#curhatanhati

“Aku cinta kamu” 5 menit kemudian udah selingkuh ma mending gak usah ngomong. 
#curhatanhati #curhatancewek #curhat #lovebyroppuuu #roppuuu #katacinta #katabijak #quotes #quoteindonesia #qotdindonesia
“Aku cinta kamu” 5 menit kemudian udah selingkuh ma mending gak usah ngomong.
#curhatanhati #curhatancewek #curhat #lovebyroppuuu #roppuuu #katacinta #katabijak #quotes #quoteindonesia #qotdindonesia
Bantu aku menjalani titik yg Tuhan telah minta pada ku.... #katahatiku459 #galau #katahati #cinta #rindu #love #curhatancewek #curhatanhati #jemari #ceritasemalam #sendu #kamu #sendu #menantimu
Bantu aku menjalani titik yg Tuhan telah minta pada ku.... #katahatiku459 #galau #katahati #cinta #rindu #love #curhatancewek #curhatanhati #jemari #ceritasemalam #sendu #kamu #sendu #menantimu
.semoga menetap
.
#cinta #galeriquote #puisilover #sayang #patahhati #bicararasa #jomblo #kodebaper #gampangbaper #kekasih #cintadalamdoa #quotebaper #taubatters #coretanaksaraku #jomblosampaihalal #renungandiri #cintamurni #hijrahcinta #nasehatcinta #muhasabahdiri #katabaper #curhatanhati #tentangrasa #kutipancinta #katapenuhmakna #sajakhati #segelintirkata #katacewek #katakatabaper #katasedihku
wkwkkwkwkw untung jelek🌈
.
.
Follow us @arsfrndly
Follow us @arsfrndly
.
.
Follow juga
@katahatii90
@sunshine_onlyy
@oretanshit
@bacotansenja
.
.
Hastag⤵️#etsotoy#kinand_18 #ahquote #puisisenja#rindusendiri #curhatanhati #tereliyequote#tentangrindu #sajaksenja #fiersabesari#katanyesek #katacewek #ungkapanhati#segelintirkata #ruangpena #puisilover#sajakindonesia #katarindu #quotebaper #tereliye#katakatacaptionkeren #tentangrasa #sajakcinta#katacinta #puitis #kataindah #katakatagalau
wkwkkwkwkw untung jelek🌈
.
.
Follow us @arsfrndly
Follow us @arsfrndly
.
.
Follow juga
@katahatii90
@sunshine_onlyy
@oretanshit
@bacotansenja
.
.
Hastag⤵️#etsotoy#kinand_18 #ahquote #puisisenja#rindusendiri #curhatanhati #tereliyequote#tentangrindu #sajaksenja #fiersabesari#katanyesek #katacewek #ungkapanhati#segelintirkata #ruangpena #puisilover#sajakindonesia #katarindu #quotebaper #tereliye#katakatacaptionkeren #tentangrasa #sajakcinta#katacinta #puitis #kataindah #katakatagalau
Like & tag .
.
.
.
Follow @_animeku00
Follow @_animeku00
Follow @_animeku00
.
.
#coupleanimelove #coupleanimekawaii #anime #animegirl #animeboys #otakuindonesia #otaku #anime #animeindonesia #animeindo #animeindonesiafans #katakatacewek💌 #katakatagalau #kata #katakatacinta #katakataku #katakatasayang #curhatanhati #curhatan #rindusendiri #puisicinta #tentangrindu #rindusenja #rindu #rindukamu #cinta #kutipanpena #kutipan #kataromantis #patahhati #kodekeras #tentangrindu
Simpel aja😴
#coretan_mu  #katakatabijak  #katabijak  #baperstory  #curhatanhati  #inspirasi 
#storywakekinian  #instagood  #inshot 
#bajinganberkelas  #kopi
#curhatanhati
#curhatanhati
Jalanku sudah pupus untuk kembali pulang padamu.
-
-
-
✔ Tag kita kalo foto Temanskita mau dijadikan background.
💌 DM kalo mau nitip kata kita.
-
-
#kataakhirkita #akhirkatakita #katacinta #katarindu #katatentangkita #katakatabijak #katapagi #kataremaja #katagalau #kpop #blackpink #duniakata #indonesia #nyesek #duniakata #katatenang #katamutiara #katakatamu #rasaku #rasaini #rasakata #kosakata #curhatanhati #katacurhat #kataromantis #cuitantwitter #cuitan #minangkocak #dagelan #ngakakkocak
Hanya penikmat, bukan pemilik :)
.
.
.
Suport terus : @curcolllll ⏩Follow : @curcolllll .
.
.
Terimakasih sudah membaca ❤️ .
.
#curcolllll #katakatacinta #kata #katabaper #katabijak #katakatasindiran #baper #baperstory #baperan #quotesgalau #quotes #quotesindonesia #ceritadikit #curhatanhati #curhatancewek #kodepeka_ #ahquote #segelintirkata #wattpad #katakatawattpad #cethar #nkcthi #katakatakecewa  #nkpofficial #curhatanhati #sabarlahdiriku #sabariniujian
Hanya penikmat, bukan pemilik :)
.
.
.
Suport terus : @curcolllll ⏩Follow : @curcolllll .
.
.
Terimakasih sudah membaca ❤️ .
.
#curcolllll #katakatacinta #kata #katabaper #katabijak #katakatasindiran #baper #baperstory #baperan #quotesgalau #quotes #quotesindonesia #ceritadikit #curhatanhati #curhatancewek #kodepeka_ #ahquote #segelintirkata #wattpad #katakatawattpad #cethar #nkcthi #katakatakecewa #nkpofficial #curhatanhati #sabarlahdiriku #sabariniujian
.
.
Jangan lupa like💗&koment💌
👇
Follow. @small_streaks
Follow. @small_streaks 
Follow. @small_streaks
-
-
• Berbagi Rasa: DM📩
-
-
📌Hastag
#small_streaks #katanyesek #katakecewa #katakatamotivasi #katakatabaper #katakatarindu #quotesdaily #quetesbijak #quotesindonesia #coretankecil #coretaninspiratif #coretankertas #coretanhati #tentangkita #sajakdetik #sajakrindu #puisisenja #curhatanhati #rindusendiri #tentangrindu #fiersabesari #katacewek #ungkapanhati #segelintirkata #ruangpena #puisilover #katakatacaptionkeren #tentangrasa #puitis #kataindah
Baik itu harus, tapi bodoh itu pilihan.
Ada yang bilang baik sama bodoh itu tipis bedanya. Dan itu sangat benar.
Berbuatlah baik kepada semua orang tapi jangan sampai mengorbankan diri(kebahagiaan) kamu.
Jadi, sayangi dirimu itu yang utama.
-curhatanhati-
#quote
#selflove
#curhatanhati
Baik itu harus, tapi bodoh itu pilihan.
Ada yang bilang baik sama bodoh itu tipis bedanya. Dan itu sangat benar.
Berbuatlah baik kepada semua orang tapi jangan sampai mengorbankan diri(kebahagiaan) kamu.
Jadi, sayangi dirimu itu yang utama.
-curhatanhati-
#quote
#selflove
#curhatanhati
🆃🅰🅶 🆈🅾🆄🆁 🅵🆁🅸🅴🅽🅳
.
.
.
#flowers #instagram #aesthetic #fragrance #selfreminder #curhatanhati #beauty #quotes #lfl
🆃🅰🅶 🆈🅾🆄🆁 🅵🆁🅸🅴🅽🅳
.
.
.
#flowers #instagram #aesthetic #fragrance #selfreminder #curhatanhati #beauty #quotes #lfl
Terkadang kita perlu diam tanpa mengucap kata yang entah kepastiannya. Karena tidak sedikit orang yang kecewa dengan omong kosong. -curhatanhati-
#quote
#life
#curhatanhati
Terkadang kita perlu diam tanpa mengucap kata yang entah kepastiannya. Karena tidak sedikit orang yang kecewa dengan omong kosong. -curhatanhati-
#quote
#life
#curhatanhati
Orang lagi buat ngevlog malah di Poto tapi gpp deh bagus😂😂😂
-
-
-
#followersaktif #curhatanhati #vidgramindo #katakata #tulisankayu #katakatabaper #katakatacinta #katabijakkehidupan #katakatamotivasi #katakatagalau #katakatarindu #katakataindah #katakataromantis #likeforfollow #bucin #bucinberkelas #bucin_post #bucinsquad⛔️ #bucinta#fff #lfl #ffflfl #tulisanhati #tulisancinta #tulisanpena #tulisanbagus#bucinquotes #bucine #buciki @bos_komedi @katakatahalilintar @quotes_bucin02 @_____tulisanaab
Hahahah kamu kah ini Mak? 😂😂😂
.
.
#suamiistribahagia #menikah #menikahmuda #parenting #curhatanhati #curhatanistri #halalcouple #menikahbahagia #rumahtangga #rumahtanggaislami #rumahtanggabahagia #fitrahwanita #metime #idempasi #mpasianak #mpasi6bulan #mamalife #rumahminimalis #dapurminimalis #pernikahan

Source by menumpasiku
#pacaran #coretanhati #curhatanhati #idolkpop #quoteskpop #kpopquotes #kpop #kpopidols #kpopers #kutipancinta #kpopindo #kpopidol #kpopnews #youngone #txtbighit #txt #soobintxt #soobin #quotesindonesia #quoteoftheday #quotescinta❤ #quotes #quoteskpop #fangirlquotes #fangirl
♥️❇
.
.
.
.
Tap❤&Follow🎉
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#baperstory #sajakcinta #sajakrindu #sajakdetik #sajakindonesia #sajakkata #sepatahkata #sekedarkata #sepatahrindu #tentangrindu #tentangkamu #tentangrasa #quotesindonesia #quote #quotesgalau #rapuh #rintiksendu #ruangrindu #kursiputih #kutipancinta #lukahati #ruangdetik #hanyarindu #moodbooster #moodcewek #ungkapanhati #curvygirl #curhatanhati
jangan lupa like and share comen

Pasti tau kan ini tempatnya di mana😅
Wa:087788857272
-
-
-
👥Tag Temen Kalian
📷@ucup_gajrut
📝@ucup_gajrut
-
-
#fff💋 #followersaktif #curhatanhati #vidgramindo #katakata #tulisankayu #katakatabaper #katakatacinta #katabijakkehidupan #katakatamotivasi #katakatagalau #katakatarindu #katakataindah #katakataromantis #likeforfollow #bucin #bucinberkelas #bucin_post #bucinsquad⛔️ #bucinta#fff #lfl #ffflfl #tulisanhati #tulisancinta #tulisanpena #tulisanbagus#bucinquotes #bucine #buciki @bos_komedi @katakatahalilintar @quotes_bucin02 @_____tulisanaab
jangan lupa like and share comen

Pasti tau kan ini tempatnya di mana😅
Wa:087788857272
-
-
-
👥Tag Temen Kalian
📷@ucup_gajrut
📝@ucup_gajrut
-
-
#fff💋 #followersaktif #curhatanhati #vidgramindo #katakata #tulisankayu #katakatabaper #katakatacinta #katabijakkehidupan #katakatamotivasi #katakatagalau #katakatarindu #katakataindah #katakataromantis #likeforfollow #bucin #bucinberkelas #bucin_post #bucinsquad⛔️ #bucinta#fff #lfl #ffflfl #tulisanhati #tulisancinta #tulisanpena #tulisanbagus#bucinquotes #bucine #buciki @bos_komedi @katakatahalilintar @quotes_bucin02 @_____tulisanaab
Ayiiiiihh mati ngga lu 😍.
#masalahcurhat #galau #katabijak #curhatanhati #vinagarut #viral #18plus #kocak  #lucu #meme #memeindonesia #lfl #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #like4follow #follow #receh #jokesreceh
#jeonginstraykids #jeongin #straykids #kpopnews #kpopnews #kpoper #kpopidol #kpophalu #kpopindo #kpopers #kutipancinta #kpopidols #kpopquotes #quoteskpop #quotesgalauindo #quotes #idolkpop #isihati #curhatanhati #coretanhati #baper
#hyunjin #hyunjinstraykids #straykids #fangirlquotes #fangirl #kpopnews #kpopidol #kpoper #kpopindo #kpophalu #kpopers #kpopidols #kutipancinta #curhatanhati #coretanhati #curahanhati #quoteskpop #quotesgalauindo #quoteslife #quotes #quotescinta❤ #idolkpop #patahhati💔 #patahhati
Kalo kamu cari yg lucu , aku nerobos paling depan 😊.
#masalahcurhat #galau #katabijak #curhatanhati #vinagarut #viral #18plus #kocak  #lucu #meme #memeindonesia #lfl #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #like4follow #follow #receh #jokesreceh
Jangan nahan, keluarin aja semuanya.
Aku mau tau kamu sereceh apam
#masalahcurhat #galau #katabijak #curhatanhati #vinagarut #viral #18plus #kocak  #lucu #meme #memeindonesia #lfl #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #like4follow #follow #receh #jokesreceh
Selamat hari minggu, happy weekend. Jadikan weekend mu untuk tertawa.
Selamat datang di "Minggureceh"
Kalian sereceh apa?
#masalahcurhat #galau #katabijak #curhatanhati #vinagarut #viral #18plus #kocak  #lucu #meme #memeindonesia #lfl #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #like4follow #follow #receh #jokesreceh
Selamat hari minggu, happy weekend. Jadikan weekend mu untuk tertawa.
Selamat datang di "Minggureceh"
Kalian sereceh apa?
#masalahcurhat #galau #katabijak #curhatanhati #vinagarut #viral #18plus #kocak #lucu #meme #memeindonesia #lfl #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #like4follow #follow #receh #jokesreceh
ⓟⓤⓜⓟⓚⓘⓝ💕 #Quotesindonesia #ratuquotes_ig #kata2cewek#katabijak #katacinta #katamutiara #kodekeras#kodecewek #cewekpeka #moodcewek #katarindu#quotesoftheday #kutipanrindu #faktacewek#literasi #literasi15detik #literasi30detik#pejuangjarak #ldr #ldrquotes #quotesldr#pejuangldr #ldrgoals #vidgramindo #lagugalau#isihati #curhatanhati #pathcinta #sajak_detik
TAG-``📌^-^📌^-^📌``
•
Baper Wajar.. 🦄
•
• 🔀save&share? Silahkan
Karena kalian aku semangat berkarya. °
°
°
Sumber : @
•
.#Quotesindonesia #ratuquotes_ig #kata2cewek#katabijak #katacinta #katamutiara #kodekeras#kodecewek #cewekpeka #moodcewek #katarindu#quotesoftheday #kutipanrindu #faktacewek#literasi #literasi15detik #literasi30detik#pejuangjarak #ldr #ldrquotes #quotesldr#pejuangldr #ldrgoals #vidgramindo #lagugalau#isihati #curhatanhati #pathcinta #sajak_detika
Hiya hiya 😅
-
-
-
Follow @dahlan_al11 
Follow @bang.kibooo -
-
-
#literasi #literasi30detik #puisi #puisicinta #puisibaper #puisihati #puisisedih #sejakdetik #baperstory #statuswakekinian #puisisenja #curhatanhati #minanglipp #sumbarrancak #sumbar #quotesvidio #ungkapanhati #katacintabijak
Satu rasa. Satu rasaku ke kamu, kamu ke dia 🙂
.
.
Suport terus : @curcolllll ⏩Follow : @curcolllll
.
.
.
Terimakasih sudah membaca ❤️ .
#curcolllll #katakatacinta #kata #katabaper #katabijak #katakatasindiran #baper #baperstory #baperan #quotesgalau #quotes #quotesindonesia #ceritadikit #curhatanhati #curhatancewek #kodepeka_ #ahquote #segelintirkata #wattpad #katakatawattpad #cethar #nkcthi #katakatakecewa  #nkpofficial #curhatanhati #sabarlahdiriku #sabariniujian #so7 #sheilaon7
Satu rasa. Satu rasaku ke kamu, kamu ke dia 🙂
.
.
Suport terus : @curcolllll ⏩Follow : @curcolllll
.
.
.
Terimakasih sudah membaca ❤️ .
#curcolllll #katakatacinta #kata #katabaper #katabijak #katakatasindiran #baper #baperstory #baperan #quotesgalau #quotes #quotesindonesia #ceritadikit #curhatanhati #curhatancewek #kodepeka_ #ahquote #segelintirkata #wattpad #katakatawattpad #cethar #nkcthi #katakatakecewa #nkpofficial #curhatanhati #sabarlahdiriku #sabariniujian #so7 #sheilaon7
Alhamdulilah... durian Choco ganache ini kok makin gemesin ya... terutama rasa durian nyaaa ituuu lohhhh... malah tebel bangettt-_-
Hmm... Gagal diet deh jadinya #curhatanhati #saladukhti
Alhamdulilah... durian Choco ganache ini kok makin gemesin ya... terutama rasa durian nyaaa ituuu lohhhh... malah tebel bangettt-_-
Hmm... Gagal diet deh jadinya #curhatanhati #saladukhti
#fangirlquotes #fangirl #kpopidol #kpopidols #kpoper #kpop #kpopquotes #kpopers #suho #exo #exol #quoteskpop #quotes #friendzone #friendshipquotes #php #tentangcinta #coretanhati #curhatanhati #isihati #idolkpop #ulzzangs
Siapa yang waktu gadis ga pandai masak? Boro-boro masak, kedapurpun jarang, bedain kencur, jahe, dan lengkuaspun tak pandai dulu. 
Sekarang setelah menikah kok bisa masak? Ya pasti bisalah, ini namanya dipaksa oleh keadaan. Tak kasih contoh, kalau kita lihat pohon tinggi, kaya'nya ga bisa kita naikin dalam keadaan normal atau kondisi yang aman. Kalau kondisi misalnya kita dikejar anjing, karna situasi, kondisi, dan keaadaan, mau ga mau kita pasti bisa naikin pohonnya. Ya kan? 😂

Nah begitulah, setelah menikah, yang ga biasa nyetrika, jadi biasa, yang ga bisa masak, ya pasti bisa masak. Karna ada rasa tanggung jawab dan keadaan sudah berbeda 😁

Syeperti ituuh pemirsyaaa.. #curhatanhati #curhatcewek #masakanrumah #masakterus #masakanmama #masakansederhana #lfl #instafood #instadaily #instagood #instalike
Siapa yang waktu gadis ga pandai masak? Boro-boro masak, kedapurpun jarang, bedain kencur, jahe, dan lengkuaspun tak pandai dulu.
Sekarang setelah menikah kok bisa masak? Ya pasti bisalah, ini namanya dipaksa oleh keadaan. Tak kasih contoh, kalau kita lihat pohon tinggi, kaya'nya ga bisa kita naikin dalam keadaan normal atau kondisi yang aman. Kalau kondisi misalnya kita dikejar anjing, karna situasi, kondisi, dan keaadaan, mau ga mau kita pasti bisa naikin pohonnya. Ya kan? 😂

Nah begitulah, setelah menikah, yang ga biasa nyetrika, jadi biasa, yang ga bisa masak, ya pasti bisa masak. Karna ada rasa tanggung jawab dan keadaan sudah berbeda 😁

Syeperti ituuh pemirsyaaa.. #curhatanhati #curhatcewek #masakanrumah #masakterus #masakanmama #masakansederhana #lfl #instafood #instadaily #instagood #instalike
#katahati #syair #syairarabic #syairrindu #katabijak #belajarbahasaarab #bahasaarab #puisicinta #puisiarabic #puisirindu #kalamberhijrah #kalamulama #ilmutareem #penyair #penyairmuda #penyairbahasarab #arabic #qoutesarabic #arabicqoutes #tareem_lovers #isihati #curhatanhati #cintaberkelas #katarindu #katacinta #alisyaprwtsr_
Gak follow gak kece😇😇 ___________________________________________

Follow jga @aisiamelia📌📌 ______________________________________

Follow jga My Team✊
💥Goo follow : @fir5110
💥Goo follow : @saapangestu5110
💥Goo follow : @raa5110_
💥Goo follow : @vinn5110
💥Goo follow : @ridd5110
💥Goo follow : @devv5110
💥Goo follow : @_jooo5110
💥Goo follow : @hussjr5110
💥Goo follow : @falll5110
💥Goo follow : @dikk5110
💥Goo follow : @lam5110_
💥Goo follow : @jepry5110
💥Goo follow : @sukmaa5110
💥Goo follow : @fhatir5110
💥Goo follow : @_rafa5110
💥Goo follow : @vall5110
💥Goo follow : @stevann_5110
💥Goo follow : @rifan5110
💥Goo follow : @pinn5110
💥Goo follow : @mayy5110
💥Goo follow : @kempoth5110
💥Goo follow : @crlos_5110
💥Goo follow : @haan.nation_5110
💥Goo follow : @_dila5110

#quotescinta #quotesIndonesia #quotesremaja #katabaper #quotesgalau #katakatabijak #quotesbaper #katasedih #quoteskeren #curhatanhati #katabijak #katakatacinta #puisisenja #tentangrindu #quotesindo #katakatabaper #katakata #tentangrasa #katacinta #sejakindonesia
Gak follow gak kece😇😇 ___________________________________________

Follow jga @aisiamelia📌📌 ______________________________________

Follow jga My Team✊
💥Goo follow : @fir5110
💥Goo follow : @saapangestu5110
💥Goo follow : @raa5110_
💥Goo follow : @vinn5110
💥Goo follow : @ridd5110
💥Goo follow : @devv5110
💥Goo follow : @_jooo5110
💥Goo follow : @hussjr5110
💥Goo follow : @falll5110
💥Goo follow : @dikk5110
💥Goo follow : @lam5110_
💥Goo follow : @jepry5110
💥Goo follow : @sukmaa5110
💥Goo follow : @fhatir5110
💥Goo follow : @_rafa5110
💥Goo follow : @vall5110
💥Goo follow : @stevann_5110
💥Goo follow : @rifan5110
💥Goo follow : @pinn5110
💥Goo follow : @mayy5110
💥Goo follow : @kempoth5110
💥Goo follow : @crlos_5110
💥Goo follow : @haan.nation_5110
💥Goo follow : @_dila5110

#quotescinta #quotesIndonesia #quotesremaja #katabaper #quotesgalau #katakatabijak #quotesbaper #katasedih #quoteskeren #curhatanhati #katabijak #katakatacinta #puisisenja #tentangrindu #quotesindo #katakatabaper #katakata #tentangrasa #katacinta #sejakindonesia
coba coba bikin imajinasi ...
tolong hargai ya..
maklum masih pemula 
#syairabalabal#curhatanhati
coba coba bikin imajinasi ...
tolong hargai ya..
maklum masih pemula
#syairabalabal#curhatanhati
тaтapan yang тaĸ lepaѕ dan ѕelalυ мυncυl dιвenaĸĸυ.. Apa ini? Aku selalu menatapnya dari kejauhan. Melihat dia saat sedang bermain dengan temannya, saat sedang bermain basket, jajan ke kantin, dan juga pada saat dia tengah asyik mengobrol dengan teman-temannya.

Aku sangat canggung. Padahal, buat apa aku canggung? Kenal saja tidak.

Dia adalah salah satu murid yang terkenal tampan dan kharismatik di sekolahku. Banyak perempuan-perempuan yang selalu ingin dekat dan berteman dengannya.

Ya, aku tahu itu. Jika aku melihat diriku ini. Aku beda dengan perempuan lain. Mereka cantik, putih, dan memang banyak menjadi idola para laki-laki disekolahku. Secara mereka juga Famous. Huft.

Aku suka dengan laki-laki itu sejak aku mulai masuk SMP. Yahh.. Ibaratnya "Cinta Pandangan Pertama" (eak). Aku simpan rasa suka ku itu sampai sekarang. Di saat teman"ku membicarakan soal idola kpop mereka, aku hanya terdiam melihat kebawah dari ketinggian lantai 2 kelasku dikoridor. Mencuri-curi pandangan dan tersenyum ketika melihat senyum manisnya. "Dorr"... Aku terkejut. Temanku menepukku sambil mengangetkanku dengan suara yang kencang. "Lagi ngapain lo ra?.. Liatin apa sih gue kepo nih!" ucap temanku. "Enggak kok, gw cuma liat tadi ada kakel bercanda sama temannya. Lucu banget bikin ketawa." ujarku. "Masa sih? Bohong ya?" kata temanku yang kepo. "Apasih, beneran kok! Gak percaya banget sih!" aku teriak kepada nya agar dia tidak curiga padaku. "Oh, ya sudah deh maaf.. Maaf.." ujar temanku.

Untung gak ketahuan tadi. Kalo ketahuan gimana? Bisa-bisa aku diomongin lagi sama orang-orang. huft. •Bersambung•

Lanjut part ke 2 ya teman" (stay tune) dan terimakasih😀🤗 #novelofthedays#quotesoftheday#quotes#novelindonesia#ceritapendek#novelharian#curhatanhati#novelpendek#quotescinta#novel#ceritamotivasi#novelmotivasi#nonfikai#art#semangat#literasi
тaтapan yang тaĸ lepaѕ dan ѕelalυ мυncυl dιвenaĸĸυ.. Apa ini? Aku selalu menatapnya dari kejauhan. Melihat dia saat sedang bermain dengan temannya, saat sedang bermain basket, jajan ke kantin, dan juga pada saat dia tengah asyik mengobrol dengan teman-temannya.

Aku sangat canggung. Padahal, buat apa aku canggung? Kenal saja tidak.

Dia adalah salah satu murid yang terkenal tampan dan kharismatik di sekolahku. Banyak perempuan-perempuan yang selalu ingin dekat dan berteman dengannya.

Ya, aku tahu itu. Jika aku melihat diriku ini. Aku beda dengan perempuan lain. Mereka cantik, putih, dan memang banyak menjadi idola para laki-laki disekolahku. Secara mereka juga Famous. Huft.

Aku suka dengan laki-laki itu sejak aku mulai masuk SMP. Yahh.. Ibaratnya "Cinta Pandangan Pertama" (eak). Aku simpan rasa suka ku itu sampai sekarang. Di saat teman"ku membicarakan soal idola kpop mereka, aku hanya terdiam melihat kebawah dari ketinggian lantai 2 kelasku dikoridor. Mencuri-curi pandangan dan tersenyum ketika melihat senyum manisnya. "Dorr"... Aku terkejut. Temanku menepukku sambil mengangetkanku dengan suara yang kencang. "Lagi ngapain lo ra?.. Liatin apa sih gue kepo nih!" ucap temanku. "Enggak kok, gw cuma liat tadi ada kakel bercanda sama temannya. Lucu banget bikin ketawa." ujarku. "Masa sih? Bohong ya?" kata temanku yang kepo. "Apasih, beneran kok! Gak percaya banget sih!" aku teriak kepada nya agar dia tidak curiga padaku. "Oh, ya sudah deh maaf.. Maaf.." ujar temanku.

Untung gak ketahuan tadi. Kalo ketahuan gimana? Bisa-bisa aku diomongin lagi sama orang-orang. huft. •Bersambung•

Lanjut part ke 2 ya teman" (stay tune) dan terimakasih😀🤗 #novelofthedays#quotesoftheday#quotes#novelindonesia#ceritapendek#novelharian#curhatanhati#novelpendek#quotescinta#novel#ceritamotivasi#novelmotivasi#nonfikai#art#semangat#literasi
bebas repost, request, DM 📩, coment 📝
Repost tag sumbernya 🌈
Mau foto atau qoutes kalian di jadikan video dan di post, follow dan DM 📩
-----------------------------------------------------------------------
Follow my partner
@sajakqalbu
-----------------------------------------------------------------------
Follow and suport 👉 @kata_hati9745
Follow and suport 👉 @kata_hati9745
Follow and suport 👉 @kata_hati9745
-----------------------------------------------------------------------
Jangan lupa aktifkan notifikasi nya 🔔🔔
Jangan cuman dilihat aja ayo follow and tag ☝😊
Like ❤, coment 📝 dong
#videokatakata  #timelineperempuan #katakatacewek #baper #pathdaily #instadaily  #sajakdetik #literasi20detik #curhatanhati #katakatacinta #kodebaper  #kata_hati9745 #vidiobaper #galau #liriklagu #lagubaper #storywabaper #kenaglahaku #puisi #qoutes #katabijak #sajak 
#literasi #vidioliterasi  #katakatacewek #kataremaja #storywa #editvideo
bebas repost, request, DM 📩, coment 📝
Repost tag sumbernya 🌈
Mau foto atau qoutes kalian di jadikan video dan di post, follow dan DM 📩
-----------------------------------------------------------------------
Follow my partner
@sajakqalbu
-----------------------------------------------------------------------
Follow and suport 👉 @kata_hati9745
Follow and suport 👉 @kata_hati9745
Follow and suport 👉 @kata_hati9745
-----------------------------------------------------------------------
Jangan lupa aktifkan notifikasi nya 🔔🔔
Jangan cuman dilihat aja ayo follow and tag ☝😊
Like ❤, coment 📝 dong
#videokatakata #timelineperempuan #katakatacewek #baper #pathdaily #instadaily #sajakdetik #literasi20detik #curhatanhati #katakatacinta #kodebaper #kata_hati9745 #vidiobaper #galau #liriklagu #lagubaper #storywabaper #kenaglahaku #puisi #qoutes #katabijak #sajak
#literasi #vidioliterasi #katakatacewek #kataremaja #storywa #editvideo
Kebahagiaan seorang ayah yang tak. Bisa dilukiskan dengan apapun didunia ini adalah melihat anaknya sukses dimasa depan dan membanggakan hati kedua orang tuanya. 
Solusi hamil 
Follow 
@bidanoktavia_programhamilanda
@bidanoktavia_programhamilanda
@bidanoktavia_programhamilanda
Bbm, D72D9EEF 
wa 085230104998

#suamiistribahagia #menikah #menikahmuda #parenting #curhatanhati #curhatanistri #halalcouple #menikahbahagia #rumahtangga #rumahtanggaislami #rumahtanggabahagia #fitrahwanita #metime #idempasi #mpasianak #mpasi6bulan #mamalife #rumahminimalis #dapurminimalis
Kebahagiaan seorang ayah yang tak. Bisa dilukiskan dengan apapun didunia ini adalah melihat anaknya sukses dimasa depan dan membanggakan hati kedua orang tuanya.
Solusi hamil
Follow
@bidanoktavia_programhamilanda
@bidanoktavia_programhamilanda
@bidanoktavia_programhamilanda
Bbm, D72D9EEF
wa 085230104998

#suamiistribahagia #menikah #menikahmuda #parenting #curhatanhati #curhatanistri #halalcouple #menikahbahagia #rumahtangga #rumahtanggaislami #rumahtanggabahagia #fitrahwanita #metime #idempasi #mpasianak #mpasi6bulan #mamalife #rumahminimalis #dapurminimalis
#ojobaper #curhatanhati #katakatacinta #puitis
Ma syaa Allaah Tabarakallaah..
Apapun kondisimu mak, cukup jalankan saja oera mu. Sebab balasan Allaah pasti lebih Indah ❤️
.
.
#suamiistribahagia #menikah #menikahmuda #parenting #curhatanhati #curhatanistri #halalcouple #menikahbahagia #rumahtangga #rumahtanggaislami #rumahtanggabahagia #fitrahwanita #metime #idempasi #mpasianak #mpasi6bulan #mamalife #rumahminimalis #dapurminimalis #pernikahan
Ma syaa Allaah Tabarakallaah..
Apapun kondisimu mak, cukup jalankan saja oera mu. Sebab balasan Allaah pasti lebih Indah ❤️
.
.
#suamiistribahagia #menikah #menikahmuda #parenting #curhatanhati #curhatanistri #halalcouple #menikahbahagia #rumahtangga #rumahtanggaislami #rumahtanggabahagia #fitrahwanita #metime #idempasi #mpasianak #mpasi6bulan #mamalife #rumahminimalis #dapurminimalis #pernikahan
Maap masih noob:v
If:@dhu_yuand ✨❤
Ib:@jskfm 
Save?Izin
Repost?Tag @_rishandrsn 
#ccptutorial #ccpedit #liriklagu #literasi #ccptutorial #fangirls #fakechat #literasi30detik #laguhits #ccpaudio #ccp #curhatanhati #viral #storyig #story #storywa #streetphotography #storywakekinian #statuswa #literasi15detik #literasi #literasirindu #literasicinta #ccpaudio #fakechat #fakechatstory #fakechatccpedit #overlaysccp #greenscreenccp #greenscreen
Badmood
•
•
Kalo suka kasih ❤ dan follow / support akunnya 😙
@peotreots_ 
@peotreots_

Media patner/support dan jangan lupa di follow 😍😍
@coretan4701 
@cocote_tegal
@catatankalbusangpengagum
@katahati.ps
@titikasa
@perkatakata_
@waduke_njeblug
@dari_yangterdalam
@diary.kataku
•
• 
#notesremaja #goresanqolbu #gagalmoveon #kata2cewek #lukaserius #katakatarindu #galauquotes #sorrygalau #menantirasa #perasaanhati #katakatasindiran #nyesek #katakatacaptionkeren #curhatanhati #ckspfamily
#lfl #quotescinta  #bucin #percayadiri #tentangrasa  #jomblo #jomblofisabilillah #tegalquotes  #memetegal #tegallakalaka #mantapjiwa #kodekeras #motivasi #tereliyequote
Badmood


Kalo suka kasih ❤ dan follow / support akunnya 😙
@peotreots_
@peotreots_

Media patner/support dan jangan lupa di follow 😍😍
@coretan4701
@cocote_tegal
@catatankalbusangpengagum
@katahati.ps
@titikasa
@perkatakata_
@waduke_njeblug
@dari_yangterdalam
@diary.kataku


#notesremaja #goresanqolbu #gagalmoveon #kata2cewek #lukaserius #katakatarindu #galauquotes #sorrygalau #menantirasa #perasaanhati #katakatasindiran #nyesek #katakatacaptionkeren #curhatanhati #ckspfamily
#lfl #quotescinta #bucin #percayadiri #tentangrasa #jomblo #jomblofisabilillah #tegalquotes #memetegal #tegallakalaka #mantapjiwa #kodekeras #motivasi #tereliyequote
Happy Independence Day!💯
Late post!
•
•
•
🎵: Indonesia Pusaka
🎥: @goresanpena_03
•
•
•
🔰 Wajib Follow dan Tag Saya
@goresanpena_03 / #goresanpena
•
•
•
🔰 Partner dan Support
@christopherbong_ @rikobagassatriaa @bmbngg.s @giskadwiseptiani_ @cahyani_aldisty
•
•
•
#goresanpena #storywakekinian #storywa #curhatanhati #motivasihidup #patahhati #quotes #sajakdetik
Happy Independence Day!💯
Late post!



🎵: Indonesia Pusaka
🎥: @goresanpena_03



🔰 Wajib Follow dan Tag Saya
@goresanpena_03 / #goresanpena



🔰 Partner dan Support
@christopherbong_ @rikobagassatriaa @bmbngg.s @giskadwiseptiani_ @cahyani_aldisty



#goresanpena #storywakekinian #storywa #curhatanhati #motivasihidup #patahhati #quotes #sajakdetik
Selamat yah.
.
.
Yuk tekan ❤️jangan lupa komentar 💬.
.
.
.
.
#kodeinyuk #rindukamu #tentangrindu #katarindu #kathati #katakatagalau #curhatanhati #tentangrasa #katanyesek #kataindah #surberintirkata #gengkocak #quotebaper #puisilangit #galauberat #katu #puisilovercinta
WAKTU YANG SALAH.

Sound: @novasyahs_
🎶 waktu yang salah - @fiersabesari
#lfl #fff #likeforfollow #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #puisicinta #likeforfollow #literasi60detik #curhatanhati #galau #quotescinta #narasipuisi #melodydalampuisi #bercakap60detik
Biasanya aku suka amnesia, tapi tidak untuk perkara cinta..
.
Quote by @prastiyoaji09
.
Follow @rasa.dan.asa biar makin baper
.
#kinand_18 #ahquote #puisisenja #rindusendiri #sajakcinta #sajakrindu #sajaksenja #curhatanhati #puisimalam #tentangrindu #baitsemusim #katanyesek #katacewek #ungkapanhati #segelintirkata #ruangpena #puisilover #sajaklover #katarindu #puisiindonesia #quotebaper #quotecinta #tentangrasa #tentangcinta #katagalau #baper #baperquote #quoterindu #patahhati
#katamutiarainspiratif
Repost @randhyrayariofficial ❤️❤️❤️
Percuma punya banyak uang 😛

#instadaily #katabaper #kalimatcinta #cinta #melodydalampuisi #qoutes #katakatabijak #sajakpatah #puisirindu #puisigalau #motivasihidup #musikalisasipuisi #puisi #literasi15detik #curhatanhati #captionbijak #galauquotes #puitis #yangterdalam #paithdailyindonesia #galau #katarindu #sajakrindu #tereliye#kataromantis #katanyesek#literasi30detik #randhyrayariofficial #memecomicindonesia #motivationalquotes
●👥 TAG TEMAN KALIAN📌📌📌 ●
●
● BAKALAN BAPER ●
●
===========================
●Like Jika Suka😊
●aktifin notifikasi kiriman🎴
●share bantu suport 2K🤗
===========================
*
Sumber:
*
===========================
●
.#Quotesindonesia #ratuquotes_ig #kata2cewek#katabijak #katacinta #katamutiara #kodekeras#kodecewek #cewekpeka #moodcewek #katarindu#quotesoftheday #kutipanrindu #faktacewek#literasi #literasi15detik #literasi30detik#pejuangjarak #ldr #ldrquotes #quotesldr#pejuangldr #ldrgoals #vidgramindo #lagugalau#isihati #curhatanhati #pathcinta #sajak_detik a
●👥 TAG TEMAN KALIAN📌📌📌 ●

● BAKALAN BAPER ●

===========================
●Like Jika Suka😊
●aktifin notifikasi kiriman🎴
●share bantu suport 2K🤗
===========================
*
Sumber:
*
===========================

.#Quotesindonesia #ratuquotes_ig #kata2cewek#katabijak #katacinta #katamutiara #kodekeras#kodecewek #cewekpeka #moodcewek #katarindu#quotesoftheday #kutipanrindu #faktacewek#literasi #literasi15detik #literasi30detik#pejuangjarak #ldr #ldrquotes #quotesldr#pejuangldr #ldrgoals #vidgramindo #lagugalau#isihati #curhatanhati #pathcinta #sajak_detik a
Apa kamu mau di tabok sama 
Kak Randhy and kak Ryan 😍

_#repost @randhyrayari_official 
#trending #katabaper #kalimatcinta #cinta #melodydalampuisi #qoutes #katakatabijak #sajakpatah #puisirindu #puisigalau #motivasihidup #musikalisasipuisi #puisi #literasi15detik #curhatanhati #captionbijak #galauquotes #puitis #yangterdalam #paithdailyindonesia #galau #katarindu #sajakrindu #tereliye  #katanyesek#literasi30detik #randhyrayari_fitri #memecomicindonesia #motivationalquotes
Mencintai juga tak sebercanda itu.

Gimana menurut klean girls?

#sad #sadness #sadgirl #sadgirlsclub #sadquotespage #curhatanhati #curhatancewek #serpihanhati #serpihankata #brokenheart #brokenheartquotes #broken💔 #brokenlove #curahanhati #curahanhatiperempuan #curahanhatiterdalam
#curhatanhati #curahanhati #isihati #galau #quotes #quotescinta❤ #quotesgalauindo #quotestoliveby #quoteslife #kutipancinta #sedih #hancurhatiku #patahhati #patahhati💔
❤ Tag Seseorang!!!
.
kau kan mencintaiku
dan tak akan pernah melepasku

aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu

selalu bersedia bahagiakanmu
apapun terjadi
kujanjikan aku ada
.
🎶 Kucinta Kau Apa Adanya - @oncemekelofficial Cover by @tamiauliaofficial
•
❤Like sepuasnya
💬Comment sesukanya
📮Share kemana saja
•
SEMOGA BERMANFAAT 🎶💞
•
• 
Jangan Lupa Support Akun Kita Juga : (@literasipagi.id)
•
#Quotesindonesia #ratuquotes_ig #kata2cewek#katabijak #katacinta #katamutiara #kodekeras#kodecewek #cewekpeka #moodcewek #katarindu#quotesoftheday #kutipanrindu #faktacewek#literasi #literasi15detik #literasi30detik#pejuangjarak #ldr #ldrquotes #quotesldr#pejuangldr #ldrgoals #vidgramindo #lagugalau#isihati #curhatanhati #pathcinta #sajak_detik a
❤ Tag Seseorang!!!
.
kau kan mencintaiku
dan tak akan pernah melepasku

aku mau mendampingi dirimu
aku mau cintai kekuranganmu

selalu bersedia bahagiakanmu
apapun terjadi
kujanjikan aku ada
.
🎶 Kucinta Kau Apa Adanya - @oncemekelofficial Cover by @tamiauliaofficial

❤Like sepuasnya
💬Comment sesukanya
📮Share kemana saja

SEMOGA BERMANFAAT 🎶💞


Jangan Lupa Support Akun Kita Juga : (@literasipagi.id)

#Quotesindonesia #ratuquotes_ig #kata2cewek#katabijak #katacinta #katamutiara #kodekeras#kodecewek #cewekpeka #moodcewek #katarindu#quotesoftheday #kutipanrindu #faktacewek#literasi #literasi15detik #literasi30detik#pejuangjarak #ldr #ldrquotes #quotesldr#pejuangldr #ldrgoals #vidgramindo #lagugalau#isihati #curhatanhati #pathcinta #sajak_detik a
🚫
.
.
.
.
.
.
.
#repost #nprtm #nprtmquotes #pemudahijrah #quetos #quetoscinta #quetosalay #quetoscinta #quotesbrokenhome #brokenhome #curhatanhati #fff #flf #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #followersaktif #tema #friend #fakefriends #fakelove #goodmorning #pagi #keputusan #sad #instagood #instadaily
Percayalah akan ad hasilnya😇
Tag teman kalian yg suka lagu ini❤🔥
Save?!ijin!!
-
-
#music#musikindonesia#musicvideo#musiccover#musikindonesiakeren#musik#song#curhatanwanita#curhatancowok#curhatancewek#curhatanlakilaki#curhatanrindu#curhatansuami#curhatanistri#curhatanhati#curhatanmahasiswa#curhatmuslimah#curhatan#perjuangancinta#perjuangan#perjuanganhidup#perjuangansiasia#perjuanganku#santuy#ccptutorial#ccpedit#edit#editorindonesia#edits
Ku merasa sedih 
Ku merasa malu
Ku merasa gelisah
Ku merasa marah

Hati ku memberontak 
Tak tentu arah 
Hati ku meronta
Tak terkendali

Melihat negri ku 
Yang tidak Damai
Melihat negri ku 
Yang penuh kerusakan
Melihat negri ku 
Yang berkuasa orang asing

Alam di negri ku di babat habis
Satwaku menderita dan punah

Aku malu
Jagan bersedih negri ku

#curhatanhati #HUTRI74
Ku merasa sedih
Ku merasa malu
Ku merasa gelisah
Ku merasa marah

Hati ku memberontak
Tak tentu arah
Hati ku meronta
Tak terkendali

Melihat negri ku
Yang tidak Damai
Melihat negri ku
Yang penuh kerusakan
Melihat negri ku
Yang berkuasa orang asing

Alam di negri ku di babat habis
Satwaku menderita dan punah

Aku malu
Jagan bersedih negri ku

#curhatanhati #HUTRI74
Help 1k
SelamatPagi
Jangan lupa dengan likenya
Supaya rajin ngepost 🙏
.
Suport👇
👉@_kampret_editor👈
.
.
Partner 👇
👉@farhanjr149
👉@storywa.vidio
👉@k_atahati00
.
 Follow Like coment and share
Teman teman
.
#quotesgalau #cerita #curhatanhati #qotesteman #curhatancewek #galau #minangquotes #baperstory #indopostgram #selebgramhits #selebgramindonesia  #storywa#vidiostorywa #indonesia #degelan #duniacerita #duniabaper#cinta #galauquotes#temancurhat#bujangminang #minangrancak
#minangindonesia #vidgramromantis #videolucu #galauquotes #jomblo #curhatananaksekolah #curhatancowok
Help 1k
SelamatPagi
Jangan lupa dengan likenya
Supaya rajin ngepost 🙏
.
Suport👇
👉@_kampret_editor👈
.
.
Partner 👇
👉@farhanjr149
👉@storywa.vidio
👉@k_atahati00
.
Follow Like coment and share
Teman teman
.
#quotesgalau #cerita #curhatanhati #qotesteman #curhatancewek #galau #minangquotes #baperstory #indopostgram #selebgramhits #selebgramindonesia #storywa#vidiostorywa #indonesia #degelan #duniacerita #duniabaper#cinta #galauquotes#temancurhat#bujangminang #minangrancak
#minangindonesia #vidgramromantis #videolucu #galauquotes #jomblo #curhatananaksekolah #curhatancowok
Tempat paling tepat buat kmu curhat 🙏
.
.
.
#hananattaki #hannanattaki #curhatanhati #lf #lfl_fff_l4l_lforl_likeforlike_f4f_fforf_followforfollow #videos #islam #islamicquotes #islamituindah #hijrah #hijabers #curhatanhati #loveyourself #instagrammer #vidioinstagram
.
.
. Jangan Anggap Serius Perkataanku Duong 🤣
. Itu Semua Hanya Naskah 😂
.
@_ekapewe_ .
.
#vidio#storywakekinian #storywakeren #story ##dagelan #dagelanjowo#curhatanhati
#vidgramromantis
#vidgramindonesia #vidgram #vidiokeren #vidgramindo #vidiolucu #vidgramlucu #dagelanjawa #dagelanjowo #dagelanlucu #dagelan #koncobajingan#storywakeren #storywa #storywakekinian #storytimethreads#pixellabindonesia #pixellab #picsaypro_indonesia #picsarttutorial#kediri #kedirihits #kedirilagi #kedirikekinian#inikediri
Like like ya

#likepost #curhatanhati #story
Like like ya

#likepost #curhatanhati #story
Bener ga?🌈
.
.
Follow us @arsfrndly
Follow us @arsfrndly
.
.
Follow juga
@katahatii90
@sunshine_onlyy
@oretanshit
@bacotansenja
.
.
Hastag⤵️#etsotoy#kinand_18 #ahquote #puisisenja#rindusendiri #curhatanhati #tereliyequote#tentangrindu #sajaksenja #fiersabesari#katanyesek #katacewek #ungkapanhati#segelintirkata #ruangpena #puisilover#sajakindonesia #katarindu #quotebaper #tereliye#katakatacaptionkeren #tentangrasa #sajakcinta#katacinta #puitis #kataindah #katakatagalau
ALONE
...... Adalah ruang dalam setiap
Detik waktu sunyi kesendirian...
Banyak kata muncul namun terkadang terbatas akan malu atau ragu di luapkan.. Seni dalam sendiri
Adalah ciptaan ruang ku berkreasi.
Tapi bersama mu aku tau sendiri ku
Bahkan tak berarti apa-apa. .
.
.
@riski_djabal15
#puisi #katakata #sastra #puisiku #puisisenja #rindu #puisilover #puitis #literasicinta #kata2 #curhatanhati #sajakindonesia #negeripuisi #tentangrasa #coretankertas #ungkapanhati #tapakpuisi #guntingkecil #sajakdetik #ungkapanhati  #katasindiran #pathbaper #lukaserius #ruangdetik #storyremaja #pecahankaca #guntingkecil #nyesek #pathbaper #notesremaja #literasi30detik #viral
#penulis #lukaserius
ALONE
...... Adalah ruang dalam setiap
Detik waktu sunyi kesendirian...
Banyak kata muncul namun terkadang terbatas akan malu atau ragu di luapkan.. Seni dalam sendiri
Adalah ciptaan ruang ku berkreasi.
Tapi bersama mu aku tau sendiri ku
Bahkan tak berarti apa-apa. .
.
.
@riski_djabal15
#puisi #katakata #sastra #puisiku #puisisenja #rindu #puisilover #puitis #literasicinta #kata2 #curhatanhati #sajakindonesia #negeripuisi #tentangrasa #coretankertas #ungkapanhati #tapakpuisi #guntingkecil #sajakdetik #ungkapanhati #katasindiran #pathbaper #lukaserius #ruangdetik #storyremaja #pecahankaca #guntingkecil #nyesek #pathbaper #notesremaja #literasi30detik #viral
#penulis #lukaserius
Yuk Tag teman/sahabat/pacar
.
.
Cek Berapa Tanggal Lahirmu❓
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬
@tanggallahirmu
.
.
💞💞💞💞💞💞💞💞💞
@artisatunama
.
.
.
#dibaliknama  #filosofinama #namamusiapa #artinamamu #janganlupasenyumhariini #sindiran #kata2cewek #lukaserius #esokcerah #baperstory #melffa #iffa #curhatanhati #tanggallahirmu #filosofitanggallahir #filosofinama #artisatunama
Yuk Tag teman/sahabat/pacar
.
.
Cek Berapa Tanggal Lahirmu❓
.
.
⏬⏬⏬⏬⏬⏬
@tanggallahirmu
.
.
💞💞💞💞💞💞💞💞💞
@artisatunama
.
.
.
#dibaliknama #filosofinama #namamusiapa #artinamamu #janganlupasenyumhariini #sindiran #kata2cewek #lukaserius #esokcerah #baperstory #melffa #iffa #curhatanhati #tanggallahirmu #filosofitanggallahir #filosofinama #artisatunama
Yuk Tag teman/sahabat/pacar
.
.
Aku mengeja jarak agar kau dan aku tidak pernah tersekat
.
.
@tanggallahirmu
💞💞💞💞💞💞💞💞💞
@tanggallahirmu
.
.
.
#janganlupasenyumhariini #sindiran #kata2cewek #lukaserius #esokcerah #baperstory #melffa #iffa #curhatanhati #tanggallahirmu #filosofitanggallahir #filosofinama #artisatunama
Yuk Tag teman/sahabat/pacar
.
.
Aku mengeja jarak agar kau dan aku tidak pernah tersekat
.
.
@tanggallahirmu
💞💞💞💞💞💞💞💞💞
@tanggallahirmu
.
.
.
#janganlupasenyumhariini #sindiran #kata2cewek #lukaserius #esokcerah #baperstory #melffa #iffa #curhatanhati #tanggallahirmu #filosofitanggallahir #filosofinama #artisatunama
Sanjungan darimu, bagai powerbank untuku 🔋
.
.
#suamiistribahagia #menikah #menikahmuda #parenting #curhatanhati #curhatanistri #halalcouple #menikahbahagia #rumahtangga #rumahtanggaislami #rumahtanggabahagia #fitrahwanita #metime #idempasi #mpasianak #mpasi6bulan #mamalife #rumahminimalis #dapurminimalis #pernikahan
Karena ini, emak2 kalau lihat anak ABEGE pacaran batin ya "heh belum tau dia rasanya nikah hahahaha".
*ketawa mak lampir*.
.
"Dek, senyum tawamu bakal musnah kalau liat nanti  pasanganmu lupa buang sampah" 😂😂😂
.
.
#suamiistribahagia #menikah #menikahmuda #parenting #curhatanhati #curhatanistri #halalcouple #menikahbahagia #rumahtangga #rumahtanggaislami #rumahtanggabahagia #fitrahwanita #metime #idempasi #mpasianak #mpasi6bulan #mamalife #rumahminimalis #dapurminimalis #pernikahan
Karena ini, emak2 kalau lihat anak ABEGE pacaran batin ya "heh belum tau dia rasanya nikah hahahaha".
*ketawa mak lampir*.
.
"Dek, senyum tawamu bakal musnah kalau liat nanti pasanganmu lupa buang sampah" 😂😂😂
.
.
#suamiistribahagia #menikah #menikahmuda #parenting #curhatanhati #curhatanistri #halalcouple #menikahbahagia #rumahtangga #rumahtanggaislami #rumahtanggabahagia #fitrahwanita #metime #idempasi #mpasianak #mpasi6bulan #mamalife #rumahminimalis #dapurminimalis #pernikahan
Hahahah kamu kah ini Mak? 😂😂😂
.
.
#suamiistribahagia #menikah #menikahmuda #parenting #curhatanhati #curhatanistri #halalcouple #menikahbahagia #rumahtangga #rumahtanggaislami #rumahtanggabahagia #fitrahwanita #metime #idempasi #mpasianak #mpasi6bulan #mamalife #rumahminimalis #dapurminimalis #pernikahan
Yah karena disaat kamu tahu segalanya,

Dan ternyata hatimu masih tetap menyayanginya,

Maka itu akan menjadi luka yang terdalam bagimu,

Disaat rasa sakit membuatmu ingin pergi,

Tapi disisi lain, rasa sayang yang begitu besar seakan menahan mu untuk tetap bertahan,

Dan perlahan rasa itu menghancurkan setiap harapan Indahmu.

#curhatanmalam
#curhatanhati 
#curhatanwanita 
#curhatancewek 
#curhatanhatiperempuan 
#jeritanhati 
#tulisangalau 
#ungkapanhati
Yah karena disaat kamu tahu segalanya,

Dan ternyata hatimu masih tetap menyayanginya,

Maka itu akan menjadi luka yang terdalam bagimu,

Disaat rasa sakit membuatmu ingin pergi,

Tapi disisi lain, rasa sayang yang begitu besar seakan menahan mu untuk tetap bertahan,

Dan perlahan rasa itu menghancurkan setiap harapan Indahmu.

#curhatanmalam
#curhatanhati
#curhatanwanita
#curhatancewek
#curhatanhatiperempuan
#jeritanhati
#tulisangalau
#ungkapanhati
Launching Akun ig ketiga setelah sebelumnya lupa password 😥 #curhatanhati
Launching Akun ig ketiga setelah sebelumnya lupa password 😥 #curhatanhati
#videokatakata #videokatakatacinta #videocintahati  #videomusic #katakatacinta #katamutiaracinta #katabaper #literasi30detik #literasiindonesia #literasimedia #kata2cewek  #kataromantis #katamutiara #katakatacinta #video #musicvideo #musically #musicallyindonesia #musicbarat #curhatanhati #curhatan #kata2galau #kata2sedih #kata2inspirasi #kata2romanpicisan #videomusik #literasi #literasicinta #literasi_15detik #literasisenja #literasikekinian