#bumbunusantara

Ketika kesan menitipkan pesan, apakah hati yang galau dapat terobati dari rindu yang mendalam...mungkin sudah saatnya kamu move on melangkah untuk mendapatkan kepastian yang bisa mengisi ruang hampa itu..segarkan hatimu kembali lupakan dia dan lanjutkan hidupmu.

Obati hatimu hanya dengan 2 langkah saja, yaitu ambil hapemu dan pesan Burger Dower sesukamu melalui Gofood atau Grabfood sekarang juga..๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿ˜ #burger #pecintakuliner #pecintaburger #burgerlover #spicyburger #crabbypatty #makanankekinian #makanan #kulinerjakarta #bumbunusantara
Ketika kesan menitipkan pesan, apakah hati yang galau dapat terobati dari rindu yang mendalam...mungkin sudah saatnya kamu move on melangkah untuk mendapatkan kepastian yang bisa mengisi ruang hampa itu..segarkan hatimu kembali lupakan dia dan lanjutkan hidupmu.

Obati hatimu hanya dengan 2 langkah saja, yaitu ambil hapemu dan pesan Burger Dower sesukamu melalui Gofood atau Grabfood sekarang juga..๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿ˜๐Ÿคฉ๐Ÿ˜ #burger #pecintakuliner #pecintaburger #burgerlover #spicyburger #crabbypatty #makanankekinian #makanan #kulinerjakarta #bumbunusantara
Bumbu Tomyum Easycook...
Ready ... !!! Open Order ๐Ÿ“ฒ 085217041054 - 081283132332

#bumbunonmsg #bumbuinstan #kreasimasakan #kreasitomyam #bumbufavoritku #bumbutomyam #bumbumasakyaeasycook #reseprumahan #bumbuinstant #kulinerbandung #kulinersurabaya #kuliner #kulinerjakarta #bumbutomyum #bumbusumatera #bumbunusantara #bumburempah #bumburempahnusantara #instajualan #masak #masakanrumahan #masakanresto
Komposisi yang ada di bumbu instan Nasi Goreng Jawa nih๐Ÿ˜ Yang mau masak Nasi goreng tapi mager, bisa banget nih beli bumbu instannya disini๐Ÿ˜˜
.
.
.
#nasigorengjawa #nasigoreng #nasigorengenak #masaknasigoreng #bumbunasigoreng #bumbuinstan #bumbupraktis #bumbudapur #bumbuenak #bumbunusantara
Komposisi yang ada di bumbu instan Nasi Goreng Jawa nih๐Ÿ˜ Yang mau masak Nasi goreng tapi mager, bisa banget nih beli bumbu instannya disini๐Ÿ˜˜
.
.
.
#nasigorengjawa #nasigoreng #nasigorengenak #masaknasigoreng #bumbunasigoreng #bumbuinstan #bumbupraktis #bumbudapur #bumbuenak #bumbunusantara
Kita sedang open agen loh๐Ÿ˜ mau jadi mitra bisnis lezza?๐Ÿค”
.
Untuk syarat dan ketentuan kamu bisa langsung hubungi kontak ini ya 08176469764๐Ÿ˜˜
.
.
.
#openagen #mitrabisnis #reseller #lezzabumbu #bumbupraktis #bumbudapur #bumbuinstan #resepbumbu #bumbunusantara #bumbuasli
Kita sedang open agen loh๐Ÿ˜ mau jadi mitra bisnis lezza?๐Ÿค”
.
Untuk syarat dan ketentuan kamu bisa langsung hubungi kontak ini ya 08176469764๐Ÿ˜˜
.
.
.
#openagen #mitrabisnis #reseller #lezzabumbu #bumbupraktis #bumbudapur #bumbuinstan #resepbumbu #bumbunusantara #bumbuasli
Hayooo ... Belanja Bumbu Easycook utk pengguna pertama dapat casback 50โ„… ๐Ÿ˜๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐Ÿ˜Ž #bumbunonmsg #bumbuinstan #bumbuinstant #jualbumbumasak #bumburempahnusantara #bumbunusantara #bumbuayamgoreng #bumburendang #bumburendanginstan #bumbutomyam #bumbugulai #bumbukarieasycook #bumbusop #bumbusemur #bumbusaospadang #bumbusambalgoreng #bumbutumis #masakanrumahan #masakansederhana #reseprumahan #resepmasak
Terima kasih atas kunjungannya Bapak Yongki Gunawan dan rombongan di Depo Pawon. 
Kami nantikan kunjungan berikutnya.
Bapak Yongki aja udah berkunjung tinggal giliran sahabat Pawon neh ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€โ˜บ๏ธ
.
.
.
Kunjungi outlet kami di :
DEPO PAWON 
Komplek Pasar 8 Modern 
Blok RB 12 Alam Sutera 
Serpong Tangerang Selatan
Telp/WA. 0811 1744 777
www.pawon.co.id .
.
.
.
#DepoPawon  #pawongemilangrasa #sahabatpawon #pawon  #bumbubumbu #bumbuindonesia #bumbudapur #bumbuinstan #bumbumasakan #bumbunusantara #bumbunusantaraindonesia #alamsutera #tangerang #pasar8alamsutera #pasar8 #TownShipAlamSutera #SeputarTangSel #tangerang  #kulinertangerang
Terima kasih atas kunjungannya Bapak Yongki Gunawan dan rombongan di Depo Pawon.
Kami nantikan kunjungan berikutnya.
Bapak Yongki aja udah berkunjung tinggal giliran sahabat Pawon neh ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€โ˜บ๏ธ
.
.
.
Kunjungi outlet kami di :
DEPO PAWON
Komplek Pasar 8 Modern
Blok RB 12 Alam Sutera
Serpong Tangerang Selatan
Telp/WA. 0811 1744 777
www.pawon.co.id .
.
.
.
#DepoPawon #pawongemilangrasa #sahabatpawon #pawon #bumbubumbu #bumbuindonesia #bumbudapur #bumbuinstan #bumbumasakan #bumbunusantara #bumbunusantaraindonesia #alamsutera #tangerang #pasar8alamsutera #pasar8 #TownShipAlamSutera #SeputarTangSel #tangerang #kulinertangerang
Alhamdulillah๐Ÿ˜‡ banyak yang suka dengan bumbu instan opornya๐Ÿ˜ tunggu apalagi nih buat kamu yang masih ragu untuk order bumbu instan lezza, kamu bisa buktikan sendiri๐Ÿ˜˜
.
.
.
#bumbuinstan #bumbulezza #bumbupraktis #bumbuenak #bumbuasli #bumbuinstanlezza #bumbunusantara #bumbudapur #bumbuulek #bumburempah
Alhamdulillah๐Ÿ˜‡ banyak yang suka dengan bumbu instan opornya๐Ÿ˜ tunggu apalagi nih buat kamu yang masih ragu untuk order bumbu instan lezza, kamu bisa buktikan sendiri๐Ÿ˜˜
.
.
.
#bumbuinstan #bumbulezza #bumbupraktis #bumbuenak #bumbuasli #bumbuinstanlezza #bumbunusantara #bumbudapur #bumbuulek #bumburempah
Oseng Mercon Sapi ๐Ÿ˜
Nom.. Nom.. ๐Ÿ˜„
.
.
.
#dailycook #dailylife #wifelyfe #menumakanan #oseng #mercon #osengmerconsapi #enak #indonesianfood #foodie #masakannusantara #indonesiapunyaosengmercon #psengmerconpunyaindonesia #indonesiapunya #rempahrempahindonesia #indonesiakayabumbu #bumbuindonesia #bumbunusantara #nusantara #indonesia #sukapedas #spicyfood #enakbinggo #masakanindonesiaenak
BUMBU SAMBALGORENG EASYCOOK 100GR
Harga Rp 18.000
Non MSG
Halal
Pengawet alami dengan rempah-rempah
sudah termasuk daun2an
Kemasan plastik tahan panas
untuk 1.000gr udang/kentang

Cara memasak : Tinggal tambahkan tomat/air asam jawa dan udang/kentang yg sudah digoreng.

Testimoni bumbu bisa di lihat di akun instagram :
Www.instagram.com/bumbueasycook
Info/order :
๐Ÿ’Œ๐Ÿ“ฒ WA 085217041054 - 081283132332

#bumbusambalgoreng #sambaludang #sambalkentang #ayamrujak #bumbunusantara #bumbuinstan #bumbunonmsg #bumbufavoritku #bumbupraktis #masakanrumah #masakansederhana
BUMBU SAMBALGORENG EASYCOOK 100GR
Harga Rp 18.000
Non MSG
Halal
Pengawet alami dengan rempah-rempah
sudah termasuk daun2an
Kemasan plastik tahan panas
untuk 1.000gr udang/kentang

Cara memasak : Tinggal tambahkan tomat/air asam jawa dan udang/kentang yg sudah digoreng.

Testimoni bumbu bisa di lihat di akun instagram :
Www.instagram.com/bumbueasycook
Info/order :
๐Ÿ’Œ๐Ÿ“ฒ WA 085217041054 - 081283132332

#bumbusambalgoreng #sambaludang #sambalkentang #ayamrujak #bumbunusantara #bumbuinstan #bumbunonmsg #bumbufavoritku #bumbupraktis #masakanrumah #masakansederhana
BUMBU SAMBALGORENG EASYCOOK 100GR
Harga Rp 18.000
Umur Simpan 3 bulan
Non MSG
Halal
Pengawet alami dengan rempah-rempah
sudah termasuk daun2an
Kemasan plastik tahan panas
untuk 1.000gr udang/kentang

Cara memasak : Tinggal tambahkan tomat/air asam jawa dan udang/kentang yg sudah digoreng.

Testimoni bumbu bisa di lihat di akun instagram :
Www.instagram.com/bumbueasycook

#bumbusambalgoreng #sambaludang #sambalkentang #ayamrujak #bumbunusantara #bumbuinstan #bumbunonmsg #bumbufavoritku #bumbupraktis #masakanrumah #masakansederhana
BUMBU SAMBALGORENG EASYCOOK 100GR
Harga Rp 18.000
Umur Simpan 3 bulan
Non MSG
Halal
Pengawet alami dengan rempah-rempah
sudah termasuk daun2an
Kemasan plastik tahan panas
untuk 1.000gr udang/kentang

Cara memasak : Tinggal tambahkan tomat/air asam jawa dan udang/kentang yg sudah digoreng.

Testimoni bumbu bisa di lihat di akun instagram :
Www.instagram.com/bumbueasycook

#bumbusambalgoreng #sambaludang #sambalkentang #ayamrujak #bumbunusantara #bumbuinstan #bumbunonmsg #bumbufavoritku #bumbupraktis #masakanrumah #masakansederhana
Punya bahan masakan tapi nggak tahu bumbunya? Tenang aja nih๐Ÿ˜† lezza punya solusinya๐Ÿ˜˜ dengan adanya bumbu praktis bisa banget nih bantu kamu masak makanan yang kamu suka๐Ÿ˜ mau masak terik daging soto?๐Ÿ˜ฑ Langsung aja yuk! Order bumbu instannya disini๐Ÿ˜˜
.
.
.
#bumbupraktis #bumbulezza #bumbuinstan #bumbuenak #bumbudapur #bumbuulek #terikdagingsoto #terikdaging #bumbuterik #bumbunusantara
Punya bahan masakan tapi nggak tahu bumbunya? Tenang aja nih๐Ÿ˜† lezza punya solusinya๐Ÿ˜˜ dengan adanya bumbu praktis bisa banget nih bantu kamu masak makanan yang kamu suka๐Ÿ˜ mau masak terik daging soto?๐Ÿ˜ฑ Langsung aja yuk! Order bumbu instannya disini๐Ÿ˜˜
.
.
.
#bumbupraktis #bumbulezza #bumbuinstan #bumbuenak #bumbudapur #bumbuulek #terikdagingsoto #terikdaging #bumbuterik #bumbunusantara
Pingin makan siang pake kuah Kari ... tp gx doyan daging"an pengennya makan sayur mayur ๐Ÿค”. Jangan khawatir dengan Bumbu Easycook kamu bisa berkreasi lohh tanpa merubah citarasa Kari Easycook yg maknyuss .... '๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜‹๐Ÿ™‚ KARI Sayuran ala Easycook

Bahan :
1 1/2 sdm bumbu kari Easycook
2 buah terong
2 buah wortel
2 buah kentang
165ml santan instant
1000ml air
Seikat daun ketumbar
Gula & garam secukupnya

Cara :
Panasi 100ml santan dengan 1000ml air. Masukkan bumbu Kariย  diaduk sesekali sampai didih masukkan kentang,wortel dan terong. Masak hingga hampir matang masukkan 65ml santan kental masak hingga matang. 
Gampang yah n cepat juga karena ga perlu numis lg bumbunya bisa langsung pakai. ๐Ÿ˜‰
Info/order
๐Ÿ’Œ๐Ÿ“ฒ 085217041054

#bumbukari #bumbuinstant #bumbukarieasycook #eckarisayuran #bumbukari #bumbunomsg #bumbupraktis #bumbunusantara #bumbusumatera #masakannusantara #masakanrumah #sayuran #resepmasakan
Pingin makan siang pake kuah Kari ... tp gx doyan daging"an pengennya makan sayur mayur ๐Ÿค”. Jangan khawatir dengan Bumbu Easycook kamu bisa berkreasi lohh tanpa merubah citarasa Kari Easycook yg maknyuss .... '๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜‹๐Ÿ™‚ KARI Sayuran ala Easycook

Bahan :
1 1/2 sdm bumbu kari Easycook
2 buah terong
2 buah wortel
2 buah kentang
165ml santan instant
1000ml air
Seikat daun ketumbar
Gula & garam secukupnya

Cara :
Panasi 100ml santan dengan 1000ml air. Masukkan bumbu Kariย  diaduk sesekali sampai didih masukkan kentang,wortel dan terong. Masak hingga hampir matang masukkan 65ml santan kental masak hingga matang.
Gampang yah n cepat juga karena ga perlu numis lg bumbunya bisa langsung pakai. ๐Ÿ˜‰
Info/order
๐Ÿ’Œ๐Ÿ“ฒ 085217041054

#bumbukari #bumbuinstant #bumbukarieasycook #eckarisayuran #bumbukari #bumbunomsg #bumbupraktis #bumbunusantara #bumbusumatera #masakannusantara #masakanrumah #sayuran #resepmasakan
Pingin makan siang pake kuah Kari ... tp gx doyan daging"an pengennya makan sayur mayur ๐Ÿค”. Jangan khawatir dengan Bumbu Easycook kamu bisa berkreasi lohh tanpa merubah citarasa Kari Easycook yg maknyuss .... '๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜‹๐Ÿ™‚ KARI Sayuran ala Easycook

Bahan :
1 1/2 sdm bumbu kari Easycook
2 buah terong
2 buah wortel
2 buah kentang
165ml santan instant
1000ml air
Seikat daun ketumbar
Gula & garam secukupnya

Cara :
Panasi 100ml santan dengan 1000ml air. Masukkan bumbu Kariย  diaduk sesekali sampai didih masukkan kentang,wortel dan terong. Masak hingga hampir matang masukkan 65ml santan kental masak hingga matang. 
Gampang yah n cepat juga karena ga perlu numis lg bumbunya bisa langsung pakai. ๐Ÿ˜‰
Info/order
๐Ÿ’Œ๐Ÿ“ฒ 085217041054

#bumbukari #bumbuinstant #bumbukarieasycook #eckarisayuran #bumbukari #bumbunomsg #bumbupraktis #bumbunusantara #bumbusumatera #masakannusantara #masakanrumah #sayuran #resepmasakan
Pingin makan siang pake kuah Kari ... tp gx doyan daging"an pengennya makan sayur mayur ๐Ÿค”. Jangan khawatir dengan Bumbu Easycook kamu bisa berkreasi lohh tanpa merubah citarasa Kari Easycook yg maknyuss .... '๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜‹๐Ÿ™‚ KARI Sayuran ala Easycook

Bahan :
1 1/2 sdm bumbu kari Easycook
2 buah terong
2 buah wortel
2 buah kentang
165ml santan instant
1000ml air
Seikat daun ketumbar
Gula & garam secukupnya

Cara :
Panasi 100ml santan dengan 1000ml air. Masukkan bumbu Kariย  diaduk sesekali sampai didih masukkan kentang,wortel dan terong. Masak hingga hampir matang masukkan 65ml santan kental masak hingga matang.
Gampang yah n cepat juga karena ga perlu numis lg bumbunya bisa langsung pakai. ๐Ÿ˜‰
Info/order
๐Ÿ’Œ๐Ÿ“ฒ 085217041054

#bumbukari #bumbuinstant #bumbukarieasycook #eckarisayuran #bumbukari #bumbunomsg #bumbupraktis #bumbunusantara #bumbusumatera #masakannusantara #masakanrumah #sayuran #resepmasakan
Hari ini gak masak yang ribet ๐Ÿ˜†, bikin brokoli ca bawang putih ditemani udang masak rempah jahe ala Susi๐Ÿ˜˜, lezat luar biasa makan dengan nasi putih panas ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
#udang #brokoli #udangmasakrempah #susi_kitchen #homechef #bumbunusantara #personalchef #sukamakan #masakanrumah #
Hari ini gak masak yang ribet ๐Ÿ˜†, bikin brokoli ca bawang putih ditemani udang masak rempah jahe ala Susi๐Ÿ˜˜, lezat luar biasa makan dengan nasi putih panas ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹
#udang #brokoli #udangmasakrempah #susi_kitchen #homechef #bumbunusantara #personalchef #sukamakan #masakanrumah #
Ada yang mau bantuin?๐Ÿ˜˜ #gratitude#playingwithspices#rendangayam#homecooking#mykitchenmyrules#anotherrayapotluck#bumbunusantara
Alhamdulillah๐Ÿ˜‡ customer suka dengan bumbu rendang disini๐Ÿ˜ jadi, masih ragu untuk cobain bumbu instan disini?๐Ÿ˜œ
.
.
.
#bumbulezza #bumburendang #bumbumasak #bumbuinstan #bumburempah #bumburendanginstan #bumbunusantara #bumbupraktislezza #bumbupraktis #bumbuenak
Alhamdulillah๐Ÿ˜‡ customer suka dengan bumbu rendang disini๐Ÿ˜ jadi, masih ragu untuk cobain bumbu instan disini?๐Ÿ˜œ
.
.
.
#bumbulezza #bumburendang #bumbumasak #bumbuinstan #bumburempah #bumburendanginstan #bumbunusantara #bumbupraktislezza #bumbupraktis #bumbuenak
New Product
BUMBU KULINER NUSANTARA
Dari BANGO
hadir dengan bervarian rasa
barang ini bisa kamu dapatkan hanya di @anekajayawoltermonginsidi 
hanya Rp.5.500
murah banget kan.......
buruan lengkapi kebutuhan anda hanya di sini,,,, #anekajayawoltermonginsidi #newproduct #bango #bumbunusantara #promo #likeforlikes #like4likes #followforfollowback #semarang #semaranghits #semarangfood #kuliner #kulinersemarang
New Product
BUMBU KULINER NUSANTARA
Dari BANGO
hadir dengan bervarian rasa
barang ini bisa kamu dapatkan hanya di @anekajayawoltermonginsidi
hanya Rp.5.500
murah banget kan.......
buruan lengkapi kebutuhan anda hanya di sini,,,, #anekajayawoltermonginsidi #newproduct #bango #bumbunusantara #promo #likeforlikes #like4likes #followforfollowback #semarang #semaranghits #semarangfood #kuliner #kulinersemarang
Masih belum tahu gimana cara masak rawon dengan bumbu instan rawon?
.
Yuk! Simak dan ikuti langkah berikut๐Ÿ˜˜
.
Cara masak :
โœด Siapkan 1 kilo daging , Potong sesuai selera. Rebus potongan daging dalam 1 liter air hingga empuk
โœด Takar air rebusan sesuai selera. Didihkan kemudian masukkan bumbu instant lezza. Tambahkan daun salam, daun jeruk, dan serai
โœด Koreksi rasa, jika sudah pas masakan siap dihidangkan๐Ÿ˜
.
Wahh praktis banget kan? Yuk! Cobain sekarang juga bumbu praktid dari sini๐Ÿ˜˜
.
.
.
#bumbuinstan #bumbuinstanhalal #bumbuinstanlezza #bumburawon #bumburawoninstan #bumburawonpraktis #bumbunusantara #bumbudapur #bumbupraktis #bumbumasakan
Masih belum tahu gimana cara masak rawon dengan bumbu instan rawon?
.
Yuk! Simak dan ikuti langkah berikut๐Ÿ˜˜
.
Cara masak :
โœด Siapkan 1 kilo daging , Potong sesuai selera. Rebus potongan daging dalam 1 liter air hingga empuk
โœด Takar air rebusan sesuai selera. Didihkan kemudian masukkan bumbu instant lezza. Tambahkan daun salam, daun jeruk, dan serai
โœด Koreksi rasa, jika sudah pas masakan siap dihidangkan๐Ÿ˜
.
Wahh praktis banget kan? Yuk! Cobain sekarang juga bumbu praktid dari sini๐Ÿ˜˜
.
.
.
#bumbuinstan #bumbuinstanhalal #bumbuinstanlezza #bumburawon #bumburawoninstan #bumburawonpraktis #bumbunusantara #bumbudapur #bumbupraktis #bumbumasakan