#bestphoto

TOP 4 BEST PHOTO EDITING ANDROID APPS 2017 video

Прекрасное утро ✨
@vcompany_india
V company shoot time
#bestphoto #newphoto #bhubaneswardiaries
Our Agapi Club team in Helsinki is ready for another exciting day at the Helsinki Boat Expo #agapiboating #membershipboating #agapiclub #agapiclubhelsinki #subscriptionboating #helsinki #helsinkiboatexpo #boatlife #lifestyle #bestphoto
-
많이 궁금해하시던 반찬가게 시월이 드디어 다음주 화요일부터 가오픈을 시작합니다 !!👩‍🍳
가오픈 기간 동안 방문해주신 분들에게
직접 만든 캔들을 증정해 드립니다
(소진시 조기마감 될 수 있습니다)
어디에 두어도 어울릴 수 있도록 캔들 향 뿐만 아니라 케이스의 디자인까지 신경썼습니다😍
반찬가게 시월의 전직원들은
건강하고 맛있는 먹거리를 위해
항상 노력을 다합니다
맛으로 증명하겠습니다 !
많은 방문 부탁드려요 😁
Yang Jomblo Mana Komentarnya ini .
.
..😁😂😂 .
.. ... Proses cepat Kwalitas tepat "💃🕺Make Your Moment More Beautifull🎉🎉🎆🎊🎁" .

Order segera gaes jumlah banyak dapat potongan harga loo yaaaa !!!😎😎. .
.
.
♥️IVORY.
♥️LAMINASI DOOF ♥️DESAIN BISA DI RUBAH
♥️BISA TAMBAH FOTO
♥️WARNA BISA PILIH
♥️BONUS TAG SOVENIR
♥️FREE PLASTIK .

Harga Beda Tetap Bersahabat 💰💸
Proses Cepat ⏰⏳.
.
Luar kota bisa bantu kirim 🚙.
JNE,POS,JNT,CARGO dll
.

Untuk Pemesanan 💯 bisa langsung hubungi kontak di profil atau di bawah ini gaes 😁😘😘
.
. Info harga 💰💰💳 .

#instagramq8
#instastory
#instagoodnight
#instagood10k
#instagramhubs
#fashionph
#undangan2000
#beauty
#katalogaura2
#undanganpernikahanmurah
#undanganmurahbatam
#undanganunikmurah
#fotograf
#instaday #toystory
#wedding
#weddinginspiration
#weddingcards
#bestphoto
#indo
#explorebandung
#jakarta
#belanja
#murah
#weddingmurahmalang
#viewjogjakarta
#selebgramhijab
#sovenirjogja
#sovenirmurah
#undanganmurahpurwokerto
After SS10 Rally Sweden
1. Ott Tanak
2. Andreas Mikkelsen +34.2
3. Elfyn Evans +49.0
4. Esapekka Lappi +54.6
5. Thierry Neuville +58.9
6. Kris Meeke +1:00.6
7. Sebastien Loeb +1:16.2
8. Teemu Suninen +1:28.9
9. Pontus Tidemand +2:15.6
10. Christian Ole Veiby +3:49.5
#drogatiperilrally #RallyIsOurLife #SoloPerPassione #WRC #pic #picoftheday #bestphoto #photographer #photography #nature #bestoftheday #instadaily #great #lovepic #photo #likeforlikes #follow #shoot #nicepic #very #bestof #nice #pic #awesome #greatdane
Какие планы на выходные ? У меня время с семьей, встреча с подружками, кино и спорт ✌️
Yang Jomblo Mana Komentarnya ini .
.
..😁😂😂 .
.. ... Proses cepat Kwalitas tepat "💃🕺Make Your Moment More Beautifull🎉🎉🎆🎊🎁" .

Order segera gaes jumlah banyak dapat potongan harga loo yaaaa !!!😎😎. .
.
.
♥️IVORY.
♥️LAMINASI DOOF ♥️DESAIN BISA DI RUBAH
♥️BISA TAMBAH FOTO
♥️WARNA BISA PILIH
♥️BONUS TAG SOVENIR
♥️FREE PLASTIK .

Harga Beda Tetap Bersahabat 💰💸
Proses Cepat ⏰⏳.
.
Luar kota bisa bantu kirim 🚙.
JNE,POS,JNT,CARGO dll
.

Untuk Pemesanan 💯 bisa langsung hubungi kontak di profil atau di bawah ini gaes 😁😘😘
.
. Info harga 💰💰💳 .

#instagramq8
#instastory
#instagoodnight
#instagood10k
#instagramhubs
#fashionph
#undangan2000
#beauty
#katalogaura2
#undanganpernikahanmurah
#undanganmurahbatam
#undanganunikmurah
#fotograf
#instaday #toystory
#wedding
#weddinginspiration
#weddingcards
#bestphoto
#indo
#explorebandung
#jakarta
#belanja
#murah
#weddingmurahmalang
#viewjogjakarta
#selebgramhijab
#sovenirjogja
#sovenirmurah
#undanganmurahpurwokerto
Yang Jomblo Mana Komentarnya ini .
.
..😁😂😂 .
.. ... Proses cepat Kwalitas tepat "💃🕺Make Your Moment More Beautifull🎉🎉🎆🎊🎁" .

Order segera gaes jumlah banyak dapat potongan harga loo yaaaa !!!😎😎. .
.
.
♥️IVORY.
♥️LAMINASI DOOF ♥️DESAIN BISA DI RUBAH
♥️BISA TAMBAH FOTO
♥️WARNA BISA PILIH
♥️BONUS TAG SOVENIR
♥️FREE PLASTIK .

Harga Beda Tetap Bersahabat 💰💸
Proses Cepat ⏰⏳.
.
Luar kota bisa bantu kirim 🚙.
JNE,POS,JNT,CARGO dll
.

Untuk Pemesanan 💯 bisa langsung hubungi kontak di profil atau di bawah ini gaes 😁😘😘
.
. Info harga 💰💰💳 .

#instagramq8
#instastory
#instagoodnight
#instagood10k
#instagramhubs
#fashionph
#undangan2000
#beauty
#katalogaura2
#undanganpernikahanmurah
#undanganmurahbatam
#undanganunikmurah
#fotograf
#instaday #toystory
#wedding
#weddinginspiration
#weddingcards
#bestphoto
#indo
#explorebandung
#jakarta
#belanja
#murah
#weddingmurahmalang
#viewjogjakarta
#selebgramhijab
#sovenirjogja
#sovenirmurah
#undanganmurahpurwokerto
Yang Jomblo Mana Komentarnya ini .
.
..😁😂😂 .
.. ... Proses cepat Kwalitas tepat "💃🕺Make Your Moment More Beautifull🎉🎉🎆🎊🎁" .

Order segera gaes jumlah banyak dapat potongan harga loo yaaaa !!!😎😎. .
.
.
♥️IVORY.
♥️LAMINASI DOOF ♥️DESAIN BISA DI RUBAH
♥️BISA TAMBAH FOTO
♥️WARNA BISA PILIH
♥️BONUS TAG SOVENIR
♥️FREE PLASTIK .

Harga Beda Tetap Bersahabat 💰💸
Proses Cepat ⏰⏳.
.
Luar kota bisa bantu kirim 🚙.
JNE,POS,JNT,CARGO dll
.

Untuk Pemesanan 💯 bisa langsung hubungi kontak di profil atau di bawah ini gaes 😁😘😘
.
. Info harga 💰💰💳 .

#instagramq8
#instastory
#instagoodnight
#instagood10k
#instagramhubs
#fashionph
#undangan2000
#beauty
#katalogaura2
#undanganpernikahanmurah
#undanganmurahbatam
#undanganunikmurah
#fotograf
#instaday #toystory
#wedding
#weddinginspiration
#weddingcards
#bestphoto
#indo
#explorebandung
#jakarta
#belanja
#murah
#weddingmurahmalang
#viewjogjakarta
#selebgramhijab
#sovenirjogja
#sovenirmurah
#undanganmurahpurwokerto
Yang Jomblo Mana Komentarnya ini .
.
..😁😂😂 .
.. ... Proses cepat Kwalitas tepat "💃🕺Make Your Moment More Beautifull🎉🎉🎆🎊🎁" .

Order segera gaes jumlah banyak dapat potongan harga loo yaaaa !!!😎😎. .
.
.
♥️IVORY.
♥️LAMINASI DOOF ♥️DESAIN BISA DI RUBAH
♥️BISA TAMBAH FOTO
♥️WARNA BISA PILIH
♥️BONUS TAG SOVENIR
♥️FREE PLASTIK .

Harga Beda Tetap Bersahabat 💰💸
Proses Cepat ⏰⏳.
.
Luar kota bisa bantu kirim 🚙.
JNE,POS,JNT,CARGO dll
.

Untuk Pemesanan 💯 bisa langsung hubungi kontak di profil atau di bawah ini gaes 😁😘😘
.
. Info harga 💰💰💳 .

#instagramq8
#instastory
#instagoodnight
#instagood10k
#instagramhubs
#fashionph
#undangan2000
#beauty
#katalogaura2
#undanganpernikahanmurah
#undanganmurahbatam
#undanganunikmurah
#fotograf
#instaday #toystory
#wedding
#weddinginspiration
#weddingcards
#bestphoto
#indo
#explorebandung
#jakarta
#belanja
#murah
#weddingmurahmalang
#viewjogjakarta
#selebgramhijab
#sovenirjogja
#sovenirmurah
#undanganmurahpurwokerto
Yang Jomblo Mana Komentarnya ini .
.
..😁😂😂 .
.. ... Proses cepat Kwalitas tepat "💃🕺Make Your Moment More Beautifull🎉🎉🎆🎊🎁" .

Order segera gaes jumlah banyak dapat potongan harga loo yaaaa !!!😎😎. .
.
.
♥️IVORY.
♥️LAMINASI DOOF ♥️DESAIN BISA DI RUBAH
♥️BISA TAMBAH FOTO
♥️WARNA BISA PILIH
♥️BONUS TAG SOVENIR
♥️FREE PLASTIK .

Harga Beda Tetap Bersahabat 💰💸
Proses Cepat ⏰⏳.
.
Luar kota bisa bantu kirim 🚙.
JNE,POS,JNT,CARGO dll
.

Untuk Pemesanan 💯 bisa langsung hubungi kontak di profil atau di bawah ini gaes 😁😘😘
.
. Info harga 💰💰💳 .

#instagramq8
#instastory
#instagoodnight
#instagood10k
#instagramhubs
#fashionph
#undangan2000
#beauty
#katalogaura2
#undanganpernikahanmurah
#undanganmurahbatam
#undanganunikmurah
#fotograf
#instaday #toystory
#wedding
#weddinginspiration
#weddingcards
#bestphoto
#indo
#explorebandung
#jakarta
#belanja
#murah
#weddingmurahmalang
#viewjogjakarta
#selebgramhijab
#sovenirjogja
#sovenirmurah
#undanganmurahpurwokerto
Yang Jomblo Mana Komentarnya ini .
.
..😁😂😂 .
.. ... Proses cepat Kwalitas tepat "💃🕺Make Your Moment More Beautifull🎉🎉🎆🎊🎁" .

Order segera gaes jumlah banyak dapat potongan harga loo yaaaa !!!😎😎. .
.
.
♥️IVORY.
♥️LAMINASI DOOF ♥️DESAIN BISA DI RUBAH
♥️BISA TAMBAH FOTO
♥️WARNA BISA PILIH
♥️BONUS TAG SOVENIR
♥️FREE PLASTIK .

Harga Beda Tetap Bersahabat 💰💸
Proses Cepat ⏰⏳.
.
Luar kota bisa bantu kirim 🚙.
JNE,POS,JNT,CARGO dll
.

Untuk Pemesanan 💯 bisa langsung hubungi kontak di profil atau di bawah ini gaes 😁😘😘
.
. Info harga 💰💰💳 .

#instagramq8
#instastory
#instagoodnight
#instagood10k
#instagramhubs
#fashionph
#undangan2000
#beauty
#katalogaura2
#undanganpernikahanmurah
#undanganmurahbatam
#undanganunikmurah
#fotograf
#instaday #toystory
#wedding
#weddinginspiration
#weddingcards
#bestphoto
#indo
#explorebandung
#jakarta
#belanja
#murah
#weddingmurahmalang
#viewjogjakarta
#selebgramhijab
#sovenirjogja
#sovenirmurah
#undanganmurahpurwokerto
Vecchi ricordi🤤 #nardi #old #oldest #oldphoto #oldpic #foto #auto #epoca #asi #photography #picture #blackandwhite #worthersee #cars #car #bestphoto #photooftheday #picoftheday followback #instagram
Yang Jomblo Mana Komentarnya ini .
.
..😁😂😂 .
.. ... Proses cepat Kwalitas tepat "💃🕺Make Your Moment More Beautifull🎉🎉🎆🎊🎁" .

Order segera gaes jumlah banyak dapat potongan harga loo yaaaa !!!😎😎. .
.
.
♥️IVORY.
♥️LAMINASI DOOF ♥️DESAIN BISA DI RUBAH
♥️BISA TAMBAH FOTO
♥️WARNA BISA PILIH
♥️BONUS TAG SOVENIR
♥️FREE PLASTIK .

Harga Beda Tetap Bersahabat 💰💸
Proses Cepat ⏰⏳.
.
Luar kota bisa bantu kirim 🚙.
JNE,POS,JNT,CARGO dll
.

Untuk Pemesanan 💯 bisa langsung hubungi kontak di profil atau di bawah ini gaes 😁😘😘
.
. Info harga 💰💰💳 .

#instagramq8
#instastory
#instagoodnight
#instagood10k
#instagramhubs
#fashionph
#undangan2000
#beauty
#katalogaura2
#undanganpernikahanmurah
#undanganmurahbatam
#undanganunikmurah
#fotograf
#instaday #toystory
#wedding
#weddinginspiration
#weddingcards
#bestphoto
#indo
#explorebandung
#jakarta
#belanja
#murah
#weddingmurahmalang
#viewjogjakarta
#selebgramhijab
#sovenirjogja
#sovenirmurah
#undanganmurahpurwokerto
Reading... #B&W #HashTags #PS #amazing #art #artistic #bestphoto #colorfull #colors #cool #instaphoto #instapic #instashot #ph #photo #photograph #photography #photooftheday #photos #photoshop #photoshot #photowall #picoftheday
That’s the thing about light painting you never know what it’s gonna end up like....
.
.
.
.
.
#gorgeous_shot #killyourcity #chinesegardens #light#colour#amazing#unexpected#cannon#colourful#contrast#surprising#leagueoflenses#topphoto#night#nightohotograohy#lightpainting#bestphoto#cannon750d#lakeside
Mott 32
(+852) 28858688
香港Standard Chartered Bank Building, 4-4a Des Voeux Road, Central
https://tabelog.com/hongkong/A5210/A521001/52000809/

やっっと年末香港編 笑
銀行の頭取室を改装した店内はめっちゃおしゃれ!!
香港でも人気のレストランらしくて混んでたよー♡
わたしの体調不良もありたくさんは食べられなかったけど、広東料理なのでどれも食べやすくておしゃれでおいしい(✧◡✧)
英語だし写真ないからどんな雰囲気の料理でてくるか全然わかんなくて、3枚目の写真とか想像とまったく違った笑
もっと体調整えてまた行きたい…!
#japan #nagoya #hongkong #chinesefood #mott32 #trip #travel #l4l #picoftheday #bestphoto #gourmet #名古屋 #香港 #ナゴレコ #食べログ #食べスタグラム #飯テロ #飯スタグラム #グルメ #香港グルメ #グルメな人と繋がりたい #旅行 #中華料理 #モット32 #モダン中華でおしゃれ #何でてくるかわかんないからほぼ格付けチェック状態 #画面から消えるわ笑 #最後のアナザースカイごっこは歩行者天国だから危なくないよ
Spring Vibes #redlips #shinyface #bestphoto @prettyonpoint.de #sandrabrammermakeup #makeupartist #hairstylist
#アクアパーク品川 で撮影!🐠
.
.
写真は館内の水槽の様子(´-ω-`)📷 .
綺麗ですね〜🐠
.
Pモードで撮影時の #カメラの設定 は以下です📷 .
【機種】
#nikon #d3400 .
【レンズ (lens)】
#sigma17_70 .
【ホワイトバランス(whitebalance)】
auto .
【シャッタースピード (shouterspeed) 】
1/250.
【f値】
4.5.
【iso感度 】
3200 .
【輝度(luminous) 】
+0.0.
.
.
.
.
#aquaparkshinagawa
#熱帯魚
#tropicalfish
#品川
#綺麗
#白い
#photography
#japan_of_insta
#bestphoto
#japan_photo_now
#水族館 #aquarium
#写真好きな人と繋がりたい
#写真撮ってる人と繋がりたい
#ファインダー越しの私の世界
#一眼レフ #一眼レフ初心者
#一眼レフのある生活
#一眼レフ練習中
#カメラ初心者
#水族館好きな人と繋がりたい
#水族館好き
#デートスポット
#観光スポット
#sightseeingspot
è felicissima di presentarVi

una foto di 📷. 🏆🏆🏆 @photographerforlove 📌 luogo : Firenze
selezionata da : @amp73alessio
.
.
✔ SEGUI @lory_center_of_italy
✔TAGGA #lory_center_of_italy
.
🔆AMMINISTRATORE @amp73alessio
. .
🚫 no foto dal WEB 🚫 no foto rubate
.
.
♻per favore fai il repost, anche temporaneo♻
.
.
#picoftheday #bestitaly #panorama #photoftheday #italia #italy #lazio #Abruzzo #umbria #toscana #florence #firenze #piazzadellasignoria #tuscany #marche #landscape #paesaggi #bestphoto #bellefoto #fotodelgiorno #photogrid
-
많이 궁금해하시던 반찬가게 시월이 드디어 다음주 화요일부터 가오픈을 시작합니다 !!👩‍🍳
가오픈 기간 동안 방문해주신 분들에게
직접 만든 캔들을 증정해 드립니다
(소진시 조기마감 될 수 있습니다)
시월에서 만드는 모든 음식들은 일체 화학조미료가 첨가되지 않습니다 !
반찬가게 시월의 전직원들은
건강하고 맛있는 먹거리를 위해
항상 노력을 다합니다
맛으로 증명하겠습니다 !
많은 방문 부탁드려요 😁
So ab und an muss Mann einfach mal seine kranken Ideen ausleben.

Und da sind noch so viele in meinem Kopf!
Also falls einer Lust hat ab und zu was anderes zu machen...schreibt mit einfach!
Ich habe mich dazu entschlossen aber nächster Woche eine B/G Reihe zu posten! Bin gespannt wie das ankommt! *unbezahlte Werbung durch Verlinkung!
#canon #erfolgsgeschichte #bestgermanypics #bestager #bestphoto #photography #photooftheday #picoftheday #pictureperfect #pictureday. #photography #photo #photos #pic #pics #picture #pictures #snapshot #art #beautiful #instagood #picoftheday #photooftheday #color #all_shots #canon_photos #canonphotography #focus #capture #moments #bestage #bestager
#sanmarino #bestpic #bestphoto #bestoftheday #castello #ferie
Kalo serumah sering banget ributnya, kalo beda rumah dan jauhan sering banget kangennya. Kalo sering ketemu ada aja yang bikin salah pahamnya, kalo jauhan saling nyariin mulu jadinya. Ya gitu aja ade kaka sih ya, mau sekesel seribut apapun juga ya saling butuh, akan selalu saling jaga, saling support, saling gosip dan gibah juga~ HAHAHA! ⁣

Beda 3 taun tapi ya gitu, sama-sama suka maen anaknya tuh jadi kadang temen w ya temen dia juga, atau ya temen dia sepermainan juga ma w, namanya juga Bandung-Jakarta ya, muter disitu-situ aja~ Jadi, kalo ada apa-apa, gampang banget sih cari tau atau tau hosip terbaru~ HEU. Ya ga cuma hosip, karena emang kita deket juga, semua bisa diceritain satu sama lain, dari kerjaan, pasangan, pertemanan masing” sampe omongan” ga penting lainnya. ⁣

Jadi inget dulu, satu moment yang ga pernah dlupain pas masih serumah dan lebih tepatnya masih bocah. Suatu hari, aku tuh kesel banget ma ni anak karena emang diantara kita bertiga adik kaka dia yang paling jail, kalo kata orang sunda paling rehe. Tapi aku tuh ga tau cara bikin dia kesel, karena kalo jailin dia, yang ada akunya yang ujung-ujungnya kesel, sumpah sih dia se-rehe-itu. Nah, karena dia takut ma kecoa, kebetulan hari itu ada kecoa udh sakaratul maut tuh, posisi kebali terus muter-muter, aku ambil aja itu kecoa buat jailin dia. Aku ambil kecoa, terus aku deketin doi dan nakut-nakutin pake kecoa sambil lari” kejar-kejaran~ hahaha. Asli puas banget liat muka dia yang kesel dan takut pada masanya itu. Jahat tapi seneng~ hahaha.⁣

Ga sampe disitu, pas lagi gangguin dengan deketin kecoa itu terus ku puter-puterlah dikit (karena aku megang antenanya itu loh), ehhhh taunya si kecoa itu lepas dan loncat ke badan doi terus masuk ke bajunya~ HAHA. Asli ngakak tapi kasian, terus dia nangis kejeeer banget terus mamah yang sudah lelah denger teriak-teriakan kita dan kejar-kejaran kita nanya ada apa, pas tau kenapa, w dimarahin deh jadinya~ Walau dimarahin ya tetep seneng karena berhasil jailin dia walau niatnya ga sampe tu kecoa masuk sih ke bajunya, HEHE.⁣

Kalo diinget, banyak banget kejadian lucu, pas masih kicik atau udah gede. Kalo ada yg mau share pengalaman adik-kaka boleh lho. 👭❤
F♡lgt &  f♡ll♡w ⏩@kaca_ezidia_ma
#yeziden.Seite💯#photography_aks #photos #photos #photographers_of_india #photography📷 #photography #photographers #photographer #photographer_pics #pictures #picture_to_keep #picture #picturebooks #pic #bestphoto #bestphoto_japan #canon1100d #nikond3400 #nikon #nikond5300 #nikond5 #canon5dmarkiii #model #modelist

______
Ad ⏩@hayatamin_official
Dzień dobry 🙂
#polishman #polishboy #men #menstyle #man #facet #polak #polskimezczyzna #mensphotography #jaw #mężczyzna #winter #amazing #travel #adventure #pic #picoftheday #bestphoto #bestoftheday #mountains #mensfashion #moments #menfashion #instagram #instaboy #macho #instadaily #ig_today #instaman
Вот-вот и весна уже ☀️ хотя и февраль уже совсем на зиму не похож ☺️
.
Хотя Максим думает, что уже весна: трава то зелёная и снега почти нет 😁☺️
#фотографминск#фотосессия#фотоминск#forlike#happy#портрет#минск#woman#фотографсвадебный#photo#photography#photographer#photominsk#instaminsk#minskgram#portrait#girl#nice#awesome#winter#fotominsk#belarus#зима#photosession#bestphoto#minskcity#smile#beautiful#minsk#behappy
Fancy a tea party? This is how WE like to party, one that gets us filled with buzz, laughter and love with our sisters.
F♡lgt &  f♡ll♡w ⏩@inas__ali__
#yeziden.Seite💯#photography_aks #photos #photos #photographers_of_india #photography📷 #photography #photographers #photographer #photographer_pics #pictures #picture_to_keep #picture #picturebooks #pic #bestphoto #bestphoto_japan #canon1100d #nikond3400 #nikon #nikond5300 #nikond5 #canon5dmarkiii #model #modelist

______
Ad ⏩@hayatamin_official
Welcome to bestofcasualstyle
What's your opinion 1📓, 2📓, 3📓, 4📓 or 5📓 ?
What do you think about style ?
Comment below ⬇⬇⬇
Style by: @thatkris @giuse_laguardia
Follow us for more
@bestofcasualstyle
Turn on post notification
#bestofcasualstyle
.
.
.
.
.
#fashion #men #menstyle #fashionblogger #menwith #dope #instafashion #luxury #wear #ootd #outfit #urban #menwithclass #bestfriendgoals #Follow4
#likeme #cool #bestphoto #hvy #good #beststyle #love #tbt #cute #mensfashionpost
Nati sotto il segno dei pappagalli 🦜🦜🦜
.
.
.
.
.
.
#parrot #friends #turin #me #friendship #sunset #bestfriends #best #montedeicappuccini #moleantonelliana #beautiful #amazing #like #love #bestphoto #photooftheday #sky #amunì
F♡lgt &  f♡ll♡w ⏩@albo__bn
#yeziden.seite💯#photography_aks #photos #photos #photographers_of_india #photography📷 #photography #photographers #photographer #photographer_pics #pictures #picture_to_keep #picture #picturebooks #pic #bestphoto #bestphoto_japan #canon1100d #nikond3400 #nikon #nikond5300 #nikond5 #canon5dmarkiii #model #modelist

______
Ad ⏩@hayatamin_official
#summer #beach #pine #sun #bestphoto @__allphotos___
Ghetto di Torraca | Foggia
2018 | Ivan Romano
Tragedia nel ghetto, morto un lavoratore.
Ennesimo rogo nel ghetto di San Ferdinando dove alloggiano braccianti agricoli impegnati nella raccolta di agrumi nelle aziende della piana di Gioia Tauro (Reggio Calabria).
#italy #work #agricolture #fire #photojournalism #lensculture #magnumphotos #artcollective #reportagespotlight #reportage #bestphotooftheday_ #bestphoto #photooftheday #ghetto #migrants #refugees #madeinitaly #35mm #35mmphotography #photography #documentary #documentaryphotography
"Wonderful Painting of God"
* ‘De journalist Wagner Carelli had een interview met de Argentijnse schrijver Jorge Luis Borges. Na afloop praatten ze verder over de taal die buiten woorden bestaat over het immense vermogen van de mens om zijn naaste te begrijpen. ‘Ik geef u een voorbeeld,’ zei Borges, en hij zei vervolgens iets in een vreemde taal en vroeg toen waar het over ging. Voordat Wagner iets zeggen kon, antwoordde de fotograaf die met hem meegekomen was: ‘Dat was het Onzevader.’ ‘Klopt,’ zei Borges, ‘en ik zei het op in het Fins.’ * uit Maktub - Paulo Coelho * ✨reminder: lichaamstaal is een universele taal✨
#nature#sea#canarie#fuerteventura #bestphoto #youpic#photography#instagood#500px#igers#canarie#nikonitalia #landscapephotography#naturephotography #longexposure_shots  #landscape_captures #landscapes#nature #landscape_photography #pixel_ig #landscape_hunter #landscape_lovers #landscapecaptures #landscapestyles_gf #huawei#landscapeporn #getlost#moodygrams
#nikond810#minimal
#nature#sea#canarie#fuerteventura #bestphoto #youpic#photography#instagood#500px#igers#canarie#nikonitalia #landscapephotography#naturephotography #longexposure_shots  #landscape_captures #landscapes#nature #landscape_photography #pixel_ig #landscape_hunter #landscape_lovers #landscapecaptures #landscapestyles_gf #huawei#landscapeporn #getlost#moodygrams
#nikond810#
My favourite place💘 #nofilterneeded
Facci un ritratto, è Rembrandt.









#boy #lifestyle #hype #i #hairstyle #photooftheday #photo #fashionblogger #luxury #photoshoot #likesforlikes #shooting #selfie #italianboy #cool #instagood #me #igerscatania #fashion #likeforlike #like4like #mood #picoftheday #portrait #portraitphotography #bestphoto #handsome #beauty #likeme #best_italian_selfie
#wanderlust #ootd #swag #agameoftones #moodygrams #gearednomad #xoxo #fashioninsta #streetphotography #twgrammers #vsco #bestphoto #artoftheday #artofvisuals #fashion #likeforfollow #lifestyle #photooftheday #like4like #igdaily #vscocam #retouch # #gainallday #wedding #visual #photography #photographer #mood
#wanderlust #ootd #swag #agameoftones #moodygrams #gearednomad #xoxo #fashioninsta #streetphotography #twgrammers #vsco #bestphoto #artoftheday #artofvisuals #fashion #likeforfollow #lifestyle #photooftheday #like4like #igdaily #vscocam #retouch # #gainallday #wedding #visual #photography #photographer #mood
Lo so dentro sono complesso, un po’ staccato dal resto, scusa è vietato l’accesso.

Ph: @g.genooo
Foto consigliate da: @_.aauurroorraa._

#outfit#likes#bestphoto#moda#addominali#boy#followme#
#wanderlust #ootd #swag #agameoftones #moodygrams #gearednomad #xoxo #fashioninsta #streetphotography #twgrammers #vsco #bestphoto #artoftheday #artofvisuals #fashion #likeforfollow #lifestyle #photooftheday #like4like #igdaily #vscocam #retouch # #gainallday #wedding #visual #photography #photographer #mood
#wanderlust #ootd #swag #agameoftones #moodygrams #gearednomad #xoxo #fashioninsta #streetphotography #twgrammers #vsco #bestphoto #artoftheday #artofvisuals #fashion #likeforfollow #lifestyle #photooftheday #like4like #igdaily #vscocam #retouch # #gainallday #wedding #visual #photography #photographer #mood
#wanderlust #ootd #swag #agameoftones #moodygrams #gearednomad #xoxo #fashioninsta #streetphotography #twgrammers #vsco #bestphoto #artoftheday #artofvisuals #fashion #likeforfollow #lifestyle #photooftheday #like4like #igdaily #vscocam #retouch # #gainallday #wedding #visual #photography #photographer #mood
#wanderlust #ootd #swag #agameoftones #moodygrams #gearednomad #xoxo #fashioninsta #streetphotography #twgrammers #vsco #bestphoto #artoftheday #artofvisuals #fashion #likeforfollow #lifestyle #photooftheday #like4like #igdaily #vscocam #retouch # #gainallday #wedding #visual #photography #photographer #mood
You cannot come to #Bangkok, #AmazingThailand and not check out #Chinatown!!! 🏯🥰 #LoveItHere #TravelWithMom ➡️
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*🌇 #Travelers #ThaiStagram #PhotosInBetween #Natures #Scenery #Landscapes #Bucketlist #SocialEnvy #PassportReady #LooksLikeFilm #WanderLust #BestPhoto #ExpatLife #PhotoOfTheDay #NoMad #BestOfTheDay #LifeStyle #SheIsNotLost #OpenMyWorld #LateGram #TravelAwesome #TravelBlog #IG_Travel #MyTravelGram #ILoveToTravelAroundTheWorld!!!
Winding down to the last leg of #MyTripMyAdventure...#Greetings from #Bangkok, #Airport #Thailand!!! ❤️🇹🇭
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*💖 #Travels #BeautifulPlaces #VisualsOfLife #TravelHolic #IamATraveler #BestPhoto #GlobeTrotter #InstaPassport #Adventures #TravelBlog #TravelGoals #Natures #Landscapes #Scenery #IntoTheWood #ILoveThailand #DameTraveler #BestOfTheDay #PhotoOfTheDay #LiveYourBestLife #IG_Travel #Bloggers #StoryOfMyLife #MyTravelGram #ILoveToTravel! 🦋
When in #Laos this is one of my #Fave places to get a lil #Blessing 🙏🙇‍♀️ #ImBlessed ❤️#MyWishCameTrue!
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
💯
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*🇹🇭 #Travelling #Thailand #BeautifulPlaces #ThaiStagram #Wanderlust #TravelBlogger #Landscapes #Blogs #MillionDollarView #NatureOnly #BestPhoto #TheImaged #PicOfTheDay #BestOfTheDay #All2Epic #InstaVacation #IG_Mood #Bucketlist✔️#Traveler #LateGram #LoveMyLife #IGTravel #MyTravelGram #LiveYourBestLife #TravellingThroughTheWorld!!! 💖
“Sangkhom (#Thai: #สังคม, Pha Tang) ✨ is the westernmost district of Nong Khai Province!” What a wonderful cave excursion experience...Worshipping #Buddha 🇹🇭 #LoveHavingMyOwnPersonalDriver! ➡️
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
💯
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*🦋 #WildernessCulture #Exploring #AmazingView #TheImaged #InstaGrammer #Epic #BestPhoto #Scenery #TravelTheWorld #InStyle #Wanderlust #Travels #MakeAWish #StayAndWander #IntoTheWild #InstaBlog #PhotoOfTheDay #BestOfTheBest #Adventures #WayOfLife #LivingMyBestLife #TravelPhoto #TravelAwesome #IG_Travel #MyTravelGram #LoveMyLife!!! 🌴
So, the fun didn’t stopped there...a little #SightSeeing in #Hangzhou, #China! 🇨🇳➡️
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*💕 #Travels #TravelGoals #LifeStyle #BetterTogether #PhotoGrid #PhotoOfTheDay #Scenery #Natures #Landscapes #NoMadLife #MakingMemories #TravelBlog #BBCTravel #Fab4 #ShareTravelPics #GlobeTrotter #IG_MyShot #BestPhoto #BeautyOfNature #DearPhotographer #WayOfLife #LiveYourLife #CuriousLittleExplorers #StoryOfMyLife #LoveMyLife #IG_Travel #MyTravelGram! 🇨🇳
Another Fun Day #Exploring the Beautiful Lingering Garden 🌿
*
*
*
*
*
*
* ”Lingering #Garden is one of the four most Famous gardens in #China with plenty of exquisite halls in various sizes, shapes and colors, possessing Qing style also serves as a fine specimen of ancient #Chinese garden and landscape design in Suzhou, city in China.” 🇨🇳➡️
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*

*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*
*❤️🛫 #Travelers #Nature #InspireMyInstagram #PhotosInBetween #MyLifeStyle #SeekTheSimplicity #TheHappyNow #Landscapes #PursuePretty #BestPhoto #LiveTheLittleThings #MakerMovements #Scenery #InstaBlogger #TLpicks #LooksLikeFilm #LifeOfAdventure #IG_Travel #NatGeoYourShot #LivingMyBestLife #Wonderful_Places #ViewForView #NakedPlanet #MyTravelCrush #Blogs #ILoveToTravelAroundTheWorld!!! ✅

Смотрите также

#chrorus #evitasg #polishrail #caskey #renkliiişler