#guru

Believe....... #swamisamarth #shreeswamisamarth #shreeswamisamartha #akkalkot #akkalkotswamisamarthmaharajkijai #sunday #guru
MY LITTLE TEACHER IS VERY VERY CRUEL AND LAUGHABLE

#atbw-video #atbw #aisyahthahirahbatarawijoyo
 #ahmadthahirbatarawijoyo
 #teacher #guru #cruel #laugh #laughable #polisi #lampung #jakarta #kotaagung #makassar #tanjungkarang #kebumen #kebumenhitz #toraja #purworejo #suren #kutoarjo #toraja

Adegan ini dilakukan tanpa rekayasa, please dont try this at home 😅😆😂 Kirim masukan

Histori

Disimpan

Komunitas
MY LITTLE TEACHER IS VERY VERY CRUEL AND LAUGHABLE

#atbw-video #atbw #aisyahthahirahbatarawijoyo
#ahmadthahirbatarawijoyo
#teacher #guru #cruel #laugh #laughable #polisi #lampung #jakarta #kotaagung #makassar #tanjungkarang #kebumen #kebumenhitz #toraja #purworejo #suren #kutoarjo #toraja

Adegan ini dilakukan tanpa rekayasa, please dont try this at home 😅😆😂 Kirim masukan

Histori

Disimpan

Komunitas
Kemarin aku dan dua temanku @melisa_sinaga08 @ekanovikristanti mengikuti halal bihalal PGRI. Kami dapat beberapa wejangan dari penceramah materi. Poin-poinnya apa aja udah aku tulis di instastory ya atau bisa cek highlight Guru 4K.
.
.
Cuma ada poin menarik lainnya yang seru juga bila direnungkan. Beliau bilang kalau dulu sewaktu masih sekolah di pesantren, dia disuruh baca Al-Quran. Udah berkali-kali diajari tapi masih salah. Lalu si guru menghukumnya dengan cara melempar laker. Lakernya kena tangan dan memerah. Beliau lalu mengadu ke orang tua. Apa yang dikatakan oleh orang tuanya? "Nak, belajarlah yang rajin. Jangan jadi anak yang bodoh. Kalau guru kamu marah karena kamu nggak bisa-bisa, bukan karena dia tidak sayang padamu. Tapi karena kamu kurang keras berusaha"
.
.
Lalu Bu ustadzah melanjutkan ceritanya, dia melihat berita di televisi, ada murid ditegur gurunya untuk sholat Dhuhur, tapi si murid malah berkata kasar pada guru. Si guru menepuk pundak murid dan tetap mengajak sholat bersama. Merasa tak terima, si murid mengadu pada orang tua. Apa yang terjadi? Si guru dilaporkan ke polisi dan dipenjara selama 3 bulan.
.
.
Belum lagi cerita yang lain, seorang anak gubernur bikin ulah di sekolah. Tapi dengan rendah hati gubernurnya minta maaf pada guru anaknya. .
.
Bu ustadzah lalu bilang begini, "Ini aja gubernur mau minta maaf atas kesalahan anaknya, lha ini sekarang banyak orang tua yang gubernur aja juga bukan, tapi gayanya ga ada sopan-sopannya sama guru."
.
.
Wo wow wow.
.
Pesan terakhir Bu ustadzah tersebut adalah "Marilah memuliakan guru, bagaimanapun guru adalah orang yang mendidik dan menyayangi anak kita selama ini. Jadi mari kita tetap menjaga sikap dan hormat pada guru-guru kita"
.
.
Jleeeeeeb banget kan?

Aku tidak membenarkan perbuatan guru yang menghukum murid dengan kekerasan fisik. Tapi aku setuju dengan pendapat "Mari saling menghormati guru" That's the point.
.
.
Bagaimana dengan pendapat kalian? Feel free to comment 😊
.
.
#MissMeiClass #MissMeiStory #PGRI #halalbihalal #guru #thereallifeofteacher #teacherstory #dailyofteacher #guruvsorangtua #likeforlikes
Kemarin aku dan dua temanku @melisa_sinaga08 @ekanovikristanti mengikuti halal bihalal PGRI. Kami dapat beberapa wejangan dari penceramah materi. Poin-poinnya apa aja udah aku tulis di instastory ya atau bisa cek highlight Guru 4K.
.
.
Cuma ada poin menarik lainnya yang seru juga bila direnungkan. Beliau bilang kalau dulu sewaktu masih sekolah di pesantren, dia disuruh baca Al-Quran. Udah berkali-kali diajari tapi masih salah. Lalu si guru menghukumnya dengan cara melempar laker. Lakernya kena tangan dan memerah. Beliau lalu mengadu ke orang tua. Apa yang dikatakan oleh orang tuanya? "Nak, belajarlah yang rajin. Jangan jadi anak yang bodoh. Kalau guru kamu marah karena kamu nggak bisa-bisa, bukan karena dia tidak sayang padamu. Tapi karena kamu kurang keras berusaha"
.
.
Lalu Bu ustadzah melanjutkan ceritanya, dia melihat berita di televisi, ada murid ditegur gurunya untuk sholat Dhuhur, tapi si murid malah berkata kasar pada guru. Si guru menepuk pundak murid dan tetap mengajak sholat bersama. Merasa tak terima, si murid mengadu pada orang tua. Apa yang terjadi? Si guru dilaporkan ke polisi dan dipenjara selama 3 bulan.
.
.
Belum lagi cerita yang lain, seorang anak gubernur bikin ulah di sekolah. Tapi dengan rendah hati gubernurnya minta maaf pada guru anaknya. .
.
Bu ustadzah lalu bilang begini, "Ini aja gubernur mau minta maaf atas kesalahan anaknya, lha ini sekarang banyak orang tua yang gubernur aja juga bukan, tapi gayanya ga ada sopan-sopannya sama guru."
.
.
Wo wow wow.
.
Pesan terakhir Bu ustadzah tersebut adalah "Marilah memuliakan guru, bagaimanapun guru adalah orang yang mendidik dan menyayangi anak kita selama ini. Jadi mari kita tetap menjaga sikap dan hormat pada guru-guru kita"
.
.
Jleeeeeeb banget kan?

Aku tidak membenarkan perbuatan guru yang menghukum murid dengan kekerasan fisik. Tapi aku setuju dengan pendapat "Mari saling menghormati guru" That's the point.
.
.
Bagaimana dengan pendapat kalian? Feel free to comment 😊
.
.
#MissMeiClass #MissMeiStory #PGRI #halalbihalal #guru #thereallifeofteacher #teacherstory #dailyofteacher #guruvsorangtua #likeforlikes
#airizskinz #airiz #bedakkompak #bedakmurah #bedakviral #bedak #compactpowder #kemaman #petronas #bimb #mbb #hospital #guru #nurse #kerani #offshore #onshore #binjai #chukai #leveraessence #wilyafoundation #yanko #alisalumiereloosepowder #obsess #ferrarossa #schatzsfoundation #ridzskin #wilyasoap #mamomhope #nbserum
@parwinder_bartania onkaar#2worldcreation #topselfiintheworld #parwinderbartania #helloamrit #sandhu #amritsar #singh #sardar #kandhwala #sardari #ludhiana #guru #gurbani #waheguru #khalsa #punjabi #punjab  #punjabiwedding #sardarni #jalandhar #chandigarh #punjabuniversity 
#gurdasmaan
#airizskinz #airiz #bedakkompak #bedakmurah #bedakviral #bedak #compactpowder #kemaman #petronas #bimb #mbb #hospital #guru #nurse #kerani #offshore #onshore #binjai #chukai #leveraessence #wilyafoundation #yanko #alisalumiereloosepowder #obsess #ferrarossa #schatzsfoundation #ridzskin #wilyasoap #mamomhope #nbserum
Did this pretty girls makeup today!!💄
Used the @jamescharles x @morphebrushes  palette and the @jaclynhillcosmetics x @morphebrushes palette 
#makeup #mua #selftaught #partymakeup #birthdaymakeup #artist #guru #makeupguru #tutorial
Did this pretty girls makeup today!!💄
Used the @jamescharles x @morphebrushes palette and the @jaclynhillcosmetics x @morphebrushes palette
#makeup #mua #selftaught #partymakeup #birthdaymakeup #artist #guru #makeupguru #tutorial
Look n zoom 👆👆
Kamu gak mau samaan ?? apa cuman mau mantengin aja ?? Time is money💰 
Yg masih ragu
Yg masih takut
Yg punya 1001 alasan buat menunda join

Aku punya 1002 alasan untuk  mengejar impian2ku
Bukan jaman mimpi di siang bolong .. Tapi Tekad ,, Usaha dan Doa lah kunci nya .. Ingat
Di dunia ini gak ada yg mustahil
Semua bisa asal ada niat dan usaha

Mau jg punya penghasilan seperti itu 👆🏻
Chat *FIX JOIN
📲0822-9195-4791
.
.
.
#ibu #ibuibuarisan #iburumahtangga #ibuibu #ibumengandung #ibumenyusui #ibuberpantang #ibuibupkk #guru #ibuku #ibuibumuda #ibuhamil #ibudyou #ibuy #ibuk #ibunda #ibuildempires #ibuild #ibuiltthis #bandung #ibuiltthat #lipstikwardah #wardahmakassar #wardahsolo #wardahmurah #wardahlipcream03 #wardahmedan #wardahlipstick #wardah
Look n zoom 👆👆
Kamu gak mau samaan ?? apa cuman mau mantengin aja ?? Time is money💰
Yg masih ragu
Yg masih takut
Yg punya 1001 alasan buat menunda join

Aku punya 1002 alasan untuk  mengejar impian2ku
Bukan jaman mimpi di siang bolong .. Tapi Tekad ,, Usaha dan Doa lah kunci nya .. Ingat
Di dunia ini gak ada yg mustahil
Semua bisa asal ada niat dan usaha

Mau jg punya penghasilan seperti itu 👆🏻
Chat *FIX JOIN
📲0822-9195-4791
.
.
.
#ibu #ibuibuarisan #iburumahtangga #ibuibu #ibumengandung #ibumenyusui #ibuberpantang #ibuibupkk #guru #ibuku #ibuibumuda #ibuhamil #ibudyou #ibuy #ibuk #ibunda #ibuildempires #ibuild #ibuiltthis #bandung #ibuiltthat #lipstikwardah #wardahmakassar #wardahsolo #wardahmurah #wardahlipcream03 #wardahmedan #wardahlipstick #wardah
गुरूर्ब्रह्मा गुरूर्विष्णु र्गुरूदेवो महेश्वरः।
गुरुः साक्षात परं ब्रह्म तस्मै श्री गुरवे नमः॥ My everything in this world -- Guru ji..🙏 @rapper_maharaja_official in the house baby 😍💋 😘

#gurupurnima , #guru , #favt , #person , #love , #care , #dad , #son , #bonding , #respect , #support , #shishya , #gurushishya , #guruchela , #music , #classicalmusic , #sitar , #sargam , #fun , #sangeet , #ashirwad , #chanranvandan , #dhrupad , #dhmar
गुरूर्ब्रह्मा गुरूर्विष्णु र्गुरूदेवो महेश्वरः।
गुरुः साक्षात परं ब्रह्म तस्मै श्री गुरवे नमः॥ My everything in this world -- Guru ji..🙏 @rapper_maharaja_official in the house baby 😍💋 😘

#gurupurnima , #guru , #favt , #person , #love , #care , #dad , #son , #bonding , #respect , #support , #shishya , #gurushishya , #guruchela , #music , #classicalmusic , #sitar , #sargam , #fun , #sangeet , #ashirwad , #chanranvandan , #dhrupad , #dhmar
SAIBABA ABOUT POOR PEOPLE. SAB KA MALIK EK❤️. OM SAIRAM

RAJADHIRAJA YOGIRAJ PARABRAHMA SRI SATCHIDANANDA SATGURU SAINATH MAHARAJ KI JAI

#saibaba #shiridisaibaba #sai #shiridi #omsairam #shiridisai #patience #faith #saburi #baba #satcharitra #meresaioffical #harathisaibaba #sainath #saidarshan #Thursday #guru #mumbai #saimiracles #samadhimandir #meresai #shiridiwalesaibaba #saibabatemple ##shirididarshan #jaisairam #shiridisaibabatemple #saibabateachings
Nah ini dia pengertian Revolusi Industri 4.0🥰

#pendidikan #digitalsmartschool #sekolah #education #pendidikanindonesia #guru #pendidikankarakter #belajar #industri4 #teknologi #pendidikananakusiadini #pendidikanuntuksemua #lampungberjaya #wagublampung #pendidikannasional #pendidikananak #pentingnyapendidikan #sempoa #sma #smp #bhfyp #lampung #bandarlampung #indonesia #wisatalampung #pahawangisland #lampungupdate #pahawanglampung #industri4.0 #likeforlikes  #lampunginfo #bhfyp
Hari minggu pada ngapain nih gaes??
.
.
#tni #polri  #tniad #tnial #tniau #taruna #tarunaindonesia #perwira #akpol #abdinegara #abdinegaraid #abdinegaraindonesia #ipdn #ipdnnusantara #lfl #fff #pns #pnsganteng #guru #perawat #bidan #dokter #ipdncantik #ipdngantengcantik #brigademobile #ipdnganteng #prajaipdn #ipdnjatinangor #prajaipdn  #praja
💥💥My time started💥💥
#friends #featureme
#friendshipgoals
#chennaiboys
#instagram
#instalike
#photography
#photographylovers
#bikekings
#naturalhairstyles
#attitude#gnc#majasalvador#car
#photoshop #guru #gurunanak #bodybuilding #onedayatatime
#bob
#timetravel
#timessquare#keepgoing @candy_king_parthi@cristiano. @flooring_heart
@candy_mani_
@shanmugasrinivasan_photography
-----------------
Hidup itu bukan tentang aku, kau dan dia tetapi tentang kita dan mereka. Berbagi senyum dan berbagi tawa dengan mereka,  bermain sambil belajar buat mereka yang akan hadir untuk masa depan.
----------------------------
Bersama Kak @meryhatin
-------------------------------------------------------------
#pendidikan #pendidikanindonesia #pendidikannasional #pendidikankarakter #pedulipendidikan #kamiinginsekolah #kaminginbelajar #tamanberbagi #tamanbelajar #tamanbermain #tamanilmu #tamancerita #pelanginusantara #semangat #impian #harapan #citacita #education #spirit #hope #learning #dream #success #motivation #kamibisa #guru #anakindonesia #pendidikanuntuksemua #jakarta
#potretpendidikanindonesia
-----------------
Hidup itu bukan tentang aku, kau dan dia tetapi tentang kita dan mereka. Berbagi senyum dan berbagi tawa dengan mereka, bermain sambil belajar buat mereka yang akan hadir untuk masa depan.
----------------------------
Bersama Kak @meryhatin
-------------------------------------------------------------
#pendidikan #pendidikanindonesia #pendidikannasional #pendidikankarakter #pedulipendidikan #kamiinginsekolah #kaminginbelajar #tamanberbagi #tamanbelajar #tamanbermain #tamanilmu #tamancerita #pelanginusantara #semangat #impian #harapan #citacita #education #spirit #hope #learning #dream #success #motivation #kamibisa #guru #anakindonesia #pendidikanuntuksemua #jakarta
#potretpendidikanindonesia
Bütch, here I go 👁♥️💪🏽👯‍♂️💅🏽⚡️
.
.
.
Makeup by me 🎨

#red #youtube #beauty #guru #realness #beat #serve #pose #femme #fashion #peep 📸🎨
Bütch, here I go 👁♥️💪🏽👯‍♂️💅🏽⚡️
.
.
.
Makeup by me 🎨

#red #youtube #beauty #guru #realness #beat #serve #pose #femme #fashion #peep 📸🎨
Harga 45.000, di wilayah surakarta dan sekitar ya free ongker....#guru
Harga 45.000, di wilayah surakarta dan sekitar ya free ongker....#guru
21st July 2019, Sunday, 6:36am, AE/

Sri Anandamayi Ma says: "Without loving God you will not get anywhere. Remember this at all times."
.
.
.
.
.
#selfrealized #selfrealization #jaijaima #AnandamayiMa #universalmotherhood #light #body #mind #heart #emotions #intellect #tools #to #reach #self #yoga #path #guru #shishya #relation #purify #yourself #by #contemplating #guru #eternal #eternity #India #eternal #love #blissfulmother #stayblessed💙
21st July 2019, Sunday, 6:36am, AE/

Sri Anandamayi Ma says: "Without loving God you will not get anywhere. Remember this at all times."
.
.
.
.
.
#selfrealized #selfrealization #jaijaima #AnandamayiMa #universalmotherhood #light #body #mind #heart #emotions #intellect #tools #to #reach #self #yoga #path #guru #shishya #relation #purify #yourself #by #contemplating #guru #eternal #eternity #India #eternal #love #blissfulmother #stayblessed💙
#guru
#guru
ਬਾਬਾ ਬਿਧੀ ਚੰਦ ਦੀ ਅੰਸ਼ ਨੇ
ਤੇ ਦਲ ਪੰਥ ਦੀ ਸਾਨ ਨੇ
ਉਹ ਸੰਤ ਮਹਾਂਪੁਰਸ਼ ਨੇ
ਤੇ ਕੌਮ ਦੀ ਉਹ ਜਾਨ ਨੇ
ਪ੍ਰਚਾਰ ਹਮੇਸ਼ਾਂ ਕਰਦੇ ਨੇ
ਬਾਬਾ ਅਵਤਾਰ ਸਿੰਘ ਜਿਨਾਂ ਦਾ ਨਾਮ ਐ  ਤੁਆਨੂੰ ਸਾਡਾ ਪੇਜ ਵਧੀਆ ਲੱਗੇ ਤਾਂ ਸ਼ੇਅਰ ਕਰਕੇ ਸਪੋਰਟ ਜਰੂਰ ਕਰੋ ਜੀ। ☬ ☬

#akali_fouja_96k AKALI  FAUJA  Official Page✅⠀
Destination For Promote New Talent & Spreading Good Thoughts
_________________________________________________ 
Page Admin 👳
@kawalsingh_sodhi_ 
@preet__ambarsaria 
@dal_baba_bidhi_chand

Kindly please follow the #admins to be featured in the Post
___________ Check our Religious page ___________

___ 👑👑👑👑👑___
_👇👇Follow Our Page👇👇 @dumalla_lover @dumalla_nd_turban_photography
@_sikh_personality_ 
@sikh_personality 
@sridarbarsahib
@holla_mohalla
@turbanking
@sikhbeard

__________ ☬☬ @Sridarbarsahib ☬☬ ___________
_
___________________________________________

_________________________________
SHOUTOUT - RULES  Only HD pics & Follow Admin ♛ ♛_________________♛________________________♛
like and comment post 
#guru #gurbani #sridarbarsahib #sridarbarsahibamritsar #himkuntsahibਸਤਿਗੁਰੂ ਕੇ ਸੰਗੀ।
ਸਿੰਘ ਭੁਜੰਗੀ।
ਅਕਾਲ।।
। ਨੋਟ :- ਜੇ ਤੁਆਨੂੰ ਸਾਡਾ ਪੇਜ ਵਧੀਆ ਲੱਗੇ ਤਾਂ ਸ਼ੇਅਰ ਕਰਕੇ ਸਪੋਰਟ ਜਰੂਰ ਕਰੋ ਜੀ। ☬ ☬

AKALI  FAUJA  Official Page✅⠀
Destination For Promote New Talent & Spreading Good Thoughts
_________________________________________________ 
Page Admin 👳
@kawalsingh_sodhi_ 
@preet__ambarsaria 
@dal_baba_bidhi_chand

Kindly please follow the #admins to be featured in the Post
___________ Check our Religious page ___________

___ 👑👑👑👑👑___
_👇👇Follow Our Page👇👇
@dumalla_lover @dumalla_nd_turban_photography
@_sikh_personality_ 
@sikh_personality 
@sridarbarsahib
@holla_mohalla
@turbanking
@sikhbeard

__________ ☬☬ @Sridarbarsahib ☬☬ ___________
_
___________________________________________

_________________________________
SHOUTOUT - RULES  Only HD pics & Follow Admin ♛ ♛_________________♛________________________♛
like and comment post 
#guru #gurbani #sridarbarsahib #sridarbarsahibamritsar #himkuntsahib #waheguruji #sikhim #sikhism #sikhismੴ #welovegurbani #khalsa_media_works_official  #khalsaaid #dumala #dumala_lovers #turbanking_ #t
ਬਾਬਾ ਬਿਧੀ ਚੰਦ ਦੀ ਅੰਸ਼ ਨੇ
ਤੇ ਦਲ ਪੰਥ ਦੀ ਸਾਨ ਨੇ
ਉਹ ਸੰਤ ਮਹਾਂਪੁਰਸ਼ ਨੇ
ਤੇ ਕੌਮ ਦੀ ਉਹ ਜਾਨ ਨੇ
ਪ੍ਰਚਾਰ ਹਮੇਸ਼ਾਂ ਕਰਦੇ ਨੇ
ਬਾਬਾ ਅਵਤਾਰ ਸਿੰਘ ਜਿਨਾਂ ਦਾ ਨਾਮ ਐ ਤੁਆਨੂੰ ਸਾਡਾ ਪੇਜ ਵਧੀਆ ਲੱਗੇ ਤਾਂ ਸ਼ੇਅਰ ਕਰਕੇ ਸਪੋਰਟ ਜਰੂਰ ਕਰੋ ਜੀ। ☬ ☬

#akali_fouja_96k AKALI FAUJA  Official Page✅⠀
Destination For Promote New Talent & Spreading Good Thoughts
_________________________________________________
Page Admin 👳
@kawalsingh_sodhi_
@preet__ambarsaria
@dal_baba_bidhi_chand

Kindly please follow the #admins to be featured in the Post
___________ Check our Religious page ___________

___ 👑👑👑👑👑___
_👇👇Follow Our Page👇👇 @dumalla_lover @dumalla_nd_turban_photography
@_sikh_personality_
@sikh_personality
@sridarbarsahib
@holla_mohalla
@turbanking
@sikhbeard

__________ ☬☬ @Sridarbarsahib ☬☬ ___________
_
___________________________________________

_________________________________
SHOUTOUT - RULES  Only HD pics & Follow Admin ♛ ♛_________________♛________________________♛
like and comment post
#guru #gurbani #sridarbarsahib #sridarbarsahibamritsar #himkuntsahibਸਤਿਗੁਰੂ ਕੇ ਸੰਗੀ।
ਸਿੰਘ ਭੁਜੰਗੀ।
ਅਕਾਲ।।
। ਨੋਟ :- ਜੇ ਤੁਆਨੂੰ ਸਾਡਾ ਪੇਜ ਵਧੀਆ ਲੱਗੇ ਤਾਂ ਸ਼ੇਅਰ ਕਰਕੇ ਸਪੋਰਟ ਜਰੂਰ ਕਰੋ ਜੀ। ☬ ☬

AKALI FAUJA  Official Page✅⠀
Destination For Promote New Talent & Spreading Good Thoughts
_________________________________________________
Page Admin 👳
@kawalsingh_sodhi_
@preet__ambarsaria
@dal_baba_bidhi_chand

Kindly please follow the #admins to be featured in the Post
___________ Check our Religious page ___________

___ 👑👑👑👑👑___
_👇👇Follow Our Page👇👇
@dumalla_lover @dumalla_nd_turban_photography
@_sikh_personality_
@sikh_personality
@sridarbarsahib
@holla_mohalla
@turbanking
@sikhbeard

__________ ☬☬ @Sridarbarsahib ☬☬ ___________
_
___________________________________________

_________________________________
SHOUTOUT - RULES  Only HD pics & Follow Admin ♛ ♛_________________♛________________________♛
like and comment post
#guru #gurbani #sridarbarsahib #sridarbarsahibamritsar #himkuntsahib #waheguruji #sikhim #sikhism #sikhismੴ #welovegurbani #khalsa_media_works_official #khalsaaid #dumala #dumala_lovers #turbanking_ #t
I need to post more aaa. anyway this look was pretty nice 🤩
•••
Products used~ •@maybelline Fit Me Loose Finishing Powder
•@elfcosmetics Powder Blush Palette
•@colourpopcosmetics No Filter •@physiciansformula Butter Bronzer
•@anastasiabeverlyhills Brow Pomade
•@nyxcosmetics Matte Liquid Liner
•@jamescharles The James Charles Palette
•@lorealmakeup Voluminous Lash Paradise Mascara •@burtsbees Vanilla Lip Balm
•••
#guru #makeuptutorial #makeup #makeuplooks #makeuppage #makeuptime #morphe #anastasiabrows #loreal #jamescharles #nyx #tartecosmetics #elfcosmetics #elfmakeup
I need to post more aaa. anyway this look was pretty nice 🤩
•••
Products used~ •@maybelline Fit Me Loose Finishing Powder
•@elfcosmetics Powder Blush Palette
•@colourpopcosmetics No Filter •@physiciansformula Butter Bronzer
•@anastasiabeverlyhills Brow Pomade
•@nyxcosmetics Matte Liquid Liner
•@jamescharles The James Charles Palette
•@lorealmakeup Voluminous Lash Paradise Mascara •@burtsbees Vanilla Lip Balm
•••
#guru #makeuptutorial #makeup #makeuplooks #makeuppage #makeuptime #morphe #anastasiabrows #loreal #jamescharles #nyx #tartecosmetics #elfcosmetics #elfmakeup
੫੨ ਹੁਕਮ (ਪਹਿਲਾ ਅਤੇ ਦੂਜਾ ਹੁਕਮ ਵੱਲ੍ਹੋਂ ਗੁਰੂ ਗੋਬਿੰਦ ਸਿੰਘ ਜੀ ਮਹਾਰਾਜ)
.
#ਖ਼ਾਲਸਾ੭੬੫ #khalsa765
#sarkarekhalsa #raajkaregakhalsa #sikh #sikhi #khalsa #gurmukhi #punjab #punjabi #punjabiat #punjabibolo #punjabiparho #punjabilikho #khalistan #khalsaraj #desipunjabofficial #52hukams #52 #hukam #first #second #guru #gobind #singh #ji #maharaj
੫੨ ਹੁਕਮ (ਪਹਿਲਾ ਅਤੇ ਦੂਜਾ ਹੁਕਮ ਵੱਲ੍ਹੋਂ ਗੁਰੂ ਗੋਬਿੰਦ ਸਿੰਘ ਜੀ ਮਹਾਰਾਜ)
.
#ਖ਼ਾਲਸਾ੭੬੫ #khalsa765
#sarkarekhalsa #raajkaregakhalsa #sikh #sikhi #khalsa #gurmukhi #punjab #punjabi #punjabiat #punjabibolo #punjabiparho #punjabilikho #khalistan #khalsaraj #desipunjabofficial #52hukams #52 #hukam #first #second #guru #gobind #singh #ji #maharaj
#motivationalquotes #inspirationalquotes #peaceofmind #lifequotes #lifelessons #purity #bhakti #thoughts #goodthought #successquotes #guru #satguru
#surrender #hisgrace
Join Global Conference on Vastu Shastra  @thebangaloreashram ...to know more... For more information and registration : vdst.in/vastu
.
.
.
#srisri #srisriravishankar #artofliving #bangalore #bengaluru #puja #Glimpses #spirituality #meditation #veda #puja #chanting #mantras #chakras #ancient #guru #love #india #incredibleindia #yoga #indian #traditional #chant #bliss #meditation #love #live #updates
Join Global Conference on Vastu Shastra @thebangaloreashram ...to know more... For more information and registration : vdst.in/vastu
.
.
.
#srisri #srisriravishankar #artofliving #bangalore #bengaluru #puja #Glimpses #spirituality #meditation #veda #puja #chanting #mantras #chakras #ancient #guru #love #india #incredibleindia #yoga #indian #traditional #chant #bliss #meditation #love #live #updates
जय श्री राधे-कृष्णा।
.
.
.
.
.
.
.
.
रोज कृष्ण दर्शन पाने के लिए follow करे 
@jay_shree_krishnna  @jay_shree_krishnna

@jay_shree_krishnna

@jay_shree_krishnna 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏 बोलो राधे-राधे। हरी ॐ। #hindu #shiva #om #mahadev #india #spiritual #love #god #bholenath #ganesha #mahakal #hinduism #omnamahshivaya #harharmahadev #peace #lordshiva #religion #varanasi #bholebaba #lord #healing  #oneness  #guru #shiv #krishna #harekrishna
जय श्री राधे-कृष्णा।
.
.
.
.
.
.
.
.
रोज कृष्ण दर्शन पाने के लिए follow करे
@jay_shree_krishnna @jay_shree_krishnna

@jay_shree_krishnna

@jay_shree_krishnna 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏 बोलो राधे-राधे। हरी ॐ। #hindu #shiva #om #mahadev #india #spiritual #love #god #bholenath #ganesha #mahakal #hinduism #omnamahshivaya #harharmahadev #peace #lordshiva #religion #varanasi #bholebaba #lord #healing #oneness #guru #shiv #krishna #harekrishna
Ready Whiteboard UK 240x120cm. Gratis ongkir dan pasang khusus Medan.
S&K
Order sekarang, Stock terbatas.
Call : 0811 6500 912
WA : 0815 3333 1669

#sekolah #kantor #ruangmeeting #pendidikan #guru #belajar #papantulis
Ready Whiteboard UK 240x120cm. Gratis ongkir dan pasang khusus Medan.
S&K
Order sekarang, Stock terbatas.
Call : 0811 6500 912
WA : 0815 3333 1669

#sekolah #kantor #ruangmeeting #pendidikan #guru #belajar #papantulis
DIBUKA UNTUK SEMUA KALANGAN bisa daftarkan akun bisnis^^^DROPNSHOP^^Segera daftarkan akun Bisnisnya
Wa 085706676108
#lfl #like4likes #ffl #followersindonesia #flowerstagram #like4likes #likeforlikes #follow4followback #lfl💛 ,#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #followersaktif #karyawan#mahasiswa#guru #pns#pelajar
GURU IDEAL di Era Digital

Ukuran : 14x 20 cm
241 halaman
ISBN : 9786-025-781-66-7
Harga : Rp55.000 - 22% = Rp. 42.900 
Penerbit Noktah

Sinopsis :
“panduan pemanfaatan teknologi untuk guru masa kini “
Guru sebagai pendidik dituntun mengikuti arus perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, agar mampu terus berinovasi sesuai perubahan zaman. Menjadi guru yang ideal di era digital seperti sekarang tentu tidak mudah. Namun, tak perlu khawatir karena buku ini akan memandu anda manjadi guru yang ideal di era digital.
Di dalam buku ini dibahs tentang perkembangan dunia pendidikan, mulai dari segi manjemen pendataan guru ; hingga cara mengembangkan profesi dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi yang baik. Semua ditulis dengan bahasa yang lugas, jelas dan mudah dipahami.
_____
_____
#adorabookstore #noktah #guruideal #gurusayang #guru #eradigital #guruidealdieradigital #milenial #gurumilenial #guruprofessional #ruangguru #teknologiinformasi #toppost #topmost #buku #bukubagus #bukumurah #bukuku #bukularis #peneebit
GURU IDEAL di Era Digital

Ukuran : 14x 20 cm
241 halaman
ISBN : 9786-025-781-66-7
Harga : Rp55.000 - 22% = Rp. 42.900
Penerbit Noktah

Sinopsis :
“panduan pemanfaatan teknologi untuk guru masa kini “
Guru sebagai pendidik dituntun mengikuti arus perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, agar mampu terus berinovasi sesuai perubahan zaman. Menjadi guru yang ideal di era digital seperti sekarang tentu tidak mudah. Namun, tak perlu khawatir karena buku ini akan memandu anda manjadi guru yang ideal di era digital.
Di dalam buku ini dibahs tentang perkembangan dunia pendidikan, mulai dari segi manjemen pendataan guru ; hingga cara mengembangkan profesi dengan memanfaatkan teknologi informasi dan komunikasi yang baik. Semua ditulis dengan bahasa yang lugas, jelas dan mudah dipahami.
_____
_____
#adorabookstore #noktah #guruideal #gurusayang #guru #eradigital #guruidealdieradigital #milenial #gurumilenial #guruprofessional #ruangguru #teknologiinformasi #toppost #topmost #buku #bukubagus #bukumurah #bukuku #bukularis #peneebit
#hairetedgabru #claasicaldance 😘😘😘😘😘😘😘😘#qutemunda❤️ Guru😋
@gururandhawa ❤️💜 #guru_ki_fen_harshu 
#guru #guruharshu😘 #gururandhawa #guruarshuu💖💜 #guruharshu #harshuguru #guruharshu😘  #myqutuu😘Nandu #mysweetu😘vandu #mysisoojan 👩‍❤️‍👩
#sonababu😘 #bestuu😘#guruharshu😘
#pglu#bestu😘 ❤️💜😘😘😊😊
@pps___4748 #chattarpattarbro✌️😊💕
@guru__randhawa_fans_club @shraddhalovers33
@guru_tanya_randhawa #guru_tanya_randhawa #myqty😘
@bunty_ki_babu_143 #bunty_ki_babu_143 #patlu😜 @guru_ki_fen__harshu #guru_ki_fen_harshu 
#T.B.H 💕💕💕
@guru_randhawa_ad 😉@vaidsu_gururandhawa 😘
💖💜💖💜💖💜💖💜💖💜💖💜💖💜
@guru_randhawa__3 #guru_randhawa__3
@guru_ki_fen__harshu #guru_ki_fen_harshu
@bhai_behan_ka_pyaar #bhai_behan_ka_pyaar 💜💖💜💖💜💖 Follow___👇___follow
@guru_ki_fen__harshu 
#guru_ki_fen_harshu 
@guru_ki_fen__harshu
#guru_ki_fen_harshu
✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️
@gururandhawa 💜💖#guru_ki_fen_harshu
#hairetedgabru #claasicaldance 😘😘😘😘😘😘😘😘#qutemunda❤️ Guru😋
@gururandhawa ❤️💜 #guru_ki_fen_harshu
#guru #guruharshu😘 #gururandhawa #guruarshuu💖💜 #guruharshu #harshuguru #guruharshu😘 #myqutuu😘Nandu #mysweetu😘vandu #mysisoojan 👩‍❤️‍👩
#sonababu😘 #bestuu😘#guruharshu😘
#pglu#bestu😘 ❤️💜😘😘😊😊
@pps___4748 #chattarpattarbro✌️😊💕
@guru__randhawa_fans_club @shraddhalovers33
@guru_tanya_randhawa #guru_tanya_randhawa #myqty😘
@bunty_ki_babu_143 #bunty_ki_babu_143 #patlu😜 @guru_ki_fen__harshu #guru_ki_fen_harshu
#T.B.H 💕💕💕
@guru_randhawa_ad 😉@vaidsu_gururandhawa 😘
💖💜💖💜💖💜💖💜💖💜💖💜💖💜
@guru_randhawa__3 #guru_randhawa__3
@guru_ki_fen__harshu #guru_ki_fen_harshu
@bhai_behan_ka_pyaar #bhai_behan_ka_pyaar 💜💖💜💖💜💖 Follow___👇___follow
@guru_ki_fen__harshu
#guru_ki_fen_harshu
@guru_ki_fen__harshu
#guru_ki_fen_harshu
✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️
@gururandhawa 💜💖#guru_ki_fen_harshu
#Guru#
#Guru#
Hai semua, selamat beristirahat bersama keluarga ya.. Sambil ngumpul bareng keluarga ada Info Sangat Menarik nih.. Mau Punya Toko Online sendiri ?

Sekarang sangat mudah untuk kita punya Online Shop Pribadi. Asiknya lagi ngga perlu stok, ngga perlu packing2.. 😎
Ngga perlu kirim kirim 🤗
Ngga perlu bayar karyawan, 😱 
Ngga perlu bikin web site sendiri.. 😍
Bisa di kerjain sambil ngapain aja.. 😄

Terima beres, tinggal klik klik, share di medsos yg kita punya. 😎

Mau mau mauu...?
Pasti Mau doong 🤩🤩🤩 Penasaran pingin segera buka toko online,??
Klik di sini ya.. http://bit.ly/Saya_mau_punya_toko_online

Mau tau spt apa tokonya, 
Klik Di sini..
http://bit.ly/Suksesberonlineshop

Happy Weekend..
Salam Sukses buat semuanya ya...
..
Detilnya, cek kontak saya di bio ya..
.
.
t.me/suksesbarengpaytren
#sinergipropolistreninet
#c7goldseriestreninet
#C7NightandDayCreamGold
#skinfootcreamtreninet
#suksesbarengpaytren  #bisnismodalmurah #bisnisonline #bisnismillenial #hijrah #guru #dokter #mahasiswa #pelajar #BSD #ILOVETANGSEL #Jabotabek  #Motivasi
#alfamart #alfamidi
#paytrensyariah #paytrendigital #paytreninaja
#KitaPastiBisa⁣⁣⁣⁣⁣
#Paytren517⁣⁣⁣⁣⁣ #PaytrenEMoney
#ConnectingYourLife⁣⁣⁣⁣⁣
#SyiarByQR 
@suksesbarengpaytren
Salam Sukses Berjamaah
..
Hai semua, selamat beristirahat bersama keluarga ya.. Sambil ngumpul bareng keluarga ada Info Sangat Menarik nih.. Mau Punya Toko Online sendiri ?

Sekarang sangat mudah untuk kita punya Online Shop Pribadi. Asiknya lagi ngga perlu stok, ngga perlu packing2.. 😎
Ngga perlu kirim kirim 🤗
Ngga perlu bayar karyawan, 😱
Ngga perlu bikin web site sendiri.. 😍
Bisa di kerjain sambil ngapain aja.. 😄

Terima beres, tinggal klik klik, share di medsos yg kita punya. 😎

Mau mau mauu...?
Pasti Mau doong 🤩🤩🤩 Penasaran pingin segera buka toko online,??
Klik di sini ya.. http://bit.ly/Saya_mau_punya_toko_online

Mau tau spt apa tokonya,
Klik Di sini..
http://bit.ly/Suksesberonlineshop

Happy Weekend..
Salam Sukses buat semuanya ya...
..
Detilnya, cek kontak saya di bio ya..
.
.
t.me/suksesbarengpaytren
#sinergipropolistreninet
#c7goldseriestreninet
#C7NightandDayCreamGold
#skinfootcreamtreninet
#suksesbarengpaytren  #bisnismodalmurah #bisnisonline #bisnismillenial #hijrah #guru #dokter #mahasiswa #pelajar #BSD #ILOVETANGSEL #Jabotabek  #Motivasi
#alfamart #alfamidi
#paytrensyariah #paytrendigital #paytreninaja
#KitaPastiBisa⁣⁣⁣⁣⁣
#Paytren517⁣⁣⁣⁣⁣ #PaytrenEMoney
#ConnectingYourLife⁣⁣⁣⁣⁣
#SyiarByQR
@suksesbarengpaytren
Salam Sukses Berjamaah
..
guess who:: In sketch mode inbound for awesome mode next. #levelup #lol #ipadpro #sketch #guesswho #fpv #drones #guru #3rdeye #dna #drones #artistsoninstagram #art #trippy
guess who:: In sketch mode inbound for awesome mode next. #levelup #lol #ipadpro #sketch #guesswho #fpv #drones #guru #3rdeye #dna #drones #artistsoninstagram #art #trippy
DIBUKA UNTUK SEMUA KALANGAN bisa daftarkan akun bisnis^^^DROPNSHOP^^Segera daftarkan akun Bisnisnya
Wa 085706676108
#lfl #like4likes #ffl #followersindonesia #flowerstagram #like4likes #likeforlikes #follow4followback #lfl💛 ,#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #followersaktif #karyawan#mahasiswa#guru #pns#pelajar
Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN dan yang like, dibulan juli ini Bisa secepatnya berhasil HAMIL,, Aamiin 🙏
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💝 PROMIL TERBARU & TERPOPULER
💝 PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA
💝 PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA
💝 PROMIL CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN
-
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%,, Sudah banyak Pasangan Suami Istri yang membuktikannya, 
Ada yang 15 hari sudah ada tanda2,
Ada yang 30 hari baru ada tanda2,
Ada juga yang 3 bulan baru ada tanda2,, Kami akan membimbing dan memandu bunda secara bertahap, 
Tahap I, 
Tahap II, 
Tahap III, 
dst.. Karena Sistem kerja herbal kami 3R CONCEPT :
» RELEASE → Melepaskan
» REPAIR → Memperbaiki
» REJUVENATE → Menyembuhkan  Ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow : 
@motherbaby_ind
@motherbaby_ind
-
🆓 Konsultasi Gratis : 
Melayani : 👇
① Bimbingan & Panduan Program Kehamilan
② Info Pemesanan Herbal BEE :
📲 WA ➞ 085731198403
Semoga yang bergabung PROGRAM KEHAMILAN dan yang like, dibulan juli ini Bisa secepatnya berhasil HAMIL,, Aamiin 🙏
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
💝 PROMIL TERBARU & TERPOPULER
💝 PROMIL YANG BANYAK MEMBUKTIKAN KEBERHASILANNYA
💝 PROMIL DENGAN METODE SINGKAT & SEDERHANA
💝 PROMIL CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN
-
Yuk cek IG kami seputar program kehamilan dengan tingkat keberhasilannya 95%,, Sudah banyak Pasangan Suami Istri yang membuktikannya,
Ada yang 15 hari sudah ada tanda2,
Ada yang 30 hari baru ada tanda2,
Ada juga yang 3 bulan baru ada tanda2,, Kami akan membimbing dan memandu bunda secara bertahap,
Tahap I,
Tahap II,
Tahap III,
dst.. Karena Sistem kerja herbal kami 3R CONCEPT :
» RELEASE → Melepaskan
» REPAIR → Memperbaiki
» REJUVENATE → Menyembuhkan Ayo tunggu apalagi sudah banyak yang berhasil mengikuti promil kami.. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Follow :
@motherbaby_ind
@motherbaby_ind
-
🆓 Konsultasi Gratis :
Melayani : 👇
① Bimbingan & Panduan Program Kehamilan
② Info Pemesanan Herbal BEE :
📲 WA ➞ 085731198403
A song never fails to touch one's heart. Start your day with #tomakechai from #gangster
@yashdasgupta @mimichakraborty 
#gangster #guru #kabir #ruhi #lovesong #morningsong #turkey #istanbul #love #song
A song never fails to touch one's heart. Start your day with #tomakechai from #gangster
@yashdasgupta @mimichakraborty
#gangster #guru #kabir #ruhi #lovesong #morningsong #turkey #istanbul #love #song
Sedih rasanya klo dengar ceritanya 😓

Sudah 10 tahun menikah ingin punya Anak... tapi setelah hamil dan Anak lahir... si anak hanya mampu bertahan 2 bulan saja. Setelah itu HAMIL lagi, terus belum sempat lahir janinnya meninggal di KANDUNGAN dan kemudian cesar. 
Setelah periksa ke dokter, ternyata ada virus.. Virus tersebut yang membuat bundanya mengalami seperti itu. Berbagai pengobatan telah beliau lakukan untuk mengatasi virus tersebut, dan berharap kejadian yang pernah dialami tidak terulang kembali. 
ALHAMDULILLAH akhirnya kehamilan yang ke-3 datang lagi. Betapa bahagianya yah bunda bisa HAMIL lagi, tapi ternyata Alloh berkehendak lain, pada kehamilan yang ke-3 ini, mengalami hal yang serupa atau sama seperti kehamilan yang ke-2 meninggal di dalam kandungan dan cesar lagi. 😓😓 "Ya Alloh... apa salah kami, sehingga engkau memberikan cobaan seperti ini. Berikan kmi keturunan yang sehat, yang soleh dan solehah yang berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi nusa bangsa dan Agama. Amin.. "Yang sabar yah bunda, insya Alloh akan di ganti yang jauh lebih baik sesuai harapan bunda. Tetap optimis dan semangat untuk berikhtiar yah bund, demi kehadiran buah hati.

Insya Alloh semua penyakit ada obatnya. Hanya saja dgn perantara apa yg kita tidak tahu. 
Kalau perantaranya dgn PROMIL HOLISTIC pun, bunda tidak akan tahu hasilnya klo tidak di buktikan sendiri khasiatnya bund. Bukan begitu yah bunda???" Jadi, tanamkan pada diri bunda, klo bunda masih dan pasti bisa hamil bund. Dasari dengan niat ikhtiar yg tulus, Insya Alloh bunda akan mendapatkan tiket h. Tanpa bunda duga2. 😄

Konsultasi GRATIS
WhatsApp: +62 857 3119 8403
Sedih rasanya klo dengar ceritanya 😓

Sudah 10 tahun menikah ingin punya Anak... tapi setelah hamil dan Anak lahir... si anak hanya mampu bertahan 2 bulan saja. Setelah itu HAMIL lagi, terus belum sempat lahir janinnya meninggal di KANDUNGAN dan kemudian cesar.
Setelah periksa ke dokter, ternyata ada virus.. Virus tersebut yang membuat bundanya mengalami seperti itu. Berbagai pengobatan telah beliau lakukan untuk mengatasi virus tersebut, dan berharap kejadian yang pernah dialami tidak terulang kembali.
ALHAMDULILLAH akhirnya kehamilan yang ke-3 datang lagi. Betapa bahagianya yah bunda bisa HAMIL lagi, tapi ternyata Alloh berkehendak lain, pada kehamilan yang ke-3 ini, mengalami hal yang serupa atau sama seperti kehamilan yang ke-2 meninggal di dalam kandungan dan cesar lagi. 😓😓 "Ya Alloh... apa salah kami, sehingga engkau memberikan cobaan seperti ini. Berikan kmi keturunan yang sehat, yang soleh dan solehah yang berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi nusa bangsa dan Agama. Amin.. "Yang sabar yah bunda, insya Alloh akan di ganti yang jauh lebih baik sesuai harapan bunda. Tetap optimis dan semangat untuk berikhtiar yah bund, demi kehadiran buah hati.

Insya Alloh semua penyakit ada obatnya. Hanya saja dgn perantara apa yg kita tidak tahu.
Kalau perantaranya dgn PROMIL HOLISTIC pun, bunda tidak akan tahu hasilnya klo tidak di buktikan sendiri khasiatnya bund. Bukan begitu yah bunda???" Jadi, tanamkan pada diri bunda, klo bunda masih dan pasti bisa hamil bund. Dasari dengan niat ikhtiar yg tulus, Insya Alloh bunda akan mendapatkan tiket h. Tanpa bunda duga2. 😄

Konsultasi GRATIS
WhatsApp: +62 857 3119 8403
Tere te....
😘😘😘😘😘😘😘😘#qutemunda❤️ Guru😋
@gururandhawa ❤️💜 #guru_ki_fen_harshu 
#guru #guruharshu😘 #gururandhawa #guruarshuu💖💜 #guruharshu #harshuguru #guruharshu😘  #myqutuu😘Nandu #mysweetu😘vandu #mysisoojan 👩‍❤️‍👩
#sonababu😘 #bestuu😘#guruharshu😘
#pglu#bestu😘 ❤️💜😘😘😊😊
@pps___4748 #chattarpattarbro✌️😊💕
@guru__randhawa_fans_club @shraddhalovers33
@guru_tanya_randhawa #guru_tanya_randhawa #myqty😘
@bunty_ki_babu_143 #bunty_ki_babu_143 #patlu😜 @guru_ki_fen__harshu #guru_ki_fen_harshu 
#T.B.H 💕💕💕
@guru_randhawa_ad 😉@vaidsu_gururandhawa 😘
💖💜💖💜💖💜💖💜💖💜💖💜💖💜
@guru_randhawa__3 #guru_randhawa__3
@guru_ki_fen__harshu #guru_ki_fen_harshu
@bhai_behan_ka_pyaar #bhai_behan_ka_pyaar 💜💖💜💖💜💖 Follow___👇___follow
@guru_ki_fen__harshu 
#guru_ki_fen_harshu 
@guru_ki_fen__harshu
#guru_ki_fen_harshu
✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️
@gururandhawa 💜💖#guru_ki_fen_harshu
Tere te....
😘😘😘😘😘😘😘😘#qutemunda❤️ Guru😋
@gururandhawa ❤️💜 #guru_ki_fen_harshu
#guru #guruharshu😘 #gururandhawa #guruarshuu💖💜 #guruharshu #harshuguru #guruharshu😘 #myqutuu😘Nandu #mysweetu😘vandu #mysisoojan 👩‍❤️‍👩
#sonababu😘 #bestuu😘#guruharshu😘
#pglu#bestu😘 ❤️💜😘😘😊😊
@pps___4748 #chattarpattarbro✌️😊💕
@guru__randhawa_fans_club @shraddhalovers33
@guru_tanya_randhawa #guru_tanya_randhawa #myqty😘
@bunty_ki_babu_143 #bunty_ki_babu_143 #patlu😜 @guru_ki_fen__harshu #guru_ki_fen_harshu
#T.B.H 💕💕💕
@guru_randhawa_ad 😉@vaidsu_gururandhawa 😘
💖💜💖💜💖💜💖💜💖💜💖💜💖💜
@guru_randhawa__3 #guru_randhawa__3
@guru_ki_fen__harshu #guru_ki_fen_harshu
@bhai_behan_ka_pyaar #bhai_behan_ka_pyaar 💜💖💜💖💜💖 Follow___👇___follow
@guru_ki_fen__harshu
#guru_ki_fen_harshu
@guru_ki_fen__harshu
#guru_ki_fen_harshu
✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️✌️
@gururandhawa 💜💖#guru_ki_fen_harshu
[HAPPY ALWAYS]

Bila badan ringan senyum Tu sentiasa, tak de masalah nak fikir lepas Tu nak melompat je pagi2😅

Be a great Sunday yea guys💪🏻 Gengfitsihat Online Intake OGOS telah dibuka 🔹mealplan
🔹resipi sihat
🔹personal coach
🔹group support
🔹daily topic
🔹idea senaman di rumah  Klik link di Bio ig @coach_mardiah .
Coach Mardiah
📲0104026997
.

#gengfitsihatonlinecoaching 
#cabarankurusonlinemalaysia 
#kurusselepasraya #eatclean #kurusselepasbersalin #diet #atkins #nurse #doktor #guru #kurusdarirumah #herbachampionteam
[HAPPY ALWAYS]

Bila badan ringan senyum Tu sentiasa, tak de masalah nak fikir lepas Tu nak melompat je pagi2😅

Be a great Sunday yea guys💪🏻 Gengfitsihat Online Intake OGOS telah dibuka 🔹mealplan
🔹resipi sihat
🔹personal coach
🔹group support
🔹daily topic
🔹idea senaman di rumah Klik link di Bio ig @coach_mardiah .
Coach Mardiah
📲0104026997
.

#gengfitsihatonlinecoaching
#cabarankurusonlinemalaysia
#kurusselepasraya #eatclean #kurusselepasbersalin #diet #atkins #nurse #doktor #guru #kurusdarirumah #herbachampionteam
[HAPPY ALWAYS]

Bila badan ringan senyum Tu sentiasa, tak de masalah nak fikir lepas Tu nak melompat je pagi2😅

Be a great Sunday yea guys💪🏻 Gengfitsihat Online Intake OGOS telah dibuka 🔹mealplan
🔹resipi sihat
🔹personal coach
🔹group support
🔹daily topic
🔹idea senaman di rumah  Klik link di Bio ig @mardiah.ramli
.
Coach Mardiah
📲0104026997
.

#gengfitsihatonlinecoaching 
#cabarankurusonlinemalaysia 
#kurusselepasraya #eatclean #kurusselepasbersalin #diet #atkins #nurse #doktor #guru #kurusdarirumah #herbachampionteam
[HAPPY ALWAYS]

Bila badan ringan senyum Tu sentiasa, tak de masalah nak fikir lepas Tu nak melompat je pagi2😅

Be a great Sunday yea guys💪🏻 Gengfitsihat Online Intake OGOS telah dibuka 🔹mealplan
🔹resipi sihat
🔹personal coach
🔹group support
🔹daily topic
🔹idea senaman di rumah Klik link di Bio ig @mardiah.ramli
.
Coach Mardiah
📲0104026997
.

#gengfitsihatonlinecoaching
#cabarankurusonlinemalaysia
#kurusselepasraya #eatclean #kurusselepasbersalin #diet #atkins #nurse #doktor #guru #kurusdarirumah #herbachampionteam
Akkikat 💚💛❤
@akshaykumar @katrinakaif --
#akki #chaylove #kareenakapoor #karishmakapoor
#akshaykumar #akkians #parineetichopra #akkilovers #a #akshaykumarfans #kesari #akshaykumarlovers #katrinakaif #aliabhatt #parineetichopra #twinklekhanna #sonamkapoor #kareenakapoor #a #k #m #mylove #mysuperstar #superstar #handsome #guru #varundhawan #siddharthmalhotra #shraddhakapoor #shrutihasan #shilpashetty #akshaykumarforever #akkikat
DIBUKA UNTUK SEMUA KALANGAN bisa daftarkan akun bisnis^^^DROPNSHOP^^Segera daftarkan akun Bisnisnya
Wa 085706676108
#lfl #like4likes #ffl #followersindonesia #flowerstagram #like4likes #likeforlikes #follow4followback #lfl💛 ,#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #followersaktif #karyawan#mahasiswa#guru #pns#pelajar
Apa kabar Ayah & Bunda? 
Hari minggu waktunya bersama keluarga, jangan lupa temani buah hati tercinta karena tumbuh kembangnya sangat istimewa 😊
Kali ini MSS Education ingin memberikan solusi yang tepat untuk putra dan putri yang ingin meningkatkan prestasi akademiknya. 
Bersama dengan tentor-tentor profesional yang berpengalaman di dunia pendidikan. 
Mari belajar bersama kami..
Hubungi WA: 085740283070

Format Pendaftaran 
Nama Siswa:
Kelas:
Nama Ayah:
Nama Ibu:
Alamat:
Mata pelajaran:

#bimbelpurwokerto
#bimbelprivat
#bimbelmurah
#maribelajar
#bimbel
#bimbelsokaraja
#bimbelmandiri
#purwokerto
#sokaraja
#purwokertohits
#privat
#lesprivat
#les
#belajar
#bimbelanak
#tentor
#tentordatang
#tentordatangkerumah
#guru 
#gurucantik
#guruganteng
#gurudatang
#gurudatangkerumah
#guruku
#calistung
#SD
#SMP
#SMA
#UNBKsukses
#bimbelsukses
Apa kabar Ayah & Bunda?
Hari minggu waktunya bersama keluarga, jangan lupa temani buah hati tercinta karena tumbuh kembangnya sangat istimewa 😊
Kali ini MSS Education ingin memberikan solusi yang tepat untuk putra dan putri yang ingin meningkatkan prestasi akademiknya.
Bersama dengan tentor-tentor profesional yang berpengalaman di dunia pendidikan.
Mari belajar bersama kami..
Hubungi WA: 085740283070

Format Pendaftaran
Nama Siswa:
Kelas:
Nama Ayah:
Nama Ibu:
Alamat:
Mata pelajaran:

#bimbelpurwokerto
#bimbelprivat
#bimbelmurah
#maribelajar
#bimbel
#bimbelsokaraja
#bimbelmandiri
#purwokerto
#sokaraja
#purwokertohits
#privat
#lesprivat
#les
#belajar
#bimbelanak
#tentor
#tentordatang
#tentordatangkerumah
#guru
#gurucantik
#guruganteng
#gurudatang
#gurudatangkerumah
#guruku
#calistung
#SD
#SMP
#SMA
#UNBKsukses
#bimbelsukses
DIBUKA UNTUK SEMUA KALANGAN bisa daftarkan akun bisnis^^^DROPNSHOP^^Segera daftarkan akun Bisnisnya
Wa 085706676108
#lfl #like4likes #ffl #followersindonesia #flowerstagram #like4likes #likeforlikes #follow4followback #lfl💛 ,#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #followersaktif #karyawan#mahasiswa#guru #pns#pelajar
“AKU INGIN MENJADI WANITA SEMPURNA
DI MATA SUAMIKU”

Sosok istri yang sempurna dimata suami bukan hanya penampilan.
Tapi kesempurnaan istri itu bisa menghadirkan sesosok malaikat kecil, 
Sang buah hati yang memberikan kehangatan di tengah-tengah keluarga.

Ya Allah... aku ingin selalu disayangi dan dicinta dengan suamiku,
Aku ragu mungkinka keutuhan rumah tangga ini selamanya??? sedangkan kami sudah lama menikah belum memiliki keturunan juga.

Di tambah lagi berbagai macam perkataan orang yang sering menyakiti hati kami. Aku yakin aku pasti bisa menjadi wanita sempurna. Memberikan kebahagia yang utuh buat suamiku.

Aku yakin malaikat kecil disurga itu berkata : “ SEMANGAT AYAH DAN BUNDA UNTUK MENGHADIRKANKU KE DUNIA BERSAMA KALIAN”

Yuk bunda konsultasikan keluhan kehamilan bunda bersama kami silahkan hubungi wa kmi dibawah ini : ☎ Whatsapp : 08553215561

@promil.bidan_karomah.amd.keb
“AKU INGIN MENJADI WANITA SEMPURNA
DI MATA SUAMIKU”

Sosok istri yang sempurna dimata suami bukan hanya penampilan.
Tapi kesempurnaan istri itu bisa menghadirkan sesosok malaikat kecil,
Sang buah hati yang memberikan kehangatan di tengah-tengah keluarga.

Ya Allah... aku ingin selalu disayangi dan dicinta dengan suamiku,
Aku ragu mungkinka keutuhan rumah tangga ini selamanya??? sedangkan kami sudah lama menikah belum memiliki keturunan juga.

Di tambah lagi berbagai macam perkataan orang yang sering menyakiti hati kami. Aku yakin aku pasti bisa menjadi wanita sempurna. Memberikan kebahagia yang utuh buat suamiku.

Aku yakin malaikat kecil disurga itu berkata : “ SEMANGAT AYAH DAN BUNDA UNTUK MENGHADIRKANKU KE DUNIA BERSAMA KALIAN”

Yuk bunda konsultasikan keluhan kehamilan bunda bersama kami silahkan hubungi wa kmi dibawah ini : ☎ Whatsapp : 08553215561

@promil.bidan_karomah.amd.keb
DIBUKA UNTUK SEMUA KALANGAN bisa daftarkan akun bisnis^^^DROPNSHOP^^Segera daftarkan akun Bisnisnya
Wa 085706676108
#lfl #like4likes #ffl #followersindonesia #flowerstagram #like4likes #likeforlikes #follow4followback #lfl💛 ,#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #followersaktif #karyawan#mahasiswa#guru #pns#pelajar
Taking it to the streets ... .
.
#yoga #yogi #guru #outside #yogainspiration #yogaoutside #walkerville #mystreet #windsor #ontario #canada #summer
DIBUKA UNTUK SEMUA KALANGAN bisa daftarkan akun bisnis^^^DROPNSHOP^^Segera daftarkan akun Bisnisnya
Wa 085706676108
#lfl #like4likes #ffl #followersindonesia #flowerstagram #like4likes #likeforlikes #follow4followback #lfl💛 ,#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #followersaktif #karyawan#mahasiswa#guru #pns#pelajar
DIBUKA UNTUK SEMUA KALANGAN bisa daftarkan akun bisnis^^^DROPNSHOP^^Segera daftarkan akun Bisnisnya
Wa 085706676108
#lfl #like4likes #ffl #followersindonesia #flowerstagram #like4likes #likeforlikes #follow4followback #lfl💛 ,#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #followersaktif #karyawan#mahasiswa#guru #pns#pelajar
Selecta //// trascendido en mi plano físico y ➡🍅mental. Sí, pero ➡⌛no se si me toca de nuevo. Así que no te preocupes, no se si me toca d➡⛽e nuevo. Así que no te preocupes, no se si me toca de nuevo.#✋ Así que no te preocupes, no se si me toca de nuevo #lineas➡😃detiempo #matrix #comander #psycho #likeforfollow #foreveryoung #followme ( la moda no incomoda. .. @jeanlarroude_thecomander Today is the day for Walking in the country whit me dijo. ....#guru
Selecta //// trascendido en mi plano físico y ➡🍅mental. Sí, pero ➡⌛no se si me toca de nuevo. Así que no te preocupes, no se si me toca d➡⛽e nuevo. Así que no te preocupes, no se si me toca de nuevo.#✋ Así que no te preocupes, no se si me toca de nuevo #lineas➡😃detiempo #matrix #comander #psycho #likeforfollow #foreveryoung #followme ( la moda no incomoda. .. @jeanlarroude_thecomander Today is the day for Walking in the country whit me dijo. ....#guru
ਵਾਹਿਗੁਰੂਜੀਕਾਖਾਲਸਾਵਾਹਿਗੁਰੂਜੀਕੀਫਤਿਹਜੀਓ ☬☬☬☬☬☬☬ੴ☬☬☬☬ੴ☬☬☬☬☬☬☬
☬☬ਇਕ ਵਾਰ ਵਾਹਿਗੁਰੂ ਜਰੂਰ ਲਿਖੋ ਨਾਲੇ ਜਪੋ ਵੀ☬☬🙏🏻🙏🏻 ਜੇ ਤਹਾਨੂੰ ਸਾਡਾ ਪੇਜ ਵਧੀਆ ਲਗਦਾ follow @dal.panth 
Follow 👉🏻👉🏻 @dal.panth 
Admin 👉🏻 @96krorifouj 
#gurugobindsinghji 
#gurugranthsahibji 
#dalpanth 
#hollamohalla 
#punjab 
#sikh 
#santjarnailsinghji 
#guru 
#akaaltakht 
#waheguru
#nihang 
#96krorifouj
#nihangsingh 
#fouj 
#sriharmandirsahib 
#neverforget1984 
#khalistan 
#1984 
#singh 
#kaur 
#dumala 
#gurunanak 
#likeforlikes 
#santjarnailsinghji 
#sridarbarsahib
#likeforfollow 
#instagram 
#bidhichandiye
#bababkala
ਵਾਹਿਗੁਰੂਜੀਕਾਖਾਲਸਾਵਾਹਿਗੁਰੂਜੀਕੀਫਤਿਹਜੀਓ ☬☬☬☬☬☬☬ੴ☬☬☬☬ੴ☬☬☬☬☬☬☬
☬☬ਇਕ ਵਾਰ ਵਾਹਿਗੁਰੂ ਜਰੂਰ ਲਿਖੋ ਨਾਲੇ ਜਪੋ ਵੀ☬☬🙏🏻🙏🏻 ਜੇ ਤਹਾਨੂੰ ਸਾਡਾ ਪੇਜ ਵਧੀਆ ਲਗਦਾ follow @dal.panth
Follow 👉🏻👉🏻 @dal.panth
Admin 👉🏻 @96krorifouj
#gurugobindsinghji
#gurugranthsahibji
#dalpanth
#hollamohalla
#punjab
#sikh
#santjarnailsinghji
#guru
#akaaltakht
#waheguru
#nihang
#96krorifouj
#nihangsingh
#fouj
#sriharmandirsahib
#neverforget1984
#khalistan
#1984
#singh
#kaur
#dumala
#gurunanak
#likeforlikes
#santjarnailsinghji
#sridarbarsahib
#likeforfollow
#instagram
#bidhichandiye
#bababkala
DIBUKA UNTUK SEMUA KALANGAN bisa daftarkan akun bisnis^^^DROPNSHOP^^Segera daftarkan akun Bisnisnya
Wa 085706676108
#lfl #like4likes #ffl #followersindonesia #flowerstagram #like4likes #likeforlikes #follow4followback #lfl💛 ,#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #followersaktif #karyawan#mahasiswa#guru #pns#pelajar
Bhineka tunggal ikha
.
.
#tni #polri  #tniad #tnial #tniau #taruna #tarunaindonesia #perwira #akpol #abdinegara #abdinegaraid #abdinegaraindonesia #ipdn #ipdnnusantara #lfl #fff #pns #pnsganteng #guru #perawat #bidan #dokter #ipdncantik #ipdngantengcantik #brigademobile #ipdnganteng #prajaipdn #ipdnjatinangor #prajaipdn  #praja
Apa kabar Ayah & Bunda? 😊
Kali ini MSS Education ingin memberikan solusi yang tepat untuk putra dan putri yang ingin meningkatkan prestasi akademiknya. 
Bersama dengan tentor-tentor profesional yang berpengalaman di dunia pendidikan. 
Mari belajar bersama kami..
Hubungi WA: 085740283070

Format Pendaftaran 
Nama Siswa:
Kelas:
Nama Ayah:
Nama Ibu:
Alamat:
Mata pelajaran:

#bimbelpurwokerto
#bimbelprivat
#bimbelmurah
#maribelajar
#bimbel
#bimbelsokaraja
#bimbelmandiri
#purwokerto
#sokaraja
#purwokertohits
#privat
#lesprivat
#les
#belajar
#bimbelanak
#tentor
#tentordatang
#tentordatangkerumah
#guru 
#gurucantik
#guruganteng
#gurudatang
#gurudatangkerumah
#guruku
#calistung
#SD
#SMP
#SMA
#UNBKsukses
#bimbelsukses
Apa kabar Ayah & Bunda? 😊
Kali ini MSS Education ingin memberikan solusi yang tepat untuk putra dan putri yang ingin meningkatkan prestasi akademiknya.
Bersama dengan tentor-tentor profesional yang berpengalaman di dunia pendidikan.
Mari belajar bersama kami..
Hubungi WA: 085740283070

Format Pendaftaran
Nama Siswa:
Kelas:
Nama Ayah:
Nama Ibu:
Alamat:
Mata pelajaran:

#bimbelpurwokerto
#bimbelprivat
#bimbelmurah
#maribelajar
#bimbel
#bimbelsokaraja
#bimbelmandiri
#purwokerto
#sokaraja
#purwokertohits
#privat
#lesprivat
#les
#belajar
#bimbelanak
#tentor
#tentordatang
#tentordatangkerumah
#guru
#gurucantik
#guruganteng
#gurudatang
#gurudatangkerumah
#guruku
#calistung
#SD
#SMP
#SMA
#UNBKsukses
#bimbelsukses
DIBUKA UNTUK SEMUA KALANGAN bisa daftarkan akun bisnis^^^DROPNSHOP^^Segera daftarkan akun Bisnisnya
Wa 085706676108
#lfl #like4likes #ffl #followersindonesia #flowerstagram #like4likes #likeforlikes #follow4followback #lfl💛 ,#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #followersaktif #karyawan#mahasiswa#guru #pns#pelajar
DIBUKA UNTUK SEMUA KALANGAN bisa daftarkan akun bisnis^^^DROPNSHOP^^Segera daftarkan akun Bisnisnya
Wa 085706676108
#lfl #like4likes #ffl #followersindonesia #flowerstagram #like4likes #likeforlikes #follow4followback #lfl💛 ,#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #followersaktif #karyawan#mahasiswa#guru #pns#pelajar
Aedibb Ent |  Delinia Ent | APZ Auto Part
.
COP - Selfink
Kod : S3 (18 x 47mm)  S4 (22 x 58mm)
.
.
Tempahan Cop - Rubber stamp
.
✅ Murah
✅ Mudah
.
.

#cop #rubberstamp #guru #pejabat #enterprise #sndbhd #nama #doctor #doktor #nurse #jururawat #perniagaan
Aedibb Ent | Delinia Ent | APZ Auto Part
.
COP - Selfink
Kod : S3 (18 x 47mm) S4 (22 x 58mm)
.
.
Tempahan Cop - Rubber stamp
.
✅ Murah
✅ Mudah
.
.

#cop #rubberstamp #guru #pejabat #enterprise #sndbhd #nama #doctor #doktor #nurse #jururawat #perniagaan
#guru #legs #chune #heaven #lastbanchers #teachers #teacher #teach #funny
DIBUKA UNTUK SEMUA KALANGAN bisa daftarkan akun bisnis^^^DROPNSHOP^^Segera daftarkan akun Bisnisnya
Wa 085706676108
#lfl #like4likes #ffl #followersindonesia #flowerstagram #like4likes #likeforlikes #follow4followback #lfl💛 ,#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #followersaktif #karyawan#mahasiswa#guru #pns#pelajar
Danish |  Luqman
.
NAME TAG
Kod : AP1
.
.
Tempahan Tag Nama
.
✅ Epoxy Dome
✅ Arclicy plate + epoxy
✅ Kemas
✅ Pin / Magnet
.
.

#nametag #tagnama #pengawas #murid #guru #cikgu #tadika #sekolah #kerajaan #swasta #bank #nurse #jururawat #doctor #doktor
Danish | Luqman
.
NAME TAG
Kod : AP1
.
.
Tempahan Tag Nama
.
✅ Epoxy Dome
✅ Arclicy plate + epoxy
✅ Kemas
✅ Pin / Magnet
.
.

#nametag #tagnama #pengawas #murid #guru #cikgu #tadika #sekolah #kerajaan #swasta #bank #nurse #jururawat #doctor #doktor
*SELAMAT PAGI*

Cara Kerja Bisnis PayTren : .
🅰 PERTAMA
Pindahkan transaksi rutin anda yg tadinya beli2 dan bayar2 di konter, loket2 pembayaran, atm/m banking, dll pindahkan menggunakan aplikasi PayTren. Ketika anda sudah resmi jadi mitra PayTren anda bisa merasakan kemudahan bayar-bayar apapun, transaksi apapun cukup lewat smartphone anda melalui aplikasi PayTren, tanpa ngantri, tanpa keluar rumah, tanpa ribet cukup satu sentuhan di smartphone anda. 
Semua pembayaran jadi mudah dan setiap transaksi yg kita lakukan akan mendapatkan CASHBACK + setiap transaksi yg kita lakukan bernilai sedekah. .
🅱 KEDUA 
Selain menggunakan fasilitas aplikasi PayTren, anda juga berhak untuk ikut serta menjalankan bisnisnya yaitu memasarkan lisensi aplikasi PayTren & mengembangkan komunitas PayTren dengan cara merekomendasikan dan mengajak orang orang untuk hijrah transaksi menggunakan aplikasi PayTren. 
Disini ada berbagai jenis komisi, cashback komunitas & reward dari perusahaan bagi para mitra yang serius memasarkan aplikasi PayTren.

Jangan lupa sholawat nya ya...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞
.
Informasi dan Bimbingan Daftar Paytren, hubungi 👇
.
🏅 Mentor Paytren Nasional 🏅
.
💎 Akmal Firmansyah 💎
.
🏆 4x Star Leader PayTren 🏆
.
👨‍🎓 3x Bintang Academy PayTren 👨‍🎓
.
👨‍💻 Founder Berkah Paytren Team 👨‍💻 .
.
📲 Wa : 083836863510
.
🤳 Atau klik link👇
.
✅http://bit.ly/Leader_Nasional_PayTren_ .
.
✅ http://sites.google.com/view/akmal-firmansyah
.
🙏Follow dan DM 👇 
@leader_pendaftaran_paytren_
#indonesia #malaysia #singapura #tentaranasionalindonesia #polisiindonesia #guru #onlineshop #viralindonesia #sma
*SELAMAT PAGI*

Cara Kerja Bisnis PayTren : .
🅰 PERTAMA
Pindahkan transaksi rutin anda yg tadinya beli2 dan bayar2 di konter, loket2 pembayaran, atm/m banking, dll pindahkan menggunakan aplikasi PayTren. Ketika anda sudah resmi jadi mitra PayTren anda bisa merasakan kemudahan bayar-bayar apapun, transaksi apapun cukup lewat smartphone anda melalui aplikasi PayTren, tanpa ngantri, tanpa keluar rumah, tanpa ribet cukup satu sentuhan di smartphone anda.
Semua pembayaran jadi mudah dan setiap transaksi yg kita lakukan akan mendapatkan CASHBACK + setiap transaksi yg kita lakukan bernilai sedekah. .
🅱 KEDUA
Selain menggunakan fasilitas aplikasi PayTren, anda juga berhak untuk ikut serta menjalankan bisnisnya yaitu memasarkan lisensi aplikasi PayTren & mengembangkan komunitas PayTren dengan cara merekomendasikan dan mengajak orang orang untuk hijrah transaksi menggunakan aplikasi PayTren.
Disini ada berbagai jenis komisi, cashback komunitas & reward dari perusahaan bagi para mitra yang serius memasarkan aplikasi PayTren.

Jangan lupa sholawat nya ya...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞
.
Informasi dan Bimbingan Daftar Paytren, hubungi 👇
.
🏅 Mentor Paytren Nasional 🏅
.
💎 Akmal Firmansyah 💎
.
🏆 4x Star Leader PayTren 🏆
.
👨‍🎓 3x Bintang Academy PayTren 👨‍🎓
.
👨‍💻 Founder Berkah Paytren Team 👨‍💻 .
.
📲 Wa : 083836863510
.
🤳 Atau klik link👇
.
✅http://bit.ly/Leader_Nasional_PayTren_ .
.
✅ http://sites.google.com/view/akmal-firmansyah
.
🙏Follow dan DM 👇
@leader_pendaftaran_paytren_
#indonesia #malaysia #singapura #tentaranasionalindonesia #polisiindonesia #guru #onlineshop #viralindonesia #sma
DIBUKA UNTUK SEMUA KALANGAN bisa daftarkan akun bisnis^^^DROPNSHOP^^Segera daftarkan akun Bisnisnya
Wa 085706676108
#lfl #like4likes #ffl #followersindonesia #flowerstagram #like4likes #likeforlikes #follow4followback #lfl💛 ,#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #followersaktif #karyawan#mahasiswa#guru #pns#pelajar
Watching comedians :
: ~Ignore my random hashtags~
#travel #captions
#vibes #love #poems #leaves #tumblr #guru  #sun #makeup #aesthetic #friends #nature  #trees #plants #beauty  #clouds #beautiful  #forests  #flowers  #summer  #poet #sunset #tree #nails #aesthetic #theme #savetheturtles
GAJI GURU HONORER 300 RIBU SEBULAN?
.
Medsos kita ramai dengan kisah guru honorer di Banten yang sudah mengabdi selama 15 tahun dan tinggal di pinggir toilet karena tidak punya keuangan yang memadai dengan gajinya yang 300 ribu sebulan atau hanya punya jatah 10 ribu untuk sehari kebutuhannya.
.
Ini tentu hanya satu kisah klasik dari 1,5 juta orang guru honorer yang ada di seluruh Indonesia.
.
Bagaimanpun guru guru kita ini layak mendapatkan rasa tenang dan gairah ketika mengajar, tanpa harus khawatir tentang kehidupan dan masa depannya sendiri dengan keluarganya.
.
Mereka berjibaku 6 hari seminggu untuk memastikan dan membimbing masa depan anak-anak bangsa Indonesia dari mulai belajar mengeja dan berhitung.
.
2014 lalu Pak Jokowi menjanjikan layak status, layak upah dan layak jaminan sosial kepada guru honorer andai beliau terpilih. Dan itu tentu bukan dari berhutang, karena pada tahun yang sama beliau juga berkata akan stop berhutang.
.
Menjanjikan hal baik kepada yang sedang membutuhkan tentu cara paling mudah untuk dapatkan suara mereka saat pencoblosan. Maka sekarang  sudah saatnya janji itu ditunaikan.
.
Mereka mungkin ikhlas laksanakan tugasnya, tapi tugas Negara adalah untuk hadir memastikan kesejahteraan mereka.
.
Semangat selalu untuk seluruh  tenaga honorer, sukarelawan dan tenaga kontrak di seluruh Indonesia.
.
MERDEKA !!!
--------------------------------------
https://m.liputan6.com/bisnis/read/2057851/jokowi-jk-pastikan-tolak-utang-luar-negeri-jika-pimpin-ri?related=dable&utm_expid=.t4QZMPzJSFeAiwlBIOcwCw.1&utm_referrer=https%3A%2F%2Fwww.google.com%2F
.
https://www.google.com/amp/s/m.merdeka.com/amp/uang/belum-terealisasi-pgri-tagih-3-janji-kampanye-2014-jokowi-soal-nasib-guru.html
.
.
.
.
#guru #honorer
GAJI GURU HONORER 300 RIBU SEBULAN?
.
Medsos kita ramai dengan kisah guru honorer di Banten yang sudah mengabdi selama 15 tahun dan tinggal di pinggir toilet karena tidak punya keuangan yang memadai dengan gajinya yang 300 ribu sebulan atau hanya punya jatah 10 ribu untuk sehari kebutuhannya.
.
Ini tentu hanya satu kisah klasik dari 1,5 juta orang guru honorer yang ada di seluruh Indonesia.
.
Bagaimanpun guru guru kita ini layak mendapatkan rasa tenang dan gairah ketika mengajar, tanpa harus khawatir tentang kehidupan dan masa depannya sendiri dengan keluarganya.
.
Mereka berjibaku 6 hari seminggu untuk memastikan dan membimbing masa depan anak-anak bangsa Indonesia dari mulai belajar mengeja dan berhitung.
.
2014 lalu Pak Jokowi menjanjikan layak status, layak upah dan layak jaminan sosial kepada guru honorer andai beliau terpilih. Dan itu tentu bukan dari berhutang, karena pada tahun yang sama beliau juga berkata akan stop berhutang.
.
Menjanjikan hal baik kepada yang sedang membutuhkan tentu cara paling mudah untuk dapatkan suara mereka saat pencoblosan. Maka sekarang sudah saatnya janji itu ditunaikan.
.
Mereka mungkin ikhlas laksanakan tugasnya, tapi tugas Negara adalah untuk hadir memastikan kesejahteraan mereka.
.
Semangat selalu untuk seluruh tenaga honorer, sukarelawan dan tenaga kontrak di seluruh Indonesia.
.
MERDEKA !!!
--------------------------------------
https://m.liputan6.com/bisnis/read/2057851/jokowi-jk-pastikan-tolak-utang-luar-negeri-jika-pimpin-ri?related=dable&utm_expid=.t4QZMPzJSFeAiwlBIOcwCw.1&utm_referrer=https%3A%2F%2Fwww.google.com%2F
.
https://www.google.com/amp/s/m.merdeka.com/amp/uang/belum-terealisasi-pgri-tagih-3-janji-kampanye-2014-jokowi-soal-nasib-guru.html
.
.
.
.
#guru #honorer
DIBUKA UNTUK SEMUA KALANGAN bisa daftarkan akun bisnis^^^DROPNSHOP^^Segera daftarkan akun Bisnisnya
Wa 085706676108
#lfl #like4likes #ffl #followersindonesia #flowerstagram #like4likes #likeforlikes #follow4followback #lfl💛 ,#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #followersaktif #karyawan#mahasiswa#guru #pns#pelajar
ਸ੍ਰੀ ਗੁਰੂ ਅਮਰਦਾਸ ਜੀ ਭਲੇ ਅਮਰਦਾਸ ਗੁਣ ਤੇਰੇ ਤੇਰੀ ਉਪਮਾ ਤੋਹਿ ਬਨਿ ਆਵੈ।।☬ ੲਿਕ ਵਾਰ ਵਾਹਿਗਰੂ ਜੀ ਜਰੁਰ ਲਿਖੋ ਜੀ ਤੇ ਜਪੋ ਜੀੴ🙏🙏ਗੋਪਾਲ ਤੇਰਾ ਆਰਤਾ ॥<br>
ਜੋ ਜਨ ਤੁਮਰੀ ਭਗਤਿ ਕਰੰਤੇ ਤਿਨ ਕੇ ਕਾਜ ਸਵਾਰਤਾ ॥੧॥ ਰਹਾਉ ॥<br>
ਦਾਲਿ ਸੀਧਾ ਮਾਗਉ ਘੀਉ ॥<br>
ਹਮਰਾ ਖੁਸੀ ਕਰੈ ਨਿਤ ਜੀਉ ॥<br>
ਪਨ੍ਹ੍ਹੀਆ ਛਾਦਨੁ ਨੀਕਾ ॥<br>
ਅਨਾਜੁ ਮਗਉ ਸਤ ਸੀ ਕਾ ॥੧॥<br>
ਗਊ ਭੈਸ ਮਗਉ ਲਾਵੇਰੀ ॥<br>
ਇਕ ਤਾਜਨਿ ਤੁਰੀ ਚੰਗੇਰੀ ॥<br>
ਘਰ ਕੀ ਗੀਹਨਿ ਚੰਗੀ ॥<br>
ਜਨੁ ਧੰਨਾ ਲੇਵੈ ਮੰਗੀ ॥੨॥੪॥੬੯੫॥🙏🙏 ੴਸਾਤਿਨਾਮ ਸ਼੍ਰੀ  ਵਾਹਿਗੁਰੂ ਜੀ ☬ ☬ ..ੴਵਾਹਿਗੁਰੂ ਜੀ ਕਾ ਖਾਲਸਾ☬<br>
ੴਵਾਹਿਗੁਰੂ ਜੀ ਕੀ ਫਤਿਹ☬<br>
.<br>
👉|| ~ These photos which we are posting of guru sahiban&apos;s are just imagination<br>
This is just our believe  our guru&apos;s look like, So I request you all please Do path and believe in Sri Guru Granth Sahib Ji Maharaj.  Historical ,  Gurudwaras ,Places ,etc are Real.<br>
Destination For Learning & Spreading Good Thoughts ~|| 👈 .. ..<br>
....<br>
Big supporter<br>
@ammyvirk<br>
#sikhi_world__<br>
#ammyvirkfans<br>
#gurbani #sikhi<br>
#turbanking #gurbani<br>
#gurbanitimeline<br>
#singh#kaur #sardari <br>
#patialashahipagg <br>
#sikhism #sikh #dastar  <br>
#amritsar  #parshad <br>
#wmk #pagg #guru <br>
#waheguru #punjabi<br>
#gurbani
. __________________________________👉👉if you like our page support with follow and share👈👈<br>
ਨੋਟ👉 ਜੇ ਤੂਹਾਨੂ ਸਾਡਾ ਪੇਜ ਵਦਿਅਾ ਲਗੇਂ ਤਾ STORY ਯਾ POST  ਪਾ ਕੇ SPPORT ਜਰੁਰ ਕਰਯੋਂ ਜੀ ।।👈👈<br>
👉🙏💐❤ਧੰਨਵਾਦ ਜੀ❤💐🙏👈
ਸ੍ਰੀ ਗੁਰੂ ਅਮਰਦਾਸ ਜੀ ਭਲੇ ਅਮਰਦਾਸ ਗੁਣ ਤੇਰੇ ਤੇਰੀ ਉਪਮਾ ਤੋਹਿ ਬਨਿ ਆਵੈ।।☬ ੲਿਕ ਵਾਰ ਵਾਹਿਗਰੂ ਜੀ ਜਰੁਰ ਲਿਖੋ ਜੀ ਤੇ ਜਪੋ ਜੀੴ🙏🙏ਗੋਪਾਲ ਤੇਰਾ ਆਰਤਾ ॥<br>
ਜੋ ਜਨ ਤੁਮਰੀ ਭਗਤਿ ਕਰੰਤੇ ਤਿਨ ਕੇ ਕਾਜ ਸਵਾਰਤਾ ॥੧॥ ਰਹਾਉ ॥<br>
ਦਾਲਿ ਸੀਧਾ ਮਾਗਉ ਘੀਉ ॥<br>
ਹਮਰਾ ਖੁਸੀ ਕਰੈ ਨਿਤ ਜੀਉ ॥<br>
ਪਨ੍ਹ੍ਹੀਆ ਛਾਦਨੁ ਨੀਕਾ ॥<br>
ਅਨਾਜੁ ਮਗਉ ਸਤ ਸੀ ਕਾ ॥੧॥<br>
ਗਊ ਭੈਸ ਮਗਉ ਲਾਵੇਰੀ ॥<br>
ਇਕ ਤਾਜਨਿ ਤੁਰੀ ਚੰਗੇਰੀ ॥<br>
ਘਰ ਕੀ ਗੀਹਨਿ ਚੰਗੀ ॥<br>
ਜਨੁ ਧੰਨਾ ਲੇਵੈ ਮੰਗੀ ॥੨॥੪॥੬੯੫॥🙏🙏 ੴਸਾਤਿਨਾਮ ਸ਼੍ਰੀ  ਵਾਹਿਗੁਰੂ ਜੀ ☬ ☬ ..ੴਵਾਹਿਗੁਰੂ ਜੀ ਕਾ ਖਾਲਸਾ☬<br>
ੴਵਾਹਿਗੁਰੂ ਜੀ ਕੀ ਫਤਿਹ☬<br>
.<br>
👉|| ~ These photos which we are posting of guru sahiban&apos;s are just imagination<br>
This is just our believe  our guru&apos;s look like, So I request you all please Do path and believe in Sri Guru Granth Sahib Ji Maharaj.  Historical ,  Gurudwaras ,Places ,etc are Real.<br>
Destination For Learning & Spreading Good Thoughts ~|| 👈 .. ..<br>
....<br>
Big supporter<br>
@ammyvirk<br>
#sikhi_world__<br>
#ammyvirkfans<br>
#gurbani #sikhi<br>
#turbanking #gurbani<br>
#gurbanitimeline<br>
#singh#kaur #sardari <br>
#patialashahipagg <br>
#sikhism #sikh #dastar  <br>
#amritsar  #parshad <br>
#wmk #pagg #guru <br>
#waheguru #punjabi<br>
#gurbani
. __________________________________👉👉if you like our page support with follow and share👈👈<br>
ਨੋਟ👉 ਜੇ ਤੂਹਾਨੂ ਸਾਡਾ ਪੇਜ ਵਦਿਅਾ ਲਗੇਂ ਤਾ STORY ਯਾ POST  ਪਾ ਕੇ SPPORT ਜਰੁਰ ਕਰਯੋਂ ਜੀ ।।👈👈<br>
👉🙏💐❤ਧੰਨਵਾਦ ਜੀ❤💐🙏👈
#SenseTheUrgency before the project... #TheLostTapes #foreshadowing #MrRum #BluRum13 #BLUKE #LukeVibert #helicopter #sunset #headknockas #yellowbrickroadent #slingshot #ropeadope #ropeadoperecords #grammys #backtothefuture #🕰 #kickthebreakin #drdre #investinyourself #entrepreneur #tmc #more #viral #TheHouseOfZi #Guru