#curhat

Radio Speaker
• Buat Kamu Yang Dibodohi •
.
.
Instrumen : @jurrivh | YouTube
Ilustrasi : popbela | google
.
.
#sad #poem #curhat #motivation #teenagers #teen #mood #moody #ldr #longdistance
Radio Speaker
• Buat Kamu Yang Dibodohi •
.
.
Instrumen : @jurrivh | YouTube
Ilustrasi : popbela | google
.
.
#sad #poem #curhat #motivation #teenagers #teen #mood #moody #ldr #longdistance
Rangorang mah terjebak dalam nostalgia.
Lah gua?
.
.
.
.
.
.
.
.
terjebak di tengah-tengah antara tempat kerja A dan B yang seharusnya bisa ditempuh oleh jalur TJ.
namun apalah daya, 
hamba dipisahkan oleh kerumunan orang yang ntah sedang apa berbondong-bondong di depan gedung BAWASLU sehingga jalur TJ pun dialihkan.
hhhhhhhhhhhhhhh pusing akutu~
.
.
Jakarta, 21 Mei 2019.
Hari dimana KPU mengumumkan kemenangan pasangan capres nomor 1 pada Pemilu 2019 bulan April lalu.
Terimakasih sudah bersusah susah membaca kepsyen hamba🙏🙏
.
.
.
.
📍@ilovetamanmini 
#livefolk #liveauthentic #folkindonesia #exploreindonesia #tamanminiindonesiaindah #explorejakarta #curhat #sky #blue #lookup #fromwhereistand #livefolkindonesia #indonesia
Rangorang mah terjebak dalam nostalgia.
Lah gua?
.
.
.
.
.
.
.
.
terjebak di tengah-tengah antara tempat kerja A dan B yang seharusnya bisa ditempuh oleh jalur TJ.
namun apalah daya,
hamba dipisahkan oleh kerumunan orang yang ntah sedang apa berbondong-bondong di depan gedung BAWASLU sehingga jalur TJ pun dialihkan.
hhhhhhhhhhhhhhh pusing akutu~
.
.
Jakarta, 21 Mei 2019.
Hari dimana KPU mengumumkan kemenangan pasangan capres nomor 1 pada Pemilu 2019 bulan April lalu.
Terimakasih sudah bersusah susah membaca kepsyen hamba🙏🙏
.
.
.
.
📍@ilovetamanmini
#livefolk #liveauthentic #folkindonesia #exploreindonesia #tamanminiindonesiaindah #explorejakarta #curhat #sky #blue #lookup #fromwhereistand #livefolkindonesia #indonesia
Note : "Jangan sampai terjadi, tiwas tiwas ngelabuhi wong ora welas"
@ekakunjeri 
#menulis #curhat #korbanjanji
Note : "Jangan sampai terjadi, tiwas tiwas ngelabuhi wong ora welas"
@ekakunjeri
#menulis #curhat #korbanjanji
Vidio ini di buat supaya g gibahin orang,di karenakan sedang puasa
Mgkin setelah puasa baru mikir2 lagi
#jadikapankawin 
#Curhat

#vidiogram #tiktokapp #tiktokindo #musergeneration #tiktokindo
Vidio ini di buat supaya g gibahin orang,di karenakan sedang puasa
Mgkin setelah puasa baru mikir2 lagi
#jadikapankawin
#Curhat

#vidiogram #tiktokapp #tiktokindo #musergeneration #tiktokindo
Setuju gak para wanita? .
.
.
.
.
.
.
.
.
#kelakuananakmuda #keluhananakmuda #curhat #curcol #anakmuda
Setuju gak para wanita? .
.
.
.
.
.
.
.
.
#kelakuananakmuda #keluhananakmuda #curhat #curcol #anakmuda
aku juga manusia.
aku mempunyai masalah, yang tidak bisa diceritakan kepada semua orang.
aku butuh seseorang yang bisa mendengarkan ceritaku, keluh kesahku.
aku tidak butuh nasihat darimu.
aku tidak butuh celaanmu atas masalahku.

aku
hanya
butuh
waktu
dan
telingamu.
.-may 21, 2019
aku juga manusia.
aku mempunyai masalah, yang tidak bisa diceritakan kepada semua orang.
aku butuh seseorang yang bisa mendengarkan ceritaku, keluh kesahku.
aku tidak butuh nasihat darimu.
aku tidak butuh celaanmu atas masalahku.

aku
hanya
butuh
waktu
dan
telingamu.
.-may 21, 2019
Permulaan ya guys 😅 .
🎬 @brisiajodie96 @aliandooo .
👤Tag pacar, sahabat, keluarga kalian
•
Jangan diliat doang dong😁 hehe✌
❤Like...💬Coment...🔁Share...
•
TAK KENAL MAKA TAK SAYANG❤
Thanks for Like and Follow👌
•
.
.
.
.
.
.
.
.

#kisarankuliner #hatiperempuan #asahanhits #pathbaper #baperstory #chat #dagelan #senjaku #medankuliner #penikmatsenja #fakechat #storywakekinian #baperan #galau #senjaperempuan #puisisenja #nyesek #ramadhantiba #bucin #curhat #storywakeren #wowfakta #tempatbercakap #lagiviral #senja #coverlagu #senjaperempuan #storyline #chatime #ramadhan2019 #bukber
Permulaan ya guys 😅 .
🎬 @brisiajodie96 @aliandooo .
👤Tag pacar, sahabat, keluarga kalian

Jangan diliat doang dong😁 hehe✌
❤Like...💬Coment...🔁Share...

TAK KENAL MAKA TAK SAYANG❤
Thanks for Like and Follow👌

.
.
.
.
.
.
.
.

#kisarankuliner #hatiperempuan #asahanhits #pathbaper #baperstory #chat #dagelan #senjaku #medankuliner #penikmatsenja #fakechat #storywakekinian #baperan #galau #senjaperempuan #puisisenja #nyesek #ramadhantiba #bucin #curhat #storywakeren #wowfakta #tempatbercakap #lagiviral #senja #coverlagu #senjaperempuan #storyline #chatime #ramadhan2019 #bukber
XO
.
.
.
.
#tumblr#tumblrgirl#tumblrquotes #tumblrs#perasaancewek#perasaan#curhatancewek#curhat#love#lovequotes#lovequotesforhim#quote#quotes#quotesindonesia#quotesoftheday
"Aku akan berjanji untuk tetap tinggal 
Dan mendukungmu saat kau berjuang
💕
(tag 📌)
_______________________________________________
FOLLOW 👇🏻👇🏻👇🏻
@melody.cintakuu 
@melody.cintakuu 
@melody.cintakuu 
_______________________________________________
REPOST BY @coretann_mu 
_______________________________________________
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
"Aku akan berjanji untuk tetap tinggal
Dan mendukungmu saat kau berjuang
💕
(tag 📌)
_______________________________________________
FOLLOW 👇🏻👇🏻👇🏻
@melody.cintakuu
@melody.cintakuu
@melody.cintakuu
_______________________________________________
REPOST BY @coretann_mu
_______________________________________________
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Haruskah sesakit ini memcintaimu? 
#puisi #curhat #curhatan
Haruskah sesakit ini memcintaimu?
#puisi #curhat #curhatan
TOLONG [monologue] 🎙️
•
bagaimanapun hubungan persahabatan itu lebih indah kan?
jangan lupa minta pertolongan sama tuhan ya.
_________________

use earphone for better quality🎧
📍 : #jakarta 
edit by : @senjaduniaa

_________________

#indovidgram #dagelan #curhat #musikalisasipuisi #rekamanberduri #tempatbercakap #pukulduamalam #puisi #tempatbercanda #zonabaper.id #videobaper #prabumulihvidgram #PMVG #senjaduniaa #senja #temanbercakap #padangbercakap #sajakcinta #tentangrindu #jakarta #tolong
TOLONG [monologue] 🎙️

bagaimanapun hubungan persahabatan itu lebih indah kan?
jangan lupa minta pertolongan sama tuhan ya.
_________________

use earphone for better quality🎧
📍 : #jakarta
edit by : @senjaduniaa

_________________

#indovidgram #dagelan #curhat #musikalisasipuisi #rekamanberduri #tempatbercakap #pukulduamalam #puisi #tempatbercanda #zonabaper.id #videobaper #prabumulihvidgram #PMVG #senjaduniaa #senja #temanbercakap #padangbercakap #sajakcinta #tentangrindu #jakarta #tolong
Kagak ada takut takutnya bocah 😑 .
@dramaojol.id @dramaojol_id @newdramaojol.id @lambeonlen @lambe_ojol @ceritadriveronline @c3rita_ojol @ceritaojol_id @gojek24jam @grab24jam .
#satpam_ojol #salamsatuaspal #gojek #grab #indonesia #drama #dramaojol #keluhkesahojol #lambeojol #curhat #goshop #ojekonline #ojek #ojol #ojolindonesia #ojolonline #ceritaojekonline #infoojek #2019 #untukindonesia #delivery #delivery #grabpeduli #gojekpeduli #salingberbagi #tolongmenolong #musibah #kecelakaan #motor
Kagak ada takut takutnya bocah 😑 .
@dramaojol.id @dramaojol_id @newdramaojol.id @lambeonlen @lambe_ojol @ceritadriveronline @c3rita_ojol @ceritaojol_id @gojek24jam @grab24jam .
#satpam_ojol #salamsatuaspal #gojek #grab #indonesia #drama #dramaojol #keluhkesahojol #lambeojol #curhat #goshop #ojekonline #ojek #ojol #ojolindonesia #ojolonline #ceritaojekonline #infoojek #2019 #untukindonesia #delivery #delivery #grabpeduli #gojekpeduli #salingberbagi #tolongmenolong #musibah #kecelakaan #motor
Sambil diwajibkan mendengarkan lagu: coba kau pikirkan...coba kau renungkan...#sefruit #story #kampus #pendidikan #dosen #dosenpembimbing #dosenpenguji #negaraberflower #konsultasi #skripsi #revisi #skripsweet #kuliah #mahasiswa #curhat #wonderfulindonesia #receh #mahastudent #dosenindonesia #merenung #program
today...
.
.
#quotes#quotestoliveby#katakata#curhat#bimbang#hancur#broken#sad
.
-s.lentera laksamana-
today...
.
.
#quotes#quotestoliveby#katakata#curhat#bimbang#hancur#broken#sad
.
-s.lentera laksamana-
#curhat
#curhat
😔😔😔😔
.
.
.
_______________________________________________
FOLLOW 👇🏻👇🏻👇🏻
@melody.cintakuu 
@melody.cintakuu 
@melody.cintakuu 
_______________________________________________
REPOST BY @ruang_rinduu2 
_______________________________________________
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
😔😔😔😔
.
.
.
_______________________________________________
FOLLOW 👇🏻👇🏻👇🏻
@melody.cintakuu
@melody.cintakuu
@melody.cintakuu
_______________________________________________
REPOST BY @ruang_rinduu2
_______________________________________________
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
#Innervoice.id #innervoiceid #innervoice #katahati #katahatimu #indonesia #curhat #curahanhati #motivasi #motivasi_indo #motivasiindonesia #inner_voice #inner_voice.id #pengingatdiri  #quotesindonesia #quotes❤️ #catatanhati #catatan #catatanharian #catatanmuslimah #catatanmuslim #ingatmati #lovestory #menulis #indonesiamenulis #menulis_yuk
Mau udah nikah atau masih pacaran, seringkali cewe itu ngatur2 cara cowo belanja. Boleh beli ini, ga boleh itu dsb.

Kadang cowo itu bete dan butuh kesenengan dia sendiri, jadi drpd konflik, mending diem2 dia belanjanya. Malah ada nih, cowo beli motor ratusan juta dan dititipin ke bengkel langganannya, kalo mau pake dia naik mobil kesana.

Seberapa keras cewe menghalangi cowo belanja, mereka akan tetep bandel. Jadi lebih baik biarin, kontrol pengeluaran mereka tp pikirin juga hobi mereka secara proporsional.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#cowo #cewe #jujur #baper #curhat  #gosip #fakta #cinta #sayang #pacar #mantan #mantanterindah #mantanpacar #selingkuh #setia #cemburu #sayang #romantis #cintapandanganpertama #jomblo
Mau udah nikah atau masih pacaran, seringkali cewe itu ngatur2 cara cowo belanja. Boleh beli ini, ga boleh itu dsb.

Kadang cowo itu bete dan butuh kesenengan dia sendiri, jadi drpd konflik, mending diem2 dia belanjanya. Malah ada nih, cowo beli motor ratusan juta dan dititipin ke bengkel langganannya, kalo mau pake dia naik mobil kesana.

Seberapa keras cewe menghalangi cowo belanja, mereka akan tetep bandel. Jadi lebih baik biarin, kontrol pengeluaran mereka tp pikirin juga hobi mereka secara proporsional.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#cowo #cewe #jujur #baper #curhat #gosip #fakta #cinta #sayang #pacar #mantan #mantanterindah #mantanpacar #selingkuh #setia #cemburu #sayang #romantis #cintapandanganpertama #jomblo
#selfreminder
#yangkitarasakansama  #heartsounds
#tulisan #menolaklupa
#reallife #katakata  #quote #quotes
#jejeritaaann  #baper #sosialita #tawa #smile #real #curcol #curhat #quoteindonesia #indonesia #quotesoftheday #lifequotes #friendshipquotes #laughing #mylife #yourlife #happy  #didyouknow #tertawabahagia #tertawa
@vinialina.ptr To himself [monologue] alcoholic.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖.
.
Mungkin kita ini pelangi
tawa kita langka sekali
Seperti pelangi setelah hujan
seperti itulah tawa kitahadirnya setelah air mata
Teruntuk kamu, i love you.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖.
.
#iloveyou3000 #puasa #vespa #pecintavespa  #kuntoaji #dagelan #cirebon #aboutcirebon #radarcirebon #cirebonbribin #wongcirebon #curhat #musikalisasipuisi #literasi #tenpatbercakap #indovoiceover #indovidgram
#yogyainfo #infoseni #berandayogya #alischallenge
@vinialina.ptr To himself [monologue] alcoholic.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖.
.
Mungkin kita ini pelangi
tawa kita langka sekali
Seperti pelangi setelah hujan
seperti itulah tawa kitahadirnya setelah air mata
Teruntuk kamu, i love you.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖.
.
#iloveyou3000 #puasa #vespa #pecintavespa #kuntoaji #dagelan #cirebon #aboutcirebon #radarcirebon #cirebonbribin #wongcirebon #curhat #musikalisasipuisi #literasi #tenpatbercakap #indovoiceover #indovidgram
#yogyainfo #infoseni #berandayogya #alischallenge
Kamu harus tau 😁
.
.

_______________________________________________
FOLLOW 👇🏻👇🏻👇🏻
@melody.cintakuu 
@melody.cintakuu 
@melody.cintakuu 
_______________________________________________
REPOST BY @dony_ctr 
_______________________________________________
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Kamu harus tau 😁
.
.

_______________________________________________
FOLLOW 👇🏻👇🏻👇🏻
@melody.cintakuu
@melody.cintakuu
@melody.cintakuu
_______________________________________________
REPOST BY @dony_ctr
_______________________________________________
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Berbakat banget ya, Dear? Pasti butuh pemahaman mendalam tentang kesehatan mental untuk memerankannya. Ada lagi nggak artis yang berperan sebagai penderita gangguan mental?
Berbakat banget ya, Dear? Pasti butuh pemahaman mendalam tentang kesehatan mental untuk memerankannya. Ada lagi nggak artis yang berperan sebagai penderita gangguan mental?
apalagi sekarang yah, libur panjang😋
.
.
Tag temen kamu yang kerjaannya rebahan mulu, dan tiap diajak nongkrong, selalu gamau
.
.
#sunibcurhat #curhat #fff #lfl #dagelan #binus #binusuniversity #binusian #binusgraduation #binusanggrek #binussyahdan #wisudabinus #binustv #binusalamsutera #binussquare #binusalsut
apalagi sekarang yah, libur panjang😋
.
.
Tag temen kamu yang kerjaannya rebahan mulu, dan tiap diajak nongkrong, selalu gamau
.
.
#sunibcurhat #curhat #fff #lfl #dagelan #binus #binusuniversity #binusian #binusgraduation #binusanggrek #binussyahdan #wisudabinus #binustv #binusalamsutera #binussquare #binusalsut
#katakatamotivasi #myrules #mylifestyle #girls  #insta #instapic#mystory #mylife #indonesia #instagood #instagood #photography #storyofmylife #story #happiness #selfreminder #curhat #cerita  #quotes #instapics #instagram  #liker #likeforlikes  #likeforfollow #like4likes
#likeforlikeback #quotess #quotes🖋 #myquotes #quotesindonesia #katakatabijak
Aku selalu cemburu dalam diam.
———————————
share dan tag teman kamu
Titip sajak/Background Klik link di bio
———————————
———————————
#galauquotes #pendengarcurhat #sajak #quotes #syair #kopi #senja #pendengar #galau #kata #indie #galau #sajakpendengar #curhat
Aku selalu cemburu dalam diam.
———————————
share dan tag teman kamu
Titip sajak/Background Klik link di bio
———————————
———————————
#galauquotes #pendengarcurhat #sajak #quotes #syair #kopi #senja #pendengar #galau #kata #indie #galau #sajakpendengar #curhat
Terkadang bukan hanya hati yang diabaikan, otakpun sudah mati.
Coba tag orangnya yg suka bikin cewe baper doang 😌😌
———————————
share dan tag teman kamu
Titip sajak/Background Klik link di bio
———————————
———————————
#galauquotes #pendengarcurhat #sajak #quotes #syair #kopi #senja #pendengar #galau #kata #indie #galau #sajakpendengar #curhat
Terkadang bukan hanya hati yang diabaikan, otakpun sudah mati.
Coba tag orangnya yg suka bikin cewe baper doang 😌😌
———————————
share dan tag teman kamu
Titip sajak/Background Klik link di bio
———————————
———————————
#galauquotes #pendengarcurhat #sajak #quotes #syair #kopi #senja #pendengar #galau #kata #indie #galau #sajakpendengar #curhat
Apakah salah kalo setelah berpisah masih berharap sesuatu?
.
Sebetulnya yang aku butuhkan cuma waktu, untuk menjelaskan kepadamu apa alasanku. Untuk memperbaiki kesalahan yang pernah kita buat di masa lalu. Tapi kamu.. ah sudahlah, mungkin kamu sudah lupa denganku atau kamu sudah bahagia dengan duniamu.. yang aku tau, aku masih sayang padamu .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖ .
Voice: @anggastarach | script: | caption : @suaratelfon
.➖➖➖➖➖➖➖➖ #dagelan #jogja #curhat #musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon #tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram #jogjainfo #infoseni #berandajogja #seputarjogja #infocegatanjogja #debatcapres #prabowo #jokowi #makeup #makeuptutorial #beauty #infosolo #solo #slametriyadi #kulineransolo #pubgbercakap #tempatbercurhat #tempatbercanda
Apakah salah kalo setelah berpisah masih berharap sesuatu?
.
Sebetulnya yang aku butuhkan cuma waktu, untuk menjelaskan kepadamu apa alasanku. Untuk memperbaiki kesalahan yang pernah kita buat di masa lalu. Tapi kamu.. ah sudahlah, mungkin kamu sudah lupa denganku atau kamu sudah bahagia dengan duniamu.. yang aku tau, aku masih sayang padamu .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖ .
Voice: @anggastarach | script: | caption : @suaratelfon
.➖➖➖➖➖➖➖➖ #dagelan #jogja #curhat #musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon #tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram #jogjainfo #infoseni #berandajogja #seputarjogja #infocegatanjogja #debatcapres #prabowo #jokowi #makeup #makeuptutorial #beauty #infosolo #solo #slametriyadi #kulineransolo #pubgbercakap #tempatbercurhat #tempatbercanda
“Cinta yang berlebihan pasti akan membuatmu kecewa. Janganlah kamu membencinya karena dari sana kamu belajar untuk tidak mengecewakan orang lain”
____________________
#cinta #sedih #motivasi #penantian #sayang #kutipancinta #sakithati #curhat #kataromantis #pergi #patahhati #videosedih #isihati #suarahati #masalalu #menunggu #galauquotes #puisimalam #puisirindu #videolagu #videopuisi #videogalau #alunankata #vidiokeren #videoromantis #vivavideoindonesia #videobapersedunia
____________________
Sumber : @yuniaaptr 
____________________
“Cinta yang berlebihan pasti akan membuatmu kecewa. Janganlah kamu membencinya karena dari sana kamu belajar untuk tidak mengecewakan orang lain”
____________________
#cinta #sedih #motivasi #penantian #sayang #kutipancinta #sakithati #curhat #kataromantis #pergi #patahhati #videosedih #isihati #suarahati #masalalu #menunggu #galauquotes #puisimalam #puisirindu #videolagu #videopuisi #videogalau #alunankata #vidiokeren #videoromantis #vivavideoindonesia #videobapersedunia
____________________
Sumber : @yuniaaptr
____________________
Jangan lupa bahagia yah, hidup gak selamanya di dunia.
Tag yang lain yuk ☺
.
.
Jangan lupa follow @daily.secretss untuk melihat curhatan lainnya 😉 .
.
Sekedar mengingat kan, yuk jaga bumi kita, menghemat bukan berarti kita miskin, tapi apa yang ada di bumi cepat atau lambat bakal habis, mulai dari hal yang kecil aja dulu.
.
.
.
#daily #secret #daily.secretss  #cerita #kutipan #curhat #rahasia #sedih #senang #hujan #senja #teman #sahabat #sakit #cinta #baper #laper #mood #kangen #rindu #kodekeras #cewek #cowok #remaja #timeline
Jangan lupa bahagia yah, hidup gak selamanya di dunia.
Tag yang lain yuk ☺
.
.
Jangan lupa follow @daily.secretss untuk melihat curhatan lainnya 😉 .
.
Sekedar mengingat kan, yuk jaga bumi kita, menghemat bukan berarti kita miskin, tapi apa yang ada di bumi cepat atau lambat bakal habis, mulai dari hal yang kecil aja dulu.
.
.
.
#daily #secret #daily.secretss  #cerita #kutipan #curhat #rahasia #sedih #senang #hujan #senja #teman #sahabat #sakit #cinta #baper #laper #mood #kangen #rindu #kodekeras #cewek #cowok #remaja #timeline
Eh beb dipanggil tuh beb😅😆😁
____________________
#cinta #sedih #motivasi #penantian #sayang #kutipancinta #sakithati #curhat #kataromantis #pergi #patahhati #videosedih #isihati #suarahati #masalalu #menunggu #galauquotes #puisimalam #puisirindu #videolagu #videopuisi #videogalau #alunankata #vidiokeren #videoromantis #vivavideoindonesia #videobapersedunia
____________________
Sumber : @luculucuvideo 
____________________
Yang penting eksis dulu urusan takut mah belakangan😅😅😅
____________________
#cinta #sedih #motivasi #penantian #sayang #kutipancinta #sakithati #curhat #kataromantis #pergi #patahhati #videosedih #isihati #suarahati #masalalu #menunggu #galauquotes #puisimalam #puisirindu #videolagu #videopuisi #videogalau #alunankata #vidiokeren #videoromantis #vivavideoindonesia #videobapersedunia
____________________
Sumber : @ngakakonline.id 
____________________
Yang penting eksis dulu urusan takut mah belakangan😅😅😅
____________________
#cinta #sedih #motivasi #penantian #sayang #kutipancinta #sakithati #curhat #kataromantis #pergi #patahhati #videosedih #isihati #suarahati #masalalu #menunggu #galauquotes #puisimalam #puisirindu #videolagu #videopuisi #videogalau #alunankata #vidiokeren #videoromantis #vivavideoindonesia #videobapersedunia
____________________
Sumber : @ngakakonline.id
____________________
Tak botaaakk ade aje tingkah luuu😅😆😁
____________________
#cinta #sedih #motivasi #penantian #sayang #kutipancinta #sakithati #curhat #kataromantis #pergi #patahhati #videosedih #isihati #suarahati #masalalu #menunggu #galauquotes #puisimalam #puisirindu #videolagu #videopuisi #videogalau #alunankata #vidiokeren #videoromantis #vivavideoindonesia #videobapersedunia
____________________
Sumber : @klikbanjar 
____________________
Ingin cepat HAMIL dan memiliki momongan ? Ingin DIET cepat dan mudah tanpa EFEK samping dengan TINGKAT keberhasilan 95 persen? Atau punya masalah kehamilan seperti : Miom, Kista, Penyumbatan tuba, KANKER, diabet dll ?

Segera ⓒⓔⓚ ‌IG kami, invite :
WA 085868672929
konsult gratis
#like4like #photooftheday #bestoftoday #tagsforlikes #instadaily #instamood #friends #ciputra #kampus #fk #kedokteran #universitas #qotd #quotes #of #the #day #are #human #too #they #bleed #and #sick #vsco #vscocam #feeling #unwell #curhat #livereport
Ingin cepat HAMIL dan memiliki momongan ? Ingin DIET cepat dan mudah tanpa EFEK samping dengan TINGKAT keberhasilan 95 persen? Atau punya masalah kehamilan seperti : Miom, Kista, Penyumbatan tuba, KANKER, diabet dll ?

Segera ⓒⓔⓚ ‌IG kami, invite :
WA 085868672929
konsult gratis
#like4like #photooftheday #bestoftoday #tagsforlikes #instadaily #instamood #friends #ciputra #kampus #fk #kedokteran #universitas #qotd #quotes #of #the #day #are #human #too #they #bleed #and #sick #vsco #vscocam #feeling #unwell #curhat #livereport
Dengan kamu punya usaha sendiri, kamu bisa menikmati keuntungan setiap hari, jika kamu berkerja pada orang kamu akan menikmati hasilnya 1-bulan sekali.
*
*
*
#quotes #quotesgalau #quotescinta #semangat #tipography #coretanhati #coretanluka #galau #sedih #katasedih #sendu #galauberat #galauquotes #baper #baperbanget #katakatabaperstory #mahasiswa #mahasiswaakhir #tugasakhir #skripsi #semangat #curhat #curhatanhati #katakatabaperstory #baperan #cinta #loveyourself #lover
Dengan kamu punya usaha sendiri, kamu bisa menikmati keuntungan setiap hari, jika kamu berkerja pada orang kamu akan menikmati hasilnya 1-bulan sekali.
*
*
*
#quotes #quotesgalau #quotescinta #semangat #tipography #coretanhati #coretanluka #galau #sedih #katasedih #sendu #galauberat #galauquotes #baper #baperbanget #katakatabaperstory #mahasiswa #mahasiswaakhir #tugasakhir #skripsi #semangat #curhat #curhatanhati #katakatabaperstory #baperan #cinta #loveyourself #lover
“Some people understand better after he feels something bad happened to him.”
.
. “Sebagian orang lebih mengerti setelah dia merasakan sesuatu yang buruk menimpanya.”
.
.
#pengalaman #membantu #menolong #jawaban #rumahzakat #bencana #bencanaalam #kasih #netral #tunasmudacare #donatur #tadarus #usia #kehidupan #harapan #manusia #perjuangan #pikiran #mencintai #pengorbanan #idebrilliant #curhat #katainspiratif #masalalu #ceritahati #pepatah #kataindah #kebaikan #hiduphanyasekali
“Some people understand better after he feels something bad happened to him.”
.
. “Sebagian orang lebih mengerti setelah dia merasakan sesuatu yang buruk menimpanya.”
.
.
#pengalaman #membantu #menolong #jawaban #rumahzakat #bencana #bencanaalam #kasih #netral #tunasmudacare #donatur #tadarus #usia #kehidupan #harapan #manusia #perjuangan #pikiran #mencintai #pengorbanan #idebrilliant #curhat #katainspiratif #masalalu #ceritahati #pepatah #kataindah #kebaikan #hiduphanyasekali
Dengarkanlah, kasih 💕
.
.
.
.
.
.
.
.
#sajak #puisi #bait #kata #baper #cinta #selfreminder #lovequotes #loveyou #quotes #rindu #sayang #tulisan #curhat #motivasi #aksara #katabijak #segelintirkata #berbagirasa #sajakindonesia #sweet #isihati #romantis #sastra #rasa #cintakasih #keluarga
Izinkan aku bahagia
.
.
.
.
.
.
.
.
#sajak #puisi #bait #kata #baper #cinta #selfreminder #lovequotes #loveyou #quotes #rindu #sayang #tulisan #curhat #motivasi #aksara #katabijak #segelintirkata #berbagirasa #sajakindonesia #sweet #isihati #romantis #sastra #rasa #cintakasih #keluarga
Teeimakasih untuk pernah singgah
.
.
.
.
.
.
.
.
#sajak #puisi #bait #kata #baper #cinta #selfreminder #lovequotes #loveyou #quotes #rindu #sayang #tulisan #curhat #motivasi #aksara #katabijak #segelintirkata #berbagirasa #sajakindonesia #sweet #isihati #romantis #sastra #rasa #cintakasih #keluarga
Mimpi yang dianggap sebagai bunga tidur oleh beberapa orang di yakini sebagai pertanda akan kejadian sesuatu dimasa yang akan datang, tak sedikit juga yang beranggapan bahwa mimpi tersebut hanya lah mitos yang terus dikembangkan oleh masyarakat, terus bagaimana kejadian yang sebenarnya, mari kita simak penjelasan ilmuan tentang 5 mimpi yang dianggap mitos
. Link tab bio
#katabijak #katahati 
#katamutiara #teman #beautifulwords #beautifulquote #hidup #kebaikan #inspiration #motivasi #bestquotes #goodquotes #curhat #kataindah #jomblo #nasehat #gambarkata #mutiara #perasaan #sad #pacaran #kata #introvert #introvertindonesia
Mimpi yang dianggap sebagai bunga tidur oleh beberapa orang di yakini sebagai pertanda akan kejadian sesuatu dimasa yang akan datang, tak sedikit juga yang beranggapan bahwa mimpi tersebut hanya lah mitos yang terus dikembangkan oleh masyarakat, terus bagaimana kejadian yang sebenarnya, mari kita simak penjelasan ilmuan tentang 5 mimpi yang dianggap mitos
. Link tab bio
#katabijak #katahati
#katamutiara #teman #beautifulwords #beautifulquote #hidup #kebaikan #inspiration #motivasi #bestquotes #goodquotes #curhat #kataindah #jomblo #nasehat #gambarkata #mutiara #perasaan #sad #pacaran #kata #introvert #introvertindonesia
Sudah banyak yang membuktikan!
Produk 100% HERBAL & HASIL PERMANEN!

Mau coba?
Kini giliran kamu yang membuktikan
Lebih tinggi lebih keren!

#peninggi #peninggibadan #pelangsing #beauty #pemutih #jerawat #masker #spirulina #maskerspirulina #maskerchitin #dagelan #lucu #nhcp #zinc #cinta #curhat #chitosan #vitaline #Tiens #termurah #Diskon #vitaminemata #obatmata #mata #pembesarpayudara 😙😙😙
Sudah banyak yang membuktikan!
Produk 100% HERBAL & HASIL PERMANEN!

Mau coba?
Kini giliran kamu yang membuktikan
Lebih tinggi lebih keren!

#peninggi #peninggibadan #pelangsing #beauty #pemutih #jerawat #masker #spirulina #maskerspirulina #maskerchitin #dagelan #lucu #nhcp #zinc #cinta #curhat #chitosan #vitaline #Tiens #termurah #Diskon #vitaminemata #obatmata #mata #pembesarpayudara 😙😙😙
Sudah banyak yang membuktikan!
Produk 100% HERBAL & HASIL PERMANEN!

Mau coba?
Kini giliran kamu yang membuktikan
Lebih tinggi lebih keren!

#peninggi #peninggibadan #pelangsing #beauty #pemutih #jerawat #masker #spirulina #maskerspirulina #maskerchitin #dagelan #lucu #nhcp #zinc #cinta #curhat #chitosan #vitaline #Tiens #termurah #Diskon #vitaminemata #obatmata #mata #pembesarpayudara 😙😙😙
Sudah banyak yang membuktikan!
Produk 100% HERBAL & HASIL PERMANEN!

Mau coba?
Kini giliran kamu yang membuktikan
Lebih tinggi lebih keren!

#peninggi #peninggibadan #pelangsing #beauty #pemutih #jerawat #masker #spirulina #maskerspirulina #maskerchitin #dagelan #lucu #nhcp #zinc #cinta #curhat #chitosan #vitaline #Tiens #termurah #Diskon #vitaminemata #obatmata #mata #pembesarpayudara 😙😙😙
Sudah banyak yang membuktikan!
Produk 100% HERBAL & HASIL PERMANEN!

Mau coba?
Kini giliran kamu yang membuktikan
Lebih tinggi lebih keren!

#peninggi #peninggibadan #pelangsing #beauty #pemutih #jerawat #masker #spirulina #maskerspirulina #maskerchitin #dagelan #lucu #nhcp #zinc #cinta #curhat #chitosan #vitaline #Tiens #termurah #Diskon #vitaminemata #obatmata #mata #pembesarpayudara 😙😙😙
Sudah banyak yang membuktikan!
Produk 100% HERBAL & HASIL PERMANEN!

Mau coba?
Kini giliran kamu yang membuktikan
Lebih tinggi lebih keren!

#peninggi #peninggibadan #pelangsing #beauty #pemutih #jerawat #masker #spirulina #maskerspirulina #maskerchitin #dagelan #lucu #nhcp #zinc #cinta #curhat #chitosan #vitaline #Tiens #termurah #Diskon #vitaminemata #obatmata #mata #pembesarpayudara 😙😙😙
Hanya aku. Dengan jari yg mulai membeku
.
.
.
.
.
.
.
.
#sajak #puisi #bait #kata #baper #cinta #selfreminder #lovequotes #loveyou #quotes #rindu #sayang #tulisan #curhat #motivasi #aksara #katabijak #segelintirkata #berbagirasa #sajakindonesia #sweet #isihati #romantis #sastra #rasa #cintakasih #keluarga
Dan aku jatuh hati. Berkali kali.
.
.
.
.
.
.
.
.
#sajak #puisi #bait #kata #baper #cinta #selfreminder #lovequotes #loveyou #quotes #rindu #sayang #tulisan #curhat #motivasi #aksara #katabijak #segelintirkata #berbagirasa #sajakindonesia #sweet #isihati #romantis #sastra #rasa #cintakasih #keluarga
Definisi bucin nih. kasian ceweknya 😂
.
@dramaojol.id @dramaojol_id @newdramaojol.id @lambeonlen @lambe_ojol @ceritadriveronline @c3rita_ojol @ceritaojol_id @gojek24jam @grab24jam .
#satpam_ojol #salamsatuaspal #gojek #grab #indonesia #drama #dramaojol #keluhkesahojol #lambeojol #curhat #goshop #ojekonline #ojek #ojol #ojolindonesia #ojolonline #ceritaojekonline #infoojek #2019 #untukindonesia #delivery #delivery #grabpeduli #gojekpeduli #salingberbagi #tolongmenolong #musibah #kecelakaan #motor
Definisi bucin nih. kasian ceweknya 😂
.
@dramaojol.id @dramaojol_id @newdramaojol.id @lambeonlen @lambe_ojol @ceritadriveronline @c3rita_ojol @ceritaojol_id @gojek24jam @grab24jam .
#satpam_ojol #salamsatuaspal #gojek #grab #indonesia #drama #dramaojol #keluhkesahojol #lambeojol #curhat #goshop #ojekonline #ojek #ojol #ojolindonesia #ojolonline #ceritaojekonline #infoojek #2019 #untukindonesia #delivery #delivery #grabpeduli #gojekpeduli #salingberbagi #tolongmenolong #musibah #kecelakaan #motor
Berawal dari sapaan~
.
.
.
.
.
.
.
.
#sajak #puisi #bait #kata #baper #cinta #selfreminder #lovequotes #loveyou #quotes #rindu #sayang #tulisan #curhat #motivasi #aksara #katabijak #segelintirkata #berbagirasa #sajakindonesia #sweet #isihati #romantis #sastra #rasa #cintakasih #keluarga
Jika memang benar-benar tidak bisa, pergilah dengan mereka, dan jika kamu merasa terganggu dengan satu perempuan yang tidak suka ini itu ,, maka pergilah.
*
*
*
#quotes #quotesgalau #quotescinta #semangat #tipography #coretanhati #coretanluka #galau #sedih #katasedih #sendu #galauberat #galauquotes #baper #baperbanget #katakatabaperstory #mahasiswa #mahasiswaakhir #tugasakhir #skripsi #semangat #curhat #curhatanhati #katakatabaperstory #baperan #cinta #loveyourself #lover
Jika memang benar-benar tidak bisa, pergilah dengan mereka, dan jika kamu merasa terganggu dengan satu perempuan yang tidak suka ini itu ,, maka pergilah.
*
*
*
#quotes #quotesgalau #quotescinta #semangat #tipography #coretanhati #coretanluka #galau #sedih #katasedih #sendu #galauberat #galauquotes #baper #baperbanget #katakatabaperstory #mahasiswa #mahasiswaakhir #tugasakhir #skripsi #semangat #curhat #curhatanhati #katakatabaperstory #baperan #cinta #loveyourself #lover
Semoga Allah Swt menghapus kesalahan dan mengampuni dosa-dosa kita semua. Aamiin 💗
tag keluarga,saudara dan sahabat untuk saling mengingatkan
.
.
follow @hijab.aqu 
follow @hijab.aqu 
follow @hijab.aqu .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Repost@maknahijrah
#maknahijrah #hijrah #dakwah #cinta #muslim #islamicquotes #muslimah#hubungan #kisahcinta #pergi #galauberat #perasaanhati #baper #katakata #tentangrindu #puisirindu #manusia #kesetiaan #mesra #cerita #mertua #makna #tanggungjawab #marah #curhat
Semoga Allah Swt menghapus kesalahan dan mengampuni dosa-dosa kita semua. Aamiin 💗
tag keluarga,saudara dan sahabat untuk saling mengingatkan
.
.
follow @hijab.aqu
follow @hijab.aqu
follow @hijab.aqu .
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Repost@maknahijrah
#maknahijrah #hijrah #dakwah #cinta #muslim #islamicquotes #muslimah#hubungan #kisahcinta #pergi #galauberat #perasaanhati #baper #katakata #tentangrindu #puisirindu #manusia #kesetiaan #mesra #cerita #mertua #makna #tanggungjawab #marah #curhat
Ternyata eh ternyata 🙄
Song : Halsey - without me
.
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
@baperquen
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Ternyata eh ternyata 🙄
Song : Halsey - without me
.
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
@baperquen
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Wah gurih banget tuh, tag orang yang tepat kawan, huahhaha.
.
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @dholek_rockabily
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Wah gurih banget tuh, tag orang yang tepat kawan, huahhaha.
.
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @dholek_rockabily
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Luka 💔
.
Tag yg suka lukain kamu 😫
.
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @irtumblr_
.
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Luka 💔
.
Tag yg suka lukain kamu 😫
.
Follow 👇👇👇
.
@tabib.cinta
@tabib.cinta
@tabib.cinta
.
.
Repost @irtumblr_
.
.
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Hiya hiya
-Rin👑
.
.
.
.
.
.
.
.
#teman #fangirl #quotes #nct #exo #blackpink #bts #twice #redvelvet #fff #lfl #fblb #ulzzang #ulzzangquotes #ulzzangfriends #ulzzanggirl #ulzzangboy #army #nctzen #blink #once #raveluv #exol #ahgase #got7 #curhat
Suatu hari nanti, kita akan bangga pada diri kita yang bisa mempertahankan hubungan sampai sejauh ini, susah, senang bersama meski terhalang jarak.
🗣️:@nurulazmizaa_
📝:@mutiarapandia
#bercakap#suaratelepon#duniabercakap#telepon#suara#tempatbercakap#curhat#bandung#cinematicvideo#berbicara#bandunghits#cinematic#puisi#videobercakap
Suatu hari nanti, kita akan bangga pada diri kita yang bisa mempertahankan hubungan sampai sejauh ini, susah, senang bersama meski terhalang jarak.
🗣️:@nurulazmizaa_
📝:@mutiarapandia
#bercakap#suaratelepon#duniabercakap#telepon#suara#tempatbercakap#curhat#bandung#cinematicvideo#berbicara#bandunghits#cinematic#puisi#videobercakap
Sebab terlalu lama memendam perasaan dan terlalu nyaman menganggumi diam-diam, seperti halnya kita menanam bom waktu; yang suatu saat akan meledak.
.
Sebut saja meledak seperti; "ketika dia terlanjur pergi" atau "telah dimiliki orang lain", yang menjadi persoalan; apa kabar dirimu menghadapi kenyataan itu??.
________________________________
🎵Takkan terganti by marcell (cover by langit)
🎬Edit by :@mfauzan.n.r
🎙Voice over by :@itsdfnn_
________________________________
#curhat#musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon#tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram#infoseni #seputarjogja#infocegatanjogja #debatcapres #prabowo #jokowi#beauty #bandara #rintiksendu
#kulineranbali #pubgbercakap #tempatbercurhat#tempatbercanda #bali #indonesia
Sebab terlalu lama memendam perasaan dan terlalu nyaman menganggumi diam-diam, seperti halnya kita menanam bom waktu; yang suatu saat akan meledak.
.
Sebut saja meledak seperti; "ketika dia terlanjur pergi" atau "telah dimiliki orang lain", yang menjadi persoalan; apa kabar dirimu menghadapi kenyataan itu??.
________________________________
🎵Takkan terganti by marcell (cover by langit)
🎬Edit by :@mfauzan.n.r
🎙Voice over by :@itsdfnn_
________________________________
#curhat#musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon#tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram#infoseni #seputarjogja#infocegatanjogja #debatcapres #prabowo #jokowi#beauty #bandara #rintiksendu
#kulineranbali #pubgbercakap #tempatbercurhat#tempatbercanda #bali #indonesia
...
Sumber dirahasiakan.
..
#love #curhat #screenshoot #art #gabut #galau #gundah #gulana #ejakulasidini #book #life #quotes #bisikanhati
--.
sulit

@lonelyquotesid 
@lonelyquotesid 
@lonelyquotesid 
@lonelyquotesid
@lonelyquotesid

____________________________

#quotes  #galau #quotesgalau #quotesindonesia #cinta #sakit #sakithati #love #indonesia #katahati #cerita #kisah #curhat #feelings #rasa #sayang #mantan
--.
sulit

@lonelyquotesid
@lonelyquotesid
@lonelyquotesid
@lonelyquotesid
@lonelyquotesid

____________________________

#quotes #galau #quotesgalau #quotesindonesia #cinta #sakit #sakithati #love #indonesia #katahati #cerita #kisah #curhat #feelings #rasa #sayang #mantan
"Karena sedihmu, meruntuhkan semestaku."
-mas
Inspired by : ade'
.
.
.
.
.
Follow @masririnyaade
---------------------
#masririnyaade #rindu #cinta #galau #baper #curhat #kodekeras #motivasi #sajak #frasa #syair #puisi #sastra #quotes #literasi #fiersabesari #tereliye #premankalem #sujiwotejo #sudjiwotedjo #caknun #dagelan #diseduh #pecahankaca #katahati #sastrajendra #ayat #hadist #islam #indahnyaislam
Good morning !!! ☀️☀️
Buat yang puasa, semoga lancar yah ibadahnya. .
.
Buat yang gak puasa, yuk kita ngopi bareng, nanti aku ceritain kenapa riding bersama hanya jadi wacana .. ☕️☕️ .
.
#ehh #curhat #coffee #bicarakopi
Good morning !!! ☀️☀️
Buat yang puasa, semoga lancar yah ibadahnya. .
.
Buat yang gak puasa, yuk kita ngopi bareng, nanti aku ceritain kenapa riding bersama hanya jadi wacana .. ☕️☕️ .
.
#ehh #curhat #coffee #bicarakopi
Ada ga si?
.
Tag seseorang ❤️
.

Follow @quote16_ .

#repost  #quote16 #quotesindonesia #quotes #rahasia_rindu #romantis #receh #relationshipgoals #rindu #friends #hati #jomblo #katakata #kutipan #katakatabijak #lucu #lff❤ #lfl💛 #luka #cinta #cerita #curhat #cute #motivationalquotes
#baper #galau  #sedih #coretanhati #puitis #jatuhcinta #curhat #hubungan #baper #katabijak #motivasi #motivasihidup #galau #gaksom #galauberat #Remaja #qoutes #qoutesIndonesia #indonesia #life #hidup #cinta #percayadiri #qoutesremaja
#motivasipagi #motivasihidup 
#artisahabat #teman #sahabat #SemangatSobat #kawan #kawansejalan #temanseperjungan #sahabatku #benci #sedih #coretanhati #puitis #jatuhcinta #curhat #hubungan #baper #katabijak #motivasi #motivasihidup #galau #gaksom #galauberat #Remaja #qoutes #qoutesIndonesia #indonesia #life
Dari beberapa alasan, perempuan memiliki perasaan yang lebih kuat daripada lelaki. Dengan alasan itu, ia rentan dengan goresan, terlebih-lebih guncangan. Pasti mudah terkoyak-koyak.
.
Maka realitas sangat terlihat. perempuan cepat untuk merasa sayang, cepat untuk merasa rindu, cepat untuk merasa cemburu, cepat untuk tersenyum, cepat untuk menangis; Dan masih banyak lagi.
.
Satu yang menjadi hal serius, perempuan memiliki kedalaman ingatan; ia tak pernah bisa mudah melupakan apapun yang telah masuk ke sanubari nya. Jadi lelaki tak boleh bermain-main lagi.
.
Solusinya, luruskan niat dan itikad baik, bukan karena ingin koleksi atau cicip-cicip saja. Tutup semua gerak-gerik ketidakseriusan, peluang untuk memberikan harapan palsu kepada oranglain.
.
Sebab, tindakan ini termasuk sikap mempermainkan oranglain dan bisa termaksud kedzaliman terhadap orang itu, dengan kata yang akrab biasa kita sebut PHP. Yaa, PHP adalah kedzaliman.
.
Karena hal-hal semacam itu sangat melukai perasaan nya. Menjadi tegaslah, jika ya nyatakan iya, jika tidak bilang tidak. Jangan membuat ia banyak berharap, kemudian di tinggalkan.
.
Ingatlah juga hal ini, ibu adalah perempuan. Dimana jika tiada lagi perempuan, maka tempat ini menjadi kosong, hampa. Dan kita takkan pernah ada. Ku yakin kau paham hal ini, kan?

_______________________________________________
FOLLOW 👇🏻👇🏻👇🏻
@melody.cintakuu 
@melody.cintakuu 
@melody.cintakuu 
_______________________________________________
REPOST BY @yusuffilasafa .
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
Dari beberapa alasan, perempuan memiliki perasaan yang lebih kuat daripada lelaki. Dengan alasan itu, ia rentan dengan goresan, terlebih-lebih guncangan. Pasti mudah terkoyak-koyak.
.
Maka realitas sangat terlihat. perempuan cepat untuk merasa sayang, cepat untuk merasa rindu, cepat untuk merasa cemburu, cepat untuk tersenyum, cepat untuk menangis; Dan masih banyak lagi.
.
Satu yang menjadi hal serius, perempuan memiliki kedalaman ingatan; ia tak pernah bisa mudah melupakan apapun yang telah masuk ke sanubari nya. Jadi lelaki tak boleh bermain-main lagi.
.
Solusinya, luruskan niat dan itikad baik, bukan karena ingin koleksi atau cicip-cicip saja. Tutup semua gerak-gerik ketidakseriusan, peluang untuk memberikan harapan palsu kepada oranglain.
.
Sebab, tindakan ini termasuk sikap mempermainkan oranglain dan bisa termaksud kedzaliman terhadap orang itu, dengan kata yang akrab biasa kita sebut PHP. Yaa, PHP adalah kedzaliman.
.
Karena hal-hal semacam itu sangat melukai perasaan nya. Menjadi tegaslah, jika ya nyatakan iya, jika tidak bilang tidak. Jangan membuat ia banyak berharap, kemudian di tinggalkan.
.
Ingatlah juga hal ini, ibu adalah perempuan. Dimana jika tiada lagi perempuan, maka tempat ini menjadi kosong, hampa. Dan kita takkan pernah ada. Ku yakin kau paham hal ini, kan?

_______________________________________________
FOLLOW 👇🏻👇🏻👇🏻
@melody.cintakuu
@melody.cintakuu
@melody.cintakuu
_______________________________________________
REPOST BY @yusuffilasafa .
#cinta #hati #perasaanhati #curhat #puisicinta #galau #jatuhcinta #cemburu #puisirindu #penantian #puitis #kalimatcinta #masalalu #sekedarkata #puisilovers #coretanhati #galauberat #tentangrasa #ceritahati #putuscinta #kangenkamu #kisahcinta #patahhati💔 #catatanhati
👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Kakak mau tinggi??..
.
Pakai paket kami kak.. Sudah banyak yang membuktikan!
Produk 100% HERBAL & HASIL PERMANEN!
. 
Mau coba?
Kini giliran kamu yang membuktikan
Lebih tinggi lebih keren
. 
Chat WA : 085269333300 .
. 
#PENINGGI_TERBAIK_DUNIA #INDONESIA
#peninggi #peninggibadan #pelangsing #beauty #pemutih #jerawat #masker #spirulina #maskerspirulina #maskerchitin #dagelan #lucu #nhcp #zinc #cinta #curhat #chitosan #vitaline #Tiens #termurah #Diskon #Freeongkir #vitaminemata #obatmata #mata #pembesarpayudara 😙😙😙
👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍
Kakak mau tinggi??..
.
Pakai paket kami kak.. Sudah banyak yang membuktikan!
Produk 100% HERBAL & HASIL PERMANEN!
.
Mau coba?
Kini giliran kamu yang membuktikan
Lebih tinggi lebih keren
.
Chat WA : 085269333300 .
.
#PENINGGI_TERBAIK_DUNIA #INDONESIA
#peninggi #peninggibadan #pelangsing #beauty #pemutih #jerawat #masker #spirulina #maskerspirulina #maskerchitin #dagelan #lucu #nhcp #zinc #cinta #curhat #chitosan #vitaline #Tiens #termurah #Diskon #Freeongkir #vitaminemata #obatmata #mata #pembesarpayudara 😙😙😙
Berbukalah (nanti) dengan bahagia, karena yang manis di awal belum tentu akhirnya akan bahagia. 😂😂😂
#curhat #bukber #ramadhan #bahagia
Berbukalah (nanti) dengan bahagia, karena yang manis di awal belum tentu akhirnya akan bahagia. 😂😂😂
#curhat #bukber #ramadhan #bahagia
@inspirasi_hijrah.id
• • • • •
Bisakah kita seperti Beliau.
-
yang menjaga hatinya hanya untuk Allah semata.
Menjunjung tinggi Rabb nya lebih dari segala yang ada dalam dunia yang Fana.
-
Serta, Ikhlas mencintai tanpa mengharapkan perlindungan dari siksa neraka, pun  tanpa mengharapkan balasan Syurga.
-
Rasanya, itu semua hanyalah angan-angan belaka.. untuk wanita akhir zaman macam kita. 😢
.
Tag muslimah yang kamu kenal yuk !
Semoga bermanfaat 🙏
.
FOLLOW @inspirasi_hijrah.id
FOLLOW @inspirasi_hijrah.id
FOLLOW @inspirasi_hijrah.id
.
.
🍁repost @tarbiyah.kita
#curhat #katabijak #baperislami #antipacaran #menikahtanpapacaran #baperstory #catatanhijrahid #catatanhati #kataindah #baperpositif #quoteshijrah #akumenjemputcinta #catatanhijrah #intropeksidiri #portalhijrah #sejutamuslimah #hijrahislamstore #jofisah_berdakwah #hijrahfisabilillahid #jomblofiisabilillah #tausiyahmuslimah #maknahijrah #introspeksidiri #istikharahcinta #sejutakajian #jofisa #negriakhirat #hijrahnyamuslim #bahagiaberhijrah #dakwahitucinta
@inspirasi_hijrah.id
• • • • •
Bisakah kita seperti Beliau.
-
yang menjaga hatinya hanya untuk Allah semata.
Menjunjung tinggi Rabb nya lebih dari segala yang ada dalam dunia yang Fana.
-
Serta, Ikhlas mencintai tanpa mengharapkan perlindungan dari siksa neraka, pun tanpa mengharapkan balasan Syurga.
-
Rasanya, itu semua hanyalah angan-angan belaka.. untuk wanita akhir zaman macam kita. 😢
.
Tag muslimah yang kamu kenal yuk !
Semoga bermanfaat 🙏
.
FOLLOW @inspirasi_hijrah.id
FOLLOW @inspirasi_hijrah.id
FOLLOW @inspirasi_hijrah.id
.
.
🍁repost @tarbiyah.kita
#curhat #katabijak #baperislami #antipacaran #menikahtanpapacaran #baperstory #catatanhijrahid #catatanhati #kataindah #baperpositif #quoteshijrah #akumenjemputcinta #catatanhijrah #intropeksidiri #portalhijrah #sejutamuslimah #hijrahislamstore #jofisah_berdakwah #hijrahfisabilillahid #jomblofiisabilillah #tausiyahmuslimah #maknahijrah #introspeksidiri #istikharahcinta #sejutakajian #jofisa #negriakhirat #hijrahnyamuslim #bahagiaberhijrah #dakwahitucinta
Iya maaf, suka lupa aku tuh anaknya. Udah kebiasaan sering morning text-in kamu🙂
.
.
.
50K GIVEAWAY
Like, comment, and follow
Iya maaf, suka lupa aku tuh anaknya. Udah kebiasaan sering morning text-in kamu🙂
.
.
.
50K GIVEAWAY
Like, comment, and follow
Orang awam, atau yang belum pernah mencoba membuat kue sendiri pasti berfikir bahwa membuat kue cuma modal Blueband (margarin) saja. Padahal dalam prakteknya, membuat kue tidak melulu soal Blueband saja. .
.
Untuk mendapatkan tekstur kue kering yang pas, memerlukan perpaduan antara Butter dan margarin yang pas juga. Sehingga menghasilkan kue yang tidak terlalu ngeprul (belum nyampe ke mulut dah hancur), dan tidak terlalu keras.
Butter dan margarin adalah Jenis yang berbeda yang memiliki fungsi yang berbanding terbalik.
.
.
Butter terbuat dari lemak hewani, yang memliki kegunaan untuk melembutkan kue.
Sedangkan Margarin, terbuat dari lemak nabati yang berguna untuk menopang struktur kue agar tetap kokoh. Dilihat dari perbedaan fungsinya, sedikit bisa kita pahami kenapa pada saat membuat kue kering Butter dan Margarin perlu di padukan.
.
.
Butter dan Margarin memiliki banyak merk di pasaran, dan juga harga yang bervariasi. Ada yang mahal, ada yang murah. Ada yang kualitas bagus, ada yang biasa saja.
Kualitas dan harga bahan itulah yang akhirnya mempengaruhi harga jual kue. Ketika si pembuat kue memilih bahan dengan kualitas bagus dan harga mahal, otomatis harga jual pun mengikuti. Begitupun sebaliknya.
Terkadang....suka sebel sedikit sama yang nyeletuk "ah kue begituan doang harganya mahal banget". Hemmm dalam hati hanya bisa ngelus dodo 😩😭 sabar sabar 😊 
Tapi kalo pembeli yang sudah ngerti, mereka tidak mempermasalahkan soal harga. Karna ada harga ada kualitas. Belum lagi tenaga bikin kue yang sering tidak dihitung mahal🙊. Padahal bikin kuker itu capeknya luar biyasah loh, suwer.
Kurang lebih begitulah, sekelumit rintangan para bakul kue. Tapi....semua itu tidak mematahkan semangat saya untuk bisa membuktikan, kalau kue yang saya buat punya kualitas dan harga yang mampu bersaing. Cieeeelah 😂
Semangatttttt 😊

#curhat #bakulkue #cookies #cookiesbekasi
Orang awam, atau yang belum pernah mencoba membuat kue sendiri pasti berfikir bahwa membuat kue cuma modal Blueband (margarin) saja. Padahal dalam prakteknya, membuat kue tidak melulu soal Blueband saja. .
.
Untuk mendapatkan tekstur kue kering yang pas, memerlukan perpaduan antara Butter dan margarin yang pas juga. Sehingga menghasilkan kue yang tidak terlalu ngeprul (belum nyampe ke mulut dah hancur), dan tidak terlalu keras.
Butter dan margarin adalah Jenis yang berbeda yang memiliki fungsi yang berbanding terbalik.
.
.
Butter terbuat dari lemak hewani, yang memliki kegunaan untuk melembutkan kue.
Sedangkan Margarin, terbuat dari lemak nabati yang berguna untuk menopang struktur kue agar tetap kokoh. Dilihat dari perbedaan fungsinya, sedikit bisa kita pahami kenapa pada saat membuat kue kering Butter dan Margarin perlu di padukan.
.
.
Butter dan Margarin memiliki banyak merk di pasaran, dan juga harga yang bervariasi. Ada yang mahal, ada yang murah. Ada yang kualitas bagus, ada yang biasa saja.
Kualitas dan harga bahan itulah yang akhirnya mempengaruhi harga jual kue. Ketika si pembuat kue memilih bahan dengan kualitas bagus dan harga mahal, otomatis harga jual pun mengikuti. Begitupun sebaliknya.
Terkadang....suka sebel sedikit sama yang nyeletuk "ah kue begituan doang harganya mahal banget". Hemmm dalam hati hanya bisa ngelus dodo 😩😭 sabar sabar 😊
Tapi kalo pembeli yang sudah ngerti, mereka tidak mempermasalahkan soal harga. Karna ada harga ada kualitas. Belum lagi tenaga bikin kue yang sering tidak dihitung mahal🙊. Padahal bikin kuker itu capeknya luar biyasah loh, suwer.
Kurang lebih begitulah, sekelumit rintangan para bakul kue. Tapi....semua itu tidak mematahkan semangat saya untuk bisa membuktikan, kalau kue yang saya buat punya kualitas dan harga yang mampu bersaing. Cieeeelah 😂
Semangatttttt 😊

#curhat #bakulkue #cookies #cookiesbekasi