#angkatan39

Ketika masa SMA udah habis 😩
#MAN1Gresik 
#ANGKATAN39
Ketika masa SMA udah habis 😩
#MAN1Gresik
#ANGKATAN39
Tugas telah dilaksanakan, laporan selesai !! // #forumketuadewan2019 #perguruantinggikeagamaan #pramukamembangunbangsa #angkatan39 #teroretstar
Tugas telah dilaksanakan, laporan selesai !! // #forumketuadewan2019 #perguruantinggikeagamaan #pramukamembangunbangsa #angkatan39 #teroretstar
CHEOSNAL ..... kata orang korea yg jual Cilok depan pintu gerbang SDN CIPANGASIKAN.... #angkatan39 
#leprindo39 
#bandung
CHEOSNAL ..... kata orang korea yg jual Cilok depan pintu gerbang SDN CIPANGASIKAN.... #angkatan39
#leprindo39
#bandung
Bakti sosial di Panti Asuhan Amal Islam Kariango yang dilakukan santri kelas 6 (Angkatan ke-39) dilepas oleh bapak Kepala Sekolah, Ust. Drs. Mursyid, dan Kepala Kampus, Ust. Sukriadi, di Kampus 2 Pesantren IMMIM Putra Moncongloe [11/04/19]
#baktisosial #immimputra #ujiannasional #penamatan2019 #angkatan39
Bakti sosial di Panti Asuhan Amal Islam Kariango yang dilakukan santri kelas 6 (Angkatan ke-39) dilepas oleh bapak Kepala Sekolah, Ust. Drs. Mursyid, dan Kepala Kampus, Ust. Sukriadi, di Kampus 2 Pesantren IMMIM Putra Moncongloe [11/04/19]
#baktisosial #immimputra #ujiannasional #penamatan2019 #angkatan39
Mugi tansah pinaringan sihhah wal 'afiyah, kagem ummi lan mama kulo, lan sedantenipun ❤️ Matur sembah nuwun ❤️ Nb : Yang kanan saya Budhe, Yang kiri saya ibu 😘❤️ #rojabiyah2019 
#masihtentangrojabiyah 
#pprq #ngasem
#angkatan39
Mugi tansah pinaringan sihhah wal 'afiyah, kagem ummi lan mama kulo, lan sedantenipun ❤️ Matur sembah nuwun ❤️ Nb : Yang kanan saya Budhe, Yang kiri saya ibu 😘❤️ #rojabiyah2019
#masihtentangrojabiyah
#pprq #ngasem
#angkatan39
Tidak terasa sebentar lagi meninggalkan kenangan disekolah ini....sukses ya buat kalian semua nantinya...kalian anak2 yang hebat😍😍😍....#smpN107#sertoe#angkatan39#kelas93
Tidak terasa sebentar lagi meninggalkan kenangan disekolah ini....sukses ya buat kalian semua nantinya...kalian anak2 yang hebat😍😍😍....#smpN107#sertoe#angkatan39#kelas93
Khotimin Bil Hifzhi PP. Riyadlul Qur'an Al-Ihsani Ngasem Angkatan Ke 39 Tahun 2019 🙏 Semoga tali silaturahim tetap terjaga antara kami, baik yang sudah alumni ataupun yang masih dipondok 🙏 Konco sambat, konco seneng, selama 3 bulan berjuang bersama, semoga di masa yang akan datang kami bisa memetik hasilnya 🙏 Seduluran selawase ❤️ Iki angkatanku, endi angkatanmu ? 😎 Ditunggu nongkrong barengnya lagi rek ! 👌

#rojabiyah2019
#pprq #ngasem 
#masihtentangrojabiyah
#moment 
#angkatan39 
#bestfriendgoals
#koncoo
#seduluranselawase
Khotimin Bil Hifzhi PP. Riyadlul Qur'an Al-Ihsani Ngasem Angkatan Ke 39 Tahun 2019 🙏 Semoga tali silaturahim tetap terjaga antara kami, baik yang sudah alumni ataupun yang masih dipondok 🙏 Konco sambat, konco seneng, selama 3 bulan berjuang bersama, semoga di masa yang akan datang kami bisa memetik hasilnya 🙏 Seduluran selawase ❤️ Iki angkatanku, endi angkatanmu ? 😎 Ditunggu nongkrong barengnya lagi rek ! 👌

#rojabiyah2019
#pprq #ngasem
#masihtentangrojabiyah
#moment
#angkatan39
#bestfriendgoals
#koncoo
#seduluranselawase
😍😍😍 #IPCN
#Angkatan39
#Makassar2019
😍😍😍 #IPCN
#Angkatan39
#Makassar2019
Agustus 2014 : Masuk pondok Ngasem bareng
Maret 2019 : Wisuda Bil Hifzhi bareng

Konco, dulur, keluarga, sahabat ❤️ mugi tansah pinaringan ilmu ingkang barokahi sedayanipun, Aamiin 🙏

Al-Haafidz Nabil Udabiy Bin Khuluqul Hasan Masduki 🙏 
#pprq 
#rojabiyah2019 
#khotimin #bilhifzhi 
#angkatan39 
#ngasem
#generasimuda 
#lowokdoro
Agustus 2014 : Masuk pondok Ngasem bareng
Maret 2019 : Wisuda Bil Hifzhi bareng

Konco, dulur, keluarga, sahabat ❤️ mugi tansah pinaringan ilmu ingkang barokahi sedayanipun, Aamiin 🙏

Al-Haafidz Nabil Udabiy Bin Khuluqul Hasan Masduki 🙏
#pprq
#rojabiyah2019
#khotimin #bilhifzhi
#angkatan39
#ngasem
#generasimuda
#lowokdoro
Khotimin Bil Hifzhi Angkatan ke 39 PP. Riyadlul Qur'an Al-Ihsani 🙏 Pangestune lan pandungane, mugi-mugi saget istiqomah 🙏 Waj'alnaa min ahlil qur'aan, bi barokati khotmil qur'aan 🙏 
#rojabiyah2019 
#pprq 
#khotimin #bilhifzhi
#angkatan39 
#seduluran #koncoo
Khotimin Bil Hifzhi Angkatan ke 39 PP. Riyadlul Qur'an Al-Ihsani 🙏 Pangestune lan pandungane, mugi-mugi saget istiqomah 🙏 Waj'alnaa min ahlil qur'aan, bi barokati khotmil qur'aan 🙏
#rojabiyah2019
#pprq
#khotimin #bilhifzhi
#angkatan39
#seduluran #koncoo
Tidak terasa masa abu-abuku kini akan selesai sebentar lagi
#anaksma#smapgri#smkpgri2#smabisa#anaksosial#ips2#angkatan39
Tidak terasa masa abu-abuku kini akan selesai sebentar lagi
#anaksma#smapgri#smkpgri2#smabisa#anaksosial#ips2#angkatan39
Pejam celik ..pejam celik tinggal seminggu je kat sini..rasa macam  Tak puas pulak😅..
And sedih la nak tinggal member..yang banyak support dari awal..yang banyak tegur salah aku..thanks guys..love korang so much 😘😘😘
#yktn #angkatan39
Pejam celik ..pejam celik tinggal seminggu je kat sini..rasa macam Tak puas pulak😅..
And sedih la nak tinggal member..yang banyak support dari awal..yang banyak tegur salah aku..thanks guys..love korang so much 😘😘😘
#yktn #angkatan39
Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya. Sukses , sehat selalu kawan🙏❤ #angkatan39&5
Perpisahan bukanlah akhir dari kehidupan. Tetapi langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya. Sukses , sehat selalu kawan🙏❤ #angkatan39&5
in each of your struggles, we will continue to support it. always excited in the midst of busy tests, you are great. rest assured!
@angpra_12 @annisaonong .
.
.
#angkatan39
#siswaseba2019
#spnjabar
#kotabanjar
#polresjabar
#polresbanjar
#smkmanuba
in each of your struggles, we will continue to support it. always excited in the midst of busy tests, you are great. rest assured!
@angpra_12 @annisaonong .
.
.
#angkatan39
#siswaseba2019
#spnjabar
#kotabanjar
#polresjabar
#polresbanjar
#smkmanuba
Reposted from @polstatstis - 
Haiiiii
Ada kabar baik nih. 
Sekolah kedinasan Badan Pusat Statistik @polstatstis buka pendaftaran lohhh. 
Catat tanggal pentingnya,  ya.. 9-30 April 2019

Informasi tentang cara pendaftaran dan persyaratan umum akan diinformasikan kemudian.

So, pantau terus website dan medsos-nya yaa!! Siapa tahu ada rejeki jadi junior Emak. Kalau keterima angkatan 2019, berarti bakal jadi #angkatan61. Sementara Emak #angkatan39. (Gileee,  udahh tuirrrr ternyatah😝 eiykeh). #AyoMasukSTIS
#polstatstis 
#stis 
#bps 
#statistik
#pmbstis - #regrann
Reposted from @polstatstis -
Haiiiii
Ada kabar baik nih.
Sekolah kedinasan Badan Pusat Statistik @polstatstis buka pendaftaran lohhh.
Catat tanggal pentingnya, ya.. 9-30 April 2019

Informasi tentang cara pendaftaran dan persyaratan umum akan diinformasikan kemudian.

So, pantau terus website dan medsos-nya yaa!! Siapa tahu ada rejeki jadi junior Emak. Kalau keterima angkatan 2019, berarti bakal jadi #angkatan61. Sementara Emak #angkatan39. (Gileee, udahh tuirrrr ternyatah😝 eiykeh). #AyoMasukSTIS
#polstatstis
#stis
#bps
#statistik
#pmbstis - #regrann
Jum'at - Sabtu, 15 - 16 Maret 2019 
Hamdalah, setelah semua perjuangan yang dilalui.. walaupun belum bisa dibilang memuaskan, semoga dibukakan pintu kemudahan dalam menjaga Firman-Nya.. Allahummarhamnaa bil Qur'aan.. Waj'alnaa min ahlil Qur'aan.. Bi barokatil khotmil Qur'aan.. Nb : Maafkan pose kurang sopan yang disertai mimik wajah yang bisa disebut "sepaneng" 😂🙏 #rojabiyah2019
#pprq #ngasem 
#pondokku #santriquran
#khotmilquran 
#khotimin2019 
#wisuda #angkatan39
Jum'at - Sabtu, 15 - 16 Maret 2019
Hamdalah, setelah semua perjuangan yang dilalui.. walaupun belum bisa dibilang memuaskan, semoga dibukakan pintu kemudahan dalam menjaga Firman-Nya.. Allahummarhamnaa bil Qur'aan.. Waj'alnaa min ahlil Qur'aan.. Bi barokatil khotmil Qur'aan.. Nb : Maafkan pose kurang sopan yang disertai mimik wajah yang bisa disebut "sepaneng" 😂🙏 #rojabiyah2019
#pprq #ngasem
#pondokku #santriquran
#khotmilquran
#khotimin2019
#wisuda #angkatan39
3 Tahun masa Aliyah💚
Banyak kenangan yg terukir diMadrasahKu suka maupun duka kita lalui bersama sama🍃
#angkatan39
#mancirebon1
3 Tahun masa Aliyah💚
Banyak kenangan yg terukir diMadrasahKu suka maupun duka kita lalui bersama sama🍃
#angkatan39
#mancirebon1
Menuju tak terbatas dan melampauinya 🚀🚀
#angkatan39 #man1cirebon #masaaliyah #sukses #senang
Menuju tak terbatas dan melampauinya 🚀🚀
#angkatan39 #man1cirebon #masaaliyah #sukses #senang
Tidak terasa kini telah tiba penghujung waktu SMA
Selamat berjuang kawan 😊

#angkatan39 
#man1cirebon 
#39
#i_dare
Tidak terasa kini telah tiba penghujung waktu SMA
Selamat berjuang kawan 😊

#angkatan39
#man1cirebon
#39
#i_dare
NAUTIKA 1 H
#tarunapipmakassar 
#angkatan39 
#th39eneration
NAUTIKA 1 H
#tarunapipmakassar
#angkatan39
#th39eneration
Angkatan 39 Program studi : Profesi Apoteker kelas sore ☺️ #calonapoteker #angkatan39 #kelompok #farmakoterapi #terapan #latepost #sarjana #pharmacy  #profesi #apoteker #teamwork
Angkatan 39 Program studi : Profesi Apoteker kelas sore ☺️ #calonapoteker #angkatan39 #kelompok #farmakoterapi #terapan #latepost #sarjana #pharmacy #profesi #apoteker #teamwork
Bnyak cerita, bnyak canda tawa😆
Sampai mrka Bkn lagi tmn, bkn lgi sahabat. Tpi merka adalah keluarga yg pling dekatt, yg bisa membuat tertawa lepass💕
#ips3smabit #angkatan39
Bnyak cerita, bnyak canda tawa😆
Sampai mrka Bkn lagi tmn, bkn lgi sahabat. Tpi merka adalah keluarga yg pling dekatt, yg bisa membuat tertawa lepass💕
#ips3smabit #angkatan39
✨✨✨
•
•
• yg belum ke tag komen aja yak
#angkatan39
✨✨✨


• yg belum ke tag komen aja yak
#angkatan39
#outingclass2019 #smpn2bekasi #kotayogyakarta #lavatourmerapi #borobudurtemple #malioboro #tebingbreksi #kelas9 #angkatan39
LDK Angkatan 39. 
17-18 Januari 2019😇
Masa Jihad 1439-1440 H/ 2018-2019 M. ✊

@rgug.ppi19
@19_angkatan39
#LDK #ppiberekspresi #angkatan39 #ppi19bentargarut #rg_ug19
LDK Angkatan 39.
17-18 Januari 2019😇
Masa Jihad 1439-1440 H/ 2018-2019 M. ✊

@rgug.ppi19
@19_angkatan39
#LDK #ppiberekspresi #angkatan39 #ppi19bentargarut #rg_ug19
#pipmakassar #tarunapipmakassar #tarunapelayaran #tarunanusantara #taruna #angkatan39
Hei.. Para panitia BTS nyah anak2...kita kompak slalu yess  #BTSCXONE2019 #BTSSMPN111 #SMPN111 #SMPN111JAKARTA #CXONE #BTS111 #CXONE2019 #BUKUTAHUNANSEKOLAH #BUKUTAHUNANSISWA #BUKUTAHUNANSISWA2019 #BUKUTAHUNANSMPN111#VCT #angkatan39 #SMPN111angkatan39
This is how I vlog...
Leave your comment down below
.
.
.
Check my youtube channel 
https://youtu.be/SJ4xwvsFSrE
#cinematic
#vlog
#scope_smansabiau39 
#thuglifecoorporation
#smansabiau
#angkatan39
#hitamputih
#photography
#cinematography
#indovidgram
This is how I vlog...
Leave your comment down below
.
.
.
Check my youtube channel
https://youtu.be/SJ4xwvsFSrE
#cinematic
#vlog
#scope_smansabiau39
#thuglifecoorporation
#smansabiau
#angkatan39
#hitamputih
#photography
#cinematography
#indovidgram
We're happy to annouce our Family ⚜️
•
•
•
#pramukauinsgd #angkatan39 #teroretstar #urbanscout
We're happy to annouce our Family ⚜️



#pramukauinsgd #angkatan39 #teroretstar #urbanscout
Junior🔥🔞
.
.
.
#angkatan39 
#sma
Junior🔥🔞
.
.
.
#angkatan39
#sma
Dapet salam lagi nih guys, spesial hari guru ❤️
Semoga ilmu. yg sudah diberi oleh beliau bisa bermanfaat buat kita semua 🙏
ada yg punya quotes mamah nyoman yg lain? sok atuh komen wae 😆

#hutpgri73 
#hutpgri 
#hariguru 
#smandasmanda 
#angkatan39
Dapet salam lagi nih guys, spesial hari guru ❤️
Semoga ilmu. yg sudah diberi oleh beliau bisa bermanfaat buat kita semua 🙏
ada yg punya quotes mamah nyoman yg lain? sok atuh komen wae 😆

#hutpgri73
#hutpgri
#hariguru
#smandasmanda
#angkatan39
Weekend kemarin kembali menghabiskan waktu 2 hari full dari pagi sampai malam untuk menimba ilmu ttg MPASI standard WHO 😊
.
.
Masih dg lembaga yang sama yaitu Perinasia yang fasilitatornya memang expert dibidangnya 👍 (duh, jd kangen....) 😁
Beda dg pelatihan sebelumnya (KM) yg sering ketemu busui dan bayi, kali ini kami ketemunya sama ikan lele 🐟, sayur 🌱, ulekan, saringan, minyak, wajan🍳 pokoke masak2 seru deh 😁😅 Tugas akhir disuruh bikin menu buat bayi 7 bln dan 11 bln. 
Ternyata bukan hanya pinter masak, mnrt info fasilitator angkatan ini mempunyai nilai yg paling tinggi dan rata2 juga paling tinggi sepanjang 39 angkatan lho, wow keren ya👍😊
.
.
Semoga ilmu yang didapat sungguh boleh membantu ibu2 menyiapkan MPASI buat bayinya, sehingga terhindar dari bahaya 'stunting' yg sudah mengendap lama di bumi pertiwi.
Ayo ibu2 yg sedang MPASI bayi, konsul ke klinik laktasi atau hubungi konselor MPASI dikota masing2 agar MPASI lancar, bayi tidak picky eater 😊 semua ada solusinya 👍😉
.
.
Foto terakhir adalah calon peserta Pelatihan Konseling Menyusui dan MPASI di masa depan 😘
.
.
#KonselorMPASI #KonselorMPASIJakartaBarat #Perinasia #PelatihanMPASIWHO #Angkatan39 #JakartaAngkatan27 #MamaPetra #WorkingMom #ASIyes #MPASIoke Thank you #XLAxiataLife #LetsLearnProgram
Weekend kemarin kembali menghabiskan waktu 2 hari full dari pagi sampai malam untuk menimba ilmu ttg MPASI standard WHO 😊
.
.
Masih dg lembaga yang sama yaitu Perinasia yang fasilitatornya memang expert dibidangnya 👍 (duh, jd kangen....) 😁
Beda dg pelatihan sebelumnya (KM) yg sering ketemu busui dan bayi, kali ini kami ketemunya sama ikan lele 🐟, sayur 🌱, ulekan, saringan, minyak, wajan🍳 pokoke masak2 seru deh 😁😅 Tugas akhir disuruh bikin menu buat bayi 7 bln dan 11 bln.
Ternyata bukan hanya pinter masak, mnrt info fasilitator angkatan ini mempunyai nilai yg paling tinggi dan rata2 juga paling tinggi sepanjang 39 angkatan lho, wow keren ya👍😊
.
.
Semoga ilmu yang didapat sungguh boleh membantu ibu2 menyiapkan MPASI buat bayinya, sehingga terhindar dari bahaya 'stunting' yg sudah mengendap lama di bumi pertiwi.
Ayo ibu2 yg sedang MPASI bayi, konsul ke klinik laktasi atau hubungi konselor MPASI dikota masing2 agar MPASI lancar, bayi tidak picky eater 😊 semua ada solusinya 👍😉
.
.
Foto terakhir adalah calon peserta Pelatihan Konseling Menyusui dan MPASI di masa depan 😘
.
.
#KonselorMPASI #KonselorMPASIJakartaBarat #Perinasia #PelatihanMPASIWHO #Angkatan39 #JakartaAngkatan27 #MamaPetra #WorkingMom #ASIyes #MPASIoke Thank you #XLAxiataLife #LetsLearnProgram
Ngalor ngidul ketawa ketiwi..Arisan Ceriaaa😘😘 #emakemakexsdbhakti.#angkatan39.#arisan😘
Ngalor ngidul ketawa ketiwi..Arisan Ceriaaa😘😘 #emakemakexsdbhakti.#angkatan39.#arisan😘
Lemuhin malu semeton , pang sing kaku bangkiang e🐒🐒🐒 @andhikadharma0 
#throwbackSMA 
#DWIJENDRA 
#XIIIPA8DWIJENDRA 
#ANGKATAN39 
#GENJEKSNI
#GENJEKPAKARIFTERBARU
Lemuhin malu semeton , pang sing kaku bangkiang e🐒🐒🐒 @andhikadharma0
#throwbackSMA
#DWIJENDRA
#XIIIPA8DWIJENDRA
#ANGKATAN39
#GENJEKSNI
#GENJEKPAKARIFTERBARU
Terkadang, rindu itu menyebalkan. Sebab, lama-kelamaan akan menjadikan candu.
.
.
#yoikil39end #yoikil39end #l39endary #lfl #madsaneba #madsanebahitz #angkatan39 #1439h #1439hijriah #lfl💛 #9abcdefghi #history9h #konoha #barometer9a #sembada9b #whistle9i #ugd9g #dejavu9d #9c #9e #9f
Terkadang, rindu itu menyebalkan. Sebab, lama-kelamaan akan menjadikan candu.
.
.
#yoikil39end #yoikil39end #l39endary #lfl #madsaneba #madsanebahitz #angkatan39 #1439h #1439hijriah #lfl💛 #9abcdefghi #history9h #konoha #barometer9a #sembada9b #whistle9i #ugd9g #dejavu9d #9c #9e #9f
Pendidikan bukan hanya pergi ke sekolah dan mendapatkan gelar, Tapi juga soal memperluas pengetahuan dan menyerap ilmu kehidupan.
Ingat, bahwa kita pernah tertawa bersama di tempat ini,nakal atau baiknya kita itu tergantung di kita,ingatlah jika kalian suskes,kapan dan dimana pun kalian,janganlah pernah lupakan semua kenangan manis kita di tempat ini,teman sebangkuku,teman sekelas ku,teman sekolahku,semoga kita termasuk orang orang yang suskes,dan semoga kita tidak menjadi orang yang sombong,angkuh,dan merugi🌼
Kita masuk sama sama,keluar juga sama sama,semoga kita juga sukses sama sama🌻
#alumnimts5kampar #alumnimtslika
#temansekolah #sekolahkita
#alumni #paraalumni #angkatan39
#temanberjuangbersama
Pendidikan bukan hanya pergi ke sekolah dan mendapatkan gelar, Tapi juga soal memperluas pengetahuan dan menyerap ilmu kehidupan.
Ingat, bahwa kita pernah tertawa bersama di tempat ini,nakal atau baiknya kita itu tergantung di kita,ingatlah jika kalian suskes,kapan dan dimana pun kalian,janganlah pernah lupakan semua kenangan manis kita di tempat ini,teman sebangkuku,teman sekelas ku,teman sekolahku,semoga kita termasuk orang orang yang suskes,dan semoga kita tidak menjadi orang yang sombong,angkuh,dan merugi🌼
Kita masuk sama sama,keluar juga sama sama,semoga kita juga sukses sama sama🌻
#alumnimts5kampar #alumnimtslika
#temansekolah #sekolahkita
#alumni #paraalumni #angkatan39
#temanberjuangbersama
🔥 Bakar
#sprachesquad #angkatan39 #literary #generation #solasido #festival #bulanbahasa #24kmagic #goodtime #bangbangbang #2018 #sumpahpemuda #mansa #man1bdl #seeyouagain #angkatan38 #2020
Ketika memilih hidup dalam kesendirian. bukan tak mampu menjalani kebersamaan. tapi ketakutan akan kehilangan adalah sebuah alasan.
#sprachesquad #angkatan39 #literary #generation #solasido #festival #bulanbahasa #2018 #sumpahpemuda #mansa #man1bdl #seeyouagain #angkatan38 #2020
Ketika memilih hidup dalam kesendirian. bukan tak mampu menjalani kebersamaan. tapi ketakutan akan kehilangan adalah sebuah alasan.
#sprachesquad #angkatan39 #literary #generation #solasido #festival #bulanbahasa #2018 #sumpahpemuda #mansa #man1bdl #seeyouagain #angkatan38 #2020
#sprachesquad #angkatan39 #literary #generation #solasido #festival #bulanbahasa #2018 #sumpahpemuda #mansa #man1bdl #seeyouagain #angkatan38 #2020
"SMANSA CUP Tournament Futsal 2018"
Dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar kelas dan sebagai wadah untuk para siswa menyalurkan hobi mereka.
.
📌 Pendaftaran mulai tanggal 23 - 30 November 2018
📌 Biaya pendaftaran 250k / kelas.
.
Info lebih lanjut, bisa langsung menghubungi nomor yang tertera di brosur.
.
Lets join us and Prepare your team for the champions🏆⚽
#SMANSACUP2018 #Smansatgt #SmansaCup #angkatan39 #39enerous
"SMANSA CUP Tournament Futsal 2018"
Dengan tujuan untuk mempererat tali silahturahmi antar kelas dan sebagai wadah untuk para siswa menyalurkan hobi mereka.
.
📌 Pendaftaran mulai tanggal 23 - 30 November 2018
📌 Biaya pendaftaran 250k / kelas.
.
Info lebih lanjut, bisa langsung menghubungi nomor yang tertera di brosur.
.
Lets join us and Prepare your team for the champions🏆⚽
#SMANSACUP2018 #Smansatgt #SmansaCup #angkatan39 #39enerous
Cerita baru, pengalaman baru, suasana baru yang membentuk KELUARGA BARU!!!
#kknregulerunm #angkatan39 
@karaeng_tarowangunm
Cerita baru, pengalaman baru, suasana baru yang membentuk KELUARGA BARU!!!
#kknregulerunm #angkatan39
@karaeng_tarowangunm