#angkatan39

NAUTIKA 1 H
#tarunapipmakassar
#angkatan39
#th39eneration
Angkatan 39 Program studi : Profesi Apoteker kelas sore ☺️ #calonapoteker #angkatan39 #kelompok #farmakoterapi #terapan #latepost #sarjana #pharmacy #profesi #apoteker #teamwork
Bnyak cerita, bnyak canda tawa😆
Sampai mrka Bkn lagi tmn, bkn lgi sahabat. Tpi merka adalah keluarga yg pling dekatt, yg bisa membuat tertawa lepass💕
#ips3smabit #angkatan39
✨✨✨


• yg belum ke tag komen aja yak
#angkatan39
LDK Angkatan 39.
17-18 Januari 2019😇
Masa Jihad 1439-1440 H/ 2018-2019 M. ✊

@rgug.ppi19
@19_angkatan39
#LDK #ppiberekspresi #angkatan39 #ppi19bentargarut #rg_ug19
Kalo tak ginik tak kumpul
#perfecta41 #angkatan39 #
Happyfun #sma4pontianak #lanjuttaondepan
#pipmakassar #tarunapipmakassar #tarunapelayaran #tarunanusantara #taruna #angkatan39
This is how I vlog...
Leave your comment down below
.
.
.
Check my youtube channel
https://youtu.be/SJ4xwvsFSrE
#cinematic
#vlog
#scope_smansabiau39
#thuglifecoorporation
#smansabiau
#angkatan39
#hitamputih
#photography
#cinematography
#indovidgram
We're happy to annouce our Family ⚜️



#pramukauinsgd #angkatan39 #teroretstar #urbanscout
"Stay Positive And Be Creative,
Always Supportive Without Offensive"
@sukabumitoday @pelajarsukabumi
#sukabumitoday #sman1cisaat
#angkatan37 #angkatan38 #angkatan39
"Stay Positive And Be Creative,
Always Supportive Without Offensive"
@sukabumitoday @pelajarsukabumi
#sukabumitoday #sman1cisaat
#angkatan37 #angkatan38 #angkatan39
"Stay Positive And Be Creative,
Always Supportive Without Offensive"
@sukabumitoday @pelajarsukabumi
#sukabumitoday #sman1cisaat
#angkatan37 #angkatan38 #angkatan39
Junior🔥🔞
.
.
.
#angkatan39
#sma
Dapet salam lagi nih guys, spesial hari guru ❤️
Semoga ilmu. yg sudah diberi oleh beliau bisa bermanfaat buat kita semua 🙏
ada yg punya quotes mamah nyoman yg lain? sok atuh komen wae 😆

#hutpgri73
#hutpgri
#hariguru
#smandasmanda
#angkatan39
Weekend kemarin kembali menghabiskan waktu 2 hari full dari pagi sampai malam untuk menimba ilmu ttg MPASI standard WHO 😊
.
.
Masih dg lembaga yang sama yaitu Perinasia yang fasilitatornya memang expert dibidangnya 👍 (duh, jd kangen....) 😁
Beda dg pelatihan sebelumnya (KM) yg sering ketemu busui dan bayi, kali ini kami ketemunya sama ikan lele 🐟, sayur 🌱, ulekan, saringan, minyak, wajan🍳 pokoke masak2 seru deh 😁😅 Tugas akhir disuruh bikin menu buat bayi 7 bln dan 11 bln.
Ternyata bukan hanya pinter masak, mnrt info fasilitator angkatan ini mempunyai nilai yg paling tinggi dan rata2 juga paling tinggi sepanjang 39 angkatan lho, wow keren ya👍😊
.
.
Semoga ilmu yang didapat sungguh boleh membantu ibu2 menyiapkan MPASI buat bayinya, sehingga terhindar dari bahaya 'stunting' yg sudah mengendap lama di bumi pertiwi.
Ayo ibu2 yg sedang MPASI bayi, konsul ke klinik laktasi atau hubungi konselor MPASI dikota masing2 agar MPASI lancar, bayi tidak picky eater 😊 semua ada solusinya 👍😉
.
.
Foto terakhir adalah calon peserta Pelatihan Konseling Menyusui dan MPASI di masa depan 😘
.
.
#KonselorMPASI #KonselorMPASIJakartaBarat #Perinasia #PelatihanMPASIWHO #Angkatan39 #JakartaAngkatan27 #MamaPetra #WorkingMom #ASIyes #MPASIoke Thank you #XLAxiataLife #LetsLearnProgram
Dari acara pembukaan hingga penutupan, ini lah cara kebersamaan kami jika satu berbuat salah akan serentak kena, tapi dari sini juga kami mendapatkan kebersamaan, kedisiplinan, dan lelah✨🔥🔥 Terimakasih kakak yang telah melatih kita semua

@pasfoursmapgri4

#paskibra #kebersamaan #paskibrasma #angkatan39 #dharmaputra #lfl #paskibra2k18
Ngalor ngidul ketawa ketiwi..Arisan Ceriaaa😘😘 #emakemakexsdbhakti.#angkatan39.#arisan😘
Lemuhin malu semeton , pang sing kaku bangkiang e🐒🐒🐒 @andhikadharma0
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#XIIIPA8DWIJENDRA
#ANGKATAN39
#GENJEKSNI
#GENJEKPAKARIFTERBARU
Terkadang, rindu itu menyebalkan. Sebab, lama-kelamaan akan menjadikan candu.
.
.
#yoikil39end #yoikil39end #l39endary #lfl #madsaneba #madsanebahitz #angkatan39 #1439h #1439hijriah #lfl💛 #9abcdefghi #history9h #konoha #barometer9a #sembada9b #whistle9i #ugd9g #dejavu9d #9c #9e #9f
Pendidikan bukan hanya pergi ke sekolah dan mendapatkan gelar, Tapi juga soal memperluas pengetahuan dan menyerap ilmu kehidupan.
Ingat, bahwa kita pernah tertawa bersama di tempat ini,nakal atau baiknya kita itu tergantung di kita,ingatlah jika kalian suskes,kapan dan dimana pun kalian,janganlah pernah lupakan semua kenangan manis kita di tempat ini,teman sebangkuku,teman sekelas ku,teman sekolahku,semoga kita termasuk orang orang yang suskes,dan semoga kita tidak menjadi orang yang sombong,angkuh,dan merugi🌼
Kita masuk sama sama,keluar juga sama sama,semoga kita juga sukses sama sama🌻
#alumnimts5kampar #alumnimtslika
#temansekolah #sekolahkita
#alumni #paraalumni #angkatan39
#temanberjuangbersama
Ketika memilih hidup dalam kesendirian. bukan tak mampu menjalani kebersamaan. tapi ketakutan akan kehilangan adalah sebuah alasan.
#sprachesquad #angkatan39 #literary #generation #solasido #festival #bulanbahasa #2018 #sumpahpemuda #mansa #man1bdl #seeyouagain #angkatan38 #2020
#sprachesquad #angkatan39 #literary #generation #solasido #festival #bulanbahasa #2018 #sumpahpemuda #mansa #man1bdl #seeyouagain #angkatan38 #2020
"SMANSA CUP Tournament Futsal 2018"
Dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar kelas dan sebagai wadah untuk para siswa menyalurkan hobi mereka.
.
📌 Pendaftaran mulai tanggal 23 - 30 November 2018
📌 Biaya pendaftaran 250k / kelas.
.
Info lebih lanjut, bisa langsung menghubungi nomor yang tertera di brosur.
.
Lets join us and Prepare your team for the champions🏆⚽
#SMANSACUP2018 #Smansatgt #SmansaCup #angkatan39 #39enerous
Cerita baru, pengalaman baru, suasana baru yang membentuk KELUARGA BARU!!!
#kknregulerunm #angkatan39
@karaeng_tarowangunm
#manasikhaji #angkatan39 #alfour
Ne paling jeleme kuang gae😂😂 @angga_peleray @okapratamaaa
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Maju mundur cantik😂😂 @andhikadharma0
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Anti tilang tilang club @sdharma_
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Langganan sidak rambut ne😂😂 wkwkwk @panji_indra09
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
H-1 prepare kelulusan , ngae bendera , ujung" ne pas kelulusan sing me abe bendera ne😁😁
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Ne gaya baru mefoto asanne😂😂
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Ne paling antik goban ne😂😂😂
Geser👉👉 untuk melihat pose aslinya😂😂
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Manusia purba terganas yang telah ditemukan di SMA DWIJENDRA
Orang ini telah memakan sebagian dari teman kami , hati" sama orang ini , giginya setajam silet
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Pasukan orang" yang hidup nya murah senyum😊😊😊
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Mik pok luh , salam ngelecup ling buleleng tejakula
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Ne ultramen bin sik
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Apakah foto ini sengaja / tidak sengaja ??
Nyen kira" moto ne nah ?
Engsap admin e puk
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Pules ulian megadang ape ibi sanje ne puak??😴😴😴😴
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Apa yang anda pikirkan tentang wajah orang ini😂😂😂
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Ne engken mefoto ne ?
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Senyum lebar dari @putusay
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Senyumin aja walaupun sudah tak bersama-sama lagi
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Salah satu teman kami yang terkena musibah saat kelulusan
Kunci jemak ne jak polisi😁😁
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Gaya baru mefoto , gaya ngunci
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Cinta segitiga diantara kita😄😄😄
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Yang mau beli pulsa bisa hubungi orang ini
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Aku juga nyerah sam
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Ini siapa punya saudara/adik
Tolong dikondisikan ingusnya keluar😂😂😂
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Ternyata mare bukak topeng ultramen e , kene jeneng asli ne puk😂😂😂
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Ne megending , ape ngewalek maksud ne ?
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Ne be ye , raja ultramen yang melindungi seluruh dwijendra
📸 : @angga_peleray
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Ultramen kita , part 2
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Ultramen kita , part 1
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Kiap puk , ulian masuk full day
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Ne murid paling rajin nu negak dibelakang , pang ci nawang gen
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Ne madan murid bes dueg
Ujian gen ngidang pules
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Ne engken cerita ne pak @andhikadharma0 ngagas jit to ?
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Ne jleme" ane demen ngelung'in tongkat pramuka
Nyen nu inget guru pramuka pidan.......
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Salah satu murid yang siap ditilang guru
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#SMADWIJENDRA
#ANGKATAN39
#XIIIPA8DWIJENDRA
Ayo ayo ayo anak MIA
Ayo anak MIA bersatu kita bisa 😅😅
#latepost
#english #06mei2018 #madrasahku
#angkatan39
#pejuangun2020 #madrasah_aliyah_negeri_purworejo
Suatu malam bersama merekaaaa..."melipir" sebelum akhirnya badan menagih diam dirumah. .
.
Ada mereka di Jogja rasanya anugrah banget. 😘😘
.
.
Bukunya udah kuhabisin, sah yaa...aku gak kudet lagi ma 😛
Dan habis baca novel rasanya pala jd pusing, perlu nambah dosis sepertinya 😆😆😆
.
Ni foto perlu diterangin gak sih klo 2 dari 4 ibuk suaminya gak hadir, yg 1 jepret foto, sisanya yg kejepret cuma 1. Takut pada ngitung ibuk2nya 4, anaknya 8 kok bapak2nya cuma 1 🙈😆 #temankuliah #anakipb #staydijogja #angkatan39 #belumedisilengkap
Inilah Kami! PARA ANGGOTA KELAS 8-C 😎😎
With Mrs.Asnayati💕
#EnglishClass❤️ #Klskeren😎 #Mtsnpadangpanjang #angkatan39
Games Akuntansi SMK Negeri 3 Balikpapan.
.
#Games #Akuntansi #2018 #SMKN3Balikpapan #KalimantanTimur #AkuntansiGames #BalikpapanCity #12Akuntansi #Angkatan39 #Indonesia #Ungu #Lomba #Volly #Basket #Futsal #Badminton #BuluTangkis #MoblieLegends #PES #Darts #Catur #Perdana #AkuntansiSkaga #AkuntansiSMKN3Balikpapan #KotaBalikpapan #AkuntansiBisa
Masanya akan berakhir😊
-
Denim Squad😎😎 #Denim #duabelasipa2 #mansatusmd #angkatan39
Bongkar album foto lama😅😅😅 ASTAGA..😂😂😂 @aureliamanabung25 @indah_syalomitha @ivanaelungan @jestika07 @sheyka29

#bestfriend #bestfriendgoals #friends #friendship #girlssquad💕 #nostalgia #fotolama #bff❤️ #alumnispensamelonguane #angkatan39