#bukudiskon

Rayakan kemerdekaan dengan hati yang senang dan produk pilihan yang terbaik.
PROMO MERDEKA!!
Diskon 17% berlaku buat semua produk yang bertanda Dari tanggal 17 sd.25  Agustus 2019

Wah menarik banget kaan?? Buruan diserbu promonya!!! Order chat via whatsapp 087786551618

Follow @alhakim_agency
.
#promomerdeka #promokemerdekaan #hutri74 #dirgahayuindonesia #merdekasale #kemerdekaanri74 #diskonalhakim #bukudiskon
Rayakan kemerdekaan dengan hati yang senang dan produk pilihan yang terbaik.
PROMO MERDEKA!!
Diskon 17% berlaku buat semua produk yang bertanda Dari tanggal 17 sd.25 Agustus 2019

Wah menarik banget kaan?? Buruan diserbu promonya!!! Order chat via whatsapp 087786551618

Follow @alhakim_agency
.
#promomerdeka #promokemerdekaan #hutri74 #dirgahayuindonesia #merdekasale #kemerdekaanri74 #diskonalhakim #bukudiskon
[BOOK] Bahagia itu Sederhana

1. Isi 213 halaman.
2. Penulis : Astri K. Dewi

IDR 35,000

#buku #jualbuku #bukubekas #prelovedbuku #preloved #bukusecond #bukuminimalis #jualbukubekas #jualbukusecond #prelovedbukumurah #bukumurah #bukubagus #bukusale #bukudiskon
[BOOK] Bahagia itu Sederhana

1. Isi 213 halaman.
2. Penulis : Astri K. Dewi

IDR 35,000

#buku #jualbuku #bukubekas #prelovedbuku #preloved #bukusecond #bukuminimalis #jualbukubekas #jualbukusecond #prelovedbukumurah #bukumurah #bukubagus #bukusale #bukudiskon
Rp. 35.000/Buku

Keadilan Sosial dalam Islam
Mangir
Pengantar Teori Hukum
Ideologi Politik dan Teater Modern di Indonesia

#pramoedyaanantatoer #sayyidquthb #radharpancadahana #hanskalsen #mangir #dramamangir #keadilansosialdalamislam #pengantarteorihukum #ideologipolitik #bukuobral #bukumurah #bukudiskon #bukupreloved #bukubestseller #bukusecond #warungbukupaku
Rp. 35.000/Buku

Keadilan Sosial dalam Islam
Mangir
Pengantar Teori Hukum
Ideologi Politik dan Teater Modern di Indonesia

#pramoedyaanantatoer #sayyidquthb #radharpancadahana #hanskalsen #mangir #dramamangir #keadilansosialdalamislam #pengantarteorihukum #ideologipolitik #bukuobral #bukumurah #bukudiskon #bukupreloved #bukubestseller #bukusecond #warungbukupaku
Ada diskon jg nih buat yg pake kartu #bca #flazzbca . Mumpung promonya lama, tiap bulan bisa nyicil nih 💜

mimin tipe2 yg rutin tiap bulan beli buku. Sekali langsung banyak gt. Biar sebulan tinggal duduk manis baca buku, krn stoknya udah banyak 🤩🤩
.
Kalian tipe2 yg gmn? Sharing yuk d komen

#gramedia #diskongramedia #diskonbuku #bukudiskon #bukumurah
Ada diskon jg nih buat yg pake kartu #bca #flazzbca . Mumpung promonya lama, tiap bulan bisa nyicil nih 💜

mimin tipe2 yg rutin tiap bulan beli buku. Sekali langsung banyak gt. Biar sebulan tinggal duduk manis baca buku, krn stoknya udah banyak 🤩🤩
.
Kalian tipe2 yg gmn? Sharing yuk d komen

#gramedia #diskongramedia #diskonbuku #bukudiskon #bukumurah
Ada diskon jg nih buat yg pake kartu #bca #flazzbca . Mumpung promonya lama, tiap bulan bisa nyicil nih 💜

mimin tipe2 yg rutin tiap bulan beli buku. Sekali langsung banyak gt. Biar sebulan tinggal duduk manis baca buku, krn stoknya udah banyak 🤩🤩
.
Kalian tipe2 yg gmn? Sharing yuk d komen

#gramedia #diskongramedia #diskonbuku #bukudiskon #bukumurah
Ada diskon jg nih buat yg pake kartu #bca #flazzbca . Mumpung promonya lama, tiap bulan bisa nyicil nih 💜

mimin tipe2 yg rutin tiap bulan beli buku. Sekali langsung banyak gt. Biar sebulan tinggal duduk manis baca buku, krn stoknya udah banyak 🤩🤩
.
Kalian tipe2 yg gmn? Sharing yuk d komen

#gramedia #diskongramedia #diskonbuku #bukudiskon #bukumurah
Ada diskon jg nih buat yg pake kartu #bca #flazzbca . Mumpung promonya lama, tiap bulan bisa nyicil nih 💜

mimin tipe2 yg rutin tiap bulan beli buku. Sekali langsung banyak gt. Biar sebulan tinggal duduk manis baca buku, krn stoknya udah banyak 🤩🤩
.
Kalian tipe2 yg gmn? Sharing yuk d komen

#gramedia #diskongramedia #diskonbuku #bukudiskon #bukumurah
Ada diskon jg nih buat yg pake kartu #bca #flazzbca . Mumpung promonya lama, tiap bulan bisa nyicil nih 💜

mimin tipe2 yg rutin tiap bulan beli buku. Sekali langsung banyak gt. Biar sebulan tinggal duduk manis baca buku, krn stoknya udah banyak 🤩🤩
.
Kalian tipe2 yg gmn? Sharing yuk d komen

#gramedia #diskongramedia #diskonbuku #bukudiskon #bukumurah
Buku ini sangat hebat dan sudah berkali-kali aku membacanya didalamnya terdapat motivasi yang tinggi untuk membangun masa depan yang layak kelak.

Wa085764105378

#bukumotivasi #bukukeren #jendeladunia #bukuonline #bukudiskon
Buku ini sangat hebat dan sudah berkali-kali aku membacanya didalamnya terdapat motivasi yang tinggi untuk membangun masa depan yang layak kelak.

Wa085764105378

#bukumotivasi #bukukeren #jendeladunia #bukuonline #bukudiskon
Judul: Wiji Thukul Teka Teki Orang Hilang
Penerbit: KPG
Tebal: 194 hlm
Tahun: Cet. Ke-2. 2018 .
.

ORIGINAL | NEW | SEGEL

Info dan Pemesanan Buku, Silakan DM atau WA (whatsapp): 082348333438

SINOPSIS:
Lelaki cadel itu tak pernah bisa melafalkan huruf r dengan sempurna. Ia cacat wicara tapi dianggap berbahaya. Rambutnya lusuh. Pakaiannya kumal. Celananya seperti tak mengenal sabun dan setrika. Ia bukan burung merak yang mempesona.
Namun, bila penyair ini membaca puisi di tengah buruh dan mahasiswa, aparat memberinya cap sebagai agitator, penghasut. Selebaran, poster, stensilan, dan buletin propaganda yang ia bikin tersebar luas di kalangan buruh dan petani. Kegiatannya mendidik anak-anak kampung dianggap menggerakkan kebencian terhadap Orde Baru. Maka ia dibungkam. Dilenyapkan.

Wiji Thukul mungkin bukan penyair paling cemerlang yang pernah kita miliki. Sejarah Republik menunjukkan ia juga bukan satu-satunya orang yang menjadi korban penghilangan paksa. Tapi Thukul adalah cerita penting dalam sejarah Orde Baru yang tak patut diabaikan: seorang penyair yang sajak-sajaknya menakutkan sebuah rezim dan kematiannya hingga kini jadi misteri.

Keterangan Seri Prahara-prahara Orde Baru
Kisah tentang Wiji Thukul adalah jilid perdana seri Prahara-prahara Orde Baru, yang diangkat dari liputan khusus Majalah Berita Mingguan Tempo Mei 2013. Serial ini menyelisik, menyingkap, merekonstruksi, dan mengingat kembali berbagai peristiwa gelap kemanusiaan pada masa Orde Baru yang nyaris terlupakan.

#wacana#wacanabookstore#wijithukultekatekioranghilang#membaca#literasi#jualbuku#bacabuku#bukuwijithukul#bukudiskon#bukumurah
Judul: Wiji Thukul Teka Teki Orang Hilang
Penerbit: KPG
Tebal: 194 hlm
Tahun: Cet. Ke-2. 2018 .
.

ORIGINAL | NEW | SEGEL

Info dan Pemesanan Buku, Silakan DM atau WA (whatsapp): 082348333438

SINOPSIS:
Lelaki cadel itu tak pernah bisa melafalkan huruf r dengan sempurna. Ia cacat wicara tapi dianggap berbahaya. Rambutnya lusuh. Pakaiannya kumal. Celananya seperti tak mengenal sabun dan setrika. Ia bukan burung merak yang mempesona.
Namun, bila penyair ini membaca puisi di tengah buruh dan mahasiswa, aparat memberinya cap sebagai agitator, penghasut. Selebaran, poster, stensilan, dan buletin propaganda yang ia bikin tersebar luas di kalangan buruh dan petani. Kegiatannya mendidik anak-anak kampung dianggap menggerakkan kebencian terhadap Orde Baru. Maka ia dibungkam. Dilenyapkan.

Wiji Thukul mungkin bukan penyair paling cemerlang yang pernah kita miliki. Sejarah Republik menunjukkan ia juga bukan satu-satunya orang yang menjadi korban penghilangan paksa. Tapi Thukul adalah cerita penting dalam sejarah Orde Baru yang tak patut diabaikan: seorang penyair yang sajak-sajaknya menakutkan sebuah rezim dan kematiannya hingga kini jadi misteri.

Keterangan Seri Prahara-prahara Orde Baru
Kisah tentang Wiji Thukul adalah jilid perdana seri Prahara-prahara Orde Baru, yang diangkat dari liputan khusus Majalah Berita Mingguan Tempo Mei 2013. Serial ini menyelisik, menyingkap, merekonstruksi, dan mengingat kembali berbagai peristiwa gelap kemanusiaan pada masa Orde Baru yang nyaris terlupakan.

#wacana#wacanabookstore#wijithukultekatekioranghilang#membaca#literasi#jualbuku#bacabuku#bukuwijithukul#bukudiskon#bukumurah
Judul: Gadis Pantai
Penulis: Pramoedya Ananta Toer
Penerbit: Lentera Dipantara
.
.

ORIGINAL | NEW | SEGEL

Info dan Pemesanan Buku, Silakan DM

SINOPSIS:
Gadis pantai lahir dan tumbuh di sebuah kampung di Jawa Tengah, Kabupaten Rembang. Seorang gadis yang manis, cukup manis untuk memikat hati seorang pembesar santri setempat; seorang Jawa yang bekerja pada (administrasi) Belanda. Dia diambil menjadi gundik pembesar tersebut dan menjadi Mas Nganten: perempuan yang melayani kebutuhan 'seks' pembesar sampai kemudian pembesar memutuskan untuk menikah dengan perempuan yang sekelas atau sederajat dengannya.

Mulanya, perkawinan itu memberi prestise baginya di kampung halamannya karena dia dipandang telah dinaikkan derajatnya, menjadi Bendoro Putri. Tapi itu tidak berlangsung lama. Ia terperosok kembali ke tanah. Orang Jawa yang telah memilikinya, tega membuangnya setelah ia melahirkan bayi perempuan.

Roman ini menusuk feodalisme Jawa yang tidak memiliki adab dan kemanusiaan tepat langsung di jantungnya yang paling dalam.

#gadispantai #bukugadispantai #pramoedyaanantatoer #bukupram #sastra #wacana #wacanabookstore #jualbuku #bacabuku #membaca #literasi #tokobukuonline #bukudiskon #bukumurah #bukuoriginal
Judul: Gadis Pantai
Penulis: Pramoedya Ananta Toer
Penerbit: Lentera Dipantara
.
.

ORIGINAL | NEW | SEGEL

Info dan Pemesanan Buku, Silakan DM

SINOPSIS:
Gadis pantai lahir dan tumbuh di sebuah kampung di Jawa Tengah, Kabupaten Rembang. Seorang gadis yang manis, cukup manis untuk memikat hati seorang pembesar santri setempat; seorang Jawa yang bekerja pada (administrasi) Belanda. Dia diambil menjadi gundik pembesar tersebut dan menjadi Mas Nganten: perempuan yang melayani kebutuhan 'seks' pembesar sampai kemudian pembesar memutuskan untuk menikah dengan perempuan yang sekelas atau sederajat dengannya.

Mulanya, perkawinan itu memberi prestise baginya di kampung halamannya karena dia dipandang telah dinaikkan derajatnya, menjadi Bendoro Putri. Tapi itu tidak berlangsung lama. Ia terperosok kembali ke tanah. Orang Jawa yang telah memilikinya, tega membuangnya setelah ia melahirkan bayi perempuan.

Roman ini menusuk feodalisme Jawa yang tidak memiliki adab dan kemanusiaan tepat langsung di jantungnya yang paling dalam.

#gadispantai #bukugadispantai #pramoedyaanantatoer #bukupram #sastra #wacana #wacanabookstore #jualbuku #bacabuku #membaca #literasi #tokobukuonline #bukudiskon #bukumurah #bukuoriginal
Judul: Sejarah lengkap Penyebaran Islam di Dunia
Penulis: Thomas W. Arnold
Penerbit: IRCISOD
Tebal: 672 hlm
Ukuran: 14 x 20 cm
Tahun Terbit: 2019
.
.

ORIGINAL | NEW | SEGEL

Info dan Pemesanan Buku, Silakan DM 
SINOPSIS:
Di antara sekian banyak buku sejarah Islam, buku karya Thomas W. Arnold, seorang Profesor Studi Arabia di University of London, ialah salah satu yang terpenting. Buku ini berhasil menyuguhkan kajian yang sangat menarik seputar penyebaran Islam, sejak awal agama Islam didakwahkan oleh Nabi Muhammad Saw. di Makkah dan Madinah hingga menyebar ke berbagai negara di dunia.
Buku ini terdiri atas 13 bahasan utama. Di bahasan awal, penulis berhasil menayangkan ulasan yang mengagumkan seputar kehidupan Nabi Muhammad Saw. sebagai seorang dai. Kemudian, dilanjutkan dengan ulasan lain yang tak kalah mengagumkan dan apik, seperti penyebaran Islam di negara-negara di Asia Barat, Afrika, Eropa, Asia Tengah, India, Tiongkok, Kepulauan Melayu, dan sebagainya.

Dengan bahasa yang amat gamblang dan didukung oleh data-data yang kredibel, buku ini tentu amat layak menambah koleksi bacaan Anda. Terlebih, jika Anda concern terhadap buku-buku sejarah Islam. Inilah babon yang sangat langka sehingga wajib untuk Anda baca segera.

#sejarahlengkappenyebaranislamdidunia #penyebaranislam #bukuircisod #wacana #wacanabookstore #bukumurah #bukuoriginal #tokobukuonline #bukudiskon
Judul: Sejarah lengkap Penyebaran Islam di Dunia
Penulis: Thomas W. Arnold
Penerbit: IRCISOD
Tebal: 672 hlm
Ukuran: 14 x 20 cm
Tahun Terbit: 2019
.
.

ORIGINAL | NEW | SEGEL

Info dan Pemesanan Buku, Silakan DM
SINOPSIS:
Di antara sekian banyak buku sejarah Islam, buku karya Thomas W. Arnold, seorang Profesor Studi Arabia di University of London, ialah salah satu yang terpenting. Buku ini berhasil menyuguhkan kajian yang sangat menarik seputar penyebaran Islam, sejak awal agama Islam didakwahkan oleh Nabi Muhammad Saw. di Makkah dan Madinah hingga menyebar ke berbagai negara di dunia.
Buku ini terdiri atas 13 bahasan utama. Di bahasan awal, penulis berhasil menayangkan ulasan yang mengagumkan seputar kehidupan Nabi Muhammad Saw. sebagai seorang dai. Kemudian, dilanjutkan dengan ulasan lain yang tak kalah mengagumkan dan apik, seperti penyebaran Islam di negara-negara di Asia Barat, Afrika, Eropa, Asia Tengah, India, Tiongkok, Kepulauan Melayu, dan sebagainya.

Dengan bahasa yang amat gamblang dan didukung oleh data-data yang kredibel, buku ini tentu amat layak menambah koleksi bacaan Anda. Terlebih, jika Anda concern terhadap buku-buku sejarah Islam. Inilah babon yang sangat langka sehingga wajib untuk Anda baca segera.

#sejarahlengkappenyebaranislamdidunia #penyebaranislam #bukuircisod #wacana #wacanabookstore #bukumurah #bukuoriginal #tokobukuonline #bukudiskon
#paketpromo 
Part 3

Masih di suasana 17 Agustus-an, kami hari ini mencoba mengumpulkan dan menyusun buku-buku yang ada hubungannya dengan kretek, untuk kami jadikan promo buku-buku kretek. Buat pecinta kretek tentu ini adalah paket yang pantas dibaca dan dikoleksi, buat yang bukan pecinta kretek, gak ada salahnya juga buku-buku ini dibaca atau dikoleksi. Karena cerita-cerita sehubungan kretek selalu menarik untuk disimak.

Kunjungi kami di www.sejutabuku.com. Semua buku harga diskon, buku orisinil, dan dijamin bukan buku bajakan.

#BUKUORIGINAL #pameranbukuonline #sejutabukuindonesia #pameranbuku #buku #kretek #tembakau #rokokkretek #bukukretek #sejarahkretek #bukuonline #bukumotivasi #bukuanak #bukuremaja #bukubagus #bukumurah #bukudiskon #bukumurahjogja #bukukeren #bukupenting #bukulangka #bukubestseller #bukularis #bukuasli #jogja #jogjakarta #explorejogja #viral  #BUKANBUKUBAJAKAN
#paketpromo
Part 3

Masih di suasana 17 Agustus-an, kami hari ini mencoba mengumpulkan dan menyusun buku-buku yang ada hubungannya dengan kretek, untuk kami jadikan promo buku-buku kretek. Buat pecinta kretek tentu ini adalah paket yang pantas dibaca dan dikoleksi, buat yang bukan pecinta kretek, gak ada salahnya juga buku-buku ini dibaca atau dikoleksi. Karena cerita-cerita sehubungan kretek selalu menarik untuk disimak.

Kunjungi kami di www.sejutabuku.com. Semua buku harga diskon, buku orisinil, dan dijamin bukan buku bajakan.

#BUKUORIGINAL #pameranbukuonline #sejutabukuindonesia #pameranbuku #buku #kretek #tembakau #rokokkretek #bukukretek #sejarahkretek #bukuonline #bukumotivasi #bukuanak #bukuremaja #bukubagus #bukumurah #bukudiskon #bukumurahjogja #bukukeren #bukupenting #bukulangka #bukubestseller #bukularis #bukuasli #jogja #jogjakarta #explorejogja #viral #BUKANBUKUBAJAKAN
#paketpromo 
Part 2

Rokok kretek memang tidak pernah bisa dipisahkan dari sejarah perjalananan bangsa Indonesia. Rokok boleh ada di banyak bangsa, tapi rokok kretek hanya dipunyai oleh Indonesia. Meski terkesan old school dan hanya disukai orang-orang tua atau segelintir anak muda, rokok kretek tetap dapat tempat istimewa di hati orang Indonesia. Mainlah ke kota-kota kretek seperti Kudus, Jawa Tengah dan kita melihat kretek juga tembakau tentunya adalah denyut nadi kehidupan penduduk disana.

Kunjungi kami di www.sejutabuku.com. Semua buku harga diskon, buku orisinil, dan dijamin bukan buku bajakan.

#BUKUORIGINAL #pameranbukuonline #sejutabukuindonesia #pameranbuku #buku #kretek #bukukretek #sejarahkretek #rokokkretek #tembakau #bukuonline #bukumotivasi #bukuanak #bukuremaja #bukubagus #bukumurah #bukudiskon #bukumurahjogja #bukukeren #bukupenting #bukulangka #bukubestseller #bukularis #bukuasli #jogja #jogjakarta #explorejogja #viral  #BUKANBUKUBAJAKAN
#paketpromo
Part 2

Rokok kretek memang tidak pernah bisa dipisahkan dari sejarah perjalananan bangsa Indonesia. Rokok boleh ada di banyak bangsa, tapi rokok kretek hanya dipunyai oleh Indonesia. Meski terkesan old school dan hanya disukai orang-orang tua atau segelintir anak muda, rokok kretek tetap dapat tempat istimewa di hati orang Indonesia. Mainlah ke kota-kota kretek seperti Kudus, Jawa Tengah dan kita melihat kretek juga tembakau tentunya adalah denyut nadi kehidupan penduduk disana.

Kunjungi kami di www.sejutabuku.com. Semua buku harga diskon, buku orisinil, dan dijamin bukan buku bajakan.

#BUKUORIGINAL #pameranbukuonline #sejutabukuindonesia #pameranbuku #buku #kretek #bukukretek #sejarahkretek #rokokkretek #tembakau #bukuonline #bukumotivasi #bukuanak #bukuremaja #bukubagus #bukumurah #bukudiskon #bukumurahjogja #bukukeren #bukupenting #bukulangka #bukubestseller #bukularis #bukuasli #jogja #jogjakarta #explorejogja #viral #BUKANBUKUBAJAKAN
#paketpromo 
Part 1

Pernah dikisahkan dalam sejarah, pahlawan nasional Kyai Haji Agus Salim pernah nekat merokok kretek di sebuah sidang wakil rakyat di Belanda. Karena merasa terganggu, seorang anggota dewan Belanda menegur KH Agus Salim. Dengan santai KH Agus Salim menjawabnya: "Anda merasa terganggu dengan asap rokok kretek ini? Bukankah karena aroma seperti ini juga yang membuat kalian datang ke negeri kami dan menguasai negeri kami? Jawaban yang sangat menohok dari KH Agus Salim.

Kunjungi kami di www.sejutabuku.com. Semua buku harga diskon, buku orisinil, dan dijamin bukan buku bajakan.

#BUKUORIGINAL #pameranbukuonline #sejutabukuindonesia #pameranbuku #buku #kretek #bukukretek #sejarahkretek #rokokkretek #tembakau #bukuonline #bukumotivasi #bukuanak #bukuremaja #bukubagus #bukumurah #bukudiskon #bukumurahjogja #bukukeren #bukupenting #bukulangka #bukubestseller #bukularis #bukuasli #jogja #jogjakarta #explorejogja #viral  #BUKANBUKUBAJAKAN
#paketpromo
Part 1

Pernah dikisahkan dalam sejarah, pahlawan nasional Kyai Haji Agus Salim pernah nekat merokok kretek di sebuah sidang wakil rakyat di Belanda. Karena merasa terganggu, seorang anggota dewan Belanda menegur KH Agus Salim. Dengan santai KH Agus Salim menjawabnya: "Anda merasa terganggu dengan asap rokok kretek ini? Bukankah karena aroma seperti ini juga yang membuat kalian datang ke negeri kami dan menguasai negeri kami? Jawaban yang sangat menohok dari KH Agus Salim.

Kunjungi kami di www.sejutabuku.com. Semua buku harga diskon, buku orisinil, dan dijamin bukan buku bajakan.

#BUKUORIGINAL #pameranbukuonline #sejutabukuindonesia #pameranbuku #buku #kretek #bukukretek #sejarahkretek #rokokkretek #tembakau #bukuonline #bukumotivasi #bukuanak #bukuremaja #bukubagus #bukumurah #bukudiskon #bukumurahjogja #bukukeren #bukupenting #bukulangka #bukubestseller #bukularis #bukuasli #jogja #jogjakarta #explorejogja #viral #BUKANBUKUBAJAKAN
Judul: Tiga Mazhab Utama Filsafat Islam
Penulis: Seyyed Hussein Nasr
Penerbit: IRCISOD
Tebal: 276 hlm
Ukuran: 14 x 20 cm
Tahun Terbit: 2019
.
.

ORIGINAL | NEW | SEGEL

Info dan Pemesanan Buku, Silakan DM

SINOPSIS:
Seyyed Hossein Nasr merupakan salah seorang tokoh dan orang pertama yang paling otoritatif dalam membicarakan kajian-kajian Timur, utamanya disiplin filsafat dan mistisisme Islam. Oleh karenanya, kita patut bersyukur bahwa Ach. Maimun Syamsuddin telah meluangkan waktu untuk menerjemahkan salah satu teks kunci filsafat Islam ini ke dalam bahasa kita secara bernas. Buku yang pada mulanya disampaikan sebagai bahan kuliah di Harvard University ini penting kita baca jika kita hendak memahami lebih mendalam tentang korpus filsafat Islam.

Penulis buku ini punya hipotesis menarik. Ia menyatakan bahwa filsafat Islam, pada prinsipnya, dapat diklasifikasikan ke dalam tiga madzhab utama: Madzhab Ibnu Sina, Madzhab Suhrawardi, dan Madzhab Ibnu Arabi. Adapun percikan-percikan filsafat dari filsuf-filsuf Islam lainnya tak lebih hanyalah catatan kaki dari ketiganya. Maka, untuk mendalami filsafat Islam secara lebih detail, orang terlebih dahulu memahami secara benar buah pikiran ketiga filsuf tersebut. Dan, melalui karya ini, penulis hendak menuntun pembaca bertamasya ke taman filsafat Islam yang sesungguhnya yang lebih kompleks, rumit, dan membahagiakan.

#tigamazhabutamafilsafatislam #ircisod #bukuircisod #wacanabookstore #wacana #jualbuku #bacabuku #membaca #literasi #bukudiskon #tokobukuonline
Judul: Tiga Mazhab Utama Filsafat Islam
Penulis: Seyyed Hussein Nasr
Penerbit: IRCISOD
Tebal: 276 hlm
Ukuran: 14 x 20 cm
Tahun Terbit: 2019
.
.

ORIGINAL | NEW | SEGEL

Info dan Pemesanan Buku, Silakan DM

SINOPSIS:
Seyyed Hossein Nasr merupakan salah seorang tokoh dan orang pertama yang paling otoritatif dalam membicarakan kajian-kajian Timur, utamanya disiplin filsafat dan mistisisme Islam. Oleh karenanya, kita patut bersyukur bahwa Ach. Maimun Syamsuddin telah meluangkan waktu untuk menerjemahkan salah satu teks kunci filsafat Islam ini ke dalam bahasa kita secara bernas. Buku yang pada mulanya disampaikan sebagai bahan kuliah di Harvard University ini penting kita baca jika kita hendak memahami lebih mendalam tentang korpus filsafat Islam.

Penulis buku ini punya hipotesis menarik. Ia menyatakan bahwa filsafat Islam, pada prinsipnya, dapat diklasifikasikan ke dalam tiga madzhab utama: Madzhab Ibnu Sina, Madzhab Suhrawardi, dan Madzhab Ibnu Arabi. Adapun percikan-percikan filsafat dari filsuf-filsuf Islam lainnya tak lebih hanyalah catatan kaki dari ketiganya. Maka, untuk mendalami filsafat Islam secara lebih detail, orang terlebih dahulu memahami secara benar buah pikiran ketiga filsuf tersebut. Dan, melalui karya ini, penulis hendak menuntun pembaca bertamasya ke taman filsafat Islam yang sesungguhnya yang lebih kompleks, rumit, dan membahagiakan.

#tigamazhabutamafilsafatislam #ircisod #bukuircisod #wacanabookstore #wacana #jualbuku #bacabuku #membaca #literasi #bukudiskon #tokobukuonline
SEBUAH SENI UNTUK BERSIKAP BODO AMAT

Penulis: Mark Manson
Penerbit: Grasindo
Tebal: 256 hlm
.
.

ORIGINAL | NEW | SEGEL

Info dan Pemesanan Buku, Silakan Dm

SINOPSIS:
.
🌷"Rasa sakit merupakan sebuah tenunan yang mengagumkan yang membentuk kain kehidupan, dan merobek tenunan itu bukan saja mustahil dilakukan, tapi juga akan merusaknya: usaha untuk menghilangkannya akan melepaskan semua ikatan. Berusaha menghindari rasa sakit sama halnya dengan berurusan terus menerus dengan rasa sakit itu sendiri. Kebalikannya, jika Anda tidak peduli alias bodo amat dengan rasa itu,perjuangan Anda tak akan bisa dibendung." (Hal.13)
.
🌻"Ketika kita berkata, 'Keparat, awas, Mark Manson bersikap masa bodoh.' ini bukan berarti bahwa Mark Manson bersikap masa bodoh tentang apa pun; sebaliknya, yang dimaksud adalah bahwa Mark Manson bersikap masa bodoh terhadap kesengsaraan yang menghalangi tujuannya, dia tidak ambil pusing dengan orang-orang yang geram saat ia melakukan sesuatu yang dirasa benar atau penting atau mulia. Artinya adalah bahwa Mark Manson adalah tipe orang yang akan menulis kisah dirinya sebagai orang ketiga hanya karena dalam pikirannya itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Dia hanya masa bodoh. Itu saja. (Hal. 18)
.
☝️Ini pertama kalinya aku baca buku Self Improvement yang sudah diterjemahkan. Malahan biasanya jarang baca buku pengembangan diri. kalimat "Bodo Amat" yang terbaca di judul inilah yang membuat aku penasaran ingin membacanya. Dari sembilan bab buku ini, diawali oleh dua bab yang tidak njlimet di kepala. Menerangkan bahwa, cuek dan masa bodo adalah cara yag sederhana untuk mengarahkan kembali ekspektasi hidup kita dan memilih apa yang penting dan apa yang tidak.

#sebuahseniuntukbersikapbodoamat#bukusebuahseniuntukbersikapbodoamat#wacana#wacanabookstore#jualbuku#bacabuku#bukumurah#bukudiskon#bukuoriginal#tokobukuonline#membaca#literasi
SEBUAH SENI UNTUK BERSIKAP BODO AMAT

Penulis: Mark Manson
Penerbit: Grasindo
Tebal: 256 hlm
.
.

ORIGINAL | NEW | SEGEL

Info dan Pemesanan Buku, Silakan Dm

SINOPSIS:
.
🌷"Rasa sakit merupakan sebuah tenunan yang mengagumkan yang membentuk kain kehidupan, dan merobek tenunan itu bukan saja mustahil dilakukan, tapi juga akan merusaknya: usaha untuk menghilangkannya akan melepaskan semua ikatan. Berusaha menghindari rasa sakit sama halnya dengan berurusan terus menerus dengan rasa sakit itu sendiri. Kebalikannya, jika Anda tidak peduli alias bodo amat dengan rasa itu,perjuangan Anda tak akan bisa dibendung." (Hal.13)
.
🌻"Ketika kita berkata, 'Keparat, awas, Mark Manson bersikap masa bodoh.' ini bukan berarti bahwa Mark Manson bersikap masa bodoh tentang apa pun; sebaliknya, yang dimaksud adalah bahwa Mark Manson bersikap masa bodoh terhadap kesengsaraan yang menghalangi tujuannya, dia tidak ambil pusing dengan orang-orang yang geram saat ia melakukan sesuatu yang dirasa benar atau penting atau mulia. Artinya adalah bahwa Mark Manson adalah tipe orang yang akan menulis kisah dirinya sebagai orang ketiga hanya karena dalam pikirannya itu adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Dia hanya masa bodoh. Itu saja. (Hal. 18)
.
☝️Ini pertama kalinya aku baca buku Self Improvement yang sudah diterjemahkan. Malahan biasanya jarang baca buku pengembangan diri. kalimat "Bodo Amat" yang terbaca di judul inilah yang membuat aku penasaran ingin membacanya. Dari sembilan bab buku ini, diawali oleh dua bab yang tidak njlimet di kepala. Menerangkan bahwa, cuek dan masa bodo adalah cara yag sederhana untuk mengarahkan kembali ekspektasi hidup kita dan memilih apa yang penting dan apa yang tidak.

#sebuahseniuntukbersikapbodoamat#bukusebuahseniuntukbersikapbodoamat#wacana#wacanabookstore#jualbuku#bacabuku#bukumurah#bukudiskon#bukuoriginal#tokobukuonline#membaca#literasi
kapan terakhir menulis tangan nih? 
repost @bukumojok

#bukujakarta #tokobuku #bukuori #bukubaru #bukukuliah #bukubacaan #paketbuku #tokobukumurahonline #bukujogja #buku #bukusurabaya #bukuberkualitas #paketbukumurah #bukupromo #bukudiskon #pecintabuku #bacaan #bukumurah #bukubagus #bukuonline #bukuislami #bukubestseller #jualbuku
Pre-Order Now 
Deposit Fee Rp 100.000

Get 20% for PEC members 
And 10% for non-PEC members 
#preorder 
#dorkdiaries
#bestsellingauthor
#periplus
#periplusdotcom
#periplusonline
#periplusid
#book
#bookstagram
#booklover
#bookblogger
#bookaholic
#bookreader
#goodbooks
#originalbook
#importbook
#bestsellerbooks
#discount
#discountbook
#cashback
#buku
#bukubagus
#bukumurah
#bukudiskon
#bukuimpor
#bukuoriginal
#bukubaru
#bukuonline
#pecandubuku
Uwuuwwwuwww bentar lagi mimin mau update stock paket merdeka niii heheh, siap ga? Siap yaaa, siap siap siap pokok e 😆

#quotes #indonesia #merdeka  #cintatanahair #bumimanusia #bumipertiwi #bukumurah #bukuori #jualbukumurah #jualbukuterlengkap #bukunovelmurah #bukuonline #bukumotivasi #bukuparenting #bukudiskon #bukupemasaran #bukubagus #bukuagama #bukutahunansekolah #bukuterlaris #diskonbuku #bukubisnis #bukucaramendidikanak #posterdesign #infobuku #pecandubuku
🔴Jastip buku fiksi, nonfiksi, novel, self improvement, dll
.
💰Fee jastip :
0 - 40k > 5k
41k keatas 10k
🏧 BNI
📦 JNE, J&T, Gosend
Klik link di bio untuk join grup line

#jastipbuku #jastipbukumurah #jastipmurah #bukudiskon #periplusjakarta #iibf #indonesiainternationalbookfair #gedebukgramedia #bigbadwolf #outofthebox
🔴Jastip buku fiksi, nonfiksi, novel, self improvement, dll
.
💰Fee jastip :
0 - 40k > 5k
41k keatas 10k
🏧 BNI
📦 JNE, J&T, Gosend
Klik link di bio untuk join grup line

#jastipbuku #jastipbukumurah #jastipmurah #bukudiskon #periplusjakarta #iibf #indonesiainternationalbookfair #gedebukgramedia #bigbadwolf #outofthebox
🔴Jastip buku fiksi, nonfiksi, novel, self improvement, dll
.
💰Fee jastip :
0 - 40k > 5k
41k keatas 10k
🏧 BNI
📦 JNE, J&T, Gosend
Klik link di bio untuk join grup line

#jastipbuku #jastipbukumurah #jastipmurah #bukudiskon #periplusjakarta #iibf #indonesiainternationalbookfair #gedebukgramedia #bigbadwolf #outofthebox
🔴Jastip buku fiksi, nonfiksi, novel, self improvement, dll
.
💰Fee jastip :
0 - 40k > 5k
41k keatas 10k
🏧 BNI
📦 JNE, J&T, Gosend
Klik link di bio untuk join grup line

#jastipbuku #jastipbukumurah #jastipmurah #bukudiskon #periplusjakarta #iibf #indonesiainternationalbookfair #gedebukgramedia #bigbadwolf #outofthebox
🔴Jastip buku fiksi, nonfiksi, novel, self improvement, dll
.
💰Fee jastip :
0 - 40k > 5k
41k keatas 10k
🏧 BNI
📦 JNE, J&T, Gosend
Klik link di bio untuk join grup line

#jastipbuku #jastipbukumurah #jastipmurah #bukudiskon #periplusjakarta #iibf #indonesiainternationalbookfair #gedebukgramedia #bigbadwolf #outofthebox
🔴Jastip buku fiksi, nonfiksi, novel, self improvement, dll
.
💰Fee jastip :
0 - 40k > 5k
41k keatas 10k
🏧 BNI
📦 JNE, J&T, Gosend
Klik link di bio untuk join grup line

#jastipbuku #jastipbukumurah #jastipmurah #bukudiskon #periplusjakarta #iibf #indonesiainternationalbookfair #gedebukgramedia #bigbadwolf #outofthebox
BUKU BARU READY

SERI SIANG DAN MALAM
Judul : KOTA
Penerbit Tiga Ananda
Isi 24 hlm

Harga satuan 25.000
Order Full Set disk 10% jadi total 67.500

Apa saja yang ada di kota saat siang dan malam?

Kota tidak pernah tidur. adaa saja kegiatan yang dilakukan pada malam hari. kalau siang hari sudah tak heran ya dapat disaksikan dan bahkan kita juga melakukan aktivitas banyak di siang hari. Sedangkan di malam hari kegiatan terbatas, makan malam, baca buku, bermain setelah itu tidur.

Tahu tidak kalau sebagian orang orang di bumi ini kerjanya pada malam hari
- kerja shift di pabrik dan rumah sakit
- pelabuhan, stasiun, terminal dan bandara adalah fasilitas umum yang tidak pernah tidur
- pasar juga gak pernah tidur malah pasar induk selalu ramai baik pagi maupun malam. karena penjual sayur yang kecil kecil belanja sayurnya ke pasar induk pada malam hari, agar pagi hari sudah bisa digelar untuk ibuk ibuk yang mau memasak 
Buku ini cocok dibaca untuk Pemula lancar, karena text setiap halaman tidak banyak dan ilustrasi gambar full besar.  seri ini memberikan wawasan kepada anak bahwa kota tidak pernah tidur. anak bisa melihat kondisi kota malam hari dan siang hari

#rumahbuku #koleksirumahbuku #bukubaru #bukubagus #bukuanak #rekomendasibuku #bookslover #booksgram #bukulokal #tigaananda #bukudiskon#bukubarumurah #picturebooks #bukubergambar #serisiangdanmalam #rbuku2019
BUKU BARU READY

SERI SIANG DAN MALAM
Judul : KOTA
Penerbit Tiga Ananda
Isi 24 hlm

Harga satuan 25.000
Order Full Set disk 10% jadi total 67.500

Apa saja yang ada di kota saat siang dan malam?

Kota tidak pernah tidur. adaa saja kegiatan yang dilakukan pada malam hari. kalau siang hari sudah tak heran ya dapat disaksikan dan bahkan kita juga melakukan aktivitas banyak di siang hari. Sedangkan di malam hari kegiatan terbatas, makan malam, baca buku, bermain setelah itu tidur.

Tahu tidak kalau sebagian orang orang di bumi ini kerjanya pada malam hari
- kerja shift di pabrik dan rumah sakit
- pelabuhan, stasiun, terminal dan bandara adalah fasilitas umum yang tidak pernah tidur
- pasar juga gak pernah tidur malah pasar induk selalu ramai baik pagi maupun malam. karena penjual sayur yang kecil kecil belanja sayurnya ke pasar induk pada malam hari, agar pagi hari sudah bisa digelar untuk ibuk ibuk yang mau memasak
Buku ini cocok dibaca untuk Pemula lancar, karena text setiap halaman tidak banyak dan ilustrasi gambar full besar. seri ini memberikan wawasan kepada anak bahwa kota tidak pernah tidur. anak bisa melihat kondisi kota malam hari dan siang hari

#rumahbuku #koleksirumahbuku #bukubaru #bukubagus #bukuanak #rekomendasibuku #bookslover #booksgram #bukulokal #tigaananda #bukudiskon#bukubarumurah #picturebooks #bukubergambar #serisiangdanmalam #rbuku2019
Ada diskon yg lain jg booklovers!!! Siap2 kantongin uangnya, pantengin official account gramedianya d shopee daaannn serbuuuuuuu!! .

#diskonbuku #shopee #gramedia #penerbit #bukumurah #bukudiskon #bukuonline
Ada diskon yg lain jg booklovers!!! Siap2 kantongin uangnya, pantengin official account gramedianya d shopee daaannn serbuuuuuuu!! .

#diskonbuku #shopee #gramedia #penerbit #bukumurah #bukudiskon #bukuonline
Ada diskon yg lain jg booklovers!!! Siap2 kantongin uangnya, pantengin official account gramedianya d shopee daaannn serbuuuuuuu!! .

#diskonbuku #shopee #gramedia #penerbit #bukumurah #bukudiskon #bukuonline
Ada diskon yg lain jg booklovers!!! Siap2 kantongin uangnya, pantengin official account gramedianya d shopee daaannn serbuuuuuuu!! .

#diskonbuku #shopee #gramedia #penerbit #bukumurah #bukudiskon #bukuonline
Ada diskon yg lain jg booklovers!!! Siap2 kantongin uangnya, pantengin official account gramedianya d shopee daaannn serbuuuuuuu!!
.

#diskonbuku #shopee #gramedia #penerbit #bukumurah #bukudiskon #bukuonline
Ada diskon yg lain jg booklovers!!! Siap2 kantongin uangnya, pantengin official account gramedianya d shopee daaannn serbuuuuuuu!!
.

#diskonbuku #shopee #gramedia #penerbit #bukumurah #bukudiskon #bukuonline
Halo Ayah Bunda, bagaimana membersamai si kecil. Pasti seru yah. Ayah Bunda, perlu sekali dalam mendampingi tumbuh kembang si kecil untuk mengenalkan sifat-sifat baik Rasululloh. .
Nah, Ayah Bunda sifat apa saja yang baik untuk diajarkan pada anak ?  Apalagi mengajarkannya dengan cerita yang sesuai dengan keseharian anak. . 
Temukan cerita menarik dalam Seri Teladan Rasululloh. Tiap buku akan ada satu sifat baik Rasul yang disampaikan lewat cerita yang mudah dipahami anak.
.
Info dan pemesanan buku hubungi mimin di 0813 9379 3534.
.
.
#str #seriteladanrasululloh #bukuanak #bukudiskon #risingreaders #tokobukumazada #mazadafamily #riseteam #bpteam #sederhana #jujur #adil #ramah #sopan #murahhati #pemaaf #gigih #pemberani #rendahhati #teguh #penyayang
Halo Ayah Bunda, bagaimana membersamai si kecil. Pasti seru yah. Ayah Bunda, perlu sekali dalam mendampingi tumbuh kembang si kecil untuk mengenalkan sifat-sifat baik Rasululloh. .
Nah, Ayah Bunda sifat apa saja yang baik untuk diajarkan pada anak ? Apalagi mengajarkannya dengan cerita yang sesuai dengan keseharian anak. .
Temukan cerita menarik dalam Seri Teladan Rasululloh. Tiap buku akan ada satu sifat baik Rasul yang disampaikan lewat cerita yang mudah dipahami anak.
.
Info dan pemesanan buku hubungi mimin di 0813 9379 3534.
.
.
#str #seriteladanrasululloh #bukuanak #bukudiskon #risingreaders #tokobukumazada #mazadafamily #riseteam #bpteam #sederhana #jujur #adil #ramah #sopan #murahhati #pemaaf #gigih #pemberani #rendahhati #teguh #penyayang
Harga : @26.000
Pengiriman : Pandaan
Berat : 150 gr ----------------------------------------------------------
#buku#bukumurah#bukuori#bukuonline#bukuonlinemurah#paketbukumurah#obralbuku #promobuku#bukudiskon#bacabuku#bukujendelailmu#bukuori#bukumuslim#bukuislam#bukabuku#sukabuku#bukujendelailmu#bukumotivasi#bukumotivasihidup#bukuanak#ceritaanak
#ziyad#ceritaanakmuslim
Gagasan apa pun yang lahir dari seseorang pasti dipengaruhi oleh mazhab pemikiran yang ia anut. Jika seseorang percaya pada mazhab pemikiran tertentu, maka kepercayaan, emosi, jalan hidup, aliran politik, pandangan-pandangan sosial, konsep-konsep intelektual, keagamaan dan etikanya tidaklah terpisah dengan pandangan dunianya, dan karenanya pula maka mazhab pemikiran pada akhirnya dapat menciptakan gerakan, membangun dan melahirkan kekuatan sosial.

#wacanbuku #buku #membaca #alishariati #quotewacanbuku #teologi #indonesia #berpikir #bukuoriginal #quotes #quotesindonesia #bukusastra #bukubestseller #bukusejarah #bukufilsafat #bukumuslim #bukudiskon #bazarbuku #bukulangka #bukubaru #bukubagus #bukupuisi #jualbukumurah
Gagasan apa pun yang lahir dari seseorang pasti dipengaruhi oleh mazhab pemikiran yang ia anut. Jika seseorang percaya pada mazhab pemikiran tertentu, maka kepercayaan, emosi, jalan hidup, aliran politik, pandangan-pandangan sosial, konsep-konsep intelektual, keagamaan dan etikanya tidaklah terpisah dengan pandangan dunianya, dan karenanya pula maka mazhab pemikiran pada akhirnya dapat menciptakan gerakan, membangun dan melahirkan kekuatan sosial.

#wacanbuku #buku #membaca #alishariati #quotewacanbuku #teologi #indonesia #berpikir #bukuoriginal #quotes #quotesindonesia #bukusastra #bukubestseller #bukusejarah #bukufilsafat #bukumuslim #bukudiskon #bazarbuku #bukulangka #bukubaru #bukubagus #bukupuisi #jualbukumurah
SUARA PEREMPUAN KORBAN TRAGEDI '65
.
Pembantaian dan pemenjaraan massal yang terjadi pasca peristiwa G 30 S 1965 merupakan sejarah kelam bangsa Indonesia. Saat itu, banjir darah terjadi antara pekan ketiga bulan Oktober hingga Desember 1965.. Setengah juta rakyat dibunuh tanpa melalui proses pengadilan. Tidak hanya itu! Ratusan ribu orang dipenjara tanpa proses hukum. Teror dilakukan melalui mitos "Gestok", "PKI" dan "Gerwani". Korban dan anggota korban harus hidup dalam ketakutan dan kebisuan.
. 
Kisah tutur ibu-ibu korban tragedi 1965 dalam buku ini bukan sekadar untuk dimaknai dalam konteks pengalaman korban. Lebih dari itu, untuk memulihkan martabat kemanusiaan mereka dan mengakhiri kekerasan dan diskriminasi di negeri ini. Seperti yang dituturkan oleh Ibu Yanti-penjual Sayur dan buah yang ditangkap setelah tragedi '65 dengan tuduhan terlibat menyiksa para jenderal-lewat buku ini mereka ingin mengatakan bahwa mereka bukan pembunuh para jenderal, apalagi menyayat-nyayat penis para jenderal. Suara ibu-ibu yang terekam dalam buku ini menjadi pelatuk di mana "politik pembisuan" sudah harus diakhiri dan martabat mereka sebagai manusia segera dikembalikan. "Saya tidak ingat lagi, betapa sering saya harus melayani serdadu-serdadu itu. Apalagi wajah-wajah mereka, sulit saya mengingatnya saking terlalu sering dan terlalu banyaknya serdadu-serdadu pemerkosa itu." Ibu sudarsi, aktivis mahasiswa 1965 (penerjemah) "...mereka segera menggali lubang selebar sumur. Kemudian saya mereka tanam berdiri setinggi leher di dalam lubang. Sebelum meninggalkan saya sendirian di hutan. Mereka mengencingi saya. Ibu suparti, aktivis BTI pelayan gereja
.
Penulis: Ita Fatia Nadia 
Penerbit: Galang Press
Cetakan 2017 
Tebal Buku: 188 halaman
Dimensi: 15 x 23 cm
Harga: Rp. 87.000
Diskon 10% jadi Rp. 78.300 (Belum termasuk ongkos kirim) .

Info & Pemesanan
LINE -> @eaa7349c
WA -> 08995675895 (Jangan SMS/Telp)
SUARA PEREMPUAN KORBAN TRAGEDI '65
.
Pembantaian dan pemenjaraan massal yang terjadi pasca peristiwa G 30 S 1965 merupakan sejarah kelam bangsa Indonesia. Saat itu, banjir darah terjadi antara pekan ketiga bulan Oktober hingga Desember 1965.. Setengah juta rakyat dibunuh tanpa melalui proses pengadilan. Tidak hanya itu! Ratusan ribu orang dipenjara tanpa proses hukum. Teror dilakukan melalui mitos "Gestok", "PKI" dan "Gerwani". Korban dan anggota korban harus hidup dalam ketakutan dan kebisuan.
.
Kisah tutur ibu-ibu korban tragedi 1965 dalam buku ini bukan sekadar untuk dimaknai dalam konteks pengalaman korban. Lebih dari itu, untuk memulihkan martabat kemanusiaan mereka dan mengakhiri kekerasan dan diskriminasi di negeri ini. Seperti yang dituturkan oleh Ibu Yanti-penjual Sayur dan buah yang ditangkap setelah tragedi '65 dengan tuduhan terlibat menyiksa para jenderal-lewat buku ini mereka ingin mengatakan bahwa mereka bukan pembunuh para jenderal, apalagi menyayat-nyayat penis para jenderal. Suara ibu-ibu yang terekam dalam buku ini menjadi pelatuk di mana "politik pembisuan" sudah harus diakhiri dan martabat mereka sebagai manusia segera dikembalikan. "Saya tidak ingat lagi, betapa sering saya harus melayani serdadu-serdadu itu. Apalagi wajah-wajah mereka, sulit saya mengingatnya saking terlalu sering dan terlalu banyaknya serdadu-serdadu pemerkosa itu." Ibu sudarsi, aktivis mahasiswa 1965 (penerjemah) "...mereka segera menggali lubang selebar sumur. Kemudian saya mereka tanam berdiri setinggi leher di dalam lubang. Sebelum meninggalkan saya sendirian di hutan. Mereka mengencingi saya. Ibu suparti, aktivis BTI pelayan gereja
.
Penulis: Ita Fatia Nadia
Penerbit: Galang Press
Cetakan 2017
Tebal Buku: 188 halaman
Dimensi: 15 x 23 cm
Harga: Rp. 87.000
Diskon 10% jadi Rp. 78.300 (Belum termasuk ongkos kirim) .

Info & Pemesanan
LINE -> @eaa7349c
WA -> 08995675895 (Jangan SMS/Telp)
SUARA PEREMPUAN KORBAN TRAGEDI '65
.
Pembantaian dan pemenjaraan massal yang terjadi pasca peristiwa G 30 S 1965 merupakan sejarah kelam bangsa Indonesia. Saat itu, banjir darah terjadi antara pekan ketiga bulan Oktober hingga Desember 1965.. Setengah juta rakyat dibunuh tanpa melalui proses pengadilan. Tidak hanya itu! Ratusan ribu orang dipenjara tanpa proses hukum. Teror dilakukan melalui mitos "Gestok", "PKI" dan "Gerwani". Korban dan anggota korban harus hidup dalam ketakutan dan kebisuan.
. 
Kisah tutur ibu-ibu korban tragedi 1965 dalam buku ini bukan sekadar untuk dimaknai dalam konteks pengalaman korban. Lebih dari itu, untuk memulihkan martabat kemanusiaan mereka dan mengakhiri kekerasan dan diskriminasi di negeri ini. Seperti yang dituturkan oleh Ibu Yanti-penjual Sayur dan buah yang ditangkap setelah tragedi '65 dengan tuduhan terlibat menyiksa para jenderal-lewat buku ini mereka ingin mengatakan bahwa mereka bukan pembunuh para jenderal, apalagi menyayat-nyayat penis para jenderal. Suara ibu-ibu yang terekam dalam buku ini menjadi pelatuk di mana "politik pembisuan" sudah harus diakhiri dan martabat mereka sebagai manusia segera dikembalikan. "Saya tidak ingat lagi, betapa sering saya harus melayani serdadu-serdadu itu. Apalagi wajah-wajah mereka, sulit saya mengingatnya saking terlalu sering dan terlalu banyaknya serdadu-serdadu pemerkosa itu." Ibu sudarsi, aktivis mahasiswa 1965 (penerjemah) "...mereka segera menggali lubang selebar sumur. Kemudian saya mereka tanam berdiri setinggi leher di dalam lubang. Sebelum meninggalkan saya sendirian di hutan. Mereka mengencingi saya. Ibu suparti, aktivis BTI pelayan gereja
.
Penulis: Ita Fatia Nadia 
Penerbit: Galang Press
Cetakan 2017 
Tebal Buku: 188 halaman
Dimensi: 15 x 23 cm
Harga: Rp. 87.000
Diskon 10% jadi Rp. 78.300 (Belum termasuk ongkos kirim) .

Info & Pemesanan
LINE -> @eaa7349c
WA -> 08995675895 (Jangan SMS/Telp)
SUARA PEREMPUAN KORBAN TRAGEDI '65
.
Pembantaian dan pemenjaraan massal yang terjadi pasca peristiwa G 30 S 1965 merupakan sejarah kelam bangsa Indonesia. Saat itu, banjir darah terjadi antara pekan ketiga bulan Oktober hingga Desember 1965.. Setengah juta rakyat dibunuh tanpa melalui proses pengadilan. Tidak hanya itu! Ratusan ribu orang dipenjara tanpa proses hukum. Teror dilakukan melalui mitos "Gestok", "PKI" dan "Gerwani". Korban dan anggota korban harus hidup dalam ketakutan dan kebisuan.
.
Kisah tutur ibu-ibu korban tragedi 1965 dalam buku ini bukan sekadar untuk dimaknai dalam konteks pengalaman korban. Lebih dari itu, untuk memulihkan martabat kemanusiaan mereka dan mengakhiri kekerasan dan diskriminasi di negeri ini. Seperti yang dituturkan oleh Ibu Yanti-penjual Sayur dan buah yang ditangkap setelah tragedi '65 dengan tuduhan terlibat menyiksa para jenderal-lewat buku ini mereka ingin mengatakan bahwa mereka bukan pembunuh para jenderal, apalagi menyayat-nyayat penis para jenderal. Suara ibu-ibu yang terekam dalam buku ini menjadi pelatuk di mana "politik pembisuan" sudah harus diakhiri dan martabat mereka sebagai manusia segera dikembalikan. "Saya tidak ingat lagi, betapa sering saya harus melayani serdadu-serdadu itu. Apalagi wajah-wajah mereka, sulit saya mengingatnya saking terlalu sering dan terlalu banyaknya serdadu-serdadu pemerkosa itu." Ibu sudarsi, aktivis mahasiswa 1965 (penerjemah) "...mereka segera menggali lubang selebar sumur. Kemudian saya mereka tanam berdiri setinggi leher di dalam lubang. Sebelum meninggalkan saya sendirian di hutan. Mereka mengencingi saya. Ibu suparti, aktivis BTI pelayan gereja
.
Penulis: Ita Fatia Nadia
Penerbit: Galang Press
Cetakan 2017
Tebal Buku: 188 halaman
Dimensi: 15 x 23 cm
Harga: Rp. 87.000
Diskon 10% jadi Rp. 78.300 (Belum termasuk ongkos kirim) .

Info & Pemesanan
LINE -> @eaa7349c
WA -> 08995675895 (Jangan SMS/Telp)
SUARA PEREMPUAN KORBAN TRAGEDI '65
.
Pembantaian dan pemenjaraan massal yang terjadi pasca peristiwa G 30 S 1965 merupakan sejarah kelam bangsa Indonesia. Saat itu, banjir darah terjadi antara pekan ketiga bulan Oktober hingga Desember 1965.. Setengah juta rakyat dibunuh tanpa melalui proses pengadilan. Tidak hanya itu! Ratusan ribu orang dipenjara tanpa proses hukum. Teror dilakukan melalui mitos "Gestok", "PKI" dan "Gerwani". Korban dan anggota korban harus hidup dalam ketakutan dan kebisuan.
. 
Kisah tutur ibu-ibu korban tragedi 1965 dalam buku ini bukan sekadar untuk dimaknai dalam konteks pengalaman korban. Lebih dari itu, untuk memulihkan martabat kemanusiaan mereka dan mengakhiri kekerasan dan diskriminasi di negeri ini. Seperti yang dituturkan oleh Ibu Yanti-penjual Sayur dan buah yang ditangkap setelah tragedi '65 dengan tuduhan terlibat menyiksa para jenderal-lewat buku ini mereka ingin mengatakan bahwa mereka bukan pembunuh para jenderal, apalagi menyayat-nyayat penis para jenderal. Suara ibu-ibu yang terekam dalam buku ini menjadi pelatuk di mana "politik pembisuan" sudah harus diakhiri dan martabat mereka sebagai manusia segera dikembalikan. "Saya tidak ingat lagi, betapa sering saya harus melayani serdadu-serdadu itu. Apalagi wajah-wajah mereka, sulit saya mengingatnya saking terlalu sering dan terlalu banyaknya serdadu-serdadu pemerkosa itu." Ibu sudarsi, aktivis mahasiswa 1965 (penerjemah) "...mereka segera menggali lubang selebar sumur. Kemudian saya mereka tanam berdiri setinggi leher di dalam lubang. Sebelum meninggalkan saya sendirian di hutan. Mereka mengencingi saya. Ibu suparti, aktivis BTI pelayan gereja
.
Penulis: Ita Fatia Nadia 
Penerbit: Galang Press
Cetakan 2017 
Tebal Buku: 188 halaman
Dimensi: 15 x 23 cm
Harga: Rp. 87.000
Diskon 10% jadi Rp. 78.300 (Belum termasuk ongkos kirim) .

Info & Pemesanan
LINE -> @eaa7349c
WA -> 08995675895 (Jangan SMS/Telp)
SUARA PEREMPUAN KORBAN TRAGEDI '65
.
Pembantaian dan pemenjaraan massal yang terjadi pasca peristiwa G 30 S 1965 merupakan sejarah kelam bangsa Indonesia. Saat itu, banjir darah terjadi antara pekan ketiga bulan Oktober hingga Desember 1965.. Setengah juta rakyat dibunuh tanpa melalui proses pengadilan. Tidak hanya itu! Ratusan ribu orang dipenjara tanpa proses hukum. Teror dilakukan melalui mitos "Gestok", "PKI" dan "Gerwani". Korban dan anggota korban harus hidup dalam ketakutan dan kebisuan.
.
Kisah tutur ibu-ibu korban tragedi 1965 dalam buku ini bukan sekadar untuk dimaknai dalam konteks pengalaman korban. Lebih dari itu, untuk memulihkan martabat kemanusiaan mereka dan mengakhiri kekerasan dan diskriminasi di negeri ini. Seperti yang dituturkan oleh Ibu Yanti-penjual Sayur dan buah yang ditangkap setelah tragedi '65 dengan tuduhan terlibat menyiksa para jenderal-lewat buku ini mereka ingin mengatakan bahwa mereka bukan pembunuh para jenderal, apalagi menyayat-nyayat penis para jenderal. Suara ibu-ibu yang terekam dalam buku ini menjadi pelatuk di mana "politik pembisuan" sudah harus diakhiri dan martabat mereka sebagai manusia segera dikembalikan. "Saya tidak ingat lagi, betapa sering saya harus melayani serdadu-serdadu itu. Apalagi wajah-wajah mereka, sulit saya mengingatnya saking terlalu sering dan terlalu banyaknya serdadu-serdadu pemerkosa itu." Ibu sudarsi, aktivis mahasiswa 1965 (penerjemah) "...mereka segera menggali lubang selebar sumur. Kemudian saya mereka tanam berdiri setinggi leher di dalam lubang. Sebelum meninggalkan saya sendirian di hutan. Mereka mengencingi saya. Ibu suparti, aktivis BTI pelayan gereja
.
Penulis: Ita Fatia Nadia
Penerbit: Galang Press
Cetakan 2017
Tebal Buku: 188 halaman
Dimensi: 15 x 23 cm
Harga: Rp. 87.000
Diskon 10% jadi Rp. 78.300 (Belum termasuk ongkos kirim) .

Info & Pemesanan
LINE -> @eaa7349c
WA -> 08995675895 (Jangan SMS/Telp)
Rupanya penting sekali ya Ayah Bunda untuk membiarkan anak mencoba kemampuan dirinya sendiri. Membiarkannya mandiri tanpa bantuan Ayah Bunda.
.
Wah cocok sekali nih dengan tema besar Halo Balita. Mendorong anak untuk  berlatih mandiri.
.
Ayah Bunda yang belum punya bukunya bisa hubungi mimin ya di 0813 9379 3534.
.
.
#parenting #positiveparenting #parents #risingreaders #booklover #bukupremium #bukuanak #bukumurah #bukudiskon #bukupromo #anak #mandiri #paud #goldenage
Rupanya penting sekali ya Ayah Bunda untuk membiarkan anak mencoba kemampuan dirinya sendiri. Membiarkannya mandiri tanpa bantuan Ayah Bunda.
.
Wah cocok sekali nih dengan tema besar Halo Balita. Mendorong anak untuk berlatih mandiri.
.
Ayah Bunda yang belum punya bukunya bisa hubungi mimin ya di 0813 9379 3534.
.
.
#parenting #positiveparenting #parents #risingreaders #booklover #bukupremium #bukuanak #bukumurah #bukudiskon #bukupromo #anak #mandiri #paud #goldenage
Wah, sifat yang satu ini khas melakat sama Rasululloh ya Ayah Bubda. Beliau sangat dikenal di kalangan Makkah karena sifat jujurnya. Berarti wajib banget nih ngajarin sifat satu ini.
.
Yuk tengokin tentang cerita kejujuran Rasululloh di buku Seri Teladan Rasululloh. Info dan pemesanan buku hubungi mimin di 0813 9379 3534.
.
.
#str #seriteladanrasullulloh 
#promobuku #bukudiskon #diskon #promo #tokobukumazada #tokobukuonlinekebumen #mazadafamily #riseteam #bpteam #bukumurah #bukuanak #bukupremium #keluargamuslim #risingreaders #rosyidasna
Wah, sifat yang satu ini khas melakat sama Rasululloh ya Ayah Bubda. Beliau sangat dikenal di kalangan Makkah karena sifat jujurnya. Berarti wajib banget nih ngajarin sifat satu ini.
.
Yuk tengokin tentang cerita kejujuran Rasululloh di buku Seri Teladan Rasululloh. Info dan pemesanan buku hubungi mimin di 0813 9379 3534.
.
.
#str #seriteladanrasullulloh
#promobuku #bukudiskon #diskon #promo #tokobukumazada #tokobukuonlinekebumen #mazadafamily #riseteam #bpteam #bukumurah #bukuanak #bukupremium #keluargamuslim #risingreaders #rosyidasna
Promo merdeka..!!
Barang ready ya bun... Order/info
Wa 089620647036
Ato klik aja link di bio 😊

#buku #bukubagus #bukumurah #bukubestseller #bukuislam #bukuislami #bukurecomended #bukuonline #komikislam #bukukece #bukuanakmilenial #bukupromo #bukudiskon #bukuedukasi #jualbuku #jualbukuonline #bukubaru #bukubermutu #bukuagama #bukularis #bukupopuler #bukupreorder #tokobuku #tokobukuonline #promomerdeka #promoagustus
BUKU BARU READY

SERI SIANG DAN MALAM
Penerbit Tiga Ananda
Isi 24 hlm

Harga satuan 25.000
Order Full Set disk 10% jadi total 67.500

Judul tersedia
1. KOTA
2. HUTAN
3. LAUT

Kamu sudah lihat cover buku ini? setiap cover pada seri ini terbagi 2 ya, ilustrasi siang dan malam dipampang sebelahan

Seri Siang dan Malam baru release Maret 2019. Merupakan buku yang menarik, komunikatif, singkat, dan tepat untuk dibaca

Kenapa selengkap itu seh mamin pendapatnya?? Jawaban mamin sih simpel ya. 
Seri siang dan malam baru ada mamin temukan yang bertema lingkungan ya. hampir mirip dengan buku *monyet siang and monyet malam* nuansanya siang hari dan malam hari, kontra halaman kanan dan kiri jadi benar benar tempampang bedanya siang dan malam. kiri warna nuansa cerah, yang sebelah kanan nuansa gelap karena malam hari

Simpel kan jawaban mamin? simpel 1 paragraf 😀

Seri ini menambah wawasan kepada anak bahwa malam hari saat mereka tidur, di luar sana masih banyak yang beraktivitas. Kota tidak pernah tidur, laut tidak tidur, apalagi hutan

#rumahbuku #koleksirumahbuku #bukubaru #bukubagus #bukuanak #rekomendasibuku #bookslover #booksgram #bukulokal #tigaananda #bukudiskon#bukubarumurah #picturebooks #bukubergambar #serisiangdanmalam #rbuku2019
BUKU BARU READY

SERI SIANG DAN MALAM
Penerbit Tiga Ananda
Isi 24 hlm

Harga satuan 25.000
Order Full Set disk 10% jadi total 67.500

Judul tersedia
1. KOTA
2. HUTAN
3. LAUT

Kamu sudah lihat cover buku ini? setiap cover pada seri ini terbagi 2 ya, ilustrasi siang dan malam dipampang sebelahan

Seri Siang dan Malam baru release Maret 2019. Merupakan buku yang menarik, komunikatif, singkat, dan tepat untuk dibaca

Kenapa selengkap itu seh mamin pendapatnya?? Jawaban mamin sih simpel ya.
Seri siang dan malam baru ada mamin temukan yang bertema lingkungan ya. hampir mirip dengan buku *monyet siang and monyet malam* nuansanya siang hari dan malam hari, kontra halaman kanan dan kiri jadi benar benar tempampang bedanya siang dan malam. kiri warna nuansa cerah, yang sebelah kanan nuansa gelap karena malam hari

Simpel kan jawaban mamin? simpel 1 paragraf 😀

Seri ini menambah wawasan kepada anak bahwa malam hari saat mereka tidur, di luar sana masih banyak yang beraktivitas. Kota tidak pernah tidur, laut tidak tidur, apalagi hutan

#rumahbuku #koleksirumahbuku #bukubaru #bukubagus #bukuanak #rekomendasibuku #bookslover #booksgram #bukulokal #tigaananda #bukudiskon#bukubarumurah #picturebooks #bukubergambar #serisiangdanmalam #rbuku2019
.
follow @bukumurah.jogja
follow @bukumurah.jogja
Biar gk ketinggalan promo dari @bukumurah.jogja

1 Sebuah seni untuk bersikap bodo amat
2 Bicara itu ada seninya
3 Seni hidup minimalis
4 Lancar berbicara
5 77 cara bodoh berjualan
6 Blink kemampuan berpikir tanpa berpikir
7 cara berbicara kepada setiap orang dalam setiap situasi
8 cara bersikap tegas dalam segala situasi
9 cara tepat berdepat secara cerdas
10 Pendidikan kaum tertindas
11 Nelangsa 
12 Lo tunangan gue
13 Selepas kita
14 Gezz ann 1
15 Gezz ann 2
16 Sepotong hati yang baru
17 Pacar halal
18 Tuhan izinkan aku jadi pelacur
19 Ku cinta kau dan dia
20 Senja dan pagi
21 Incridible love
22 reach your dreams
23 be calm be strong be grateful
24 Be the new you
25 remember me i will remember you
27 Rentang kisah 
28 Brothermaker
29 Hello my ex
30 temu
31 titik lemah
32 Osis girl & troublemaker
33 Filosofi TERAS
34 Sepasang sepatu tua
35 Goodbye you
36 Friend zone
37 Kisah tanah jawa
38 Bukan dylan 
39 Cinta dalam 99 namamu
40 Hilang
41 Tuhan maha asik
42 Talijiwo 
43 hidup itu harus pinter ngegas ngerem
44 fatamorgana
45 Eufloria
46 jika kita tak pernah jatuh cinta
47 daun yg jatuh tak pernah membenci angin
48 rahvayana 1
49 rahvayana 2
50 the most wanted
51 the book of almost
52 perempuan dititik nol
53 ayahku bukan pembohong
54 bad girl pesantren
55 Drupadi
56 dua garis biru
57 dokter yg dirindukan
58 berhetidikamu
59 ubur ubur lembur

Risa :
1 Hendrick
2 Danur
3 Peter
4 Ananta prahadi
5 Janshen
6 Maddah 
7 Hans
8 William
9 Samantha
10 Rasuk
11 Tenung
12 Sunyaruri
13 Silam 
14 Asih
15 marianne

Fiersa besari :
1 Konspirasi alam semesta
2 11:11
3 Garis waktu
4 Arah langkah
5 Catatan juang

Boy candra :
1 Dongeng dongeng yg tak utuh
2 Pada senja yg membawamu pergi
3 Surat kecil untuk ayah
4 Cinta paling rumit
5 Jatuh dan cinta
6 Malik & elsa
7 Serti hujan yg jatuh ke bumi
8 Setelah hujan reda
9 Sebuah usaha melupakan
10 Senja,hujan dan cerita yg telah usai
11 Catatan pndek untuk cinta yg panjang
12 Origami hati
13 Satu hari di 2018

#bukumurah #bukupromo #promomerdeka #noveldiskon #pecandubuku #stopraziabuku #novelbestseller #bukudiskon #novelpromo #bukumurah #kutubuku #bukumotivasi #bukubestseller
.
follow @bukumurah.jogja
follow @bukumurah.jogja
Biar gk ketinggalan promo dari @bukumurah.jogja

1 Sebuah seni untuk bersikap bodo amat
2 Bicara itu ada seninya
3 Seni hidup minimalis
4 Lancar berbicara
5 77 cara bodoh berjualan
6 Blink kemampuan berpikir tanpa berpikir
7 cara berbicara kepada setiap orang dalam setiap situasi
8 cara bersikap tegas dalam segala situasi
9 cara tepat berdepat secara cerdas
10 Pendidikan kaum tertindas
11 Nelangsa
12 Lo tunangan gue
13 Selepas kita
14 Gezz ann 1
15 Gezz ann 2
16 Sepotong hati yang baru
17 Pacar halal
18 Tuhan izinkan aku jadi pelacur
19 Ku cinta kau dan dia
20 Senja dan pagi
21 Incridible love
22 reach your dreams
23 be calm be strong be grateful
24 Be the new you
25 remember me i will remember you
27 Rentang kisah
28 Brothermaker
29 Hello my ex
30 temu
31 titik lemah
32 Osis girl & troublemaker
33 Filosofi TERAS
34 Sepasang sepatu tua
35 Goodbye you
36 Friend zone
37 Kisah tanah jawa
38 Bukan dylan
39 Cinta dalam 99 namamu
40 Hilang
41 Tuhan maha asik
42 Talijiwo
43 hidup itu harus pinter ngegas ngerem
44 fatamorgana
45 Eufloria
46 jika kita tak pernah jatuh cinta
47 daun yg jatuh tak pernah membenci angin
48 rahvayana 1
49 rahvayana 2
50 the most wanted
51 the book of almost
52 perempuan dititik nol
53 ayahku bukan pembohong
54 bad girl pesantren
55 Drupadi
56 dua garis biru
57 dokter yg dirindukan
58 berhetidikamu
59 ubur ubur lembur

Risa :
1 Hendrick
2 Danur
3 Peter
4 Ananta prahadi
5 Janshen
6 Maddah
7 Hans
8 William
9 Samantha
10 Rasuk
11 Tenung
12 Sunyaruri
13 Silam
14 Asih
15 marianne

Fiersa besari :
1 Konspirasi alam semesta
2 11:11
3 Garis waktu
4 Arah langkah
5 Catatan juang

Boy candra :
1 Dongeng dongeng yg tak utuh
2 Pada senja yg membawamu pergi
3 Surat kecil untuk ayah
4 Cinta paling rumit
5 Jatuh dan cinta
6 Malik & elsa
7 Serti hujan yg jatuh ke bumi
8 Setelah hujan reda
9 Sebuah usaha melupakan
10 Senja,hujan dan cerita yg telah usai
11 Catatan pndek untuk cinta yg panjang
12 Origami hati
13 Satu hari di 2018

#bukumurah #bukupromo #promomerdeka #noveldiskon #pecandubuku #stopraziabuku #novelbestseller #bukudiskon #novelpromo #bukumurah #kutubuku #bukumotivasi #bukubestseller
Rekam jejak pejuang tangguh dalam islam

Info/order via wa ke 
Admin 1 0822 3137 1595
Admin 2 0857 3362 8233
.
.
.
.
#islammedia2 #softbuttercreamquote #tahajudtime #tahajjud #selfreminder #dakwahliterasi #muslim #beranihijrah #belajarlebihbaik #islamicquotes #islamituindah #sholattahajud #islam #tafsiribnukatsir #bukuensiklopedi #bukuensiklopediaislam #bukuensiklopedia #shalatsunnah #hijrah #yukngaji #yukhijrah #bukumurah #bukuislam #tafsirjalalain #bukuislambestseller #bukudiskon #tafsir .
.
.
.
Immanuel Kant  berargumentasi bahwa konsep seseorang tentang Tuhan harus berasal dari penalaran; oleh karena itu, ia menyerang bukti-bukti tentang keberadaan Tuhan, dengan menyangkali keabsahannya. Kant berpendapat bahwa tidak dapat ada terpisah pengalaman yang dapat dibuktikan melalui pengujian. Dalam hal ini, Kant mengkombinasikan rasionalisme (kebertumpuan pada penalaran manusia) dan empirisme (pembuktian sesuatu berdasar metode ilmiah). Bagi Kant, Tuhan bukanlah soal teoretis, melainkan soal praktis, soal moral, soal totalitas pengalaman, dan arti atau makna hidup terdalam (ini dampak positifnya). Dampak negatifnya adalah bahwa sebagai “postulat’ (penjamin) moralitas, Tuhan adalah konsekuensi moralitas, maka moralitas merupakan dasar keberadaan Tuhan. Karena itu, muncul tendensi pada Kant untuk meletakkan agama hanya pada tataran moralitas semata atau perkara horizontal saja (hubungan antar manusia saja atau soal perilaku di dunia ini saja). Konsekuensinya, agamanya Kant, tidak memerlukan credo(kepercayaan). Kant menyatakan bahwa memang Tuhan hanya bisa didekati melalui iman dan iman itu dilandasi oleh hukum moral. Hukum moral mewajibkan kita untuk selalu melakukan kebaikan. Tetapi hukum moral ini mensyaratkan tiga hal utama, yaitu: kebebasan, keabadian jiwa, dan keberadaan tuhan.

#wacanbuku #buku #membaca #quotebuku #quotewacanbuku #berpikirpositif #indonesia #berpikir #imanuelkant #quotes #agama #bukusastra #bukudiskon #bazarbuku #bukulangka #bukubaru #bukubagus #bukupuisi #jualbukumurah
Immanuel Kant  berargumentasi bahwa konsep seseorang tentang Tuhan harus berasal dari penalaran; oleh karena itu, ia menyerang bukti-bukti tentang keberadaan Tuhan, dengan menyangkali keabsahannya. Kant berpendapat bahwa tidak dapat ada terpisah pengalaman yang dapat dibuktikan melalui pengujian. Dalam hal ini, Kant mengkombinasikan rasionalisme (kebertumpuan pada penalaran manusia) dan empirisme (pembuktian sesuatu berdasar metode ilmiah). Bagi Kant, Tuhan bukanlah soal teoretis, melainkan soal praktis, soal moral, soal totalitas pengalaman, dan arti atau makna hidup terdalam (ini dampak positifnya). Dampak negatifnya adalah bahwa sebagai “postulat’ (penjamin) moralitas, Tuhan adalah konsekuensi moralitas, maka moralitas merupakan dasar keberadaan Tuhan. Karena itu, muncul tendensi pada Kant untuk meletakkan agama hanya pada tataran moralitas semata atau perkara horizontal saja (hubungan antar manusia saja atau soal perilaku di dunia ini saja). Konsekuensinya, agamanya Kant, tidak memerlukan credo(kepercayaan). Kant menyatakan bahwa memang Tuhan hanya bisa didekati melalui iman dan iman itu dilandasi oleh hukum moral. Hukum moral mewajibkan kita untuk selalu melakukan kebaikan. Tetapi hukum moral ini mensyaratkan tiga hal utama, yaitu: kebebasan, keabadian jiwa, dan keberadaan tuhan.

#wacanbuku #buku #membaca #quotebuku #quotewacanbuku #berpikirpositif #indonesia #berpikir #imanuelkant #quotes #agama #bukusastra #bukudiskon #bazarbuku #bukulangka #bukubaru #bukubagus #bukupuisi #jualbukumurah
BUKU SAKU UMRAH PRAKTIS DAN ZIARAH FULL COLOUR
Penulis Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Pustaka Imam Asy-Syafi’i .
.
Ibadah umrah bukanlah suatu yang asing di tengah-tengah kita. Bahkan, saat ini banyak didapati biro umrah di mana-mana. Umrah termasuk ibadah yang paling mulia sekaligus afdhal. Dengannya Allah Ta’ala angkat derajat hamba-hamba-Nya dan mengampuni dosa-dosanya. 
Sedemikian besar pahala umrah, apakah Anda akan melewatkanya begitu saja. Kali ini, tim pustaka Imam Syafi’i menghadirkan sajian fikih praktis seputar umrah yang ditertibkan oleh Ustadz Abu Fat-hi Yazid hafizahullah. Disertai dengan panduan bergambar penuh warna sehingga memudahkan untuk dipahami bagi yang mengambil pelajaran darinya. 
Apa tujuan dari Sa’i? Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menyebutkan dalam sabdanya, “Sesungguhnya disyariatkan thawaf di Baitullah dan Sa’i antara Shafa dan Marwah, melempar jumrah adalah untuk berdzikir kepada Allah.” (HR. Abu Dawud)
Bolehkah kita berbicara di dalamnya? Disebutkan dalam Syarah Shahih Muslim, “Boleh berbicara saat thawaf, tidak membatalkan dan tidaklah makruh hukumnya, akan tetapi lebih utama untuk meninggalkannya.”
.
.
.
Buku Saku Umrah Praktis Dan Ziarah Full Colour, Penulis Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Pustaka Imam Asy-Syafi’i, format buku softcover, tebal buku 50 halaman, ukuran buku saku 9.5 x 15 cm, berat buku paking +/- 150 gram, Harga Rp. 25.000,-
pemesanan bisa melalui costumer service kami di no WA/SMS/Telp:0813-26-3333-28 ,via email ke store@yufid.com , bisa mengunjungi website kami di www.yufidstore.com
.
.
.
#murottal #Bukuislamanak #hafidz #Bukuislamonline #Bukuislammurah  #Bukuislamikhipster #Bukuislamkids #Bukumurah #Bukuislamilmee #Buku #Bukuanak #Bukubagus #Bukuonline #Bukudiskon #Bukubayi #Bukuagama #bukusakuumrahpraktis #PIA #menghafal #madinah #ilmu #obat #kisah #ulama #umroh #haji #ramadhan
BUKU SAKU UMRAH PRAKTIS DAN ZIARAH FULL COLOUR
Penulis Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Pustaka Imam Asy-Syafi’i .
.
Ibadah umrah bukanlah suatu yang asing di tengah-tengah kita. Bahkan, saat ini banyak didapati biro umrah di mana-mana. Umrah termasuk ibadah yang paling mulia sekaligus afdhal. Dengannya Allah Ta’ala angkat derajat hamba-hamba-Nya dan mengampuni dosa-dosanya.
Sedemikian besar pahala umrah, apakah Anda akan melewatkanya begitu saja. Kali ini, tim pustaka Imam Syafi’i menghadirkan sajian fikih praktis seputar umrah yang ditertibkan oleh Ustadz Abu Fat-hi Yazid hafizahullah. Disertai dengan panduan bergambar penuh warna sehingga memudahkan untuk dipahami bagi yang mengambil pelajaran darinya.
Apa tujuan dari Sa’i? Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam menyebutkan dalam sabdanya, “Sesungguhnya disyariatkan thawaf di Baitullah dan Sa’i antara Shafa dan Marwah, melempar jumrah adalah untuk berdzikir kepada Allah.” (HR. Abu Dawud)
Bolehkah kita berbicara di dalamnya? Disebutkan dalam Syarah Shahih Muslim, “Boleh berbicara saat thawaf, tidak membatalkan dan tidaklah makruh hukumnya, akan tetapi lebih utama untuk meninggalkannya.”
.
.
.
Buku Saku Umrah Praktis Dan Ziarah Full Colour, Penulis Yazid bin Abdul Qadir Jawas, Pustaka Imam Asy-Syafi’i, format buku softcover, tebal buku 50 halaman, ukuran buku saku 9.5 x 15 cm, berat buku paking +/- 150 gram, Harga Rp. 25.000,-
pemesanan bisa melalui costumer service kami di no WA/SMS/Telp:0813-26-3333-28 ,via email ke store@yufid.com , bisa mengunjungi website kami di www.yufidstore.com
.
.
.
#murottal #Bukuislamanak #hafidz #Bukuislamonline #Bukuislammurah #Bukuislamikhipster #Bukuislamkids #Bukumurah #Bukuislamilmee #Buku #Bukuanak #Bukubagus #Bukuonline #Bukudiskon #Bukubayi #Bukuagama #bukusakuumrahpraktis #PIA #menghafal #madinah #ilmu #obat #kisah #ulama #umroh #haji #ramadhan
🔴Jastip buku fiksi, nonfiksi, novel, self improvement, dll
.
💰Fee jastip :
0 - 40k > 5k
41k keatas 10k
🏧 BNI
📦 JNE, J&T, Gosend
Klik link di bio untuk join grup line

#jastipbuku #jastipbukumurah #jastipmurah #bukudiskon #periplusjakarta #iibf #indonesiainternationalbookfair #gedebukgramedia #bigbadwolf #outofthebox
🔴Jastip buku fiksi, nonfiksi, novel, self improvement, dll
.
💰Fee jastip :
0 - 40k > 5k
41k keatas 10k
🏧 BNI
📦 JNE, J&T, Gosend
Klik link di bio untuk join grup line

#jastipbuku #jastipbukumurah #jastipmurah #bukudiskon #periplusjakarta #iibf #indonesiainternationalbookfair #gedebukgramedia #bigbadwolf #outofthebox
🔴Jastip buku fiksi, nonfiksi, novel, self improvement, dll
.
💰Fee jastip :
0 - 40k > 5k
41k keatas 10k
🏧 BNI
📦 JNE, J&T, Gosend
Klik link di bio untuk join grup line

#jastipbuku #jastipbukumurah #jastipmurah #bukudiskon #periplusjakarta #iibf #indonesiainternationalbookfair #gedebukgramedia #bigbadwolf #outofthebox
🔴Jastip buku fiksi, nonfiksi, novel, self improvement, dll
.
💰Fee jastip :
0 - 40k > 5k
41k keatas 10k
🏧 BNI
📦 JNE, J&T, Gosend
Klik link di bio untuk join grup line

#jastipbuku #jastipbukumurah #jastipmurah #bukudiskon #periplusjakarta #iibf #indonesiainternationalbookfair #gedebukgramedia #bigbadwolf #outofthebox
🔴Jastip buku fiksi, nonfiksi, novel, self improvement, dll
.
💰Fee jastip :
0 - 40k > 5k
41k keatas 10k
🏧 BNI
📦 JNE, J&T, Gosend
Klik link di bio untuk join grup line

#jastipbuku #jastipbukumurah #jastipmurah #bukudiskon #periplusjakarta #iibf #indonesiainternationalbookfair #gedebukgramedia #bigbadwolf #outofthebox
🔴Jastip buku fiksi, nonfiksi, novel, self improvement, dll
.
💰Fee jastip :
0 - 40k > 5k
41k keatas 10k
🏧 BNI
📦 JNE, J&T, Gosend
Klik link di bio untuk join grup line

#jastipbuku #jastipbukumurah #jastipmurah #bukudiskon #periplusjakarta #iibf #indonesiainternationalbookfair #gedebukgramedia #bigbadwolf #outofthebox
Assalamu’alaikum..
Selamat pagi...🌞 Hi moms..! Littlefingers.books lagi ada opening SALE di Shoppe nih.. .
.
Yuk cek dan follow akun kami.. 👇🏻 https://shopee.co.id/littlefingersshop

Jangan lupa berbelanja juga yaaa..😉 moms bisa dapetin voucher 5k dan diskon lainnya.. .
.
Selamat beraktivitas,semoga hari ini penuh berkah dan menyenangkan 🌻☘️🙂 #openingsale #bukudiskon #voucherbelanja #salebuku #discountbook #bukupromo #promodiskonbukuanak #diskonbukuanak

#openingsale #bukupromo #diskonbukuanak
Assalamu’alaikum..
Selamat pagi...🌞 Hi moms..! Littlefingers.books lagi ada opening SALE di Shoppe nih.. .
.
Yuk cek dan follow akun kami.. 👇🏻 https://shopee.co.id/littlefingersshop

Jangan lupa berbelanja juga yaaa..😉 moms bisa dapetin voucher 5k dan diskon lainnya.. .
.
Selamat beraktivitas,semoga hari ini penuh berkah dan menyenangkan 🌻☘️🙂 #openingsale #bukudiskon #voucherbelanja #salebuku #discountbook #bukupromo #promodiskonbukuanak #diskonbukuanak

#openingsale #bukupromo #diskonbukuanak
Pasal 2: Tauhid Uluhiyyah

A. Makna Tauhid Uluhiyyah dan Ia Adalah Inti Dakwah Para Rasul

Uluhiyyah adalah Ibadah. Tauhid uluhiyyah adalah mengesakan Allah dengan perbuatan para hamba berdasarkan niat taqarrub yang disyariatkan seperti doa, nazar, kurban, raja’ (pengharapan), takut, tawakkal, senang, dan tobat. Jenis tauhid ini adalah inti dakwah para rasul, mulai rasul yang pertama hingga yang terakhir. Allah berfirman: “Dan sungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan), ‘Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah thagut itu…” (AnNahl: 36)

Setiap rasul selalu melalui dakwahnya dengan perintah tauhid uluhiyyah sebagaimana yang diucapkan oleh Nabi Nuh, Hud, Shalih, Syu’aib, dan lain-lain: “Wahai kaumku sembahlah Allah, sekali-kali tidak ada Ilah (yang hak) bagimu selain-Nya.” (Al-A’raf: 59, 65, 73, 85). “Dan (ingatlah) Ibrahim, ketika ia berkata kepada kaumnya, ‘Sembahlah olehmu Allah dan bertakwalah kepada-Nya.'” (Al-Ankabut:16). Dan diwahyukan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam: “Katakanlah, ‘sesungguhnya aku diperintahkan supaya menyembah Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya dalam (menjalankan) agama.'” (Az-Zumar: 11)

Info/order via wa ke 
Admin 1 0822 3137 1595
Admin 2 0857 3362 8233
.
.
.
.
#islammedia2 #softbuttercreamquote #tahajudtime #tahajjud #selfreminder #dakwahliterasi #muslim #beranihijrah #belajarlebihbaik #islamicquotes #islamituindah #sholattahajud #islam #tafsiribnukatsir #bukuensiklopedi #bukuensiklopediaislam #bukuensiklopedia #shalatsunnah #hijrah #yukngaji #yukhijrah #bukumurah #bukuislam #tafsirjalalain #bukuislambestseller #bukudiskon #tafsir
Pasal 2: Tauhid Uluhiyyah

A. Makna Tauhid Uluhiyyah dan Ia Adalah Inti Dakwah Para Rasul

Uluhiyyah adalah Ibadah. Tauhid uluhiyyah adalah mengesakan Allah dengan perbuatan para hamba berdasarkan niat taqarrub yang disyariatkan seperti doa, nazar, kurban, raja’ (pengharapan), takut, tawakkal, senang, dan tobat. Jenis tauhid ini adalah inti dakwah para rasul, mulai rasul yang pertama hingga yang terakhir. Allah berfirman: “Dan sungguhnya Kami telah mengutus rasul pada tiap-tiap umat (untuk menyerukan), ‘Sembahlah Allah (saja), dan jauhilah thagut itu…” (AnNahl: 36)

Setiap rasul selalu melalui dakwahnya dengan perintah tauhid uluhiyyah sebagaimana yang diucapkan oleh Nabi Nuh, Hud, Shalih, Syu’aib, dan lain-lain: “Wahai kaumku sembahlah Allah, sekali-kali tidak ada Ilah (yang hak) bagimu selain-Nya.” (Al-A’raf: 59, 65, 73, 85). “Dan (ingatlah) Ibrahim, ketika ia berkata kepada kaumnya, ‘Sembahlah olehmu Allah dan bertakwalah kepada-Nya.'” (Al-Ankabut:16). Dan diwahyukan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam: “Katakanlah, ‘sesungguhnya aku diperintahkan supaya menyembah Allah dengan memurnikan ketaatan kepada-Nya dalam (menjalankan) agama.'” (Az-Zumar: 11)

Info/order via wa ke
Admin 1 0822 3137 1595
Admin 2 0857 3362 8233
.
.
.
.
#islammedia2 #softbuttercreamquote #tahajudtime #tahajjud #selfreminder #dakwahliterasi #muslim #beranihijrah #belajarlebihbaik #islamicquotes #islamituindah #sholattahajud #islam #tafsiribnukatsir #bukuensiklopedi #bukuensiklopediaislam #bukuensiklopedia #shalatsunnah #hijrah #yukngaji #yukhijrah #bukumurah #bukuislam #tafsirjalalain #bukuislambestseller #bukudiskon #tafsir
PROMO HUTRI 
DISKON 20%

Info/order via wa ke 
Admin 1 0822 3137 1595
Admin 2 0857 3362 8233
.
.
.
.
#islammedia2 #softbuttercreamquote #tahajudtime #tahajjud #selfreminder #dakwahliterasi #muslim #beranihijrah #belajarlebihbaik #islamicquotes #islamituindah #sholattahajud #islam #tafsiribnukatsir #bukuensiklopedi #bukuensiklopediaislam #bukuensiklopedia #shalatsunnah #hijrah #yukngaji #yukhijrah #bukumurah #bukuislam #tafsirjalalain #bukuislambestseller #bukudiskon #tafsir
Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya. Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau terbuka dan kehilangan pegangan. Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau ingin melompat mundur pada titik-titik kenangan tertentu. Maka,ikhlaskan saja kalau begitu. Karena sesungguhnya,yang lebih menyakitkan dari melepaskan sesuatu adalah berpegangan pada sesuatu yang menyakitimu secara perlahan.
ㅤ
Penulis : Fiersa Besari
Penerbit : Transmedia
.
.
📓 GARIS WAKTU - SEBUAH PERJALAN MENGHAPUS LUKA
💰 Rp 69.000
.
.
#fiersabesari #bukufiersabesari #gariswaktu#gariswaktu_fiersabesari #novelfiersabesari #bukuonline #bukudiskon #bukumurah
Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau bertemu dengan satu orang yang mengubah hidupmu untuk selamanya. Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau terbuka dan kehilangan pegangan. Pada sebuah garis waktu yang merangkak maju, akan ada saatnya kau ingin melompat mundur pada titik-titik kenangan tertentu. Maka,ikhlaskan saja kalau begitu. Karena sesungguhnya,yang lebih menyakitkan dari melepaskan sesuatu adalah berpegangan pada sesuatu yang menyakitimu secara perlahan.

Penulis : Fiersa Besari
Penerbit : Transmedia
.
.
📓 GARIS WAKTU - SEBUAH PERJALAN MENGHAPUS LUKA
💰 Rp 69.000
.
.
#fiersabesari #bukufiersabesari #gariswaktu#gariswaktu_fiersabesari #novelfiersabesari #bukuonline #bukudiskon #bukumurah
✔️Sudah Benarkah Shalatku? 	Sebab adanya hadist yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari menyebutkan, "Shalatlah kalian sebagaimana kalian melihatku shalat". Untuk inilah buku ini hadir.

Daftar Isi :
- Wudhu
- Tayamum
- Mandi
- Najis
- Azan & Iqamah
- Masjid
- Shalat
- Keringanan
- Shalat Berjamaah
- Shalat Jum'at
- Sujud
- Bedah Masalah Berkaitan dengan Shalat
.
Spesifikasi ;
Penulis : Dr. H. Aam Amiruddin
Penerbit : Khazanah Intelektual
Tebal ; 250 halaman
Ukuran : 17x17 cm 
Harga Rp 65.000
.
#bukupopuler#bukusudahbenarshalatku#bukubestseller #khazanahintelektual #bukumurah #bukudiskon #bukuagamaislam #jualbukumurah #dakwahislam #islamituindah #selfreminder #pencariilmu #Quotesislam #hadisthariini #fikihibadah
✔️Sudah Benarkah Shalatku? Sebab adanya hadist yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari menyebutkan, "Shalatlah kalian sebagaimana kalian melihatku shalat". Untuk inilah buku ini hadir.

Daftar Isi :
- Wudhu
- Tayamum
- Mandi
- Najis
- Azan & Iqamah
- Masjid
- Shalat
- Keringanan
- Shalat Berjamaah
- Shalat Jum'at
- Sujud
- Bedah Masalah Berkaitan dengan Shalat
.
Spesifikasi ;
Penulis : Dr. H. Aam Amiruddin
Penerbit : Khazanah Intelektual
Tebal ; 250 halaman
Ukuran : 17x17 cm
Harga Rp 65.000
.
#bukupopuler#bukusudahbenarshalatku#bukubestseller #khazanahintelektual #bukumurah #bukudiskon #bukuagamaislam #jualbukumurah #dakwahislam #islamituindah #selfreminder #pencariilmu #Quotesislam #hadisthariini #fikihibadah
✔️Doa Orang Orang Sukses

Selain menjadi panduan doa pilihan, buku ini juga membahas tentang esensi doa secara mendalam, sejarah doa, serta berbagai masalah yang sering kita alami dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam mencari jodoh berumah tangga dan tanda kehidupan yang bahagia di dunia.
.
Judul : Doa orang-orang sukses
Penulis : Dr. Aam Amiruddin, M.Si
Penerbit : Khazanah Intelektual
Tebal : XVI + 182 halaman
Ukuran : 17 x 17 cm
.
Harga : Rp. 48.000
.
Buku Doa ini sangat Bermanfaat sebagai panduan dalam berdoa dan menjaga optimis akan pertolongan Allah.

Klik link bio tuk pemesanan 🙏😍
.
#bukupopuler#bukusudahbenarshalatku#bukubestseller#khazanahintelektual#bukumurah#bukudiskon#bukuagamaislam#jualbukumurah#dakwahislam#islamituindah#selfreminder#pencariilmu#Quotesislam
✔️Doa Orang Orang Sukses

Selain menjadi panduan doa pilihan, buku ini juga membahas tentang esensi doa secara mendalam, sejarah doa, serta berbagai masalah yang sering kita alami dalam kehidupan sehari-hari, baik dalam mencari jodoh berumah tangga dan tanda kehidupan yang bahagia di dunia.
.
Judul : Doa orang-orang sukses
Penulis : Dr. Aam Amiruddin, M.Si
Penerbit : Khazanah Intelektual
Tebal : XVI + 182 halaman
Ukuran : 17 x 17 cm
.
Harga : Rp. 48.000
.
Buku Doa ini sangat Bermanfaat sebagai panduan dalam berdoa dan menjaga optimis akan pertolongan Allah.

Klik link bio tuk pemesanan 🙏😍
.
#bukupopuler#bukusudahbenarshalatku#bukubestseller#khazanahintelektual#bukumurah#bukudiskon#bukuagamaislam#jualbukumurah#dakwahislam#islamituindah#selfreminder#pencariilmu#Quotesislam
Silrabookstore
Jual Buku ORI
Buku-buku berkualitas
"Membaca adalah menjelajah dunia tanpa batas"

Info Pemesanan & Reseller 
Hub.
+62 856-1976-187
+62 8211-3997-337

Metro, Lampung (free ongkir)
Telegram 
https://t.me/silrabookstore

#jualbukuislamonline
#bukuislam #bukumurah #bukuonline #bukudiskon #bukuislamik #bukuislamic #quranmurah #bukumurah #bukusirohnabi #bukusirohnabawi #bukufiqih  #grosirquran #bukufiqih #AlQuran #bukusygma #bukuaqwam #bukuummulquro
#bukuanakislam #bukuziyad #bukubestseller
#noveltereliye #novelislam #komikislam #qurancantik  #paketbukumurah
Silrabookstore
Jual Buku ORI
Buku-buku berkualitas
"Membaca adalah menjelajah dunia tanpa batas"

Info Pemesanan & Reseller
Hub.
+62 856-1976-187
+62 8211-3997-337

Metro, Lampung (free ongkir)
Telegram
https://t.me/silrabookstore

#jualbukuislamonline
#bukuislam #bukumurah #bukuonline #bukudiskon #bukuislamik #bukuislamic #quranmurah #bukumurah #bukusirohnabi #bukusirohnabawi #bukufiqih #grosirquran #bukufiqih #AlQuran #bukusygma #bukuaqwam #bukuummulquro
#bukuanakislam #bukuziyad #bukubestseller
#noveltereliye #novelislam #komikislam #qurancantik #paketbukumurah
Silrabookstore
Jual Buku ORI
Buku-buku berkualitas
"Membaca adalah menjelajah dunia tanpa batas"

Info Pemesanan & Reseller 
Hub.
+62 856-1976-187
+62 8211-3997-337

Metro, Lampung (free ongkir)
Telegram 
https://t.me/silrabookstore

#jualbukuislamonline
#bukuislam #bukumurah #bukuonline #bukudiskon #bukuislamik #bukuislamic #quranmurah #bukumurah #bukusirohnabi #bukusirohnabawi #bukufiqih  #grosirquran #bukufiqih #AlQuran #bukusygma #bukuaqwam #bukuummulquro
#bukuanakislam #bukuziyad #bukubestseller
#noveltereliye #novelislam #komikislam #qurancantik  #paketbukumurah
Silrabookstore
Jual Buku ORI
Buku-buku berkualitas
"Membaca adalah menjelajah dunia tanpa batas"

Info Pemesanan & Reseller
Hub.
+62 856-1976-187
+62 8211-3997-337

Metro, Lampung (free ongkir)
Telegram
https://t.me/silrabookstore

#jualbukuislamonline
#bukuislam #bukumurah #bukuonline #bukudiskon #bukuislamik #bukuislamic #quranmurah #bukumurah #bukusirohnabi #bukusirohnabawi #bukufiqih #grosirquran #bukufiqih #AlQuran #bukusygma #bukuaqwam #bukuummulquro
#bukuanakislam #bukuziyad #bukubestseller
#noveltereliye #novelislam #komikislam #qurancantik #paketbukumurah
DOKTER YANG DIRINDUKAN
Harga : 30.000

#bukumurah #bukumurahjogja #bukupromo #novelmurah #noveljogja #novelindonesia #noveldiskon #pecandubuku #bukuindo #bukudiskon #novelpromo#bukumurah #bukumurahjogja #jualbuku #jualbukumurah #jualbukumurahjogja #bukuyogyakarta #jualbukuyogyakarta #jualbukujogja #bukujogja #bukujogjamurah #bukubestseller #novelbestseller
#wattpadbestseller #dokteryangdirindukan #noveldokteryangdirindukan
Judul : TRUE STALKER
Harga : 50k

#bukumurah#bukumurahbanget#bukumurahgresik#bukumurahindonesia#bukumurahjogja#bukuonline#bukubagus#bukubaru#bukudiskon#gresik#gresikhits#gresurabaya#bukumurahsurabaya
Judul : CINTA DALAM DIAM
Harga : 55k

#bukumurah#bukumurahbanget#bukumurahgresik#bukumurahindonesia#bukumurahjogja#bukuonline#bukubagus#bukubaru#bukudiskon#gresik#gresikhits#gresurabaya#bukumurahsurabaya
True stalker
Harga : 35.000
Beli 4 100

#bukumurah #bukumurahjogja #bukupromo #novelmurah #noveljogja #novelindonesia #noveldiskon #pecandubuku #bukuindo #bukudiskon #novelpromo#bukumurah #bukumurahjogja #jualbuku #jualbukumurah #jualbukumurahjogja #bukuyogyakarta #jualbukuyogyakarta #jualbukujogja #bukujogja #bukujogjamurah #bukubestseller #novelbestseller
#wattpadbestseller #truestalker #wattpadtruestalker #noveltruestalker #jualtruestalker
Cerita anak bilingual
Harga : @10.000
Pengiriman : Pandaan
Berat : 100 gr ----------------------------------------------------------
#buku#bukumurah#bukuori#bukuonline#bukuonlinemurah#paketbukumurah#obralbuku #promobuku#bukudiskon#bacabuku#bukujendelailmu#bukuori#bukumuslim#bukuislam#bukabuku#sukabuku#bukujendelailmu#bukumotivasi#bukumotivasihidup#bukuanak#ceritaanak
#bilingual
Judul : Cici's Birthday
Harga : 50.000 ==> 25.000
Pengiriman : Pandaan
Berat : 200 gr 
Boardbook
----------------------------------------------------------
#buku#bukumurah#bukuori#bukuonline#bukuonlinemurah#paketbukumurah#obralbuku #promobuku#bukudiskon#bacabuku#bukujendelailmu#bukuori#bukumuslim#bukuislam#bukabuku#sukabuku#bukujendelailmu#bukumotivasi#bukumotivasihidup#bukuanak#ceritaanak
#elexkidz #cici'sbirthday#ulangtahuncici
Judul : Si Alif Sayang Semua
Harga : 58.500 ==> 25.000
Pengiriman : Pandaan
Berat : 300 gr ----------------------------------------------------------
#buku#bukumurah#bukuori#bukuonline#bukuonlinemurah#paketbukumurah#obralbuku #promobuku#bukudiskon#bacabuku#bukujendelailmu#bukuori#bukumuslim#bukuislam#bukabuku#sukabuku#bukujendelailmu#bukumotivasi#bukumotivasihidup#bukuanak#ceritaanak
#quanta#sialifsayangsemua
faedah surat al ikhlas, yuk amalkan sobat⠀
⠀
follow @sahabat_salma⠀
follow @sahabat_salma⠀
follow @sahabat_salma⠀
⠀
#bukusunnah #nasihatislami #ustadzkhalid #ustadznuzuldzikri #alquran #dakwahsalaf #hijrahmuslimah #ustadzerwanditarmizi #nasihatagama #bukudiskon #dakwahmuslim #ustadzsunnah #ayongaji #alfurqon #dakwahvisual #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzfiranda #remajadakwah #bukuonline #nasihatulama #ustadzbadrusalam #nasihattaqwa #bukuislami #katanasihat #ngajisunnah #muslimquotes #literasidakwah #mahasiswamuslim #dakwahindonesia #bukuagama
Promo Merdeka Ziyad
.
Paket Arsitektur
.
💵
Harga Normal 180rb
Harga Promo 135rb (1-31 Agustus 2019)
.
keep dari sekarang, stok terbatas 😉
.
📩 WA 0895-3750-78047
.
Tokopedia : Teras Baca Dealif (by request)
.
🚛 Bandung
.
.
#buku #bukupromo #bukudiskon #promomerdeka #promomerdekaziyad #bukuanak #paketarsitektur
Promo Merdeka Ziyad
.
Paket Arsitektur
.
💵
Harga Normal 180rb
Harga Promo 135rb (1-31 Agustus 2019)
.
keep dari sekarang, stok terbatas 😉
.
📩 WA 0895-3750-78047
.
Tokopedia : Teras Baca Dealif (by request)
.
🚛 Bandung
.
.
#buku #bukupromo #bukudiskon #promomerdeka #promomerdekaziyad #bukuanak #paketarsitektur
Promo Merdeka Ziyad
.
Paket TK B TEMATIK
.
💵
Harga Normal 110rb
Harga Promo 90rb (1-31 Agustus 2019)
.
keep dari sekarang, stok terbatas 😉
.
📩 WA 0895-3750-78047
.
Tokopedia : Teras Baca Dealif (by request)
.
🚛 Bandung
.
.
#buku #bukupromo #bukudiskon #promomerdeka #promomerdekaziyad #bukuanak #pakettkbtematik #bukutkb
Promo Merdeka Ziyad
.
Paket TK B TEMATIK
.
💵
Harga Normal 110rb
Harga Promo 90rb (1-31 Agustus 2019)
.
keep dari sekarang, stok terbatas 😉
.
📩 WA 0895-3750-78047
.
Tokopedia : Teras Baca Dealif (by request)
.
🚛 Bandung
.
.
#buku #bukupromo #bukudiskon #promomerdeka #promomerdekaziyad #bukuanak #pakettkbtematik #bukutkb
Promo Merdeka Ziyad
.
Paket TK A TEMATIK
.
💵
Harga Normal 110rb
Harga Promo 90rb (1-31 Agustus 2019)
.
keep dari sekarang, stok terbatas 😉
.
📩 WA 0895-3750-78047
.
Tokopedia : Teras Baca Dealif (by request)
.
🚛 Bandung
.
.
#buku #bukupromo #bukudiskon #promomerdeka #promomerdekaziyad #bukuanak #pakettkatematik #bukutka
Promo Merdeka Ziyad
.
Paket TK A TEMATIK
.
💵
Harga Normal 110rb
Harga Promo 90rb (1-31 Agustus 2019)
.
keep dari sekarang, stok terbatas 😉
.
📩 WA 0895-3750-78047
.
Tokopedia : Teras Baca Dealif (by request)
.
🚛 Bandung
.
.
#buku #bukupromo #bukudiskon #promomerdeka #promomerdekaziyad #bukuanak #pakettkatematik #bukutka
Duh serius nya yg lagi belajar 😍
. 
Tuhkan, seru ya baca buku nya sambil tutul tutul.. Nanti bukunya bisa bercerita sendiri lho 😁
. 
Asyiknya buku halo balita . 
Salam pejuang literasi 😊
Mainan edukasi tanpa radiasi 😍
. 
#bukuanak #bukuedukasi #bukubergizi #bukumds #bukudiskon #bukupromo #bukuanaktuban #bukuanaksurabaya #bukuanakhebat #mainanedukasi #mainanedukasianak #mainanedukasimurah #smarthafiz #mainananak #mainan #mainanmurah #mainanbayi #smarthafizmurah #smarthafizpromo #bukuhalobalita
Duh serius nya yg lagi belajar 😍
.
Tuhkan, seru ya baca buku nya sambil tutul tutul.. Nanti bukunya bisa bercerita sendiri lho 😁
.
Asyiknya buku halo balita .
Salam pejuang literasi 😊
Mainan edukasi tanpa radiasi 😍
.
#bukuanak #bukuedukasi #bukubergizi #bukumds #bukudiskon #bukupromo #bukuanaktuban #bukuanaksurabaya #bukuanakhebat #mainanedukasi #mainanedukasianak #mainanedukasimurah #smarthafiz #mainananak #mainan #mainanmurah #mainanbayi #smarthafizmurah #smarthafizpromo #bukuhalobalita
Mengapa buku cerita bergambar sangat penting untuk bayi dan balita? 
Karna dari buku bergambar, balita pun bisa menafsirkan isi dari cerita, meskipun balita belum bisa membaca.. Tentunya dg cara kita sering membacakan cerita dari buku bergambar tersebut.. . 
Nah, kira2 buku cerita apa yg pantas untuk anak balita?
.
Yess, buku Nabiku idolaku balita ini recommended bgt jadi pengenalan pertama buat anak balita.. Karna
1. Bukunya mungil, yg mudah digenggam balita
2. Full color dan full image, tulisan hanya 25% jadi lebih banyak gambar nya
3. Bahan boardbook, yg tidak bisa sobek, Kalau pun kecoret, bisa dihilangkan dg minyak kayu putih 
4. Bercerita tentang kisah teladan 25 nabi
5. Dan masih banyak lagi keunggulan nya
. 
Daaaaaaan, buku cerita bergambar 25 nabi ini bulan depan mau naik harga gaess, dari yg arisan 115rb per bulan jadi 150rb per bulan, syedih aku tuh.. 😥
Eh untung nya aku udah ngamanin buat sarah dg harga lama, jadi tenang deh. . 
Salam pejuang literasi 😊
Mainan edukasi tanpa radiasi 😍
#funtasticlearning #bukuanak #bukuedukasi #bukubergizi #bukumds #bukudiskon #bukupromo #bukuanaktuban #bukuanaksurabaya #bukuanakhebat #mainanedukasi #mainanedukasianak #mainanedukasimurah #smarthafiz #mainananak #mainan #mainanmurah #mainanbayi #smarthafizmurah #smarthafizpromo
Mengapa buku cerita bergambar sangat penting untuk bayi dan balita?
Karna dari buku bergambar, balita pun bisa menafsirkan isi dari cerita, meskipun balita belum bisa membaca.. Tentunya dg cara kita sering membacakan cerita dari buku bergambar tersebut.. .
Nah, kira2 buku cerita apa yg pantas untuk anak balita?
.
Yess, buku Nabiku idolaku balita ini recommended bgt jadi pengenalan pertama buat anak balita.. Karna
1. Bukunya mungil, yg mudah digenggam balita
2. Full color dan full image, tulisan hanya 25% jadi lebih banyak gambar nya
3. Bahan boardbook, yg tidak bisa sobek, Kalau pun kecoret, bisa dihilangkan dg minyak kayu putih
4. Bercerita tentang kisah teladan 25 nabi
5. Dan masih banyak lagi keunggulan nya
.
Daaaaaaan, buku cerita bergambar 25 nabi ini bulan depan mau naik harga gaess, dari yg arisan 115rb per bulan jadi 150rb per bulan, syedih aku tuh.. 😥
Eh untung nya aku udah ngamanin buat sarah dg harga lama, jadi tenang deh. .
Salam pejuang literasi 😊
Mainan edukasi tanpa radiasi 😍
#funtasticlearning #bukuanak #bukuedukasi #bukubergizi #bukumds #bukudiskon #bukupromo #bukuanaktuban #bukuanaksurabaya #bukuanakhebat #mainanedukasi #mainanedukasianak #mainanedukasimurah #smarthafiz #mainananak #mainan #mainanmurah #mainanbayi #smarthafizmurah #smarthafizpromo
Sambil berkata begitu, Margit melompat dari ranjang. Tanpa malu-malu ia melepaskan gaun, tinggal lagi pakaian dalam dan segala macam alat pembungkus yang aku tidak bisa menyebutnya dalam bahasa Indonesia. Ia membuatku malu, tapi mengintip juga karena ingin tahu. Soesilo Toer @soesilo_toer  dalam buku Kompromi.
Sambil berkata begitu, Margit melompat dari ranjang. Tanpa malu-malu ia melepaskan gaun, tinggal lagi pakaian dalam dan segala macam alat pembungkus yang aku tidak bisa menyebutnya dalam bahasa Indonesia. Ia membuatku malu, tapi mengintip juga karena ingin tahu. Soesilo Toer @soesilo_toer dalam buku Kompromi.
jangan malas belajar ya sobat...⠀
⠀
follow @sahabat_salma⠀
follow @sahabat_salma⠀
follow @sahabat_salma⠀
⠀
⠀
#bukusunnah #nasihatislami #ustadzkhalid #ustadznuzuldzikri #dakwahsalaf #hijrahmuslimah #ustadzerwanditarmizi #nasihatagama #bukudiskon #dakwahmuslim #ustadzsunnah #ayongaji #alfurqon #dakwahvisual #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzfiranda #remajadakwah #bukuonline #nasihatulama #ustadzbadrusalam #nasihattaqwa #bukuislami #katanasihat #ngajisunnah #muslimquotes #literasidakwah #mahasiswamuslim #dakwahindonesia #bukuagama
Sambil berkata begitu, Margit melompat dari ranjang. Tanpa malu-malu ia melepaskan gaun, tinggal lagi pakaian dalam dan segala macam alat pembungkus yang aku tidak bisa menyebutnya dalam bahasa Indonesia. Ia membuatku malu, tapi mengintip juga karena ingin tahu. Soesilo Toer @soesilo_toer  dalam buku Kompromi.
Sambil berkata begitu, Margit melompat dari ranjang. Tanpa malu-malu ia melepaskan gaun, tinggal lagi pakaian dalam dan segala macam alat pembungkus yang aku tidak bisa menyebutnya dalam bahasa Indonesia. Ia membuatku malu, tapi mengintip juga karena ingin tahu. Soesilo Toer @soesilo_toer dalam buku Kompromi.
"KELUARGA SUPER IRIT" Limited Edition

Include Komik Super Irit (Hard Cover)
Tas Ransel Lipat Keren & Praktis

Pilihan warna tas : Merah & Hijau

119.000 diskon menjadi 50.000
.
.
.
#bukuanak #bukuanakimpor
#bukumurah #jualbuku #jualbukuanak #bukuanakmurah #bukuimpor #bukuimpormurah #bukudiskon #bukumurahjogja #bukujogja #jualbukumurah #bukuanakanak #bukubaru #bukubestseller #bukupromo #bukuoriginal #bukupelajaran #bukuanakjogja #jualbukumurahjogja
"KELUARGA SUPER IRIT" Limited Edition

Include Komik Super Irit (Hard Cover)
Tas Ransel Lipat Keren & Praktis

Pilihan warna tas : Merah & Hijau

119.000 diskon menjadi 50.000
.
.
.
#bukuanak #bukuanakimpor
#bukumurah #jualbuku #jualbukuanak #bukuanakmurah #bukuimpor #bukuimpormurah #bukudiskon #bukumurahjogja #bukujogja #jualbukumurah #bukuanakanak #bukubaru #bukubestseller #bukupromo #bukuoriginal #bukupelajaran #bukuanakjogja #jualbukumurahjogja
Sambil berkata begitu, Margit melompat dari ranjang. Tanpa malu-malu ia melepaskan gaun, tinggal lagi pakaian dalam dan segala macam alat pembungkus yang aku tidak bisa menyebutnya dalam bahasa Indonesia. Ia membuatku malu, tapi mengintip juga karena ingin tahu. Soesilo Toer @soesilo_toer  dalam buku Kompromi.
Sambil berkata begitu, Margit melompat dari ranjang. Tanpa malu-malu ia melepaskan gaun, tinggal lagi pakaian dalam dan segala macam alat pembungkus yang aku tidak bisa menyebutnya dalam bahasa Indonesia. Ia membuatku malu, tapi mengintip juga karena ingin tahu. Soesilo Toer @soesilo_toer dalam buku Kompromi.
STRATEGI & BANK SOAL JLPT
Judul Buku : Strategi & Bank Soal JLPT (Japanese – Language Proficiency Test N5-N3)
Penerbit : Genta Group Production (www.genta-group.com)
Isi : x + 750 hal
Ukuran : 19 x 26 cm
ISBN : 978-602-6359-98-8
Harga : Rp 180.000 (Harga di Gramedia seluruh Indonesia)

ISI BUKU :
1. Kompetensi Dasar Penguasaan Bahasa Jepang
2. JLPT N5 to N3
a. Pembahasan levelnya
b. Daftar kanji per level
c. Ringkasan pola kalimat per level
d. Soal bahas pengetahuan bahasa
e. Soal bahas mendengarkan per level
f. Latihan ujian pengetahuan bahasa (kosakata)
g. Latihan ujian mendengarkan
h. Macam bentuk perubahan kata kerja bahasa Jepang.
3. Pembahasan latihan ujian N5 to N3 
Aplikasi Android/iOS:
1. Menulis Hiragana – Katakana
2. Multilingual Easy Dictionary
3. Simulasi JLPT (android)
4. Simulasi JLPT (iOS)
5. Daftar Kanji
6. Vbook Hiragana – Katakana

7.DILENGKAPI INFORMASI BUDAYA JEPANG YANG MENARIK 
Isi DVD :
1. Kunci n Pembahasan Latihan Ujian (N3, N4, N5)
2. Kunci dan Script Audio Listening
a. Latihan ujian; terdiri dari pembahasan listening latihan ujian N3, N4, N5
b. Soal bahas; terdiri dari pembahasan listening soal bahas N3, N4, N5 
Audio Listening JLPT N5-N3
a. Listening Simulasi Ujian N3 (Simulasi Ujian N3 1 – 5)
b. Listening Simulasi Ujian N4 (Simulasi Ujian N4 1 – 4)
c. Listening Simulasi Ujian N5 (Simulasi Ujian N5 1 – 4)
d. Listening Soal Bahas N3 (Soal Bahas N3 1 – 5)
e. Listening Soal Bahas N4 (Soal Bahas N4 1 – 4)
f. Listening Soal Bahas N5 (Soal Bahas N5 1 – 4) 
Video Tutorial Hiragana Katakana
Tutorial 1 = Mengenal Huruf Jepang
Tutorial 2 = Mengenal Huruf Hiragana
Tutorial 3 = Cara Menghafal Huruf Hiragana
Tutorial 4 = Cara Menulis Huruf Hiragana
Tutorial 5 = Cara Menghafal Huruf Katakana
Tutorial 6 = Mengenal Huruf Katakana
Tutorial 7 = Cara Menulis Huruf Katakana

#bukuremaja #bukudiskon #buku #bukuilmiah #booklove #bookinstagram #lovebook #bukuindonesia #bukuislami #bukuislam #bukumurah #bukukuliahmurah #bukune #bukunovelmurah #bukunovel #islamnusantara #Strategi&BankSoalJLPT #JLPT #SOALLATIHANBAHASAJEPANG
STRATEGI & BANK SOAL JLPT
Judul Buku : Strategi & Bank Soal JLPT (Japanese – Language Proficiency Test N5-N3)
Penerbit : Genta Group Production (www.genta-group.com)
Isi : x + 750 hal
Ukuran : 19 x 26 cm
ISBN : 978-602-6359-98-8
Harga : Rp 180.000 (Harga di Gramedia seluruh Indonesia)

ISI BUKU :
1. Kompetensi Dasar Penguasaan Bahasa Jepang
2. JLPT N5 to N3
a. Pembahasan levelnya
b. Daftar kanji per level
c. Ringkasan pola kalimat per level
d. Soal bahas pengetahuan bahasa
e. Soal bahas mendengarkan per level
f. Latihan ujian pengetahuan bahasa (kosakata)
g. Latihan ujian mendengarkan
h. Macam bentuk perubahan kata kerja bahasa Jepang.
3. Pembahasan latihan ujian N5 to N3
Aplikasi Android/iOS:
1. Menulis Hiragana – Katakana
2. Multilingual Easy Dictionary
3. Simulasi JLPT (android)
4. Simulasi JLPT (iOS)
5. Daftar Kanji
6. Vbook Hiragana – Katakana

7.DILENGKAPI INFORMASI BUDAYA JEPANG YANG MENARIK
Isi DVD :
1. Kunci n Pembahasan Latihan Ujian (N3, N4, N5)
2. Kunci dan Script Audio Listening
a. Latihan ujian; terdiri dari pembahasan listening latihan ujian N3, N4, N5
b. Soal bahas; terdiri dari pembahasan listening soal bahas N3, N4, N5
Audio Listening JLPT N5-N3
a. Listening Simulasi Ujian N3 (Simulasi Ujian N3 1 – 5)
b. Listening Simulasi Ujian N4 (Simulasi Ujian N4 1 – 4)
c. Listening Simulasi Ujian N5 (Simulasi Ujian N5 1 – 4)
d. Listening Soal Bahas N3 (Soal Bahas N3 1 – 5)
e. Listening Soal Bahas N4 (Soal Bahas N4 1 – 4)
f. Listening Soal Bahas N5 (Soal Bahas N5 1 – 4)
Video Tutorial Hiragana Katakana
Tutorial 1 = Mengenal Huruf Jepang
Tutorial 2 = Mengenal Huruf Hiragana
Tutorial 3 = Cara Menghafal Huruf Hiragana
Tutorial 4 = Cara Menulis Huruf Hiragana
Tutorial 5 = Cara Menghafal Huruf Katakana
Tutorial 6 = Mengenal Huruf Katakana
Tutorial 7 = Cara Menulis Huruf Katakana

#bukuremaja #bukudiskon #buku #bukuilmiah #booklove #bookinstagram #lovebook #bukuindonesia #bukuislami #bukuislam #bukumurah #bukukuliahmurah #bukune #bukunovelmurah #bukunovel #islamnusantara #Strategi&BankSoalJLPT #JLPT #SOALLATIHANBAHASAJEPANG
ASN, apa itu ASN? Aparatur Sipil Negara yang selanjutnya disingkat ASN adalah profesi bagi pegawai negeri sipil dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang bekerja pada instansi pemerintah. Status sebagai Aparatur Sipil Negara, khususnya PNS, masih menjadi sebuah impian yang sangat menggiurkan bagi seseorang. Oleh karena itu, jika ada tes seleksi ASN+CPNS, jumlah pendaftar biasanya lebih besar daripada formasi yang dibuka. Semoga buku ini bermanfaat, khususnya bagi calon peserta tes seleksi dan umumnya bagi yang ingin mempelajari pola-pola soal  SKD CPNS.

Buku ini dilengkapi dengan Bonus DVD yang berisikan  sebagai berikut :

Video Tips dan Trik Pengerjaan Psikotes
Video Panduan Latihan Tes Kesehatan/ Kesamaptaan
Software Simulasi Psikotes TPA+TBS
Software Simulasi CAT SKD+SKB CPNS
Software Simulasi TOEFL
Software Simulasi TOEIC
eBook lengkap : Petunjuk Pendaftaran CPNS, UUD 1945, PU EBI, Tes Buta Warna
Buku ini juga dilengkapi Bonus Aplikasi Android+ IOS yang memudahkan Anda berlatih dimanapun dan kapanpun. 
Judul Buku:Best Score Tes CPNS 2019-2020
Penulis:Tim Presiden Eduka
Harga Jual : Rp 210,000
ISBN:978-602-5585-92-0
Bulan Terbit:April 2019
Kategori Buku:Psikotes dan Tes Lain-lain
Ukuran Buku:21 x 28 cm
Bonus:DVD + App Android + App IOS
Total Halaman:xii + 820 halaman

#bukuremaja #bukudiskon #buku #bukuilmiah #booklove #bookinstagram #lovebook #bukuindonesia #bukuislami #bukuislam #bukumurah #bukukuliahmurah #bukune #bukunovelmurah #bukunovel #islamnusantara #bukuagama  #us #bestseller #bukuindie #bukubagus #testimoni #booksworm #instabooks #bestoboni #booksworm #instabooks #bukuobral #cpns #soalcpns #cpns2020
ASN, apa itu ASN? Aparatur Sipil Negara yang selanjutnya disingkat ASN adalah profesi bagi pegawai negeri sipil dan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja yang bekerja pada instansi pemerintah. Status sebagai Aparatur Sipil Negara, khususnya PNS, masih menjadi sebuah impian yang sangat menggiurkan bagi seseorang. Oleh karena itu, jika ada tes seleksi ASN+CPNS, jumlah pendaftar biasanya lebih besar daripada formasi yang dibuka. Semoga buku ini bermanfaat, khususnya bagi calon peserta tes seleksi dan umumnya bagi yang ingin mempelajari pola-pola soal SKD CPNS.

Buku ini dilengkapi dengan Bonus DVD yang berisikan sebagai berikut :

Video Tips dan Trik Pengerjaan Psikotes
Video Panduan Latihan Tes Kesehatan/ Kesamaptaan
Software Simulasi Psikotes TPA+TBS
Software Simulasi CAT SKD+SKB CPNS
Software Simulasi TOEFL
Software Simulasi TOEIC
eBook lengkap : Petunjuk Pendaftaran CPNS, UUD 1945, PU EBI, Tes Buta Warna
Buku ini juga dilengkapi Bonus Aplikasi Android+ IOS yang memudahkan Anda berlatih dimanapun dan kapanpun.
Judul Buku:Best Score Tes CPNS 2019-2020
Penulis:Tim Presiden Eduka
Harga Jual : Rp 210,000
ISBN:978-602-5585-92-0
Bulan Terbit:April 2019
Kategori Buku:Psikotes dan Tes Lain-lain
Ukuran Buku:21 x 28 cm
Bonus:DVD + App Android + App IOS
Total Halaman:xii + 820 halaman

#bukuremaja #bukudiskon #buku #bukuilmiah #booklove #bookinstagram #lovebook #bukuindonesia #bukuislami #bukuislam #bukumurah #bukukuliahmurah #bukune #bukunovelmurah #bukunovel #islamnusantara #bukuagama #us #bestseller #bukuindie #bukubagus #testimoni #booksworm #instabooks #bestoboni #booksworm #instabooks #bukuobral #cpns #soalcpns #cpns2020
RAYAKAN HARI KEMERDEKAAN BARENG KALIMETROSHOP

Untuk teman-teman yang tinggal di luar jawa ada promo menarik nihhh: 
DISKON 20% plus subsidi ongkir Rp10,000 dengan melakukan pembelian minimal 60rb setelah diskon,
Merdeka Dengan Membaca!

Promo ini berlaku dari tanggal  18 Agustus - 14 September 2019.
.
.
Yukk... Tunggu apa lagi 😉
.
.
Info/pemesanan
Ig : @kalimetroshop
Fb : Kalimetro Shop
Website : www.kalimetroshop.com
.
.
#promoagustus #dirgahayuri74 #agustusbarengkalshop #hematbarengkalimetroshop #bukuhukum #jualbukuhukum #bukuhukummurah #bukudiskon #bukudiskonmalang #bukuori #bukuindie #bukulangka #bukumalang #bukusosial #bukupolitik #bukukiri #like4like #likes4likes #budayakanmembelibukuori #bukuapikmalang #kalimetroshop #bukumalang #bukudiskonmalang #obralbuku #bukukuliah #bukulangkamalang
RAYAKAN HARI KEMERDEKAAN BARENG KALIMETROSHOP

Untuk teman-teman yang tinggal di luar jawa ada promo menarik nihhh:
DISKON 20% plus subsidi ongkir Rp10,000 dengan melakukan pembelian minimal 60rb setelah diskon,
Merdeka Dengan Membaca!

Promo ini berlaku dari tanggal 18 Agustus - 14 September 2019.
.
.
Yukk... Tunggu apa lagi 😉
.
.
Info/pemesanan
Ig : @kalimetroshop
Fb : Kalimetro Shop
Website : www.kalimetroshop.com
.
.
#promoagustus #dirgahayuri74 #agustusbarengkalshop #hematbarengkalimetroshop #bukuhukum #jualbukuhukum #bukuhukummurah #bukudiskon #bukudiskonmalang #bukuori #bukuindie #bukulangka #bukumalang #bukusosial #bukupolitik #bukukiri #like4like #likes4likes #budayakanmembelibukuori #bukuapikmalang #kalimetroshop #bukumalang #bukudiskonmalang #obralbuku #bukukuliah #bukulangkamalang
DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA
.
.
.
.
YUK BURUAN MAMPIR KE TOGAMAS MOJOKERTO, LAGI ADA PROMO DISKON 17% KHUSUS NOVEL DAN BUKU ANAK LOH.

#tokobukuonline #tokobukudiskon #tokobukumurah #bookstore #bookstoremojokerto #togamas #togamasmojokerto #jualbuku #bukudiskon #bukumurah #jualbukuonline #promodiskon #promo17agustus #novelmurah #noveldiskon #bukuanakmurah #dongeng #kkpk #dirgahayuindonesia #harikemerdekaan #bookstagram #booklovers #follow #like