#citarasanusantara

Alhamdulillah.. Jum'at mubarok,, trimakasih mamah Risma - Bekasi pesanan Kacang Goreng Spesial kemasan 1Kgnya.. membangun kemitraan.. berharap keberkahan..
pingin cemilan yg fresh renyah dan pedasnya cetar membahana ..? Itu ada di DAPOER HALIWU loh.. Ada KERIPIK EMPEK EMPEK HALIWU.. Ada KACANG GORENG SPESIAL.. juga ada MAKARONI GORENG HALIWU  yg mantab n maknyus.. Oh iya ada varian rasa juga nih gaes..
*PEDAS HALIWU
*PEDAS RAOS
*ORIGINAL

ORDER / MITRA USAHA langsung WA aja Gaes.. 👇
#081297940088
#081280255965

#Dapoerhaliwu #Keriasibaru #empekempek #kerpik #keripikempekemepekhaliwu #keripikpedas #Makaronihaliwu #kacanggoreng #kacanggorengspesial  #homemade #freshfood #homemadeandfresh #cemilankeluarga #jajananringan #mumer #janananmumer #jakartafood #indonesiafood #KulinerNusantara #citarasanusantara #olahansendiri #produkanaknegeri #temannongkrong #temanngopi #temanberkendara.
Alhamdulillah.. Jum'at mubarok,, trimakasih mamah Risma - Bekasi pesanan Kacang Goreng Spesial kemasan 1Kgnya.. membangun kemitraan.. berharap keberkahan..
pingin cemilan yg fresh renyah dan pedasnya cetar membahana ..? Itu ada di DAPOER HALIWU loh.. Ada KERIPIK EMPEK EMPEK HALIWU.. Ada KACANG GORENG SPESIAL.. juga ada MAKARONI GORENG HALIWU yg mantab n maknyus.. Oh iya ada varian rasa juga nih gaes..
*PEDAS HALIWU
*PEDAS RAOS
*ORIGINAL

ORDER / MITRA USAHA langsung WA aja Gaes.. 👇
#081297940088
#081280255965

#Dapoerhaliwu #Keriasibaru #empekempek #kerpik #keripikempekemepekhaliwu #keripikpedas #Makaronihaliwu #kacanggoreng #kacanggorengspesial #homemade #freshfood #homemadeandfresh #cemilankeluarga #jajananringan #mumer #janananmumer #jakartafood #indonesiafood #KulinerNusantara #citarasanusantara #olahansendiri #produkanaknegeri #temannongkrong #temanngopi #temanberkendara.
Resepi simple tapi sedap..
Resepi simple tapi sedap..
A sight for the eyes, a joyous moment captured when the love birds were smiling brightly.
.
#EasternOpulence 
#LiveInOpulence 
#TANGroup
A sight for the eyes, a joyous moment captured when the love birds were smiling brightly.
.
#EasternOpulence
#LiveInOpulence
#TANGroup
Kopi klasik_ single origin_ Robusta langoan_  kopi minahasa_ north sulawesi _ kopi nusantara_  manado, nikmat senja hari ini..
#caffeineloading #caffeineloadingmanado #coffee #indonesiancoffee #nusantaracoffee #kopi #kopiindonesia #kopinusantara #kopilangoan #kopiminahasa #kopisulawesi #kopimanado #citarasaindonesia #citarasanusantara #singleorigin #singleorigincoffee  #minahasacoffee #celebescoffee #robusta #kopiklasik #clasiccoffee #manado #opinel
Saat menyimpan beras dalam wadah, pernahkan Sahabat mendapati beras yang berkutu atau berbau apek? Nah, untuk mengatasi hal tersebut, cukup mudah kok Sahabat, caranya dengan mengguanakn dua daun pandan kemudian taruh kedalam tempat penyimpanan beras. Beres deh.. hehe...
.
.

#adabiindonesia #rasadapurmama #masakannusantara #july #penuhrasa #citarasanusantara #masakankhasindonesia #kayaakanrempah  #perencahnasigoreng #rahasia
Saat menyimpan beras dalam wadah, pernahkan Sahabat mendapati beras yang berkutu atau berbau apek? Nah, untuk mengatasi hal tersebut, cukup mudah kok Sahabat, caranya dengan mengguanakn dua daun pandan kemudian taruh kedalam tempat penyimpanan beras. Beres deh.. hehe...
.
.

#adabiindonesia #rasadapurmama #masakannusantara #july #penuhrasa #citarasanusantara #masakankhasindonesia #kayaakanrempah #perencahnasigoreng #rahasia
Open PO hingga Minggu 21 Juli.
.
Pengiriman Senin 22 Juli ke seluruh area Surabaya 😍😍
.
Daging Asap / Se'i khas Kupang, ada pilihan daging Sapi dan Bebeb.
.
.
Dagingnya Empuk, enak dimakan dgn nasi panas, dimakan tanpa nasi pun juga enak, apalagi kalo cuman dicocol sama pilihan sambal kami, enak bingitz 🤩
.
.
Ada 2 varian isi, yaitu :
Rp 28.000 berat 50 gram
Rp 33.000 berat 70 gram
.
Sudah termasuk :
🌺 Sambal Dabu Dabu
🌺 Sambal Matah
🌺 Sayuran/Lalapan
.
.
Order & info : WA 0878.5120.3539
.
#sapiseisurabaya #sapiseikupang #sapisei #dagingsapi #makanansurabaya #masakanindonesia #babisei #babiseikupang #seikupang #babiseisby #dagingseibabi #dagingbabi #seisapikupang #dagingsapisei #kulinersurabaya #citarasanusantara #fff #jajanansurabaya #foodoftheday #kulinersby #surabayahits #kulinersurabayamurah #photooftheday #surabayafoodies #surabayafood #aslisuroboyo
Open PO hingga Minggu 21 Juli.
.
Pengiriman Senin 22 Juli ke seluruh area Surabaya 😍😍
.
Daging Asap / Se'i khas Kupang, ada pilihan daging Sapi dan Bebeb.
.
.
Dagingnya Empuk, enak dimakan dgn nasi panas, dimakan tanpa nasi pun juga enak, apalagi kalo cuman dicocol sama pilihan sambal kami, enak bingitz 🤩
.
.
Ada 2 varian isi, yaitu :
Rp 28.000 berat 50 gram
Rp 33.000 berat 70 gram
.
Sudah termasuk :
🌺 Sambal Dabu Dabu
🌺 Sambal Matah
🌺 Sayuran/Lalapan
.
.
Order & info : WA 0878.5120.3539
.
#sapiseisurabaya #sapiseikupang #sapisei #dagingsapi #makanansurabaya #masakanindonesia #babisei #babiseikupang #seikupang #babiseisby #dagingseibabi #dagingbabi #seisapikupang #dagingsapisei #kulinersurabaya #citarasanusantara #fff #jajanansurabaya #foodoftheday #kulinersby #surabayahits #kulinersurabayamurah #photooftheday #surabayafoodies #surabayafood #aslisuroboyo
TELAH DIBUKA KEMBALI
.
Toko Ayam fresh dan frozen food beraneka macam.
.
Lokasi di RawaLumbu Jembatan 4.
.
Silahkan datang dan berbelanja kembali
.
Kami tunggu kedatangan anda sekalian.
.
#ayamfresh#nuget #frozenfood #frozenfoodhalal #frozenfoodbekasi #frozenfoodbekasitimur #makanangaul #seblakjeletetmurni #parugoreng #ayamgepuk #gofoodbandung #jajananbandungsayasuka #kulinerjawabarat #foodnesia #cirengbandung #kulinerbandungbarat #wowkulinerjakarta #bandungeatery #gofoodpromo #ususpedas #pempekpalembangmurah #citarasanusantara #cirengbanjir #bandungfoodspot #kulineran #jajanbakso #kulinerbandung #jajananjakarta #bdgfoodies #gofoodjkt
This is my lunch, Nasi Campur Akwang. What’s yours?
.
The legendary Nasi Campur from Pontianak. The crunchy pork, sweet pork and tenderness from the chicken will satisfy your appetite. It served with soup and if you like spicy food, the sambal is definitely one of the best! 
They have branch in Kelapa Gading, Serpong and Taman Palem. If you’re in those area, come and try it. .
.
.
.
.
💰: starts from IDR 38K .
📍: Nasi Campur Akwang, Ruko Taman Palem, West Jakarta .
.
.
#nasicampur #makananpontianak #kuliner #chinesefood #food #foodlover #babipanggang #pork #crispypork #instafoodie #jktfoodbang #pergikuliner #makanan #makansiang #foodblogger #jktfoodblogger #foodporn #explore #foodies #jakartaeatery #foodgasm #makanenak #seleranusantara #pontianak #makanankhasindonesia #citarasanusantara #kulinernusantara #indonesianfood #asianfood #asianfoodporn
This is my lunch, Nasi Campur Akwang. What’s yours?
.
The legendary Nasi Campur from Pontianak. The crunchy pork, sweet pork and tenderness from the chicken will satisfy your appetite. It served with soup and if you like spicy food, the sambal is definitely one of the best!
They have branch in Kelapa Gading, Serpong and Taman Palem. If you’re in those area, come and try it. .
.
.
.
.
💰: starts from IDR 38K .
📍: Nasi Campur Akwang, Ruko Taman Palem, West Jakarta .
.
.
#nasicampur #makananpontianak #kuliner #chinesefood #food #foodlover #babipanggang #pork #crispypork #instafoodie #jktfoodbang #pergikuliner #makanan #makansiang #foodblogger #jktfoodblogger #foodporn #explore #foodies #jakartaeatery #foodgasm #makanenak #seleranusantara #pontianak #makanankhasindonesia #citarasanusantara #kulinernusantara #indonesianfood #asianfood #asianfoodporn
Sekedar mengingatkan, bahwa sebenarnya persatuan dan kesatuan itu harus ditumbuhkan dari hal terkecil. Seperti halnya KOPI pagi ini. Tempat kami menciptakan sebuah rasa dan ciptarasa kesukacitaan berbalut kebersamaan utk keberhasilan cita-cita. 🤝🤲🏻🌾☕ #warkopiyah
#citarasanusantara
Sekedar mengingatkan, bahwa sebenarnya persatuan dan kesatuan itu harus ditumbuhkan dari hal terkecil. Seperti halnya KOPI pagi ini. Tempat kami menciptakan sebuah rasa dan ciptarasa kesukacitaan berbalut kebersamaan utk keberhasilan cita-cita. 🤝🤲🏻🌾☕ #warkopiyah
#citarasanusantara
RESEP PRAKTIS PUDDING CAKE CENDOL
by @aniktriwina
_
Mau Update Resep Praktis Terbaru?
Kunjungi 👉 @reseppraktis_ 😄
Follow 👉 @reseppraktis_ 🍲
_
Loyang ; 9x17x8
_
Bahan Cake ;
-1butir telur
-25gr gula pasir
-1/4sdt sp
-25gr tepung terigu
-15ml minyak goreng
-15ml santan
-1tetes perasa pandan
_
Cara Membuat ;
1. Mixer gula, telur dan sp sampai mengembang pucat, matikan mixer, masukkan tepung terigu, aduk balik rata
2. Tuang santan aduk rata lalu minyak aduk sampai homogen masukkan perasa pandan aduk rata, tuang di loyang, kukus dengan api kecil selama 20menit, sisihkan
_
Pudding Gula Merah ;
-50ml susu kental manis
-30gr santan instan
-150ml air gula merah
-2sdm gula pasir
-1/2sachet agar agar plain
-1/4sdt bubuk jelly
-1/8sdt garam
# masak semua bahan, sampai mendidih, hilangkan uap panas lalu tuang di atas bolu, biarkan hangat #
_
Pudding cendol ;
-50ml susu kental manis
-30gr santan instan
-150ml air
-40gr gula
-1/2sachet agar plain
-1/8sdt garam
-1/2sdt jelly -1butir putih telur
-1/2sdm gula halus -cendol/dawet secukupnya
_
Cara membuat ;
1. Campur semua bahan masak sampai mendidih, hilangkan uap panas, sisihkan
2. Mixer putih telur dan gula halus sampai kaku, turunkan speed 1, masukkan pudding mixer sampai rata, tuang cendol aduk rata
3. Tuang di loyang yg sudah berisi pudding gula merah hangat
_
Kalau kamu suka 💜 dan tag seseorang yang bisa diajak untuk praktek resep diatas
_
Follow @reseppraktis_ untuk mendapatkan update resep masakan terbaru yang Praktis, Mudah, Hemat namun tetap sehat dan tentu Lezat
_
#reseppraktis #reseppraktis_ #reseppudding #puddingcake  #makananrumahan #infokuliner #wanitaterakhir #makanankhasindonesia #buatsendirimakananmu #makanenakmurah #citarasa #wanitajamannow #citarasanusantara #kulinerjamannow #masakanindonesiaasli #resepmasakanruumahan #resepmasakanindonesiaenak #uploadmasakan #dapurmasakan #resepmasakan2019
RESEP PRAKTIS PUDDING CAKE CENDOL
by @aniktriwina
_
Mau Update Resep Praktis Terbaru?
Kunjungi 👉 @reseppraktis_ 😄
Follow 👉 @reseppraktis_ 🍲
_
Loyang ; 9x17x8
_
Bahan Cake ;
-1butir telur
-25gr gula pasir
-1/4sdt sp
-25gr tepung terigu
-15ml minyak goreng
-15ml santan
-1tetes perasa pandan
_
Cara Membuat ;
1. Mixer gula, telur dan sp sampai mengembang pucat, matikan mixer, masukkan tepung terigu, aduk balik rata
2. Tuang santan aduk rata lalu minyak aduk sampai homogen masukkan perasa pandan aduk rata, tuang di loyang, kukus dengan api kecil selama 20menit, sisihkan
_
Pudding Gula Merah ;
-50ml susu kental manis
-30gr santan instan
-150ml air gula merah
-2sdm gula pasir
-1/2sachet agar agar plain
-1/4sdt bubuk jelly
-1/8sdt garam
# masak semua bahan, sampai mendidih, hilangkan uap panas lalu tuang di atas bolu, biarkan hangat #
_
Pudding cendol ;
-50ml susu kental manis
-30gr santan instan
-150ml air
-40gr gula
-1/2sachet agar plain
-1/8sdt garam
-1/2sdt jelly -1butir putih telur
-1/2sdm gula halus -cendol/dawet secukupnya
_
Cara membuat ;
1. Campur semua bahan masak sampai mendidih, hilangkan uap panas, sisihkan
2. Mixer putih telur dan gula halus sampai kaku, turunkan speed 1, masukkan pudding mixer sampai rata, tuang cendol aduk rata
3. Tuang di loyang yg sudah berisi pudding gula merah hangat
_
Kalau kamu suka 💜 dan tag seseorang yang bisa diajak untuk praktek resep diatas
_
Follow @reseppraktis_ untuk mendapatkan update resep masakan terbaru yang Praktis, Mudah, Hemat namun tetap sehat dan tentu Lezat
_
#reseppraktis #reseppraktis_ #reseppudding #puddingcake #makananrumahan #infokuliner #wanitaterakhir #makanankhasindonesia #buatsendirimakananmu #makanenakmurah #citarasa #wanitajamannow #citarasanusantara #kulinerjamannow #masakanindonesiaasli #resepmasakanruumahan #resepmasakanindonesiaenak #uploadmasakan #dapurmasakan #resepmasakan2019
HAI PARA PEMUJA RASA  info lebih lanjut hubungi :
@abontunatombak 
#Eventmalang#Acaramahasiswa#Eventmahasiswa#evenmalangraya#siswamalang#evenbatumalang#infobatumalang#BidadariUM#AnakKostMalang#Siswa_Malang#MhsMlg#InfoKostMalang#KampusMalang#AyasMalangSaja#viralmalang#malangviral#mahasiswakeren#mahasiswambois#citarasanusantara#masakannusantara

DAPATKAN DI TOKO OLEH-OLEH LANGGANAN ANDA
Tap ❤️ dulu ya bun 😊.. .
CHICKEN DUMPLING
By : aniktriwina
.
Bahan :
360 gr daging ayam cincang
350 gr sayur kubis/kol potong kecil"
2 batang daun bawang potong kecil"
600 gr kulit dumpling
.
Bumbu :
15 gr jahe cincang
1 sdt lada bubuk
2 sdt kecap asin (yg suka asin bisa ditambah)
1/2 sdt garam halus
1/2 sdt gula pasir
2 sdt minyak wijen
1 sdt tepung kanji
.
Cara :
- Dalam wadah masukkan sayur kol tambahkan 1 sdt garam uleni ringan hingga layu, cuci dan tiriskan, hingga tdk ada air.
- Kemudian campur semua bahan dan bumbu aduk rata.
- Ambil 1 lembar kulit dumpling taruh isian lalu rekatkan, lakukan hal yg sama hingga adonan habis.
- Simpan di freezer untuk stock atau bisa langsung dikonsumsi.
.
FOLLOW 👉 @resep_ibu ya mom agar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😊.
.
.
#makananhomemade #resepbekal #resepkuliner #masakrumahan #nusantarafood #inspirasimasak #masaksendirimakananmu #masakansendiri #maskscara #masakdirumah #reseprumah #menukampung #dapurbekal #bukuresep #dapurkecilku #masakanemak #makanankeluarga #masakitugampang #masakanseharihari #makanananindonesia #masakdarihati #makanancepatsaji #masaksederhana #dapurindonesia #citarasanusantara #foodnusantara #belajarmasakyuk #masakdewe #makananterbaik
Tap ❤️ dulu ya bun 😊.. .
CHICKEN DUMPLING
By : aniktriwina
.
Bahan :
360 gr daging ayam cincang
350 gr sayur kubis/kol potong kecil"
2 batang daun bawang potong kecil"
600 gr kulit dumpling
.
Bumbu :
15 gr jahe cincang
1 sdt lada bubuk
2 sdt kecap asin (yg suka asin bisa ditambah)
1/2 sdt garam halus
1/2 sdt gula pasir
2 sdt minyak wijen
1 sdt tepung kanji
.
Cara :
- Dalam wadah masukkan sayur kol tambahkan 1 sdt garam uleni ringan hingga layu, cuci dan tiriskan, hingga tdk ada air.
- Kemudian campur semua bahan dan bumbu aduk rata.
- Ambil 1 lembar kulit dumpling taruh isian lalu rekatkan, lakukan hal yg sama hingga adonan habis.
- Simpan di freezer untuk stock atau bisa langsung dikonsumsi.
.
FOLLOW 👉 @resep_ibu ya mom agar tidak ketinggalan update resep setiap harinya 😊.
.
.
#makananhomemade #resepbekal #resepkuliner #masakrumahan #nusantarafood #inspirasimasak #masaksendirimakananmu #masakansendiri #maskscara #masakdirumah #reseprumah #menukampung #dapurbekal #bukuresep #dapurkecilku #masakanemak #makanankeluarga #masakitugampang #masakanseharihari #makanananindonesia #masakdarihati #makanancepatsaji #masaksederhana #dapurindonesia #citarasanusantara #foodnusantara #belajarmasakyuk #masakdewe #makananterbaik
Hayo lo mau makan siang dimana nanti 👀👀👀
Sop Buntut
💰 Rp 30.000 (tanpa nasi)
📍Warung Ponorogo, depan bandara, Lempeh
#wisatakulinersumbawa
.
.
#TempatMakanSumbawa
#sumbawa #sumbawabesar #hitzsumbawa #kulinersumbawa #makanansumbawa #sarapandisumbawa #sarapansumbawa #sumbawastreetfood #sumbawatraditionalfood #jajanansumbawa #sumbawafood #sumbawafoodies #tradisionalsumbawa #citarasanusantara #foodporn #like4like #likeforlike #instafood #foodgasm
Alhamdulillah.. Kamis ceria Keripik EMPEK-EMPEK HALIWU nyambangi kantin SMK Paramitha  edisi suplai rutinitas.. membangun kemitraan.. berharap keberkahan..
pingin cemilan yg fresh renyah dan pedasnya cetar membahana ..? Itu ada di dapoer haliwu loh.. Nyok di order KERIPIK EMPEK EMPEK HALIWU DAN KACANG GORENG RAOS juga MAKARONI HALIWU varian dari menu dapoer haliwu yg mantab n maknyus..
Order langsung WA aja lurr.. #081297940088
#081280255965
Reseller Welcome..
#Dapoerhaliwu #Keriasibaru #empekempek #kerpik #keripikempekemepekhaliwu #keripikpedas #Makaronihaliwu #kacanggoreng #kacanggorengraos  #homemade #freshfood #homemadeandfresh #cemilankeluarga #jajananringan #mumer #janananmumer #jakartafood #indonesiafood #KulinerNusantara #citarasanusantara #olahansendiri #produkanaknegeri #temannongkrong #temanngopi #temanberkendara.
Alhamdulillah.. Kamis ceria Keripik EMPEK-EMPEK HALIWU nyambangi kantin SMK Paramitha edisi suplai rutinitas.. membangun kemitraan.. berharap keberkahan..
pingin cemilan yg fresh renyah dan pedasnya cetar membahana ..? Itu ada di dapoer haliwu loh.. Nyok di order KERIPIK EMPEK EMPEK HALIWU DAN KACANG GORENG RAOS juga MAKARONI HALIWU varian dari menu dapoer haliwu yg mantab n maknyus..
Order langsung WA aja lurr.. #081297940088
#081280255965
Reseller Welcome..
#Dapoerhaliwu #Keriasibaru #empekempek #kerpik #keripikempekemepekhaliwu #keripikpedas #Makaronihaliwu #kacanggoreng #kacanggorengraos #homemade #freshfood #homemadeandfresh #cemilankeluarga #jajananringan #mumer #janananmumer #jakartafood #indonesiafood #KulinerNusantara #citarasanusantara #olahansendiri #produkanaknegeri #temannongkrong #temanngopi #temanberkendara.
#citarasantt #pork #haram #babi #bakut #bakutbabi #seipedas #seintt #masakanntt #kulinerntt #babikecap #bungapepaya #daunsingkong #babipanggang #kulinerindonesia #nonhalal #masakanindonesia #citarasaindonesia #citarasanusantara #indonesiantaste #deliciousfood
#masakanindonesia #makananindonesia #citarasaindonesia #citarasanusantara #kulinerindonesia #kulinernusantara #instakuliner #instafood #instafoodie #kulinertangsel #kulineran #kulinerbintaro #caffebintaro
Bakso Akiaw 99 .
.
💰: IDR50K 📍: Bakso Akiaw 99, Jl. Boulevard Gading Serpong no.34, Tangerang .
.
#hokiefoodies #bakso #baksohalus #baksourat #makanan #jktfoodbang #jktfoodlover #instafoodie #foodreview #kulinerserpong #abouttng #foodporn #jktfoodblogger #foodlover #food #kuliner #kulinernusantara #citarasanusantara #zomato #pergikuliner #chope #foodism #dinner #explore #exploreindonesia #foodblogger #foodgasm
Kadang2 bingung mau makan apaaa.. Tempat makan yg ada menu untuk si kecil juga, biar bisa ikutan makan 😁 ah, kesini aja deh, ada ayam kesukaan si kecil, drpd makin bingung 😂😅⁣
⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
📍 :⁣⁣⁣
🏠  Padang Murah Jl. Kalimantan - Jember⁣
⁣⁣⁣
⁣
⁣
⁣⁣⁣
💵 :⁣⁣ ⁣
🔹Nasi padang (rempelo ati) + es jeruk 10K⁣
⁣
⁣
⁣⁣⁣
🔎 :⁣⁣
Disini semua bisa ambil sendiri,sepuasnya untuk nasi sayur sambal tanpa nambah harga. Kalo minumnya ya dianter nanti pas udah pesen 😅 siang tadi pake #rempeloati sama tahu bumbu pedas,, biasanya nih,, kalo saya ambil beberapa kuah dicampur hahaha.. Biar makin sedep aja siiih tapi ya gitu..asinnya berlebih 🤣 ⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
#jember #jemberenak #jemberfoodies #jemberculinaryfood #jemberbanget #jemberdelicious #jemberkuliner #jemberfood #jemberfooddiary #foodyjember #foodphoto #foodphotography #foodblogger #foodislife #foods #foodlover #citarasaindonesia #citarasanusantara #nasipadang #follow4like #makananjembermurah #instafood #instagram
Kadang2 bingung mau makan apaaa.. Tempat makan yg ada menu untuk si kecil juga, biar bisa ikutan makan 😁 ah, kesini aja deh, ada ayam kesukaan si kecil, drpd makin bingung 😂😅⁣
⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
⁣⁣⁣
📍 :⁣⁣⁣
🏠 Padang Murah Jl. Kalimantan - Jember⁣
⁣⁣⁣


⁣⁣⁣
💵 :⁣⁣ ⁣
🔹Nasi padang (rempelo ati) + es jeruk 10K⁣


⁣⁣⁣
🔎 :⁣⁣
Disini semua bisa ambil sendiri,sepuasnya untuk nasi sayur sambal tanpa nambah harga. Kalo minumnya ya dianter nanti pas udah pesen 😅 siang tadi pake #rempeloati sama tahu bumbu pedas,, biasanya nih,, kalo saya ambil beberapa kuah dicampur hahaha.. Biar makin sedep aja siiih tapi ya gitu..asinnya berlebih 🤣 ⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
. ⁣⁣⁣
#jember #jemberenak #jemberfoodies #jemberculinaryfood #jemberbanget #jemberdelicious #jemberkuliner #jemberfood #jemberfooddiary #foodyjember #foodphoto #foodphotography #foodblogger #foodislife #foods #foodlover #citarasaindonesia #citarasanusantara #nasipadang #follow4like #makananjembermurah #instafood #instagram
Pepatah bilang, "Ala bisa karna biasa". Tidak perlu mulai dengan hal yang berat, mulailah dari hal yang sederhana seperti menyiram tanaman. Kebiasaan yang kelihatan sederhana ini akan berdampak baik pada masa depan anak. Yuk mulai dari sekarang Sahabat.
.

#adabiindonesia #rasadapurmama #masakannusantara #july #penuhrasa #citarasanusantara #masakankhasindonesia #kayaakanrempah  #perencahnasigoreng
Pepatah bilang, "Ala bisa karna biasa". Tidak perlu mulai dengan hal yang berat, mulailah dari hal yang sederhana seperti menyiram tanaman. Kebiasaan yang kelihatan sederhana ini akan berdampak baik pada masa depan anak. Yuk mulai dari sekarang Sahabat.
.

#adabiindonesia #rasadapurmama #masakannusantara #july #penuhrasa #citarasanusantara #masakankhasindonesia #kayaakanrempah #perencahnasigoreng
Shining bright on the table 
tops of your private dinner, wishing you grand satisfaction.
.
#EasternOpulence 
#LiveInOpulence 
#TANGroup
Shining bright on the table
tops of your private dinner, wishing you grand satisfaction.
.
#EasternOpulence
#LiveInOpulence
#TANGroup
Fast drip_ kalita flatbottom_ single origin_ arabica argopuro_ situbondo east java_ kopi nusantara_  nikmat sore hari ini..
#caffeineloading #caffeineloadingmanado #coffee #indonesiancoffee #nusantaracoffee #argopurocoffee #eastjavacoffee #javacoffee  #kopi #kopiindonesia #kopinusantara #kopiargopuro #kopijawatimur  #secangkirkopi  #kopimanado #citarasaindonesia #citarasanusantara #singleorigin #singleorigincoffee #manualbrewingonly #manualbrew #manualbrewingcoffee #pourover #pourovercoffee #kalitaflatbottom #flatbottom #manado #kopisenja
14:56 PM :
"Awal waktu mau makan di sate padang ini sempet ga yakin sih. Karena ga ada spanduk namanya dan warung sate si uda ini bisa dibilang sepi daripada warung makanan yang ada disekitarnya. Tapi ya berhubung udah laper banget yauds pesen deh tuh gue seporsi. Pas dibakar ya wangi sih. Wangi standard sate padang lah. Tapi begitu selesai di bakar dan gue cobain....Anjis. ini enak gila. Sumpah. Dagingnya empuk bener. Kuah sate nya kentel dan wangi rempah khas padangnya oke banget. Cuma sayang aja si uda ga jualan sate usus sama ati. Jadi cuma ada sate daging dan lidah aja. But overall, gue kasi skor 8,5 lah buat rasanya. Yang mau mampir ini lokasinya ada di pasar palmerah yak. Masuk dari pintu ramayana langsung belok kiri deh tuh. Nanti langsung keliatan di deretan penjual makanan kaki 5. Baru buka sore sih jam 6 an kayanya. Segitu aja deh reviewnya. Kudu kerja lagi nih mencari uang wkwk 🤣"
.
.
.
.
.
#foodies #foodporn #foodstagram #traditionalfood #kulinertradisional #citarasanusantara #masakanindonesia #wisatakuliner #kulinerjakarta #kulinerindonesia #kulinermalam #kulinerpadang #satepadang
14:56 PM :
"Awal waktu mau makan di sate padang ini sempet ga yakin sih. Karena ga ada spanduk namanya dan warung sate si uda ini bisa dibilang sepi daripada warung makanan yang ada disekitarnya. Tapi ya berhubung udah laper banget yauds pesen deh tuh gue seporsi. Pas dibakar ya wangi sih. Wangi standard sate padang lah. Tapi begitu selesai di bakar dan gue cobain....Anjis. ini enak gila. Sumpah. Dagingnya empuk bener. Kuah sate nya kentel dan wangi rempah khas padangnya oke banget. Cuma sayang aja si uda ga jualan sate usus sama ati. Jadi cuma ada sate daging dan lidah aja. But overall, gue kasi skor 8,5 lah buat rasanya. Yang mau mampir ini lokasinya ada di pasar palmerah yak. Masuk dari pintu ramayana langsung belok kiri deh tuh. Nanti langsung keliatan di deretan penjual makanan kaki 5. Baru buka sore sih jam 6 an kayanya. Segitu aja deh reviewnya. Kudu kerja lagi nih mencari uang wkwk 🤣"
.
.
.
.
.
#foodies #foodporn #foodstagram #traditionalfood #kulinertradisional #citarasanusantara #masakanindonesia #wisatakuliner #kulinerjakarta #kulinerindonesia #kulinermalam #kulinerpadang #satepadang
HAI PARA PEMUJA RASA  info lebih lanjut hubungi :
@abontunatombak 
#Eventmalang#Acaramahasiswa#Eventmahasiswa#evenmalangraya#siswamalang#evenbatumalang#infobatumalang#BidadariUM#AnakKostMalang#Siswa_Malang#MhsMlg#InfoKostMalang#KampusMalang#AyasMalangSaja#viralmalang#malangviral#mahasiswakeren#mahasiswambois#citarasanusantara#masakannusantara

DAPATKAN DI TOKO OLEH-OLEH LANGGANAN ANDA
13:10 PM :
"Bingung mau review apa soal gultik ini (gue makan yang di deretan hanamasa mahakam). Makin lama rasanya makin ga enak. Potongan daging yang di iris teramat tipis serta kuah gule yang sama sekali ga berasa rempahnya. Cuma rasa gurih santan yang nanggung aja. Yang jadi point plus cuma si sate satean nya aja. Pilihannya banyak. Ada sate kulit, ati ampla, telor puyuh, usus ayam,dll. Untungnya seluruh sate yang disajikan cukup well seasoned. Jadi lumayan menutup kekecewaan sedikit lah yah. Overall, gue kasih skor 6 aja. Paling balik kesitu lagi buat jajan sate sateannya aja"
.
.
.
.
.
#foodies #foodporn #foodstagram #traditionalfood #kulinertradisional #citarasanusantara #wisatakuliner #kulinerjakarta #kulinerindonesia #kulinermalam #nasigule #gultik #guletikungan #guletikunganblokm
13:10 PM :
"Bingung mau review apa soal gultik ini (gue makan yang di deretan hanamasa mahakam). Makin lama rasanya makin ga enak. Potongan daging yang di iris teramat tipis serta kuah gule yang sama sekali ga berasa rempahnya. Cuma rasa gurih santan yang nanggung aja. Yang jadi point plus cuma si sate satean nya aja. Pilihannya banyak. Ada sate kulit, ati ampla, telor puyuh, usus ayam,dll. Untungnya seluruh sate yang disajikan cukup well seasoned. Jadi lumayan menutup kekecewaan sedikit lah yah. Overall, gue kasih skor 6 aja. Paling balik kesitu lagi buat jajan sate sateannya aja"
.
.
.
.
.
#foodies #foodporn #foodstagram #traditionalfood #kulinertradisional #citarasanusantara #wisatakuliner #kulinerjakarta #kulinerindonesia #kulinermalam #nasigule #gultik #guletikungan #guletikunganblokm
hai pecinta kuliner ini menu yang paling sederhana tapi nikmatnya luar biasa bila disantap dengan nasi hangat 
SAMBEL LOMBOK IJO
:
:
;

#sambelmantap #makanenak #kulinerpedas #kulinerenak #freewifi #tempatnyamanhargaaman #freedeliveryorder #monggokeanekasambelbojonegoro #ayokeanekasambelbojonegoro #citarasanusantara 
#bojonegorokuliner #bojonegorofoodies
hai pecinta kuliner ini menu yang paling sederhana tapi nikmatnya luar biasa bila disantap dengan nasi hangat
SAMBEL LOMBOK IJO
:
:
;

#sambelmantap #makanenak #kulinerpedas #kulinerenak #freewifi #tempatnyamanhargaaman #freedeliveryorder #monggokeanekasambelbojonegoro #ayokeanekasambelbojonegoro #citarasanusantara
#bojonegorokuliner #bojonegorofoodies
Lepaskan sejenak kesibukan dengan makan bareng di Warung Pedes yuk!
.
Selain bisa menikmati aneka pilihan menu khas nusantara seperti Sambal Teri Kacang, semur jengkol, serta menu duniawi lainnya, mas dan . mbak juga bisa nyaman bertukar cerita karena fasilitas kita yang memanjakan di siang hari.
.
Selamat beraktivitas!
_________________

#foodgram #warungpedessahid #warungpedeskemang #gagaldiet24jam #delivery #gofood #makanterusss #pedes #makan #makanan #omg #vscofood #makananhits #enak #makanmurah #tasty #indonesianfood #culinary #nomnom #enak #citarasaindonesia #citarasanusantara #jktfooddestinations #jktfoodbang #warung #jktfoodhunting #makanmulu #kuliner #kulinerjakarta #explorejakarta
Lepaskan sejenak kesibukan dengan makan bareng di Warung Pedes yuk!
.
Selain bisa menikmati aneka pilihan menu khas nusantara seperti Sambal Teri Kacang, semur jengkol, serta menu duniawi lainnya, mas dan . mbak juga bisa nyaman bertukar cerita karena fasilitas kita yang memanjakan di siang hari.
.
Selamat beraktivitas!
_________________

#foodgram #warungpedessahid #warungpedeskemang #gagaldiet24jam #delivery #gofood #makanterusss #pedes #makan #makanan #omg #vscofood #makananhits #enak #makanmurah #tasty #indonesianfood #culinary #nomnom #enak #citarasaindonesia #citarasanusantara #jktfooddestinations #jktfoodbang #warung #jktfoodhunting #makanmulu #kuliner #kulinerjakarta #explorejakarta
11:49 AM :
"Bulan puasa lalu gue dan pacar gue mampir ke sebuah warung nasi uduk dibilangan Pejaten yang jadi andalan keluarga doi tiap makan nasi uduk. Namanya "Depot Nasi Uduk Bu Natiah". Tampilan warungnya sih kaya warung nasi pada umumnya. Semua lauk udah di display di etalase dan kita tinggal ambil mana yang kira kira cocok buat di food pairing sama si nasi uduknya. Pilihan gue pun jatuh ke lauk sambel goreng kentang dan ayam kemangi. Sambel gorengnya enak walaupun di sajikan dalam keadaan dingin. Sementara ayam kemangi nya sendiri mirip kaya masakan manado gitu sih. Dimasak santan dengan bumbu yang agak pedas kemudian ditambahin potongan kemangi pada saat proses masaknya. Rasanya gurih pedas terus ada fresh hint dari si kemangi nya. Kalo untuk nasi uduknya sendiri tipikal nasi uduk yang agak pera' gitu berasnya. Gue pribadi lebih suka yang gitu sih ketimbang yang pulen. Overall, gue kasi skor 7,5 lah untuk makanan disini. Harga murah dan rasa juga lumayan enak. By the way, kalo makan disini si ibu nya nyuruh nambah mulu. Pengen nambah tapi malu sama perut wkwk 🤣"
.
.
.
.
.
#foodies #foodporn #foodstagram #traditionalfood #kulinertradisional #citarasanusantara #wisatakuliner #kulinerjakarta #kulinerindonesia #kulinermalam #nasiuduk #nasiudukbetawi #nasiudukenak
11:49 AM :
"Bulan puasa lalu gue dan pacar gue mampir ke sebuah warung nasi uduk dibilangan Pejaten yang jadi andalan keluarga doi tiap makan nasi uduk. Namanya "Depot Nasi Uduk Bu Natiah". Tampilan warungnya sih kaya warung nasi pada umumnya. Semua lauk udah di display di etalase dan kita tinggal ambil mana yang kira kira cocok buat di food pairing sama si nasi uduknya. Pilihan gue pun jatuh ke lauk sambel goreng kentang dan ayam kemangi. Sambel gorengnya enak walaupun di sajikan dalam keadaan dingin. Sementara ayam kemangi nya sendiri mirip kaya masakan manado gitu sih. Dimasak santan dengan bumbu yang agak pedas kemudian ditambahin potongan kemangi pada saat proses masaknya. Rasanya gurih pedas terus ada fresh hint dari si kemangi nya. Kalo untuk nasi uduknya sendiri tipikal nasi uduk yang agak pera' gitu berasnya. Gue pribadi lebih suka yang gitu sih ketimbang yang pulen. Overall, gue kasi skor 7,5 lah untuk makanan disini. Harga murah dan rasa juga lumayan enak. By the way, kalo makan disini si ibu nya nyuruh nambah mulu. Pengen nambah tapi malu sama perut wkwk 🤣"
.
.
.
.
.
#foodies #foodporn #foodstagram #traditionalfood #kulinertradisional #citarasanusantara #wisatakuliner #kulinerjakarta #kulinerindonesia #kulinermalam #nasiuduk #nasiudukbetawi #nasiudukenak
Buah semangka bentuknya besar..
Buah kelengkeng kulitnya kasar..
Klo kaka males keluar..
Abang ojol siap mengantar..😁
===|||===
»Kupat Tahu Khas Cilimus«
📍Jl. Soka No 1 Tuparev (belakang neutron)
📍 WhatsApp :  087847575540
⌚buka dari 08.00 -17.00 WIB
💰 12k
📌 Available on @gofoodcirebon #grabfood
---
#kupattahu21 #khascilimus #kuliner #kulinertradisional
#aboutcirebonfood #traditionalfood #kuninganfood #cirebonfood #foodlife #foodlover #breakfast #lunch
#makanenaktanparepot #gofoodcirebon
#grabfood #ananingcirebon #makanenak #makanmurahcirebon #kulinercirebon #kulinernusantara #citarasanusantara
#kelilingcirebon #wisatakuliner #infocirebon #cirebonhits #visitcirebon #explorecirebon
Buah semangka bentuknya besar..
Buah kelengkeng kulitnya kasar..
Klo kaka males keluar..
Abang ojol siap mengantar..😁
===|||===
»Kupat Tahu Khas Cilimus«
📍Jl. Soka No 1 Tuparev (belakang neutron)
📍 WhatsApp : 087847575540
⌚buka dari 08.00 -17.00 WIB
💰 12k
📌 Available on @gofoodcirebon #grabfood
---
#kupattahu21 #khascilimus #kuliner #kulinertradisional
#aboutcirebonfood #traditionalfood #kuninganfood #cirebonfood #foodlife #foodlover #breakfast #lunch
#makanenaktanparepot #gofoodcirebon
#grabfood #ananingcirebon #makanenak #makanmurahcirebon #kulinercirebon #kulinernusantara #citarasanusantara
#kelilingcirebon #wisatakuliner #infocirebon #cirebonhits #visitcirebon #explorecirebon
“Banana Almond Cake”
.
.
#bananaalmond #bananacake #kuepisang #kuepisangbandung #kuebandungenak #kuepisangalmond #oleholehbandung #seleranusantara #resepjadul #kuejadulenak #kuekekinian #kulinersehat #cakelover #bolujadul #kueenakbandung #citarasanusantara
Makan siang apa yaaa hari ini? Ayam penyet sambel terasi plus lalapan dan tempe tahu kayaknya nikmaaaaaat 🍗🥗#makanankhasindonesia #localtaste #citarasanusantara #masakankhassunda #ayampenyet #lalapan
Makan siang apa yaaa hari ini? Ayam penyet sambel terasi plus lalapan dan tempe tahu kayaknya nikmaaaaaat 🍗🥗#makanankhasindonesia #localtaste #citarasanusantara #masakankhassunda #ayampenyet #lalapan
Jaman msh suka mbolang.
waktu mbolang ke wakatobi. Pesawat transit 4jam di kendari. 
Lumayan buat jalan2 di kota kendari. Sembari cari2 makanan khas setempat.
nemulah ini...
"sinonggi tawaloho dan kapurung palumara"
Sinonggi tawaloho ini pakenya ikan gabus, kuahnya seger banget. Dimakan pake sagu pake sayur bayem

Ini kali keduaku makan sagu. Yg sebelumnya waktu di ambon.
awalnya aneh, susah nelen. Tapi setelah dinikmati enak juga. 
Maklum saya masuk golongan pemakan segala 🙈
yang ada enak dan enak banget hehe

#Citarasanusantara
#ceritawita
#Sagu
#masakandaerah
#kendari
#Sulawesitenggara
Jaman msh suka mbolang.
waktu mbolang ke wakatobi. Pesawat transit 4jam di kendari.
Lumayan buat jalan2 di kota kendari. Sembari cari2 makanan khas setempat.
nemulah ini...
"sinonggi tawaloho dan kapurung palumara"
Sinonggi tawaloho ini pakenya ikan gabus, kuahnya seger banget. Dimakan pake sagu pake sayur bayem

Ini kali keduaku makan sagu. Yg sebelumnya waktu di ambon.
awalnya aneh, susah nelen. Tapi setelah dinikmati enak juga.
Maklum saya masuk golongan pemakan segala 🙈
yang ada enak dan enak banget hehe

#Citarasanusantara
#ceritawita
#Sagu
#masakandaerah
#kendari
#Sulawesitenggara
[REVIEW INDOMIE HYPE ABIS RASA CHITATO SAPI PANGGANG]

Indomie HYPE ABIS edisi kedua ini adalah hasil kolaborasi antara @indomie dengan @mychitato . Kemasannya ini mengingatkan saya akan kemasan Chitato sebelum edisi 30 tahun yang berwarna coklat dengan aksen garis keemasan. Kemasan yang hampir sama ditambah dengan tulisan Mie Goreng, HYPE ABIS, dan Mi dibuat dengan Kentang.

Untuk rasanya ini saya beri nilai 8/10, yang secara rasa lebih enak dari edisi sebelumnya yang Ayam Geprek, karena rasanya ini hampir mirip dengan Chitato rasa Sapi Panggang hanya ada sedot rasa pedas. Porsi dari mienya menurut saya pas, mungkin mendengar keluhan penikmatnya yaitu satu kurang dua kebanyakan. Kekurangan hanya dua, pertama berada pada topping Chitatonya yang mirip dengan remahan dan jumlahnya pun hanya sedikit. Yang kedua ada pada harganya 5 ribu yang menurut saya isinya tidak sesuai dengan yang ditawarkannya (harga setiap daerah bisa berbeda). Namun Indomie edisi ini bisa saya rekomendasikan kepada teman-teman saya yang ada di Indonesia dan luar negeri saya yang di Jepang, China, Taiwan, Australia, Rusia, Ukraina, dan Belanda. 😀😀😀
Tetap berkreasi ya Indomie

#indomie #chitato #indomiechitato #indomiegoreng #indomiehypeabis #indomienoodles #makanindomie #chitatosapipanggang #chitatoindonesia #miegoreng #citarasaindonesia #indomieseleraku #indomiemiedariindonesia #citarasanusantara #mangojanreview #indonesia
[REVIEW INDOMIE HYPE ABIS RASA CHITATO SAPI PANGGANG]

Indomie HYPE ABIS edisi kedua ini adalah hasil kolaborasi antara @indomie dengan @mychitato . Kemasannya ini mengingatkan saya akan kemasan Chitato sebelum edisi 30 tahun yang berwarna coklat dengan aksen garis keemasan. Kemasan yang hampir sama ditambah dengan tulisan Mie Goreng, HYPE ABIS, dan Mi dibuat dengan Kentang.

Untuk rasanya ini saya beri nilai 8/10, yang secara rasa lebih enak dari edisi sebelumnya yang Ayam Geprek, karena rasanya ini hampir mirip dengan Chitato rasa Sapi Panggang hanya ada sedot rasa pedas. Porsi dari mienya menurut saya pas, mungkin mendengar keluhan penikmatnya yaitu satu kurang dua kebanyakan. Kekurangan hanya dua, pertama berada pada topping Chitatonya yang mirip dengan remahan dan jumlahnya pun hanya sedikit. Yang kedua ada pada harganya 5 ribu yang menurut saya isinya tidak sesuai dengan yang ditawarkannya (harga setiap daerah bisa berbeda). Namun Indomie edisi ini bisa saya rekomendasikan kepada teman-teman saya yang ada di Indonesia dan luar negeri saya yang di Jepang, China, Taiwan, Australia, Rusia, Ukraina, dan Belanda. 😀😀😀
Tetap berkreasi ya Indomie

#indomie #chitato #indomiechitato #indomiegoreng #indomiehypeabis #indomienoodles #makanindomie #chitatosapipanggang #chitatoindonesia #miegoreng #citarasaindonesia #indomieseleraku #indomiemiedariindonesia #citarasanusantara #mangojanreview #indonesia
Pertama kali coba makanan khas Banjar Kalsel #mandaigoreng 👍👍 ( kulit cempedak yg di olah jadi sambal, rasanya mirip dg sambal roa) #sambalacan (sambal khas banjar yg indentik mirip bgt dengan sambal rujak buah) #sambalacanrajabanjar #keladi basantan (  syur talas, pisang muda & kangkung yg di masak dg santan kental dan rempah khas banjar) 
#kulinerindonesia #citarasanusantara #wisatakuliner #icipicip #nusantarapunyarasa #chefoutofkitchen  #chefsalert #chefslife🔪
Pertama kali coba makanan khas Banjar Kalsel #mandaigoreng 👍👍 ( kulit cempedak yg di olah jadi sambal, rasanya mirip dg sambal roa) #sambalacan (sambal khas banjar yg indentik mirip bgt dengan sambal rujak buah) #sambalacanrajabanjar #keladi basantan ( syur talas, pisang muda & kangkung yg di masak dg santan kental dan rempah khas banjar)
#kulinerindonesia #citarasanusantara #wisatakuliner #icipicip #nusantarapunyarasa #chefoutofkitchen #chefsalert #chefslife🔪
Peninjauan Kadaker Bandara Arsyad Hidayat, tentang kesiapan dapur katering yang akan menyiapkan makanan untuk jamaah calon haji indonesia, di bandara King Abdul Azis International Airport, Selasa (16/7)😊 Jamaah calon haji indonesia gelombang kedua akan mendarat di bandara ini😊

#informasihaji #kemenag_ri #kateringhaji #citarasanusantara
#hajiindonesia #umrah #ppiharabsaudi #haji2019 -----------------------------------------------
Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah
Website: haji.kemenag.go.ig
Twitter : @informasi_haji
Instagram: @informasihaji
Fanpage: Informasi Haji
Youtube: Informasi Haji
---------------------------------------------
@kemenag_ri @basirabiilma
Peninjauan Kadaker Bandara Arsyad Hidayat, tentang kesiapan dapur katering yang akan menyiapkan makanan untuk jamaah calon haji indonesia, di bandara King Abdul Azis International Airport, Selasa (16/7)😊 Jamaah calon haji indonesia gelombang kedua akan mendarat di bandara ini😊

#informasihaji #kemenag_ri #kateringhaji #citarasanusantara
#hajiindonesia #umrah #ppiharabsaudi #haji2019 -----------------------------------------------
Direktorat Jenderal Penyelenggaraan Haji dan Umrah
Website: haji.kemenag.go.ig
Twitter : @informasi_haji
Instagram: @informasihaji
Fanpage: Informasi Haji
Youtube: Informasi Haji
---------------------------------------------
@kemenag_ri @basirabiilma
Bismillah semoga lancar amiin 😇

#marimasak
#masakenak
#citarasanusantara
Bismillah semoga lancar amiin 😇

#marimasak
#masakenak
#citarasanusantara
HAI PARA PEMUJA RASA  info lebih lanjut hubungi :
@abontunatombak 
#Eventmalang#Acaramahasiswa#Eventmahasiswa#evenmalangraya#siswamalang#evenbatumalang#infobatumalang#BidadariUM#AnakKostMalang#Siswa_Malang#MhsMlg#InfoKostMalang#KampusMalang#AyasMalangSaja#viralmalang#malangviral#mahasiswakeren#mahasiswambois#citarasanusantara#masakannusantara

DAPATKAN DI TOKO OLEH-OLEH LANGGANAN ANDA
Satay, a local favorite every where you turn.. Take a bite on Eastern Opulence's 
twist with "Lamb Satay" .
#EasternOpulence 
#LiveInOpulence 
#TANGroup
Satay, a local favorite every where you turn.. Take a bite on Eastern Opulence's
twist with "Lamb Satay" .
#EasternOpulence
#LiveInOpulence
#TANGroup
Untuk menghasilkan cita rasa yang spesial dari nasi goreng, Adabi mau kasih rahasaianya nih Sahabat.
.
Pertama, pakai nasi yang tidak pulen sudah dingin agar nasi tidak menggumpal saat dimasak.
Kedua, sebaiknya gunakan minyak kelapa asli agar aromanya gurih dan sedap.
Ketiga, tambahkan Perencah Nasi Goreng dari Adabi untuk melengkapi kelezatan dari nasi goreng yang Sahabat buat.
.
Nah, itu dia rahasia kelezatan nasi goreng dari Adabi. Selamat mencoba dirumah Sahabat...
.
.

#adabiindonesia #rasadapurmama #masakannusantara #july #penuhrasa #citarasanusantara #masakankhasindonesia #kayaakanrempah  #perencahnasigoreng #rahasia
Untuk menghasilkan cita rasa yang spesial dari nasi goreng, Adabi mau kasih rahasaianya nih Sahabat.
.
Pertama, pakai nasi yang tidak pulen sudah dingin agar nasi tidak menggumpal saat dimasak.
Kedua, sebaiknya gunakan minyak kelapa asli agar aromanya gurih dan sedap.
Ketiga, tambahkan Perencah Nasi Goreng dari Adabi untuk melengkapi kelezatan dari nasi goreng yang Sahabat buat.
.
Nah, itu dia rahasia kelezatan nasi goreng dari Adabi. Selamat mencoba dirumah Sahabat...
.
.

#adabiindonesia #rasadapurmama #masakannusantara #july #penuhrasa #citarasanusantara #masakankhasindonesia #kayaakanrempah #perencahnasigoreng #rahasia
Yuhu gaes,,,
Akan hadir juga menu terbaru dari @siomaygoresto yaitu nasi gurih ayam penyet komplit say,,
Soal rasa endeusss bingit say...
Harga masih dirahasiakan😃
Akan diberitahu pas hari H nya..
Pokoke harga masih bersahabat lah say🤗🤗
Tungguin ya say 😘😘😘
Wa admin : 081223977872
Fb : siomay egg flower 
#makanankekinian #makanberat #makananmedan #makananmarelan #citarasanusantara #ayampenyet #marelan #masakanrumahan
Yuhu gaes,,,
Akan hadir juga menu terbaru dari @siomaygoresto yaitu nasi gurih ayam penyet komplit say,,
Soal rasa endeusss bingit say...
Harga masih dirahasiakan😃
Akan diberitahu pas hari H nya..
Pokoke harga masih bersahabat lah say🤗🤗
Tungguin ya say 😘😘😘
Wa admin : 081223977872
Fb : siomay egg flower
#makanankekinian #makanberat #makananmedan #makananmarelan #citarasanusantara #ayampenyet #marelan #masakanrumahan
Hallo Sobat Karawaci... Siapa yang bisa menebak isian di atas? 
Petunjuk: Kombinasikan dua huruf pertama dari gambar yg tampil ya.. 😀
.
Jawab dikolom komentar ya dan jangan lupa tag teman kamu untuk ikut menebak..😆😎 #BaksoKarawaci #EnakYangPraktis #CitaRasaNusantara #100persenindonesia #tokopedia #shopee #promoharga #bakso 
#frozenfood#instafood #yummy #breakfast #fresh #tasty #delish #delicious #foodpics #eat #foodgasm #eat #sharefood #KulinerJakarta #KulinerIndonesia #instafood #followforfollowback #follow
Hallo Sobat Karawaci... Siapa yang bisa menebak isian di atas?
Petunjuk: Kombinasikan dua huruf pertama dari gambar yg tampil ya.. 😀
.
Jawab dikolom komentar ya dan jangan lupa tag teman kamu untuk ikut menebak..😆😎 #BaksoKarawaci #EnakYangPraktis #CitaRasaNusantara #100persenindonesia #tokopedia #shopee #promoharga #bakso
#frozenfood#instafood #yummy #breakfast #fresh #tasty #delish #delicious #foodpics #eat #foodgasm #eat #sharefood #KulinerJakarta #KulinerIndonesia #instafood #followforfollowback #follow
Mie Ayam @triotemingkring_official 
#triotemingkring #mieayam #kulinercilacap #kulinerindonesia #citarasanusantara
Mie Ayam @triotemingkring_official
#triotemingkring #mieayam #kulinercilacap #kulinerindonesia #citarasanusantara
Masih bingung makan siang hari ini dimana?

Ajakin teman, keluarga dan pacarmu makan siang di @buntutsunda_kangali dijamin langsung bahagia, perut kenyang hatipun senang 😄🍲
•
•
Buka:
Senin-Sabtu
08.00 - 21.00 WIB
Jl. Jenderal Sudirman no 3264 &  3265
Km 3, di depan Red Planet Hotel Palembang
📞 0711 555 6107
📱 0813 7315 2233
•
•
Bisa Pesan via Gofood dan Grabfood juga ya! 😁👍 #sopbuntut #sopbuntutkangali #sopbening
#sopkuahsusu #sop kuah santan #masakankhaasunda #citarasanusantara #tanpamsg #tanpapengawet #dagingsapisegar #kulinerpalembang #palembanghits #palembanhterkini #palembangpunyokito #jajananpalembang
Masih bingung makan siang hari ini dimana?

Ajakin teman, keluarga dan pacarmu makan siang di @buntutsunda_kangali dijamin langsung bahagia, perut kenyang hatipun senang 😄🍲


Buka:
Senin-Sabtu
08.00 - 21.00 WIB
Jl. Jenderal Sudirman no 3264 &  3265
Km 3, di depan Red Planet Hotel Palembang
📞 0711 555 6107
📱 0813 7315 2233


Bisa Pesan via Gofood dan Grabfood juga ya! 😁👍 #sopbuntut #sopbuntutkangali #sopbening
#sopkuahsusu #sop kuah santan #masakankhaasunda #citarasanusantara #tanpamsg #tanpapengawet #dagingsapisegar #kulinerpalembang #palembanghits #palembanhterkini #palembangpunyokito #jajananpalembang
Meski tidak banyak orang menyukai petai namun ternyata petai memiliki kandungan gizi yang baik untuk pencernaan dan depresi.

Nah cemilan uni hadir dengan cita rasa nusantara tanpa menghilangkan kualitas rasa dari petai dan menjadikan petai sebagai cemilan yang lebih mudah untuk disukai dan dikonsumsi sehari hari.

#cemilanmantap #cemilanminangkabau #citarasanusantara #oleholehpadang
Meski tidak banyak orang menyukai petai namun ternyata petai memiliki kandungan gizi yang baik untuk pencernaan dan depresi.

Nah cemilan uni hadir dengan cita rasa nusantara tanpa menghilangkan kualitas rasa dari petai dan menjadikan petai sebagai cemilan yang lebih mudah untuk disukai dan dikonsumsi sehari hari.

#cemilanmantap #cemilanminangkabau #citarasanusantara #oleholehpadang
Penasaran apa aja komposisi di dalamnya? .
.
Langsung cobain yuk! .
.
#cemilanmantap #cemilanminangkabau #citarasanusantara #oleholehpadang
Penasaran apa aja komposisi di dalamnya? .
.
Langsung cobain yuk! .
.
#cemilanmantap #cemilanminangkabau #citarasanusantara #oleholehpadang
Mari mari,, yang jauh mendekat yg dekat merepet 🤔
#kulinerindonesia 
#kuninganfoodies 
#citarasa
#citarasanusantara 
#tiisnyanyegerin
Mari mari,, yang jauh mendekat yg dekat merepet 🤔
#kulinerindonesia
#kuninganfoodies
#citarasa
#citarasanusantara
#tiisnyanyegerin
Hari ini Nasi Goreng Indonesia  Juara Citayam lagi promo nih.. yuk diorder

#nasgor #nasigoreng #indonesiajuara #nasgorindojuara #nasigorengindonesiajuara #kuliner #khasindonesia #kulinerkhasindonesia #seleranusantara #nasigoreng #mierebus #kwetiawgoreng #citarasanusantara #maknyus #sedap #seleranusantara #temandikalalapar #foodholic #nasgorlaris #larismanis #gofood #gofoodlaris #restolaris #grabfood #rekomendasi
Hari ini Nasi Goreng Indonesia Juara lagi promo nih.. yuk diorder

#nasgor #nasigoreng #indonesiajuara #nasgorindojuara #nasigorengindonesiajuara #kuliner #khasindonesia #kulinerkhasindonesia #seleranusantara #nasigoreng #mierebus #kwetiawgoreng #citarasanusantara #maknyus #sedap #seleranusantara #temandikalalapar #foodholic #nasgorlaris #larismanis #gofood #gofoodlaris #restolaris #grabfood #rekomendasi
vietnam drip_ single origin_ robusta toraja_ south sulawesi_ kopi nusantara_ kukis brudel manado_ nikmat pagi hari ini.
#caffeineloading #caffeineloadingmanado #coffee #blackcoffee #indonesiancoffee #nusantaracoffee #torajacoffee #vietnamdripcoffee #celebescoffee #kopi #kopiindonesia #kopinusantara #kopisulawesi #kopitoraja #kopivietnamdrip #kopimanado #citarasaindonesia #citarasanusantara #singleorigin #singleorigincoffee #manualbrewingonly #manualbrew #manualbrewingcoffee #pourover #pourovercoffee 
#vietnamdrip  #robusta #opinel #kukisbrudel #manado
Terima kasih kepada semua customer setia,  nascing_3mommy_lover atas orderan hari ini.
400 nasi kucing sudah terkirim semua tepat pada waktunya.
#thankyougod #3mommykitchen #nasikucing3mommy #nasikucing #nasikucingkekinian  #foodie #foodandart #cateringjakarta #cateringserpong #indonesiafood #citarasanusantara 
#yummy 
#tastegood
Terima kasih kepada semua customer setia, nascing_3mommy_lover atas orderan hari ini.
400 nasi kucing sudah terkirim semua tepat pada waktunya.
#thankyougod #3mommykitchen #nasikucing3mommy #nasikucing #nasikucingkekinian #foodie #foodandart #cateringjakarta #cateringserpong #indonesiafood #citarasanusantara
#yummy
#tastegood
Terima kasih kepada semua customer setia,  nascing_3mommy_lover atas orderan hari ini.
400 nasi kucing sudah terkirim semua tepat pada waktunya.
#thankyougod #3mommykitchen #nasikucing3mommy #nasikucing #nasikucingkekinian  #foodie #foodandart #cateringjakarta #cateringserpong #indonesiafood #citarasanusantara 
#yummy 
#tastegood
Terima kasih kepada semua customer setia, nascing_3mommy_lover atas orderan hari ini.
400 nasi kucing sudah terkirim semua tepat pada waktunya.
#thankyougod #3mommykitchen #nasikucing3mommy #nasikucing #nasikucingkekinian #foodie #foodandart #cateringjakarta #cateringserpong #indonesiafood #citarasanusantara
#yummy
#tastegood
.
Open jastip Bolu Susu Lembang - Susu Vanilla
- Susu Coklat
- Original

Minat chat DM atau wa 0877.1387.6777
Nuhun 🙏
.
.
.
#BoluSusuLembangAsliDanPertama #bolususulembangmurah #BoluSusuLembangNuAsliNuKahiji #bolususulembangoriginal #bolususulembangcoklat #bolususulembangvanilla #jastipbolususulembang #jastipbolususulembangmurah #jastipkulinerhits #jastip #jastipcilacap #jastipjakarta #jastipbandung #jastiprembang #jastipgresik #jastipbanjarnegara #oleholehbandung #BoluSusuLembangNuAsliNuKahiji #citarasanusantara #foodstagram #foodies #foodhunting #likeforlikes #like4likesback
.
Open jastip Bolu Susu Lembang - Original
Minat chat DM atau wa 0877.1387.6777
Nuhun 🙏
.
.
.
#BoluSusuLembangAsliDanPertama #bolususulembangmurah #BoluSusuLembangNuAsliNuKahiji #bolususulembangoriginal #bolususulembangcoklat #bolususulembangvanilla #jastipbolususulembang #jastipbolususulembangmurah #jastipkulinerhits #jastip #jastipcilacap #jastipjakarta #jastipbandung #jastiprembang #jastipgresik #jastipbanjarnegara #oleholehbandung #BoluSusuLembangNuAsliNuKahiji #citarasanusantara #foodstagram #foodies #foodhunting #likeforlikes #like4likesback
Time to wind up your smiles, because everyone here's having a good day!
.
#EasternOpulence 
#LiveInOpulence 
#TANGroup
Time to wind up your smiles, because everyone here's having a good day!
.
#EasternOpulence
#LiveInOpulence
#TANGroup
Mana nih Sahabat Adabi yang pagi ini udah masuk sekolah? Bekal hari ini dibawain apa sama Mama? Komen dibawah yaa..
.
#adabiindonesia #rasadapurmama #masakannusantara #july #penuhrasa #citarasanusantara #masakankhasindonesia #kayaakanrempah  #perencahnasigoreng #bayam #haripertamasekolah
Mana nih Sahabat Adabi yang pagi ini udah masuk sekolah? Bekal hari ini dibawain apa sama Mama? Komen dibawah yaa..
.
#adabiindonesia #rasadapurmama #masakannusantara #july #penuhrasa #citarasanusantara #masakankhasindonesia #kayaakanrempah #perencahnasigoreng #bayam #haripertamasekolah
Box kuning siap meluncur! Yuk pesen menu favorit kalian di warung pedes. Bisa lewat aplikasi GO-FOOD tinggal cari 'Warung Pedes'. Inget ya, #lebihbaikbaperdaripadalaper👌

_________

#foodgram #warungpedeskemang #gagaldiet24jam #delivery #gofood #makanterusss #pedes #makan #makanan #omg #vscofood #makananhits #enak #makanmurah #tasty #indonesianfood #culinary #nomnom #enak #citarasaindonesia #citarasanusantara #jktfooddestinations #jktfoodbang #jktfoodhunting #makanmulu #kuliner #kulinerjakarta #explorejakarta #coolspot
Nasi box
(Nasi,pindang telor,chicken nugget,ayam mentega,bratwurst brokoli asam manis,keripik usus,pangsit,puding)

#tuangeunbumi #autenthichomerecipe #cateringrumahan #tastefood #foodonline #cookingmania #cookungaddict #cookinglover #likeforlike #kulinerbandung #indonesianfood #citarasanusantara #ayammentega #lunchbox # likeforlike #likeforfollow #mykitchen #dapurku #bandung
Nasi box
(Nasi,pindang telor,chicken nugget,ayam mentega,bratwurst brokoli asam manis,keripik usus,pangsit,puding)

#tuangeunbumi #autenthichomerecipe #cateringrumahan #tastefood #foodonline #cookingmania #cookungaddict #cookinglover #likeforlike #kulinerbandung #indonesianfood #citarasanusantara #ayammentega #lunchbox # likeforlike #likeforfollow #mykitchen #dapurku #bandung
Ayam sambal matah

#tuangeunbumi #foodindustry #foodonline #cateringrumahan #citarasanusantara #autenthichomerecipe #cookingmania #cookingaddict #cookinglover #likeforlike #likeforfollow #mykitchen #dapurku #menuharian #bandung #kulinerbandung #
Ayam brokoli balado

#tuangeunbumi #autenthichomerecipe #kulinerbandung #kuliner #spicyfood #tastefood #olahanayam #ayambalado #brokoli #foodonline #cateringrumahan #likeforlike #likeforfollow #cookingaddict #cookingmania #cookinglover #mykitchen #dapurku #citarasanusantara
Ku suka kamu suka kamuuu ~
.
#cemilanmantap #cemilanminangkabau #citarasanusantara #oleholehpadang
Ku suka kamu suka kamuuu ~
.
#cemilanmantap #cemilanminangkabau #citarasanusantara #oleholehpadang
HAI PARA PEMUJA RASA  info lebih lanjut hubungi :
@abontunatombak 
#Eventmalang#Acaramahasiswa#Eventmahasiswa#evenmalangraya#siswamalang#evenbatumalang#infobatumalang#BidadariUM#AnakKostMalang#Siswa_Malang#MhsMlg#InfoKostMalang#KampusMalang#AyasMalangSaja#viralmalang#malangviral#mahasiswakeren#mahasiswambois#citarasanusantara#masakannusantara

DAPATKAN DI TOKO OLEH-OLEH LANGGANAN ANDA
Oiii encang encing nyak babe....... Laper ??
Males masak ??
Buka aja aplikasi Go Food, terus cari "Nasi Goreng Indonesia Juara" ..... Dijamin dah perut kenyang dan rasanya maknyuuuusssss

Nasi Goreng Indonesia Juara
Rasa bintang lima, harga kaki lima

#nasgor #nasigoreng #indonesiajuara #nasgorindojuara #nasigorengindonesiajuara #kuliner #khasindonesia #kulinerkhasindonesia #seleranusantara #nasigoreng #mierebus #kwetiawgoreng #citarasanusantara #maknyus #sedap #seleranusantara #temandikalalapar #foodholic #nasgorlaris #larismanis #gofood #gofoodlaris #restolaris #grabfood #rekomendasi
Oiii encang encing nyak babe....... Laper ??
Males masak ??
Buka aja aplikasi Go Food, terus cari "Nasi Goreng Indonesia Juara" ..... Dijamin dah perut kenyang dan rasanya maknyuuuusssss

Nasi Goreng Indonesia Juara
Rasa bintang lima, harga kaki lima

#nasgor #nasigoreng #indonesiajuara #nasgorindojuara #nasigorengindonesiajuara #kuliner #khasindonesia #kulinerkhasindonesia #seleranusantara #nasigoreng #mierebus #kwetiawgoreng #citarasanusantara #maknyus #sedap #seleranusantara #temandikalalapar #foodholic #nasgorlaris #larismanis #gofood #gofoodlaris #restolaris #grabfood #rekomendasi
Oiii encang encing nyak babe....... Laper ??
Males masak ??
Buka aja aplikasi Go Food, terus cari "Nasi Goreng Indonesia Juara" ..... Dijamin dah perut kenyang dan rasanya maknyuuuusssss

Nasi Goreng Indonesia Juara
Rasa bintang lima, harga kaki lima

#nasgor #nasigoreng #indonesiajuara #nasgorindojuara #nasigorengindonesiajuara #kuliner #khasindonesia #kulinerkhasindonesia #seleranusantara #nasigoreng #mierebus #kwetiawgoreng #citarasanusantara #maknyus #sedap #seleranusantara #temandikalalapar #foodholic #nasgorlaris #larismanis #gofood #gofoodlaris #restolaris #grabfood #rekomendasi
Oiii encang encing nyak babe....... Laper ??
Males masak ??
Buka aja aplikasi Go Food, terus cari "Nasi Goreng Indonesia Juara" ..... Dijamin dah perut kenyang dan rasanya maknyuuuusssss

Nasi Goreng Indonesia Juara
Rasa bintang lima, harga kaki lima

#nasgor #nasigoreng #indonesiajuara #nasgorindojuara #nasigorengindonesiajuara #kuliner #khasindonesia #kulinerkhasindonesia #seleranusantara #nasigoreng #mierebus #kwetiawgoreng #citarasanusantara #maknyus #sedap #seleranusantara #temandikalalapar #foodholic #nasgorlaris #larismanis #gofood #gofoodlaris #restolaris #grabfood #rekomendasi
Thanks God for order today🙏
Thanks God for order today🙏
Senin paling indah adalah menatap barisan makanan enak, pedes dannn... terjangkau! Udah tengah bulan waktunya berhemat nih😛 tapi tenang, selama ada warung pedes, gausah panik.

Yuk makan siang ke Warung Pedes siang ini. Jangan lupa touch screennya ya!

_________

#foodgram #warungpedessahid #warungpedeskemang #gagaldiet24jam #delivery #gofood #makanterusss #pedes #makan #makanan #omg #vscofood #makananhits #enak #makanmurah #tasty #indonesianfood #culinary #nomnom #enak #citarasaindonesia #citarasanusantara #jktfooddestinations #jktfoodbang #jktfoodhunting #makanmulu #kuliner #kulinerjakarta #explorejakarta #coolspot
Senin paling indah adalah menatap barisan makanan enak, pedes dannn... terjangkau! Udah tengah bulan waktunya berhemat nih😛 tapi tenang, selama ada warung pedes, gausah panik.

Yuk makan siang ke Warung Pedes siang ini. Jangan lupa touch screennya ya!

_________

#foodgram #warungpedessahid #warungpedeskemang #gagaldiet24jam #delivery #gofood #makanterusss #pedes #makan #makanan #omg #vscofood #makananhits #enak #makanmurah #tasty #indonesianfood #culinary #nomnom #enak #citarasaindonesia #citarasanusantara #jktfooddestinations #jktfoodbang #jktfoodhunting #makanmulu #kuliner #kulinerjakarta #explorejakarta #coolspot
KARI KENTANG AYAM TELUR
setor buat ig.@thegaring dengan thema aneka olahan TELUR ide dari @bunnytan88
#thegaring222 #olahantelur #masakankari #citarasanusantara #ayomakan #masakanrumahan #byme
KARI KENTANG AYAM TELUR
setor buat ig.@thegaring dengan thema aneka olahan TELUR ide dari @bunnytan88
#thegaring222 #olahantelur #masakankari #citarasanusantara #ayomakan #masakanrumahan #byme
Dengan kesegaran khas yang dihasilkan oleh sari buah markisa, Sirup Markisa Black Label mengandung vitamin A dan C yang baik untuk kesehatan tubuh.

Produk Sirup Markisa Black Label lebih kental, sehingga untuk penggunaan dapat lebih hemat.

#sirupmarkisagk #saribuahmarkisaasli#pecintamarkisa #sehatdaridalam#minumansehat #passionfruit#markisa #dapurbunda#dapurmommy #dessert#pencintamarkisa #citarasanusantara#rasalokal #minumansehat#refreshing #brastagi#minumanmedan#oleholehkhasmedan #medanfood#medanculinary #medankekinian#medanhits #kesegaranbuahasli#buahasli #buahasliindonesia#minumansegar
Dengan kesegaran khas yang dihasilkan oleh sari buah markisa, Sirup Markisa Black Label mengandung vitamin A dan C yang baik untuk kesehatan tubuh.

Produk Sirup Markisa Black Label lebih kental, sehingga untuk penggunaan dapat lebih hemat.

#sirupmarkisagk #saribuahmarkisaasli#pecintamarkisa #sehatdaridalam#minumansehat #passionfruit#markisa #dapurbunda#dapurmommy #dessert#pencintamarkisa #citarasanusantara#rasalokal #minumansehat#refreshing #brastagi#minumanmedan#oleholehkhasmedan #medanfood#medanculinary #medankekinian#medanhits #kesegaranbuahasli#buahasli #buahasliindonesia#minumansegar
Dynamic DUO !!!
3 minggu yang petjah GUYS! Thanks banget untuk semua respon positif maupun semua masukan yang datang.. akan selalu kita tampung dan kita benahi sampai nyerepp seperti Ayam Stick kita(pedes-manis 🤤🤤)..
Jangan lupa kita juga hadir di GO-FOOD dan GRAB FOOD(coming very soon).
.
.
Untuk dine in alamat kita ada di MUARA KARANG BLOK O 4 Barat no 21 A. Untuk arahan jalan bisa dipantau dari highlight kita ya. Googlemap n waze jg bisa keyword PADANG NASIONAL. 
So langsung saja nikmati di tempat maupun take away. PETJAHHH!!
.
.
.
.
#padangnasional #padangbaru #jktgo #citarasanusantara #minanglegacy #northjakarta #eatsandtreats
Dynamic DUO !!!
3 minggu yang petjah GUYS! Thanks banget untuk semua respon positif maupun semua masukan yang datang.. akan selalu kita tampung dan kita benahi sampai nyerepp seperti Ayam Stick kita(pedes-manis 🤤🤤)..
Jangan lupa kita juga hadir di GO-FOOD dan GRAB FOOD(coming very soon).
.
.
Untuk dine in alamat kita ada di MUARA KARANG BLOK O 4 Barat no 21 A. Untuk arahan jalan bisa dipantau dari highlight kita ya. Googlemap n waze jg bisa keyword PADANG NASIONAL.
So langsung saja nikmati di tempat maupun take away. PETJAHHH!!
.
.
.
.
#padangnasional #padangbaru #jktgo #citarasanusantara #minanglegacy #northjakarta #eatsandtreats
Alhamdulillah..🙏🏻 makasiih kakak atas kunjungannya di @bakmiecane ,,ditunggu kunjungan berikutnya😊
.
.
Yg blm coba yuk ditunggu kedatangannya di @bakmiecane rasakan sensasi rasa yg berbeda dari bakmie biasanya😉
.
.
credit: @septia_tianny91... Mampir ke sini @bakmiecane yang ada di sekitaran jl. dermaga,, Rasanya beda dari yang lain. Mantapjiwa😀

#testimonibakmiecane #bakmiecane #bakmieenak #bakmivarianrasa #bakmieayam #kulinerbakmie #kuliner #kulinerjakarta #kulinerjakartatimur #kulinerjabodetabek #citarasanusantara #pecintabakmiecane
Alhamdulillah..🙏🏻 makasiih kakak atas kunjungannya di @bakmiecane ,,ditunggu kunjungan berikutnya😊
.
.
Yg blm coba yuk ditunggu kedatangannya di @bakmiecane rasakan sensasi rasa yg berbeda dari bakmie biasanya😉
.
.
credit: @septia_tianny91... Mampir ke sini @bakmiecane yang ada di sekitaran jl. dermaga,, Rasanya beda dari yang lain. Mantapjiwa😀

#testimonibakmiecane #bakmiecane #bakmieenak #bakmivarianrasa #bakmieayam #kulinerbakmie #kuliner #kulinerjakarta #kulinerjakartatimur #kulinerjabodetabek #citarasanusantara #pecintabakmiecane
Alhamdulillah..🙏🏻 makasiih kakak atas kunjungannya di @bakmiecane ,,ditunggu kunjungan berikutnya😊
.
.
Yg blm coba yuk ditunggu kedatangannya di @bakmiecane rasakan sensasi rasa yg berbeda dari bakmie biasanya😉
.
.
credit: @septia_tianny91... Mampir ke sini @bakmiecane yang ada di sekitaran jl. dermaga,, Rasanya beda dari yang lain. Mantapjiwa😀

#testimonibakmiecane #bakmiecane #bakmieenak #bakmivarianrasa #bakmieayam #kulinerbakmie #kuliner #kulinerjakarta #kulinerjakartatimur #kulinerjabodetabek #citarasanusantara #pecintabakmiecane
Alhamdulillah..🙏🏻 makasiih kakak atas kunjungannya di @bakmiecane ,,ditunggu kunjungan berikutnya😊
.
.
Yg blm coba yuk ditunggu kedatangannya di @bakmiecane rasakan sensasi rasa yg berbeda dari bakmie biasanya😉
.
.
credit: @septia_tianny91... Mampir ke sini @bakmiecane yang ada di sekitaran jl. dermaga,, Rasanya beda dari yang lain. Mantapjiwa😀

#testimonibakmiecane #bakmiecane #bakmieenak #bakmivarianrasa #bakmieayam #kulinerbakmie #kuliner #kulinerjakarta #kulinerjakartatimur #kulinerjabodetabek #citarasanusantara #pecintabakmiecane
SILATURRAHIM...
Sebuah kekuatan yang luar biasa, bukan hanya sebatas ngumpul ngariung namun disitulah terletak kekuatan yang sesungguhnya.
Saling menghargai, saling menghormati, saling mengayomi.
Wasilah #kretek SIN TSI Silaturrahim semakin bermakna dan berdaya....
#silaturrahim
#bukansekedarbisnis 
#thepowerofsilaturrahim 
#melestarikanwarisannenekmoyang 
#citarasanusantara 
@kretekusindonesia @rokok.indonesia @boleh_merokok @perokokmyid
SILATURRAHIM...
Sebuah kekuatan yang luar biasa, bukan hanya sebatas ngumpul ngariung namun disitulah terletak kekuatan yang sesungguhnya.
Saling menghargai, saling menghormati, saling mengayomi.
Wasilah #kretek SIN TSI Silaturrahim semakin bermakna dan berdaya....
#silaturrahim
#bukansekedarbisnis
#thepowerofsilaturrahim
#melestarikanwarisannenekmoyang
#citarasanusantara
@kretekusindonesia @rokok.indonesia @boleh_merokok @perokokmyid
.
Open jastip Bolu Susu Lembang - Susu Vanilla
Minat chat DM atau wa 0877.1387.6777
Nuhun 🙏 .
.
#BoluSusuLembangAsliDanPertama #bolususulembangmurah #BoluSusuLembangNuAsliNuKahiji #bolususulembangoriginal #bolususulembangcoklat #bolususulembangvanilla #jastipbolususulembang #jastipbolususulembangmurah #jastipkulinerhits #jastip #jastipkudus #jastipjakarta #jastipbandung #jastiprembang #jastipgresik #jastipbanjarnegara #oleholehbandung #BoluSusuLembangNuAsliNuKahiji #citarasanusantara #foodstagram #foodies #foodhunting #likeforlikes