#candaan

Video Lucu Cina Candaan Bikin Ketawa Abis video

Jago banget fotografernya #ngakak #gambarlucu #candaan #meme_sosmed #lucunyatuhdisini #kidzjamannow #instagram #funny #foto
Anjayyy #ngakak #gambarlucu #candaan #meme_sosmed #lucunyatuhdisini #kidzjamannow #instagram #funny #pasangan
Di part 2 kali ini sekedar ngobrol-ngobrol gajelas doang bareng mereka

Cast : Gue x @mhmd_ardian_
Sound : @yoga_firziansyah

#lucu #humor #comedy #hiburan #candaan #pohonofficialchannel
Apa bener tanah abang
kalo di siram air jadi tanah air ?💭 -
-
-
-📷@ydf261095
#candaan
Selingkuh itu godaan,setia itu tantangan tapi bertahan itu"PILIHAN"🤣
°
°
°
#candaan #watonguyon
Sopo seng tau di kablok petek
#guyonanjowo #mbanyol #lucubanget #candaan #dagelan
Berat kyk tanggungjawab
.
.
cr tertera
-tri
#candaan #receh #dagelan
#oleholehjakarta #dodolbetawi
#janganbaperan
#candaan
Salam Dodoler'$
Setan juga ikut audisi masterchef
—-
Tag temen2 kaliann


#jokes #receh #guyonan #guyonanreceh #dagelan #awreceh #lucu #lucubanget #ngakak #indonesia #funny #funnymemes #funnyvideos #9gag #cute #lol #haha #wkwk #wkwkland #bercanda #candaan #garinglebihasik #kegoblokanunfaedah #indonesia #indonesialucu #jawa #jawalucu #guyonanjowo #ngakak #ngakakkocak #tahantawa
Mana nih yg dulu kayak gini
—-
Tag temen2 kaliann


#jokes #receh #guyonan #guyonanreceh #dagelan #awreceh #lucu #lucubanget #ngakak #indonesia #funny #funnymemes #funnyvideos #9gag #cute #lol #haha #wkwk #wkwkland #bercanda #candaan #garinglebihasik #kegoblokanunfaedah #indonesia #indonesialucu #jawa #jawalucu #guyonanjowo #ngakak #ngakakkocak #tahantawa
Aku reLa ikut Lomba Lari keLiLing indonesia,
AsaLkan kamu jd garis finishnyaa... Eaaaaaa....
Eaaaaaaaaaaa.... Bisa ajee garemmm 😂😂😂
Wkwkwkwkwkwk... #asalkan #kamu
#jadi #garis #finishnya #ootd #fashionable #like4likes #like4follow #lfl #dailycaption #instagram #instag #igdaily #lfl💛 #candaan #justkidding #today
Lihatlah kebelakang, disitu ada seseorang yang kamu siasiakan dulu 😂

#candaan
Bener gak nih??
—-
Tag temen2 kaliann


#jokes #receh #guyonan #guyonanreceh #dagelan #awreceh #lucu #lucubanget #ngakak #indonesia #funny #funnymemes #funnyvideos #9gag #cute #lol #haha #wkwk #wkwkland #bercanda #candaan #garinglebihasik #kegoblokanunfaedah #indonesia #indonesialucu #jawa #jawalucu #guyonanjowo #ngakak #ngakakkocak #tahantawa
Hmmmm😒
• @edlnlaura ❤️ •becandaan doang kalee🤣🤣
• follow @balabala.kunyuk formore❣️
#funnytextpost #textpost #vidmeme #receh #recehkantwitter #funnyvideos #lucubanget #candaan #funnymemes
#laugh #dagelan #awreceh
@dagelan
@awreceh.id
@kegoblogan.unfaedah
@ngakakkocak
credit: @bebizzzz_
Tema GAMIS malam ini : "CANDA, ANTARA GAYA DAN SYARI'AT"

#bolehkahAprilMOP
#Candaan
#GayaMudaIslami
#RadioSimpatiFM
#suaradakwahislam
Dasar netizen C-53
.
.
-tri
#candaan #receh #dagelan
Makanya MODAL bang MODAAALL....
Masa iya eneng mau di kasih makan CINTA bang...boker aja bayar 2 rebu bang...!!!😂😂😂 Tag cwo lo yg cuman MODAL CINTA doank😁

#kacau #kachaw #kachaw #duo #duet #duokachaw #lucu #luculucu #joke #kantoran #refresh #tawa #seger #garing #candaan #candaan #becanda #galucu #hiburan #dagelan #indovidgram #videostar #videolucubanget #rajangakakvideo #rajangakak #rajangakakkocak #vidgramlucu #gajelas #modal #viralvideo #lawak
Jangan Lupa Like & Share 💕
Memang TAI nih orang
—-
Tag temen2 kaliann


#jokes #receh #guyonan #guyonanreceh #dagelan #awreceh #lucu #lucubanget #ngakak #indonesia #funny #funnymemes #funnyvideos #9gag #cute #lol #haha #wkwk #wkwkland #bercanda #candaan #garinglebihasik #kegoblokanunfaedah #indonesia #indonesialucu #jawa #jawalucu #guyonanjowo #ngakak #ngakakkocak #tahantawa
Menolak Lupa
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#meme #memes #internetnegatif #internetpositif #dankmemes #wtfmemes #wtftumblr #dagelan #goblok #memestagram #cak #hati2diinternet #shitpostindonesia #indomeme #humorreceh #candaan #tolol #kegoblokanunfaedah #memeindonesialucu #sikocak #ngakak #ngakakabis #jokesreceh #indobarbar #lucubanget #awreceh #bukankalengkaleng
TUMAN...
Lagu: Tokyo Drift - Teriyaki Boyz
—-
Tag temen2 kaliann


#jokes #receh #guyonan #guyonanreceh #dagelan #awreceh #lucu #lucubanget #ngakak #indonesia #funny #funnymemes #funnyvideos #9gag #cute #lol #haha #wkwk #wkwkland #bercanda #candaan #garinglebihasik #kegoblokanunfaedah #indonesia #indonesialucu #jawa #jawalucu #guyonanjowo #ngakak #ngakakkocak #tahantawa
Halu bgt njiirrr...😂
Tag orangnya yg suka halu 😁

#kacau #kachaw #kachaw #duo #duet #duokachaw #lucu #luculucu #joke #kantoran #refresh #tawa #seger #garing #candaan #candaan #becanda #galucu #hiburan #dagelan #indovidgram #videostar #videolucubanget #rajangakakvideo #rajangakak #rajangakakkocak #vidgramlucu #gajelas #halu #viralvideo #lawak
Jangan Lupa Like & Share 💕
Tebak2an sih tebak2an... Tp ga mesti meper juga keleeeessss......😂
Tag orgnya yg suka meperin UPIL 😅

Repost from @kachawchannel

#kacau #kachaw #kachaw #duo #duet #duokachaw #lucu #luculucu #joke #kantoran #refresh #tawa #seger #garing #candaan #candaan #becanda #galucu #hiburan #dagelan #indovidgram #videostar #videolucubanget #rajangakakvideo #rajangakak #rajangakakkocak #vidgramlucu #gajelas #behindthescenes #viralvideo #lawak
Jangan Lupa Like & Share 💕
Pagi gengs...selamat berweekend...
Hayo...siapa yg pagi2 suka bengong kayak ade yg satu ini...😁😁😁 #kacau #kachaw #kachaw #duo #duet #duokachaw #lucu #luculucu #joke #kantoran #refresh #tawa #seger #garing #candaan #candaan #becanda #galucu #hiburan #dagelan #indovidgram #videostar #videolucubanget #rajangakakvideo #rajangakak #rajangakakkocak #vidgramlucu #gajelas #behindthescenes #viralvideo #lawak
Jangan Lupa Like & Share 💕
Satu kata untukmu yang banyak bicara, namun hanya sekadar bicara.
.
.
-tri
#candaan #receh #dagelan
Asssiieeeekkk eeee

#ngakak #gambarlucu #candaan #meme_sosmed #lucunyatuhdisini #kidzjamannow #instagram #funny #videolucu #videoviralindonesia #polisilucu #gtv
Valak ketika masih esdeh
—-
Tag temen2 kaliann


#jokes #receh #guyonan #guyonanreceh #dagelan #awreceh #lucu #lucubanget #ngakak #indonesia #funny #funnymemes #funnyvideos #9gag #cute #lol #haha #wkwk #wkwkland #bercanda #candaan #garinglebihasik #kegoblokanunfaedah #indonesia #indonesialucu #jawa #jawalucu #guyonanjowo #ngakak #ngakakkocak #tahantawa
(Bang jack=bang bang)jangan karena pemilu kita menjadi pecah.kita harus berpacu pada BHINEKA TUNGGAL IKA..
.
.
editor::@rakark_
Bantu doa::@yoga_firziansyah
#2019prabowosandi #jokowiamin #depok #karyaanakbangsa #candaan #humor
Pengertiannya, Bang Jack adalah seorang Bambang yang sering disebut Bang Jack. Jadi Bang Jack adalah Bambang.
.
Cast : @mhmd_ardian_
Editor : Gue

#pilpres2019 #prabowosandi #jokowiamin #caprescawapres2019 #hiburan #candaan #2019gantipresiden #2019tetapjokowi #pohonofficialchannel
Behind The Scene
First Video

#kacau #kachaw #kachaw #duo #duet #duokachaw #lucu #luculucu #joke #kantoran #refresh #tawa #seger #garing #candaan #candaan #becanda #galucu #hiburan #dagelan #indovidgram #videostar #videolucubanget #rajangakakvideo #rajangakak #rajangakakkocak #vidgramlucu #gajelas #behindthescenes #viralvideo #lawak
Jangan Lupa Like & Share 💕
Iyain biar cepet
.
.
-faz
#candaan #receh #dagelan
Yang ngedit keren nih
—-
Tag temen2 kaliann


#jokes #receh #guyonan #guyonanreceh #dagelan #awreceh #lucu #lucubanget #ngakak #indonesia #funny #funnymemes #funnyvideos #9gag #cute #lol #haha #wkwk #wkwkland #bercanda #candaan #garinglebihasik #kegoblokanunfaedah #indonesia #indonesialucu #jawa #jawalucu #guyonanjowo #ngakak #ngakakkocak #tahantawa
Temen bgst.
.
.
-tri
#candaan #receh #dagelan
Awas ati2 pak
—-
Tag temen2 kaliann


#jokes #receh #guyonan #guyonanreceh #dagelan #awreceh #lucu #lucubanget #ngakak #indonesia #funny #funnymemes #funnyvideos #9gag #cute #lol #haha #wkwk #wkwkland #bercanda #candaan #garinglebihasik #kegoblokanunfaedah #indonesia #indonesialucu #jawa #jawalucu #guyonanjowo #ngakak #ngakakkocak #tahantawa
Cie samaan..
.
.
-tri
#candaan #receh #dagelan
Bahagia rasanya bisa melihat Senyum & Canda beliau berempat😁😀😎
.
Mungkin kita sering disarankan, setiap ada masalah berdoalah kehadapan Betare Hyang Guru 🙏
Memohon petunjuk jalan untuk masalah yang kita hadapi..
Namun pernahkah kita berfikir bahwa di saat beliau "Betara Hyang Guru" kita masih hidup, sebelum melinggih di rong telu (sanggah kemulan), sudahkah kita pernah memberikan beliau sesuatu yg diinginkannya yang bisa membuat beliau bahagia atau bisa membuat beliau tersenyum ?..
Maka, sebelum kita meminta kepada beliau disaat sudah menjadi "Betara Hyang Guru" ada baiknya kita memberikan apa yang bisa kita berikan untuk bisa membuat beliau bahagia disaat beliau masih bisa kita ajak ngobrol, makan bersama, foto bersama, bercanda dan mendengarkan cerita cerita beliau semasih muda..
Karna disaat beliau sudah melinggih di rong telu (sanggah kemulan) tidak lah etis baru kita menghaturkan fried chicken, babi guling, bunga sekah berupa uang merah dan biru, dan dalam bentuk lainnya sebagai ungkapan sayang kita kepada beliau, karna disaat itu beliau tidak mebutuhkan itu smua.. Sekaranglah saatnya kita memberikan apa yang bisa membuat beliau tersenyum dan bahagia,
entah itu berupa sandang / pakaian yang begitu beliau idam idamkan,
entah itu berupa pangan / makanan kesukaan beliau,
entah itu berupa papan / rumah yang beliau impikan
entah itu cita-cita dan angan-angan beliau yang bisa kita bantu kabulkan,
dan tentunya waktu, kasih sayang dan rasa ikhlas dalam merawat beliau di masa tua.
Jadi jangan menunggu waktu untuk menghaturkan pakaian, makanan, materi/uang di rong telu (sanggah kemulan) kepada beliau nantinya..
Karna sesungguhnya Betara Hyang Guru yang bersifat sekala lah yg mesti kita buat selalu bahagia & tersenyum dengan apa yang kita lakukan.
Karna dengan restu dan doa beliau lah kita bisa memperoleh rejeki dan memperoleh apa yg kita cita-citakan.
🙏🙏🙏 #pungrahmanadi
#orangtua #orangtuahebat #sekala #betarahyanggurusekala #orangtuabijak #doaorangtua #orangtuateladan #senyum #candatawa #candaan #bahagia #bahagiaitusederhana #senyumbahagia
Cuma hiburan semata tidak ada maksud untuk menyinggung pihak siapapun.hanya ide sendiri untuk mengeluarkan inspirasi dipagi hari selepas ngopi panas☕☕banyakin ngopi biar dapet inspirasi heheh

Share ke temen kalian juga

Like,coment & tag teman kalian sebanyak banyaknya

#dagelanjowo#dagelansunda #thecoment_net #komedi#quotes#lucu-lucuan#komedilucu #vidiolucu #vidiolokal #vidgram #indogram
#candaan#vidiopendek
Yamaha terlalu di depan:(
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#meme #memes #internetnegatif #internetpositif #dankmemes #wtfmemes #wtftumblr #dagelan #goblok #memestagram #cak #hati2diinternet #shitpostindonesia #indomeme #humorreceh #candaan #tolol #kegoblokanunfaedah #memeindonesialucu #sikocak #ngakak #ngakakabis #jokesreceh #indobarbar #lucubanget #awreceh #bukankalengkaleng
Peninggalan masa milenialikum
—-
Tag temen2 kaliann


#jokes #receh #guyonan #guyonanreceh #dagelan #awreceh #lucu #lucubanget #ngakak #indonesia #funny #funnymemes #funnyvideos #9gag #cute #lol #haha #wkwk #wkwkland #bercanda #candaan #garinglebihasik #kegoblokanunfaedah #indonesia #indonesialucu #jawa #jawalucu #guyonanjowo #ngakak #ngakakkocak #tahantawa
#meme #memes #internetnegatif #internetpositif #dankmemes #wtfmemes #wtftumblr #dagelan #goblok #memestagram #cak #hati2diinternet #shitpostindonesia #indomeme #humorreceh #candaan #tolol #kegoblokanunfaedah #memeindonesialucu #sikocak #ngakak #ngakakabis #jokesreceh #indobarbar #lucubanget #awreceh #bukankalengkaleng
Kerad juga kamu yah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#meme #memes #internetnegatif #internetpositif #dankmemes #wtfmemes #wtftumblr #dagelan #goblok #memestagram #cak #hati2diinternet #shitpostindonesia #indomeme #humorreceh #candaan #tolol #kegoblokanunfaedah #memeindonesialucu #sikocak #ngakak #ngakakabis #jokesreceh #indobarbar #lucubanget #awreceh #bukankalengkaleng
Bener juga sih 🤔😅 #ngakak #gambarlucu #candaan #meme_sosmed #lucunyatuhdisini #kidzjamannow #instagram #funny #perhitungan
Dasar JOMBLO 😏😏 #ngakak #gambarlucu #candaan #meme_sosmed #lucunyatuhdisini #kidzjamannow #instagram #funny #ngewe
Loe tau ngga nih fakultas apa ? 😁 #ngakak #gambarlucu #candaan #meme_sosmed #lucunyatuhdisini #kidzjamannow #instagram #funny #fakultas
Mirip ngga Guys ? 😸 #ngakak #gambarlucu #candaan #meme_sosmed #lucunyatuhdisini #kidzjamannow #instagram #funny #senyum
Senyum adalah Senyum 😁 #ngakak #gambarlucu #candaan #meme_sosmed #lucunyatuhdisini #kidzjamannow #instagram #funny #senyum
MANTEP BENERR
—-
Tag temen2 kaliann


#jokes #receh #guyonan #guyonanreceh #dagelan #awreceh #lucu #lucubanget #ngakak #indonesia #funny #funnymemes #funnyvideos #9gag #cute #lol #haha #wkwk #wkwkland #bercanda #candaan #garinglebihasik #kegoblokanunfaedah #indonesia #indonesialucu #jawa #jawalucu #guyonanjowo #ngakak #ngakakkocak #tahantawa
Ekspetasi vs Realita
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#meme #memes #internetnegatif #internetpositif #dankmemes #wtfmemes #wtftumblr #dagelan #goblok #memestagram #cak #hati2diinternet #shitpostindonesia #indomeme #humorreceh #candaan #tolol #kegoblokanunfaedah #memeindonesialucu #sikocak #ngakak #ngakakabis #jokesreceh #indobarbar #lucubanget #awreceh #bukankalengkaleng
Ada ada aja netizen 😅 | Viral di WhatsApp Hingga Twitter nama dua sekolah dasar.
.
Pasalnya ditengah memanasnya situasi politik jelang pemilu ini muncul fakta menarik.
.
Yakni Sekolah Dasar (SD) Negeri Kudu 02 dan SD Negeri Larangan 01.
.
Viralnya nama SD tersebut muncul lantaran menjadi bahan ‘candaan’ dalam masyarakat.
.
Kata ‘Kudu’ atau dalam bahasa Indonesia pun berarti harus.
.
Artinya jika di artikan dalam sebuah candaan politik SD tersebut berarti harus 02 dan larang 01.
.
Mengutip dari kemdikbud.go.id sekolah-sekolah tersebut memang benar keberadaannya.
.
Yang pertama yakni tentang SD Negeri Kudu 02.
.
Sekolah SD Negeri Kudu 02 beralamat di Demalang RT 02 RW 03, RT/RW 2/3, Dsn. Demalang, Ds./Kel Kudu, Kec. Baki, Kab. Sukoharjo, Prov. Jawa Tengah.
.
Ada pun nama SD Larangan 01 di Kabupaten Brebes.
.
SD Negeri Larangan 01, beralamat di Jl Tirto barat No: 66 Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah.
.
Banyak sekali yang menulis postingan terkait dengan ke-empat SD tersebut.
.
Sumber : eramuslim.com
.
.
#jokowi #maruf #prabowo #sandi #sekolah #politik #candaan #presiden #calonpresiden #pemilu #kpu #bawaslu #surakarta #kotasolo #sukoharjo #klaten #lfl #fff #instalikes #karanganyar #wonogiri #sragen #boyolali #jateng #indonesia - #regrann
Ada ada aja netizen 😅 | Viral di WhatsApp Hingga Twitter nama dua sekolah dasar.
.
Pasalnya ditengah memanasnya situasi politik jelang pemilu ini muncul fakta menarik.
.
Yakni Sekolah Dasar (SD) Negeri Kudu 02 dan SD Negeri Larangan 01.
.
Viralnya nama SD tersebut muncul lantaran menjadi bahan ‘candaan’ dalam masyarakat.
.
Kata ‘Kudu’ atau dalam bahasa Indonesia pun berarti harus.
.
Artinya jika di artikan dalam sebuah candaan politik SD tersebut berarti harus 02 dan larang 01.
.
Mengutip dari kemdikbud.go.id sekolah-sekolah tersebut memang benar keberadaannya.
.
Yang pertama yakni tentang SD Negeri Kudu 02.
.
Sekolah SD Negeri Kudu 02 beralamat di Demalang RT 02 RW 03, RT/RW 2/3, Dsn. Demalang, Ds./Kel Kudu, Kec. Baki, Kab. Sukoharjo, Prov. Jawa Tengah.
.
Ada pun nama SD Larangan 01 di Kabupaten Brebes.
.
SD Negeri Larangan 01, beralamat di Jl Tirto barat No: 66 Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah.
.
Banyak sekali yang menulis postingan terkait dengan ke-empat SD tersebut.
.
Sumber : eramuslim.com
.
.
#jokowi #maruf #prabowo #sandi #sekolah #politik #candaan #presiden #calonpresiden #pemilu #kpu #bawaslu #surakarta #kotasolo #sukoharjo #klaten #lfl #fff #instalikes #karanganyar #wonogiri #sragen #boyolali #jateng #indonesia
Ada ada aja netizen 😅 | Viral di WhatsApp Hingga Twitter nama dua sekolah dasar.
.
Pasalnya ditengah memanasnya situasi politik jelang pemilu ini muncul fakta menarik.
.
Yakni Sekolah Dasar (SD) Negeri Kudu 02 dan SD Negeri Larangan 01.
.
Viralnya nama SD tersebut muncul lantaran menjadi bahan ‘candaan’ dalam masyarakat.
.
Kata ‘Kudu’ atau dalam bahasa Indonesia pun berarti harus.
.
Artinya jika di artikan dalam sebuah candaan politik SD tersebut berarti harus 02 dan larang 01.
.
Mengutip dari kemdikbud.go.id sekolah-sekolah tersebut memang benar keberadaannya.
.
Yang pertama yakni tentang SD Negeri Kudu 02.
.
Sekolah SD Negeri Kudu 02 beralamat di Demalang RT 02 RW 03, RT/RW 2/3, Dsn. Demalang, Ds./Kel Kudu, Kec. Baki, Kab. Sukoharjo, Prov. Jawa Tengah.
.
Ada pun nama SD Larangan 01 di Kabupaten Brebes.
.
SD Negeri Larangan 01, beralamat di Jl Tirto barat No: 66 Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Provinsi Jawa Tengah.
.
Banyak sekali yang menulis postingan terkait dengan ke-empat SD tersebut.
.
Sumber : eramuslim.com
.
.
#jokowi #maruf #prabowo #sandi #sekolah #politik #candaan #presiden #calonpresiden #pemilu #kpu #bawaslu #surakarta #kotasolo #sukoharjo #klaten #lfl #fff #instalikes #karanganyar #wonogiri #sragen #boyolali #jateng #indonesia
Kelas 12 be like...
.
.
-tri
#candaan #receh #dagelan
Masyaalloh ternyata pake helm terinspirasi sama astronot 😁👍,
..
W : tante lihat aku deh, aku mau jadi astronot
T : Masya Alloh Aamiin.. ( kreatif bgt keponakanku ini) 🤭🤭 Yg plg kecil cmn ikut2 an aja, smp kebalik pk helmnya dan g mau di benerin 😁😁😁😘
..
..
Ada nilai positif yg banyak kita ambil, dr imajinasinya mnjd kreativitas dan Cita2nya, 😘😘.
Love you 2 keponakan tante 😘😍 @salman n @wildan

#impian#citacita #anakanak #positifthinking #candaan #harapan #astronotcilik #kreatif #inspiratif #gaya #childrensmart
Yang terjadi setelah Captain Marvel berdamai dengan bangsa Skrull
—-
Tag temen2 kaliann


#jokes #receh #guyonan #guyonanreceh #dagelan #awreceh #lucu #lucubanget #ngakak #indonesia #funny #funnymemes #funnyvideos #9gag #cute #lol #haha #wkwk #wkwkland #bercanda #candaan #garinglebihasik #kegoblokanunfaedah #indonesia #indonesialucu #jawa #jawalucu #guyonanjowo #ngakak #ngakakkocak #tahantawa
1. Nyebelin.. 2. Gemesin.. 3. Ngeselin.. 4. Duhh maafkan kelakuan kita ya, ini cara kita menghibur diri 😂😂
.
.
.
.
#janganbaper
#candaan
#janganlupabahagia
#nengbohayy
#ranieius25
Presidente of Warung Tropis Canggu
^
If you come to Warung Tropis Canggu for °Breakfast
°Lunch
°Dinner
Or Mocktail & Cocktails Time....
If you are Lucky and Hockey Days...
You will see The Presidente...He Come Always like the Wind...No sounds...just smile and ☮️
°
He Always Said..
°Live Like King
°Enjoy Life in Bali Island
°No Ruwet
°Sing Main-Main
°Biase Gen je
°Ape Pikir
°Crot Outside
.
Name's Putu Gede Extra Joss...😁
^
Lunchtime with Humour
.
Afternoon Joke
.
#relax
#enjoyfood #happyday #australia #aussiemodel #australiagram #australianman #australians #australianmen #orangaustralia #balijokes #humor #candaan #WarungTropisCanggu #warungtropiscanggu

Смотрите также

#breazycom #infusmurah #carocon #tsbt #kohf