#berpisah

❤️LIKE & 👥 TAG TEMAN KALIAN
__________________________________________ 🙌 FOLLOW & SUPPORT US⤵️ .
@kata_hidup31 @kata_hidup31 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Partner acount : @kata_hidup31 [ HASTAG OFFICIAL]
#kata_hidup31 
#lagugalau#coverlagu#statuswhatsapp#lagubaper#kenangan#kenanganterindah#vidiokata#vidiokatakata#vidiohits#vidiosedih#storywa#romantis#indomusikgram#storywakekinian#vivavideopro#vivavideo#vivavideoindonesia#vidiopuisi#vidiomusik#vokalplus#quetes_indo #musikalisasipuisi #literasi1menit #katabijak #literasi30detik#sajak_detik #kata_hidup31  #berpisah #literasiindonesia .
* Tag Instagram kami jika karya mu mau di Repost 🔃 @kata_hidup31
❤️LIKE & 👥 TAG TEMAN KALIAN
__________________________________________ 🙌 FOLLOW & SUPPORT US⤵️ .
@kata_hidup31 @kata_hidup31 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Partner acount : @kata_hidup31 [ HASTAG OFFICIAL]
#kata_hidup31
#lagugalau#coverlagu#statuswhatsapp#lagubaper#kenangan#kenanganterindah#vidiokata#vidiokatakata#vidiohits#vidiosedih#storywa#romantis#indomusikgram#storywakekinian#vivavideopro#vivavideo#vivavideoindonesia#vidiopuisi#vidiomusik#vokalplus#quetes_indo #musikalisasipuisi #literasi1menit #katabijak #literasi30detik#sajak_detik #kata_hidup31 #berpisah #literasiindonesia .
* Tag Instagram kami jika karya mu mau di Repost 🔃 @kata_hidup31
.. SAHABAT..😍😍 .. Jangn prnh katakan "SELAMAT TINGGAL" saat kita kn #BERPISAH... Tapii Ucapkn lh "SAMPAI BERJUMPA LAGI..☺☺ .. Krnaa ituu jauhhh lbih #MENGUATkan arti dri kta #SAHABAT..☺☺😘😘😘 .. I will always loving you're..😘😘😘
.. SAHABAT..😍😍 .. Jangn prnh katakan "SELAMAT TINGGAL" saat kita kn #BERPISAH... Tapii Ucapkn lh "SAMPAI BERJUMPA LAGI..☺☺ .. Krnaa ituu jauhhh lbih #MENGUATkan arti dri kta #SAHABAT..☺☺😘😘😘 .. I will always loving you're..😘😘😘
(n.) cinta.
.
.
#melodydalampuisi #yangterdalam #sajak #rindu #puisicinta #puisirindu #musikalisasipuisi #rekamanberduri #puisi #puisikangen #puisicinta #puisildr #pejuangldr #putuscinta #mantan #viralvideo #qoutes #magetan #magetanbanget #inimagetan #exploremagetan #tentangrindu #berpisah #vaneshaprescilla #ostdilan #ostdilan1990 #ostdilan1991
Spesial buat kamu yang merasa tertinggal 🍃 🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷 Song : Berpisah Itu Mudah - @rizkyfbian ft @miktambayong 
Script : @adehrliant 
Video & Voice : @revitadoni 
Location : Tembilahan, Riau - Indonesia. 🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷 Tag temen kalian yang galau lovers biar cepet cepet move on 😁

#berpisahitumudah #berpisah #itu #mudah  #puisi #musikalisasipuisi #musikalisasipuisiindonesia #musikalisasi #rizkyfebian #mikhatambayong #quotes #quotesindonesia #quoteslove #puisi #puisicinta #puisirindu #puisisenja #puisisedih #puisimalam #puisiku #puisiindonesia #tereliye #tere #melodydalampuisi #melody #literasi #literasihati #riau  #riauhits
Spesial buat kamu yang merasa tertinggal 🍃 🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷 Song : Berpisah Itu Mudah - @rizkyfbian ft @miktambayong
Script : @adehrliant
Video & Voice : @revitadoni
Location : Tembilahan, Riau - Indonesia. 🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷🔷 Tag temen kalian yang galau lovers biar cepet cepet move on 😁

#berpisahitumudah #berpisah #itu #mudah #puisi #musikalisasipuisi #musikalisasipuisiindonesia #musikalisasi #rizkyfebian #mikhatambayong #quotes #quotesindonesia #quoteslove #puisi #puisicinta #puisirindu #puisisenja #puisisedih #puisimalam #puisiku #puisiindonesia #tereliye #tere #melodydalampuisi #melody #literasi #literasihati #riau #riauhits
Tag doi!

#dailyrindu#rindu#kangen#lfl#fff#l4l#like#istimewa#rindudia#berpisah#quotes#quotesgalau#quotesrindu#sedetikrindu
Bahagia bukan tentang seberapa banyak yg harus dibayar, tp....... dgn siapa kita menghabiskan waktu untuk menikmatinya. 
Ya udahlah yaa.. #balinese #denpasarbali #mangrove #just #pertemuan #berpisah #missing
Bahagia bukan tentang seberapa banyak yg harus dibayar, tp....... dgn siapa kita menghabiskan waktu untuk menikmatinya.
Ya udahlah yaa.. #balinese #denpasarbali #mangrove #just #pertemuan #berpisah #missing
•
•
#sajak #sajakrindu #sajakindonesia #sajakmalam #galau #galauquotes #isihati #pesan #kisah #rindu #memendamcerita #indobapergram #rintiksendu #yangterdalam #patahhati #pesanpesancintauntukmu #kurindu #aku #kamu #berpisah #baper #puisi #puitis #janji #ingin
Jauh dimata
Dekat dihati

#saat #dia #dan #aku #berpisah
Jauh dimata
Dekat dihati

#saat #dia #dan #aku #berpisah
#Berpisah sayang
#Berpisah sayang
Sekedar menyanyi gays 😂 aslinya mah gak mau pisah 😩😅 #coverlagu  #berpisah #dilan1991 #coverpemalang
Sekedar menyanyi gays 😂 aslinya mah gak mau pisah 😩😅 #coverlagu #berpisah #dilan1991 #coverpemalang
Beberapa orang pergi untuk menemukan
Beberapa lainya pergi untuk menghilang
Beberapa orang pergi untuk pertemuan
Beberapa lainya pergi karena kehilangan
-
Pada akhirnya yang menghilang akan menemukan, dan setiap pertemuan akan membuahkan kehilangan.
-
-
-
Kata bang
@fiersabesari
-
-
#streetphotography
Beberapa orang pergi untuk menemukan
Beberapa lainya pergi untuk menghilang
Beberapa orang pergi untuk pertemuan
Beberapa lainya pergi karena kehilangan
-
Pada akhirnya yang menghilang akan menemukan, dan setiap pertemuan akan membuahkan kehilangan.
-
-
-
Kata bang
@fiersabesari
-
-
#streetphotography
Pendidikan anak perlu yang terbaik. Terlebih lagi pendidikan yang kita berikan sebagai orang tua ialah pendidikan islam.

Mungkin pendidikan islam indentik dengan adanya pesantren dan pesantren identik dengan pisah dari orang tua. Karena pendidikan pesantren ialah menjadikan anak mandiri.

Perlu pesan yang menguatkan si anak agar terus berada dijalan Allah, dan tetep pada niat menuntut ilmu disana. 
Pesan @ummu.sajjad kepada abang Alif ialah :
"Umi titipkan abang kepada Allah. Selagi abang takut sama Allah, abang akan selamat. Takutlah hanya kepada Allah. Jangan takut kepada manusia"

MasyaAllah pesan mendalam yang @ummu.sajjad berikan kepada abang Alif.

Semoga abang Alif menjadi pemimpin umat masa depan dan jadi pejuang agama Allah kelak.
Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin

Barakallah @ummu.sajjad & ustadz @fatihkarim 
#pendidikan #pendidikanislam #insantama #pesantren #pesanorangtua #ummusajjad #fatihkarim #berpisah #cintaquran #cintaqurantv
Pendidikan anak perlu yang terbaik. Terlebih lagi pendidikan yang kita berikan sebagai orang tua ialah pendidikan islam.

Mungkin pendidikan islam indentik dengan adanya pesantren dan pesantren identik dengan pisah dari orang tua. Karena pendidikan pesantren ialah menjadikan anak mandiri.

Perlu pesan yang menguatkan si anak agar terus berada dijalan Allah, dan tetep pada niat menuntut ilmu disana.
Pesan @ummu.sajjad kepada abang Alif ialah :
"Umi titipkan abang kepada Allah. Selagi abang takut sama Allah, abang akan selamat. Takutlah hanya kepada Allah. Jangan takut kepada manusia"

MasyaAllah pesan mendalam yang @ummu.sajjad berikan kepada abang Alif.

Semoga abang Alif menjadi pemimpin umat masa depan dan jadi pejuang agama Allah kelak.
Aamiin Yaa Rabbal 'Alamin

Barakallah @ummu.sajjad & ustadz @fatihkarim
#pendidikan #pendidikanislam #insantama #pesantren #pesanorangtua #ummusajjad #fatihkarim #berpisah #cintaquran #cintaqurantv
#lanyILYSB
#standbyme
#sumpah 
#iloveyou3000
#berpisah
"🥀🥀📍" . .  #quotesrindu #quotesgalau #penikmatsore #quotes #quotescinta #perjalanan #galau #sedih #rindusendiri #rindu #rindukamu #berpisah #pisah
namanya juga perasaan
•
•
#sajak #sajakrindu #sajakindonesia #sajakmalam #galau #galauquotes #isihati #pesan #kisah #rindu #memendamcerita #indobapergram #rintiksendu #yangterdalam #patahhati #pesanpesancintauntukmu #kurindu #aku #kamu #berpisah #baper
Nada & Romansa - Berpisah

Teruntuk kamu yang hatinya sempat disemai, namun layu sebelum berkembang.

Musik : the panas dalam / Vanesha - Berpisah
Lokasi : Isola UPI Bandung

#literasi #tempatbercakap  #literasi #musikalisasipuisi  #monologue #narasi #literasihati #tempatbercakap #quotes #sajak #quotesofthedays  #quotesoflove #bottlecapchallenge #literasi60detik #poetry #NR #Berpisah
Nada & Romansa - Berpisah

Teruntuk kamu yang hatinya sempat disemai, namun layu sebelum berkembang.

Musik : the panas dalam / Vanesha - Berpisah
Lokasi : Isola UPI Bandung

#literasi #tempatbercakap #literasi #musikalisasipuisi #monologue #narasi #literasihati #tempatbercakap #quotes #sajak #quotesofthedays #quotesoflove #bottlecapchallenge #literasi60detik #poetry #NR #Berpisah
#Repost @indozonebeauty.id with @kimcy929_repost
• • • • • •
Dalam menjalani hubungan, tidak selamanya memberikan kabahagiaan, rasa sakit juga pasti akan dialami, saat menjalin hubungan.

Namun, saat kita merasa tersakiti justru hal itu akan membuat semakin tersiksa dan tak tahu harus bagaimana menjalankan hidup. Jika kamu merasa tersakiti, berikut yang harus kamu lakukan. Simak yuk!

1. Pikirkan untuk berpisah

Saat kamu benar-benar tersakiti dengan pasanganmu, sebaiknya pertimbangkan masa depanmu, jika terus bersamanya. Karena ini tidak akan baik, jika kamu terus menjadi korbannya.

2. Menangis

Dengan kamu manangis, ini akan sedikit memperbaiki moodmu. Tak hanya itu, dengan manangis kamu akan jauh lebih lega.

3. Bicarakan

Membicarakannya berdua, tentu cara yang penting untuk kamu lakukan. Karena dengan adanya penjelasan, kalian akan tahu apa yang harus diperbaki dalam hubungan kamu dan pasanganmu.

4. Beri jeda

Cara terbaik untuk menyembuhkan rasa sakit, yakni dengan menarik diri dari apa yang menyebabkan kamu terluka. Dengan menarik diri atau memberi jeda, kamu bisa memikirkan masalah yang dihadapi dengan kepala dingin.

5. Tempatkan diri adalah prioritas

Meski suatu hubungan, harus dijalani bersama, tapi kamu juga perlu menempatkan dirimu sebagai prioritas.

#kamuharustau #indozonebeauty
➖➖➖
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys 🙋
➖➖➖
#hubungan #bicarakan #menangis #putus #berpisah
#mediaku #love #lovestory #pacar #sedih #sad  #wanita #infounik #remajakekinian #remajacantik .
.
.
.
#Repost @indozonebeauty.id with @kimcy929_repost
• • • • • •
Dalam menjalani hubungan, tidak selamanya memberikan kabahagiaan, rasa sakit juga pasti akan dialami, saat menjalin hubungan.

Namun, saat kita merasa tersakiti justru hal itu akan membuat semakin tersiksa dan tak tahu harus bagaimana menjalankan hidup. Jika kamu merasa tersakiti, berikut yang harus kamu lakukan. Simak yuk!

1. Pikirkan untuk berpisah

Saat kamu benar-benar tersakiti dengan pasanganmu, sebaiknya pertimbangkan masa depanmu, jika terus bersamanya. Karena ini tidak akan baik, jika kamu terus menjadi korbannya.

2. Menangis

Dengan kamu manangis, ini akan sedikit memperbaiki moodmu. Tak hanya itu, dengan manangis kamu akan jauh lebih lega.

3. Bicarakan

Membicarakannya berdua, tentu cara yang penting untuk kamu lakukan. Karena dengan adanya penjelasan, kalian akan tahu apa yang harus diperbaki dalam hubungan kamu dan pasanganmu.

4. Beri jeda

Cara terbaik untuk menyembuhkan rasa sakit, yakni dengan menarik diri dari apa yang menyebabkan kamu terluka. Dengan menarik diri atau memberi jeda, kamu bisa memikirkan masalah yang dihadapi dengan kepala dingin.

5. Tempatkan diri adalah prioritas

Meski suatu hubungan, harus dijalani bersama, tapi kamu juga perlu menempatkan dirimu sebagai prioritas.

#kamuharustau #indozonebeauty
➖➖➖
Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys 🙋
➖➖➖
#hubungan #bicarakan #menangis #putus #berpisah
#mediaku #love #lovestory #pacar #sedih #sad #wanita #infounik #remajakekinian #remajacantik .
.
.
.
📀 Berpisah (OST. Dilan 1991)
🎙️ The Panasdalam Ft. Vanesha Prescilla

#dilan1991 #iqbalramadhan
#vaneshaprescilla #berpisah #dilan1990 #dilanmilea #dilan #literasi #lyricskpoppopid
📀 Berpisah (OST. Dilan 1991)
🎙️ The Panasdalam Ft. Vanesha Prescilla

#dilan1991 #iqbalramadhan
#vaneshaprescilla #berpisah #dilan1990 #dilanmilea #dilan #literasi #lyricskpoppopid
.
.
Akhirnya budak kecik @amylia_nur dah besar. Rasa macam haritu kecik lagi ahaaa ayat raya tiberr. 
Moga tabah dalam MDS ni sis. UiTM di hatiku lah kata. Jangan menangis sebab eyebag seguni bila tak tidur malam nanti. Jaga perangai, ibu selalu pesan jadi air, jangan jadi api, maksudnya ibu suruh kau jadi avatar. Lol. Jaga diri, jumpa jodoh jangan lupa pm aku juga. Cemana aku nak karok lepas ni hmm takde geng ahaa sapa nak membawang pasal kpop dengan aku nanti. Dahlah wehh, segamat je pun taip pepanjang gebang macam pi blaja kat Afrika 😂. .
.
#firsttime #berpisah #nasibdekatje #brokejetakdapatjoin #uitmsegamat #im #juniorkomasha #jangannangis #mogatabahsis #photooftheday #siblings #family #kbye
.
.
Akhirnya budak kecik @amylia_nur dah besar. Rasa macam haritu kecik lagi ahaaa ayat raya tiberr.
Moga tabah dalam MDS ni sis. UiTM di hatiku lah kata. Jangan menangis sebab eyebag seguni bila tak tidur malam nanti. Jaga perangai, ibu selalu pesan jadi air, jangan jadi api, maksudnya ibu suruh kau jadi avatar. Lol. Jaga diri, jumpa jodoh jangan lupa pm aku juga. Cemana aku nak karok lepas ni hmm takde geng ahaa sapa nak membawang pasal kpop dengan aku nanti. Dahlah wehh, segamat je pun taip pepanjang gebang macam pi blaja kat Afrika 😂. .
.
#firsttime #berpisah #nasibdekatje #brokejetakdapatjoin #uitmsegamat #im #juniorkomasha #jangannangis #mogatabahsis #photooftheday #siblings #family #kbye
Apasih LDR Itu?
Ayo buat yg lgi LDR'an wkwk
@banjar.comedy
@klikbanjar.tv
#lfl #fff
#klikbanjar #klikbanjartv #degelan #ldr #cintajarakjauh #jarak #berpisah #rindu #galau #vidgram #indoproject #humor #lucu
Apasih LDR Itu?
Ayo buat yg lgi LDR'an wkwk
@banjar.comedy
@klikbanjar.tv
#lfl #fff
#klikbanjar #klikbanjartv #degelan #ldr #cintajarakjauh #jarak #berpisah #rindu #galau #vidgram #indoproject #humor #lucu
~Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir, siap tidak siap.~
.
.
Berpisah-@vaneshaass .
.
#coverlagu #musikcover #indomusikgram #berpisah #vanessaprescilla #dilan1991 #idr @covermusiktop @indomusikgram
~Semua pasti berubah, mau tidak mau. Semua pasti berpisah, ingin tidak ingin. Semua pasti berakhir, siap tidak siap.~
.
.
Berpisah-@vaneshaass .
.
#coverlagu #musikcover #indomusikgram #berpisah #vanessaprescilla #dilan1991 #idr @covermusiktop @indomusikgram
Jangan kau beri harapan padaku, seperti di genggam tapi tak di genggam 👀
(Tag Siapapun yang suka lagu ini)😁😀
-
🎶  menghitung hari - fourtwnty
-
Mau save izin dulu di coment !
-
Follow, like, share !
Tag / Repost : gunakan hastag #video_sekut
-
-
🎥@sepucuk_suratt
#fokusmusik #peluangmusik #berpisah
#musikindonesia #indomusikgram #viral
#liriklagu #literasi #coverlagu #dagelan #literasi30detik #literasi1menit #ccpedit #video #videogalau #galauquotes #baperstory #viralvideos #sepucuksuratt
Jangan kau beri harapan padaku, seperti di genggam tapi tak di genggam 👀
(Tag Siapapun yang suka lagu ini)😁😀
-
🎶 menghitung hari - fourtwnty
-
Mau save izin dulu di coment !
-
Follow, like, share !
Tag / Repost : gunakan hastag #video_sekut
-
-
🎥@sepucuk_suratt
#fokusmusik #peluangmusik #berpisah
#musikindonesia #indomusikgram #viral
#liriklagu #literasi #coverlagu #dagelan #literasi30detik #literasi1menit #ccpedit #video #videogalau #galauquotes #baperstory #viralvideos #sepucuksuratt
jumpe BFF😎😎😘😘😘
#berkawan 15tahun
#berpisah 5 tahun
Akhir kata BFF sepanjang hayat!!!
jumpe BFF😎😎😘😘😘
#berkawan 15tahun
#berpisah 5 tahun
Akhir kata BFF sepanjang hayat!!!
@denayachitra to @dayurihti [dialogue]
-
Perpisahan bukan alasan untuk melupakan.
-
🗣️: @dayurihti & @denayachitra
🎵: Berpisah-The Panasdalam Bank ft. Vanesha Prescilla
-
#temanbercakap #temanbercakap #berpisah #rindu #dialogue #putihbiru #masasmp
-
Tag sahabat yang gabisa dilupain!

Use earphone for better audio quality
@denayachitra to @dayurihti [dialogue]
-
Perpisahan bukan alasan untuk melupakan.
-
🗣️: @dayurihti & @denayachitra
🎵: Berpisah-The Panasdalam Bank ft. Vanesha Prescilla
-
#temanbercakap #temanbercakap #berpisah #rindu #dialogue #putihbiru #masasmp
-
Tag sahabat yang gabisa dilupain!

Use earphone for better audio quality
#senja @senjakopikita @sunsetnusantara_ #sunsetnusantara #penikmatsenja #quotes #senjaindonesia #rindusenja #wanitapencintasenja #senjasore #senjabercerita #salamsenjanusantara #senjaindonesiatimur #senjaku #pengagumsenja #lfl #melodydalampuisi #quotebaper #quotescinta #katasenja #katabijak #katasedih #berpisah #perpisahan #pagi #lfl💛 #likeforlikes #bestsunset #sunsetindonesia
Sudah punya yg baru yg lama dilupakan🙂.
Jangan sampai itu terjadi:)
#rollingclass #berpisah
Sudah punya yg baru yg lama dilupakan🙂.
Jangan sampai itu terjadi:)
#rollingclass #berpisah
#senja #youtuber #sunsetnusantara #penikmatsenja #quotes #senjaindonesia #rindusenja #wanitapencintasenja #senjasore #senjabercerita #salamsenjanusantara #senjaindonesiatimur #senjaku #pengagumsenja #lfl #melodydalampuisi #quotebaper #quotescinta #katasenja #katabijak #katasedih #berpisah #perpisahan #pagi #lfl💛 #likeforlikes #bestsunset #sunsetindonesia
T E M U !

#quotescinta #quotesindonesia #jatuhcinta #patahhati #sakithati #berpisah #lara #renjana #remajahitsmasakini #quotesremaja #remajakekinian #anakhits #cinta #love #literasi #baper #kataromantis #romance #tereliye #boychandra #fiersabesari #galau #remajagalau #katagalau
Tentang jarak.

#quotescinta #quotesindonesia #jatuhcinta #patahhati #sakithati #berpisah #lara #renjana #remajahitsmasakini #quotesremaja #remajakekinian #anakhits #cinta #love #literasi #baper #kataromantis #romance #tereliye #boychandra #fiersabesari #galau #remajagalau #katagalau
J E D A .

#quotescinta #quotesindonesia #jatuhcinta #patahhati #sakithati #berpisah #lara #renjana #remajahitsmasakini #quotesremaja #remajakekinian #anakhits #cinta #love #literasi #baper #kataromantis #romance #tereliye #boychandra #fiersabesari #galau #remajagalau #katagalau
Alhamdulillah Hjn Membasahi Bumi..
Rahmat Dari Allah SWT..
#SalamJumaatYgBarokah
#Mokcik#Dgn#Selfie#Berpisah#Tiada..😁😁
Alhamdulillah Hjn Membasahi Bumi..
Rahmat Dari Allah SWT..
#SalamJumaatYgBarokah
#Mokcik#Dgn#Selfie#Berpisah#Tiada..😁😁
Berpisah - The Panas Dalam feat Vanesha Prescilla (Cover)

Editing video : Filmorago
.
.
.
.
.
.
.
#filmorago
#bekasi
#lagu 
#lagusedih 
#bekasihits
#banjarnegara 
#songs
#coverlaguindonesia 
#berpisah
#laguindonesia
#repost
#like4like 
#like4follow 
#followers
Berpisah - The Panas Dalam feat Vanesha Prescilla (Cover)

Editing video : Filmorago
.
.
.
.
.
.
.
#filmorago
#bekasi
#lagu
#lagusedih
#bekasihits
#banjarnegara
#songs
#coverlaguindonesia
#berpisah
#laguindonesia
#repost
#like4like
#like4follow
#followers
Sampai sini ngerti kan?

Jangan lupa follow @quotes_hariann_ 
@quotesbytumbler @quotes @catatanstory

#quotesperpisahan #berpisah #sedih #quotes #motivation #quotebijak #quotecinta #quotebaper #kodepeka #rintiksendu #tumblr
Sampai sini ngerti kan?

Jangan lupa follow @quotes_hariann_
@quotesbytumbler @quotes @catatanstory

#quotesperpisahan #berpisah #sedih #quotes #motivation #quotebijak #quotecinta #quotebaper #kodepeka #rintiksendu #tumblr
Tentang adegan...😜😻
.
.
.
Cr @ dilanmileafc
.
.
. .#❤ #dilanmilea #dilan1990 #dilan1991 #sekarangdilan1991 #milea #dilan #dilanku #dilanmilea1991 #dilanku1991 #dilanmilea1990 #dilanku1991 #mileadilan #fansdilan #fansdilanmilea #rindusendiri #berpisah
#iqbal #ale #ibay #vanesha #sasha #cacha
#bioskop #maxpicture #filmdilan1990 #filmdilan1991 #filmdilan #pidibaiq #fajarbustomi
Perpisahaan itu pasti adanya, cukup kita kenang yang selama ini kita lewati bersama. Semoga kita bahagia dengan pilihan kita masing-masing🤗❤ #sma #masasma #smansa #pelajarhits #3sma #pelajar #pelajarlampung #osis #osislampung #pelajarhits #pelajarindonesia #pelajarsantai #kenangan #perpisahan #akhircerita #berpisah #cewekindo #cowokindo #siswaberprestasi #jalankehidupan #lfl #fff #like #likeback #followforfollow #follow4follow #followme
Perpisahaan itu pasti adanya, cukup kita kenang yang selama ini kita lewati bersama. Semoga kita bahagia dengan pilihan kita masing-masing🤗❤ #sma #masasma #smansa #pelajarhits #3sma #pelajar #pelajarlampung #osis #osislampung #pelajarhits #pelajarindonesia #pelajarsantai #kenangan #perpisahan #akhircerita #berpisah #cewekindo #cowokindo #siswaberprestasi #jalankehidupan #lfl #fff #like #likeback #followforfollow #follow4follow #followme
Ya kalau itu pilihanmu aku bisa apa? Itu hak kamu! Kuhargai keputusanmu, yang penting kamu bahagia, aku mah gampang
.
.
#sajakbebas #sajakrindu #quotestoday #quotesgalau #quotescinta #baper #sedih #ikhlas #moveon #berpisah #kecewa #puisicinta #puisirindu #untukmu #lupakan
Ya kalau itu pilihanmu aku bisa apa? Itu hak kamu! Kuhargai keputusanmu, yang penting kamu bahagia, aku mah gampang
.
.
#sajakbebas #sajakrindu #quotestoday #quotesgalau #quotescinta #baper #sedih #ikhlas #moveon #berpisah #kecewa #puisicinta #puisirindu #untukmu #lupakan
Nganter Oma bee kebandara.. #perpisahan 
#berpisah 
#next 
#missyouoma 
#beemissoma
#jgnjulid 
#susahmelihatorangsenang 
#kelautaja 
#ygsirikilangduit
#senja @senjakopikita @sunsetnusantara @androd_009 #sunsetnusantara #penikmatsenja #quotes #senjaindonesia #rindusenja #wanitapencintasenja #senjasore #senjabercerita #salamsenjanusantara #senjaindonesiatimur #senjaku #pengagumsenja #lfl #melodydalampuisi #quotebaper #quotescinta #katasenja #katabijak #katasedih #berpisah #perpisahan #pagi #lfl💛 #likeforlikes #bestsunset #sunsetindonesia
Sedikit Cemas,, banyak Rindunya. 🎶
Payung Teduh - Untuk perempuan yang sedang dalam pelukan. 
_______
Suport terus dengan cara follow 👈
Suport 60K followers. ✔
___
Follow @story.wasapp 
____
Follow partner 
@video.aguskotak 
@jowo.story
@team_kepyoh_indonesia
@jowoajur
@celotehan_ati_jowo
@_suarahatiofficial_
@wong.ngelu
_
.
.
.
.
.
.
#coverlagu #sadboy #dagelanvideo #dagelanjawa #jowobaperan #ngakak #ngakakkocakvideo #baper #baperstory #jomblo #berpisah #quorescinta #quotesremaja #galau #tiktok #pathcinta #romantis #payungteduh #likeforfollow #viral #followforfollowback #dagelan #literasi30detik #storywasapp #storywakekinian #story #literasi15detik #statuswa
Sedikit Cemas,, banyak Rindunya. 🎶
Payung Teduh - Untuk perempuan yang sedang dalam pelukan.
_______
Suport terus dengan cara follow 👈
Suport 60K followers. ✔
___
Follow @story.wasapp
____
Follow partner
@video.aguskotak
@jowo.story
@team_kepyoh_indonesia
@jowoajur
@celotehan_ati_jowo
@_suarahatiofficial_
@wong.ngelu
_
.
.
.
.
.
.
#coverlagu #sadboy #dagelanvideo #dagelanjawa #jowobaperan #ngakak #ngakakkocakvideo #baper #baperstory #jomblo #berpisah #quorescinta #quotesremaja #galau #tiktok #pathcinta #romantis #payungteduh #likeforfollow #viral #followforfollowback #dagelan #literasi30detik #storywasapp #storywakekinian #story #literasi15detik #statuswa
Aku bermohon🙂
.
.
.
#sore #pamit #pisah #berpisah #kamu #deke #jangan #senja #beda #semangat #sepasang
Aku bermohon🙂
.
.
.
#sore #pamit #pisah #berpisah #kamu #deke #jangan #senja #beda #semangat #sepasang
Berpisah ?
Memangnya pernah bersatu ? Ujarmu.
Tapi setidaknya pernah dipertemukan bukan?
.
Memang naif ketika merasa kehilangan sesuatu yang belum sempat menjadi miliknya, namun juga sama saja ketika tidak terima kehilangan sesuatu yang dimilikinya. Karena hakikatnya itu semua titipan.
Semua akan kembali kepada pemiliknya.
Bahkan diri ini sendiri juga akan kembali.
.
"Sesungguhnya kami milik Allah dan kepadaNyalah kami kembali"
.
Sebelum waktu itu benar benar tiba, bersungguh sungguh untuk kembali tunduk, bersimpuh menuju rahmat dan ampunanNya
.
.
#berpisah #bersatu #kehilangan #titipan #dipertemukan #kembali #taubat #nasuha #kesungguhan #rahmat #ampunan
Berpisah ?
Memangnya pernah bersatu ? Ujarmu.
Tapi setidaknya pernah dipertemukan bukan?
.
Memang naif ketika merasa kehilangan sesuatu yang belum sempat menjadi miliknya, namun juga sama saja ketika tidak terima kehilangan sesuatu yang dimilikinya. Karena hakikatnya itu semua titipan.
Semua akan kembali kepada pemiliknya.
Bahkan diri ini sendiri juga akan kembali.
.
"Sesungguhnya kami milik Allah dan kepadaNyalah kami kembali"
.
Sebelum waktu itu benar benar tiba, bersungguh sungguh untuk kembali tunduk, bersimpuh menuju rahmat dan ampunanNya
.
.
#berpisah #bersatu #kehilangan #titipan #dipertemukan #kembali #taubat #nasuha #kesungguhan #rahmat #ampunan
أَتْعِبْ جِسْمَكَ وَلَاتُتْعِبْ عَقْلَكَ

Penatkanlah tubuhmu, dan jangan penatkan pikiranmu🍃
.
=====🍁Cintamahfuzhat🍁=====
.
.
Yuk selalu menebar kebaikan lewat kata-kata mahfuzhat.. ===========================
===========================
💌follow ==> @cintamahfuzhat
💌follow ==> @cintamahfuzhat
💌follow ==> @cintamahfuzhat
===========================
===========================
•
•
•
•
🖇Tag sahabat  terbaikmu ❤
🖇Tag pasangan halalmu❤
🖇Like, coment and share bila bermanfaat😊🙏🏻 #mahfuzhat #mahfudzotharian #mahfudzotcinta #katakatabijak #katakatacinta #friends #baladasangsuficinta #instagram #love #katakatacinta #indonesia #lfl #terluka #melupakansejenak #spirit #curhatanhati #katabaper #quotes #motivasi #sahabat #berpisah #Quotesmalam #lfl #recehkantwitter #ungkapanhati #ungkapancinta #melodycinta #ruangsajak #sajakku
أَتْعِبْ جِسْمَكَ وَلَاتُتْعِبْ عَقْلَكَ

Penatkanlah tubuhmu, dan jangan penatkan pikiranmu🍃
.
=====🍁Cintamahfuzhat🍁=====
.
.
Yuk selalu menebar kebaikan lewat kata-kata mahfuzhat.. ===========================
===========================
💌follow ==> @cintamahfuzhat
💌follow ==> @cintamahfuzhat
💌follow ==> @cintamahfuzhat
===========================
===========================




🖇Tag sahabat terbaikmu ❤
🖇Tag pasangan halalmu❤
🖇Like, coment and share bila bermanfaat😊🙏🏻 #mahfuzhat #mahfudzotharian #mahfudzotcinta #katakatabijak #katakatacinta #friends #baladasangsuficinta #instagram #love #katakatacinta #indonesia #lfl #terluka #melupakansejenak #spirit #curhatanhati #katabaper #quotes #motivasi #sahabat #berpisah #Quotesmalam #lfl #recehkantwitter #ungkapanhati #ungkapancinta #melodycinta #ruangsajak #sajakku
Kenanglah aku sebagai....
(Tag mantan pacar, mantan gebetan, mantan teman tapi mesra, atau mantan siapapun yang suka lagu ini)😁😀
-
🎶  kenanglah aku - naff
-
Mau save izin dulu di coment !
-
Follow, like, share !
Tag / Repost : gunakan hastag #video_sekut
-
-
🎥@sepucuk_suratt
#fokusmusik #peluangmusik #berpisah
#musikindonesia #indomusikgram #viral
#liriklagu #literasi #coverlagu #dagelan #literasi30detik #literasi1menit #ccpedit #video #videogalau #galauquotes #baperstory #viralvideos #sepucuksuratt
Kenanglah aku sebagai....
(Tag mantan pacar, mantan gebetan, mantan teman tapi mesra, atau mantan siapapun yang suka lagu ini)😁😀
-
🎶 kenanglah aku - naff
-
Mau save izin dulu di coment !
-
Follow, like, share !
Tag / Repost : gunakan hastag #video_sekut
-
-
🎥@sepucuk_suratt
#fokusmusik #peluangmusik #berpisah
#musikindonesia #indomusikgram #viral
#liriklagu #literasi #coverlagu #dagelan #literasi30detik #literasi1menit #ccpedit #video #videogalau #galauquotes #baperstory #viralvideos #sepucuksuratt
Nada & Romansa - Berpisah

Ayo intepretasikan sendiri arti dari video ini .
Tapi yang dimaksud oleh penulis adalah...
Betapa kecewanya ketika didekati hanya untuk sesaat lalu pergi dan hilang selamanya.

By: @grsrama
Loc : UPI 
Musik : the panas dalam/Vanesha - Berpisah

#literasi #musikalisasipuisi  #monologue #narasi #literasihati #tempatbercakap #quotes #sajak #quotesofthedays  #quotesoflove #bottlecapchallenge #literasi60detik #poetry #puisi #sastra #bahasa #NR #nadaromansa  #berpisah
Nada & Romansa - Berpisah

Ayo intepretasikan sendiri arti dari video ini .
Tapi yang dimaksud oleh penulis adalah...
Betapa kecewanya ketika didekati hanya untuk sesaat lalu pergi dan hilang selamanya.

By: @grsrama
Loc : UPI
Musik : the panas dalam/Vanesha - Berpisah

#literasi #musikalisasipuisi #monologue #narasi #literasihati #tempatbercakap #quotes #sajak #quotesofthedays #quotesoflove #bottlecapchallenge #literasi60detik #poetry #puisi #sastra #bahasa #NR #nadaromansa #berpisah
Tag pacar, gebetan,teman tapi mesra, atau siapapun yang suka lagu ini 😁😀
-
🎶  janji
-
Mau save izin dulu di coment !
-
Follow, like, share !
Tag / Repost : gunakan hastag #video_sekut
-
-
🎥@its.dihan
#fokusmusik #peluangmusik #berpisah
#musikindonesia #indomusikgram #viral
#liriklagu #literasi #coverlagu #dagelan #literasi30detik #literasi1menit #ccpedit #video #videogalau #galauquotes #baperstory #viralvideos #sepucuksuratt
Tag pacar, gebetan,teman tapi mesra, atau siapapun yang suka lagu ini 😁😀
-
🎶 janji
-
Mau save izin dulu di coment !
-
Follow, like, share !
Tag / Repost : gunakan hastag #video_sekut
-
-
🎥@its.dihan
#fokusmusik #peluangmusik #berpisah
#musikindonesia #indomusikgram #viral
#liriklagu #literasi #coverlagu #dagelan #literasi30detik #literasi1menit #ccpedit #video #videogalau #galauquotes #baperstory #viralvideos #sepucuksuratt
Tag siapapun yang suka lagu ini !😁😊
-
🎶 -
-
Mau save izin dulu di coment !
-
Follow, like, share !
Tag / Repost : gunakan hastag #video_sekut
-
-
🎥@quetestmbrl.id
#fokusmusik #peluangmusik #berpisah
#musikindonesia #indomusikgram #viral
#liriklagu #literasi #coverlagu #dagelan #literasi30detik #literasi1menit #ccpedit #video #videogalau #galauquotes #baperstory #viralvideos #sepucuksuratt
Tag siapapun yang suka lagu ini !😁😊
-
🎶 -
-
Mau save izin dulu di coment !
-
Follow, like, share !
Tag / Repost : gunakan hastag #video_sekut
-
-
🎥@quetestmbrl.id
#fokusmusik #peluangmusik #berpisah
#musikindonesia #indomusikgram #viral
#liriklagu #literasi #coverlagu #dagelan #literasi30detik #literasi1menit #ccpedit #video #videogalau #galauquotes #baperstory #viralvideos #sepucuksuratt
Semua sudah berlalu... .
.
.
#tempatbecakap #cimahi #berpisah #seeyouontop #becakapcakap #ruangbercakap #ruangrindu #indovidgram #literasi15detik #literasi30detik #videoviral #videobercakap #sajakmemudar #bercakapcakap #storyofjuly #nadabercakap
@habibymd_ #perpisahan #berpisah #wakturindu #fajar #shubuh #quotes #lfl #kata #pergi #myhoney #luv #liked #ceritahidup #selfreminder #bekalhidup #cinta #takdircinta #follow #film #baperislami
Bukannya diri ini tak Terima kenyataan hati ini hanya rindu 😣

#rindu #lombokhits #cinta #cintadalamdiam #lukaserius #sabar #hanyaitu #galau #galaumusic #musicgalau #sad #sadsongs #brokenheart #broken #berpisah
Bukannya diri ini tak Terima kenyataan hati ini hanya rindu 😣

#rindu #lombokhits #cinta #cintadalamdiam #lukaserius #sabar #hanyaitu #galau #galaumusic #musicgalau #sad #sadsongs #brokenheart #broken #berpisah
Yang namanya #berpisah  itu susah susah gampang

#kutubutara #bukukutubutara #novel #novelremaja #novelindonesia #novelfiksi #fiksi #fiksiremaja #buku #bukufiksi #bacabuku #bacanovel #bitread #belibuku #belinovel #kutubuku #hobibacabuku
Kita berpisah untuk memilih masa depan dan pasti ada waktunya untuk bersama kembali 🙂
.
.
.
✏ @memotulis 
#berpisah #masadepan #rindu #airmata #muslimah #muslim #akhwat #ikhwan #islam #remaja #sahabat #motivasi #semangat #bertemu
Kita berpisah untuk memilih masa depan dan pasti ada waktunya untuk bersama kembali 🙂
.
.
.
✏ @memotulis
#berpisah #masadepan #rindu #airmata #muslimah #muslim #akhwat #ikhwan #islam #remaja #sahabat #motivasi #semangat #bertemu
Kok nyelekit  ya 👀
Tag siapapun yang suka lagu ini !
-
🎶  Glen fredly - januari
-
Mau save izin dulu di coment !
-
Follow, like, share !
Tag / Repost : gunakan hastag #video_sekut
-
#fokusmusik #peluangmusik #berpisah
#musikindonesia #indomusikgram #viral
#liriklagu #literasi #coverlagu #dagelan #literasi30detik #literasi1menit #ccpedit #video #videogalau #galauquotes #baperstory #viralvideos #sepucuksuratt
Kok nyelekit ya 👀
Tag siapapun yang suka lagu ini !
-
🎶 Glen fredly - januari
-
Mau save izin dulu di coment !
-
Follow, like, share !
Tag / Repost : gunakan hastag #video_sekut
-
#fokusmusik #peluangmusik #berpisah
#musikindonesia #indomusikgram #viral
#liriklagu #literasi #coverlagu #dagelan #literasi30detik #literasi1menit #ccpedit #video #videogalau #galauquotes #baperstory #viralvideos #sepucuksuratt
أُتْرُكْ الشَّرَّ يَتْرُ كْكَ

Tinggalkanlah keburukan, niscaya ia (keburukan itu) akan meninggalkanmu🍃
.
=====🍁Cintamahfuzhat🍁=====
.
.
Yuk selalu menebar kebaikan lewat kata-kata mahfuzhat.. ===========================
===========================
💌follow ==> @cintamahfuzhat
💌follow ==> @cintamahfuzhat
💌follow ==> @cintamahfuzhat
===========================
===========================
•
•
•
•
🖇Tag sahabat  terbaikmu ❤
🖇Tag pasangan halalmu❤
🖇Like, coment and share bila bermanfaat😊🙏🏻 #mahfuzhat #mahfudzotharian #mahfudzotcinta #katakatabijak #katakatacinta #friends #baladasangsuficinta #instagram #love #katakatacinta #indonesia #lfl #terluka #melupakansejenak #spirit #curhatanhati #katabaper #quotes #motivasi #sahabat #berpisah #Quotesmalam #lfl #recehkantwitter #ungkapanhati #ungkapancinta #melodycinta #ruangsajak #sajakku
أُتْرُكْ الشَّرَّ يَتْرُ كْكَ

Tinggalkanlah keburukan, niscaya ia (keburukan itu) akan meninggalkanmu🍃
.
=====🍁Cintamahfuzhat🍁=====
.
.
Yuk selalu menebar kebaikan lewat kata-kata mahfuzhat.. ===========================
===========================
💌follow ==> @cintamahfuzhat
💌follow ==> @cintamahfuzhat
💌follow ==> @cintamahfuzhat
===========================
===========================




🖇Tag sahabat terbaikmu ❤
🖇Tag pasangan halalmu❤
🖇Like, coment and share bila bermanfaat😊🙏🏻 #mahfuzhat #mahfudzotharian #mahfudzotcinta #katakatabijak #katakatacinta #friends #baladasangsuficinta #instagram #love #katakatacinta #indonesia #lfl #terluka #melupakansejenak #spirit #curhatanhati #katabaper #quotes #motivasi #sahabat #berpisah #Quotesmalam #lfl #recehkantwitter #ungkapanhati #ungkapancinta #melodycinta #ruangsajak #sajakku
Kira kira lagi syuting apa?😜
#sidilanterluka
.
.
Cr ke siapa aja yg prnh post
. .#❤ #dilanmilea #dilan1990 #dilan1991 #sekarangdilan1991 #milea #dilan #dilanku #dilanmilea1991 #dilanku1991 #dilanmilea1990 #dilanku1991 #mileadilan #fansdilan #fansdilanmilea #rindusendiri #berpisah
#iqbal #ale #ibay #vanesha #sasha #cacha
#bioskop #maxpicture #filmdilan1990 #filmdilan1991 #filmdilan #pidibaiq #fajarbustomi
الْاِتِّحَادُقَوِيٌّ .
Persatuan itu kuat
.
.
=====🍁Cintamahfuzhat🍁===== .
@cintamahfuzhat

Yuk selalu menebar kebaikan lewat kata-kata mahfuzhat.. ===========================
===========================
💌follow ==> @cintamahfuzhat
💌follow ==> @cintamahfuzhat
💌follow ==> @cintamahfuzhat
===========================
===========================
•
•
•
•
🖇Tag sahabat  terbaikmu ❤
🖇Tag pasangan halalmu❤
🖇Like, coment and share bila bermanfaat😊🙏🏻 #mahfuzhat #mahfudzotharian #mahfudzotcinta #katakatabijak #katakatacinta #friends #baladasangsuficinta #instagram #love #katakatacinta #indonesia #lfl #terluka #melupakansejenak #spirit #curhat #galau #katabaper #quotes #motivasi #sahabat #berpisah #Quotesmalam #lfl #recehkantwitter #ungkapanhati #ungkapancinta #melodycinta #ruangsajak #sajakku
الْاِتِّحَادُقَوِيٌّ .
Persatuan itu kuat
.
.
=====🍁Cintamahfuzhat🍁===== .
@cintamahfuzhat

Yuk selalu menebar kebaikan lewat kata-kata mahfuzhat.. ===========================
===========================
💌follow ==> @cintamahfuzhat
💌follow ==> @cintamahfuzhat
💌follow ==> @cintamahfuzhat
===========================
===========================




🖇Tag sahabat terbaikmu ❤
🖇Tag pasangan halalmu❤
🖇Like, coment and share bila bermanfaat😊🙏🏻 #mahfuzhat #mahfudzotharian #mahfudzotcinta #katakatabijak #katakatacinta #friends #baladasangsuficinta #instagram #love #katakatacinta #indonesia #lfl #terluka #melupakansejenak #spirit #curhat #galau #katabaper #quotes #motivasi #sahabat #berpisah #Quotesmalam #lfl #recehkantwitter #ungkapanhati #ungkapancinta #melodycinta #ruangsajak #sajakku
اَلْاِتِّحَادُأَسَاسُ النَّجَاحِ 
Persatuan adalah asas keberhasilan
.
.
=====🍁Cintamahfuzhat🍁===== .
@cintamahfuzhat

Yuk selalu menebar kebaikan lewat kata-kata mahfuzhat.. ===========================
===========================
💌follow ==> @cintamahfuzhat
💌follow ==> @cintamahfuzhat
💌follow ==> @cintamahfuzhat
===========================
===========================
•
•
•
•
🖇Tag sahabat  terbaikmu ❤
🖇Tag pasangan halalmu❤
🖇Like, coment and share bila bermanfaat😊🙏🏻 #mahfuzhat #mahfudzotharian #mahfudzotcinta #katakatabijak #katakatacinta #friends #baladasangsuficinta #instagram #love #katakatacinta #indonesia #lfl #terluka #melupakansejenak #spirit #curhat #galau #katabaper #quotes #motivasi #sahabat #berpisah #Quotesmalam #lfl #recehkantwitter #ungkapanhati #ungkapancinta #melodycinta #ruangsajak #sajakku
اَلْاِتِّحَادُأَسَاسُ النَّجَاحِ
Persatuan adalah asas keberhasilan
.
.
=====🍁Cintamahfuzhat🍁===== .
@cintamahfuzhat

Yuk selalu menebar kebaikan lewat kata-kata mahfuzhat.. ===========================
===========================
💌follow ==> @cintamahfuzhat
💌follow ==> @cintamahfuzhat
💌follow ==> @cintamahfuzhat
===========================
===========================




🖇Tag sahabat terbaikmu ❤
🖇Tag pasangan halalmu❤
🖇Like, coment and share bila bermanfaat😊🙏🏻 #mahfuzhat #mahfudzotharian #mahfudzotcinta #katakatabijak #katakatacinta #friends #baladasangsuficinta #instagram #love #katakatacinta #indonesia #lfl #terluka #melupakansejenak #spirit #curhat #galau #katabaper #quotes #motivasi #sahabat #berpisah #Quotesmalam #lfl #recehkantwitter #ungkapanhati #ungkapancinta #melodycinta #ruangsajak #sajakku
Sejauh mungkin... #vidiosedih #vidiobaper #vidio #baperstory #baper #sad #sadsongs #sadgirl #sadboy #perpisahan #berpisahitumudah #inshot #inshotphotovideo #literasi15detik #literasi #literasi30detik #inspirasi #senja #penikmatsenja #senjasore #selamattinggal #berpisah #batakmedandubbing #batak #unguband #sejauhmungkin #p
Semoga Kita Bahagia...
.
.
@smkm1samarinda .
.
#sekolah #sekolahku #putihabuabu #putihabuabustory #perpisahan #berpisah #sahabat #sahabatsejati .
Thanks
Semoga Kita Bahagia...
.
.
@smkm1samarinda .
.
#sekolah #sekolahku #putihabuabu #putihabuabustory #perpisahan #berpisah #sahabat #sahabatsejati .
Thanks
Ketika satu persatu mereka pergi, maka kita belajar mana yang Berarti.
-
-
-
"Terima Kasih"

#tempatbercakap #dialog #panggonnyocot #aslisuraboyo #kakeancocot #hiperbola #dialogsemesta#bacot#puisisenja #ruangrindu#surabayabercakap
#bercakap#tempatbercakap #dialog #panggonnyocot #aslisuraboyo #kakeancocot #hiperbola #dialogsemesta#bacot#puisisenja #ruangrindu#surabayabercakap
#bercakap#halusinasi#rapuh#berubah#surabaya#indonesia#sabtu#rindu#hanyarindu#kamu#60275#berpisah#menjauh#gagal#terimakasih kasih#gangsetan#sajak#literasi#quotes
#BERPISAH
#BERPISAH
Abang nya ato ade nya?😜
.
.
Klo aku ade nya kan nnti pas udh gede dpt yg dewasa alias kyk abang nya 😂
.
.
.
Cr ke siapa aja yg prnh post
. .#❤ #dilanmilea #dilan1990 #dilan1991 #sekarangdilan1991 #milea #dilan #dilanku #dilanmilea1991 #dilanku1991 #dilanmilea1990 #dilanku1991 #mileadilan #fansdilan #fansdilanmilea #rindusendiri #berpisah
#iqbal #ale #ibay #vanesha #sasha #cacha
#bioskop #maxpicture #filmdilan1990 #filmdilan1991 #filmdilan #pidibaiq #fajarbustomi
Tag Mantan Kalian..!! •
•
•
#kangen #mantan 
#bucin #berpisah
Tag Mantan Kalian..!! •


#kangen #mantan
#bucin #berpisah
Sabar saja... #puisisingkat #puisiku #puisikita #dia #rindu #kopi #bahagia #penderitaan #luka #sabar #ceritaku #ceritakita #cintakita #kangen #bertemu #humoris #berpisah
Follo juga @sintarahmahhh .
.
Tekan♥️jangan lupa komen dan follow @ig.katakata 
#sedih #kecewa #patahhati #galauquotes #galauberat #galaubanget #berpisah #katakatabuatgebetan
Follo juga @sintarahmahhh .
.
Tekan♥️jangan lupa komen dan follow @ig.katakata
#sedih #kecewa #patahhati #galauquotes #galauberat #galaubanget #berpisah #katakatabuatgebetan
#Tinggalkenangan
#Berpisah
#Mogaadawaktubuatbisakumpul
Hubungan antara ibu dan anak adalah Illahi. .

Semoga yg like dan komen agar diberikan kemudahan termasuk yg kesulitan hamil, aamiin.... Follow & tag temanmu @dedemala01

Dapatkan info medis dan promil bersama kami.

Salam Promil Holistik Bee
konsultasi gratis
Wa 081298995488
#bertemu #jumpslahi #kembarlagi #ngidam #ngidambakso #anekamakanan
#anekakue #baksobetanak #bskdosolo #kembaranku #anakbaik #serupa #tertawalepas #sembuh #menangis #asik #merayulagi #cewektinting #artiskampung #kangendaku #kangenaku #berpisah #berpisahlagi #bertahan #kembarlagi #hamil30minggu #hamil7minggu #hamil8minggu #sayangilah #sahabatsejati
Hubungan antara ibu dan anak adalah Illahi. .

Semoga yg like dan komen agar diberikan kemudahan termasuk yg kesulitan hamil, aamiin.... Follow & tag temanmu @dedemala01

Dapatkan info medis dan promil bersama kami.

Salam Promil Holistik Bee
konsultasi gratis
Wa 081298995488
#bertemu #jumpslahi #kembarlagi #ngidam #ngidambakso #anekamakanan
#anekakue #baksobetanak #bskdosolo #kembaranku #anakbaik #serupa #tertawalepas #sembuh #menangis #asik #merayulagi #cewektinting #artiskampung #kangendaku #kangenaku #berpisah #berpisahlagi #bertahan #kembarlagi #hamil30minggu #hamil7minggu #hamil8minggu #sayangilah #sahabatsejati
Hubungan antara ibu dan anak adalah Illahi. .

Semoga yg like dan komen agar diberikan kemudahan termasuk yg kesulitan hamil, aamiin.... Follow & tag temanmu @dedemala01

Dapatkan info medis dan promil bersama kami.

Salam Promil Holistik Bee
konsultasi gratis
Wa 081298995488
#bertemu #jumpslahi #kembarlagi #ngidam #ngidambakso #anekamakanan
#anekakue #baksobetanak #bskdosolo #kembaranku #anakbaik #serupa #tertawalepas #sembuh #menangis #asik #merayulagi #cewektinting #artiskampung #kangendaku #kangenaku #berpisah #berpisahlagi #bertahan #kembarlagi #hamil30minggu #hamil7minggu #hamil8minggu #sayangilah #sahabatsejati
Hubungan antara ibu dan anak adalah Illahi. .

Semoga yg like dan komen agar diberikan kemudahan termasuk yg kesulitan hamil, aamiin.... Follow & tag temanmu @dedemala01

Dapatkan info medis dan promil bersama kami.

Salam Promil Holistik Bee
konsultasi gratis
Wa 081298995488
#bertemu #jumpslahi #kembarlagi #ngidam #ngidambakso #anekamakanan
#anekakue #baksobetanak #bskdosolo #kembaranku #anakbaik #serupa #tertawalepas #sembuh #menangis #asik #merayulagi #cewektinting #artiskampung #kangendaku #kangenaku #berpisah #berpisahlagi #bertahan #kembarlagi #hamil30minggu #hamil7minggu #hamil8minggu #sayangilah #sahabatsejati
Hubungan antara ibu dan anak adalah Illahi. .

Semoga yg like dan komen agar diberikan kemudahan termasuk yg kesulitan hamil, aamiin.... Follow & tag temanmu @dedemala01

Dapatkan info medis dan promil bersama kami.

Salam Promil Holistik Bee
konsultasi gratis
Wa 081298995488
#bertemu #jumpslahi #kembarlagi #ngidam #ngidambakso #anekamakanan
#anekakue #baksobetanak #bskdosolo #kembaranku #anakbaik #serupa #tertawalepas #sembuh #menangis #asik #merayulagi #cewektinting #artiskampung #kangendaku #kangenaku #berpisah #berpisahlagi #bertahan #kembarlagi #hamil30minggu #hamil7minggu #hamil8minggu #sayangilah #sahabatsejati
Hubungan antara ibu dan anak adalah Illahi. .

Semoga yg like dan komen agar diberikan kemudahan termasuk yg kesulitan hamil, aamiin.... Follow & tag temanmu @dedemala01

Dapatkan info medis dan promil bersama kami.

Salam Promil Holistik Bee
konsultasi gratis
Wa 081298995488
#bertemu #jumpslahi #kembarlagi #ngidam #ngidambakso #anekamakanan
#anekakue #baksobetanak #bskdosolo #kembaranku #anakbaik #serupa #tertawalepas #sembuh #menangis #asik #merayulagi #cewektinting #artiskampung #kangendaku #kangenaku #berpisah #berpisahlagi #bertahan #kembarlagi #hamil30minggu #hamil7minggu #hamil8minggu #sayangilah #sahabatsejati
Dia lebih kuat dari Bunda nya, dia gak mau lagi dipeluk malu dia, tapi merah juga matanya😭 rindu Bunda nak, Semoga betah kau disana, semangat belajar nya

#darulhikmah #sentang #kisaran
#pesantren #berpisah #ponpes #ponpesdarulhikmah
Dia lebih kuat dari Bunda nya, dia gak mau lagi dipeluk malu dia, tapi merah juga matanya😭 rindu Bunda nak, Semoga betah kau disana, semangat belajar nya

#darulhikmah #sentang #kisaran
#pesantren #berpisah #ponpes #ponpesdarulhikmah