#angkatan14

Jejak kaki 👣🎉🎊
Angkatan 14
.
.
.
.
.Over already 🍃🍁
Editing:@fajar_au12
#angkatan14
#smandalint
#masaputihabuabu
#2019
#bethenextgladiators
Alawiyah 1☘️
#Angkatan14
Terima kasih karna sudah menjadi bagian dari perjuangan yang kami banggakan

#angkatan14
#sman12kabtangerang
#pelajar_santai
#villial1203
Jumat berkah hari ini berbagi pangan.
Dikelola oleh OSIS @smkbhs
Terima kasih karena sudah berbagi berkah hari ini anak-anak. Barakallah.

#jumatberkah
#smkbhs
#bhshebat
#angkatan13
#angkatan14
#angkatan15
#farmasi
#kimiaindustri
Rayakanlah!🔥#angkatan14#sman1wonoayu
Abaikan background nya 😂😂💗 #lunchtime🍴 #lunchhariini #lunchies #instamoods #instapict #instadaily #angkatan14 #alimamislamicschool #foodies #lunchidea #ngariung #photomoods #photodaily #photogram #picturedaily #pictoftheday #mommylife #mommyhood #momstyle #momsbreak #momstime #igersdaily #igers #igdaily #igmoms
Alhamdulillah kenyanggg 💗 ahahahahha 😂🌻 #lunchtime🍴 #lunchhariini #lunchies #instamoods #instapict #instadaily #angkatan14 #alimamislamicschool #foodies #lunchidea #ngariung #photomoods #photodaily #photogram #picturedaily #pictoftheday #mommylife #mommyhood #momstyle #momsbreak #momstime #igersdaily #igers #igdaily #igmoms
Today tuesyay 🌻🌳💗 #thankiesmom #lunchtime🍴 #lunchhariini #lunchies #instamoods #instapict #instadaily #angkatan14 #alimamislamicschool #foodies #lunchidea #ngariung #photomoods #photodaily #photogram #picturedaily #pictoftheday #mommylife #mommyhood #momstyle #momsbreak #momstime #igersdaily #igers #igdaily #igmoms
Luncheon with moms grade 1st Al Imam angkt.14 , MashaAllahhh Tabarakallah 💗 thankiesss moms 💗 #lunchtime🍴 #lunchhariini #lunchies #instamoods #instapict #instadaily #angkatan14 #alimamislamicschool #foodies #lunchidea #ngariung #photomoods #photodaily #photogram #picturedaily #pictoftheday #mommylife #mommyhood #momstyle #momsbreak #momstime #igersdaily #igers #igdaily #igmoms
Alhamdulillah telah terlahir diklatsar XIV yang beranggotakan 10 orang dengan nama angkatan "NATURALIS".
Selamat bergabung dinda, selamat berproses✊

#angkatan14
#madipalafipunm
Over already 🍃🍁🍂
ANGKATAN 14 . .
.
.
.
Editing:@dzikafakhra_t
#smandalint
#angkatan14
#2019
#perpisahansekolah
Ksr ikip pgri pontianak berkerja sama dengan pihak kampus dalam kegiatan donor darah dilakasanakan pada tgl 18 maret 2019 di lingkungan kampus ikip pgri pontianak.
#pasukanbiru
#palangmerahindonesi
#kopssukarelawan
#angkatan12
#angkatan13
#angkatan14
Tim emak" 😄😄 #altys #angkatan14
Happy weeding banjar5 kuh @egapegga20 Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah,cepet kasih Curut keponakan 😘 Kalo udah ketemu angkatan rasa waras pun luntur haha 😹❤
#curut14 #Angkatan14 #paskibraka #paskibra #paskibrakgb #paskibrakgb1
Hospital Visit @ Mission Hospital Bangkok Thailand 🇹🇭😊 #akbidbinahusadatangerang
#angkatan14&15
#hospitalvisit
satu bukti Lalakon nyata dimana kisah itu berawal dan dimulai .,..... #albarokah
#angkatan14
#satu.D
#dua.D
#tiga.C
#
Terimakasih untuk 3 tahunnya🌷😍
.
#masasmastory #anaksmahits #angkatan14 #cipongkor #
JASMERAH
jangan sekali-kali melupakan sejarah
#monumenpancasilajakarta
#sman5
#angkatan14
20 Tahun MAPALA PALASPA
Tetap berkibar dan selalu mengudara
#angkatan14
#angkatanceluritmerah
Cerita anak kuliahan, makan siang aja sama mie instan. Masih ingat kah kalian? #bsicutmutia #angkatan14 #bekasi
Pertemanan jangan kek DUIT. Depan lain, Belakang lain😎 Semoga makin solid dan makin kompak😁😎🍻
#PL #TBSM3 #Angkatan14
Can we get together again guys?? Miss u all 💕
#kelompok2 #angkatan14 #diklatfds2019
Sekali layar terkembang pantang surut mundur ke belakang.. #Angkatan14
#amaliyahtadris
#Reizinera14
#santrimilenial
Raut kebahagiaan para wanita idaman masa depan... #amaliyahtadris
#Angkatan14
#Reizinera14
#limitlessedision
#santrimilenial
Are you ready? #catatanakhirsekolah #angkatan14
Suasana persiapan
#PGReizinera14
#Angkatan14
#pmkulni
Persembahan dari kelas X IPA 3 @amigos.almah 👉 Sumpah Palapa
.
.
.
See You there 📝
👉Ruang Marwah, Senin 11 Maret 2019
.
.
.
#Drama
#kelasxipa3
#amigosalmah
#angkatan14
#SumpahPalapa
#TimSejarah
#SMAAlhikmahSurabaya
10 days together .
Wish we meet again 💕
#diklatfds2019
#angkatan14
#kelompok2
Persembahan dari kelas X IPA 1 @cosmoalmah_14 👉 Singosari
.
.
.
See You there 📝
👉Ruang Marwah, Senin 11 Maret 2019
.
.
.
#Drama
#kelasxipa1
#cosmoalmah
#angkatan14
#Singosari
#TimSejarah
#SMAAlhikmahSurabaya
Persembahan dari kelas X IPS 1 @kompass_almah 👉 Kisah Mataram Kuno
.
.
.
See You there 📝
👉Ruang Marwah, Senin 11 Maret 2019
.
.
.
#Drama
#kelasxips1
#kompasalmah
#angkatan14
#MataramKuno
#TimSejarah
#SMAAlhikmahSurabaya
Segera Daftar #Angkatan14 (Periode April)
#SEAT sangat terbatas !! 😉😎🙏
.
Info KELAS:
• Kelas Minggu : Tersisa 1 SEAT
• Kelas Sabtu : Tersisa 6 SEAT
• Kelas Selasa & Jumat : Tersisa 8 SEAT
.
.
Dapatkan 9 KOMPETENSI UTAMA:
1. Ketentuan Umum & Tatacara Perpajakan (KUP)
2. Pajak Penghasilan dan SPT (PPh)
3. Pajak Pertambahan Nilai (PPN)
4. Pajak Bumi dan Bangunan (PBB)i
5. Bea Materai (BM)
6. Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB)
7. Pengadilan Pajak (PP)
8. Penagihan Pajak dengan Surat Paksa (PPSP)
9. Tax Amnesty (TA) .
.
.
Dapatkan Pula GRATIS BONUS:
- FREE Pelatihan e-SPT senilai 750rb
- FREE Pelatihan Efaktur senilai 750rb
- FREE 2 Modul (BUKU) senilai 350rb
TOTAl BONUS.... Rp 1.850.000
.
*Mendapatkan 2 Sertifikat RESMI Pelatihan "Brevet Pajak AB" dari afhConsultant dan PT AOKlandz Asia Indonesia
Dan masih byk lagi kak 😊 .
Info & Pendaftaran: 081291237868 atau Tinggalkan Comment (team kami segera merespon 😉)
.
Dapatkan Juga EXTRA BONUS:
• Materi Soft Skill....1,7 Juta
• Materi Financial IQ ala Robert T. Kiyosaki 1,5 Juta
TOTAL EXTRA BONUS..........Rp. 2.200.000
.
TOTAL All BONUS.....Rp. 4.050.000 ☺
.
.
Take Action Segera..!! .
INFO: 081291237868 atau Office: 021-59711114
.
.
.
#KonsultanPajak #akuntansiotakkanan #afhconsultant #mudajagoinvestasi #aoklandzindonesia #tax #pajak #accounting #akuntansi #akuntansi1 #brevet #brevetpajak #taxexpert #taxconsultant #akuntansihits #Business #millennials #KonsultanPajak #konsultanpajaktangerang #Konsultanpajakjakarta #BrevetpajakAb #Taatpajak #SadarPajak #2019WajibBrevet #BrevetPajakKekinian
Three years is a very fast time to end together , ❤ there is no more madness created see you in December ten years 🙋

#lastceremony
#sma10bulukumba
#angkatan14
Persembahan dari kelas X IPA 6 @roses.forest 👉 Berdirinya Majapahit
.
.
.
See You there 📝
👉Ruang Marwah, Rabu, 6 Maret 2019
.
.
.
#Drama
#kelasxmipa6
#roses
#angkatan14
#BerdirinyaMajapahit
#TimSejarah
#SMAAlhikmahSurabaya
Persembahan dari kelas X IPA 2 @phoenid.14 👉 Sriwijaya
.
.
.
See You there 📝
👉Ruang Marwah, Senin 11 Maret 2019
.
.
.
#Drama
#kelasxmipa2
#phoenid
#angkatan14
#Sriwijaya
#TimSejarah
#SMAAlhikmahSurabaya
Persembahan dari kelas X IPA 4 @ikanxepatt 👉 Ken Arok & Ken Dedes
.
.
.
See You there 📝
👉Ruang Marwah, Rabu, 6 Maret 2019
.
.
.
#Drama
#kelasXMIPA4
#ikanxepatt
#angkatan14
#KenArokdanKenDedes
#TimSejarah
#SMAAlhikmahSurabaya
WARIDU *Warga Ipa 2*
Wedding @sitibudiarti99
#ALUMNISMA6Garut
#XIIIPA2
#ANGKATAN14
Persembahan dari kelas X IPS 2 @sodagembiira 👉 Bubat ; Tragedi Tewasnya Rombongan Pengantin Sunda
.
.
.
See You there 📝
👉Ruang Marwah, Rabu, 6 Maret 2019
.
.
.
#Drama
#kelasXS2
#sodagembira
#angkatan14
#Bubat
#TimSejarah
#SMAAlhikmahSurabaya
Persembahan dari kelas X MIPA 5 @texa5_ 👉 The Majestic Prambanan Temple
.
.
.
See You there 📝
👉Ruang Marwah, Rabu, 6 Maret 2019
.
.
.
#Drama
#kelasXMIPA 5
#texa5
#angkatan14
#TheMajesticPrambananTemple
#TimSejarah
#SMAAlhikmahSurabaya
Halo sobat Historian 🙋
👉nggak terasa ya, sebentar lagi kita akan menghadapi PTS semester genap dalam bentuk kegiatan PPS.
.
.
.Masih ingat kan keseruan PPS semester ganjil lalu?
.
.
.Kalo semester kemaren challenge PTS nya berupa Video Tau Nggak Sih, semester ini angkatan 14 akan unjuk kebolehan dalam drama bertema "Kerajaan Hindu-Buddha di Nusantara"
.
.
Mau tau seperti apa penampilan mereka?
Catet tanggalnya 📝
.Rabu, 6 Maret 2019 untuk Putri
.
.Jum'at, 8 Maret 2019 untuk Putra
Di Ruang Marwah.
.
.
👉See You There .
.
.
.
#HistoriaMagistraVitae
#TimSejarah
#angkatan14
#Drama
#PTSGenap
#timsejarahSMAALHIKMAHSurabaya
Rindu kalian
#kompre
#angkatan14
#maret2017
#dinkeslembata
Yang ganteng-ganteng belum tentu baik hati bukan.
.

Moment from : @turbolenser_ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#mapalaalaska #angkatan14 #natgeoadventure #natgeoaceh #gayohighland #exploregayo #pecintaalamaceh
Pada tgl 24 Februari 2019 mulai jadi alumni UIN Sunan Ampel Surabaya, semoga bisa menjadi orang yang menjaga nama baik almamater tercinta dengan ilmu yang telah didapatkan dari sana. 😇😍😎 #santrialjihad
#mahasiswauinsa
#angkatan14
#berkahilmunya
#manfaatilmune
Persahabatan bukanlah tentang siapa yang kau kenal paling lama. Tapi tentang ia yang datang ke kehidupanmu dan berkata, “Aku di sini untukmu,” lalu membuktikannya.
Loc🚩: Selther 3 Burni Klieten
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#mapalaalaska #angkatan14 #natgeoadventure #natgeoaceh #gayohighland #exploregayo #pecintaalamaceh
#repost @muhammadyamin212
Alumni angkatan 14 apakabar nih.. Coment buat angkatan 14 . . .
#pelayaran#laoet13#spmbimasakti#angkatan14#pelaut#pelautindonesia #spmbimasakti#smkpbimasakti
bersiap siapla dari sekarang,karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya✊
#angkatan14
#prasimbelsjaya
Happy weeding nduk @erwindaprasetyo Semoga mnjdi keluarga sakinah mawadah warohma. Amin.
.
.
#gitatamtamasurabaya
#akbidgriyahusada
#angkatan14
"Kehidupan yang besar dimulai dari mimpi yang besar”

Sukses selalu Senior Angkatan XII🙏

#PAMIBELS
#ANGKATAN12
#ANGKATAN13
#ANGKATAN14
"Kehidupan yang besar dimulai dari mimpi yang besar”

Sukses selalu Senior Angkatan XII🙏

#PAMIBELS
#ANGKATAN12
#ANGKATAN13
#ANGKATAN14
"Kehidupan yang besar dimulai dari mimpi yang besar”

Sukses selalu Senior Angkatan XII🙏

#PAMIBELS
#ANGKATAN12
#ANGKATAN13
#ANGKATAN14
Dibalik setiap kisah pasti ada pelajarannya, dibalik luka dan tawa pasti ada maknanya, hidup ini gak pernah sia2 :')
Believe that
.
.
.
#lff #lfl💛 #lfl #angkatan14 #angkatan14smkangkasa2 #angkatan14smkangkasa
Kita pernah muda kita pernah bersama 😎🤘 #alumnimayat309 #angkatan14#kuatkitabersinar
Bakalan rindu bareng kayagini lagi😭
#PKMD#Bidan Komunitas#desa_cimanggu_ngamprah#angkatan14#akbidTdh
Akhirnya ngumpul setelah kepending lama... 🤩🤩🤩


Makasih bu bandar @fifi_widiana uda ngumpulin kitaahh.. 😂😂


Makasih semuaa... next.. kita ngebotram apa nge-mie??🤣


#angkatan14
#sdalimamislamicschool
Alhamdulillah kembung🤣🤣🤣3 drink sodara2
Allahu Akbar
@flythewindcoffee
#momstoday
#angkatan14
#sdislamalimam
Silaturahmi sama mama jero
Selamat ya semoga ananda menjadi anak soleha kebanggaan orangtua
#visitbaby
#momsonduty
#sdislamalimam
#angkatan14
Nengok baby cantik adik nya mas jero
#sdislamalimam
#momsonduty
#angkatan14
"Proses tidak akan mengkhianati hasil"
Mungkin Kata yg tepat untuk semua ini.
#banggajadiKTH #G3NS #ceremony #sertifikasi #angkatan14
#jogjaistimewa
Temu kangen 😄..
#grovina
#angkatan14
Bukber & syukuran lan sedulur2 Andromeda 618

#bukabersama
#freshgraduate
#alumnialishlah
#angkatan14
#bulanromadhon
#friendship