#curhat

Yah jujur aja sih, yang kek gini pasti mayoritas cewe :)
Emang susah mah pikiran malah nakut-nakutin diri mulu
.
Author @nekota_desu
.
Follow
@mentari_chan
@neko_feelings
@zeros_kun
.
#quotes #cerita #kisah #curhat #dailyquotes #myfeelings #curahan #motivasi #sajak #bersajak #puisi #motivator #quotestoday #curahan #artinama #faktanama #moodcewek #quotescewek #aboutgirls #dailycewek #tentangcewek #quotesgalau #quotessedih #quotescinta
Yah jujur aja sih, yang kek gini pasti mayoritas cewe :)
Emang susah mah pikiran malah nakut-nakutin diri mulu
.
Author @nekota_desu
.
Follow
@mentari_chan
@neko_feelings
@zeros_kun
.
#quotes #cerita #kisah #curhat #dailyquotes #myfeelings #curahan #motivasi #sajak #bersajak #puisi #motivator #quotestoday #curahan #artinama #faktanama #moodcewek #quotescewek #aboutgirls #dailycewek #tentangcewek #quotesgalau #quotessedih #quotescinta
Yosh yash yosh ketemu barang SALE
Kiddy Star, 2in1 Doodle Board,
Little Painter #titipbaguskiddystar
Cocok banget utk melatih motorik, visual dan kreativitas anak 😆
Bahan berkualitas dan awet brand Kiddy Star
Was 225rb
Now 125rb
include jastip

Bisa digunakan berdua 🐤
Ada tempat spidol dan kapur
Rapi
Daripada anak corat coret tembok, mending nyoret di sini 😁 #curhat

Free ongkir lewat Shopee

Cara order @titipbagus:
1. Mohon baca FAQ dulu 📖
2. Hubungi ke nomer WA/Line disertai identitas alamat lengkap dan screenshot barang
3. Trf totalan
4. Barang dibelikan H+1 sampai H+3 setelah trf
5. Barang dapat akan dikirim setelah lunas, jika tdk dapat return 100%
6. Terima order lewat Shopee

Buka Titip:
📱 WA, Line: 0853 2662 2572
🆓 Shopee: shopee.co.id/anggaputra.k
🏦 Mandiri & BCA a.n Angga P.
📦 dari #gresik

#titipbeli #jasatitipbeli #jasatitip #mainananak #jualmainananak #mainan #jualmainan #toyskingdom #saletoyskingdom #toyskingdomsale #kidzstation #kidzstationsale #salekidzstation #toyscity #saletoyscity #toyscitysale #mainankekinian #jualmainankekinian #tokoonline #titipbagus
Yosh yash yosh ketemu barang SALE
Kiddy Star, 2in1 Doodle Board,
Little Painter #titipbaguskiddystar
Cocok banget utk melatih motorik, visual dan kreativitas anak 😆
Bahan berkualitas dan awet brand Kiddy Star
Was 225rb
Now 125rb
include jastip

Bisa digunakan berdua 🐤
Ada tempat spidol dan kapur
Rapi
Daripada anak corat coret tembok, mending nyoret di sini 😁 #curhat

Free ongkir lewat Shopee

Cara order @titipbagus:
1. Mohon baca FAQ dulu 📖
2. Hubungi ke nomer WA/Line disertai identitas alamat lengkap dan screenshot barang
3. Trf totalan
4. Barang dibelikan H+1 sampai H+3 setelah trf
5. Barang dapat akan dikirim setelah lunas, jika tdk dapat return 100%
6. Terima order lewat Shopee

Buka Titip:
📱 WA, Line: 0853 2662 2572
🆓 Shopee: shopee.co.id/anggaputra.k
🏦 Mandiri & BCA a.n Angga P.
📦 dari #gresik

#titipbeli #jasatitipbeli #jasatitip #mainananak #jualmainananak #mainan #jualmainan #toyskingdom #saletoyskingdom #toyskingdomsale #kidzstation #kidzstationsale #salekidzstation #toyscity #saletoyscity #toyscitysale #mainankekinian #jualmainankekinian #tokoonline #titipbagus
Yosh yash yosh ketemu barang SALE
Kiddy Star, 2in1 Doodle Board,
Little Painter #titipbaguskiddystar
Cocok banget utk melatih motorik, visual dan kreativitas anak 😆
Bahan berkualitas dan awet brand Kiddy Star
Was 225rb
Now 125rb
include jastip

Bisa digunakan berdua 🐤
Ada tempat spidol dan kapur
Rapi
Daripada anak corat coret tembok, mending nyoret di sini 😁 #curhat

Free ongkir lewat Shopee

Cara order @titipbagus:
1. Mohon baca FAQ dulu 📖
2. Hubungi ke nomer WA/Line disertai identitas alamat lengkap dan screenshot barang
3. Trf totalan
4. Barang dibelikan H+1 sampai H+3 setelah trf
5. Barang dapat akan dikirim setelah lunas, jika tdk dapat return 100%
6. Terima order lewat Shopee

Buka Titip:
📱 WA, Line: 0853 2662 2572
🆓 Shopee: shopee.co.id/anggaputra.k
🏦 Mandiri & BCA a.n Angga P.
📦 dari #gresik

#titipbeli #jasatitipbeli #jasatitip #mainananak #jualmainananak #mainan #jualmainan #toyskingdom #saletoyskingdom #toyskingdomsale #kidzstation #kidzstationsale #salekidzstation #toyscity #saletoyscity #toyscitysale #mainankekinian #jualmainankekinian #tokoonline #titipbagus
Yosh yash yosh ketemu barang SALE
Kiddy Star, 2in1 Doodle Board,
Little Painter #titipbaguskiddystar
Cocok banget utk melatih motorik, visual dan kreativitas anak 😆
Bahan berkualitas dan awet brand Kiddy Star
Was 225rb
Now 125rb
include jastip

Bisa digunakan berdua 🐤
Ada tempat spidol dan kapur
Rapi
Daripada anak corat coret tembok, mending nyoret di sini 😁 #curhat

Free ongkir lewat Shopee

Cara order @titipbagus:
1. Mohon baca FAQ dulu 📖
2. Hubungi ke nomer WA/Line disertai identitas alamat lengkap dan screenshot barang
3. Trf totalan
4. Barang dibelikan H+1 sampai H+3 setelah trf
5. Barang dapat akan dikirim setelah lunas, jika tdk dapat return 100%
6. Terima order lewat Shopee

Buka Titip:
📱 WA, Line: 0853 2662 2572
🆓 Shopee: shopee.co.id/anggaputra.k
🏦 Mandiri & BCA a.n Angga P.
📦 dari #gresik

#titipbeli #jasatitipbeli #jasatitip #mainananak #jualmainananak #mainan #jualmainan #toyskingdom #saletoyskingdom #toyskingdomsale #kidzstation #kidzstationsale #salekidzstation #toyscity #saletoyscity #toyscitysale #mainankekinian #jualmainankekinian #tokoonline #titipbagus
“Nikmatin aja kawan, semangat pagi yes” .
.
#indonesia #jakarta  #quotes #photography #viral  #instagood #love #lfl #repost  #ootd  #likeforlikes  #photooftheday #likeforlike  #fashion  #bhfyp #ceritakitakamudanmereka #ceritakita #nadaceritakita #ceritajakarta #cool #curhat #perantau #jurnalnada
⠀
Mungkin dari semua yang kamu rasakan untuk dia hanya bisa kamu simpan sampai bom waktu itu akan meledak, dari semua ketakutan kamu ada baiknya mengutarakannya kepada dia agar kalian sama-sama tidak saling menyakiti satu sama lain.
⠀
⠀
#pukulduamalam
________________________________
⠀ 
Penulis: @mmbrtr
Yang menyuarakan: @tiawrr
________________________________
⠀
#kuntoaji #dagelan #curhat #musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon #tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram #infoseni #pubgbercakap #tempatbercurhat #tempatbercanda #bali #indonesia #jakarta #overthinking #galau #resah #curhatmalam #curahanhati #sajakcinta #sajakrindu #rindukamu #tentangrindu #zonabaper #jenuh #memilih #duniabercakap

Mungkin dari semua yang kamu rasakan untuk dia hanya bisa kamu simpan sampai bom waktu itu akan meledak, dari semua ketakutan kamu ada baiknya mengutarakannya kepada dia agar kalian sama-sama tidak saling menyakiti satu sama lain.


#pukulduamalam
________________________________

Penulis: @mmbrtr
Yang menyuarakan: @tiawrr
________________________________

#kuntoaji #dagelan #curhat #musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon #tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram #infoseni #pubgbercakap #tempatbercurhat #tempatbercanda #bali #indonesia #jakarta #overthinking #galau #resah #curhatmalam #curahanhati #sajakcinta #sajakrindu #rindukamu #tentangrindu #zonabaper #jenuh #memilih #duniabercakap
⠀
Aku mau mengucapkan terimakasih untuk semua hal-hal buruk yang terjadi ketika kamu bersamaku. Meskipun aku tahu, mungkin aku belum bisa memberikan yang terbaik. Tapi apapun yang saat itu aku lakukan, semua tulus dari dalam hati.
⠀
⠀

________________________________
⠀ 
Penulis: pukulduamalam 
Yang menyuarakan: @gal.yp
________________________________
⠀
#kuntoaji #dagelan #curhat #musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon #tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram #infoseni #pubgbercakap #tempatbercurhat #tempatbercanda #bali #indonesia #jakarta #overthinking #galau #resah #curhatmalam #curahanhati #sajakcinta #sajakrindu #rindukamu #tentangrindu #zonabaper #jenuh #memilih #duniabercakap

Aku mau mengucapkan terimakasih untuk semua hal-hal buruk yang terjadi ketika kamu bersamaku. Meskipun aku tahu, mungkin aku belum bisa memberikan yang terbaik. Tapi apapun yang saat itu aku lakukan, semua tulus dari dalam hati.



________________________________

Penulis: pukulduamalam
Yang menyuarakan: @gal.yp
________________________________

#kuntoaji #dagelan #curhat #musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon #tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram #infoseni #pubgbercakap #tempatbercurhat #tempatbercanda #bali #indonesia #jakarta #overthinking #galau #resah #curhatmalam #curahanhati #sajakcinta #sajakrindu #rindukamu #tentangrindu #zonabaper #jenuh #memilih #duniabercakap
⠀
Pernahkah kamu mengalami kekecewaan yang sangat besar? Padahal sebelumnya kalian bahagia dan tentram saja, tetapi semakin lama, dia makin mengecewakanmu, seolah-olah dia sudah berubah tidak seperti yang dulu lagi.

Sebenarnya, wajar saja apabila kamu atau pasangan mengalami suatu perubahan dalam hubungan. Namun, apabila kamu sampai mengalami kekecewaan yang hebat karena perubahan tersebut, artinya kamu menaruh ekspektasi dan kebahagiaan dirimu pada pasangan. Sehingga setiap kali pasangan melakukan sesuatu yang tidak sesuai harapanmu, kamu kecewa setengah mati ⠀
⠀
#pukulduamalam
________________________________
⠀ 
Penulis: @tommykura2
Yang menyuarakan: @khalidalatief ❤
________________________________
⠀
#kuntoaji #dagelan #curhat #musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon #tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram #infoseni #pubgbercakap #tempatbercurhat #tempatbercanda #bali #indonesia #jakarta #overthinking #galau #resah #curhatmalam #curahanhati #sajakcinta #sajakrindu #rindukamu #tentangrindu #zonabaper #kecewa #baper #duniabercakap

Pernahkah kamu mengalami kekecewaan yang sangat besar? Padahal sebelumnya kalian bahagia dan tentram saja, tetapi semakin lama, dia makin mengecewakanmu, seolah-olah dia sudah berubah tidak seperti yang dulu lagi.

Sebenarnya, wajar saja apabila kamu atau pasangan mengalami suatu perubahan dalam hubungan. Namun, apabila kamu sampai mengalami kekecewaan yang hebat karena perubahan tersebut, artinya kamu menaruh ekspektasi dan kebahagiaan dirimu pada pasangan. Sehingga setiap kali pasangan melakukan sesuatu yang tidak sesuai harapanmu, kamu kecewa setengah mati ⠀

#pukulduamalam
________________________________

Penulis: @tommykura2
Yang menyuarakan: @khalidalatief ❤
________________________________

#kuntoaji #dagelan #curhat #musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon #tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram #infoseni #pubgbercakap #tempatbercurhat #tempatbercanda #bali #indonesia #jakarta #overthinking #galau #resah #curhatmalam #curahanhati #sajakcinta #sajakrindu #rindukamu #tentangrindu #zonabaper #kecewa #baper #duniabercakap
#Horor #ceritahoror #theszue #curhat #katakata #gosip #pengalaman #mimpi #insting #pikiran #ketakutan #seram #misteri #hantu #horrorpost #ceritapendek
Pas banget nih aku lg bangun utk pumping, ngantukk bgt! Biar ga ngantuk aku pengen cerita gmn perjuanganku sampe skrg untuk memberi ASI ke zano, karena udah hampir 2 bln smpe skrg aku belom punya stock ASIP sm skali 😭
.
Tiap pumping, yah itu yg dipake minum,jgn tanya lagi gimana kejer2annya yah :(
.
Buat yg baru lahiran, semangat yah! Ingetlah ASI itu selalu ada asal kita mau “berjuang” mendapatkannya :)
.
Ini gambaran gimana aku bisa mendapatkan 100ml utk pumping 2 PD di hari ke 6 pasca lahiran...
.
Jadi intinya ASI itu ada kalo permintaan ada,hari pertama-ketiga pasca lahiran ga usah ngarep deh punya berbotol2,emang ga bakalan ada.. kan babynya juga belom butuh banyak (bener2 ya Tuhan menciptakan segala sesuatu itu selalu ada alasannya)
.
Hari ke 4-5 perlahan2 meningkat dari yang tadinya hanya 10ml utk pumping 2 PD,skrg bisa sampai 50ml.. waktu itu aku seneng bgt apalagi pas hari ke 6 udah bisa dapat 100ml, pikiranku saat itu “Yeay! Aku udah bisa sewa freezer trus bisa kumpulin deh sampe penuh tuh kulkas
.
.
Nyatanya sampe detik ini, isi kulkasku paling banyak berisi 4 plastik ASI :(, pagi siang malam aku rutin pumping, dan pagi siang malam pun aku kejer2an dengan stock ASI ini
.
.
Melelahkan? Iya.. makanya ada istilah #pejuangASI karena emang perjuangannya mati2an 😭😭😅😅😅
.
#pejuangASI #curhat #belompunyafoto #barengkulkas #isiASIP #berpuluh2 #kantong
Pas banget nih aku lg bangun utk pumping, ngantukk bgt! Biar ga ngantuk aku pengen cerita gmn perjuanganku sampe skrg untuk memberi ASI ke zano, karena udah hampir 2 bln smpe skrg aku belom punya stock ASIP sm skali 😭
.
Tiap pumping, yah itu yg dipake minum,jgn tanya lagi gimana kejer2annya yah :(
.
Buat yg baru lahiran, semangat yah! Ingetlah ASI itu selalu ada asal kita mau “berjuang” mendapatkannya :)
.
Ini gambaran gimana aku bisa mendapatkan 100ml utk pumping 2 PD di hari ke 6 pasca lahiran...
.
Jadi intinya ASI itu ada kalo permintaan ada,hari pertama-ketiga pasca lahiran ga usah ngarep deh punya berbotol2,emang ga bakalan ada.. kan babynya juga belom butuh banyak (bener2 ya Tuhan menciptakan segala sesuatu itu selalu ada alasannya)
.
Hari ke 4-5 perlahan2 meningkat dari yang tadinya hanya 10ml utk pumping 2 PD,skrg bisa sampai 50ml.. waktu itu aku seneng bgt apalagi pas hari ke 6 udah bisa dapat 100ml, pikiranku saat itu “Yeay! Aku udah bisa sewa freezer trus bisa kumpulin deh sampe penuh tuh kulkas
.
.
Nyatanya sampe detik ini, isi kulkasku paling banyak berisi 4 plastik ASI :(, pagi siang malam aku rutin pumping, dan pagi siang malam pun aku kejer2an dengan stock ASI ini
.
.
Melelahkan? Iya.. makanya ada istilah #pejuangASI karena emang perjuangannya mati2an 😭😭😅😅😅
.
#pejuangASI #curhat #belompunyafoto #barengkulkas #isiASIP #berpuluh2 #kantong
Berjuanglah sepantasmu sebisa yang kamu bisa jangan terlalu memaksa ini tentang hati manusia, bukan robot bernyawa.
Bukti Cinta.

#curhat #musikalisasipuisi #puisi #surabaya #tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram #puisiku #syairpuisi #video #chalenge #bucin
Berjuanglah sepantasmu sebisa yang kamu bisa jangan terlalu memaksa ini tentang hati manusia, bukan robot bernyawa.
Bukti Cinta.

#curhat #musikalisasipuisi #puisi #surabaya #tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram #puisiku #syairpuisi #video #chalenge #bucin
⠀
⠀
Bolehlah seharian nangis kalo lagi patah hati. Asalkan gak nangis setiap hari aja yah. Pokoknya, puas-puasin deh nangis selama seharian, biar puas kamunya. Kalo capek juga berenti sendiri, apalagi kalo mukanya udah pada bengkak alias bengep. Mata jadi kubil, hidung merah ingusan, dan bibir udah merah juga. Pokoknya jelek deh, pasti berenti deh nangisnya. Udah puas kan? - T
⠀
⠀
#pukulduamalam
________________________________
⠀ 
Penulis: @yes_roms
Yang menyuarakan: @devinamadea
⠀
________________________________
⠀
⠀
#indovidgram #dagelan #curhat #musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon #tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram #infoseni #tempatbercurhat #tempatbercanda #bali #indonesia #jakarta #overthinking #galau #resah #curhatmalam #curahanhati #sajakcinta #sajakrindu #rindukamu #tentangrindu #zonabaper #videobaper #sendu #suarahati


Bolehlah seharian nangis kalo lagi patah hati. Asalkan gak nangis setiap hari aja yah. Pokoknya, puas-puasin deh nangis selama seharian, biar puas kamunya. Kalo capek juga berenti sendiri, apalagi kalo mukanya udah pada bengkak alias bengep. Mata jadi kubil, hidung merah ingusan, dan bibir udah merah juga. Pokoknya jelek deh, pasti berenti deh nangisnya. Udah puas kan? - T


#pukulduamalam
________________________________

Penulis: @yes_roms
Yang menyuarakan: @devinamadea

________________________________


#indovidgram #dagelan #curhat #musikalisasipuisi #puisi #suaratelfon #tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram #infoseni #tempatbercurhat #tempatbercanda #bali #indonesia #jakarta #overthinking #galau #resah #curhatmalam #curahanhati #sajakcinta #sajakrindu #rindukamu #tentangrindu #zonabaper #videobaper #sendu #suarahati
Dulu dan mungkin sampai sekarang kau dan kalian selalu menertawakan'ku, menjengkal hidup'ku, bahkan memprediksi akhir cerita cinta'ku. Tapi lihatlah, aku dan dia tetap menjadi pasangan yang berjalan beriringan untuk mampu membuktikan kepada semua kalau kami akan selalu bersama dan akan tetap baik2 saja. Karena apa..?? Karena hubungan yang kami bina bukan berdasarkan merusak hubungan orang dan kami sama sekali tidak pernah merugikan orang dalam hubungan kami. Dan aku ingin kau dan kalian tahu dari setiap kacamata yang aku pakai mengajarkan'ku bahwa tidak semua hal perlu untuk kita saksikan secara langsung, terkadang kita butuh kacamata hanya untuk sekedar pura2 tidak melihat apa yang sedang terjadi disekitar kita. Terima kasih, setiap kejadian yang menimpa kau dan kalian memberikan'ku pemahaman bahwa hubungan yang baik berawal dari keterbukaan dan feedback yang baik dari masing2 pribadi. Semoga semua dapat menjadikan aku dan dia sebagai pasangan yang bukan hanya cakap dalam pandangan yang kasat mata, tapi aku dan dia mampu menjadi penolong sepadan dalam segala hal. . . . 
#curhat #janganbaper #realitacinta #akudandia #penolongsepadan #kacamata #kacamatahitam
Dulu dan mungkin sampai sekarang kau dan kalian selalu menertawakan'ku, menjengkal hidup'ku, bahkan memprediksi akhir cerita cinta'ku. Tapi lihatlah, aku dan dia tetap menjadi pasangan yang berjalan beriringan untuk mampu membuktikan kepada semua kalau kami akan selalu bersama dan akan tetap baik2 saja. Karena apa..?? Karena hubungan yang kami bina bukan berdasarkan merusak hubungan orang dan kami sama sekali tidak pernah merugikan orang dalam hubungan kami. Dan aku ingin kau dan kalian tahu dari setiap kacamata yang aku pakai mengajarkan'ku bahwa tidak semua hal perlu untuk kita saksikan secara langsung, terkadang kita butuh kacamata hanya untuk sekedar pura2 tidak melihat apa yang sedang terjadi disekitar kita. Terima kasih, setiap kejadian yang menimpa kau dan kalian memberikan'ku pemahaman bahwa hubungan yang baik berawal dari keterbukaan dan feedback yang baik dari masing2 pribadi. Semoga semua dapat menjadikan aku dan dia sebagai pasangan yang bukan hanya cakap dalam pandangan yang kasat mata, tapi aku dan dia mampu menjadi penolong sepadan dalam segala hal. . . .
#curhat #janganbaper #realitacinta #akudandia #penolongsepadan #kacamata #kacamatahitam
...... #word #kata #filsafat #ngaji #celoteh #sastra #katakatafilosofi #filsuf #paradigma #curhat #book #diary #dailyquotes #quotes #quote #katabijak #bijak #pinterest #quotesoftheday #story #buku #membaca #katakatabijak #sad #literasi #muslimah #hijrah #pemudahijrah #shift #p
Dekati anaknya,dekati juga orang tuanya,lelaki mah ga perlu ganteng,yang penting berkarakter.

#bujangtampan #katamotivasi #katacurhat #curhat #katahati #yakintampan #tampanceme #tampanpoker #pokeronline #agenjudi #situsjudi #situspoker #kataindah #katakata #motivasi #inspirasi #galau #semangat
Dekati anaknya,dekati juga orang tuanya,lelaki mah ga perlu ganteng,yang penting berkarakter.

#bujangtampan #katamotivasi #katacurhat #curhat #katahati #yakintampan #tampanceme #tampanpoker #pokeronline #agenjudi #situsjudi #situspoker #kataindah #katakata #motivasi #inspirasi #galau #semangat
Maaf yah atas kejujuran ku.
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖ ➖➖➖
Voice:  @bellaagustina96 | script: @alfiandimusic | ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖
#dramaojol #dagelan #batam  #curhat #musikalisasipuisi #puisi #bisikankata #bisikankata12 #tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram#bataminfo  #infoseni #anakhitsbatam  #semuatentangbatam #puisiku #syairpuisi  #video #chalenge#voicelife
Maaf yah atas kejujuran ku.
.
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖ ➖➖➖
Voice:  @bellaagustina96 | script: @alfiandimusic | ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖
#dramaojol #dagelan #batam  #curhat #musikalisasipuisi #puisi #bisikankata #bisikankata12 #tempatbercakap #indovoiceover #indovidgram#bataminfo  #infoseni #anakhitsbatam  #semuatentangbatam #puisiku #syairpuisi  #video #chalenge#voicelife
Follow 🙏 @konco.bercakap ⠀
⠀
[Like]❤️[Share]👥[Komen]💬
⠀
⠀
Repost : 🗣️ : 📄 : _ _ _ _
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
Hastaq :
#koncobercakap #tempatbercakap #quotes #puitis #puisi #listerasi30detik #sajak #vidgram #cinta #bercakap #curhat #galau #repost #rikunzz #puisisenja #footage #sajakrindu #baperstory #storywa #storygram #strong #sajakviral #indovidram #quotesindones #lfl #monologue #kopi #senja #storywakekinian #galau #baperstory #baperan
Follow 🙏 @konco.bercakap ⠀

[Like]❤️[Share]👥[Komen]💬


Repost : 🗣️ : 📄 : _ _ _ _
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°•°
Hastaq :
#koncobercakap #tempatbercakap #quotes #puitis #puisi #listerasi30detik #sajak #vidgram #cinta #bercakap #curhat #galau #repost #rikunzz #puisisenja #footage #sajakrindu #baperstory #storywa #storygram #strong #sajakviral #indovidram #quotesindones #lfl #monologue #kopi #senja #storywakekinian #galau #baperstory #baperan
BUAT CEWE UMUR BEBAS
#chatsekskuy #chatseksgratis #vcskuy #tante #tantesemok #sd #smp #sma #igo #jilboobs #chatseksfree #phoneseksline #mendesah #pemuasmemek #jandaseksi #curhat #igo
😅 follow:
@curahan_hati_jomblo 
@curahan_hati_jomblo 
@curahan_hati_jomblo 
#jomblo #single #mantan
#jomblobahagia 
#jomblomulia 
#cinta #cintatulus 
#jodoh #bukanjodoh 
#taaruf
#temanhidup 
#curhat
#kocak
#motivasi
#inspirasi
#carijodoh 
#ootd 
#instagram 
#travel
#riaricis
#attahalilintar
#raffinagita
#raffiahmad
#lambeturah
#nikitamirzani 
#ayutingting
#A #B #C #D
Salah siji kota ke loro sawise jakarta.
Kota sing nyong pernah menginjakan kaki ng tanah pemalang😊 Kota IKHLAS julukane🤔pancen sih, kudu ikhlas sekabehane, ikhlas jalani urip ng kotane wong lia, ikhlas kerja kanggo ngibadah😇, ikhlas kuat batin lan pikiran, ikhlas nerima omongane wong sing luwih senior kue patut mlebune kuping tengen metu kuping kiwa🤣 ora urusan😋, Ikhlas ninggalna wong" sing atine apik, peduli, lan sayang kalih kanca"ne🤗 ututu😢 maturnuwun @explorepemalang , ddi rindu suasana pemalang dan org"nya 😚
#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #pemalang #pemalangcantikganteng #pemalangikhlas #kotaikhlas #curhat
Salah siji kota ke loro sawise jakarta.
Kota sing nyong pernah menginjakan kaki ng tanah pemalang😊 Kota IKHLAS julukane🤔pancen sih, kudu ikhlas sekabehane, ikhlas jalani urip ng kotane wong lia, ikhlas kerja kanggo ngibadah😇, ikhlas kuat batin lan pikiran, ikhlas nerima omongane wong sing luwih senior kue patut mlebune kuping tengen metu kuping kiwa🤣 ora urusan😋, Ikhlas ninggalna wong" sing atine apik, peduli, lan sayang kalih kanca"ne🤗 ututu😢 maturnuwun @explorepemalang , ddi rindu suasana pemalang dan org"nya 😚
#lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #pemalang #pemalangcantikganteng #pemalangikhlas #kotaikhlas #curhat
in memory  follow:
@curahan_hati_jomblo 
@curahan_hati_jomblo 
@curahan_hati_jomblo 
#jomblo
#jomblofisabilillah #jombloberkelas #jomblohappy #jomblobahagia 
#jomblomulia #cinta #cintatulus 
#jodoh #bukanjodoh #taaruf #temanhidup #curhat #kocak #motivasi
#inspirasi #carijodoh 
#ootd #instagram #travel
#jakarta #jakartaselatan 
#riaricis#attahalilintar
#raffinagita#raffiahmad#lambeturah #nikitamirzani #ayutingting
Jadilah kamu alasan mengapa seseorang itu tersenyum bahagia. Itulah Akhlaq Sang Kekasih Tuhan...!!! #quotes #quotescinta #quotesindonesia #katakatabijak #katabijakkehidupan #katabijak #kata2cewek #kata2sindiran #renunganislam #renunganhati #renungan #renunganmalam #curhatanhati #curhatancewek #curhat #motivasi #motivasihidup
Cs? Dm aja Realsex area bandung dm aja ya Khusus cewek, privasi aman #chatseksenak #chatseksfree #chatsekskuy #smp #sma #jilboobs #videocallseksindo #phoneseksindo #curhat #tantesemok #igo #pemuaswanita #bandunghits #hitsbandung #janda #phoneseks #mamamuda #cewek #cewekbandung #lfl #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl
Cs? Dm aja Realsex area bandung dm aja ya Khusus cewek, privasi aman #chatseksenak #chatseksfree #chatsekskuy #smp #sma #jilboobs #videocallseksindo #phoneseksindo #curhat #tantesemok #igo #pemuaswanita #bandunghits #hitsbandung #janda #phoneseks #mamamuda #cewek #cewekbandung #lfl #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl
#katahati #isihati #katabijak #isihatiku #kata #katakatabijak #katabaper #curhat #curahanhati #katacinta #baper #maafbaper #sakithati #larahati #like4like #likeforlike #rindu #kataromantis #romantis
Mie lagi🍜🍜
#foodies #malangfoodies #miegalau #orangnyajugagalau #curhat #foodinfluencer
Mari kita ramaikan lagi :))
.
#gadiskardus #polaroidkucantik #quotes #qootd #curhat #quotesindonesia #quotestoliveby #love #indoquotes #kata2cewek #baper #galau #lfl #fff #lovestory #selebgram #indohits
For all
.
.

Tag 
jangan lupa follow👇🏼
@insanbaper
@insanbaper
@insanbaper

#quotesgalau#galau#kodepeka#kodebaper#zonabaper#curhat#katakatabijak#katakatacinta#katabijakkehidupan#katabijak#katakatasindiran#kataromantis#katakatamutiara#zonabaper#segelintirkata#kodekeras#pecahankaca#pathcinta#curhatancewek#katanyanyesek#hatiperempuan#remaja#anaksekolah#anaksma#
✨
🇲🇨 Keluarga
🇬🇧 Family
🇯🇵 家族 (Kazoku)
.
.
.
Jika kamu SUKA postingan Akun @rinkan_rin ini semoga bisa menghibur dan bermanfaat untuk mu, jika kamu bersedia FOLLOW aku mengucapkan terima kasih atas kebaikan hatimu.
.
Selalu positif dan penuh cinta ✨🙏
.
.
#empath #selfaffirmation #ライトワーカー #力#power #kekuatan #bahasajepang #japan #japanese #nihongo #belajarjepang #kanji #baperbanget #jakarta #anime #animeindo #zodiak #curhat #belajarjepang #jepang #asmarazodiak#cinta #lightworkerindonesia

🇲🇨 Keluarga
🇬🇧 Family
🇯🇵 家族 (Kazoku)
.
.
.
Jika kamu SUKA postingan Akun @rinkan_rin ini semoga bisa menghibur dan bermanfaat untuk mu, jika kamu bersedia FOLLOW aku mengucapkan terima kasih atas kebaikan hatimu.
.
Selalu positif dan penuh cinta ✨🙏
.
.
#empath #selfaffirmation #ライトワーカー #力#power #kekuatan #bahasajepang #japan #japanese #nihongo #belajarjepang #kanji #baperbanget #jakarta #anime #animeindo #zodiak #curhat #belajarjepang #jepang #asmarazodiak#cinta #lightworkerindonesia
Jujur gw kangen Karawang..... kangen suasananya kangen temen2 gw.. kangen kantor gw di karawang...kangen makanan sunda...kangen denger bahasanya ...aing lieur euy....rek naon...urang moal  atuh.... kangen macet2an di tol Bekasi Cikampek tiap hari... baru 2 minggu lebih di kantor jakarta tapi kenapa rasanya lamaaaaaaa banget dan hati ini ga nyaman...pengen balik ke Karawang..... #me
#like4likesback
#somewhere 
#storytime 
#likeforlikes 
#likeforfollow 
#like4likes
#ifonly
#hope
#miracle
#simplelife
#curhat
#simple
Jujur gw kangen Karawang..... kangen suasananya kangen temen2 gw.. kangen kantor gw di karawang...kangen makanan sunda...kangen denger bahasanya ...aing lieur euy....rek naon...urang moal atuh.... kangen macet2an di tol Bekasi Cikampek tiap hari... baru 2 minggu lebih di kantor jakarta tapi kenapa rasanya lamaaaaaaa banget dan hati ini ga nyaman...pengen balik ke Karawang..... #me
#like4likesback
#somewhere
#storytime
#likeforlikes
#likeforfollow
#like4likes
#ifonly
#hope
#miracle
#simplelife
#curhat
#simple
Yang berperang itu,
Biarlah doa-doa kita dan takdir.

Kita berdua jangan.

Puisi by : @thepuisilangit
Song credit : @official.yiruma

@thepuisilangit
#puisi #poems #puisilangit #puisihati #puisimalam #puisisenja #puisilover #langitbiru #langitsenja #langit #motivasi #muslimah #inspirasi #dakwah #langitbiru #langitsenja #curhat #sajak #pencintapuisi #aksaradunia #melodydalampuisi #silentwriter #qowiy
Yang berperang itu,
Biarlah doa-doa kita dan takdir.

Kita berdua jangan.

Puisi by : @thepuisilangit
Song credit : @official.yiruma

@thepuisilangit
#puisi #poems #puisilangit #puisihati #puisimalam #puisisenja #puisilover #langitbiru #langitsenja #langit #motivasi #muslimah #inspirasi #dakwah #langitbiru #langitsenja #curhat #sajak #pencintapuisi #aksaradunia #melodydalampuisi #silentwriter #qowiy
Zona dimana baru ngerasain hidup nyata lulus sekolah gak enak waktu zaman sekolah, start lagi, adaptasi lagi, orang" saling berkompetisi mana banyak oalah geser picture boro boro mikirin siapa di samping 😅kadang takdir bisa berubah apa yg diinginkan malah gak bisa apa yg ditolak malah bisa kadang putus asa eah kadang datang lagi semangatnya 😁 ehhh down lagi, usaha harus iyah ya 😉 doa juga harus betul 😎 tapi kalau bukan rezekinya juga harus ikhlas kata ortu mah😄
.17 Juli 2019
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#curhat #edisimalam #lfl #sabar #pejuang #berjuang #good #better #ok #love #instagood #instalike, #instagram #picture #likeforlike
Zona dimana baru ngerasain hidup nyata lulus sekolah gak enak waktu zaman sekolah, start lagi, adaptasi lagi, orang" saling berkompetisi mana banyak oalah geser picture boro boro mikirin siapa di samping 😅kadang takdir bisa berubah apa yg diinginkan malah gak bisa apa yg ditolak malah bisa kadang putus asa eah kadang datang lagi semangatnya 😁 ehhh down lagi, usaha harus iyah ya 😉 doa juga harus betul 😎 tapi kalau bukan rezekinya juga harus ikhlas kata ortu mah😄
.17 Juli 2019
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#curhat #edisimalam #lfl #sabar #pejuang #berjuang #good #better #ok #love #instagood #instalike, #instagram #picture #likeforlike
Aku mah sering gitu
Tapi aku gak putus asa
Cukup dengan sebut namanya dalam do'a dan semoga dia cepat peka😂
Semoga queens gak ngalamin ini ya, cukup aku aja :') Aku gak tega queens ku menderita sepertiku :'(
.
.
📌tag temen kalian ya queens
Jangan lupa like and comment .
.
Request? Dm aja atau bisa comment dibawah ya queens
.
.
#quoteskpop #kpop #quotesbts #bangtanboys #quotes #quotesindonesia #quotestoliveby #quotesdaily #instagram #lfl #lfl #lfl💛 #lfl💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #fff #fff💋 #fff😊 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #moodcewek #quoteoftheday #quotesgalau #quotesindonesia #motivationalquotes #curhat #curhatanhati #mood  #moodbooster #moodcewek #moodc #katakatabijak #katabijakkehidupan #katakatagalau #quotesindonesia #quotescewek
Udah gede masih barbar

Follow ig @violina_dara

@meme_unfaedah__
@topkyh.id
@ngakaksehat
@ngakakkocak @ngakakkampret_ @ngakakhumorr @lucu.abis @ngakakhumorr @ngakakenjoy @ngakak___anjay @koplak.ngakak @ngakakonline45 
@dagelan
@dagelan_jowo
@dagelan_jowo @dagelan_riau @dagelan.sumut @dr.herp @dagelan.sumbar @dagelankepri @vidiogram_indo @videogram_indo @lagi.viral @lagiviral_indo @lagibooming__ @indovidgram
@katanyavidgram @guyonankekinian
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#gagalvidgram #vidgrambatam #vidgramlucu #vidgramlucuu #vidgramlucubahasabanjar #vidgramlucubanget #ngakakkocak #ngakak #ngakaksehat #ngakakkocakvideo #ngakaklucu #ngakakkampret_ #ngakakbanget #ngakakabis #ngakakk #ngakakbareng #ngakak_unik #ngakak😂 #rajangakak #ngakak2kocak #humorlucungakak #ngakaksehat #kantavidgram #lagibooming 
#ceritalucupapua
#vidgramcurhat
@vidgramgalau
@vidgramtempatcurhat
#curhat
#galauvidgram
Udah gede masih barbar

Follow ig @violina_dara

@meme_unfaedah__
@topkyh.id
@ngakaksehat
@ngakakkocak @ngakakkampret_ @ngakakhumorr @lucu.abis @ngakakhumorr @ngakakenjoy @ngakak___anjay @koplak.ngakak @ngakakonline45
@dagelan
@dagelan_jowo
@dagelan_jowo @dagelan_riau @dagelan.sumut @dr.herp @dagelan.sumbar @dagelankepri @vidiogram_indo @videogram_indo @lagi.viral @lagiviral_indo @lagibooming__ @indovidgram
@katanyavidgram @guyonankekinian
-
-
-
-
-
-
-
-
-
#gagalvidgram #vidgrambatam #vidgramlucu #vidgramlucuu #vidgramlucubahasabanjar #vidgramlucubanget #ngakakkocak #ngakak #ngakaksehat #ngakakkocakvideo #ngakaklucu #ngakakkampret_ #ngakakbanget #ngakakabis #ngakakk #ngakakbareng #ngakak_unik #ngakak😂 #rajangakak #ngakak2kocak #humorlucungakak #ngakaksehat #kantavidgram #lagibooming
#ceritalucupapua
#vidgramcurhat
@vidgramgalau
@vidgramtempatcurhat
#curhat
#galauvidgram
tag orang nya 🤣
-
-
Jangan lupa follow @intuisihati
Jangan lupa follow @intuisihati
Jangan lupa follow @intuisihati
-
-
#nyesek #kodekeras #goresanqolbu #pejuangharapan #kodebaper #indoberkatagram #nyesek #pathdaily #patahhati #kangnoor #bejadhinaja #pecahankaca #galauquotes #sajakcinta #berbagirasa #tereliyequote #sajak_detik #rintiksedu #kodepeka #yangterdalam #indopostgram #kata2cewek #sindiran #timelineperempuan #berkaryaaja #penyambutsenja #bercurhat #baperparah #lukaserius #rintiksedu #curhat #intuisihati
#challenge Make a short poem from the word 'spatula' 😁

Supported by @negeripuisi

Follow
@nishalova
@ria_anggara
@aksaraluka_
@hidayah_humaira
@amorela99
@tersenyumlah__
@sri_ratika

#puisi #poem #kutipan #kutipanhariini #quote #quotetoday #sajak #boycandra #curhat #curahanhati #tempatbercakap #tempatnongkrong #tulisanku #fiersabesari #pelangipuisi #wikipuisi #pelangipuisi #puisibaper #puisisedih #puisicinta #puisirindu #puisipilihan #kumpulanpuisi #literasi #literasicinta #sajakliar #negeripuisi #motivasidiri #yurilisme
Tag orangnya😁
=========================== #katakatabaper #curhat #sindiran #katacinta#katabijak#kodepeka #kodekeras#indonesia#tentangcinta #like4like#likeforlike#tagforlike#tagsforlikes#liker#likers#tagsforfollow#tagforfollow#instafollow#instagood#followforfollow#follow4follow#instalike#tagsforlikesapp#follow#followme#beautiful#swag#tagforlove#likeforliketeam #katahati.co_id
Feat tangan 🐒
@joysly.valent -
-
-
-
-
-
#gabut #males #lol #cringe #anjir #butuh #temen #curhat #sekarang #juga
Feat tangan 🐒
@joysly.valent -
-
-
-
-
-
#gabut #males #lol #cringe #anjir #butuh #temen #curhat #sekarang #juga
🕯
170719

#cameback 
#quotes 
#motivasi 
#inspirasi 
#catatanstory 
#tulisantangan 
#diary 
#sajak 
#literasi 
#cerita 
#puisi 
#path 
#curhat 
#cinta 
#baper 
#galau 
#lovequotes 
#lovestory 
#relationships 
#truelove 
#story
#berbagirasa 
#berbagisemangat 
#bersyukur
Cs? Dm aja Realsex area bandung dm aja ya Khusus cewek, privasi aman #chatseksenak #chatseksfree #chatsekskuy #smp #sma #jilboobs #videocallseksindo #phoneseksindo #curhat #tantesemok #igo #pemuaswanita #bandunghits #hitsbandung #janda #phoneseks #mamamuda #cewek #cewekbandung #lfl #lfl💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl
Selektif itu perlu 👦

@pemain_lama_

#quotes #quotesoftheday #quotesindonesia #baperbanget #bikinngakak #baper #bocahngapak #fakta #reality #ceritakita #curhat #temenbangsat #temen #curhat #baper #puisi #quotesindonesia #quotes #cinta #katakatabijak #curhatanhati #sedih #kata #follow #indonesia #katakatamutiara #psikologi #motivasi #galau #konsultasi #ngakakkocak #dagelan #katabijak
Kebanyakan laki-laki gini nih.
.
.
.
.
#caption #captionbijak #captionkeren #captions #surat #suratcinta #ceritasma #followforfollowback #followersindonesia #followersaktif #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #likeforlikeback #indovidgram #lagiviral #vidgram  #masaremaja  #tempatmasaremaja #tempatcurhat #curhatanhati #curhatancewek #curhat
Tap 💙 share jika bermanfaat dan tag sahabatmu. Jangan lupa:
⏹⏹⏹
▶FOLLOW ⏩ @hijrahindah27 💙
▶FOLLOW ⏩ @hijrahindah27 💙
▶FOLLOW ⏩ @hijrahindah27 💙
⏹⏹⏹
#hijrahquote #hijrahindah #hijrahituindah #dakwah #pemudadakwah #curhat #allah #dakwahkuy #ayoberhijrahbersama #ayoberdakwah #HI2K18 #HI27 #islamituindah #quotes #pemudaislam #17Jul2019
Tap 💙 share jika bermanfaat dan tag sahabatmu. Jangan lupa:
⏹⏹⏹
▶FOLLOW ⏩ @hijrahindah27 💙
▶FOLLOW ⏩ @hijrahindah27 💙
▶FOLLOW ⏩ @hijrahindah27 💙
⏹⏹⏹
#hijrahquote #hijrahindah #hijrahituindah #dakwah #pemudadakwah #curhat #allah #dakwahkuy #ayoberhijrahbersama #ayoberdakwah #HI2K18 #HI27 #islamituindah #quotes #pemudaislam #17Jul2019
semoga kau bahagia❤
.
.
.
#puisi #puisisenja #yangterdalam #retak #sajakrindu #ibu #cinta #sajak #sajakmalam #puisicinta #puisi #galau #dagelan #yangterdalam #retak #quote #puisimalam #rindu #cemburu #tanyahati #puisipendek #puisirindu #malamminggu #pengembarasastra #haripuisinasional #cemburu #puisihariini #tidak #lucu #katakatasedih #curhat #bahagia #happy #raf
-Menunggu-
Telah menjadi rutinitasku
Dikala kesibukanku
Menunggu dirimu 
Yang tak kunjung memberi kabar untukku
Namun begitu, aku akan selalu menunggu
Walaupun aku tak tau, sampai kapan harus menunggumu
@curhatan.art
#curhat#lfl
-Menunggu-
Telah menjadi rutinitasku
Dikala kesibukanku
Menunggu dirimu
Yang tak kunjung memberi kabar untukku
Namun begitu, aku akan selalu menunggu
Walaupun aku tak tau, sampai kapan harus menunggumu
@curhatan.art
#curhat#lfl
Tetap rendah hati yahhhh
.
.
.
#sajak #sajakmalam #dialog #hujan #buku #puisi #bersajak #baper #galau #curhat #caption #darisajak #nyaman #sendiri #tertekan
Dasar gila 😐

@pemain_lama_

#quotes #quotesoftheday #quotesindonesia #baperbanget #bikinngakak #baper #bocahngapak #fakta #reality #ceritakita #curhat #temenbangsat #temen #curhat #baper #puisi #quotesindonesia #quotes #cinta #katakatabijak #curhatanhati #sedih #kata #follow #indonesia #katakatamutiara #psikologi #motivasi #galau #konsultasi #ngakakkocak #dagelan #katabijak
Setuju?? .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
𝗞𝗼𝗺𝗲𝗻𝘁𝗮𝗿 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘁𝗮𝘀𝗶 𝗸𝗵𝘂𝘀𝘂𝘀 𝗳𝗼𝗹𝗹𝗼𝘄𝗲𝗿𝘀 @katocinto . 𝗜𝗻𝗴𝗶𝗻 𝗶𝗸𝘂𝘁 𝗯𝗲𝗿𝗸𝗼𝗺𝗲𝗻𝘁𝗮𝗿? 𝗳𝗼𝗹𝗹𝗼𝘄 𝗱𝘂𝗹𝘂 👉 @katocinto yo 😍😘
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#katocinto #quote #kutipan #kutipancinta #minang #minangkabau #path #pathdaily #galau #cinta #galeriminang #gadihbujangminang #calonminantuamak #minanglipp #minangkocak #tiktok #pathstory #puisi #curhat #twitter #padang #palembang #pekanbaru #jambi  #sumbar #ota_lapau
Setuju?? .
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
𝗞𝗼𝗺𝗲𝗻𝘁𝗮𝗿 𝗱𝗶𝗯𝗮𝘁𝗮𝘀𝗶 𝗸𝗵𝘂𝘀𝘂𝘀 𝗳𝗼𝗹𝗹𝗼𝘄𝗲𝗿𝘀 @katocinto . 𝗜𝗻𝗴𝗶𝗻 𝗶𝗸𝘂𝘁 𝗯𝗲𝗿𝗸𝗼𝗺𝗲𝗻𝘁𝗮𝗿? 𝗳𝗼𝗹𝗹𝗼𝘄 𝗱𝘂𝗹𝘂 👉 @katocinto yo 😍😘
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#katocinto #quote #kutipan #kutipancinta #minang #minangkabau #path #pathdaily #galau #cinta #galeriminang #gadihbujangminang #calonminantuamak #minanglipp #minangkocak #tiktok #pathstory #puisi #curhat #twitter #padang #palembang #pekanbaru #jambi #sumbar #ota_lapau
Pencet love dan follow dulu ya biar siti lebih semangat bikin quotesnya

Yang mau curhat silakan DM, aku siapa?  Kamu siapa?  Kita ngga kenal dan ngga harus kenal tapi bisa saling cerita,  siapa tahu jadi lega , satu lagi curhatan kamu bisa jadi quotes lho😌😁
#bisikanhatisiti #bisikanhati #viral #viralquotes #quotes #quotesoftheday #aboutheart #heart #baper #baperstory #bikinbaper #romantic #quotesindonesia #curhatanhati #curhat #curhatancewek #curhatancowok #plong #terimakasih #quotescinta #kumpulanpuisi #love #katahati #tentangcinta #lfl #lfl💛
Pencet love dan follow dulu ya biar siti lebih semangat bikin quotesnya

Yang mau curhat silakan DM, aku siapa? Kamu siapa? Kita ngga kenal dan ngga harus kenal tapi bisa saling cerita, siapa tahu jadi lega , satu lagi curhatan kamu bisa jadi quotes lho😌😁
#bisikanhatisiti #bisikanhati #viral #viralquotes #quotes #quotesoftheday #aboutheart #heart #baper #baperstory #bikinbaper #romantic #quotesindonesia #curhatanhati #curhat #curhatancewek #curhatancowok #plong #terimakasih #quotescinta #kumpulanpuisi #love #katahati #tentangcinta #lfl #lfl💛
“Liburan? Maldives” .
. 
#indonesia #jakarta  #quotes #photography #viral  #instagood #love #lfl #repost  #ootd  #likeforlikes  #photooftheday #likeforlike  #fashion  #bhfyp #ceritakitakamudanmereka #ceritakita #nadaceritakita #ceritajakarta #cool #curhat #perantau #jurnalnada
Edisi curhat😂😂😂
•
•
•
•
•
#indonesia #jakarta #curhat #storytime #bayimainan #followme #followforlikes #likeforlikes #bayilucu #bayi #bayigemes #bayigendut #gadisjakarta #mandibola #jamannow #jalanjalan #jakartautara #latepost #mainmasakan #cutebaby #instastory #bayijalanjalan #dagelan #instasummer #instastory #selebgrambayi #zizitsaqib @dagelan @dagelandki @dagelantivi @bayi.lucu.imut @indovidgram @babygaul9
Hai!

AREAKONSUL menerima curhat online untuk kami yang ingin solusi dan saran atas permasalahan kamu atau hanya sekedar ingin berbagi cerita yang sedang kamu alami.

Kontak kami ada di bio instagram yaa. Layanan kami buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Be Better Than Before,
@areakonsul
.
#areakonsul #konsultasi #curhat #konsultasi #psikologi #faktapsikologi #tarotindonesia #curhatonline #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #psikolog #psikologjakarta #katakatabijak #katabijakkehidupanu #psikologianak #psikologicinta #psikologisosial #temancerita #layanancurhat #layanankonsultasi #konsultasionline #konsultasipsikologi
Hai!

AREAKONSUL menerima curhat online untuk kami yang ingin solusi dan saran atas permasalahan kamu atau hanya sekedar ingin berbagi cerita yang sedang kamu alami.

Kontak kami ada di bio instagram yaa. Layanan kami buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam.

Be Better Than Before,
@areakonsul
.
#areakonsul #konsultasi #curhat #konsultasi #psikologi #faktapsikologi #tarotindonesia #curhatonline #quotes #quotesindonesia #quotesoftheday #psikolog #psikologjakarta #katakatabijak #katabijakkehidupanu #psikologianak #psikologicinta #psikologisosial #temancerita #layanancurhat #layanankonsultasi #konsultasionline #konsultasipsikologi
Pasti ada alasan yang baik dibalik keadaan sekarang jadi yang bisa dilakukan saat ini adalah khusnudzon sama Allah dan bersabar🍃
Mbak @dtrisetia makasihh wejangannya, kapan kapan dilanjutin ya😄😁 #quotes #curhat #pengalamanhidup #positivequotes #positivethinking #sabar #bahagiahariini #mylifeissobeauty
Pasti ada alasan yang baik dibalik keadaan sekarang jadi yang bisa dilakukan saat ini adalah khusnudzon sama Allah dan bersabar🍃
Mbak @dtrisetia makasihh wejangannya, kapan kapan dilanjutin ya😄😁 #quotes #curhat #pengalamanhidup #positivequotes #positivethinking #sabar #bahagiahariini #mylifeissobeauty
Setidaknya pernah berjuang.
.
.
.
.
#caption #captionbijak #captionkeren #captions #surat #suratcinta #ceritasma #followforfollowback #followersindonesia #followersaktif #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #likeforlikeback #indovidgram #lagiviral #vidgram  #masaremaja  #tempatmasaremaja #tempatcurhat #curhatanhati #curhatancewek #curhat
Mimpi tak seindah kenyataan.
.
.
.
.
#caption #captionbijak #captionkeren #captions #surat #suratcinta #ceritasma #followforfollowback #followersindonesia #followersaktif #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #likeforlikeback #indovidgram #lagiviral #vidgram  #masaremaja  #tempatmasaremaja #tempatcurhat #curhatanhati #curhatancewek #curhat
Lama gak ngepost foto sendiri, foto orang mulu di post 😆 #curhat
Lama gak ngepost foto sendiri, foto orang mulu di post 😆 #curhat
Namanya juga penyesalan ya pasti diakhirlah -Na .
.
.
#quotescewek #quotes #bucin #quotesgalau #cewek #kode #kodekeras #kodepeka #tumblr #wallpaper #curhat #curhatan #curhatancewek #fakechat #friend #boyfriend #girlfriend #couplegoals #bestcouple #dagelan #buchin #fakechatstory
Bukan karma kok:)) -Na
.
.
.
#quotescewek #quotes #bucin #quotesgalau #cewek #kode #kodekeras #kodepeka #tumblr #wallpaper #curhat #curhatan #curhatancewek #fakechat #friend #boyfriend #girlfriend #couplegoals #bestcouple #dagelan #buchin #fakechatstory
Mager engineering...#sefruit #story #kampus #pendidikan #dosen #dosenpembimbing #dosenpenguji #negaraberflower #konsultasi #skripsi #revisi #skripsweet #kuliah #mahasiswa #curhat #wonderfulindonesia #receh #mahastudent #teknik #mager #engineering
#EditNaskah02 
Kelas Ngedit Naskah, Sudah Daftar?

Siapa yang sampai hari ini belum daftar KELAS EDITING? Jangan sampai kamu nyesel deh. Serius! 
Jangan kelamaan mikir, ntar keburu tutup pendaftarannya. Waktu doi nembak aja, mikirnya nggak gini-gini amat, langsung aja bilang IYA.

Masa buat belajar biar makin pinter mikirnya kelamaan. Udah deh, kepoin dulu pemateri, materi, dan kelasnya.

Pemateri kali ini adalah editor sekaligus author. 
Siapakah dia? Dia adalah Kak Shabira Ika. Kamu isa sekalian ngulik lebih dalam tips ngedit naskah sendiri. Kalau kamu juga seorang penulis, bisa langsung minta tips bagaimana menulis dan mengeditnya. 
Lanjut ke materi. 
Materi di kelas kali ini berbeda dengan sebelumnya. 
Apa bedanya? 
Apa sebeda pemahaman saat kita dulu putus? 
#uhukkkk 📝 Pemateri seorang editor senior
📝 Pemateri juga seorang penulis profesional
📝 Pemateri adalah editor di penerbit ternama Indonesia
📝 Materi yang disampaikan berbeda dengan sebelumnya

Nah, itu tadi pematerinya. Sekarang info tentang materinya, ya. 
Kan harus kenalan dulu biar nggak terjadi drama, "Baru jadian, besok bubaran." #curhat 
Dengan memahami materi swasunting, kamu bisa membuat naskahmu lebih rapi. Tinggal menerapkan materi yang bakal diberikan di kelas nanti. 
Materi akan diberikan dalam 4 kali pertemuan. Dalam setiap pertemuan akan membahas materi berbeda. Jadi, disimak terus ya setiap kelasnya.

Untuk tahu apa aja materi di kelas, cek aja kisi-kisinya. ❤ Pertemuan Pertama - Pengertian editor
- Macam-macam editor
- Jenjang karir editor
- Kompetensi/skill yang harus dimiliki oleh editor - Kode etik editor ❤ Pertemuan Kedua
- Proses penerbitan buku
- Posisi editor dalam dunia penerbitan - Tugas editor - Lingkup editing naskah
- Tips menjadi editor independen ❤Pertemuan Ketiga
- Editing mekanis
- Editing konsistensi
- Ketelitian dan fakta
- Kecepatan rincian produksi
- Gaya selingkung ❤Pertemuan Keempat
- Ketepatan bahasa
- Kelegalan dan kesopanan
- Perbedaan mengedit naskah fiksi dan non fiksi
- Keunikan mengedit naskah anak

Infonya sudah jelas semua? 
Gimana makin yakin ikutan KELAS NGEDIT NASKAH batch 2? Langsung daftar aja deh via link di bio 👆 😄
#kmo #kelas
#EditNaskah02
Kelas Ngedit Naskah, Sudah Daftar?

Siapa yang sampai hari ini belum daftar KELAS EDITING? Jangan sampai kamu nyesel deh. Serius!
Jangan kelamaan mikir, ntar keburu tutup pendaftarannya. Waktu doi nembak aja, mikirnya nggak gini-gini amat, langsung aja bilang IYA.

Masa buat belajar biar makin pinter mikirnya kelamaan. Udah deh, kepoin dulu pemateri, materi, dan kelasnya.

Pemateri kali ini adalah editor sekaligus author.
Siapakah dia? Dia adalah Kak Shabira Ika. Kamu isa sekalian ngulik lebih dalam tips ngedit naskah sendiri. Kalau kamu juga seorang penulis, bisa langsung minta tips bagaimana menulis dan mengeditnya.
Lanjut ke materi.
Materi di kelas kali ini berbeda dengan sebelumnya.
Apa bedanya?
Apa sebeda pemahaman saat kita dulu putus?
#uhukkkk 📝 Pemateri seorang editor senior
📝 Pemateri juga seorang penulis profesional
📝 Pemateri adalah editor di penerbit ternama Indonesia
📝 Materi yang disampaikan berbeda dengan sebelumnya

Nah, itu tadi pematerinya. Sekarang info tentang materinya, ya.
Kan harus kenalan dulu biar nggak terjadi drama, "Baru jadian, besok bubaran." #curhat
Dengan memahami materi swasunting, kamu bisa membuat naskahmu lebih rapi. Tinggal menerapkan materi yang bakal diberikan di kelas nanti.
Materi akan diberikan dalam 4 kali pertemuan. Dalam setiap pertemuan akan membahas materi berbeda. Jadi, disimak terus ya setiap kelasnya.

Untuk tahu apa aja materi di kelas, cek aja kisi-kisinya. ❤ Pertemuan Pertama - Pengertian editor
- Macam-macam editor
- Jenjang karir editor
- Kompetensi/skill yang harus dimiliki oleh editor - Kode etik editor ❤ Pertemuan Kedua
- Proses penerbitan buku
- Posisi editor dalam dunia penerbitan - Tugas editor - Lingkup editing naskah
- Tips menjadi editor independen ❤Pertemuan Ketiga
- Editing mekanis
- Editing konsistensi
- Ketelitian dan fakta
- Kecepatan rincian produksi
- Gaya selingkung ❤Pertemuan Keempat
- Ketepatan bahasa
- Kelegalan dan kesopanan
- Perbedaan mengedit naskah fiksi dan non fiksi
- Keunikan mengedit naskah anak

Infonya sudah jelas semua?
Gimana makin yakin ikutan KELAS NGEDIT NASKAH batch 2? Langsung daftar aja deh via link di bio 👆 😄
#kmo #kelas
Perempuan Teduh - Harun Tsaqif
Perempuan Teduh - Harun Tsaqif
Perempuan Teduh - Harun Tsaqif
Perempuan Teduh - Harun Tsaqif
Perempuan Teduh - Harun Tsaqif
Perempuan Teduh - Harun Tsaqif
akan menjadi sebuah sejarah dan kenangan. esuk2 golek panguripan donyo.
leren turu tengah wengi. esuk meneh. 
diniati ngibadah ben oleh ganjaran.
#curhat
#warungpenuhkenangan

#baksopedas 
#baksosolo
#baksowonogiri
#baksomalang #malioboro
#malioborostreet 
#tugujogja
#kmnol
#jamuwonogiri
#jogjakarta
#jogja
#joglo
#malioborostreet 
#malioboro
#kotagede
#sleman
#bantul
#bukitteletubies 
#tebingbreksi 
#pinuspengger 
#pinusmangunan 
#pinuskragilan 
#gunungpurba 
#pantaibaron
#pantaiparangtritis 
#pantaigunungkiduljogja
Yg mau kaya mana suaranya ?? @pemain_lama_

#quotes #quotesoftheday #quotesindonesia #baperbanget #bikinngakak #baper #bocahngapak #fakta #reality #ceritakita #curhat #temenbangsat #temen #curhat #baper #puisi #quotesindonesia #quotes #cinta #katakatabijak #curhatanhati #sedih #kata #follow #indonesia #katakatamutiara #psikologi #motivasi #galau #konsultasi #ngakakkocak #dagelan #katabijak
Sadar bro 😑
Diluar sana masih banyak yang lebih baik dari dia! 
#suaratelfonkuh_
.
.
📝 Script 🔊 Voice by @hrulshah
🎵 Bagsound by @billieeilish
.
.
#suaratelfon
#tempatbercakap
.
.
@suaratelfon
@tempatbercakap
@nada.bercakap
@iamcreatorindonesia
@medanvidgram
@pkuvidgram
@jogjavidgram
@acehvidgram
@indovidgram
@thecommentnet_
#medan #pekanbaru #jogja #medanvidgram #pkuvidgram #acehvidgram
#indovidgram #dagelan #ivgcomedy #ivgstory #mvgcomedy #vidioinstagram #contentcreator #videoselebgram #iamcreatorindonesia #curhat #curhatanhati #suarahati #ldr #ldrstory #rindu #rindukamu #katakatarindu
Sadar bro 😑
Diluar sana masih banyak yang lebih baik dari dia!
#suaratelfonkuh_
.
.
📝 Script 🔊 Voice by @hrulshah
🎵 Bagsound by @billieeilish
.
.
#suaratelfon
#tempatbercakap
.
.
@suaratelfon
@tempatbercakap
@nada.bercakap
@iamcreatorindonesia
@medanvidgram
@pkuvidgram
@jogjavidgram
@acehvidgram
@indovidgram
@thecommentnet_
#medan #pekanbaru #jogja #medanvidgram #pkuvidgram #acehvidgram
#indovidgram #dagelan #ivgcomedy #ivgstory #mvgcomedy #vidioinstagram #contentcreator #videoselebgram #iamcreatorindonesia #curhat #curhatanhati #suarahati #ldr #ldrstory #rindu #rindukamu #katakatarindu
Mau quotes menarik tiap hari?

Follow 👇

@coeg.quotes
@coeg.quotes
@coeg.quotes

#quotes
#curhat
#jakartans
#semarang
#lfl
#galau
#ikhlas
#quotesgalau
#anakhits
#hitz
#urban
#remajahits
#islami
#berubah
Mau quotes menarik tiap hari?

Follow 👇

@coeg.quotes
@coeg.quotes
@coeg.quotes

#quotes
#curhat
#jakartans
#semarang
#lfl
#galau
#ikhlas
#quotesgalau
#anakhits
#hitz
#urban
#remajahits
#islami
#berubah
Kemaren ada cerita kemimin kalau dia semenjak main SPOON buat dia jadi jadi lebih percaya diri & nambah wawasan terus join komunitas bikin dia punya banyak temen 🤗😚 Kalau kamu gimana? Kasih tau mimin dong 👇😘
•••
#SPOONIndonesia #SPOONRadio #Online #Radio #Indonesia #RadioIndonesia #Podcast #PodcastIndonesia #RadioLokal #PodcastLokal #Online #Broadcasting #Radio #Siaran #Penyiar #Curhat #Cerita #Aplikasi #AplikasiRadio #StartupJakarta #Startup #Viral
Kemaren ada cerita kemimin kalau dia semenjak main SPOON buat dia jadi jadi lebih percaya diri & nambah wawasan terus join komunitas bikin dia punya banyak temen 🤗😚 Kalau kamu gimana? Kasih tau mimin dong 👇😘
•••
#SPOONIndonesia #SPOONRadio #Online #Radio #Indonesia #RadioIndonesia #Podcast #PodcastIndonesia #RadioLokal #PodcastLokal #Online #Broadcasting #Radio #Siaran #Penyiar #Curhat #Cerita #Aplikasi #AplikasiRadio #StartupJakarta #Startup #Viral
SUDAH TAYANG !!!
LANGSUNG KE YOUTUBE : Om Jupli
KONTEN CURHAT 18+ !!!
#CBL curhat bedah lirik 2.
tamu spesial dari thailand @letitflowz .
naas nya bucin juga terjadi pada cowok hingga dia berminat oplas ~
.
konten ini banyak mengandung mudhorot dan kata mutiara menyimpang ,mudah kejang saat ghibah jangan tonton ini ~
juru kusruh @safrezaa
.
.
.
#curhat #cbl #bedahlirik #lagu #musik #music #indonesia #youtube #youtubeindonesia #podcast #malang #omjupli #ceria #bucin #explicit #dewasa #sharing #bertukar #pikiran #ceria #sedih #salto #ghibah
SUDAH TAYANG !!!
LANGSUNG KE YOUTUBE : Om Jupli
KONTEN CURHAT 18+ !!!
#CBL curhat bedah lirik 2.
tamu spesial dari thailand @letitflowz .
naas nya bucin juga terjadi pada cowok hingga dia berminat oplas ~
.
konten ini banyak mengandung mudhorot dan kata mutiara menyimpang ,mudah kejang saat ghibah jangan tonton ini ~
juru kusruh @safrezaa
.
.
.
#curhat #cbl #bedahlirik #lagu #musik #music #indonesia #youtube #youtubeindonesia #podcast #malang #omjupli #ceria #bucin #explicit #dewasa #sharing #bertukar #pikiran #ceria #sedih #salto #ghibah