#bersyukur

"Marketing Langit"
Transaksi paling menguntungkan adalah dengan Allah ...!!! #bersyukur
#bersedekah 
#marketinglangit
"Marketing Langit"
Transaksi paling menguntungkan adalah dengan Allah ...!!! #bersyukur
#bersedekah
#marketinglangit
Untuk yang kesekian kali kami disibukkan mencarimu Ciko.. .

Warnamu gelap, jadi susah mencari di malam hari, di luar rumah.
.

Dan lagi-lagi kamu sudah berada di atap dapur. Sinar  dari matamu yang membuat kami berhasil menemukanmu. Alhamdulillaah.. .

#cikokucingku#cat#mycat#lovecat#bigcat#sayangkucing#kucing#cutecat 
#malam#hilang#ketemu#bersyukur
Untuk yang kesekian kali kami disibukkan mencarimu Ciko.. .

Warnamu gelap, jadi susah mencari di malam hari, di luar rumah.
.

Dan lagi-lagi kamu sudah berada di atap dapur. Sinar dari matamu yang membuat kami berhasil menemukanmu. Alhamdulillaah.. .

#cikokucingku#cat#mycat#lovecat#bigcat#sayangkucing#kucing#cutecat
#malam#hilang#ketemu#bersyukur
Setelah 2 mggu tidak masak krn sakit (paksu jg skit bbrp hri) n rasa d mulut cm asin, asrep n pahit hehehehe 
Hri ini perdana mamak masak utk mkn siang td.. Sayur bening bayam dengan toge pendek dah ad d kepala selama bbrpa hari ini,, Akhrnya jd jg eksekusi hri ini,, Dan puji Tuhan paksu mknnya nambah jg 😁
Kangen masakan bininya mgkin (bkn krn enak) hihihihihi.. SAYUR BENING BAYAM TOGE

Bahan 
Bayam (ambil daunnya) 
Toge pendek
Seledri
Daun bawang

Bumbu
Bawang putih 
Bawang merah 
Garam 
Penyedap jamur 
Gula pasir /diabetasol
Kencur/ kunci (ak suka kencur lbh seger) 
Cara
Rebus air,  masukkan irisan duo bawang,, tunggu sampai mendidih,, masukkan toge,, kencur (iris atau geprek) beri garam,  gula n penyedap,, Masukkan bayam,  seledri n daun bawang,, tunggu mendidih matikan api,, sajikan 😊

#dapoervero 
#sayurbeningbayamtoge
#makansiangtadi
#bersyukur 😇
Setelah 2 mggu tidak masak krn sakit (paksu jg skit bbrp hri) n rasa d mulut cm asin, asrep n pahit hehehehe
Hri ini perdana mamak masak utk mkn siang td.. Sayur bening bayam dengan toge pendek dah ad d kepala selama bbrpa hari ini,, Akhrnya jd jg eksekusi hri ini,, Dan puji Tuhan paksu mknnya nambah jg 😁
Kangen masakan bininya mgkin (bkn krn enak) hihihihihi.. SAYUR BENING BAYAM TOGE

Bahan
Bayam (ambil daunnya)
Toge pendek
Seledri
Daun bawang

Bumbu
Bawang putih
Bawang merah
Garam
Penyedap jamur
Gula pasir /diabetasol
Kencur/ kunci (ak suka kencur lbh seger)
Cara
Rebus air, masukkan irisan duo bawang,, tunggu sampai mendidih,, masukkan toge,, kencur (iris atau geprek) beri garam, gula n penyedap,, Masukkan bayam, seledri n daun bawang,, tunggu mendidih matikan api,, sajikan 😊

#dapoervero
#sayurbeningbayamtoge
#makansiangtadi
#bersyukur 😇
Allah memakai penderitan 
Untuk menguatkan iman kita

My Sunday 🙏❣️
.
.
.
.

#sunday
#mysunday
#bersyukur 
#akanindahpadawaktunya 
#trberkati😇🙏🙏 #sundayceria
Allah memakai penderitan
Untuk menguatkan iman kita

My Sunday 🙏❣️
.
.
.
.

#sunday
#mysunday
#bersyukur
#akanindahpadawaktunya
#trberkati😇🙏🙏 #sundayceria
Dulu.... Waktu pertama kali dikasih tau sama dr. Sulantari kalo kamu mengalami Profound Hearing Loss, emakmu kerjaannya cuma nangis tiap hari. Khawatir dan gak berani ngebayangin bagaimana nantinya kamu tumbuh dan berkembang... Sampe akhirnya emakmu bisa bangkit, berjuang dan mensupportmu, tak lupa juga selalu berdoa.... Setiap ada kosakata baru emakmu selalu mbrebes mili, bahkan sampe sekarang ketika PR-PR untuk selalu ngebenerin kosakata mu yang salah, huruf2 yang masih sering kebalik balik antara M, B, P atau N dan L, belum lagi NG & NY yang masih sering ilang2 sampe sekarang dan harus terus diingetin.... Emakmu selalu terharu nak... Dulu... Ketika belum ada suara yang keluar dari mulutmu bahkan setelah setahun pemakaian abd mu, emakmu galau nya bukan main... Berasa jungkir balik, pegel, setres, takut mbuh campur aduk pokoknya... Sekarang... Emakmu kewalahan sama pertanyaanmu yang tak berhenti tentang semua apapun yang kau dengar dan kau lihat.... Cerewetmu ngalah2in emakmu yg ngaku pernah jadi penyiar radio + tv nak... 😂😂😂 Antara bahagia, terharu, dan kesel tetep campur aduk rasanya, karena ketika emakmu gak paham kosakatamu, PR emak bukan cuma menjawab pertanyaanmu, tp ngebenerin kosakatamu juga.... Bermimpi dan bercita-citalah setinggi kau ingin nak, jangan khawatirkan tentang apa yang kurang dari dirimu, tapi fokuslah pada lebih yang sudah Tuhan berikan untukmu, untuk bisa berguna bagi orang2 disekelilingmu ... 😘😘😘 #myKay
#myWorld
#mysunshine
#deaf
#hearingloss
#profoundhearingloss 
#hearingaid
#kosakata
#belajar
#bersyukur
#ThanksGod
#random
#randompicture
Dulu.... Waktu pertama kali dikasih tau sama dr. Sulantari kalo kamu mengalami Profound Hearing Loss, emakmu kerjaannya cuma nangis tiap hari. Khawatir dan gak berani ngebayangin bagaimana nantinya kamu tumbuh dan berkembang... Sampe akhirnya emakmu bisa bangkit, berjuang dan mensupportmu, tak lupa juga selalu berdoa.... Setiap ada kosakata baru emakmu selalu mbrebes mili, bahkan sampe sekarang ketika PR-PR untuk selalu ngebenerin kosakata mu yang salah, huruf2 yang masih sering kebalik balik antara M, B, P atau N dan L, belum lagi NG & NY yang masih sering ilang2 sampe sekarang dan harus terus diingetin.... Emakmu selalu terharu nak... Dulu... Ketika belum ada suara yang keluar dari mulutmu bahkan setelah setahun pemakaian abd mu, emakmu galau nya bukan main... Berasa jungkir balik, pegel, setres, takut mbuh campur aduk pokoknya... Sekarang... Emakmu kewalahan sama pertanyaanmu yang tak berhenti tentang semua apapun yang kau dengar dan kau lihat.... Cerewetmu ngalah2in emakmu yg ngaku pernah jadi penyiar radio + tv nak... 😂😂😂 Antara bahagia, terharu, dan kesel tetep campur aduk rasanya, karena ketika emakmu gak paham kosakatamu, PR emak bukan cuma menjawab pertanyaanmu, tp ngebenerin kosakatamu juga.... Bermimpi dan bercita-citalah setinggi kau ingin nak, jangan khawatirkan tentang apa yang kurang dari dirimu, tapi fokuslah pada lebih yang sudah Tuhan berikan untukmu, untuk bisa berguna bagi orang2 disekelilingmu ... 😘😘😘 #myKay
#myWorld
#mysunshine
#deaf
#hearingloss
#profoundhearingloss
#hearingaid
#kosakata
#belajar
#bersyukur
#ThanksGod
#random
#randompicture
Bukan tentang kemana kamu pergi, tapi dengan siapa kamu pergi...❤❤💋💋
.
.
#bersyukur #familylife #familylyfe  #myunconditionallove
Bukan tentang kemana kamu pergi, tapi dengan siapa kamu pergi...❤❤💋💋
.
.
#bersyukur #familylife #familylyfe #myunconditionallove
Kadang apa yg kita pikirkan dan kita ingin kan belum tentu itu bisa terjadi dan blm tentu bisa kita dapatkan... 😞 sudah tidak bisa sabar sebenernya tapi ketika ber"ISTIGFAR" dalam hati seketika rasa tidak sabar itu berubah menjadi rasa sabar yang teramat besar... Harus selalu bersyukur dengan apa yg kira rasakan walaupun rasa itu tidak dibalas dan tidak bisa kita miliki 😞😞
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#sabar#banyaksabar#ikhlas#bersyukur#ceritapendek#missyouH#istigfar#pikirpositif
Kadang apa yg kita pikirkan dan kita ingin kan belum tentu itu bisa terjadi dan blm tentu bisa kita dapatkan... 😞 sudah tidak bisa sabar sebenernya tapi ketika ber"ISTIGFAR" dalam hati seketika rasa tidak sabar itu berubah menjadi rasa sabar yang teramat besar... Harus selalu bersyukur dengan apa yg kira rasakan walaupun rasa itu tidak dibalas dan tidak bisa kita miliki 😞😞
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

#sabar#banyaksabar#ikhlas#bersyukur#ceritapendek#missyouH#istigfar#pikirpositif
Penampakan pempek dibelakang layar 😂😂mau diademin dulu...biar aman kalau di packing nih pempek🤭🤭🙏🙏🙏 #tqfororder #pempekikan #pempekpalembang #makananwongkito #makanankhaspalembang #makananpalembang #pempekcampur #packingpempek #peketpempek #bersyukur #handmade #homemade #pempekadaan #pempeklenjer #pempektelor #pempeklenjerkecilpalembang #tumpengpempekultah #tumpengultah#pempekikatenggiri #pempektampah #pempektampahpalembang #rujakmietahu
Nikmati Kuliner Nusantara....👌👍 #kulinerbanyuwangi #kulinernusantara #banyuwangi #viral #kuliner #bersyukur #nikmati
Nikmati Kuliner Nusantara....👌👍 #kulinerbanyuwangi #kulinernusantara #banyuwangi #viral #kuliner #bersyukur #nikmati
Alasan doa sulit dikabulkan 😔😔😔😔 #hijrah #hijrahcinta #hijrahdijalanallah #hijrahbaper #hijrahku #hijrahcinta_ #sabarituindah #sabar #syukur #bersyukur #syukuralhamdulillah #kajianislam #kajianuas #kajianrutin #kalamberhijrah #berharap #cintakarenaallah #cintadalamdoa #muslimahcantik #muslimah #manjaddawajada #baikhati #muslimahsyari #janganlupabersyukur #jalanmenujusurga #jalanhijrah #pejuang #pemudahijrah #pejuangtahajud #ustadadihidayat
Jangan lupa bersyukur,, 😁😃
Ojok eman, rusak dandani lak gak knek dandani tuku maneh, 😁

#bersyukur #cb150rmodifikasi #cb150rtouring #cb150rfacelift #cb150rnganjuk #cb150rnusantara #rekoso #kinemaster #kinemasterindonesia
Jangan lupa bersyukur,, 😁😃
Ojok eman, rusak dandani lak gak knek dandani tuku maneh, 😁

#bersyukur #cb150rmodifikasi #cb150rtouring #cb150rfacelift #cb150rnganjuk #cb150rnusantara #rekoso #kinemaster #kinemasterindonesia
anakku kluarga kecilku insyallah kita bisa bhagia.. didunia mau pun di akhirat nanti.. amin.. #keluargasakinah #bersyukur #berencana #sehatwalafiat #allahswt #bersmakita #likelikelikelike mmah @yulia_ys22
anakku kluarga kecilku insyallah kita bisa bhagia.. didunia mau pun di akhirat nanti.. amin.. #keluargasakinah #bersyukur #berencana #sehatwalafiat #allahswt #bersmakita #likelikelikelike mmah @yulia_ys22
My little family...
.
Pertama kali bawa flavia bersama keluarga besar utk misa di lembah karmel, Gak bs diem 😅 saking excited.
.
Herannya setiap pujian dan penyembahan flavia selalu anteng d gendong atau duduk. Setelah selesai,pecicilan kembali 😁. Kuasa roh kudus yg menenangkan pastinya.
#bersyukur #ultahflaviake2
#flavia #evelinakytin #lembahkarmel #romoyohanes
My little family...
.
Pertama kali bawa flavia bersama keluarga besar utk misa di lembah karmel, Gak bs diem 😅 saking excited.
.
Herannya setiap pujian dan penyembahan flavia selalu anteng d gendong atau duduk. Setelah selesai,pecicilan kembali 😁. Kuasa roh kudus yg menenangkan pastinya.
#bersyukur #ultahflaviake2
#flavia #evelinakytin #lembahkarmel #romoyohanes
Jangan lupa #senyum itu ibadah 😊
[Simple]
.
.
.
.
#instagram #instagood #picture #selfie #picoftheday #lfl #hijabers #hijabers_indonesia #jepret #photography #smile #sweet #bersyukur
Alhamdulilah bln ramadhan x ini bisa nganter" bingkisan wat saudara" mudah"an tiap tahun bisa Kya gni teruz Amin.....
#udh siap antar
#bersyukur bisa berbagih
Alhamdulilah bln ramadhan x ini bisa nganter" bingkisan wat saudara" mudah"an tiap tahun bisa Kya gni teruz Amin.....
#udh siap antar
#bersyukur bisa berbagih
Kerjaan malem ini ..masih dengan pempek Palembang buat keluar kota🙏🙏😇🙏🙏🙏 #tqfororder #pempekikan #pempekpalembang #makananwongkito #makanankhaspalembang #makananpalembang #pempekcampur #packingpempek #peketpempek #bersyukur #handmade #homemade #pempekadaan #pempeklenjer #pempektelor #pempeklenjerkecilpalembang #tumpengpempekultah #tumpengultah#pempekikatenggiri #pempektampah #pempektampahpalembang #rujakmietahu
Introspeksidiri mencoba mensyukuri semua yg sdh di dapat dan di berikan serta berharap bisa selalu melakukan yg terbaik tuk semua nya...aamin..#coolman#bersyukur#keheningan#nikmatihidup#withfamily
Introspeksidiri mencoba mensyukuri semua yg sdh di dapat dan di berikan serta berharap bisa selalu melakukan yg terbaik tuk semua nya...aamin..#coolman#bersyukur#keheningan#nikmatihidup#withfamily
Alhamdulillah Yaa Allah...
.

#bersyukur #keluargabahagia #cintakeluarga
Alhamdulillah Yaa Allah...
.

#bersyukur #keluargabahagia #cintakeluarga
Semakin kamu membandingkan hidupmu dengan orang lain, semakin kamu akan merasa hidup ini tidak adil. Belajarlah untuk mengucap syukur🙏🏼TYM😇

#forlike #likeforlikeindonesia #likelike #cintaindonesia #suka #bersyukur #instagram
Semakin kamu membandingkan hidupmu dengan orang lain, semakin kamu akan merasa hidup ini tidak adil. Belajarlah untuk mengucap syukur🙏🏼TYM😇

#forlike #likeforlikeindonesia #likelike #cintaindonesia #suka #bersyukur #instagram
#Day83
Ramadhan #21
.
.
Alhamdulillah sosial media sudah normal kembali. Dari kemarin susah sekali upload foto. Sedih bagi kami pelaku bisnis online shop. Aksi unjuk rasa yang sedemikian itu sebenarnya menguntungkan siapa? Yang rugi mah pasti kita-kita, para sobat misqueen sekalian 😅
.
.
Alhamdulillah ramadhan berlalu begitu cepat, tahu-tahu bentar lagi sudah berakhir. Sebisa mungkin memaksimalkan momentum baik ini, untuk memperbaiki diri dengan berbuat lebih baik dan berbagi kebaikan dengan sesama. .
.
Saat negara sedang gonjang-ganjing karena ada #aksi22 yang terjadi di ibukota. Kami malah asyik bersama anak-anak panti asuhan Al Chosiah, Ngoro Jombang. Ini bukan kali pertama ke panti asuhan. Cuma kali ini banyak perbedaan yang aku (pribadi) rasakan. Pokoknya ada deh, adaaa.. dan itu tidak bisa dijelaskan dengan caption ini.
.
.
Saat Kominfo mengabarkan internet sudah normal kembali, aku juga lagi "ngintil"  keluarga besar Availian Mojokerto untuk buka bersama anak-anak panti asuhan. Terimakasih, aku merasa nikmat ramadhan kali ini sungguh luar biasa.. 💕
.
.
Semoga Allah selalu memberikan kesempatan untuk berbagi manfaat dengan keterbatasan yang ada pada diri kita. 
#ramadankareem
#ramadhan2019
#ramadhanberkah #ramadhanberkah #ramadhanmubarak #loveforlife #availianindonesia #avail #availsurabaya #availmojokerto #berbagimanfaat #berbagikebaikan #bersyukur #happyday #happyme #fighting #berkah #bersyukur #berbagiituindah #indonesia #persatuanindonesia #projectakhirat #project
#Day83
Ramadhan #21
.
.
Alhamdulillah sosial media sudah normal kembali. Dari kemarin susah sekali upload foto. Sedih bagi kami pelaku bisnis online shop. Aksi unjuk rasa yang sedemikian itu sebenarnya menguntungkan siapa? Yang rugi mah pasti kita-kita, para sobat misqueen sekalian 😅
.
.
Alhamdulillah ramadhan berlalu begitu cepat, tahu-tahu bentar lagi sudah berakhir. Sebisa mungkin memaksimalkan momentum baik ini, untuk memperbaiki diri dengan berbuat lebih baik dan berbagi kebaikan dengan sesama. .
.
Saat negara sedang gonjang-ganjing karena ada #aksi22 yang terjadi di ibukota. Kami malah asyik bersama anak-anak panti asuhan Al Chosiah, Ngoro Jombang. Ini bukan kali pertama ke panti asuhan. Cuma kali ini banyak perbedaan yang aku (pribadi) rasakan. Pokoknya ada deh, adaaa.. dan itu tidak bisa dijelaskan dengan caption ini.
.
.
Saat Kominfo mengabarkan internet sudah normal kembali, aku juga lagi "ngintil" keluarga besar Availian Mojokerto untuk buka bersama anak-anak panti asuhan. Terimakasih, aku merasa nikmat ramadhan kali ini sungguh luar biasa.. 💕
.
.
Semoga Allah selalu memberikan kesempatan untuk berbagi manfaat dengan keterbatasan yang ada pada diri kita.
#ramadankareem
#ramadhan2019
#ramadhanberkah #ramadhanberkah #ramadhanmubarak #loveforlife #availianindonesia #avail #availsurabaya #availmojokerto #berbagimanfaat #berbagikebaikan #bersyukur #happyday #happyme #fighting #berkah #bersyukur #berbagiituindah #indonesia #persatuanindonesia #projectakhirat #project
"32 Tahun"
Shohib2 waktu masih di SD Trisula Perwari 2 Menteng - Jakarta dalam rangka BukBer. Kagak kebayang dulu loe semua tinggi2, sekarang tidak terlalu tinggi 😁🤣. Thanks braders Levi the fly and Kemal Jufri
"32 years did not meet ... Alhamdulillah still given the age to meet again"
#oldfriend #primaryschool #reuni #reunion #soulmate #berbagiituindah #bersyukur #foto #video #ramadhan #ramadan #bukber #nostalgia #art1123 #happy #sweet #instagram
"32 Tahun"
Shohib2 waktu masih di SD Trisula Perwari 2 Menteng - Jakarta dalam rangka BukBer. Kagak kebayang dulu loe semua tinggi2, sekarang tidak terlalu tinggi 😁🤣. Thanks braders Levi the fly and Kemal Jufri
"32 years did not meet ... Alhamdulillah still given the age to meet again"
#oldfriend #primaryschool #reuni #reunion #soulmate #berbagiituindah #bersyukur #foto #video #ramadhan #ramadan #bukber #nostalgia #art1123 #happy #sweet #instagram
Noel lg mewarnai sambil nyanyi Tuhan Yesus baik😘😘#goodboy#like4like#smartboy#tkA#Godisgood#bersyukur#thxGod#kreatif#hobby#
Noel lg mewarnai sambil nyanyi Tuhan Yesus baik😘😘#goodboy#like4like#smartboy#tkA#Godisgood#bersyukur#thxGod#kreatif#hobby#
“If you have Sabr with your family then it is is love, If you have patience with others then it is respect. If you have sabr (patience) with self then it will generate confidence and patience with Allah is part of faith.”
.
.
.
.
#sabar #islam #muslimah #ikhlas #muslim #hijrah #sunnah #dakwah #motivasi #istiqomah #tawakal #doa #kajian #bersyukur #syukur #kebaikan #kajiansunnah #akhirat #hidayah #nasehat #selfreminder #quotes #pemudahijrah #akhwat #sahabathijrah #muhasabahdiri #surga #keindahan #shohih #bhfyp
“If you have Sabr with your family then it is is love, If you have patience with others then it is respect. If you have sabr (patience) with self then it will generate confidence and patience with Allah is part of faith.”
.
.
.
.
#sabar #islam #muslimah #ikhlas #muslim #hijrah #sunnah #dakwah #motivasi #istiqomah #tawakal #doa #kajian #bersyukur #syukur #kebaikan #kajiansunnah #akhirat #hidayah #nasehat #selfreminder #quotes #pemudahijrah #akhwat #sahabathijrah #muhasabahdiri #surga #keindahan #shohih #bhfyp
IKHLAS#ALLAH#RASUL#ISLAM#IKHLAS#SABAR#HIJRAH#HARAM#PAHALA#SUNNAH#SHOLAT#DAKWAH#ILMUAGAMA#ALQURAN#HAJI#UMROH#DOSABESAR#sholeh#sholehah#SHOLAT#ulama#umat#kafir#alhamdulillah#allahuakbar#laahawlawalaaquwwataillabillah#bersyukur#zakat#puasa#istiqomah#doaku#DOSABESAR#Rasulullahﷺ
#Sehatkan #hatimu dengan lebih banyak #bersyukur 😊
#wide #smile
#Sehatkan #hatimu dengan lebih banyak #bersyukur 😊
#wide #smile
IKHLAS#ALLAH#RASUL#ISLAM#IKHLAS#SABAR#HIJRAH#HARAM#PAHALA#SUNNAH#SHOLAT#DAKWAH#ILMUAGAMA#ALQURAN#HAJI#UMROH#DOSABESAR#sholeh#sholehah#SHOLAT#ulama#umat#kafir#alhamdulillah#allahuakbar#laahawlawalaaquwwataillabillah#bersyukur#zakat#puasa#istiqomah#doaku#DOSABESAR#Rasulullahﷺ
"Jika kamu tidak bisa terbang, LARILAH. Jika kamu tidak bisa lari, JALANLAH. Jika kamu tidak bisa jalan, MERANGKAKLAH. Yang jelas apapun yang kamu lakukan, KAMU HARUS TETAP BERGERAK MAJU." (Martin Luther King, Jr)

Filipi 2:15
#ihakakota#ibadahraya#ibadahumum#gerejakristen#jemaatgereja#jemaat#jesus#prayers🙏
#starsyouth#gloryglory#haleluya
#starsteen#familyphotography
#starkids#ayatalkitabharian
#sukacitamelayani#jpccworship#bersyukur
"Jika kamu tidak bisa terbang, LARILAH. Jika kamu tidak bisa lari, JALANLAH. Jika kamu tidak bisa jalan, MERANGKAKLAH. Yang jelas apapun yang kamu lakukan, KAMU HARUS TETAP BERGERAK MAJU." (Martin Luther King, Jr)

Filipi 2:15
#ihakakota#ibadahraya#ibadahumum#gerejakristen#jemaatgereja#jemaat#jesus#prayers🙏
#starsyouth#gloryglory#haleluya
#starsteen#familyphotography
#starkids#ayatalkitabharian
#sukacitamelayani#jpccworship#bersyukur
final submission for my mini thesis 🤲🏻 yaAllah, semoga semua urusanku di permudahkan Allah SWT, yaAllah gembiranyaaa satu je lagi paper esok, last!! yaAllah kau mudahkan lah urusanku YaAllah SWT, ameen 🤲🏻 yayyyy!! syukur dah siap my mini thesis, excited sb dah selesai semua utk semester ni, yaAllah terima kasih, aku bersyukur byk telah Allah SWT mudahkan semuanya sejak dari awal, alhamdullilah 🤲🏻😌 #karlmasterjourney #perjalanankisahmasterkarl #insyaallah #semogadipermudahkan #terimakasihyaallah #syukuryaallah #alhamdulillah #bersyukur #masterjourney #studylife
final submission for my mini thesis 🤲🏻 yaAllah, semoga semua urusanku di permudahkan Allah SWT, yaAllah gembiranyaaa satu je lagi paper esok, last!! yaAllah kau mudahkan lah urusanku YaAllah SWT, ameen 🤲🏻 yayyyy!! syukur dah siap my mini thesis, excited sb dah selesai semua utk semester ni, yaAllah terima kasih, aku bersyukur byk telah Allah SWT mudahkan semuanya sejak dari awal, alhamdullilah 🤲🏻😌 #karlmasterjourney #perjalanankisahmasterkarl #insyaallah #semogadipermudahkan #terimakasihyaallah #syukuryaallah #alhamdulillah #bersyukur #masterjourney #studylife
#Repost @nasehatvidgram (@get_repost)
・・・
from : @nasehatustadzadihidayat
#ustadadihidayat
#ustadhaikalhassan #ustadkhalidbasalamah #ustadmaududiabdullah #ustadsubhanbawazier #ustadhananattaki #ustadyahyabadrusalam #ustadzabdulsomad #ustadsyafiqrizabasalamah #ustadzarifinilham #ustadfirandaandirja
#allahtauyangterbaik #yakinlahkepadaallah #sabar #sabarlah
#siksaneraka #neraka #aib #jagaaib #doa #hati #taubat #teman #salat #bersyukur #dosameninggalkanshalat #dosabesar
Thanks to GOD for letting us "PNPA PPW Team" to serve on our ministry trip to Cirebon from May 25-26. Semoga semua jeri lelah kami tidak sia2 di hadapanMu ya TUHAN.

PNPA PPW Cirebon Ministry Trip DONE!

TO GOD BE THE GLORY! 
Happy Sunday everyone. TUHAN berkati..... #PNPAPPWTeam #cirebonministry2019 #ministrytrip #thankstogod #bersyukur #terimakasihtuhan #happysunday
Thanks to GOD for letting us "PNPA PPW Team" to serve on our ministry trip to Cirebon from May 25-26. Semoga semua jeri lelah kami tidak sia2 di hadapanMu ya TUHAN.

PNPA PPW Cirebon Ministry Trip DONE!

TO GOD BE THE GLORY!
Happy Sunday everyone. TUHAN berkati..... #PNPAPPWTeam #cirebonministry2019 #ministrytrip #thankstogod #bersyukur #terimakasihtuhan #happysunday
15 desember 2018

Dimana kita harus belajar bersyukur apa yang di kasih sama tuhan kalian masing². ☺️
#bersyukur
15 desember 2018

Dimana kita harus belajar bersyukur apa yang di kasih sama tuhan kalian masing². ☺️
#bersyukur
Tag sahabat  kamu yuk, saling mengingatkan dalam kebaikan. Semoga bermanfaat
.
.
Go follow>>>
@tausiahislam37
@tausiahislam37
@tausiahislam37
.
.
#tausiahislam37 #motivasi #kajian 
#alhamdulillah #paidpromote #muhasabah #kematian #viral #dosa #surga #neraka #taubat #beraniberhijrah #ceramah #dakwah #1minutebooster #janjiallah #tausiyah #istighfar #ampunan  #islam #dunia #ustadzkhalidbasalamah #hijrah #pemudahijrah #rezeki #bersyukur #indonesia #indonesia
Tag sahabat kamu yuk, saling mengingatkan dalam kebaikan. Semoga bermanfaat
.
.
Go follow>>>
@tausiahislam37
@tausiahislam37
@tausiahislam37
.
.
#tausiahislam37 #motivasi #kajian
#alhamdulillah #paidpromote #muhasabah #kematian #viral #dosa #surga #neraka #taubat #beraniberhijrah #ceramah #dakwah #1minutebooster #janjiallah #tausiyah #istighfar #ampunan #islam #dunia #ustadzkhalidbasalamah #hijrah #pemudahijrah #rezeki #bersyukur #indonesia #indonesia
jangan kejar apa yg kita kehendaki,sedangkan yg kita miliki sudah cukup bernilai...
#quotesoftheday#istighfar#Godisgood#bersyukur#
jangan kejar apa yg kita kehendaki,sedangkan yg kita miliki sudah cukup bernilai...
#quotesoftheday#istighfar#Godisgood#bersyukur#
#bahagia
#bersyukur 
#harmoni 
#gurujigedeprama
Novena di 9 gereja Inner Melbourne kali ini lancar sekali. Semua gereja dapat dikunjungi dengan Tram. Dan letaknya relatif berdekatan. Dekorasi di masing-masing gereja, unik sesuai dengan tradisinya.

Novena 4 : Katedral St Patrick (1/7-4/7)
Novena 5 : Gereja Scot (Presbyterian, 5/7, 6/7)
Novena 6 : Gereja Baptist (7/7)

#gerejamelbourne
#bersyukur
#senantiasabersyukur
#novena3salammaria
Novena di 9 gereja Inner Melbourne kali ini lancar sekali. Semua gereja dapat dikunjungi dengan Tram. Dan letaknya relatif berdekatan. Dekorasi di masing-masing gereja, unik sesuai dengan tradisinya.

Novena 4 : Katedral St Patrick (1/7-4/7)
Novena 5 : Gereja Scot (Presbyterian, 5/7, 6/7)
Novena 6 : Gereja Baptist (7/7)

#gerejamelbourne
#bersyukur
#senantiasabersyukur
#novena3salammaria
Aku bersyukur bisa menyukaimu 🙂🤐🍭
#bucin #sajakrindu #katakatacewek #eaakk #saaelu #lflflflflfl #sajak_detik #bersyukur
Aku bersyukur bisa menyukaimu 🙂🤐🍭
#bucin #sajakrindu #katakatacewek #eaakk #saaelu #lflflflflfl #sajak_detik #bersyukur
Saya mensyukuri dan menikmati semua proses dan perjalanan hidup yang sudah diberikan Allah SWT
Akan selalu ada orang yang selalu support dan sebanyak itu jugalah yang menjatuhkan.
Terimakasih telah dipertemukan dengan Ramadhan 1440 H tahun ini dan bertepatan juga dengan hari saya dilahirkan. 
#ramadhanberkah #bersyukur #tuguayam #sumatrabarat
Saya mensyukuri dan menikmati semua proses dan perjalanan hidup yang sudah diberikan Allah SWT
Akan selalu ada orang yang selalu support dan sebanyak itu jugalah yang menjatuhkan.
Terimakasih telah dipertemukan dengan Ramadhan 1440 H tahun ini dan bertepatan juga dengan hari saya dilahirkan.
#ramadhanberkah #bersyukur #tuguayam #sumatrabarat
BISMILLAH
.
Senyuman di setiap hariku bukan karena hidupku sempurna tapi karena aku bersyukur untuk setiap rahmat yang diberi tuhan😉😊
#bersyukur#senyuminaja#ramadhan#bantuhijrah#alhamdulillah..
BISMILLAH
.
Senyuman di setiap hariku bukan karena hidupku sempurna tapi karena aku bersyukur untuk setiap rahmat yang diberi tuhan😉😊
#bersyukur#senyuminaja#ramadhan#bantuhijrah#alhamdulillah..
Reposted from @yufid -  DOA DAN DZIKIR SEBELUM TIDUR: MENYEBUT NAMA ALLAH DAN BERDZIKIR
.
بِاسْمِكَ اللَّهُمَّ أَمُوْتُ وَأَحْيَا
.
BISMIKA ALLAAHUMMA AMUUTU WA AHYAA
.
“Dengan nama-Mu ya Allah, aku mati dan hidup.
.
سُبْحَانَ اللهِ (33x)
.
Subhaanallaah (33x)
.
Mahasuci Allah (33x),
.
الْحَمْدُ لِلَّهِ (33x)
.
Alhamdulillaah (33x)
.
segala puji bagi Allah (33x),
.
اللهُ أَكْبَرُ (34x)
.
Allaahu Akbar (34x)
.
Allah Mahabesar (34x)”.
.
(HR. Al-Bukhari No. 6324 dan Muslim No. 2727)
.
Read more https://yufidia.com/doa-dan-dzikir-sebelum-tidur-2/
.
NB:
• Sobat Yufid yang ingin melihat postingan ini dengan versi video bisa langsung di akun IG Yufid.TV: @yufid.tv
• Poster ini bisa Anda download melalui www.yufidia.com
*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/ 
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/ 
Telegram: https://telegram.me/yufidtv 
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:
.
BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN
.
BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
.
Paypal: finance@yufid.org
.
NB: Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.
.
Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se

#reminder #nasehat #motivasi #doa #dzikir #tidur #muhasabahdiri #renungan #bersyukur #inspirasi #islamicquotes #quran #hadith #dakwah #sunnah #islam #muslim #yufid #yufidstore #yufidtv - #regrann
Reposted from @yufid - DOA DAN DZIKIR SEBELUM TIDUR: MENYEBUT NAMA ALLAH DAN BERDZIKIR
.
بِاسْمِكَ اللَّهُمَّ أَمُوْتُ وَأَحْيَا
.
BISMIKA ALLAAHUMMA AMUUTU WA AHYAA
.
“Dengan nama-Mu ya Allah, aku mati dan hidup.
.
سُبْحَانَ اللهِ (33x)
.
Subhaanallaah (33x)
.
Mahasuci Allah (33x),
.
الْحَمْدُ لِلَّهِ (33x)
.
Alhamdulillaah (33x)
.
segala puji bagi Allah (33x),
.
اللهُ أَكْبَرُ (34x)
.
Allaahu Akbar (34x)
.
Allah Mahabesar (34x)”.
.
(HR. Al-Bukhari No. 6324 dan Muslim No. 2727)
.
Read more https://yufidia.com/doa-dan-dzikir-sebelum-tidur-2/
.
NB:
• Sobat Yufid yang ingin melihat postingan ini dengan versi video bisa langsung di akun IG Yufid.TV: @yufid.tv
• Poster ini bisa Anda download melalui www.yufidia.com
*
MASIH CARI ARTIKEL ISLAM DI GOOGLE?
Yuk, cari di Yufid.com (Islamic Search Engine) saja. Insyaallah LEBIH menenangkan hati!
*
YUK, FOLLOW SOSIAL MEDIA YUFID.TV LAINNYA UNTUK MENDAPATKAN UPDATE VIDEO TERBARU!
Fabebook: https://www.facebook.com/Yufid.TV/
Instagram: https://www.instagram.com/yufid.tv/
Telegram: https://telegram.me/yufidtv
Yufid.TV Official Website: http://yufid.tv
*
YUK, DUKUNG YUFID.TV!
Yuk, dukung dengan belanja di Yufid Store: http://yufidstore.com
*
DONASI UNTUK VIDEO DAKWAH DAPAT DISALURKAN KE:
.
BNI SYARIAH
0381.346.658
a.n. YUFID NETWORK YAYASAN
.
BANK SYARIAH MANDIRI
7086.882.242
a.n. YAYASAN YUFID NETWORK
.
Paypal: finance@yufid.org
.
NB: Rekening di atas adalah rekening khusus donasi Yufid Network, jadi Anda tidak perlu konfirmasi setelah mengirimkan donasi. Cukup tuliskan keterangan donasi pada saat Anda transfer.
.
Link catatan penerimaan donasi Yufid Network selama ini dapat Anda lihat di: https://goo.gl/y7o7Se

#reminder #nasehat #motivasi #doa #dzikir #tidur #muhasabahdiri #renungan #bersyukur #inspirasi #islamicquotes #quran #hadith #dakwah #sunnah #islam #muslim #yufid #yufidstore #yufidtv - #regrann
Stop being a prisoner of your past. Become the architect of your future. You don’t have to be great to start, But you have to start to be great. 👍
.
.
.
#followback #life #like #smile #happy  #followforfollow #picoftheday #photooftheday #me #instagood #liker #likes #followall #followforfollow #follow4follow #likes4likes #like4like #likeforlike #bismillahforeverything #dreamcometrue #bahagia #instamoment #instalike #tagforlikes #likeforlikes #likeforfollow #like4follow #life #laugh #picture #pictureoftheday  #bersyukur
MOMEN TIM INDONESIA DI PODIUM #sudirmancup 
@

#today #pialasudirman #2019 #tiongkok #badmintonindonesia #badminton #bulutangkis #indonesia #love #goodluck #bersyukur #sunday #nice #likeforlike #like4like #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #instalike #atletindonesia #atlet #👍 #💪 #instagram #happyday #happytime #💕
Tak perlu banyak komentar tentang kehidupan orang lain.
Jika hidup orang lain terlihat baik, ucapkan syukur dan contohlah kebaikkannya.
Jika hidup orang lain terlihat buruk, Doakan agar menjadi baik dan jadikan pelajaran untuk hidup kita.

Perbaiki hidup kita sendiri
Lakukan perubahan jika perlu
Selalu mengucap syukur
Agar hidup kita tenang dan tentram

#selfreminder #hiduptenang #jagabicara #jagahati #pictureoftheday #picturegaknyambungkecaption #quotesoftheday #qoutes #bersyukur
Tak perlu banyak komentar tentang kehidupan orang lain.
Jika hidup orang lain terlihat baik, ucapkan syukur dan contohlah kebaikkannya.
Jika hidup orang lain terlihat buruk, Doakan agar menjadi baik dan jadikan pelajaran untuk hidup kita.

Perbaiki hidup kita sendiri
Lakukan perubahan jika perlu
Selalu mengucap syukur
Agar hidup kita tenang dan tentram

#selfreminder #hiduptenang #jagabicara #jagahati #pictureoftheday #picturegaknyambungkecaption #quotesoftheday #qoutes #bersyukur
Edisi Bukber gaess
#25mei2019
#sditummuhafidzah 
#bersyukur #berkah 
#lelahjadilillah 🙏😎
Edisi Bukber gaess
#25mei2019
#sditummuhafidzah
#bersyukur #berkah
#lelahjadilillah 🙏😎
Potret diri hitam putih 📸 
@dianmayori
@darwistriadischool 
@darwistriadi_community 
@andrenarsis 
@agung_vanjava12

#belajarfotografi #bersyukur #berkarya #modeldadakan #potrethitamputih #darwistriadischoolofphotography #latepost
Potret diri hitam putih 📸
@dianmayori
@darwistriadischool
@darwistriadi_community
@andrenarsis
@agung_vanjava12

#belajarfotografi #bersyukur #berkarya #modeldadakan #potrethitamputih #darwistriadischoolofphotography #latepost
#Udon#Ga pernah bosan dengan makanan ini#Bersyukur selalu#Terima kasih Tuhan masih dapat menikmati BerkatMu#
#Udon#Ga pernah bosan dengan makanan ini#Bersyukur selalu#Terima kasih Tuhan masih dapat menikmati BerkatMu#
#dewopakde #nasihat #muslim #ikhlas #tauhid #islam #sunnah #sakinah #kajian #ngaji #masjid #shalat #nasehat #mukmin #akhlak #muslimah #muslimindonesia #katabijak #inspirasi #bijak #syukurselalu #syukur #bahagia #ghibah #gosip #alhamdulillah #syukur #bersyukur #sahabat #fiqihwanita_
Semakin hebat seseorang maka semakin ia tidak disukai karena orang hebat selalu memiliki banyak pembenci -Sir Alex Ferguson

#ads #adsgroup #ADS #ADSGROUP #love #yogyakarta #bahagia #bersyukur #lifestyle #lfl #fashion
Semakin hebat seseorang maka semakin ia tidak disukai karena orang hebat selalu memiliki banyak pembenci -Sir Alex Ferguson

#ads #adsgroup #ADS #ADSGROUP #love #yogyakarta #bahagia #bersyukur #lifestyle #lfl #fashion
Nikmat Allah sungguh tak sanggup untuk dihitung. Jika demikian, maka bentuk syukur kita pun masih terus mengalami kekurangan.
-
Syaikhul Islam Ibnu Taimiah rahimahullah berkata, "Nikmat Allah yang paling besar terhadap hamba-Nya adalah nikmat iman. -
Allah Ta’ala berfirman,

وَإِنْ تَعُدُّوا نِعْمَةَ اللَّهِ لَا تُحْصُوهَا إِنَّ اللَّهَ لَغَفُورٌ رَحِيمٌ -
-
“Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. An Nahl: 18).
-
Muhammad Al Amin Asy Syinqithi menjelaskan, “Dalam ayat ini dijelaskan bahwa manusia tidak mampu menghitung nikmat Allah karena begitu banyaknya. Lalu setelahnya Allah sebutkan bahwa Dia Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Ini menunjukkan atas kekurangan manusia dalam bersyukur terhadap nikmat-nikmat tersebut. Namun Allah masih mengampuni siapa saja yang bertaubat pada-Nya. Allah akan mengampuni setiap orang yang memiliki kekurangan dalam bersyukur terhadap nikmat. Hal ini diisyaratkan pula dalam ayat berikut.
-
Allah SWT berfirman:

وَمَا بِكُمْ مِّنْ نّـِعْمَةٍ فَمِنَ اللّٰهِ ثُمَّ اِذَا مَسَّكُمُ الضُّرُّ فَاِ لَيْهِ تَجْئَرُوْنَ ۚ -
-
"Dan segala nikmat yang ada padamu (datangnya) dari Allah, kemudian apabila kamu ditimpa kesengsaraan, maka kepada-Nyalah kamu meminta pertolongan."
(QS. An-Nahl 16: Ayat 53)
-
Anas bin Malik, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ اللَّهَ لَيَرْضَى عَنِ الْعَبْدِ أَنْ يَأْكُلَ الأَكْلَةَ فَيَحْمَدَهُ عَلَيْهَا أَوْ يَشْرَبَ الشَّرْبَةَ فَيَحْمَدَهُ عَلَيْهَا “-
-
Sesungguhnya Allah Ta’ala sangat suka kepada hamba
Nya yang mengucapkan tahmid (alhamdulillah) sesudah 
makan dan minum” (HR. Muslim no. 2734)
. فَبِأَيِّ آَلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ -
-
"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan"
- 
Allahu a'lam
-Maaf jika salah
#akhirzaman #motivasi #motivasiislami
#bersyukur #hijrah #quotes
Nikmat Allah sungguh tak sanggup untuk dihitung. Jika demikian, maka bentuk syukur kita pun masih terus mengalami kekurangan.
-
Syaikhul Islam Ibnu Taimiah rahimahullah berkata, "Nikmat Allah yang paling besar terhadap hamba-Nya adalah nikmat iman. -
Allah Ta’ala berfirman,

وَإِنْ تَعُدُّوا نِعْمَةَ اللَّهِ لَا تُحْصُوهَا إِنَّ اللَّهَ لَغَفُورٌ رَحِيمٌ -
-
“Dan jika kamu menghitung-hitung nikmat Allah, niscaya kamu tak dapat menentukan jumlahnya. Sesungguhnya Allah benar-benar Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. An Nahl: 18).
-
Muhammad Al Amin Asy Syinqithi menjelaskan, “Dalam ayat ini dijelaskan bahwa manusia tidak mampu menghitung nikmat Allah karena begitu banyaknya. Lalu setelahnya Allah sebutkan bahwa Dia Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Ini menunjukkan atas kekurangan manusia dalam bersyukur terhadap nikmat-nikmat tersebut. Namun Allah masih mengampuni siapa saja yang bertaubat pada-Nya. Allah akan mengampuni setiap orang yang memiliki kekurangan dalam bersyukur terhadap nikmat. Hal ini diisyaratkan pula dalam ayat berikut.
-
Allah SWT berfirman:

وَمَا بِكُمْ مِّنْ نّـِعْمَةٍ فَمِنَ اللّٰهِ ثُمَّ اِذَا مَسَّكُمُ الضُّرُّ فَاِ لَيْهِ تَجْئَرُوْنَ ۚ -
-
"Dan segala nikmat yang ada padamu (datangnya) dari Allah, kemudian apabila kamu ditimpa kesengsaraan, maka kepada-Nyalah kamu meminta pertolongan."
(QS. An-Nahl 16: Ayat 53)
-
Anas bin Malik, Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

إِنَّ اللَّهَ لَيَرْضَى عَنِ الْعَبْدِ أَنْ يَأْكُلَ الأَكْلَةَ فَيَحْمَدَهُ عَلَيْهَا أَوْ يَشْرَبَ الشَّرْبَةَ فَيَحْمَدَهُ عَلَيْهَا “-
-
Sesungguhnya Allah Ta’ala sangat suka kepada hamba
Nya yang mengucapkan tahmid (alhamdulillah) sesudah
makan dan minum” (HR. Muslim no. 2734)
. فَبِأَيِّ آَلَاءِ رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ -
-
"Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan"
-
Allahu a'lam
-Maaf jika salah
#akhirzaman #motivasi #motivasiislami
#bersyukur #hijrah #quotes
"Ramadhan Barokah"
Menikmati hidangan setelah taraweh menjadi momentum yang indah, apalagi bersama-sama dengan tetangga sekitar rumah. Enjoy Coffee and Cheese Bananas
#ramadhan #barokah #bersyukur #berbagiituindah #coffe #food #foodie #foodphotography #foodvideo #video #art1123 #instagram #happy
"Ramadhan Barokah"
Menikmati hidangan setelah taraweh menjadi momentum yang indah, apalagi bersama-sama dengan tetangga sekitar rumah. Enjoy Coffee and Cheese Bananas
#ramadhan #barokah #bersyukur #berbagiituindah #coffe #food #foodie #foodphotography #foodvideo #video #art1123 #instagram #happy
ANd #06 
#janganlupabahagia 
#bersyukur 
#secondbranded
Hanya ini jepretanya karna pas penuh orang aike malu bat ambil gambar heee 
#Thank_undangan_bukbernya_sodaraku
#Merasa_senang 
#Bersyukur
Hanya ini jepretanya karna pas penuh orang aike malu bat ambil gambar heee
#Thank_undangan_bukbernya_sodaraku
#Merasa_senang
#Bersyukur
Lv colour block,,tapAk karet anti slip,, n nyaman di pakai yukk chit chat😍#semangat#bersyukur#lovebatam#
Lv colour block,,tapAk karet anti slip,, n nyaman di pakai yukk chit chat😍#semangat#bersyukur#lovebatam#
This is my life.🙋
My life has been arranged by God, not someone else🗣

#lff #likeforfollow #likeforlikes #bersyukur #thisismylife #berkahramadhan
This is my life.🙋
My life has been arranged by God, not someone else🗣

#lff #likeforfollow #likeforlikes #bersyukur #thisismylife #berkahramadhan
INILAH TIGA BEKAL TERBAIK UNTUK AKHIRAT NANTI

Bekal seperti apakah yang baik untuk menemani perjalan keakhirat nanti?
Apakah makanan paling enak serta mengenyangkan, pakaian paling mahal, emas berlian ataukah kendaraan super mewah?
Sayang sekali bekal terbaik untuk perjalanan akhirat nanti bukanlah semua hal yang telah disebutkan.

Bekal terbaik untuk akhirat kelak itu adalah amal kebaikan yang bersifat jariyah, seperti yang disampaikan hadits dibawah ini:
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Sahabat sudah siapkan bekal untuk akhirat nanti? 
Mari persiapkan dari sekarang, karena kita tak tahu kapan kita akan kembali.
-------------------------------
Hai Sahabat Wakaf...
Salam produktif dari kami di bulan Ramadhan ini yaaa ☺️ Jangan lupa follow, like, comment, dan share konten-konten @gelombangwakaf.id yaa

Gelombang Wakaf, gerakan kebaikan bagian dari Rumah Zakat dan Rumah Wakaf

#RumahZakat #GelombangWakaf #inspirasi #quotes #edukasi #doa #renungan #reminder #ibadah #infowakaf #nasihat #positivevibes #inspirasi #Indonesia #bersyukur #Alhamdulillah #ramadhan2019
INILAH TIGA BEKAL TERBAIK UNTUK AKHIRAT NANTI

Bekal seperti apakah yang baik untuk menemani perjalan keakhirat nanti?
Apakah makanan paling enak serta mengenyangkan, pakaian paling mahal, emas berlian ataukah kendaraan super mewah?
Sayang sekali bekal terbaik untuk perjalanan akhirat nanti bukanlah semua hal yang telah disebutkan.

Bekal terbaik untuk akhirat kelak itu adalah amal kebaikan yang bersifat jariyah, seperti yang disampaikan hadits dibawah ini:
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, ia berkata bahwa Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Jika seseorang meninggal dunia, maka terputuslah amalannya kecuali tiga perkara (yaitu): sedekah jariyah, ilmu yang dimanfaatkan, atau do’a anak yang sholeh” (HR. Muslim no. 1631)

Sahabat sudah siapkan bekal untuk akhirat nanti?
Mari persiapkan dari sekarang, karena kita tak tahu kapan kita akan kembali.
-------------------------------
Hai Sahabat Wakaf...
Salam produktif dari kami di bulan Ramadhan ini yaaa ☺️ Jangan lupa follow, like, comment, dan share konten-konten @gelombangwakaf.id yaa

Gelombang Wakaf, gerakan kebaikan bagian dari Rumah Zakat dan Rumah Wakaf

#RumahZakat #GelombangWakaf #inspirasi #quotes #edukasi #doa #renungan #reminder #ibadah #infowakaf #nasihat #positivevibes #inspirasi #Indonesia #bersyukur #Alhamdulillah #ramadhan2019
Asal kau senang aku pun senang kesayanganku. 
#bersyukur.
Asal kau senang aku pun senang kesayanganku.
#bersyukur.
Happy birthday unhy syg. 
Intinya doa terbaik untukmu
Amin3...
#belopahits #bersyukur #beautiful #selfie #likeforlikes #likeforfollow #lifestyle #love #life 🎉🎊🎈🎁🎀🎂
Happy birthday unhy syg.
Intinya doa terbaik untukmu
Amin3...
#belopahits #bersyukur #beautiful #selfie #likeforlikes #likeforfollow #lifestyle #love #life 🎉🎊🎈🎁🎀🎂
Selenas gaeesss
.
.
.
.
.
#alhamdulillah #alhamdulillahsyukur #bersyukur #masakanmama #masakanaku #makanan #masakanrumah #masakanrumahan #doyanmasak #sukamakan #sukamasak #belajarmasak #masakapahariini #masakapasaja #jajanankekinian #jajanpinggirjalan #jajanmurah #makanapahariini #nyobamasak #nyobamakanan #kuliner #dapurmama #dapoerkiranaku #doyanmakan #makanapaaja  #bumbudapur #rempahrempah #resepmasakanrumahan #resepmasakansederhana
Tuhan sllu memberi cobaan hidup kepada umatnya,,ttapi percayalah bahwa semua itu tidak melebihi batas kemampuannya 🙏💪
#stayhealthy 
#bersyukur
#love Allah 😘
Tuhan sllu memberi cobaan hidup kepada umatnya,,ttapi percayalah bahwa semua itu tidak melebihi batas kemampuannya 🙏💪
#stayhealthy
#bersyukur
#love Allah 😘
Makin Hari Makin pintar.. tiap hr Ada perkembangan Kim. Hr ne pas mau keluar Dr kelas sekolah minggu, dia otomatis kasih tangannya untuk salaman sama kakak pengajar Dan kakak2 penjaga semua, tanpa perlu dikasih tao lagi 😂 kok skrg ngerasa perkembangan Kim CPT bgt ya.. malaikat mommy 😇 #bersyukur #thanksgod
Makin Hari Makin pintar.. tiap hr Ada perkembangan Kim. Hr ne pas mau keluar Dr kelas sekolah minggu, dia otomatis kasih tangannya untuk salaman sama kakak pengajar Dan kakak2 penjaga semua, tanpa perlu dikasih tao lagi 😂 kok skrg ngerasa perkembangan Kim CPT bgt ya.. malaikat mommy 😇 #bersyukur #thanksgod
With @fibercreme_story .
.
.
.
.
#alhamdulillah #alhamdulillahsyukur #bersyukur #masakanmama #masakanaku #makanan #masakanrumah #masakanrumahan #doyanmasak #sukamakan #sukamasak #belajarmasak #masakapahariini #masakapasaja #jajanankekinian #jajanpinggirjalan #jajanmurah #makanapahariini #nyobamasak #nyobamakanan #kuliner #dapurmama #dapoerkiranaku #doyanmakan #makanapaaja  #bumbudapur #rempahrempah #resepmasakanrumahan #resepmasakansederhana
Night mode portrait.. #pizza #pizzatime #capturebyphone #capturebykakak #nightmode #lightless #sausageloverpizza #tunamayopizza #kriukkriuk #yummyfood #homemadepizza #cookingathome #kumpulbarengkeluarga #fiesta #bersyukur #rejekimalamini #nikmatihari #weekendfood
Alhamdulilah, berkah ramadhan
SOLD OUT otw Malang

#rejekiramadhan 
#bersyukur 
#jualbelimobilbekas
Alhamdulilah, berkah ramadhan
SOLD OUT otw Malang

#rejekiramadhan
#bersyukur
#jualbelimobilbekas
MasyaAllah Tabarakallah Alhamdulillah 😇 Kemarin Baru aja pulang dari Bintaro selepas buka puasa bersama dg Sosial Media Community 🤗 .
.
Hari ini belajar bersama ESQ  dan buka puasa bersama dg @primavitindonesia , MasyaAllah 😭 bener2 mendapatkan ilmu yg berlimpat2.. .
.
Alhamdulillah Alya untung nya ga terlalu bosan dengan ilmu yg baru ataupun yg lama.. Do'a cukup sederhana tp istimewa tuk diBulan Suci RAMADHAN 🤗😭😍😘 Aamiin Yaa Rabb😍😇
.
.
#esqtraining #menara165jakarta #esqbusinessschool #pdt #primavit #herbalifepondokungupermai #coachalya #coachdietonline #like4follow #menujubaikitubaik #menujusukses #happytime #bersyukur #esqtraining #training #Buanglemak #diethits #jakartahits #jakartainfo
MasyaAllah Tabarakallah Alhamdulillah 😇 Kemarin Baru aja pulang dari Bintaro selepas buka puasa bersama dg Sosial Media Community 🤗 .
.
Hari ini belajar bersama ESQ dan buka puasa bersama dg @primavitindonesia , MasyaAllah 😭 bener2 mendapatkan ilmu yg berlimpat2.. .
.
Alhamdulillah Alya untung nya ga terlalu bosan dengan ilmu yg baru ataupun yg lama.. Do'a cukup sederhana tp istimewa tuk diBulan Suci RAMADHAN 🤗😭😍😘 Aamiin Yaa Rabb😍😇
.
.
#esqtraining #menara165jakarta #esqbusinessschool #pdt #primavit #herbalifepondokungupermai #coachalya #coachdietonline #like4follow #menujubaikitubaik #menujusukses #happytime #bersyukur #esqtraining #training #Buanglemak #diethits #jakartahits #jakartainfo
Hati-hati kalau ngomong jangan julid yaa..
.
.
📝@yeni_n_
.
.
📷 Aaron Burden

#tausiyah #duniajilbab #hijrahsantun #hijrahcinta #beraniberhijrah #negeriakhirat #dakwahislam #hati #katabijak #katamotivasi #katamutiara #motivasihidup #katakatabijak #kutipan #kata #indah #nasehat #doa #renungan #semangatpagi #berkarya #berbagisemangat #berbagirasa #bahagia #hidayah #dunia #akhirat #wanitamuslimah #katahati #bersyukur
#sholawat #pecintasholawat #sholawatnabi #sholawatan #nasyid #misharyalafasy #damai #lebihindah #lebihbaik #tolaalbadru #tolaalbadrualaina #instagram #viral #viralvideo #syukur #syukuralhamdulillah #bersyukur
Jangan terlalu sibuk mengomentari hidup orang lain.
.
.
📝@yeni_n_
.
.
📷 Derek Thomson

#tausiyah #duniajilbab #hijrahsantun #hijrahcinta #beraniberhijrah #negeriakhirat #dakwahislam #hati #katabijak #katamotivasi #katamutiara #motivasihidup #katakatabijak #kutipan #kata #indah #nasehat #doa #renungan #semangatpagi #berkarya #berbagisemangat #berbagirasa #bahagia #hidayah #dunia #akhirat #wanitamuslimah #katahati #bersyukur
Bersyukur dan berdoalah saat ada hujan turun.
.
.
📝@yeni_n_
.
.
📷 JanFillem

#tausiyah #duniajilbab #hijrahsantun #hijrahcinta #beraniberhijrah #negeriakhirat #dakwahislam #hati #katabijak #katamotivasi #katamutiara #motivasihidup #katakatabijak #kutipan #kata #indah #nasehat #doa #renungan #semangatpagi #berkarya #berbagisemangat #berbagirasa #bahagia #hidayah #dunia #akhirat #wanitamuslimah #katahati #bersyukur