse 
Suatu Ketika - Langitkan ImpianMu!

Sebuah kisah tentang persahabatan, perjuangan dan mengejar imipian.... Standby. Rolling. Action!

Cerita yang dinanti-nantikan selama 8 tahun. Akhirnya akan menemui anda di pawagam seluruh negara pada 12 September 2019! 
Di-bintangi oleh @_nam_ron_ & @pekin7words @pekin.ibrahim_officials 
Arahan @prakashmurugiah 
Suatu Ketika The Movie - Langitkan ImpianMu! Terbitan @kashpicturessb 
#kashpictures #kashpicturessb #movie #silverscreen #malaysianmade #film #now #12september #big #universe #director #producer #clapperboard #panggung #malaysia #malaysiaday #impian #power #sounddesign 
@mynnisme @mlschopper @johanbahar @_nam_ron_ @pekin.ibrahim_officials @pekin7words @zakisohut @herdataher @fam_malaysia @kakijersidotcom @mysemuanyabola @ifarahahmad @gobindsinghdeo @henziandalas @syafnidashuhaimi @dintamam @nazamanas @finasmalaysia @gscmovies @gscinemas @danielsyahidan @asyrafyagami @rivellino81 @toby.keen @aimieysyeera @imandanial277 @armandezra @danialakmalfariz @adeqjiey @ahmaskhaizuran @puteriadrianna_official @dintamam @ifarahahmad @georgegarnettt @farizgym71 @_officially_7teen_ @jeson_gnanapnegasam @soundniverse @realputerasyazwan
Pengarah Filem Suatu Ketika @prakashmurugiah bersama @_nam_ron_ dan pereka bunyi @jeson_gnanapnegasam di @soundniverse
Suatu Ketika - Langitkan ImpianMu!

Sebuah kisah tentang persahabatan, perjuangan dan mengejar imipian.... Standby. Rolling. Action!

Cerita yang dinanti-nantikan selama 8 tahun. Akhirnya akan menemui anda di pawagam seluruh negara pada 12 September 2019!
Di-bintangi oleh @_nam_ron_ & @pekin7words @pekin.ibrahim_officials
Arahan @prakashmurugiah
Suatu Ketika The Movie - Langitkan ImpianMu! Terbitan @kashpicturessb
#kashpictures #kashpicturessb #movie #silverscreen #malaysianmade #film #now #12september #big #universe #director #producer #clapperboard #panggung #malaysia #malaysiaday #impian #power #sounddesign
@mynnisme @mlschopper @johanbahar @_nam_ron_ @pekin.ibrahim_officials @pekin7words @zakisohut @herdataher @fam_malaysia @kakijersidotcom @mysemuanyabola @ifarahahmad @gobindsinghdeo @henziandalas @syafnidashuhaimi @dintamam @nazamanas @finasmalaysia @gscmovies @gscinemas @danielsyahidan @asyrafyagami @rivellino81 @toby.keen @aimieysyeera @imandanial277 @armandezra @danialakmalfariz @adeqjiey @ahmaskhaizuran @puteriadrianna_official @dintamam @ifarahahmad @georgegarnettt @farizgym71 @_officially_7teen_ @jeson_gnanapnegasam @soundniverse @realputerasyazwan
🔴▶ Semiprivat matematika ➕➖✖➗ persiapan UTBK gelombang kedua.. Sukses untuk kalian semua ◀🔴
.
.
.
#motivasi #inspirasi #belajar #matematika #les #bimbel #jilcmakassar #sbmptn2019 #utbk #sekolahkedinasan #suksessbmptn #suksesutbk2019 #siswacerdas #saintek #soshum #pejuangsbmptn #pejuangutbk2019 @bimbel_jilc_cenderawasih @bimbel_jilc_indonesia #kedinasan #kampus #kampusfavorit #ptn #perguruantinggi #ptnfavorit #calonmahasiswa #mahasiswa #siswakreatif #sayangorangtua #mimpiindah #impian #jurusanfavorit
Good Morning Good People
.
Keep positive, keep awesome, keep spray FM perfume

OPEN RESELLER FM Perfume

For more information :
Retno
0812-2312-935

#FMFightersDreamClub - FDC Cyber #BisnisParfum #parfumpria #parfumwanita #hargamurah #modalkecil #Original #Eropa #apli #impian #Distributor #BPOM #indonesia #tidakmurahan #kualitastinggi #kerjanyata #kerjasambilbisnis #bisnissambilhangout #bisnisonline #kerjasampingan #dropship #bisnisanakmuda #lifestyle #kerjakeras #pegawainegerisipil #pegawaiswasta #karyawan #karyawati #mahasiswa #mahasiswi
Malam2 ku masih seperti ini sunyi, dan ini akan aku lalui dalam bberapa tahun kedepan. Bukan aku mengeluh justru aku bersyukur jalanya sanagat dipermudah. .
.
Mimpi ku baik Ya Allah dan aku menempuh jalan yang baik juga jadi tidak ada alasan untuk mendapatkan hasil yg buruk. .
.
🇮🇩🇦🇪
#mimpiyangharusterrealisasi #impian #kejarmimpi #future #myfuture #mydream #dreams #instalike #instagood #instagram #insta #dubai #dubailife #dubaicity #dubai🇦🇪 #uae #emirates #indonesia #westjava #sukabumi #akurindu
Malam2 ku masih seperti ini sunyi, dan ini akan aku lalui dalam bberapa tahun kedepan. Bukan aku mengeluh justru aku bersyukur jalanya sanagat dipermudah. .
.
Mimpi ku baik Ya Allah dan aku menempuh jalan yang baik juga jadi tidak ada alasan untuk mendapatkan hasil yg buruk. .
.
🇮🇩🇦🇪
#mimpiyangharusterrealisasi #impian #kejarmimpi #future #myfuture #mydream #dreams #instalike #instagood #instagram #insta #dubai #dubailife #dubaicity #dubai🇦🇪 #uae #emirates #indonesia #westjava #sukabumi #akurindu
Coaching & sharing to new team members is my every month routine.

10% I build their Technique
90% I build their Teamwork.

We are #SVEmpire

#enddywong
#enddywongMDRT
#enddywongMDA 
#svempire
#stablevisionEmpire
#stablevision
#stablevisiontakaful
#aia
#aiapublictakaful
#kerjaya
#impian
#teamwork
Coaching & sharing to new team members is my every month routine.

10% I build their Technique
90% I build their Teamwork.

We are #SVEmpire

#enddywong
#enddywongMDRT
#enddywongMDA
#svempire
#stablevisionEmpire
#stablevision
#stablevisiontakaful
#aia
#aiapublictakaful
#kerjaya
#impian
#teamwork
.
ika ingin meraih kesuksesan, buang lah jauh jauh rasa keraguan mu. .
Guys.. Satu - satunya batasan untuk meraih mimpi adalah keragu raguan akan hari ini. Dan marilah untuk maju dengan keyakinan yang aktif dan kuat. .
Jadi guys.. Seringkali sebagai manusia kita merasa biasa-biasa saja karena tidak berhasil menjelaskan keragu-raguan di dalam pikiran. Untuk menjadi seorang juara, perlu membiasakan pikiran sebagai kekuatan yang tak terkalahkan dan berfikir positif .
Yu guys selalu berfikir positif dan optimis agar mimpi kita bisa terwujud .
TAG sahabatmu . 
Bermanfaat ? Like, Komen & SHARE dengan klik ikon "pesawat kertas" . .
#impian #sukses #likeforlike #keraguan #mimpi #akalsehat #bermimpi #hidupsukses #motivasi #motivator #orangsukses #amazing #amazingmentor
.
ika ingin meraih kesuksesan, buang lah jauh jauh rasa keraguan mu. .
Guys.. Satu - satunya batasan untuk meraih mimpi adalah keragu raguan akan hari ini. Dan marilah untuk maju dengan keyakinan yang aktif dan kuat. .
Jadi guys.. Seringkali sebagai manusia kita merasa biasa-biasa saja karena tidak berhasil menjelaskan keragu-raguan di dalam pikiran. Untuk menjadi seorang juara, perlu membiasakan pikiran sebagai kekuatan yang tak terkalahkan dan berfikir positif .
Yu guys selalu berfikir positif dan optimis agar mimpi kita bisa terwujud .
TAG sahabatmu .
Bermanfaat ? Like, Komen & SHARE dengan klik ikon "pesawat kertas" . .
#impian #sukses #likeforlike #keraguan #mimpi #akalsehat #bermimpi #hidupsukses #motivasi #motivator #orangsukses #amazing #amazingmentor
Hi Friend no. 49, 
My heart breaks hearing this, and I do not know necessarily how you are feeling and I can’t imagine to think so. Not having the person who you love hurts, especially if they are only doing that love just to take advantage of you. The only suggestion I have for you is to consider your relationship. Instead of relying on love from him, find it yourself. Don’t let him manipulate and jeopardize your feeling. You deserve so much, and more specifically, you need someone who loves you. You can’t love the person you are in a relationship more than you love yourself. It would not work out and you will be finding yourself sad and empty if he once leaves, since nothing is permanent. So you need that happiness from yourself to keep you stable. 
I hope this helps 💛
Hi Friend no. 49,
My heart breaks hearing this, and I do not know necessarily how you are feeling and I can’t imagine to think so. Not having the person who you love hurts, especially if they are only doing that love just to take advantage of you. The only suggestion I have for you is to consider your relationship. Instead of relying on love from him, find it yourself. Don’t let him manipulate and jeopardize your feeling. You deserve so much, and more specifically, you need someone who loves you. You can’t love the person you are in a relationship more than you love yourself. It would not work out and you will be finding yourself sad and empty if he once leaves, since nothing is permanent. So you need that happiness from yourself to keep you stable.
I hope this helps 💛
Halo...Pagi Honda Lovers.., jangan lewatkan THR-Tentukan Honda pilihanmu dibulan Ramadhan hari ini Kamis 23 Mei 2019, di acara Sales Eventnya @honda.autobest Pkl 17.00 - 21.00 wib. bertempat di Otillie Coffee & Kitchen Jl. Hasanudin No. 7 Bandung.
.
Beli mobil Honda sekarang juga untuk mudik lebaran asik bersama Honda. Love to Drive, Love Honda. *Undangan Berlaku untuk 2 Orang. 
#hondaautobest #hondabandung #promohondabandung #honda #dealerhondabandung #hondajawabarat #hondaindonesia #hondamobil #hondaisme #infohonda #saleshondabandung #family #happy #testdrive #april #ceria #event #gathering #mobilbaru #impian #kejutan #2019 #mei #mudik #persiapan #lebaran #keluarga #ramadhan #gembira
Halo...Pagi Honda Lovers.., jangan lewatkan THR-Tentukan Honda pilihanmu dibulan Ramadhan hari ini Kamis 23 Mei 2019, di acara Sales Eventnya @honda.autobest Pkl 17.00 - 21.00 wib. bertempat di Otillie Coffee & Kitchen Jl. Hasanudin No. 7 Bandung.
.
Beli mobil Honda sekarang juga untuk mudik lebaran asik bersama Honda. Love to Drive, Love Honda. *Undangan Berlaku untuk 2 Orang.
#hondaautobest #hondabandung #promohondabandung #honda #dealerhondabandung #hondajawabarat #hondaindonesia #hondamobil #hondaisme #infohonda #saleshondabandung #family #happy #testdrive #april #ceria #event #gathering #mobilbaru #impian #kejutan #2019 #mei #mudik #persiapan #lebaran #keluarga #ramadhan #gembira
Mundur
Jangan lupa tap2x dan tag seseorang❤️
Yuk cek kata kata lainnya di @curhatanhati.ku
.
.
.
.
#katakatamotivasi #katabijak #katamotivasi #curhatanhati #katahati #impian #citacita #katamutiara #katakataindah #katanya #katanyacinta #ingatlahhariini #ingatlan #loveyourself #lovemyself  #quotes #sindiranhalus #sindiran #curhatanhati_ku
Untuk sukses kerja keras itu ga cukup, tapi lo butuh keyakinan bahwa lo bisa sukses.

#generasipebisnis #menjadilebihbaik
Untuk sukses kerja keras itu ga cukup, tapi lo butuh keyakinan bahwa lo bisa sukses.

#generasipebisnis #menjadilebihbaik
Assalamualaikum....
Semangat  pagiiiii

#Impian adalah motifasi penyemangat usaha,
Impian yg besar adalah modal utama penyemangat hidup,

#Mulailah ber mimpi karena hanya orang yg mempunyai mimpi yg menjadikanya kenyataan

#Hidup memang sulit, namun percayalah bahwa kita dilahirkan dengan bakat yang luar biasa, 
karena itu jadilah pribadi yang tekun dan percaya diri.

#MILAGROS
#bisnishalal
Assalamualaikum....
Semangat pagiiiii

#Impian adalah motifasi penyemangat usaha,
Impian yg besar adalah modal utama penyemangat hidup,

#Mulailah ber mimpi karena hanya orang yg mempunyai mimpi yg menjadikanya kenyataan

#Hidup memang sulit, namun percayalah bahwa kita dilahirkan dengan bakat yang luar biasa,
karena itu jadilah pribadi yang tekun dan percaya diri.

#MILAGROS
#bisnishalal
Inilah kita..wanita🔥🔥🔥😍
.
Maunya makan banyak, tapi gak mau rugi banyak hahah..😜.
.
Jangan lupa habis lebaran kelas langsing online di mulai tanggal 10 Juni ya. Pastikan paket sarapan sehatnya sudah ditangan kamuuuuh 😁 ( tau Khan, kalo ekspedisi dikhawatirkan molor pasca liburan 💕)
.
Link di bio @mazza_langsingkenyang 📲 081297345679
. 
Sampai ketemu di WhatsApp 💕😍💕😍
.

#kelasdietonline #kelaslangsingonline #bahagia #wanita #caradiet #caradietsehat #coachmazza #caralangsing #caralangsingsehat #turunberatbadan #caraturunberatbadan #langsing #diet #dietenak #kelasdietonlineberhadiah #bodygoals #bodycare #impian #motivasidiet #kamupastibisa #happymom #istrimandiri  #bumil #busuifriendly #nutrisiibumenyusui #nutrisiibuhamil #nutrisiramadhan #myway #mybusiness #kekinianbanget
Inilah kita..wanita🔥🔥🔥😍
.
Maunya makan banyak, tapi gak mau rugi banyak hahah..😜.
.
Jangan lupa habis lebaran kelas langsing online di mulai tanggal 10 Juni ya. Pastikan paket sarapan sehatnya sudah ditangan kamuuuuh 😁 ( tau Khan, kalo ekspedisi dikhawatirkan molor pasca liburan 💕)
.
Link di bio @mazza_langsingkenyang 📲 081297345679
.
Sampai ketemu di WhatsApp 💕😍💕😍
.

#kelasdietonline #kelaslangsingonline #bahagia #wanita #caradiet #caradietsehat #coachmazza #caralangsing #caralangsingsehat #turunberatbadan #caraturunberatbadan #langsing #diet #dietenak #kelasdietonlineberhadiah #bodygoals #bodycare #impian #motivasidiet #kamupastibisa #happymom #istrimandiri #bumil #busuifriendly #nutrisiibumenyusui #nutrisiibuhamil #nutrisiramadhan #myway #mybusiness #kekinianbanget
Separuh daripada order dh siap...mcm tahun2 lepas jgk...cuma harga diturunkn..rm23..untuk 50biji setiap balang...samperit biasa arini baru nk mula ...✌️✌️#rezekiallahluas #biskut #tawakkal #impian .
Separuh daripada order dh siap...mcm tahun2 lepas jgk...cuma harga diturunkn..rm23..untuk 50biji setiap balang...samperit biasa arini baru nk mula ...✌️✌️#rezekiallahluas #biskut #tawakkal #impian .
ASBAB ILMU FTR, PUAN NORAZIAN TEKAD BERHENTI KERJA SEHINGGA BERGELAR CEO SYARIKAT
.
Kalau sebelum ni, keinginan untuk berhenti kerja tu dah ada. Tapi tak ada keyakinan, biasa lah kan kita takut itu takut ini. Alhamdulillah sebab ilmu dari FTR, Pn. Norazian belajar erti tawakal yang sebenar, bagaimana nak set niat dengan tepat, macam mana nak hadapi ujian mendatang.
.
Sebab itu ilmu FTR ni sangat perlu, boleh jadi panduan untuk kita jalani kehidupan. Ajar untuk hidup kembali berTuhan.
.
FTR ajar dari asas lagi, pasak sungguh-sungguh kebergantungan pada Allah. Jadi apa jadilah, Allah ada. Nak apa pun minta pada Allah dulu.
.
Jaga Amal, Jaga Akhlak, Jaga Aurat, Cikgu Nora penulis paling kretif katanya😍

Whatsapp +6 0108677969

##FTR 
#BukuRezekiKelasPertama
#BacaBacaSENTAP
#AuraInsta
#AuraInstaBatch25
#UlangBacaTakJemu
#Rezeki
#Hutang
#BebasHutang
#TipsSalesLaju
#Buku
#Formula
#AgenFTRKedah
#MoneyBackGerenti
#Murah
#Sales
#Impian 
#TestimoniPembacaFTR
#FormulaTarikRezeki
#BestSeller
ASBAB ILMU FTR, PUAN NORAZIAN TEKAD BERHENTI KERJA SEHINGGA BERGELAR CEO SYARIKAT
.
Kalau sebelum ni, keinginan untuk berhenti kerja tu dah ada. Tapi tak ada keyakinan, biasa lah kan kita takut itu takut ini. Alhamdulillah sebab ilmu dari FTR, Pn. Norazian belajar erti tawakal yang sebenar, bagaimana nak set niat dengan tepat, macam mana nak hadapi ujian mendatang.
.
Sebab itu ilmu FTR ni sangat perlu, boleh jadi panduan untuk kita jalani kehidupan. Ajar untuk hidup kembali berTuhan.
.
FTR ajar dari asas lagi, pasak sungguh-sungguh kebergantungan pada Allah. Jadi apa jadilah, Allah ada. Nak apa pun minta pada Allah dulu.
.
Jaga Amal, Jaga Akhlak, Jaga Aurat, Cikgu Nora penulis paling kretif katanya😍

Whatsapp +6 0108677969

##FTR
#BukuRezekiKelasPertama
#BacaBacaSENTAP
#AuraInsta
#AuraInstaBatch25
#UlangBacaTakJemu
#Rezeki
#Hutang
#BebasHutang
#TipsSalesLaju
#Buku
#Formula
#AgenFTRKedah
#MoneyBackGerenti
#Murah
#Sales
#Impian
#TestimoniPembacaFTR
#FormulaTarikRezeki
#BestSeller
diliat dr segi mana pun emang jelek 🙊
cuma krna mulutnya manis aja jdi gak ketauan jeleknya
yaa itu lah manusia
kadang gak ngerti knp hrus berpura* baik?? knp hrus mengorbankan diri demi orng lain?? knp hrus membohongi orng lain?? bahkan membohongi diri sendiri
sekali* jjr sma diri sendiri jjr sma sekitar dan gak saling menyakiti
mungkin jika semua orng melakukan dunia akan terlihat indah
.
.
.
#impian
diliat dr segi mana pun emang jelek 🙊
cuma krna mulutnya manis aja jdi gak ketauan jeleknya
yaa itu lah manusia
kadang gak ngerti knp hrus berpura* baik?? knp hrus mengorbankan diri demi orng lain?? knp hrus membohongi orng lain?? bahkan membohongi diri sendiri
sekali* jjr sma diri sendiri jjr sma sekitar dan gak saling menyakiti
mungkin jika semua orng melakukan dunia akan terlihat indah
.
.
.
#impian
La tahzan 😊
#quotes #quotesaboutlife #quoteslove #love #yakin #percaya #sajak #aksara #mentari #rasa #memberi #semangat #beranihijrah #mimpi #impian #masadepan #bluesky
Ingin sekolah keluar negeri Australia silah kan hubungi kami segera.
kami membantu anda untuk mendaftarkan sekolah yang terbaik untuk mu & kami membantu untuk memprosess Visa kamu.
Kami adalah pengacara hukum keimigrasian dan agent resmi yang sudah terdaftar di pemerintahaan Australia. 
Kami berpengalaman sudah lebih 27 tahun untuk migration law services 
Ini adalah contact nomor kami yang bisa kamu hubungi:
Wa: +62 813-1149-2535
studyabroadandmigrations@gmail.com
#study#abroad#and#migration#sydney#Australia#indonesia#worldwide#bright#future#masadepan#impian#terwujud#
Ingin sekolah keluar negeri Australia silah kan hubungi kami segera.
kami membantu anda untuk mendaftarkan sekolah yang terbaik untuk mu & kami membantu untuk memprosess Visa kamu.
Kami adalah pengacara hukum keimigrasian dan agent resmi yang sudah terdaftar di pemerintahaan Australia.
Kami berpengalaman sudah lebih 27 tahun untuk migration law services
Ini adalah contact nomor kami yang bisa kamu hubungi:
Wa: +62 813-1149-2535
studyabroadandmigrations@gmail.com
#study#abroad#and#migration#sydney#Australia#indonesia#worldwide#bright#future#masadepan#impian#terwujud#
Semangat #gymmotivation #instalike #liker #biarkekar #terurberjuang#rahasiamenggapaisurgadunia #impian #followforfollowback #likeforfollow
23/05/2019 --
"Selalu ada jalan baik, jika kita selalu mengawali nya dengan niat baik"

__

Luruskan niat, periksa niat serta perbarui kembali setiap niat dalam melakukan sesuatu.

Niat baik akan membuahkan hasil yang baik pula, begitu pula sebaliknya.

Maka dari itu, berniat lah yang baik serta berbuatlah untuk selalu melakukan hal-hal kebaikan penuh kebermanfaatan.

Ingat selalu hadist arba'in pertama tentang niat.
Yaitu:
"Sesungguhnya setiap amal tergantung pada niatnya, dan setiap orang akan mendapatkan balasan dari apa yang ia niatkan....." __
Niat baik = hasil yang baik pula. ;) --
Follow aja dulu @mengukir_mimpi 
#mengukirmimpi #marimengukirmimpi #bermimpi #menjadiluarbiasa #bermimpimenjadiluarbiasa #mimpi #impian #kejarimpian #kejarmimpi #mimpilaluwujudkan #niat #niatbaik #hasilbaik #kebaikan #motivasi #dream #awesome #beawesone #dreambeawesome #ayobergerak #ayomengukirmimpi #ayomenjadihebat #ayolebihbaik #proses #progress
23/05/2019 --
"Selalu ada jalan baik, jika kita selalu mengawali nya dengan niat baik"

__

Luruskan niat, periksa niat serta perbarui kembali setiap niat dalam melakukan sesuatu.

Niat baik akan membuahkan hasil yang baik pula, begitu pula sebaliknya.

Maka dari itu, berniat lah yang baik serta berbuatlah untuk selalu melakukan hal-hal kebaikan penuh kebermanfaatan.

Ingat selalu hadist arba'in pertama tentang niat.
Yaitu:
"Sesungguhnya setiap amal tergantung pada niatnya, dan setiap orang akan mendapatkan balasan dari apa yang ia niatkan....." __
Niat baik = hasil yang baik pula. ;) --
Follow aja dulu @mengukir_mimpi
#mengukirmimpi #marimengukirmimpi #bermimpi #menjadiluarbiasa #bermimpimenjadiluarbiasa #mimpi #impian #kejarimpian #kejarmimpi #mimpilaluwujudkan #niat #niatbaik #hasilbaik #kebaikan #motivasi #dream #awesome #beawesone #dreambeawesome #ayobergerak #ayomengukirmimpi #ayomenjadihebat #ayolebihbaik #proses #progress
Tahukah kalian level impian tertinggi itu ketika kita punya impian yang sering dikatakan tidak mungkin oleh teman atau orang-orang sekitar kita? Tetaplah bertindak dan katakan SAYA PASTI BISA!!
.
#impian #impossible #mimpi #kesuksesan #suksessebelum30 #suksesusiamuda #sharing #entrepreunersmindset #chandraputranegara #chandraputranegarastudent #sayapastibisa #komunitasyes #komunitasyestangerang #indonesianegaramaju #positive #alambawahsadar #temansukses #action
Tahukah kalian level impian tertinggi itu ketika kita punya impian yang sering dikatakan tidak mungkin oleh teman atau orang-orang sekitar kita? Tetaplah bertindak dan katakan SAYA PASTI BISA!!
.
#impian #impossible #mimpi #kesuksesan #suksessebelum30 #suksesusiamuda #sharing #entrepreunersmindset #chandraputranegara #chandraputranegarastudent #sayapastibisa #komunitasyes #komunitasyestangerang #indonesianegaramaju #positive #alambawahsadar #temansukses #action
Tiap habis sholat...
Terus berdoa "ya Allah semoga papa ku dapat rezeki lebih biar bisa beli Mobil,punya Adek dan beli rumah besar " amin...😇😇😇 😂😂😂😂bulek Azzahra ojok di bully loh Gaes...😁😁😁 #Impian
#Azzahra
😅😅😅😅
Tiap habis sholat...
Terus berdoa "ya Allah semoga papa ku dapat rezeki lebih biar bisa beli Mobil,punya Adek dan beli rumah besar " amin...😇😇😇 😂😂😂😂bulek Azzahra ojok di bully loh Gaes...😁😁😁 #Impian
#Azzahra
😅😅😅😅
#pejuangrupiah #anakrantaupunyacerita #impian #tiktokhits
••
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🌟 @susannawriting 🌟
🌟 @susannawriting 🌟
🌟 @susannawriting 🌟
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
•
💗 | Tap 2 kali jika kamu suka
📣 | Tag teman kamu juga ya
•
Follow Akun Partner 👇
👶 Baby And Kids @susannababykids
💄 Oriflame @sweetshopsurabaya
💪 Diet @sehat_bugar_nutrishake
💌 Quotes @susannawriting
📱 Case/PB @neo.customdesign
•
Website 👇
🎁 www.tokopedia.com/susannababykids
📍 susannababykids.blogspot.co.id
🌏 sehatbugar.wixsite.com/nutrishake
•
#susannawriting
#inspirasi
#motivasi
#penulis
#sajakcinta
#puitis
#motivasihidup
#boychandra
#katabijak
#quotesindonesia
#tereliye
#sajak
#bicararasa
#impian
#melodidalampuisi
#puisi
#katahati
#hiduplebihbaik
#semangat
#berbagisemangat
••
➖➖➖➖➖➖➖➖➖
🌟 @susannawriting 🌟
🌟 @susannawriting 🌟
🌟 @susannawriting 🌟
➖➖➖➖➖➖➖➖➖

💗 | Tap 2 kali jika kamu suka
📣 | Tag teman kamu juga ya

Follow Akun Partner 👇
👶 Baby And Kids @susannababykids
💄 Oriflame @sweetshopsurabaya
💪 Diet @sehat_bugar_nutrishake
💌 Quotes @susannawriting
📱 Case/PB @neo.customdesign

Website 👇
🎁 www.tokopedia.com/susannababykids
📍 susannababykids.blogspot.co.id
🌏 sehatbugar.wixsite.com/nutrishake

#susannawriting
#inspirasi
#motivasi
#penulis
#sajakcinta
#puitis
#motivasihidup
#boychandra
#katabijak
#quotesindonesia
#tereliye
#sajak
#bicararasa
#impian
#melodidalampuisi
#puisi
#katahati
#hiduplebihbaik
#semangat
#berbagisemangat
Photo Prewedding
Anin & Bayu
@jogja
Foto.@jnb_photography 
@bayuilham96
@anintaa
#jnbphotography#wedding#weddingku#bridestory#cinematic#weddingcinematic#inspirasinikah#bridestory#weddinggod#pernikahanimpianku#inspirasiweddings#inspirasibusanaootd#muslumweddingindonesia#idenikah#inspirasikebayapernikahan#idepengantin#fotoprewedding#wedding#pernikahanadat#indonesianbrides#pernikahan.indonesia#impianpengantin#impian.pernikahan#thebrideideas#theweddingsarea#indonesianbrides#weddingcetarz#jogja#tebingbreksit#brekxit#kotajogja#pantaijogja#gumukpasirjogja#
Photo Prewedding
Anin & Bayu
@kotalama_semarang
Foto.@jnb_photography 
@bayuilham96
@anintaa
#jnbphotography#wedding#weddingku#bridestory#cinematic#weddingcinematic#inspirasinikah#bridestory#weddinggod#pernikahanimpianku#inspirasiweddings#inspirasibusanaootd#muslumweddingindonesia#idenikah#inspirasikebayapernikahan#idepengantin#fotoprewedding#wedding#pernikahanadat#indonesianbrides#pernikahan.indonesia#impianpengantin#impian.pernikahan#thebrideideas#theweddingsarea#indonesianbrides#weddingcetarz#jogja#tebingbreksit#brekxit#kotajogja#pantaijogja#gumukpasirjogja#
Photo Prewedding
Anin & Bayu
@kotalama_semarang
Foto.@jnb_photography 
@bayuilham96
@anintaa
#jnbphotography#wedding#weddingku#bridestory#cinematic#weddingcinematic#inspirasinikah#bridestory#weddinggod#pernikahanimpianku#inspirasiweddings#inspirasibusanaootd#muslumweddingindonesia#idenikah#inspirasikebayapernikahan#idepengantin#fotoprewedding#wedding#pernikahanadat#indonesianbrides#pernikahan.indonesia#impianpengantin#impian.pernikahan#thebrideideas#theweddingsarea#indonesianbrides#weddingcetarz#jogja#tebingbreksit#brekxit#kotajogja#pantaijogja#gumukpasirjogja#
Cari tahu bagaimana langkah - langkah mewujudkan impian Anda!

Selama ini Anda sering merasa sulit dan tidak fokus untuk mewujudkan impian Anda? Anda juga merasa terkadang apa yang telah Anda lakukan selama ini sia - sia?

Untuk menjawab semua pertanyaan diatas  tersebut marilah kita bahas esok hari sambil ngabuburit, mari kita isi sore kita dengan sesuatu yang bermanfaat.

Dream sharing ini akan membahas tuntas mengapa Anda dan impian Anda seperti saling berjauhan, apa saja problemnya, dan langkah - langkah apa yang harus Anda lakukan untuk mewujudkan impian.

Mari kita bersilaturahmi esok hari di dream harbour Sukawana Dream Village.

Sampai bertemu besok.

#dream #sharing #sukawanadreamvillage #indonesia #instapic #dreamharbour #sdv #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #impian #dreamcatcher #makedreamcomestrue #bijb #kertajati
Cari tahu bagaimana langkah - langkah mewujudkan impian Anda!

Selama ini Anda sering merasa sulit dan tidak fokus untuk mewujudkan impian Anda? Anda juga merasa terkadang apa yang telah Anda lakukan selama ini sia - sia?

Untuk menjawab semua pertanyaan diatas tersebut marilah kita bahas esok hari sambil ngabuburit, mari kita isi sore kita dengan sesuatu yang bermanfaat.

Dream sharing ini akan membahas tuntas mengapa Anda dan impian Anda seperti saling berjauhan, apa saja problemnya, dan langkah - langkah apa yang harus Anda lakukan untuk mewujudkan impian.

Mari kita bersilaturahmi esok hari di dream harbour Sukawana Dream Village.

Sampai bertemu besok.

#dream #sharing #sukawanadreamvillage #indonesia #instapic #dreamharbour #sdv #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #impian #dreamcatcher #makedreamcomestrue #bijb #kertajati
The wedding of 
Anis & Reza
Vennue.@sasanakriyatmii
Dekorasi.@sulthandecor
Foto & video.jnb_photography
......................................................
#jnbphotography#byartphotography#wedding#weddingku#bridestory#cinematic#weddingcinematic#inspirasinikah#bridestory#weddinggod#pernikahanimpianku#inspirasiweddings#inspirasibusanaootd#muslumweddingindonesia#idenikah#inspirasikebayapernikahan#idepengantin#makeuppernikahan#fotopernikahan#fotoprewedding#wedding#pernikahanadat#indonesianbrides#pernikahan.indonesia#impianpengantin#impian.pernikahan#thebrideideas#theweddingsarea#indonesianbrides#weddingcetarz#sasanakriyacarani#sasanakriyamandira#
The wedding of 
Anis & Reza
Vennue.@sasanakriyatmii
Dekorasi.@sulthandecor
Foto & video.jnb_photography
......................................................
#jnbphotography#byartphotography#wedding#weddingku#bridestory#cinematic#weddingcinematic#inspirasinikah#bridestory#weddinggod#pernikahanimpianku#inspirasiweddings#inspirasibusanaootd#muslumweddingindonesia#idenikah#inspirasikebayapernikahan#idepengantin#makeuppernikahan#fotopernikahan#fotoprewedding#wedding#pernikahanadat#indonesianbrides#pernikahan.indonesia#impianpengantin#impian.pernikahan#thebrideideas#theweddingsarea#indonesianbrides#weddingcetarz#sasanakriyacarani#sasanakriyamandira#
The wedding of 
Anis & Reza
Vennue.@sasanakriyatmii
Dekorasi.@sulthandecor
Foto & video.jnb_photography
......................................................
#jnbphotography#byartphotography#wedding#weddingku#bridestory#cinematic#weddingcinematic#inspirasinikah#bridestory#weddinggod#pernikahanimpianku#inspirasiweddings#inspirasibusanaootd#muslumweddingindonesia#idenikah#inspirasikebayapernikahan#idepengantin#makeuppernikahan#fotopernikahan#fotoprewedding#wedding#pernikahanadat#indonesianbrides#pernikahan.indonesia#impianpengantin#impian.pernikahan#thebrideideas#theweddingsarea#indonesianbrides#weddingcetarz#sasanakriyacarani#sasanakriyamandira#
Coba lo inget-inget kebiasaan apa yang dulu lo lakuin hingga membuat lo ke kondisi saat ini.

#gemerasipebisnis #menjadilebihbaik
Coba lo inget-inget kebiasaan apa yang dulu lo lakuin hingga membuat lo ke kondisi saat ini.

#gemerasipebisnis #menjadilebihbaik
Jangan ragu untuk mulai berimaginasi akan masa depan yang lebih baik, sebab bagi sebagian orang, memiliki mimpi besar adalah sebuah tantangan tersendiri. Rubah hidup anda, dengan mengawalinya dengan berani berkata bahwa saya bisa berubah!
🔥 follow: @sekolahpebisnis
.
.
#sekolahpebisnis
#bisnisanakkuliah #bisniskaya #bisnisanaksekolah #bisnisonlinemudah #bisnislokal #lowonganpekerjaan #kerjakeras #kerjasampingan #onlinebisnis #impian #usahawan #usahasampingan #suksesmuda #modalkecil #kutipansukses #kamuharustau #kodekeras #renungan #jualanindo #katakata #motivasi #bisnissampingan #bisnistambahan #bisnisonline #bisnis#luhurpaytren
Jangan ragu untuk mulai berimaginasi akan masa depan yang lebih baik, sebab bagi sebagian orang, memiliki mimpi besar adalah sebuah tantangan tersendiri. Rubah hidup anda, dengan mengawalinya dengan berani berkata bahwa saya bisa berubah!
🔥 follow: @sekolahpebisnis
.
.
#sekolahpebisnis
#bisnisanakkuliah #bisniskaya #bisnisanaksekolah #bisnisonlinemudah #bisnislokal #lowonganpekerjaan #kerjakeras #kerjasampingan #onlinebisnis #impian #usahawan #usahasampingan #suksesmuda #modalkecil #kutipansukses #kamuharustau #kodekeras #renungan #jualanindo #katakata #motivasi #bisnissampingan #bisnistambahan #bisnisonline #bisnis#luhurpaytren
Langkah Kecil Yang Besar.

Kamu punya tujuan? Kamu punya goals? Saya yakin kamu pasti punya

Ketika seseorang memiliki goals, seringkali ia lupa dengan sebuah langkah kecil

Kenapa harus langkah kecil? Karena langkah kecil inilah komitmen, inilah suatu step dimana kita memutuskan untuk memulai menuju goals tersebut

Dan pentingnya memiliki langkah kecil adalah, dengan langkah kecil yang konkrit, detail, dan jelas

Kita akan memastikan diri kita melakukan langkah tersebut

Jika langkahnya sebesar apapun itu, tapi tidak dilakukan, ya sama aja bohong dong

Karenanya mulailah dari sekarang tentukan LANGKAH KECIL mu dalam mencapai goals mu, dan pastikan kamu benar-benar MELANGKAH

#workshopjakarta 
#coachjakarta 
#motivationalpost 
#motivasidiri 
#positifthinking 
#motivasibijak 
#positivenergy 
#onestepcloser 
#impian 
#trainingjakarta 
#baguswiradharma 
#tulisan 
#menulis 
#hidup 
#hiduplebihbaik 
#mimpi
Langkah Kecil Yang Besar.

Kamu punya tujuan? Kamu punya goals? Saya yakin kamu pasti punya

Ketika seseorang memiliki goals, seringkali ia lupa dengan sebuah langkah kecil

Kenapa harus langkah kecil? Karena langkah kecil inilah komitmen, inilah suatu step dimana kita memutuskan untuk memulai menuju goals tersebut

Dan pentingnya memiliki langkah kecil adalah, dengan langkah kecil yang konkrit, detail, dan jelas

Kita akan memastikan diri kita melakukan langkah tersebut

Jika langkahnya sebesar apapun itu, tapi tidak dilakukan, ya sama aja bohong dong

Karenanya mulailah dari sekarang tentukan LANGKAH KECIL mu dalam mencapai goals mu, dan pastikan kamu benar-benar MELANGKAH

#workshopjakarta
#coachjakarta
#motivationalpost
#motivasidiri
#positifthinking
#motivasibijak
#positivenergy
#onestepcloser
#impian
#trainingjakarta
#baguswiradharma
#tulisan
#menulis
#hidup
#hiduplebihbaik
#mimpi
Sebagian besar yang Anda inginkan adalah di luar zona kenyamanan Anda..
.
.
Dunia ini dipenuhi berbagai macam persaingan sengit yang terkadang mudah membuat kita putus asa dan merasa tidak pantas bersaing.
.
 Tapi ketahuilah bahwa semua orang pernah berpikir mengenai hal yang sama. 
Semua orang menginginkan sebuah tujuan yang mereka tahu bahwa orang lain pun juga menginginkannya. .
Perbedaannya, sebagian dari mereka berjuang dan mendedikasikan diri bahkan hidupnya untuk tujuan tersebut sementara sisanya memilih untuk keluar dari arena persaingan dan membuat mimpi baru yang siklusnya akan selalu sama. .
Permasalahannya sekarang, bagaimana Anda bisa keluar dari zona nyaman dan ikut bersaing dalam tujuan menggapai impian Anda?
.
.
#impian #kehidupan #kesempatan #motivatormuda #digitaloptimizationacademy #hidupitupilihan #motivasihariini #inspirasisukses #bisnisdigital__ #motivasisore #puitis #pikiran #perjuangan #masalalu #kataindah #bingung #rendahhati #pepatah #motifasihidup #semangathidup #bijaksana #manusia #perubahan #harapan #kebaikan #semarang #purwokerto #banyumas #purwokertohitz #purbalingga
Sebagian besar yang Anda inginkan adalah di luar zona kenyamanan Anda..
.
.
Dunia ini dipenuhi berbagai macam persaingan sengit yang terkadang mudah membuat kita putus asa dan merasa tidak pantas bersaing.
.
Tapi ketahuilah bahwa semua orang pernah berpikir mengenai hal yang sama.
Semua orang menginginkan sebuah tujuan yang mereka tahu bahwa orang lain pun juga menginginkannya. .
Perbedaannya, sebagian dari mereka berjuang dan mendedikasikan diri bahkan hidupnya untuk tujuan tersebut sementara sisanya memilih untuk keluar dari arena persaingan dan membuat mimpi baru yang siklusnya akan selalu sama. .
Permasalahannya sekarang, bagaimana Anda bisa keluar dari zona nyaman dan ikut bersaing dalam tujuan menggapai impian Anda?
.
.
#impian #kehidupan #kesempatan #motivatormuda #digitaloptimizationacademy #hidupitupilihan #motivasihariini #inspirasisukses #bisnisdigital__ #motivasisore #puitis #pikiran #perjuangan #masalalu #kataindah #bingung #rendahhati #pepatah #motifasihidup #semangathidup #bijaksana #manusia #perubahan #harapan #kebaikan #semarang #purwokerto #banyumas #purwokertohitz #purbalingga