#akusayangkamu

Tanggung jawab mu !

Follow yuk :
@se.kalimat 
@se.kalimat 
@se.kalimat

#monolog #kinand_18 #desimayang77 #boycandra #kutipan #setangkai #arent354 #melodydalampuisi #sekata #katakata #baper #galau #moodbooster #pms #gaungkosong #bercakap #twitterid #facebookid #mudahbaper #tidakmood #bete #karya #write #catatan #tulisan #note #kodepeka #sindirankeras #sindiran #akusayangkamu
Nite ma precious #dokyungsoo ...#akusayangkamu
Nite ma precious #dokyungsoo ...#akusayangkamu
Cekkk 
Tang doi!!
Sv izin ingat karma
#ccpfakechat #ccpedit #ccptutorial #ccp #ccpaudio #ccpkpop #ccpoverlays #ccpbts #ccpmuser #ccpgenerationn #brokenhome #brokenheart#slowmotion #slowmotionvideo #lfl💛 #cerbungnayput #moveon #spongebobsquarepants #akusayangkamu #bucin #iloveyou #allaboutccp #jatuhcinta #jatuhcintadiamdiam @ccp.generationn_ @ccpgenerationn @ccp.generationn_ @ccp.generation.indo
Reposted from @rururadio (@get_regrann) - :titik dua: segalanya tentang sastra yang dirindukan skoyers sekalian kembali menyapa tanpa tedeng aling aling makna baling baling dari kata kata dan para penyair yang ada di seantero negeri, pelosok pelosok republik, wilayah wilayah tak terjamah, dengan kata lain #sastradaerah, desa mengepung kota dan lain sebagainya adalah bagian dari kita juga, skoyer sekalian.
.
.
Sikat!!! Hanya di rururadio.org !!
.
.
.
#titikdua #rururadio #ruangrupa #gudskul #gudskulekosistem #sastraindonesia #puisi #puisiindonesia #akusayangkamu - #regrann
Reposted from @rururadio (@get_regrann) - :titik dua: segalanya tentang sastra yang dirindukan skoyers sekalian kembali menyapa tanpa tedeng aling aling makna baling baling dari kata kata dan para penyair yang ada di seantero negeri, pelosok pelosok republik, wilayah wilayah tak terjamah, dengan kata lain #sastradaerah, desa mengepung kota dan lain sebagainya adalah bagian dari kita juga, skoyer sekalian.
.
.
Sikat!!! Hanya di rururadio.org !!
.
.
.
#titikdua #rururadio #ruangrupa #gudskul #gudskulekosistem #sastraindonesia #puisi #puisiindonesia #akusayangkamu - #regrann
:titik dua: segalanya tentang sastra yang dirindukan skoyers sekalian kembali menyapa tanpa tedeng aling aling makna baling baling dari kata kata dan para penyair yang ada di seantero negeri, pelosok pelosok republik, wilayah wilayah tak terjamah, dengan kata lain #sastradaerah, desa mengepung kota dan lain sebagainya adalah bagian dari kita juga, skoyer sekalian.
.
.
Sikat!!! Hanya di rururadio.org !!
.
.
.
#titikdua #rururadio #ruangrupa #gudskul #gudskulekosistem #sastraindonesia #puisi #puisiindonesia #akusayangkamu
:titik dua: segalanya tentang sastra yang dirindukan skoyers sekalian kembali menyapa tanpa tedeng aling aling makna baling baling dari kata kata dan para penyair yang ada di seantero negeri, pelosok pelosok republik, wilayah wilayah tak terjamah, dengan kata lain #sastradaerah, desa mengepung kota dan lain sebagainya adalah bagian dari kita juga, skoyer sekalian.
.
.
Sikat!!! Hanya di rururadio.org !!
.
.
.
#titikdua #rururadio #ruangrupa #gudskul #gudskulekosistem #sastraindonesia #puisi #puisiindonesia #akusayangkamu
Welcome back!!!!!!!
Terima kasih buat yang udah nonton.. jangan lupa ya di follow @ff_videolirik & @zhandmalik👈 ,dan terima kasih juga Buat yang udah 
Follow👉@ff_videolirik & @zhandmalik👈 
Semoga kalian suka dengan
Video2 selanjutnya😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#inshoot #inshootvideo #vivavideo #liriklagu #lirik #lagu #lagugalau #tegar #statuswhatsapp #lagubaper #kenangan #kenanganterindah #akusayangkamu #videoromantis #videokatakata #vidiosedih #vidiokatakata #vidiobaper #videobaper #lagumelow #vivavidioindonesia #laguhits #vivavideopro #videopuisi #vidiomusik #dagelan #indomusikgram #maafkanlah #storywhatsapp
Welcome back!!!!!!!
Terima kasih buat yang udah nonton.. jangan lupa ya di follow @ff_videolirik & @zhandmalik👈 ,dan terima kasih juga Buat yang udah
Follow👉@ff_videolirik & @zhandmalik👈
Semoga kalian suka dengan
Video2 selanjutnya😊
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#inshoot #inshootvideo #vivavideo #liriklagu #lirik #lagu #lagugalau #tegar #statuswhatsapp #lagubaper #kenangan #kenanganterindah #akusayangkamu #videoromantis #videokatakata #vidiosedih #vidiokatakata #vidiobaper #videobaper #lagumelow #vivavidioindonesia #laguhits #vivavideopro #videopuisi #vidiomusik #dagelan #indomusikgram #maafkanlah #storywhatsapp
iyah gituh tanteh, heranh akuh jadinyah 😂
.
.
.
_____________________________________________________
#kutipancinta #rindukamu #cintayanghilang #katakatarindu #tausiahcinta #tentangrindu #akusayangkamu #recehtapisayang #quotesrindu #sayangayah #rindusendiri #cintasholawat #lagucinta #cintamurni #literasicinta #cintahatibatu #muhasabahcinta #ruangrindu #tentangcinta #kangenkamu #rinduu #kenduricinta #karnasusayang #cintasucisctv #katarindu #dilanmilea #cintamurni #zodiakhariini #zodiakharian #likeforfollow #likeforlike
Yang penting konsisten, gamau menggebu-gebu tapi akhirnya lemah di akhir. 😘
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Tag si dia, gua sumpahin jadian!⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
💌 Request? DM aja ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
FOLLOW @kertas3x3
FOLLOW @kertas3x3
FOLLOW @kertas3x3
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#literasi #literasi30detik #sajakrindu #sajakmalam #sajakdetik #sajak #quotesgalau #quotesbaper #patahhati #quotescinta #katakata#katakatabaper #quotesrindu #galau #quotesindonesia #katabaper #sajakpuisi #katakatabijak #dailyquotes #inshot #katarindu #love #akusayangkamu #lovequotes #instalove #iloveyou #cinta #katakatacinta #katahati #kertas3x3
Yang penting konsisten, gamau menggebu-gebu tapi akhirnya lemah di akhir. 😘
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Tag si dia, gua sumpahin jadian!⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
💌 Request? DM aja ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⬇⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
FOLLOW @kertas3x3
FOLLOW @kertas3x3
FOLLOW @kertas3x3
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#literasi #literasi30detik #sajakrindu #sajakmalam #sajakdetik #sajak #quotesgalau #quotesbaper #patahhati #quotescinta #katakata#katakatabaper #quotesrindu #galau #quotesindonesia #katabaper #sajakpuisi #katakatabijak #dailyquotes #inshot #katarindu #love #akusayangkamu #lovequotes #instalove #iloveyou #cinta #katakatacinta #katahati #kertas3x3
Saat kita tua nanti aku akan tetap masakin kamu, temanin kamu, dan selalu ada setiap kamu butuhin aku😘semoga kita ngalamin tua sama sama yaa Yank😍🤗
.
#akusayangkamu 
#mrandmrsgaruda💖 
#bibahandabah
Saat kita tua nanti aku akan tetap masakin kamu, temanin kamu, dan selalu ada setiap kamu butuhin aku😘semoga kita ngalamin tua sama sama yaa Yank😍🤗
.
#akusayangkamu
#mrandmrsgaruda💖
#bibahandabah
Nahh siapa ni yang udah pacaran lama tapi berasa kayak gak di anggap gitu😢terkadang suka sedih gak sih?dia bilang nyaa sayang tapi untuk sekedar ngepost foto bareng kamu aja gak pernah😅gak mau ngepost krna malu atau krna takut ketahuan selingkhan nyaa yaa😂😂😂 Tag seseorang😉

#mbqoutesgirls #qoutes #histori #pasangan #cinta #akusayangkamu #doi #kapanpeka #pekadong #takdianggap #hanyasekedarpelampiasan #kasian
Nahh siapa ni yang udah pacaran lama tapi berasa kayak gak di anggap gitu😢terkadang suka sedih gak sih?dia bilang nyaa sayang tapi untuk sekedar ngepost foto bareng kamu aja gak pernah😅gak mau ngepost krna malu atau krna takut ketahuan selingkhan nyaa yaa😂😂😂 Tag seseorang😉

#mbqoutesgirls #qoutes #histori #pasangan #cinta #akusayangkamu #doi #kapanpeka #pekadong #takdianggap #hanyasekedarpelampiasan #kasian
Percakapan Simpel Guys tapi bikin ngangenin loo.. Jangan Baper yaks.. 😁
Siapa Yang Begini ama pacarnya..🤭 .
.
.
.
.
.
.
.#akusayangkamu #baperstory #gombalanmaut #galau #cinta #baper #bikinbaper #cintaterlarang #andmeshkamaleng
Percakapan Simpel Guys tapi bikin ngangenin loo.. Jangan Baper yaks.. 😁
Siapa Yang Begini ama pacarnya..🤭 .
.
.
.
.
.
.
.#akusayangkamu #baperstory #gombalanmaut #galau #cinta #baper #bikinbaper #cintaterlarang #andmeshkamaleng
Kamu berhasil membuatku berharap, tapi kamu hilang ketika ku butuh. Sejujurnya aku ingin kamu mengisi kekosongan yang ada hatiku. Tapi apalah daya, sikapmu berkata tidak. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#love #akusayangkamu #lovequotes #instalove #iloveyou #cinta #katakatacinta #katahati #relationshipquotes #kertas3x3
Kamu berhasil membuatku berharap, tapi kamu hilang ketika ku butuh. Sejujurnya aku ingin kamu mengisi kekosongan yang ada hatiku. Tapi apalah daya, sikapmu berkata tidak. ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#love #akusayangkamu #lovequotes #instalove #iloveyou #cinta #katakatacinta #katahati #relationshipquotes #kertas3x3
Bukti terjadi penurunan kebodohan tiap generasi..
Kakeknya bodoh, bapaknya bodoh, anaknya ikutan bodoh.. #nyinyir.com40
#nyinyir.com
#nyinyirdotcom
#bebasnyinyir
#nyinyirindonesia
#komediindonesia
#postlucu
#iglucu
#iglucuindonesia
#akunlucu
#akunjenaka
#akusayangkamu 
#akucintakamu
#tapikamucintadia
#gituajasampesemuabisagakneroboslampumerah
#dagelan
#jokeslucu
#gosip
#gosipindonesia
#gosipartis
#dramaindonesia
Perebut follower orang.. #nyinyir.com40
#nyinyir.com
#nyinyirdotcom
#bebasnyinyir
#nyinyirindonesia
#komediindonesia
#postlucu
#iglucu
#iglucuindonesia
#akunlucu
#akunjenaka
#akusayangkamu 
#akucintakamu
#tapikamucintadia
#gituajasampesemuabisagakneroboslampumerah
#dagelan
#jokeslucu
#gosip
#gosipindonesia
#gosipartis
#dramaindonesia
50 tahun yang akan datang....
apakah kita masih bersama???
hanya Alloh yang tau...
jikalapun nanti kita berpisah... semoga bukan perpisahaan yg dibenci oleh ~NYA.... Amin ❤❤💝💝💝
,
,
,
,
,

#alloh #masyaalloh #allahuakbar #alhamdulillah #faceappchallenge #syalalala #akusayangkamu #suamikusurgaku #lillahitaalla #cintaterakhir #baper #baperberat #kolucu 
#truelove 😅😅😅
50 tahun yang akan datang....
apakah kita masih bersama???
hanya Alloh yang tau...
jikalapun nanti kita berpisah... semoga bukan perpisahaan yg dibenci oleh ~NYA.... Amin ❤❤💝💝💝
,
,
,
,
,

#alloh #masyaalloh #allahuakbar #alhamdulillah #faceappchallenge #syalalala #akusayangkamu #suamikusurgaku #lillahitaalla #cintaterakhir #baper #baperberat #kolucu
#truelove 😅😅😅
Dari kamu !

Follow yuk :
@se.kalimat 
@se.kalimat 
@se.kalimat

#monolog #kinand_18 #desimayang77 #boycandra #kutipan #setangkai #arent354 #melodydalampuisi #sekata #katakata #baper #galau #moodbooster #pms #gaungkosong #bercakap #twitterid #facebookid #mudahbaper #tidakmood #bete #karya #write #catatan #tulisan #note #kodepeka #sindirankeras #sindiran #akusayangkamu
#copelands #kompak #love #remajahitsmasakini #muda #remaja #akusayangkamu
Carilah Seseorang yang tau keburukan kita, namu tetap memilih ingin bersama kita😊
.
▪
Repost @ruanggalauu_
.
Follow ⤵⤵⤵⤵
@subuh_renungan 
@subuh_renungan 
@subuh_renungan .
.
.
.
.
.
#sahabatsejati
 #vivavideo #vivavideoindonesia #liriklagu #lirik #lagu #lagugalau #coverlagu #statuswhatsapp #lagubaper #kenangan #kenanganterindah #akusayangkamu #videokatakata #videohits #videosedih #videokata #vidiosedih #vidiokatakata #vidiobaper #videobaper #lagumelow #vivavidioindonesia #laguhits #vivavideopro #videopuisi #vidiomusik #storywa
#subuh_renungan
Carilah Seseorang yang tau keburukan kita, namu tetap memilih ingin bersama kita😊
.

Repost @ruanggalauu_
.
Follow ⤵⤵⤵⤵
@subuh_renungan
@subuh_renungan
@subuh_renungan .
.
.
.
.
.
#sahabatsejati
#vivavideo #vivavideoindonesia #liriklagu #lirik #lagu #lagugalau #coverlagu #statuswhatsapp #lagubaper #kenangan #kenanganterindah #akusayangkamu #videokatakata #videohits #videosedih #videokata #vidiosedih #vidiokatakata #vidiobaper #videobaper #lagumelow #vivavidioindonesia #laguhits #vivavideopro #videopuisi #vidiomusik #storywa
#subuh_renungan
semoga ini yg terbaik 🙏

#vivavideoindonesia #vivavideopro #vivavideo #kinemasterindonesia #kinemasterpro #kinemasterindonesia #kinemaster #sedih ##baperstory #baper #baperbanget #patahhati #putuscinta #mantan #munduralonalon #storywakekinian #storywakekinian #sedihbanget #peterpan #yangterdalam  #lukahati #akusayangkamu #editor #editorindonesia #puisicinta #puisiromantis
Aku tidak minta di prioritaskan
Aku hanya ingin kau hargai dan kau anggap aku ada😊

#penikmatrindu #hanyarindu #hanyacaption #pengennyandingsliramu #bisonyanding #rasahbaper #rasahmbatin #akusayangkamu #lahkokjadicurhat #mungpengentok #love #loeyou
Aku tidak minta di prioritaskan
Aku hanya ingin kau hargai dan kau anggap aku ada😊

#penikmatrindu #hanyarindu #hanyacaption #pengennyandingsliramu #bisonyanding #rasahbaper #rasahmbatin #akusayangkamu #lahkokjadicurhat #mungpengentok #love #loeyou
Follow #niesa_comell

#jakartamalam #sumenepsuperhits #sumenephits #madurahits #sumenep #akusayangkamu #akuyangpostkauyangpanas #bisabikin #hitamputihtrans7 #hitskekinian #katakatabijak #katakatacinta #katabijakkehidupan #bilabongdenpasar #anakhitsbanget #anakhits #bocahngapak #pelajarhits #pelaminanmodern #fu150 #pelajarhits
Jadi juga:))
🎼Kartoyono Medot Janji🔊
.
#akusayangkamu #videogalau #lagugalau #videoromantis #videobaper #story #storywa #literasi30detik #15detikpc #lagubaper #videosedih #videogram #videocinta #statuswhatsapp #statusupdate #sajakrindu #sajak #sajakcinta #sajakpatah #history_status #literasi15detik
#Repost @_dikna
• • • • • •
aku cinta kamu kamu kamu😜❤️💯🔥
#akusayangkamu
#Repost @_dikna
• • • • • •
aku cinta kamu kamu kamu😜❤️💯🔥
#akusayangkamu
Aku hanya butuh satu saja.. yaitu kamu
_
follow, like, and koment
_ share kalau berkenan..😁
_
_
To : #mykalong
_
#baper #inspirasiku #inspirasi #cintaprodukindonesia #inspirasikristen #motivasi #katakatabijak #bucin #perjuangan #ceritacinta #kisahcinta #kisahku #senyumanmu #gombal #pejuangcinta #terimakasihcinta #pasanganromantis #pasangan #friendzone #temenan #hatiperempuan #perasaanku #perasaanhati #perasaan #hatiku #rindukamu #rindu #akusayangkamu #galau
selamat bertambah usia ya sayang.. semoga selalu menjadi wanita terbaik pendamping hidup Ku.. selalu menjadi wanita teebaik bagi anak anak.. dan semoga di beri keberkahan dalam setiap beraktifitas oleh Allah 😘😘
#akusayangkamu
@shuciamirta17
selamat bertambah usia ya sayang.. semoga selalu menjadi wanita terbaik pendamping hidup Ku.. selalu menjadi wanita teebaik bagi anak anak.. dan semoga di beri keberkahan dalam setiap beraktifitas oleh Allah 😘😘
#akusayangkamu
@shuciamirta17
Alhamdulillah masih bisa cover selamat menikmati tapi jgn sampe mati wkwk:v 
#coverlagu #coverinsong #melamarmu #covergitar #coverpiano #pandeglang #akusayangkamu #squadsarung #solatlimawaktu #jgnlupa
Alhamdulillah masih bisa cover selamat menikmati tapi jgn sampe mati wkwk:v
#coverlagu #coverinsong #melamarmu #covergitar #coverpiano #pandeglang #akusayangkamu #squadsarung #solatlimawaktu #jgnlupa
Percaya aku takan kemana-mana kau kan selalu ku jaga hingga hari tua~
#agechallenge #akusayangkamu #iloveyou #kamubauwalangsangit #faceapp #kujicam #oldchallenge
Percaya aku takan kemana-mana kau kan selalu ku jaga hingga hari tua~
#agechallenge #akusayangkamu #iloveyou #kamubauwalangsangit #faceapp #kujicam #oldchallenge
HANGAT SENYUM MU MENGOBATI BILUR-BULUR MASA LALU KU
.
Yuk tag, like, comment, share & 
follow @cinta_candu_dunia
.
.
#katacinta #kata2cinta #kataromantis #katakataromantis #katakatacinta #quotesromantis #quotescinta #captioncinta #sajakcinta #puisicinta #tentangcinta #tentangkita #akusayangkamu #literasicinta #motivasicinta #bahagiabersamamu #pathcinta #katahati #hatiperempuan #sajak_detik #bicararasa #katacintabijak #ceritakita #ceritacinta #ceritaku
Terimakasih Tuhan, kiriman Malaikatmu udah sampe ❤
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Tag orangnya dong 😇
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#love #akusayangkamu #lovequotes #instalove #iloveyou #cinta #katakatacinta #katahati #relationshipquotes #kertas3x3
Terimakasih Tuhan, kiriman Malaikatmu udah sampe ❤
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Tag orangnya dong 😇
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#love #akusayangkamu #lovequotes #instalove #iloveyou #cinta #katakatacinta #katahati #relationshipquotes #kertas3x3
Wkwk: v

Follow
@moodstorys_ig
@moodstorys_ig 
@moodstorys_ig 
@moodstorys_ig 
#bucinstory #instamood #quotesaboutlife #quote #rasa #terpendam #terabaikan #girls #ruangrindu #tentangmu #abouttime #story #katakatabijak #pejuangharapan #kodepeka_ #kodebaper #sajak_detik #akusayangkamu #jomblo #lfl💛 #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl💙💙 #lf #lflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #folow #follback #follow4followback #follower #followforlike
Aku mah apa atuh 😔
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Tag temen kamu yang sekarang ngerasain ini 😐
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#love #akusayangkamu #lovequotes #instalove #iloveyou #cinta #katakatacinta #katahati #jomblo #kertas3x3
Aku mah apa atuh 😔
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Tag temen kamu yang sekarang ngerasain ini 😐
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#love #akusayangkamu #lovequotes #instalove #iloveyou #cinta #katakatacinta #katahati #jomblo #kertas3x3
Follow #niesa_comell

#jakartamalam #sumenepsuperhits #sumenephits #madurahits #sumenep #akusayangkamu #akuyangpostkauyangpanas #bisabikin #hitamputihtrans7 #hitskekinian #katakatabijak #katakatacinta #katabijakkehidupan #bilabongdenpasar #anakhitsbanget #anakhits #bocahngapak #pelajarhits #pelaminanmodern #fu150 #pelajarhits
Gw klo udh sayang sm orang pst sayang bgd, tp klo udh d kecewain aplgi di sakitin gw akan berhenti untuk memiliki meski cinta dan sayang gak pernah berhenti sampai batas waktu nya...
.
.
.
.
.
.
#bemyself 
#mypain 
#pejuangharapan 
#sabaritumenyakitkan 
#doa 
#akusayangkamu
Gw klo udh sayang sm orang pst sayang bgd, tp klo udh d kecewain aplgi di sakitin gw akan berhenti untuk memiliki meski cinta dan sayang gak pernah berhenti sampai batas waktu nya...
.
.
.
.
.
.
#bemyself
#mypain
#pejuangharapan
#sabaritumenyakitkan
#doa
#akusayangkamu
Obsess
Menghitung detik dalam kesedaran
Menunggu masa untuk lena
Memintal mimpi di kamar beradu
Hanya mahu temu bayangmu

Sambut rinduku
Pejamkan mata
Aku untukmu ♥️
.
.
.
 @akim_and_majistret 
#lirik 
#liriklagu 
#obses 
#rindukamu 
#rindu
#sayang
#sayangkamu 
#sayangku 
#sayangsayang 
#takpernahtaksayang 
#akusayangkamu 
#cinta
#cintaku 
#kankukejarcintakamu 
#jiwaparadox
#jiwang 
#katacinta 
#katakatacinta 
#katamutiaracinta 
#katamutiaracinta 
#lagujiwang 
#perasaan
#selamatpagisayang
Obsess
Menghitung detik dalam kesedaran
Menunggu masa untuk lena
Memintal mimpi di kamar beradu
Hanya mahu temu bayangmu

Sambut rinduku
Pejamkan mata
Aku untukmu ♥️
.
.
.
@akim_and_majistret
#lirik
#liriklagu
#obses
#rindukamu
#rindu
#sayang
#sayangkamu
#sayangku
#sayangsayang
#takpernahtaksayang
#akusayangkamu
#cinta
#cintaku
#kankukejarcintakamu
#jiwaparadox
#jiwang
#katacinta
#katakatacinta
#katamutiaracinta
#katamutiaracinta
#lagujiwang
#perasaan
#selamatpagisayang
Dimana rumah itu?
#quotesedih #quotebahagia #quotepagihari #quoteoftheday #quotestoliveby #quoteindonesia #quoteeveryday #poem #puisi #selamatpagi #lfl #akusayangkamu #quotesaboutlife #sendu #selamatpagi #literasi_15detik #literasiquote #kenapakamutidakkembali #literasisastra #sastra #karyasastra #sastraindonesia #turkiye #turkishquote #cryingquote #tüşekkür #thankyou #janganlupabahagia
tag seseorang hihii:)
-
-
Follow: @yahgalau  @afkarnusantara_
Req? comment & follow
Save?izin
Repost?tag
_ _ _ 
_ _ _
_ _ _ -
Hastagnya nya bossque!!
#yahgalau
#storywakekinian #storygalau #story #storykekinian #storymusik #indovisualgram #kahitnacantik #akusayangkamu
tag seseorang hihii:)
-
-
Follow: @yahgalau @afkarnusantara_
Req? comment & follow
Save?izin
Repost?tag
_ _ _
_ _ _
_ _ _ -
Hastagnya nya bossque!!
#yahgalau
#storywakekinian #storygalau #story #storykekinian #storymusik #indovisualgram #kahitnacantik #akusayangkamu
Love u so much ❤❤
@dedin_inst 
#cinta #akusayangkamu #nikah #nikahyuk #karawang #romantic #romantis 
#pasanganromantis #pasanganhalal
Love u so much ❤❤
@dedin_inst
#cinta #akusayangkamu #nikah #nikahyuk #karawang #romantic #romantis
#pasanganromantis #pasanganhalal
Adek berjilbab ungu☺️
.
.
.
.
.
.
.
.
.
#adekberjilbabungu #lagupalembang #vivavideo #liriklagu #lirik #lagu #lagugalau #tegar #statuswhatsapp #lagubaper #kenangan #kenanganterindah #akusayangkamu #videoromantis #videokatakata #vidiosedih #vidiokatakata #vidiobaper #videobaper #lagumelow #vivavidioindonesia #laguhits #vivavideopro #videopuisi #vidiomusik #dagelan #indomusikgram #maafkanlah #storywhatsapp
Repost @ngakak_nian
111117❣️
Cecep Taufik Alimudin Basyar 🌹

#dusunbambulembang #bandung #hitsbandung #pariwisata #likelike #akusayangkamu
111117❣️
Cecep Taufik Alimudin Basyar 🌹

#dusunbambulembang #bandung #hitsbandung #pariwisata #likelike #akusayangkamu
Dasar akuw :(
--------------------------------
🍒 @pengirl.aw | partner
• Repost tag aku yaa
• Like commentmu ditunggu lho
--------------------------------
#kpop #quotes #quoteskpop #kpopquote #qotd #blackpink #ulzzang #fangirl #fangirlquote #btsanniversary #ipurpleu💜 #akusayangkamu #quotefangirl #sfs #lfl #fff
Dasar akuw :(
--------------------------------
🍒 @pengirl.aw | partner
• Repost tag aku yaa
• Like commentmu ditunggu lho
--------------------------------
#kpop #quotes #quoteskpop #kpopquote #qotd #blackpink #ulzzang #fangirl #fangirlquote #btsanniversary #ipurpleu💜 #akusayangkamu #quotefangirl #sfs #lfl #fff
pondok sayang genjreng2 summer edition
pondok sayang genjreng2 summer edition
@alwayssad.id
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TAG SEBANYAK-BANYAKNYA!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Masih Banyak Video Untuk Status SOSMED , Silakan Di Kepoin Yuk , Jangan Lupa Follow Yaa Guys😊
-
JANGAN LUPA LIKE SHARE AND COMMENT YA!
-
-
-
-
-
-
____________________________________

Repost :@diiki_135
____________________________________
#vivavideo#vivavideoindonesia#liriklagu#lirik#lagu#lagugalaug#coverlagu#statuswhatsapp#lagubaper#kenangan#kenanganterindah#akusayangkamu #mobilelegends #videokatakata#videohits#videosedih#videokata#vidiosedih#vidiokatakata#vidiobaper#vivavideo#lagumelow#vivavidioindonesia#laguhits#vivavideopro#videopuisi#vidiomusik#baperstory#dagelan#ibrah924
@alwayssad.id
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TAG SEBANYAK-BANYAKNYA!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Masih Banyak Video Untuk Status SOSMED , Silakan Di Kepoin Yuk , Jangan Lupa Follow Yaa Guys😊
-
JANGAN LUPA LIKE SHARE AND COMMENT YA!
-
-
-
-
-
-
____________________________________

Repost :@diiki_135
____________________________________
#vivavideo#vivavideoindonesia#liriklagu#lirik#lagu#lagugalaug#coverlagu#statuswhatsapp#lagubaper#kenangan#kenanganterindah#akusayangkamu #mobilelegends #videokatakata#videohits#videosedih#videokata#vidiosedih#vidiokatakata#vidiobaper#vivavideo#lagumelow#vivavidioindonesia#laguhits#vivavideopro#videopuisi#vidiomusik#baperstory#dagelan#ibrah924
Di TAG Gpp Kok😂
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TAG SEBANYAK-BANYAKNYA!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Masih Banyak Video Untuk Status SOSMED , Silakan Di Kepoin Yuk , Jangan Lupa Follow Yaa Guys😊
-
JANGAN LUPA LIKE SHARE AND COMMENT YA!
-
-
-
-
-
-
____________________________________

Repost :@diiki_135
____________________________________
#vivavideo#vivavideoindonesia#liriklagu#lirik#lagu#lagugalaug#coverlagu#statuswhatsapp#lagubaper#kenangan#kenanganterindah#akusayangkamu #mobilelegends #videokatakata#videohits#videosedih#videokata#vidiosedih#vidiokatakata#vidiobaper#vivavideo#lagumelow#vivavidioindonesia#laguhits#vivavideopro#videopuisi#vidiomusik#baperstory#dagelan#ibrah924
Di TAG Gpp Kok😂
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TAG SEBANYAK-BANYAKNYA!!
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Masih Banyak Video Untuk Status SOSMED , Silakan Di Kepoin Yuk , Jangan Lupa Follow Yaa Guys😊
-
JANGAN LUPA LIKE SHARE AND COMMENT YA!
-
-
-
-
-
-
____________________________________

Repost :@diiki_135
____________________________________
#vivavideo#vivavideoindonesia#liriklagu#lirik#lagu#lagugalaug#coverlagu#statuswhatsapp#lagubaper#kenangan#kenanganterindah#akusayangkamu #mobilelegends #videokatakata#videohits#videosedih#videokata#vidiosedih#vidiokatakata#vidiobaper#vivavideo#lagumelow#vivavidioindonesia#laguhits#vivavideopro#videopuisi#vidiomusik#baperstory#dagelan#ibrah924
($(29#$!-#81(2!$-*7*9
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#love #akusayangkamu #lovequotes #instalove #iloveyou #cinta #katakatacinta #katahati #jomblo #kertas3x3
($(29#$!-#81(2!$-*7*9
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#love #akusayangkamu #lovequotes #instalove #iloveyou #cinta #katakatacinta #katahati #jomblo #kertas3x3
Tag dia💕
Follow:
@nyuwun_sewu_ 
@nyuwun_sewu_
.
.
#teamfollowback #katakatabijak #katakatacinta #videolaguindonesia #katabijakkehidupan #kangenkamu #like4likes #likeforlikes #likeforlike #follower #akusayangkamu #nyuwunsewu #views
#WarkopDKIReborn
12 September 2019 di Bioskop.
.
.
.
@aliandooo @adipati @randydanistha @rakoprijanto @er1ca
.
.
.

#aliando #aliandosyarief  #alisyarief #alicious #alisayangalc #alisayangalicious 
#akusayangkamu
#WarkopDKIReborn
12 September 2019 di Bioskop.
.
.
.
@aliandooo @adipati @randydanistha @rakoprijanto @er1ca
.
.
.

#aliando #aliandosyarief #alisyarief #alicious #alisayangalc #alisayangalicious
#akusayangkamu
#WarkopDKIReborn
12 September 2019 di Bioskop.
.
.
.
@aliandooo @adipati @randydanistha @rakoprijanto @er1ca
.
.
.
#aliando #aliandosyarief  #alisyarief #alicious #alisayangalc #alisayangalicious 
#akusayangkamu
#WarkopDKIReborn
12 September 2019 di Bioskop.
.
.
.
@aliandooo @adipati @randydanistha @rakoprijanto @er1ca
.
.
.
#aliando #aliandosyarief #alisyarief #alicious #alisayangalc #alisayangalicious
#akusayangkamu
#WarkopDKIReborn
12 September 2019 di Bioskop.
.
.
.
@aliandooo @adipati @randydanistha @rakoprijanto @er1ca
.
.
.
#aliando #aliandosyarief  #alisyarief #alicious #alisayangalc #alisayangalicious
#akusayangkamu
#WarkopDKIReborn
12 September 2019 di Bioskop.
.
.
.
@aliandooo @adipati @randydanistha @rakoprijanto @er1ca
.
.
.
#aliando #aliandosyarief #alisyarief #alicious #alisayangalc #alisayangalicious
#akusayangkamu
sini duduk disampingku, aku bakal ceritakan semua hal yang ada di dunia ini, kecuali 1, perpisahan. 😊

Di fotoin @yenyoktvn
Di edit @ditaelsi
Di graha ykp 
#yudamustapa #menuju26 #26yangke26 #2019masihsendiri #tercyduck #kesayangan #takkenalmakataksayang #akusayangkamu #friendzone #2019tetapviavallen #weddingcrew #weddingorganizer #florryorganizer #pejuangLDR #indomieseleraku #weddinglife #weddingsituations
sini duduk disampingku, aku bakal ceritakan semua hal yang ada di dunia ini, kecuali 1, perpisahan. 😊

Di fotoin @yenyoktvn
Di edit @ditaelsi
Di graha ykp
#yudamustapa #menuju26 #26yangke26 #2019masihsendiri #tercyduck #kesayangan #takkenalmakataksayang #akusayangkamu #friendzone #2019tetapviavallen #weddingcrew #weddingorganizer #florryorganizer #pejuangLDR #indomieseleraku #weddinglife #weddingsituations
Ib:@jzxc.lia @siviaannisa
Sv izin ingat karma
Tang si doi !

#ccpfakechat #ccpedit #ccptutorial #ccp #ccpaudio #ccpkpop #ccpoverlays #ccpbts #ccpmuser #ccpgenerationn #brokenhome #brokenheart#slowmotion #slowmotionvideo #lfl💛 #cerbungnayput #moveon #spongebobsquarepants #akusayangkamu #bucin #iloveyou #allaboutccp #jatuhcinta #jatuhcintadiamdiam @ccp.generationn_ @ccpgenerationn @ccp.generationn_ @ccp.generation.indo
Ib:@jzxc.lia @siviaannisa
Sv izin ingat karma
Tang si doi !

#ccpfakechat #ccpedit #ccptutorial #ccp #ccpaudio #ccpkpop #ccpoverlays #ccpbts #ccpmuser #ccpgenerationn #brokenhome #brokenheart#slowmotion #slowmotionvideo #lfl💛 #cerbungnayput #moveon #spongebobsquarepants #akusayangkamu #bucin #iloveyou #allaboutccp #jatuhcinta #jatuhcintadiamdiam @ccp.generationn_ @ccpgenerationn @ccp.generationn_ @ccp.generation.indo
Ada yg tau ini tim apa?? #sepakbola #pemainbolaganteng #balbalan #indonesia #akusayangkamu #hiyahiyahiya #hitamtapiputih
Follow #niesa_comell

#jakartamalam #sumenepsuperhits #sumenephits #madurahits #sumenep #akusayangkamu #akuyangpostkauyangpanas #bisabikin #hitamputihtrans7 #hitskekinian #katakatabijak #katakatacinta #katabijakkehidupan #bilabongdenpasar #anakhitsbanget #anakhits #bocahngapak #pelajarhits #pelaminanmodern #fu150 #pelajarhits
Ingatkah😁
Follow #niesa_comell

#jakartamalam #sumenepsuperhits #sumenephits #madurahits #sumenep #akusayangkamu #akuyangpostkauyangpanas #bisabikin #hitamputihtrans7 #hitskekinian #katakatabijak #katakatacinta #katabijakkehidupan #bilabongdenpasar #anakhitsbanget #anakhits #bocahngapak #pelajarhits #pelaminanmodern #fu150 #pelajarhits
Ib:@jzxc.lia @siviaannisa
Sv izin ingat karma
Tang si doi !

#ccpfakechat #ccpedit #ccptutorial #ccp #ccpaudio #ccpkpop #ccpoverlays #ccpbts #ccpmuser #ccpgenerationn #brokenhome #brokenheart#slowmotion #slowmotionvideo #lfl💛 #cerbungnayput #moveon #spongebobsquarepants #akusayangkamu #bucin #iloveyou #allaboutccp #jatuhcinta #jatuhcintadiamdiam @ccp.generationn_ @ccpgenerationn @ccp.generationn_ @ccp.generation.indo
Ib:@jzxc.lia @siviaannisa
Sv izin ingat karma
Tang si doi !

#ccpfakechat #ccpedit #ccptutorial #ccp #ccpaudio #ccpkpop #ccpoverlays #ccpbts #ccpmuser #ccpgenerationn #brokenhome #brokenheart#slowmotion #slowmotionvideo #lfl💛 #cerbungnayput #moveon #spongebobsquarepants #akusayangkamu #bucin #iloveyou #allaboutccp #jatuhcinta #jatuhcintadiamdiam @ccp.generationn_ @ccpgenerationn @ccp.generationn_ @ccp.generation.indo
•
If : ( on tag)
Colouring credit : @alightmotioncolour
Ib : @fann.edt
•
•
#erere #erpan #makhlukmars #alien #nabillaze #alightmotionedits #alightmotion #ccp #ccpedit #editorindonesia #edit #akusayangkamu

If : ( on tag)
Colouring credit : @alightmotioncolour
Ib : @fann.edt


#erere #erpan #makhlukmars #alien #nabillaze #alightmotionedits #alightmotion #ccp #ccpedit #editorindonesia #edit #akusayangkamu
Ijin post

tag yang kalian  kangenin😊
Tap 2x❤ follow me
⚊⚊⚊⚊⛤⛤⛤⚊⚊⚊
Follow trus ya
⚊⚊⚊⚊⛥⛤⛥⚊⚊⚊
Repots tag teman kalian👥♻
⏬
⏬
⏬

#malemtakbiran #quotesgalau #coverlagubarat #kinikumenemukanmudiujungwaktukupatahhati #kodebaper #tentangcinta #tentangcinta #katasayang #sajakkata #katarinduku #lupakecewa #cintakuya #hijrahbaper #katakatabaper #videokatakatacinta #katabaperislami #tentangrinduvirzha #tentangmu #akusayangkamu #katapacaran #katabuatpacar #katarinduku #sajakliar #coverlag #kovergitar #kangen8 #karnaadakoygbuatsanyaman #sayangkukaptenmukriz
Aamiin 🙏
Tag someone

#quotes #quoteoftheday #q #lol #loveyourself #love #likelike #likeforlikeback #lfl #followersindonesia #nasehatcinta #laluna #artistsoninstagram #likeforfollow #selenagomez #senja #hujan #rindu #akusayangkamu #kita #followersinstagram #followforfollowback #m #inspiration #foodphotography #sunset
Ojo mandang harta lur
Mencintai kui apa adanya.
Tag pacarmu yang mencintai mu apa adanya.
Follow :
@nyuwun_sewu_ 
@nyuwun_sewu_ .
.
#like4likes #likeforlikes #likeforlike #likeforlikeback #likealways #follower #indonesia #akusayangkamu #cantik #coll #solo #karanganyar #klaten #boyolali #jogja #nyuwunsewu
Ojo mandang harta lur
Mencintai kui apa adanya.
Tag pacarmu yang mencintai mu apa adanya.
Follow :
@nyuwun_sewu_
@nyuwun_sewu_ .
.
#like4likes #likeforlikes #likeforlike #likeforlikeback #likealways #follower #indonesia #akusayangkamu #cantik #coll #solo #karanganyar #klaten #boyolali #jogja #nyuwunsewu
jangan bertingkah seakan tidak terjadi apa-apa, rasa sakit akan terus bertambah di kemudian hari jika kamu ga merubahnya. reminder for me, you and tag for someone 🙂.
🎶 Lauv - I like me better (Remix by Miro)
.
.Repost @tempatmu_berteduh
.
jangan lupa follow 
@subuh_renungan 
@subuh_renungan 
@subuh_renungan .
.
.
.
.
.
#sahabatsejati
 #vivavideo #vivavideoindonesia #liriklagu #lirik #lagu #lagugalau #coverlagu #statuswhatsapp #lagubaper #kenangan #kenanganterindah #akusayangkamu #videokatakata #videohits #videosedih #videokata #vidiosedih #vidiokatakata #vidiobaper #videobaper #lagumelow #vivavidioindonesia #laguhits #vivavideopro #videopuisi #vidiomusik #storywa
#subuh_renungan
jangan bertingkah seakan tidak terjadi apa-apa, rasa sakit akan terus bertambah di kemudian hari jika kamu ga merubahnya. reminder for me, you and tag for someone 🙂.
🎶 Lauv - I like me better (Remix by Miro)
.
.Repost @tempatmu_berteduh
.
jangan lupa follow
@subuh_renungan
@subuh_renungan
@subuh_renungan .
.
.
.
.
.
#sahabatsejati
#vivavideo #vivavideoindonesia #liriklagu #lirik #lagu #lagugalau #coverlagu #statuswhatsapp #lagubaper #kenangan #kenanganterindah #akusayangkamu #videokatakata #videohits #videosedih #videokata #vidiosedih #vidiokatakata #vidiobaper #videobaper #lagumelow #vivavidioindonesia #laguhits #vivavideopro #videopuisi #vidiomusik #storywa
#subuh_renungan
tag yang lagi kalian kangenin😘
Tap 2x❤ follow me😝
⚊⚊⚊⚊⛤⛤⛤⚊⚊⚊
Follow trus ya😘😘
⚊⚊⚊⚊⛥⛤⛥⚊⚊⚊
Repots tag sumber♻
⏬
⏬
⏬
⏬
⏬
⏬
 #quotesgalau #coverlagubarat #kinikumenemukanmudiujungwaktukupatahhati #kodebaper #tentangcinta #tentangcinta #katasayang #sajakkata #katarinduku #lupakecewa #cintakuya #hijrahbaper #katakatabaper #videokatakatacinta #katabaperislami #tentangrinduvirzha #tentangmu #akusayangkamu #katapacaran #katabuatpacar #katarinduku #sajakliar #coverlag #kovergitar #tungguaku #aishiteru #aishiteru2 #coversongs #simplycovered #ldrcouple #ldrlove
Apakah kehadiranku sebagai pengganggu buatmu? 😓
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#love #akusayangkamu #lovequotes #instalove #iloveyou #cinta #katakatacinta #katahati #jomblo #kertas3x3
Apakah kehadiranku sebagai pengganggu buatmu? 😓
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#love #akusayangkamu #lovequotes #instalove #iloveyou #cinta #katakatacinta #katahati #jomblo #kertas3x3
Dilan 2019 ( Malaysia punya version ) . Walaupun nda hensem macam @iqbaal.e . 📷 @_jcwj #dilan #dilan1991 #dilan1990 #milea #indonesian #film #malaysian #iqbaal #cinta #love #akusayangkamu #iloveyou #ciaciacia
Dilan 2019 ( Malaysia punya version ) . Walaupun nda hensem macam @iqbaal.e . 📷 @_jcwj #dilan #dilan1991 #dilan1990 #milea #indonesian #film #malaysian #iqbaal #cinta #love #akusayangkamu #iloveyou #ciaciacia
Berani tag orangnya?

#baperbanget #bapergabut #baper #baperstory #mantanterindah #mantan #akusayangkamu #gabutbaper #bapergabut #moodbooster #peka #kodepeka #kodepeka_
Cukup la kau sorang tak ada yang lain dapat menggantikan tempatmu ❤️ #akusayangkamu 🍃✨
Cukup la kau sorang tak ada yang lain dapat menggantikan tempatmu ❤️ #akusayangkamu 🍃✨
kangen kita yang dulu.
#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #quotes #lfl💛 #fff😊 #penikmatsenja #akusayangkamu #akucintakamu #tapiboong #pilpres2019 #2019tetapbucin #bucin #kamudandia #mood #moodcewek #moodbooster #chatstory #moodku #peka #moodcowokk #rindu #maaf #fiersabesari #gariswaktu
Siapa orang yang membuatmu merasa istimewa? Mention orangnya di sini! 😘
.
.
.
Follow @kepogaul kalau suka post ini ❤
.
.
.
#kutipancinta #cintasejati #katamutiaracinta #obathati #renunganhati #kutipanrindu #quotesrindu #captioncinta #ceritacinta #katabijakcinta #tentangrindu #akusayangkamu #katakataromantis #katacinta #tentangkita #bahagiaitusimple #romantisme #rindukamu #quotescinta #gombalanmaut #sajakcinta #romantis #asmara #katasayang #gombal #sayang #katakatarindu #kekasih #cinta #katakatacinta
"Always remember people who have helped you along the way, and don’t forget to lift someone up.” — Roy T. Bennett,
•
•
•
•
#takengon #youthhijrah #gayo #likeforlikes #followforfollowback #aceh #acehlonsayang #duniaterbalik #rumahterbalik #pemudahijrah #countryman #vivo #akusayangkamu #negeridiatasawan #gayolues #gayo_id
"Always remember people who have helped you along the way, and don’t forget to lift someone up.” — Roy T. Bennett,




#takengon #youthhijrah #gayo #likeforlikes #followforfollowback #aceh #acehlonsayang #duniaterbalik #rumahterbalik #pemudahijrah #countryman #vivo #akusayangkamu #negeridiatasawan #gayolues #gayo_id
Geser berhadiah☸
.
.
.
.
.
#lfl#lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl#hijabers#salatigaindah#senjoyo#makeup#hijabstyle#l#likeforlikes#akusayangkamu#followforfollowback#followersaktif#followersinstagram#followforfollowback#follow4followback#followme#likeforfollow#salatiga#senjoyosalatiga#senjoyovillage
Membina keluarga umpama membina sebuah rumah, jika asasnya kuat maka kukuhlah rumah tersebut 😍😍 #akusayangkamu #keluargakecilku👪
Membina keluarga umpama membina sebuah rumah, jika asasnya kuat maka kukuhlah rumah tersebut 😍😍 #akusayangkamu #keluargakecilku👪