#belajarcepat

Selama ini kita sering nih pakai kosa kata 'teman', tapi ga tau penyebutan dalam bahasa asingnya gimana?
silahkan dicek😊
.
.
Bamboo saat ini lagi ada PROMO nih, dengann mengajak gebetan atau pacarmu belajar bahasa asing bareng di Bamboocyberschool dan langsung dapatkan diskon 10%, tunggu apa lagi? buruan daftarkan diri anda dan pasangan anda, sebelum PROMO BERAKIR!
.
.
untuk info lebih lanjutnya dapat menghubungi:
Mandarin : 085266101952
Jepang : 085210250877
Korea : 085266840608
Kursus Tatap Muka/konvensional : 081991700641
.
.
#belajar #belajarmandarin #mandarin #online #belajaronline #bamboomandarinonline #bamboomandarin #belajarmandarinonline #study #belajarcepat #cepat #bahasa #lesmandarin #les #kursusmandarin #kursusmandarinonline #jepang #lesjepanggratis #jepanggratis #kursusjepang #learnjepang #lesjepangcepat #pojepangcepat #cepatbelajarjepang #korean #belajarkoreacepat #blackpink #kpop
" Ingat! Tidak akan ada angka 1000 tanpa ada angka 0, tidak akan ada kesuksesan tanpa ada usaha dan pertemanan. "

Dengan mengikuti kelas intensive periode 25 Februari 2019 ini, kalian akan dapat 2 hal yang penting. Yaitu pertama, mendapatkan pengetahuan Bahasa Inggris lebih detail dan kedua, kalian juga akan mendapat teman dari berbagai daerah. Dengan begitu kalian bisa berbagi cerita dan pengalaman.
Karena mempunyai banyak teman, akan lebih luas juga networking yang kita miliki. Luasnya networking akan memberi dampak positif lhoo untuk kehidupan dan masa depan kita..
Tunggu apalagi? Yuk segera pilih durasinya dan daftar online diwebsite kami.
Daftar ulang pada tanggal 24 Februari 2019 di kantor HEC 1, Jl. Langkat No. 34 Singgahan - Pelem - Pare - Kediri ======================================
WEBSITE - https://www.hec1pare.com/
TWITTER - https://twitter.com/hec1pare
FACEBOOK - https://id-id.facebook.com/hec1pare
INSTAGRAM - https://instagram.com/kampunginggrishec1
----------------------------------------­­­­-------------------------
Our Official Address :
Jln.Langkat No.34, Singgahan, Pelem, Pare, Kediri - Jawa Timur 64213

#kampunginggris #parekediri #kampunginggrispare
#beasiswakampunginggris #speaking #speech #bahasainggris #paketkampunginggris #biayakampunginggris #kampunginggrishitz
#infokampunginggris #pare #kediri #biayakampunginggris2018 #belajarcepat
#Intensive25 #HEC1PARE #HEC1
" Ingat! Tidak akan ada angka 1000 tanpa ada angka 0, tidak akan ada kesuksesan tanpa ada usaha dan pertemanan. "

Dengan mengikuti kelas intensive periode 25 Februari 2019 ini, kalian akan dapat 2 hal yang penting. Yaitu pertama, mendapatkan pengetahuan Bahasa Inggris lebih detail dan kedua, kalian juga akan mendapat teman dari berbagai daerah. Dengan begitu kalian bisa berbagi cerita dan pengalaman.
Karena mempunyai banyak teman, akan lebih luas juga networking yang kita miliki. Luasnya networking akan memberi dampak positif lhoo untuk kehidupan dan masa depan kita..
Tunggu apalagi? Yuk segera pilih durasinya dan daftar online diwebsite kami.
Daftar ulang pada tanggal 24 Februari 2019 di kantor HEC 1, Jl. Langkat No. 34 Singgahan - Pelem - Pare - Kediri ======================================
WEBSITE - https://www.hec1pare.com/
TWITTER - https://twitter.com/hec1pare
FACEBOOK - https://id-id.facebook.com/hec1pare
INSTAGRAM - https://instagram.com/kampunginggrishec1
----------------------------------------­­­­-------------------------
Our Official Address :
Jln.Langkat No.34, Singgahan, Pelem, Pare, Kediri - Jawa Timur 64213

#kampunginggris #parekediri #kampunginggrispare
#beasiswakampunginggris #speaking #speech #bahasainggris #paketkampunginggris #biayakampunginggris #kampunginggrishitz
#infokampunginggris #pare #kediri #biayakampunginggris2018 #belajarcepat
#Intensive25 #HEC1PARE #HEC1
Baru lewati valentine niihh, pasti sang kekasih udh pada kasihin coklat dan bunga nihh, gimna cara bales kebaikannya pacarmu?
nah kebetulan Bamboo saat ini lagi ada PROMO, dengann mengajak gebetan atau pacarmu belajar bahasa asing bareng di Bamboocyberschool dan langsung dapatkan diskon 10%, tunggu apa lagi? buruan daftarkan diri anda dan pasangan anda, sebelum PROMO BERAKIR!
.
.
untuk info lebih lanjutnya dapat menghubungi:
Mandarin : 085266101952
Jepang : 085210250877
Korea : 085266840608
Kursus Tatap Muka/konvensional : 081991700641
.
.
#belajar #belajarmandarin #mandarin #online #belajaronline #bamboomandarinonline #bamboomandarin #belajarmandarinonline #study #belajarcepat #cepat #bahasa #lesmandarin #les #kursusmandarin #kursusmandarinonline #jepang #lesjepanggratis #jepanggratis #kursusjepang #learnjepang #lesjepangcepat #pojepangcepat #cepatbelajarjepang #korean #belajarkoreacepat #blackpink #kpop
Xiaoxiong kalau kemana-mana pasti selalu bawa headset, karna kalau bosen bisa dengeri lagu tanpa harus mengganggu orang disekitar kita, kalau kalian?
yuk belajar bahasa asingnya😍
.
.
.
-INFO PROMO-
Ajak gebetanmu belajar bahasa asing bareng di Bamboocyberschool dan langsung dapatkan diskon 10%, tunggu apa lagi? buruan daftarkan diri anda dan pasangan anda, sebelum PROMO BERAKIR!
.
.
untuk info lebih lanjutnya dapat menghubungi:
Mandarin : 085266101952
Jepang : 085210250877
Korea : 085266840608
Kursus Tatap Muka/konvensional : 081991700641
.
.
#belajar #belajarmandarin #mandarin #online #belajaronline #bamboomandarinonline #bamboomandarin #belajarmandarinonline #study #belajarcepat #cepat #bahasa #lesmandarin #les #kursusmandarin #kursusmandarinonline #jepang #lesjepanggratis #jepanggratis #kursusjepang #learnjepang #lesjepangcepat #pojepangcepat #cepatbelajarjepang #korean #belajarkoreacepat #blackpink #kpop
Belajar cepat membaca
Dengan 150 kartu
Boardbook
Kertasnya tebal ya
Cocok buat anak belajar baca

#belajarcepat #cepatmembaca #belajarmembaca #flashcard #flashcardindonesia #flashcardmembaca #flashcardhuruf
Selamat malam Bambooers!😊
.
.
.
-INFO PROMO-
Ajak gebetanmu belajar bahasa asing bareng di Bamboocyberschool dan langsung dapatkan diskon 10%, tunggu apa lagi? buruan daftarkan diri anda dan pasangan anda, sebelum PROMO BERAKIR!
.
.
untuk info lebih lanjutnya dapat menghubungi:
Mandarin : 085266101952
Jepang : 085210250877
Korea : 085266840608
Kursus Tatap Muka/konvensional : 081991700641
.
.
#belajar #belajarmandarin #mandarin #online #belajaronline #bamboomandarinonline #bamboomandarin #belajarmandarinonline #study #belajarcepat #cepat #bahasa #lesmandarin #les #kursusmandarin #kursusmandarinonline #jepang #lesjepanggratis #jepanggratis #kursusjepang #learnjepang #lesjepangcepat #pojepangcepat #cepatbelajarjepang #korean #belajarkoreacepat #blackpink #kpop
Ada banyak cara loh yang bisa kita lakukan untuk memudahkan kita mempelajari lagi materi yang sudah dijelaskan di kelas. Contohnya seperti membuat catatan singkat agar memudahkanmu saat menghafalkan materi tersebut. Nah, Masuk Kampus akan kasih kamu tips lainnya agar kamu lebih mudah menghafalkan materi di sekolah.
.
.
So, langsung aja swipe ke kanan dan jangan lupa untuk tag temen kamu yaaa!
.
.
#masukkampus #belajarcepat #teknikmenghafal #tipsandtricks #masukkampus2019
Ada banyak cara loh yang bisa kita lakukan untuk memudahkan kita mempelajari lagi materi yang sudah dijelaskan di kelas. Contohnya seperti membuat catatan singkat agar memudahkanmu saat menghafalkan materi tersebut. Nah, Masuk Kampus akan kasih kamu tips lainnya agar kamu lebih mudah menghafalkan materi di sekolah.
.
.
So, langsung aja swipe ke kanan dan jangan lupa untuk tag temen kamu yaaa!
.
.
#masukkampus #belajarcepat #teknikmenghafal #tipsandtricks #masukkampus2019
Masih dengan pembahasan aksesoris, yuk dicek😊
.
.
.
-INFO PROMO-
Ajak gebetanmu belajar bahasa asing bareng di Bamboocyberschool dan langsung dapatkan diskon 10%, tunggu apa lagi? buruan daftarkan diri anda dan pasangan anda, sebelum PROMO BERAKIR!
.
.
untuk info lebih lanjutnya dapat menghubungi:
Mandarin : 085266101952
Jepang : 085210250877
Korea : 085266840608
Kursus Tatap Muka/konvensional : 081991700641
.
.
#belajar #belajarmandarin #mandarin #online #belajaronline #bamboomandarinonline #bamboomandarin #belajarmandarinonline #study #belajarcepat #cepat #bahasa #lesmandarin #les #kursusmandarin #kursusmandarinonline #jepang #lesjepanggratis #jepanggratis #kursusjepang #learnjepang #lesjepangcepat #pojepangcepat #cepatbelajarjepang #korean #belajarkoreacepat #blackpink #kpop
Siapa disini yang suka pakai aksesoris?
yuk belajar penyebutannnya dalam bahasa asing😊
.
.
.
-INFO PROMO-
Ajak gebetanmu belajar bahasa asing bareng di Bamboocyberschool dan langsung dapatkan diskon 10%, tunggu apa lagi? buruan daftarkan diri anda dan pasangan anda, sebelum PROMO BERAKIR!
.
.
untuk info lebih lanjutnya dapat menghubungi:
Mandarin : 085266101952
Jepang : 085210250877
Korea : 085266840608
Kursus Tatap Muka/konvensional : 081991700641
.
.
#belajar #belajarmandarin #mandarin #online #belajaronline #bamboomandarinonline #bamboomandarin #belajarmandarinonline #study #belajarcepat #cepat #bahasa #lesmandarin #les #kursusmandarin #kursusmandarinonline #jepang #lesjepanggratis #jepanggratis #kursusjepang #learnjepang #lesjepangcepat #pojepangcepat #cepatbelajarjepang #korean #belajarkoreacepat #blackpink #kpop
Selamat pagi, selamat beraktivitas Bambooers!
Masih dengan suasana Valentine, siapa kemarin valentine dapet cincin nih?😍
.
.
.
-INFO PROMO-
Ajak gebetanmu belajar bahasa asing bareng di Bamboocyberschool dan langsung dapatkan diskon 10%, tunggu apa lagi? buruan daftarkan diri anda dan pasangan anda, sebelum PROMO BERAKIR!
.
.
untuk info lebih lanjutnya dapat menghubungi:
Mandarin : 085266101952
Jepang : 085210250877
Korea : 085266840608
Kursus Tatap Muka/konvensional : 081991700641
.
.
#belajar #belajarmandarin #mandarin #online #belajaronline #bamboomandarinonline #bamboomandarin #belajarmandarinonline #study #belajarcepat #cepat #bahasa #lesmandarin #les #kursusmandarin #kursusmandarinonline #jepang #lesjepanggratis #jepanggratis #kursusjepang #learnjepang #lesjepangcepat #pojepangcepat #cepatbelajarjepang #korean #belajarkoreacepat #blackpink #kpop
Full Video klik 🔜https://youtu.be/nH-ab6hZwIM
"My hand it's my mouth"
Please like comment and subscribe👍
.
.
.
.
.
.
.
#Bisindo
#bisindonesia
#bahasaisyarat
#bahasaisyaratindonesia
#belajarmengejatangan
#tuli
#tunarungu
#myhand
#belajarcepat
#belajarjadimudah
#katatanya❓
#insta
#instamovie
#instaedit
#instavideos
#instalike
#instafollow
#likeforlike
#likeforfollow
#likeforlikeback
Kemarin yang baru valentine-an, udah panen berapa banyak coklat nihh😍



Untuk info
Mandarin : 085266101952
Jepang : 085210250877
Korea : 085266840608
Kursus Tatap Muka/konvensional : 081991700641


#belajar #belajarmandarin #mandarin #online #belajaronline #bamboomandarinonline #bamboomandarin #belajarmandarinonline #study #belajarcepat #cepat #bahasa #lesmandarin #les #kursusmandarin #kursusmandarinonline #jepang #lesjepanggratis #jepanggratis #kursusjepang #learnjepang #lesjepangcepat #pojepangcepat #cepatbelajarjepang #korean #belajarkoreacepat #blackpink #kpop
Siang Bambooers!
Selamat hari jumat😊



Untuk info
Mandarin : 085266101952
Jepang : 085210250877
Korea : 085266840608
Kursus Tatap Muka/konvensional : 081991700641


#belajar #belajarmandarin #mandarin #online #belajaronline #bamboomandarinonline #bamboomandarin #belajarmandarinonline #study #belajarcepat #cepat #bahasa #lesmandarin #les #kursusmandarin #kursusmandarinonline #jepang #lesjepanggratis #jepanggratis #kursusjepang #learnjepang #lesjepangcepat #pojepangcepat #cepatbelajarjepang #korean #belajarkoreacepat #blackpink #kpop
port port at sea at sea.. finally... going ashore... With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
udah ga sabar nih liburan lagi, sebelum pergi liburan yuk belajar bahasa asingnya dulu



Untuk info
Mandarin : 085266101952
Jepang : 085210250877
Korea : 085266840608
Kursus Tatap Muka/konvensional : 081991700641


#belajar #belajarmandarin #mandarin #online #belajaronline #bamboomandarinonline #bamboomandarin #belajarmandarinonline #study #belajarcepat #cepat #bahasa #lesmandarin #les #kursusmandarin #kursusmandarinonline #jepang #lesjepanggratis #jepanggratis #kursusjepang #learnjepang #lesjepangcepat #pojepangcepat #cepatbelajarjepang #korean #belajarkoreacepat #blackpink #kpop
Siang Bambooers!
yuk kita belajar next kosa kata☺



Untuk info
Mandarin : 085266101952
Jepang : 085210250877
Korea : 085266840608
Kursus Tatap Muka/konvensional : 081991700641


#belajar #belajarmandarin #mandarin #online #belajaronline #bamboomandarinonline #bamboomandarin #belajarmandarinonline #study #belajarcepat #cepat #bahasa #lesmandarin #les #kursusmandarin #kursusmandarinonline #jepang #lesjepanggratis #jepanggratis #kursusjepang #learnjepang #lesjepangcepat #pojepangcepat #cepatbelajarjepang #korean #belajarkoreacepat #blackpink #kpop
Selamat malam bambooers!
yuk belajar kosa kata selanjutnya lagi😊



Untuk info
Mandarin : 085266101952
Jepang : 085210250877
Korea : 085266840608
Kursus Tatap Muka/konvensional : 081991700641


#belajar #belajarmandarin #mandarin #online #belajaronline #bamboomandarinonline #bamboomandarin #belajarmandarinonline #study #belajarcepat #cepat #bahasa #lesmandarin #les #kursusmandarin #kursusmandarinonline #jepang #lesjepanggratis #jepanggratis #kursusjepang #learnjepang #lesjepangcepat #pojepangcepat #cepatbelajarjepang #korean #belajarkoreacepat #blackpink #kpop
Selamat siang bambooers!
yuk belajar kosa kata selanjutnya lagi😊



Untuk info
Mandarin : 085266101952
Jepang : 085210250877
Korea : 085266840608
Kursus Tatap Muka/konvensional : 081991700641


#belajar #belajarmandarin #mandarin #online #belajaronline #bamboomandarinonline #bamboomandarin #belajarmandarinonline #study #belajarcepat #cepat #bahasa #lesmandarin #les #kursusmandarin #kursusmandarinonline #jepang #lesjepanggratis #jepanggratis #kursusjepang #learnjepang #lesjepangcepat #pojepangcepat #cepatbelajarjepang #korean #belajarkoreacepat #blackpink #kpop
Ada banyak cara loh yang bisa kita lakukan untuk memudahkan kita mempelajari lagi materi yang sudah dijelaskan di kelas. Contohnya seperti membuat catatan singkat agar memudahkanmu saat menghafalkan materi tersebut. Nah, Masuk Kampus akan kasih kamu tips lainnya agar kamu lebih mudah menghafalkan materi di sekolah.
.
.
So, langsung aja swipe ke kanan dan jangan lupa untuk tag temen kamu yaaa!
.
.
#masukkampus #belajarcepat #teknikmenghafal #tipsandtricks #masukkampus2019
Benda yang satu ini setiap hari selalu kita pakai, tapi ga tau cara penyebutan dalam bahasa asingnya? yuk cek it😊



Untuk info
Mandarin : 085266101952
Jepang : 085210250877
Korea : 085266840608
Kursus Tatap Muka/konvensional : 081991700641


#belajar #belajarmandarin #mandarin #online #belajaronline #bamboomandarinonline #bamboomandarin #belajarmandarinonline #study #belajarcepat #cepat #bahasa #lesmandarin #les #kursusmandarin #kursusmandarinonline #jepang #lesjepanggratis #jepanggratis #kursusjepang #learnjepang #lesjepangcepat #pojepangcepat #cepatbelajarjepang #korean #belajarkoreacepat #blackpink #kpop
Prestasi di bidang akademik adalah salah satu kualifikasi terpenting yang dibutuhkan seorang pelajar. Nah, supaya bisa berprestasi, perlu tips dan trik khusus. Bagaimana cara belajar yang efektif? cara membaca yang cepat tapi bisa paham? atau bagaimana cara agar otak mudah menyerap pelajaran dari guru...?!
-
Di atas beberapa tips yang bisa dilakukan untuk membantu meningkatkan prestasi belajarmu. Semoga bermanfaat ^_^

#quantumbraininstitute #quantumflashreading #terapiotak #stimulasiotak #tipsbelajar #prestasisekolah #belajarcepat #bacacepat #bacakilat #makassar #flashreading #kelasbaca
Kemarin yang liburan ke pantai siapa?😊
xiaoxiong pengen juga deh ke pantai, sebelum ke pantai belajar bahasa asing pantai dulu ah😃



Untuk info
Mandarin : 085266101952
Jepang : 085210250877
Korea : 085266840608
Kursus Tatap Muka/konvensional : 081991700641


#belajar #belajarmandarin #mandarin #online #belajaronline #bamboomandarinonline #bamboomandarin #belajarmandarinonline #study #belajarcepat #cepat #bahasa #lesmandarin #les #kursusmandarin #kursusmandarinonline #jepang #lesjepanggratis #jepanggratis #kursusjepang #learnjepang #lesjepangcepat #pojepangcepat #cepatbelajarjepang #korean #belajarkoreacepat #blackpink #kpop
Hallo Bambooers!
belajar kosa kata baru lagi, yuk di cek😊



Untuk info
Mandarin : 085266101952
Jepang : 085210250877
Korea : 085266840608
Kursus Tatap Muka/konvensional : 081991700641


#belajar #belajarmandarin #mandarin #online #belajaronline #bamboomandarinonline #bamboomandarin #belajarmandarinonline #study #belajarcepat #cepat #bahasa #lesmandarin #les #kursusmandarin #kursusmandarinonline #jepang #lesjepanggratis #jepanggratis #kursusjepang #learnjepang #lesjepangcepat #pojepangcepat #cepatbelajarjepang #korean #belajarkoreacepat #blackpink #kpop
Selamat siang Bambooers!
ini yang selalu kita pakai tiap harinya, yuk cek 😊


#belajar #belajarmandarin #mandarin #online #belajaronline #bamboomandarinonline #bamboomandarin #belajarmandarinonline #study #belajarcepat #cepat #bahasa #lesmandarin #les #kursusmandarin #kursusmandarinonline #jepang #lesjepanggratis #jepanggratis #kursusjepang #learnjepang #lesjepangcepat #pojepangcepat #cepatbelajarjepang #korean #belajarkoreacepat #blackpink #kpop
Polisi yang juga bersahabat sama warga.. selamat bertugas pak.. With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
nasgor luar negri gak kalah nikmatnya kalau dimakan pas perut keroncongan.. btw porsinyaa banyak banget.. yummy yummy.. With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
ketemu restoran cina horeeey.. makan nasi goreng halal... With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
2014 harganga $7 naik tramway mungkin ada yg bisa kasih info untuk harga tiket tahun 2019 buat crew onboard?

tapi harus naik ini.. nyobain keren banget deh diatas gunungnya.. sebelum melted semua es nya.. With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
almost melted.. kebagian sisa salju dikit . lumayan buat foto foto.. pemandangan dari atas gunung di alaska.. ditemenin sama secangkir kopi. ribuan pohon dan angin yang sejuk banget.. With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
juneau. banyak burung hitam begini serem juga yah hehehe kebanyakan nonton horor kali yah

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
Perumahan di Alaska.. kerrn banget kalau dilihat dari atas kapal sambil ngopi.. akhirnya kita sampai di Juneau.

katanya disini banyak banget yang jualan pop corn. hmmm

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
Canada, victoria
nyari perumahan warga US ternyata ada mirip mirip nya.. bersih.nyaman.enak banget diliatnya.. naik bus dari port.. sekitar 10 menit udah sampai di kota.. nyari nasi goreng

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
Foto dari atas naik Trum Way.. semua kelihatan kecil bgt.. pengalaman pertama naik kereta gantung alaska Mr.Robert.. diskon buat crew kapal pesiar.. diatas ada cafe yang jualan snack buat angetin badan.
ngopi dulu.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
yang cewek-cewek harus tau ni kosa kata yang satu ini, yuk cek😊


#belajar #belajarmandarin #mandarin #online #belajaronline #bamboomandarinonline #bamboomandarin #belajarmandarinonline #study #belajarcepat #cepat #bahasa #lesmandarin #les #kursusmandarin #kursusmandarinonline #jepang #lesjepanggratis #jepanggratis #kursusjepang #learnjepang #lesjepangcepat #pojepangcepat #cepatbelajarjepang #korean #belajarkoreacepat #blackpink #kpop
israel.. waktu jalan jalan ternyata gak cuman familiar tapi sering kita lihat seperti ini.

11.12 jadi singgah di negara asing yang tidak asing.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
Pembelajaran akuntansi emng bikin puseeng kepala 😐, tapi belajar di AlFABANK yogya terasa mudah dan gampang 😌😎
#kursussingkat #kursuscepat #akuntasi #belajarcepat #alfabankjogja
ngopi di itally roma, sekali kali dilayanin sama bule.. kebersamaan yang gak bisa digantikan sama apapun, keluar malem malem di negri orang bersama teman teman. sambil lihat pemandangan malam.keren banget

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
main basket di kapal, kerja di kapal pesiar juga sangat asyik, selain bisa jalan jalan gratis punya banyak teman dan banyak pengalaman.kalau masalah gaji jangan ditanya.. sip lah pokoknya.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
Mesir

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
Black shoes.. main golf di kapal pesiar.
kalau kapal miring lebih seru lagi. nyobain masukin bola nya ke lubang yang ada.. seru banget kalau main ramei ramei.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
Sangat menyenangkan berkerja di kapal pesiar,jalan jalan sambil kerja,bisa foto keliling dunia,enggak bakal nyesel punya banyak pengalaman buat bekal anak cucu

nenek moyangku seorang pelaut.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
Costa Serena abis boadrill balikin life jaket ke lemari.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
BOADRILL on board buat latihan just incase of emergency.. buat seneng aja padahal kerjaan masih numpuk.. gaboleh ada penumpang yang ketinggalan yah.. With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
Glacier Vs Internet.. internet still working here.. we still can used our FB and WA.. With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
Glacier masih bisa internetan.. masih ada signal.. lumayan kenceng juga

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
Glatcier masih ada sinyal internet lho, Loreta dari philipina dia yang kabarin.. dan akhirnya kita nyobain internetan.. bisa.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
CANADA, VICTORIA, Seneng banget ketemu makanan indonesia... ada chinese food yang deket banget dari port yang jual makanan khas indonesia, bisa nelpon murah ditemenin dan diobatin karna bisa beli kecap saos dll.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
VICTORIA . CANADA
keluar cari kartu telpon . disini bisa belpon murah ke indonesia.. bisa telpon sepuasnya tanpa harus takut bayar mahal.. bisa berlaku sampai 1 bulan di sekitar daerah ini.. With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
back to work.. lets rock with the towel for turn down service.. towel animal recomended.. dont forget the program and news for itinerary.. jangan lupa coklatnya yah.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
QUATAR hamad port. banyak banget pembangunan disini juga ada mall besar.. makanan kas roti yang bikin full perut ini juga sangat disarankan.
With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
AQuBA.. cari makan dan berenang juga rekomended jaln jalan juga asyik disini.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
AQUBA,portnya jauh banget tapi terbayar sama makanan yang enak.. ada banyak cafe di kotanya.. 11 12 hampir mirip kota jakarta bangunan nya lumayan tinggi.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
SAN JUAN DEL SUR,
setelah melewati laut kita singgah sejenak untuk cari restoran terdekat.. disini banyak sovenir cantik deh.gak bakal nyesel keluar ke sini.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
Golden Gate,
Sebelum jembatan ini berdiri, satu-satunya cara hilir mudik antara kedua tempat itu adalah dengan menggunakan kapal feri.

Perancang jembatan ini, Joseph B Strauss (1870-1938), pria kelahiran Ohio yang sudah banyak membangun jembatan di seluruh AS terlibat dalam proyek Golden Gate ini sejak 1920-an.

Sejak awal Strauss dan koleganya sudah menghadapi banyak kendala, termasuk perlawanan dari para pejabat kota yang skeptis dan khawatir dengan biaya pembangunan yang terlalu mahal.

Strauss juga ditentang para aktivis lingkungan, dan pemilik kapal feri yang khawatir kehadiran jembatan akan mengganggu bisnis mereka.

deket sini juga ada penjara kuno.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
Golden Gate.
Salah satu ikon California, Golden Gate mampu berdiri gagah dengan bentangan dua kabel besi sepanjang lebih dari 7.000 kaki. Tak heran, jembatan penghubung San Francisco dengan tanjung Marin ini pernah tercatat sebagai menara terpanjang di dunia.

Hingga jembatan Verrazano-Narrows, New York rampung dibangun pada 1964, Golden Gate terus bertengger di posisi teratas sebagai jembatan terpanjang di dunia. Pembangunannya berada di bawah pengawasan Joseph B. Strauss melewati berbagai kesulitan mulai dari kabut hingga badai.

Salah satu badai pernah menghancurkan akses dan menyebabkan kerusakan serius pada bagian jembatan yang tengah dibangun. Masalah bebatuan di dasar perairan juga sempat menjadi kendala besar dalam pembangunan jembatan tersebut.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
GOLDEN GATE, Jembatan sepanjang 2,7 kilometer, Golden Gate Bridge, terbentang megah menghubungkan San Francisco dengan tanjung Marin. Berwarna jingga, jembatan tersebut dapat dengan mudah dikenali dunia.

Dibuka sejak 1937, jembatan tersebut menelan biaya pembangunan sebesar US$ 35 juta atau Rp 405,4 miliar. Tak hanya uang yang harus digelontorkan untuk membangun jembatan mewah tersebut, sebanyak 11 nyawa juga menjadi korban pendirian salah satu jembatan terpanjang di dunia ini.

Butuh waktu hingga empat tahun bagi seluruh pekerja konstruksi untuk merampungkan jembatan penghubung dua wilayah AS yang terbelah selat Golden Gate ini.

Bahkan dua menara penyangga jembatan pernah mengalahkan tinggi seluruh bangunan di Francisco. Seluruh fondasi dan penyangga tertancap kukuh di beton di bawah perairan tersebut.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
GOLDEN GATE BRIDGE,
Sebelumnya, banyak orang yang meragukan mimpi membangun jembatan tersebut akan terwujud. Tapi lihat, sekarang jembatan tersebut menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia modern.

Pembangunannya memang menelan waktu hingga empat tahun. Para pekerjanya bekerja keras membangun Golden Gate sambil berperang melawan kencangnya angin, kelamnya kabut, bebatuan, dan berbagai guncangan yang menimpa.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
GOLDEN GATE, Jembatan Golden Gate adalah sebuah jembatan gantung di sepanjang Golden Gate, sebuah bukaan dari Samudra Pasifik ke Teluk San Francisco. Jembatan ini menghubungkan kota San Francisco, California di Semenanjung San Francisco dan Kabupaten Marin, California. Panjang jembatan keseluruhan 2.727 m, jarak antara menara adalah 1.280 m, dan ketinggiannya adalah 230 m di atas permukaan air.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
Alaska, skagway kutub utara nyari beruang kutub ke atas gunung sambil nyari udara segar.. salju sudah mulai menipis jadi kapal masih bisa sandar.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
skagway ALASKA, pertama kali menikmati salju.. disini mua cari makanan yang enak.. jarak ke kota hampir 15 menit.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
PHI PHI ISLAND. thailand.
kapal gak bisa docking, jadi kita tander di tengah laut.

disini banyak yang dagang souvenir cantik khas thailand. dan juga es krim yang unik.. udaranya segar.. agak berangin dikit

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
Crew Cabin Inspection, beresin kamar, sikat kamar mandi jangan sampai ada yang kotor kotor.. biasanya yang suka inspeksi kapten sama housekeeper.. saat ini aman aman.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
Alaska, sambil relaksasi perut setelah diisi sama makanan yang yummy banget akhirnya jalan pulang menuju kapal pesiar dan siap siap untuk kerja lagi.. tapi sebelumnya foto dulu yah.keren banget pemandangannya

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
ALASKA and SALMON
jalan pulang ke kapal sempat ambil foto deket danau banyak ikannya dan ada banyak juga yang jual kaviar.

Kaviar adalah makanan yang terbuat dari telur ikan tertentu, umumnya ikansturgeon, yang sudah diproses dan digarami. ... Kaviar hitam paling banyak berasal dari telur ikan sturgeon laut Kaspia di Azerbaijan, Iran, Rusia, dan Kazakstan. Jenis kaviar yang paling mahal adalah varian Beluga, Ossetra, dan Sevruga.

hmmm disini rupanya proses bikin kaviar
With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
ALASKA, setelah makan kings crab kita kekenyangan dan harus jalan menuju kapal.. masih ada 30 menit buat tidur hehehhee.. kekenyangan

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
ALASKA, masih nunggu makanan khas alaska kepiting raksasa.. udaranya lumayan dingin tapi boleh tahan juga. tinggal sedikit saljunya,. banyak yang lebih milih untuk tinggal di dalam kapal.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
ALASKA
mau nyobain makan kepiting raksasa yang jadi salah satu ciri khas makanan kesukaaan disini.

banyak juga yang datang dan harus antri.. denger denger sih enak banget dan bikin ketagihan. jadi penasaran dan pengen banget nyoba.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward
PATONG THAILAND
pantainya bagus.. ramai orang berkunjung ke sini just want to try the thailand food.. saat itu kita pesan nasi goreng udang goreng , seafood dan lobster.. hmmm yummy yummy

gendang gendut tali kecapi kenyang perut senang hati. lol.

With MAGIC ENGLISH make your DREAMS COME TRUE

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

IG:magic_english_kapalpesia
WA : 081311115853
Telp : 02742837716
Lokasi : Lapangan Kayen Utara Stadion Maguwoharjo

#kapalpesiar #marlintest #kursusbahasainggris #sekolahkapalpesiar #sekolahperhotelan #sekolahpariwisata #cruiseship #money #big #floatinghotel #perhotelan #inggris #english #belajarcepat #magicenglish #reqruitment #userinterview #interview #user #caramudah #gajibesar #jobinterview #job #cook #cabinsteward