#guruku

Alhamdulillah jumpa ibu guru saya waktu masih SD dulu ๐ŸŒผ

Guru kelas 6 Sd Tugu cimanggis, saat ini beliau sdh pensiun masyaAlloh

Smoga Alloh snantiasa mjaga dan melindungi ibu guru dalam kesehatan dan keberkahan usia, aamiiin

#guruku #gurusd #ibuguru #ibuguruku #sdntugu1  #gurunegeri #gurupns  #kenanganbersama  #pahlawantanpatandajasa  #kihajardewantara
Alhamdulillah jumpa ibu guru saya waktu masih SD dulu ๐ŸŒผ

Guru kelas 6 Sd Tugu cimanggis, saat ini beliau sdh pensiun masyaAlloh

Smoga Alloh snantiasa mjaga dan melindungi ibu guru dalam kesehatan dan keberkahan usia, aamiiin

#guruku #gurusd #ibuguru #ibuguruku #sdntugu1 #gurunegeri #gurupns #kenanganbersama #pahlawantanpatandajasa #kihajardewantara
ุฅุฐุง ู„ู… ูŠูƒู† ุฐู„ูƒ ู„ู…ุนู„ู…ูŠ ุŒ ูุฃู†ุง ู„ุง ุฃุนุฑู ู…ู† ู‡ูˆ ุฅู„ู‡ูŠ
โ€ข
โ€ข
Kalau bukan karena guruku,aku tidak tahu siapa tuhan ku๐Ÿ’•
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#islam #islamicquotes #habib #habibumarbinhafidz #habaib #dakwah #kataislamic #islampost #quotes #muhammad #yahya #baragbah #guruku #tareem #yaman #indonesia #myb #dakwahislam #cintaulama
ุฅุฐุง ู„ู… ูŠูƒู† ุฐู„ูƒ ู„ู…ุนู„ู…ูŠ ุŒ ูุฃู†ุง ู„ุง ุฃุนุฑู ู…ู† ู‡ูˆ ุฅู„ู‡ูŠ
โ€ข
โ€ข
Kalau bukan karena guruku,aku tidak tahu siapa tuhan ku๐Ÿ’•
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#islam #islamicquotes #habib #habibumarbinhafidz #habaib #dakwah #kataislamic #islampost #quotes #muhammad #yahya #baragbah #guruku #tareem #yaman #indonesia #myb #dakwahislam #cintaulama
Guru terdabest๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ซ
#guruku 
#gurukupahlawanku 
#haripahlawan 
Yuk like, komen, and subscribe๐Ÿ˜“๐Ÿ˜…
Guru terdabest๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ซ
#guruku
#gurukupahlawanku
#haripahlawan
Yuk like, komen, and subscribe๐Ÿ˜“๐Ÿ˜…
Guruku @khazanah_nuy  dan bu nenk #guruku  #gurukutersayang #guru pertamaku
Guruku @khazanah_nuy dan bu nenk #guruku #gurukutersayang #guru pertamaku
Pagiku cerahku... Matahari bersinar... Kurajut mimpiku di siniโ™ก
#smpn8probolinggo#guruku#merdeka#sekolahkita
Pagiku cerahku... Matahari bersinar... Kurajut mimpiku di siniโ™ก
#smpn8probolinggo#guruku#merdeka#sekolahkita
Ternyata... Semakin senja semakin asyik berkutat dengan mereka...bukan cuma mentransfer ilmu.. Bukan hanya menasehati jika mereka khilaf dan salah... Tapi juga asyik melayani mereka... Seperti pagi ini... Buuu...celana kulo kendorr... Wkwk... Jaitkan dulu deh celana anakku... Baru start pembelajaran... Rasa2 seperti ini yang sering membakar energi dan spiritku.... Ya..tak usah ragu anak2ku..ibu memang ibu kalian...
#siswasiswiku 
#anaksekolahan 
#anaksekolah
#guruku
Ternyata... Semakin senja semakin asyik berkutat dengan mereka...bukan cuma mentransfer ilmu.. Bukan hanya menasehati jika mereka khilaf dan salah... Tapi juga asyik melayani mereka... Seperti pagi ini... Buuu...celana kulo kendorr... Wkwk... Jaitkan dulu deh celana anakku... Baru start pembelajaran... Rasa2 seperti ini yang sering membakar energi dan spiritku.... Ya..tak usah ragu anak2ku..ibu memang ibu kalian...
#siswasiswiku
#anaksekolahan
#anaksekolah
#guruku
Izinkan aku sejenak melepas rasa ini di bahumu duhai murobbiku๐Ÿ™
benar kata ulama', ketika kau merasa penat dengan perkara dunia yg tiada berujung. keluarlah, berjalanlah,berkumpulah,pandangilah mereka yang Allah berikan Hidayah..
Jangan pernah menjauh dari mereka๐Ÿ˜ฅ
Sungguh ada ketenangan disana
#sahabatku
#Guruku
@einwenas
Izinkan aku sejenak melepas rasa ini di bahumu duhai murobbiku๐Ÿ™
benar kata ulama', ketika kau merasa penat dengan perkara dunia yg tiada berujung. keluarlah, berjalanlah,berkumpulah,pandangilah mereka yang Allah berikan Hidayah..
Jangan pernah menjauh dari mereka๐Ÿ˜ฅ
Sungguh ada ketenangan disana
#sahabatku
#Guruku
@einwenas
@hikayat_santri #hikayat_santri
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Pencapaian terbesar tak selalu terhitung dengan materi, berhasil bersyukur saat melimpah kenikmatan dan bersabar saat tertimpah kesusahan pun merupakan pencapaian yang sangat luar biasa !!! YUK NGAJI
.
.

___________________________________________________
Ingin di repost follow dan tag Kamiโ˜บ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป
.
Go Follow +๐Ÿ‘ฅ @hikayat_santri
Go Follow +๐Ÿ‘ฅ @hikayat_santri
Go Follow +๐Ÿ‘ฅ @hikayat_santri
๐Ÿ‡ซโ€‹Follow +๐Ÿ‘ฅ
๐Ÿ‡ทLike โ™ฅ๏ธ
๐Ÿ‡ชโ€‹Koment ๐Ÿ’ฌ
๐Ÿ‡ชโ€‹Share ๐Ÿ”„
Repost @yusuef_muh
๐Ÿ“ท@yusuef_muh

#hikayat_santri #guruku#alfatahtemboro #nyantrikuy#yuknyantri#sunangirikeren#hitsnyantri#santrikeren#santriganteng#daurotulhadits#santriparepare#visitparepare#alfatahinfo#alfatahku#temboroinfo#santriindonesia#santrikece#santriwati#santriwatiindonesia#santrisalaf#2021kitawisuda
@hikayat_santri #hikayat_santri
โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข
Pencapaian terbesar tak selalu terhitung dengan materi, berhasil bersyukur saat melimpah kenikmatan dan bersabar saat tertimpah kesusahan pun merupakan pencapaian yang sangat luar biasa !!! YUK NGAJI
.
.

___________________________________________________
Ingin di repost follow dan tag Kamiโ˜บ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป
.
Go Follow +๐Ÿ‘ฅ @hikayat_santri
Go Follow +๐Ÿ‘ฅ @hikayat_santri
Go Follow +๐Ÿ‘ฅ @hikayat_santri
๐Ÿ‡ซโ€‹Follow +๐Ÿ‘ฅ
๐Ÿ‡ทLike โ™ฅ๏ธ
๐Ÿ‡ชโ€‹Koment ๐Ÿ’ฌ
๐Ÿ‡ชโ€‹Share ๐Ÿ”„
Repost @yusuef_muh
๐Ÿ“ท@yusuef_muh

#hikayat_santri #guruku#alfatahtemboro #nyantrikuy#yuknyantri#sunangirikeren#hitsnyantri#santrikeren#santriganteng#daurotulhadits#santriparepare#visitparepare#alfatahinfo#alfatahku#temboroinfo#santriindonesia#santrikece#santriwati#santriwatiindonesia#santrisalaf#2021kitawisuda
Happy Teacher's day๐ŸŽ‰ bapak wali kelas 
Guruku pahlawanku
 #happyteacherday 
#teacher #guruku #lflโค๏ธ#likers #selamathariguru #flowerstagram #instragram#anaksma#anaksekolahan#likeforlike #flower #flowerstagram
"Negeri ini adalah negeri yang makmur
Tanah tumpah darahku yang mulia
Jayalah Negeriku. INDONESIA."
#gurumuda #guruindonesia #guru #gurucantik #guruhits #l #f #gurusd #abdinegara #lfl #fff #gurusmp #fkip #greateduchallenge #sarjanapendidikan #pahlawantanpatandajasa #seragamkece #guruku #profesimulia #profesiterbaik #goodteacher #teacher #gurukekinian #istriideal #guruimut #bhfyp
Wahai bapak dan ibu guruku 
Terimalah sembah baktiku
Demi jasamu yang selama ini senantiasa membimbingku
Ilmumu bagaikan air yang mengalir
Walau terhalang batu cadas dan kincir
Demi diriku yang masih hijau
Wahai bapak dan ibu guruku 
Berikanlah pula ilmumu 
Pada adik2ku yang masih memerlukan ilmumu.
#siswa#guruku #muridhebat #puisilover #persatuanindonesia #siswabangsat #guru #anakdidik #motivatormudaindonesia #motivasibijak #dagelansantri
Wahai bapak dan ibu guruku
Terimalah sembah baktiku
Demi jasamu yang selama ini senantiasa membimbingku
Ilmumu bagaikan air yang mengalir
Walau terhalang batu cadas dan kincir
Demi diriku yang masih hijau
Wahai bapak dan ibu guruku
Berikanlah pula ilmumu
Pada adik2ku yang masih memerlukan ilmumu.
#siswa#guruku #muridhebat #puisilover #persatuanindonesia #siswabangsat #guru #anakdidik #motivatormudaindonesia #motivasibijak #dagelansantri
Dari semua pekerjaan berat yang paling sulit adalah menjadi guru yang baik, 
Teruslah semngat dlam mencerdaskan anak bangsa, cerdas hati, fikiran dan akhlakโ˜บ
.
#gurumuda  #guruku #gurupaud
#sarjanapendidikan #mahasiswaakhir 
#dirgahayuindonesia74  #adatjawamodern 
#kebayambokjamu #karnavalbudaya
Dari semua pekerjaan berat yang paling sulit adalah menjadi guru yang baik,
Teruslah semngat dlam mencerdaskan anak bangsa, cerdas hati, fikiran dan akhlakโ˜บ
.
#gurumuda #guruku #gurupaud
#sarjanapendidikan #mahasiswaakhir
#dirgahayuindonesia74 #adatjawamodern
#kebayambokjamu #karnavalbudaya
Apa KH Muhtadi Mawardi Alhafidzโ™ฅ
#guruku
Apa KH Muhtadi Mawardi Alhafidzโ™ฅ
#guruku
Abuyah @hafidhakiem 
#hafidahkam #syubbanulmuslimin #guruku
Abuyah @hafidhakiem
#hafidahkam #syubbanulmuslimin #guruku
Mencontohkan sebelum menyuruh...#guruku pak ustad Tedyโค๏ธโค๏ธ
Mencontohkan sebelum menyuruh...#guruku pak ustad Tedyโค๏ธโค๏ธ
By : @siti_alimmatul Guru Bhs Inggris ๐Ÿ˜Š
#gurusyantiek 
#gurumudaindonesia 
#guruimut๐Ÿ˜„ 
#gurugaul๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ #gurucantikindonesia 
#gurucantik
#teacher 
#teacherstyle 
#guruhitsindonesia 
#gurubeken 
#gurufavorit 
#guruidaman 
#lfl๐Ÿ’› 
#likeforlikes
#pahlawantanpatandajasa
#istriidaman
#guruindonesia
#guruku
#abdinegaraindonesia
Keluarga kedua

#hutri74 #kemerdekaanindonesia #gurucantik #guru #gurumuda #gurusd #gurumedan #guruku
Yaa allah panjangkan umurnya berkah kan lah ilmunya

#kyaiku
#guruku
Yaa allah panjangkan umurnya berkah kan lah ilmunya

#kyaiku
#guruku
Sekali merdeka tetap merdeka selagii aku belum lahirr sekalipun ..๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜˜ @cewe_hijaber @kemerdekaan_74 @stylehijabootd.id
.
.
.
#dirgahayuindonesia74#indonesiaku#guruku#pgri#sepatantangerang#gurucantik#gurumilenial
Sekali merdeka tetap merdeka selagii aku belum lahirr sekalipun ..๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜˜ @cewe_hijaber @kemerdekaan_74 @stylehijabootd.id
.
.
.
#dirgahayuindonesia74#indonesiaku#guruku#pgri#sepatantangerang#gurucantik#gurumilenial
Bertemu beliau merupakan suatu kebanggan tersendrii,walaupun sampai terjepit2 dan berdesak2an,tapii alhamdulilah bisa melihat langsung presiden RI kita ... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ jaya selalu bapak presiden.ku .. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸŒนsegitu banyaknya fans bapak,segitu baiknya bapak yg mempunyai jiwa kemsyarakatan,tanpa melihat siapa bapak pada saat itu,krna merdeka yg sesungguhnya adalah jiwa bapak pada kami ..๐Ÿ˜๐ŸŒน
Kami mengucapkan selamat HUT RI KE 74 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜ DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA.MERDEKA!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @jokowi @kemerdekaan_74 @wowfaktaviral
.
.
.
#dirgahayuindonesia74#indonesiaku#guruku#pgri#sepatantangerang#gurucantik#gurumilenial
Bertemu beliau merupakan suatu kebanggan tersendrii,walaupun sampai terjepit2 dan berdesak2an,tapii alhamdulilah bisa melihat langsung presiden RI kita ... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ jaya selalu bapak presiden.ku .. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸŒนsegitu banyaknya fans bapak,segitu baiknya bapak yg mempunyai jiwa kemsyarakatan,tanpa melihat siapa bapak pada saat itu,krna merdeka yg sesungguhnya adalah jiwa bapak pada kami ..๐Ÿ˜๐ŸŒน
Kami mengucapkan selamat HUT RI KE 74 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ˜ DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA.MERDEKA!! ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @jokowi @kemerdekaan_74 @wowfaktaviral
.
.
.
#dirgahayuindonesia74#indonesiaku#guruku#pgri#sepatantangerang#gurucantik#gurumilenial
Nih monas darii dulu sampai sekarang berdiri sendrian aja,kasian napa pak jokowii ..
Dia juga kan butuh gandengan wkwk .. MERDEKA untuk indonesia.ku ..๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸŒน@kemerdekaan_74
.
.
.
#dirgahayuindonesia74#indonesiaku#guruku#pgri#sepatantangerang#gurucantik#gurumilenial
Nih monas darii dulu sampai sekarang berdiri sendrian aja,kasian napa pak jokowii ..
Dia juga kan butuh gandengan wkwk .. MERDEKA untuk indonesia.ku ..๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐ŸŒน@kemerdekaan_74
.
.
.
#dirgahayuindonesia74#indonesiaku#guruku#pgri#sepatantangerang#gurucantik#gurumilenial
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ lindungi kami hamba mu ya allah.. Ampunkan kami. .
.
Jaga Ulama kami ya allah. 
Lindungi ulama kami..
Jaga UAH ya allah. Dari sgala yang ingin menjatuhkan nya..
. ๐Ÿ”˜ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู….ู ________
.๐Ÿ”˜ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู

_________
#kamibersamauas
. . 
Barakallah @ustadzabdulsomad_official
๐Ÿ‘‰ Sampaikanlahain ...
Rasulullah Shallallahuโ€™alaihi Wasallam bersabda :
โ€œBarangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannyaโ€ (HR. Muslim no. 1893).
------------------------
โž–โž–โž–โž–
= Like โค๏ธ I  Saveโœ”๏ธ & Share ๐Ÿ”„  I  Tag Sahabatmu ๐Ÿ‘ฅ
@ahmadhakim0709
@ahmadhakim0709
@ahmadhakim0709
@ahmadhakim0709 ======================================
.
#dakwah #remajaislami #kamibersamaulama #nikahmuda #hijrahsantun#santriindonesia #yukngaji #tafaqquhvideo #ustadabdulsomad #bukanustadz #kajiansatumenit #tausyiah #pemudahijrah #dakwahsosmed #ngajibareng #istiqomah #hijrah #kamibersamauas #belajarngaji #ilmu  #ngaji #saveUAS #sholawat
#weloveuas #KamibersamaUAS #prayforindonesia #85jutarakyattolakjokowi #prayforuas #kamibersamauas #adihidayat #guruku #kamicintaulama
๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ lindungi kami hamba mu ya allah.. Ampunkan kami. .
.
Jaga Ulama kami ya allah.
Lindungi ulama kami..
Jaga UAH ya allah. Dari sgala yang ingin menjatuhkan nya..
. ๐Ÿ”˜ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู….ู ________
.๐Ÿ”˜ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู

_________
#kamibersamauas
. .
Barakallah @ustadzabdulsomad_official
๐Ÿ‘‰ Sampaikanlahain ...
Rasulullah Shallallahuโ€™alaihi Wasallam bersabda :
โ€œBarangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannyaโ€ (HR. Muslim no. 1893).
------------------------
โž–โž–โž–โž–
= Like โค๏ธ I Saveโœ”๏ธ & Share ๐Ÿ”„ I Tag Sahabatmu ๐Ÿ‘ฅ
@ahmadhakim0709
@ahmadhakim0709
@ahmadhakim0709
@ahmadhakim0709 ======================================
.
#dakwah #remajaislami #kamibersamaulama #nikahmuda #hijrahsantun#santriindonesia #yukngaji #tafaqquhvideo #ustadabdulsomad #bukanustadz #kajiansatumenit #tausyiah #pemudahijrah #dakwahsosmed #ngajibareng #istiqomah #hijrah #kamibersamauas #belajarngaji #ilmu #ngaji #saveUAS #sholawat
#weloveuas #KamibersamaUAS #prayforindonesia #85jutarakyattolakjokowi #prayforuas #kamibersamauas #adihidayat #guruku #kamicintaulama
Pawai kemerdekaan cilacap tengah
#pawai#pawaiagustusan#pawaikemerdekaan#pawaicilacaptengah#kemerdekaan74#kemerdekaan#kemerdekaan17#17agustus #17an #cilacap#cilacaptengah#paudcilacap#sekolahcilacap#sekolahku#sekolahislamic#sekolahanakcerdas#pawaibecak#kemendikbudcilacap#cilacapinfo#infocilacap#gurumuda#guruku#anakku#ibu#ayah#wisatacilacap #kulinercilacap #instagramer #instacilacap#karnavahutri
By : @ati_kusniati Guru Pendidikan Jasmani ๐Ÿ˜Š
#gurusyantiek 
#gurumudaindonesia 
#guruimut๐Ÿ˜„ 
#gurugaul๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ #gurucantikindonesia 
#gurucantik
#teacher 
#teacherstyle 
#guruhitsindonesia 
#gurubeken 
#gurufavorit 
#guruidaman 
#lfl๐Ÿ’› 
#likeforlikes
#pahlawantanpatandajasa
#istriidaman
#guruindonesia
#guruku
#abdinegaraindonesia
By :  @santikahr_  Guru PAUD ๐Ÿ˜Š
#gurusyantiek 
#gurumudaindonesia 
#guruimut๐Ÿ˜„ 
#gurugaul๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ #gurucantikindonesia 
#gurucantik
#teacher 
#teacherstyle 
#guruhitsindonesia 
#gurubeken 
#gurufavorit 
#guruidaman 
#lfl๐Ÿ’› 
#likeforlikes
#pahlawantanpatandajasa
#istriidaman
#guruindonesia
#guruku
#abdinegaraindonesia
By : @devii_yuliani Guru Matematika ๐Ÿ˜Š
#gurusyantiek 
#gurumudaindonesia 
#guruimut๐Ÿ˜„ 
#gurugaul๐Ÿ˜๐Ÿ˜€ #gurucantikindonesia 
#gurucantik
#teacher 
#teacherstyle 
#guruhitsindonesia 
#gurubeken 
#gurufavorit 
#guruidaman 
#lfl๐Ÿ’› 
#likeforlikes
#pahlawantanpatandajasa
#istriidaman
#guruindonesia
#guruku
#abdinegaraindonesia
Hai sobat yuk kita belajar bareng.. ๐Ÿ”ฅ tag teman-teman baikmu

Moga berkah dan bermanfaat yaa.. #belajarbahasainggris #bahasainggris #gurubahasainggris #presentperfect #belajaringgris #belajar #lesinggris #lesbahasainggris #funenglish #kampunginggris #mengajar  #learnenglish #pendidikan  #guruku #belajarbahasainggris #bahasainggris #lesinggris #funenglish #kampunginggris #noun  #vocabulary #partsofspeech  #basicenglishcourse #kampunginggrisparekediri #greatenglishcourse #greatpare #greatkampunginggris #pareramah #pareadem
Yuk awalai belajar dengan iklas sobat.
๐Ÿ”ฅtag teman baik mu

Moga berkah dan bermanfaat yaa.. #belajarbahasainggris #bahasainggris #gurubahasainggris #presentperfect #belajaringgris #belajar #lesinggris #lesbahasainggris #funenglish #kampunginggris #mengajar  #learnenglish #pendidikan  #guruku #belajarbahasainggris #bahasainggris #lesinggris #funenglish #kampunginggris #noun  #vocabulary #partsofspeech  #basicenglishcourse #kampunginggrisparekediri #greatenglishcourse #greatpare #greatkampunginggris #pareramah #pareadem
Selalu semangat sobat biar seru belajar nya.. Moga berkah dan bermanfaat yaa.. #belajarbahasainggris #bahasainggris #gurubahasainggris #presentperfect #belajaringgris #belajar #lesinggris #lesbahasainggris #funenglish #kampunginggris #mengajar  #learnenglish #pendidikan  #guruku #belajarbahasainggris #bahasainggris #lesinggris #funenglish #kampunginggris #noun  #vocabulary #partsofspeech  #basicenglishcourse #kampunginggrisparekediri #greatenglishcourse #greatpare #greatkampunginggris #pareramah #pareadem
Waktu dalam Sekolah Guru ku hanya bilang, 'nak ibuk akan bahagia apabila kelak nanti kalian menjadi orang yg berhasil dan bermanfaat bagi sesama,.
Dan sekarang anak2 ibuk Guru bilang, "Buk, kami sekarang dalam berjuang bantu kami dengan Keramat Doa seorang Ibu Guru yg selalu di jabbah Allah SWT. 
#smansasit
#guruku
#avb98
Waktu dalam Sekolah Guru ku hanya bilang, 'nak ibuk akan bahagia apabila kelak nanti kalian menjadi orang yg berhasil dan bermanfaat bagi sesama,.
Dan sekarang anak2 ibuk Guru bilang, "Buk, kami sekarang dalam berjuang bantu kami dengan Keramat Doa seorang Ibu Guru yg selalu di jabbah Allah SWT.
#smansasit
#guruku
#avb98
Man ana ๐Ÿ™
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#sholawat #manana #nissasabyan #pdaja #bismillah #guruku #alhamdulillah
Man ana ๐Ÿ™
โ€ข
โ€ข
โ€ข
โ€ข
#sholawat #manana #nissasabyan #pdaja #bismillah #guruku #alhamdulillah
Siapakah diriku tanpamu?
#17agustus #ukhty #guruku
Siapakah diriku tanpamu?
#17agustus #ukhty #guruku
Selamat malam ๐Ÿ˜Š....
.
"Jangan mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segita tiga warna, selama masih ada ratap tangis di gubuk gubuk pekerjaan kita belum selesai! Berjuanglah terus dengan mengucurkan banyak-banyak keringat. Dirgahayu RI."
Salam dari @elisabetmanurung14
.
.
.
Guru cantik dari Pematangsiantar ๐Ÿ˜
kalo kamu darimana??๐Ÿ˜š
.
.
.
mau fotomu di post / share di akun guru ter hits se indonesia??
yuk kirim fotomu via WA dgn klik link 
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
atau klik link yg di bio.
wajib sudah follow akun @gurucuantik
jangan lupa cantumkan asal kota, nama iG dan caption yang menarik.. unfollow admin = hapus foto yah.. boleh foto bareng murid2, temen2 guru juga dan juga sama pasangan... calon guru juga boleh ๐Ÿ˜Š
yang penting eksis bareng disini nyoook ๐Ÿ˜˜
salam sejahtera persatuan guru republik indonesia ๐Ÿค—
#guruabdinegarahits #guruindonesia #gurucantik #gurukece #guruhits #gurutampan #guruimut #istriideal #gurukekinian #abdinegara #teacher #goodteacher #profesiterbaik #profesimulia #pahlawantanpatandajasa #guruku #seragamkece #gurumuda #gurusd #gurusmp #gurusma #gurutk #gurupaud #sarjanapendidikan #fkip #lfl #l4l #fff #f4f
Selamat malam ๐Ÿ˜Š....
.
"Jangan mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segita tiga warna, selama masih ada ratap tangis di gubuk gubuk pekerjaan kita belum selesai! Berjuanglah terus dengan mengucurkan banyak-banyak keringat. Dirgahayu RI."
Salam dari @elisabetmanurung14
.
.
.
Guru cantik dari Pematangsiantar ๐Ÿ˜
kalo kamu darimana??๐Ÿ˜š
.
.
.
mau fotomu di post / share di akun guru ter hits se indonesia??
yuk kirim fotomu via WA dgn klik link
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
atau klik link yg di bio.
wajib sudah follow akun @gurucuantik
jangan lupa cantumkan asal kota, nama iG dan caption yang menarik.. unfollow admin = hapus foto yah.. boleh foto bareng murid2, temen2 guru juga dan juga sama pasangan... calon guru juga boleh ๐Ÿ˜Š
yang penting eksis bareng disini nyoook ๐Ÿ˜˜
salam sejahtera persatuan guru republik indonesia ๐Ÿค—
#guruabdinegarahits #guruindonesia #gurucantik #gurukece #guruhits #gurutampan #guruimut #istriideal #gurukekinian #abdinegara #teacher #goodteacher #profesiterbaik #profesimulia #pahlawantanpatandajasa #guruku #seragamkece #gurumuda #gurusd #gurusmp #gurusma #gurutk #gurupaud #sarjanapendidikan #fkip #lfl #l4l #fff #f4f
Dirgahayu 74.โค๏ธ
#indonesia
#ififif๐Ÿ˜ 
#guruku
#captionkeren 
@Indonesia
Dirgahayu 74.โค๏ธ
#indonesia
#ififif๐Ÿ˜
#guruku
#captionkeren
@Indonesia
Hormatilah orang yang telah memberikan ilmu dan tulus kepada kita.
.
.
.
.
Yaitu........GURU.
.
.
.
.
Di tanggal 17 agustus.,lebih tepatnya hari kemerdekaan Indonesia.
.
.
.
.
Ingatlah perjuangan pahlawan Indonesia,jangan engkau sia-siakan penjuangan pahlawan kita
.
Pahlawan revolusi
#indonesian 
#hutri74 
#merdeka 
#upacarabendera 
#smphits 
#guruku 
#jadilahdirisendiri 
#marchingbandindonesia 
#17agustus 
#kemerdekaanindonesia 
#generasiindonesia 
#jadilahterbaik 
#inilahaku 
#benderaindonesia 
#hormatguru 
#smpn127 
#simple 
#haripahlawan 
#viralindonesia 
#assalamualaikumindonesia
Hormatilah orang yang telah memberikan ilmu dan tulus kepada kita.
.
.
.
.
Yaitu........GURU.
.
.
.
.
Di tanggal 17 agustus.,lebih tepatnya hari kemerdekaan Indonesia.
.
.
.
.
Ingatlah perjuangan pahlawan Indonesia,jangan engkau sia-siakan penjuangan pahlawan kita
.
Pahlawan revolusi
#indonesian
#hutri74
#merdeka
#upacarabendera
#smphits
#guruku
#jadilahdirisendiri
#marchingbandindonesia
#17agustus
#kemerdekaanindonesia
#generasiindonesia
#jadilahterbaik
#inilahaku
#benderaindonesia
#hormatguru
#smpn127
#simple
#haripahlawan
#viralindonesia
#assalamualaikumindonesia
Selamat siang ๐Ÿ˜Š....
.
Happy independence day celebration ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Salam kenal dari @irmmld
.
.
.
Guru cantik dari Tangerang Selatan ๐Ÿ˜
kalo kamu darimana??๐Ÿ˜š
.
.
.
mau fotomu di post / share di akun guru ter hits se indonesia??
yuk kirim fotomu via WA dgn klik link 
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
atau klik link yg di bio.
wajib sudah follow akun @gurucuantik
jangan lupa cantumkan asal kota, nama iG dan caption yang menarik.. unfollow admin = hapus foto yah.. boleh foto bareng murid2, temen2 guru juga dan juga sama pasangan... calon guru juga boleh ๐Ÿ˜Š
yang penting eksis bareng disini nyoook ๐Ÿ˜˜
salam sejahtera persatuan guru republik indonesia ๐Ÿค—
#guruabdinegarahits #guruindonesia #gurucantik #gurukece #guruhits #gurutampan #guruimut #istriideal #gurukekinian #abdinegara #teacher #goodteacher #profesiterbaik #profesimulia #pahlawantanpatandajasa #guruku #seragamkece #gurumuda #gurusd #gurusmp #gurusma #gurutk #gurupaud #sarjanapendidikan #fkip #lfl #l4l #fff #f4f
Selamat siang ๐Ÿ˜Š....
.
Happy independence day celebration ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Salam kenal dari @irmmld
.
.
.
Guru cantik dari Tangerang Selatan ๐Ÿ˜
kalo kamu darimana??๐Ÿ˜š
.
.
.
mau fotomu di post / share di akun guru ter hits se indonesia??
yuk kirim fotomu via WA dgn klik link
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
atau klik link yg di bio.
wajib sudah follow akun @gurucuantik
jangan lupa cantumkan asal kota, nama iG dan caption yang menarik.. unfollow admin = hapus foto yah.. boleh foto bareng murid2, temen2 guru juga dan juga sama pasangan... calon guru juga boleh ๐Ÿ˜Š
yang penting eksis bareng disini nyoook ๐Ÿ˜˜
salam sejahtera persatuan guru republik indonesia ๐Ÿค—
#guruabdinegarahits #guruindonesia #gurucantik #gurukece #guruhits #gurutampan #guruimut #istriideal #gurukekinian #abdinegara #teacher #goodteacher #profesiterbaik #profesimulia #pahlawantanpatandajasa #guruku #seragamkece #gurumuda #gurusd #gurusmp #gurusma #gurutk #gurupaud #sarjanapendidikan #fkip #lfl #l4l #fff #f4f
Selamat siang ๐Ÿ˜Š....
.
Dirgahayu Indonesia ke-74 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Salam kenal dari @lindaayusr
.
.
.
Guru cantik dari Pemalang ๐Ÿ˜
kalo kamu darimana??๐Ÿ˜š
.
.
.
mau fotomu di post / share di akun guru ter hits se indonesia??
yuk kirim fotomu via WA dgn klik link 
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
atau klik link yg di bio.
wajib sudah follow akun @gurucuantik
jangan lupa cantumkan asal kota, nama iG dan caption yang menarik.. unfollow admin = hapus foto yah.. boleh foto bareng murid2, temen2 guru juga dan juga sama pasangan... calon guru juga boleh ๐Ÿ˜Š
yang penting eksis bareng disini nyoook ๐Ÿ˜˜
salam sejahtera persatuan guru republik indonesia ๐Ÿค—
#guruabdinegarahits #guruindonesia #gurucantik #gurukece #guruhits #gurutampan #guruimut #istriideal #gurukekinian #abdinegara #teacher #goodteacher #profesiterbaik #profesimulia #pahlawantanpatandajasa #guruku #seragamkece #gurumuda #gurusd #gurusmp #gurusma #gurutk #gurupaud #sarjanapendidikan #fkip #lfl #l4l #fff #f4f
Selamat siang ๐Ÿ˜Š....
.
Dirgahayu Indonesia ke-74 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Salam kenal dari @lindaayusr
.
.
.
Guru cantik dari Pemalang ๐Ÿ˜
kalo kamu darimana??๐Ÿ˜š
.
.
.
mau fotomu di post / share di akun guru ter hits se indonesia??
yuk kirim fotomu via WA dgn klik link
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
atau klik link yg di bio.
wajib sudah follow akun @gurucuantik
jangan lupa cantumkan asal kota, nama iG dan caption yang menarik.. unfollow admin = hapus foto yah.. boleh foto bareng murid2, temen2 guru juga dan juga sama pasangan... calon guru juga boleh ๐Ÿ˜Š
yang penting eksis bareng disini nyoook ๐Ÿ˜˜
salam sejahtera persatuan guru republik indonesia ๐Ÿค—
#guruabdinegarahits #guruindonesia #gurucantik #gurukece #guruhits #gurutampan #guruimut #istriideal #gurukekinian #abdinegara #teacher #goodteacher #profesiterbaik #profesimulia #pahlawantanpatandajasa #guruku #seragamkece #gurumuda #gurusd #gurusmp #gurusma #gurutk #gurupaud #sarjanapendidikan #fkip #lfl #l4l #fff #f4f
Dirgahayu NKRI ke-75 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Dari
@yesifebrian 
@fanny.yohanaa 
@priskilaseptiana
@jegloriapong
@ludwijk_papilaya
.
.
.
Guru dari Depok ๐Ÿ˜
kalo kamu darimana??๐Ÿ˜š
.
.
.
mau fotomu di post / share di akun guru ter hits se indonesia??
yuk kirim fotomu via WA dgn klik link 
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
atau klik link yg di bio.
wajib sudah follow akun @gurucuantik
jangan lupa cantumkan asal kota, nama iG dan caption yang menarik.. unfollow admin = hapus foto yah.. boleh foto bareng murid2, temen2 guru juga dan juga sama pasangan... calon guru juga boleh ๐Ÿ˜Š
yang penting eksis bareng disini nyoook ๐Ÿ˜˜
salam sejahtera persatuan guru republik indonesia ๐Ÿค—
#guruabdinegarahits #guruindonesia #gurucantik #gurukece #guruhits #gurutampan #guruimut #istriideal #gurukekinian #abdinegara #teacher #goodteacher #profesiterbaik #profesimulia #pahlawantanpatandajasa #guruku #seragamkece #gurumuda #gurusd #gurusmp #gurusma #gurutk #gurupaud #sarjanapendidikan #fkip #lfl #l4l #fff #f4f
Dirgahayu NKRI ke-75 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Dari
@yesifebrian
@fanny.yohanaa
@priskilaseptiana
@jegloriapong
@ludwijk_papilaya
.
.
.
Guru dari Depok ๐Ÿ˜
kalo kamu darimana??๐Ÿ˜š
.
.
.
mau fotomu di post / share di akun guru ter hits se indonesia??
yuk kirim fotomu via WA dgn klik link
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
atau klik link yg di bio.
wajib sudah follow akun @gurucuantik
jangan lupa cantumkan asal kota, nama iG dan caption yang menarik.. unfollow admin = hapus foto yah.. boleh foto bareng murid2, temen2 guru juga dan juga sama pasangan... calon guru juga boleh ๐Ÿ˜Š
yang penting eksis bareng disini nyoook ๐Ÿ˜˜
salam sejahtera persatuan guru republik indonesia ๐Ÿค—
#guruabdinegarahits #guruindonesia #gurucantik #gurukece #guruhits #gurutampan #guruimut #istriideal #gurukekinian #abdinegara #teacher #goodteacher #profesiterbaik #profesimulia #pahlawantanpatandajasa #guruku #seragamkece #gurumuda #gurusd #gurusmp #gurusma #gurutk #gurupaud #sarjanapendidikan #fkip #lfl #l4l #fff #f4f
#guruku #ruangguru #smkislamrandudongkal  #merayakanhutri
guruku ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Abah umi ku dipesantre๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ž
#alihyaulumaddin #santrinusantara #guruku #abahumi
guruku ๐Ÿ’•๐Ÿ’•
Abah umi ku dipesantre๐Ÿ˜Š๐Ÿ’ž
#alihyaulumaddin #santrinusantara #guruku #abahumi
DIRGAHAYU KESATUAN REPUBLIK INDONESIA KE 74
(Guru Sd it Abata Lombok)
.
.
.
#guruku 
#sditabatalombok 
#dirgahayuindonesia
DIRGAHAYU KESATUAN REPUBLIK INDONESIA KE 74
(Guru Sd it Abata Lombok)
.
.
.
#guruku
#sditabatalombok
#dirgahayuindonesia
Great people can produce quality works, but qualified teachers can produce thousands of great people.
-
Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tetapi guru yang bermutu dapat melahirkan ribuan orang-orang hebat.
.
.
.
#guru #guruidola #idola #guruku #ruangguru #teacher #teachers #indonesia #pelajar #pelajarsma #sma #smaizada #kotatangerangselatan #tangsel #cmore #pendidikan #diknas #kemendikbud #learning #learn
Great people can produce quality works, but qualified teachers can produce thousands of great people.
-
Orang hebat bisa melahirkan beberapa karya bermutu, tetapi guru yang bermutu dapat melahirkan ribuan orang-orang hebat.
.
.
.
#guru #guruidola #idola #guruku #ruangguru #teacher #teachers #indonesia #pelajar #pelajarsma #sma #smaizada #kotatangerangselatan #tangsel #cmore #pendidikan #diknas #kemendikbud #learning #learn
Mereka sangat bahagia bisa meriahkan HUT RI 74 . 
Kegiatan HUT RI 74 
#gurukece #gurucantik #gurucuantik #gurugaul #guruku #guruindonesia #guruabdinegara #guruhits #agustusan #hutri74 #indonesiakujaya #ulangtahunindonesia #bangsakunegaraku #17agustus2019 #17agustus1945 #merdeka #jayaselalu
. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉKeepSpirit..๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
#madrasahkeren#indonesiaku 
#guruku#gurukupahlawanku
. ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉKeepSpirit..๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
#madrasahkeren#indonesiaku
#guruku#gurukupahlawanku
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA.KU TERCINTA ..๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @indonesiaku_official @abouttng
.
.
.
#dirgahayuindonesia74#indonesiaku#guruku#pgri#sepatantangerang#gurucantik#gurumilenial
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA.KU TERCINTA ..๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @indonesiaku_official @abouttng
.
.
.
#dirgahayuindonesia74#indonesiaku#guruku#pgri#sepatantangerang#gurucantik#gurumilenial
acara upacara perayaan HUT RI KE 74 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ DIRGHAYU REPUBLIK INDONESIA.KU .. Semoga semakin jaya,Salam dari kami "PGRI" ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @guru_cantik_ @santikahr_ @bella.belbel.5249
.
.
.
#dirgahayuindonesia74#indonesiaku#guruku#pgri#sepatantangerang#gurucantik#gurumilenial โ†ฉ๏ธ
acara upacara perayaan HUT RI KE 74 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ DIRGHAYU REPUBLIK INDONESIA.KU .. Semoga semakin jaya,Salam dari kami "PGRI" ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ @guru_cantik_ @santikahr_ @bella.belbel.5249
.
.
.
#dirgahayuindonesia74#indonesiaku#guruku#pgri#sepatantangerang#gurucantik#gurumilenial โ†ฉ๏ธ
Tugas yang paling berat bukanlah memberikan ilmu saja untuk guru melainkan menjadi contoh buat anak-anak didik kita

#dirgahayuri74tahun 
#merdeka
#guruku
Tugas yang paling berat bukanlah memberikan ilmu saja untuk guru melainkan menjadi contoh buat anak-anak didik kita

#dirgahayuri74tahun
#merdeka
#guruku
Hey Teacher... ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜
.
.
#guru #teacher #guruku #gurumuda #youngteacher #hutindonesia #hutri #indonesian #independence #independenceday #17agustus #74 #korpri #likeforlikes #likeforlike
Selamat pagi ๐Ÿ˜Š....
.
Dirgahayu Indonesia 74. Semoga pendidikan di indonesia semakin maju ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Salam kenal dari @rotimelon_
.
.
.
Guru cantik dari Pati ๐Ÿ˜
kalo kamu darimana??๐Ÿ˜š
.
.
.
mau fotomu di post / share di akun guru ter hits se indonesia??
yuk kirim fotomu via WA dgn klik link 
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
atau klik link yg di bio.
wajib sudah follow akun @gurucuantik
jangan lupa cantumkan asal kota, nama iG dan caption yang menarik.. unfollow admin = hapus foto yah.. boleh foto bareng murid2, temen2 guru juga dan juga sama pasangan... calon guru juga boleh ๐Ÿ˜Š
yang penting eksis bareng disini nyoook ๐Ÿ˜˜
salam sejahtera persatuan guru republik indonesia ๐Ÿค—
#guruabdinegarahits #guruindonesia #gurucantik #gurukece #guruhits #gurutampan #guruimut #istriideal #gurukekinian #abdinegara #teacher #goodteacher #profesiterbaik #profesimulia #pahlawantanpatandajasa #guruku #seragamkece #gurumuda #gurusd #gurusmp #gurusma #gurutk #gurupaud #sarjanapendidikan #fkip #lfl #l4l #fff #f4f
Selamat pagi ๐Ÿ˜Š....
.
Dirgahayu Indonesia 74. Semoga pendidikan di indonesia semakin maju ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Salam kenal dari @rotimelon_
.
.
.
Guru cantik dari Pati ๐Ÿ˜
kalo kamu darimana??๐Ÿ˜š
.
.
.
mau fotomu di post / share di akun guru ter hits se indonesia??
yuk kirim fotomu via WA dgn klik link
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
atau klik link yg di bio.
wajib sudah follow akun @gurucuantik
jangan lupa cantumkan asal kota, nama iG dan caption yang menarik.. unfollow admin = hapus foto yah.. boleh foto bareng murid2, temen2 guru juga dan juga sama pasangan... calon guru juga boleh ๐Ÿ˜Š
yang penting eksis bareng disini nyoook ๐Ÿ˜˜
salam sejahtera persatuan guru republik indonesia ๐Ÿค—
#guruabdinegarahits #guruindonesia #gurucantik #gurukece #guruhits #gurutampan #guruimut #istriideal #gurukekinian #abdinegara #teacher #goodteacher #profesiterbaik #profesimulia #pahlawantanpatandajasa #guruku #seragamkece #gurumuda #gurusd #gurusmp #gurusma #gurutk #gurupaud #sarjanapendidikan #fkip #lfl #l4l #fff #f4f
#dirgahayuindonesia74 
#17agustus2019 
#merdekaโœŠ 
#indonesia 
#hutri74 
#gurucantik 
#guruku
Dirgahayu Republik Indonesia yg ke 74 Merdeka ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜Š
17 Agustus 2019
#kemerdekaanindonesia 
#17agustus2019 
#merdekaโœŠ 
#gurucantik 
#guruku 
#hutri74
Dirgahayu Republik Indonesia yg ke 74 Merdeka ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜Š
17 Agustus 2019
#kemerdekaanindonesia
#17agustus2019
#merdekaโœŠ
#gurucantik
#guruku
#hutri74
17 Agustus 2019

#17agustus 
#17agustus2019๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #harikemerdekaan 
#merdekaโœŠ 
#dirgahayuindonesia74th๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #gurucantik 
#guruku 
#hutri74
17 Agustus 2019
Upacara Hari Kemerdekaan yg ke 74 
#17agustus2019 
#kemerdekaanindonesia 
#indonesia
#merdekaโœŠ 
#gurucantik 
#guruku
17 Agustus 2019
Upacara Hari Kemerdekaan yg ke 74
#17agustus2019
#kemerdekaanindonesia
#indonesia
#merdekaโœŠ
#gurucantik
#guruku
17 agustus 1945
.
.
Simak.. Fokus fokus...
Semoga bermanfaat.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿค—
.. .  ________
๐Ÿ”˜ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู….ู ________
.๐Ÿ”˜ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู

_________
.
. . 
Barakallah @adihidayatofficial
๐Ÿ‘‰ Sampaikanlahain ...
Rasulullah Shallallahuโ€™alaihi Wasallam bersabda :
โ€œBarangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannyaโ€ (HR. Muslim no. 1893).
------------------------
โž–โž–โž–โž–
= Like โค๏ธ I  Saveโœ”๏ธ & Share ๐Ÿ”„  I  Tag Sahabatmu ๐Ÿ‘ฅ
@ahmadhakim0709
@ahmadhakim0709
@ahmadhakim0709
@ahmadhakim0709 ======================================
.
#dakwah #remajaislami #kamibersamaulama #nikahmuda #hijrahsantun#santriindonesia #yukngaji #tafaqquhvideo #ustadabdulsomad #bukanustadz #kajiansatumenit #tausyiah #pemudahijrah #dakwahsosmed #ngajibareng #istiqomah #hijrah #kamibersamauas #belajarngaji #ilmu  #ngaji #saveUAS #sholawat
#weloveuas #KamibersamaUAS #prayforindonesia #85jutarakyattolakjokowi #habibnovelalaydrus #kamibersamauas #adihidayat #guruku
17 agustus 1945
.
.
Simak.. Fokus fokus...
Semoga bermanfaat.๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿค—
.. . ________
๐Ÿ”˜ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‘ู‡ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญู’ู…ูŽู†ู ุงู„ุฑู‘ูŽุญููŠู’ู….ู ________
.๐Ÿ”˜ุงูŽู„ู„ู‘ูŽู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู

_________
.
. .
Barakallah @adihidayatofficial
๐Ÿ‘‰ Sampaikanlahain ...
Rasulullah Shallallahuโ€™alaihi Wasallam bersabda :
โ€œBarangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannyaโ€ (HR. Muslim no. 1893).
------------------------
โž–โž–โž–โž–
= Like โค๏ธ I Saveโœ”๏ธ & Share ๐Ÿ”„ I Tag Sahabatmu ๐Ÿ‘ฅ
@ahmadhakim0709
@ahmadhakim0709
@ahmadhakim0709
@ahmadhakim0709 ======================================
.
#dakwah #remajaislami #kamibersamaulama #nikahmuda #hijrahsantun#santriindonesia #yukngaji #tafaqquhvideo #ustadabdulsomad #bukanustadz #kajiansatumenit #tausyiah #pemudahijrah #dakwahsosmed #ngajibareng #istiqomah #hijrah #kamibersamauas #belajarngaji #ilmu #ngaji #saveUAS #sholawat
#weloveuas #KamibersamaUAS #prayforindonesia #85jutarakyattolakjokowi #habibnovelalaydrus #kamibersamauas #adihidayat #guruku
Selamat pagi ๐Ÿ˜Š....
.
SDM unggul Indonesia maju๐Ÿ’ช
Salam kenal dari @putudiyah09
.
.
.
Guru cantik dari Tulang Bawang Barat Lampung ๐Ÿ˜
kalo kamu darimana??๐Ÿ˜š
.
.
.
mau fotomu di post / share di akun guru ter hits se indonesia??
yuk kirim fotomu via WA dgn klik link 
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
atau klik link yg di bio.
wajib sudah follow akun @gurucuantik
jangan lupa cantumkan asal kota, nama iG dan caption yang menarik.. unfollow admin = hapus foto yah.. boleh foto bareng murid2, temen2 guru juga dan juga sama pasangan... calon guru juga boleh ๐Ÿ˜Š
yang penting eksis bareng disini nyoook ๐Ÿ˜˜
salam sejahtera persatuan guru republik indonesia ๐Ÿค—
#guruabdinegarahits #guruindonesia #gurucantik #gurukece #guruhits #gurutampan #guruimut #istriideal #gurukekinian #abdinegara #teacher #goodteacher #profesiterbaik #profesimulia #pahlawantanpatandajasa #guruku #seragamkece #gurumuda #gurusd #gurusmp #gurusma #gurutk #gurupaud #sarjanapendidikan #fkip #lfl #l4l #fff #f4f
Selamat pagi ๐Ÿ˜Š....
.
SDM unggul Indonesia maju๐Ÿ’ช
Salam kenal dari @putudiyah09
.
.
.
Guru cantik dari Tulang Bawang Barat Lampung ๐Ÿ˜
kalo kamu darimana??๐Ÿ˜š
.
.
.
mau fotomu di post / share di akun guru ter hits se indonesia??
yuk kirim fotomu via WA dgn klik link
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
atau klik link yg di bio.
wajib sudah follow akun @gurucuantik
jangan lupa cantumkan asal kota, nama iG dan caption yang menarik.. unfollow admin = hapus foto yah.. boleh foto bareng murid2, temen2 guru juga dan juga sama pasangan... calon guru juga boleh ๐Ÿ˜Š
yang penting eksis bareng disini nyoook ๐Ÿ˜˜
salam sejahtera persatuan guru republik indonesia ๐Ÿค—
#guruabdinegarahits #guruindonesia #gurucantik #gurukece #guruhits #gurutampan #guruimut #istriideal #gurukekinian #abdinegara #teacher #goodteacher #profesiterbaik #profesimulia #pahlawantanpatandajasa #guruku #seragamkece #gurumuda #gurusd #gurusmp #gurusma #gurutk #gurupaud #sarjanapendidikan #fkip #lfl #l4l #fff #f4f
Selamat pagi ๐Ÿ˜Š....
.
Dari semua pekerjaan berat yang paling sulit adalah menjadi guru yang baik.
Salam kenal dari @indahputri_handayani
.
.
.
Guru cantik dari Banjarmasin ๐Ÿ˜
kalo kamu darimana??๐Ÿ˜š
.
.
.
mau fotomu di post / share di akun guru ter hits se indonesia??
yuk kirim fotomu via WA dgn klik link 
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
atau klik link yg di bio.
wajib sudah follow akun @gurucuantik
jangan lupa cantumkan asal kota, nama iG dan caption yang menarik.. unfollow admin = hapus foto yah.. boleh foto bareng murid2, temen2 guru juga dan juga sama pasangan... calon guru juga boleh ๐Ÿ˜Š
yang penting eksis bareng disini nyoook ๐Ÿ˜˜
salam sejahtera persatuan guru republik indonesia ๐Ÿค—
#guruabdinegarahits #guruindonesia #gurucantik #gurukece #guruhits #gurutampan #guruimut #istriideal #gurukekinian #abdinegara #teacher #goodteacher #profesiterbaik #profesimulia #pahlawantanpatandajasa #guruku #seragamkece #gurumuda #gurusd #gurusmp #gurusma #gurutk #gurupaud #sarjanapendidikan #fkip #lfl #l4l #fff #f4f
Selamat pagi ๐Ÿ˜Š....
.
Dari semua pekerjaan berat yang paling sulit adalah menjadi guru yang baik.
Salam kenal dari @indahputri_handayani
.
.
.
Guru cantik dari Banjarmasin ๐Ÿ˜
kalo kamu darimana??๐Ÿ˜š
.
.
.
mau fotomu di post / share di akun guru ter hits se indonesia??
yuk kirim fotomu via WA dgn klik link
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
atau klik link yg di bio.
wajib sudah follow akun @gurucuantik
jangan lupa cantumkan asal kota, nama iG dan caption yang menarik.. unfollow admin = hapus foto yah.. boleh foto bareng murid2, temen2 guru juga dan juga sama pasangan... calon guru juga boleh ๐Ÿ˜Š
yang penting eksis bareng disini nyoook ๐Ÿ˜˜
salam sejahtera persatuan guru republik indonesia ๐Ÿค—
#guruabdinegarahits #guruindonesia #gurucantik #gurukece #guruhits #gurutampan #guruimut #istriideal #gurukekinian #abdinegara #teacher #goodteacher #profesiterbaik #profesimulia #pahlawantanpatandajasa #guruku #seragamkece #gurumuda #gurusd #gurusmp #gurusma #gurutk #gurupaud #sarjanapendidikan #fkip #lfl #l4l #fff #f4f
Selamat pagi ๐Ÿ˜Š....
.
Hidup bukan cermin,kamu tidak bisa memaksa semua yang terpantul kembali semanis senyumu ๐Ÿ˜Š
Salam kenal dari @Lindy_oktapiani
.
.
.
Guru cantik dari Cianjur Jawa Barat ๐Ÿ˜
kalo kamu darimana??๐Ÿ˜š
.
.
.
mau fotomu di post / share di akun guru ter hits se indonesia??
yuk kirim fotomu via WA dgn klik link 
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
atau klik link yg di bio.
wajib sudah follow akun @gurucuantik
jangan lupa cantumkan asal kota, nama iG dan caption yang menarik.. unfollow admin = hapus foto yah.. boleh foto bareng murid2, temen2 guru juga dan juga sama pasangan... calon guru juga boleh ๐Ÿ˜Š
yang penting eksis bareng disini nyoook ๐Ÿ˜˜
salam sejahtera persatuan guru republik indonesia ๐Ÿค—
#guruabdinegarahits #guruindonesia #gurucantik #gurukece #guruhits #gurutampan #guruimut #istriideal #gurukekinian #abdinegara #teacher #goodteacher #profesiterbaik #profesimulia #pahlawantanpatandajasa #guruku #seragamkece #gurumuda #gurusd #gurusmp #gurusma #gurutk #gurupaud #sarjanapendidikan #fkip #lfl #l4l #fff #f4f
Selamat pagi ๐Ÿ˜Š....
.
Hidup bukan cermin,kamu tidak bisa memaksa semua yang terpantul kembali semanis senyumu ๐Ÿ˜Š
Salam kenal dari @Lindy_oktapiani
.
.
.
Guru cantik dari Cianjur Jawa Barat ๐Ÿ˜
kalo kamu darimana??๐Ÿ˜š
.
.
.
mau fotomu di post / share di akun guru ter hits se indonesia??
yuk kirim fotomu via WA dgn klik link
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
http://bit.ly/gurucuantik
atau klik link yg di bio.
wajib sudah follow akun @gurucuantik
jangan lupa cantumkan asal kota, nama iG dan caption yang menarik.. unfollow admin = hapus foto yah.. boleh foto bareng murid2, temen2 guru juga dan juga sama pasangan... calon guru juga boleh ๐Ÿ˜Š
yang penting eksis bareng disini nyoook ๐Ÿ˜˜
salam sejahtera persatuan guru republik indonesia ๐Ÿค—
#guruabdinegarahits #guruindonesia #gurucantik #gurukece #guruhits #gurutampan #guruimut #istriideal #gurukekinian #abdinegara #teacher #goodteacher #profesiterbaik #profesimulia #pahlawantanpatandajasa #guruku #seragamkece #gurumuda #gurusd #gurusmp #gurusma #gurutk #gurupaud #sarjanapendidikan #fkip #lfl #l4l #fff #f4f
Malam silaturahmi dengan bu guru @syarifahwidiyatiagustin yang sudah pindah tugas ke sekolah lain,walaupun cuma belajar selama 3 minggu dengan anak2 kelas 6a tapi anak2 punya kesan yang sangat mendalam dengan bu guru yang satu ini,selamat bertugas ditempat baru ya buk,semoga selalu sehat dan anak2 nantinya semakin pinter soleh dan Solehah dan mendapat nilai yang memuaskan saat un nantinya .aamiin .
.
#maja07 #sdnmaja07 #guruku #silaturahmi #anaksd
Malam silaturahmi dengan bu guru @syarifahwidiyatiagustin yang sudah pindah tugas ke sekolah lain,walaupun cuma belajar selama 3 minggu dengan anak2 kelas 6a tapi anak2 punya kesan yang sangat mendalam dengan bu guru yang satu ini,selamat bertugas ditempat baru ya buk,semoga selalu sehat dan anak2 nantinya semakin pinter soleh dan Solehah dan mendapat nilai yang memuaskan saat un nantinya .aamiin .
.
#maja07 #sdnmaja07 #guruku #silaturahmi #anaksd
Slmt hut RI ke 74 tahun๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
.
.
.
#bapaku#guruku#inspirasiku#kepalaSMPN4Biak#biakhits#romawabiak#biak#indonesia#papua#papuapotret
Slmt hut RI ke 74 tahun๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
.
.
.
.
#bapaku#guruku#inspirasiku#kepalaSMPN4Biak#biakhits#romawabiak#biak#indonesia#papua#papuapotret
Semarah-marahnya seorang guru,
pasti ada tujuan baik untuk kita kedepannya.
Mereka mendidik dengan ikhlas dan penuh kasih sayang.
Maka dari itu janganlah kita durhaka terhadap guru-guru kita,
karena mereka adalah orang tua kedua kita.
Terimakasih para Pahlawan๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #guruku #pahlawantanpatandajasa
Semarah-marahnya seorang guru,
pasti ada tujuan baik untuk kita kedepannya.
Mereka mendidik dengan ikhlas dan penuh kasih sayang.
Maka dari itu janganlah kita durhaka terhadap guru-guru kita,
karena mereka adalah orang tua kedua kita.
Terimakasih para Pahlawan๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #guruku #pahlawantanpatandajasa
Kami rindu 
#habibbaharbinsmith #ulamanusantara #pengajianakbar #guruku #ู…ู†ุฌุฏูˆุฌุฏ #kamibersamaulama
"Science will not come without the services of a teacher,thank you teacher,you're the best!โค" #lombakemerdekaansmp3bantul#widyagaba#spegaba#guruku
"Science will not come without the services of a teacher,thank you teacher,you're the best!โค" #lombakemerdekaansmp3bantul#widyagaba#spegaba#guruku
Weaknesses and strengths later first because the important thing is not that but compactness and loyalty.โค
.
.
.
Hastag : #friends #my #myfriends #bff #best #friend #forever #bestfriendforever
#mylife #sekolah #sahabat #sahabatselamanya #cinta kamu #guruku #semangat #sekolah #school #never
Weaknesses and strengths later first because the important thing is not that but compactness and loyalty.โค
.
.
.
Hastag : #friends #my #myfriends #bff #best #friend #forever #bestfriendforever
#mylife #sekolah #sahabat #sahabatselamanya #cinta kamu #guruku #semangat #sekolah #school #never
3 Tahun yg singkat ๐Ÿ’• SMAN 1 Gegesik angkatan 2018

#myschool #masasma #friends #memoryofschool #sma #temanbaik #gurukutersayang #muridprestasi #sekolahku #neges #sman1gegesik #2018 #kenanganindah #guruku #perpisahansekolah
Lets join our REGULAR CLASS at CEC
#kursusinggris
#kursusinggrisbandung
#kursusinggrisonline
#onlineclass
#kursusbahasainggrisonline
#kursusbahasainggrisonlinebandung
#kursusbahasainggriscibiru
#kampunginggrisbandung
#kampunginggriskita
#kampunginggrisonline
#belajarbahasainggris
#metodekampunginggris
#kampunginggriscool
#chemistryenglishcourse 
#kursusbahasainggriscibiruhilir
#kursusbahasainggrisbandung
#kampunginggris #inggrisbandung #Privateinggris #Regularinggris #funEnglish  #KampungInggrisCibiru #ToeflCenter #IeltsCenter #ngomonginggris #kursusinggris #kursussingkat #guruku #kampunginggrisonline #kelasonline #kampunginggrisupicibiru #chemistryenglishcourse
Pencapaian terbesar tak selalu terhitung dengan materi, berhasil bersyukur saat melimpah kenikmatan dan bersabar saat tertimpah kesusahan pun merupakan pencapaian yang sangat luar biasa !!! YUK NGAJI
.
.
.
#guruku#alfatahtemboro#nyantrikuy#yuknyantri#sunangirikeren#hitsnyantri#santrikeren#santriganteng#daurotulhadits#santriparepare#visitparepare#alfatahinfo#alfatahku#temboroinfo#santriindonesia#santrikece#santriwati#santriwatiindonesia#santrisalaf#2021kitawisuda
Pencapaian terbesar tak selalu terhitung dengan materi, berhasil bersyukur saat melimpah kenikmatan dan bersabar saat tertimpah kesusahan pun merupakan pencapaian yang sangat luar biasa !!! YUK NGAJI
.
.
.
#guruku#alfatahtemboro#nyantrikuy#yuknyantri#sunangirikeren#hitsnyantri#santrikeren#santriganteng#daurotulhadits#santriparepare#visitparepare#alfatahinfo#alfatahku#temboroinfo#santriindonesia#santrikece#santriwati#santriwatiindonesia#santrisalaf#2021kitawisuda
Assalamualaikum wr wb.... Vidio ini adalah vidio yang memuat syiir kesukaan syaikhuna kh maimun zubair, 
Yang mana kita bisa mengamalkanya.
Terimakasih guruku atas bimbingan dan nasehatmu. Allohumma sholli 'alaa muhammad.!! #Qosidahkhodijah #s #sholawat #sadunafiddunya #cintasholawat #cintanabi #cintarosulullah #nasehat #vidioviral #vidioterbaru #vidioupdate  #vidionasehat #vidiosholawat #viral #vidiomotivasi #guruku 
#sadunafiddunya
#Qosidahkhodijah
Assalamualaikum wr wb.... Vidio ini adalah vidio yang memuat syiir kesukaan syaikhuna kh maimun zubair,
Yang mana kita bisa mengamalkanya.
Terimakasih guruku atas bimbingan dan nasehatmu. Allohumma sholli 'alaa muhammad.!! #Qosidahkhodijah #s #sholawat #sadunafiddunya #cintasholawat #cintanabi #cintarosulullah #nasehat #vidioviral #vidioterbaru #vidioupdate #vidionasehat #vidiosholawat #viral #vidiomotivasi #guruku
#sadunafiddunya
#Qosidahkhodijah
MAN ANA LAULAKUM 
PENDIDIK JIWA DAN RAGA 
AL HABIB HASAN BIN JA'FAR BIN UMAR BIN JA'FAR ASSEGAF ===============================================
#nurulmustofa #nurulmusthofa_original #majelisnurulmusthofa #maulidnabi  #followersaktif #likeforfollow  #followersinstagram #indonesia #alhabibhasanbinjafarassegaf #manana #nurulmusthofa_ind #sholawat #murobbi #guru #habaib #assegaf #alhamdulillah #alhaddad #istiqomah #istanasegaf #aikhodijah #guruku #instadaily #likeforlikes #lfl #followforfollowback #likelike #contentcreator#likelike #l #hadroh #