#airmata

Tb jap,,,, rindu la nak tgk @khaibahar94 live memalam,, borak dgn fans sambil nyanyi,,😁sakat menyakat,, bagai. , 😂
#khaibahar
#khaibahar94🐈 
#AirMata 
#AirmataKhaiBahar 
#DIA 
#DiaKhaiBahar 
#penantianKhaiBahar 
#KeranamuKhaiBahar 
#MENYESAL 
#MenyesalKhaiBahar
Tb jap,,,, rindu la nak tgk @khaibahar94 live memalam,, borak dgn fans sambil nyanyi,,😁sakat menyakat,, bagai. , 😂
#khaibahar
#khaibahar94🐈
#AirMata
#AirmataKhaiBahar
#DIA
#DiaKhaiBahar
#penantianKhaiBahar
#KeranamuKhaiBahar
#MENYESAL
#MenyesalKhaiBahar
Tag doi yang belum memberi kepastian.
.
.
.
.
.
#terkenang #bucin #kitabucin #puisi #puisicinta #doi #tag #sajakrindu #indonesia #sajakmalam #sajakcinta #curhat #curhatanhati #baper #likeforlikes #followforlike #l4l #follow #followme #katakata #romantis #literasi #salamliterasi #katakatagalau #galau #sedih #bualan #sajak #sedih #airmata #ldr
Song request from @__athirahes
Save?comment

#ccpedit #cutecut #cutecutpro #overlay #overlayccp #ccpoverlay #overlays #ccpoverlays #overlaysedit #editoverlay #inshot #editor #editing #editorindonesia #overlaysccp #storywa #storywakekinian #storywakeren #storywa30dtk #storywhatsapp #indopostgram #indovidgram #literasimedia #literasi30detik #videomusik #khaibahar #airmata #khaibaharairmata
Menangis merupakan luapan perasaan emosional diri kita, seperti sedih, kecewa, dan gagal, bahkan bahagia. Menangis juga dapat melepaskan stres bagi sebagian orang. Tapi, tahukah Anda jika menangis juga dapat menurunkan berat badan?

Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan, menangis dengan semua perasaan dan emosi ternyata dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Karena hormon-hormon dari tangisan yang emosional membantu meningkatkan level kortisol, di mana ini terjadi ketika Anda memiliki emosi yang sudah dibendung lama.

Faktanya, air mata yang disebabkan oleh stres memiliki kemampuan untuk menghilangkan beberapa jenis zat beracun dari tubuh. Itulah sebabnya ahli biokimia William Frey memberikan kesimpulan, menangis membantu menghilangkan zat-zat beracun yang cenderung menumpuk ketika manusia sedang tertekan secara emosional.

Selain itu, tubuh kita tidak akan menyimpan lebih banyak lemak lagi ketika kita mencucurkan air mata, karena semua hormon stres akan segera dilepaskan melalui proses menangis ini.

Penelitian juga mengatakan bahwa Anda hanya dapat mendapatkan manfaat ini jika Anda menangis yang dipicu oleh emosi yang nyata. Ada 3 jenis air mata, yaitu;

1. Air mata basal atau air mata fungsional dasar yaitu berguna untuk menjaga kelembapan mata kita

2. Air mata refleks atau air mata iritasi yang tanpa sengaja kita tumpahkan karena dipicu stres lingkungan seperti asap dan angin

3. Air mata psikis yang terkait dengan perasaan kita yang sebenarnya dan emosi manusia.

Karenanya, hanya air mata psikis yang memiliki efek untuk menurunkan berat badan. Namun ada jangka waktu tertentu untuk memaksimalkan efek ini. Karena para ilmuwan menyarankan untuk menangis kapan saja, tapi menurut mereka waktu terbaik adalah jam 7 sampai 10 malam. Kabar baik bagi Anda yang suka nonton film dengan akhir cerita sedih untuk menonton di jam tersebut..
Sambungan berita dikomentar >>Sumber : okezone.com
.
Follow @ingo.io like dan komentar
.
.
#inGOsekilas #berita #news #informasi #BeritaViral #viral #today #indonesia  #BeritaTerkini #KotaMedan #Indonesia #Medan 
#manfaatmenangis #crying #menangis #turunkanberatbadan #beratbadan #airmata
Menangis merupakan luapan perasaan emosional diri kita, seperti sedih, kecewa, dan gagal, bahkan bahagia. Menangis juga dapat melepaskan stres bagi sebagian orang. Tapi, tahukah Anda jika menangis juga dapat menurunkan berat badan?

Sebuah penelitian baru-baru ini menemukan, menangis dengan semua perasaan dan emosi ternyata dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Karena hormon-hormon dari tangisan yang emosional membantu meningkatkan level kortisol, di mana ini terjadi ketika Anda memiliki emosi yang sudah dibendung lama.

Faktanya, air mata yang disebabkan oleh stres memiliki kemampuan untuk menghilangkan beberapa jenis zat beracun dari tubuh. Itulah sebabnya ahli biokimia William Frey memberikan kesimpulan, menangis membantu menghilangkan zat-zat beracun yang cenderung menumpuk ketika manusia sedang tertekan secara emosional.

Selain itu, tubuh kita tidak akan menyimpan lebih banyak lemak lagi ketika kita mencucurkan air mata, karena semua hormon stres akan segera dilepaskan melalui proses menangis ini.

Penelitian juga mengatakan bahwa Anda hanya dapat mendapatkan manfaat ini jika Anda menangis yang dipicu oleh emosi yang nyata. Ada 3 jenis air mata, yaitu;

1. Air mata basal atau air mata fungsional dasar yaitu berguna untuk menjaga kelembapan mata kita

2. Air mata refleks atau air mata iritasi yang tanpa sengaja kita tumpahkan karena dipicu stres lingkungan seperti asap dan angin

3. Air mata psikis yang terkait dengan perasaan kita yang sebenarnya dan emosi manusia.

Karenanya, hanya air mata psikis yang memiliki efek untuk menurunkan berat badan. Namun ada jangka waktu tertentu untuk memaksimalkan efek ini. Karena para ilmuwan menyarankan untuk menangis kapan saja, tapi menurut mereka waktu terbaik adalah jam 7 sampai 10 malam. Kabar baik bagi Anda yang suka nonton film dengan akhir cerita sedih untuk menonton di jam tersebut..
Sambungan berita dikomentar >>Sumber : okezone.com
.
Follow @ingo.io like dan komentar
.
.
#inGOsekilas #berita #news #informasi #BeritaViral #viral #today #indonesia  #BeritaTerkini #KotaMedan #Indonesia #Medan 
#manfaatmenangis #crying #menangis #turunkanberatbadan #beratbadan #airmata
🛍 Meet & greet @starvilion bersama @khaibahar94
📆 19 may 2019
🏢 Butik Starvilion, shah alam
.
#KhaiBahar 
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
🛍 Meet & greet @starvilion bersama @khaibahar94
📆 19 may 2019
🏢 Butik Starvilion, shah alam
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
•••
1 Raj18
32) Ia mendirikan batu-batu itu menjadi mezbah demi nama TUHAN dan membuat suatu parit sekeliling mezbah itu yang dapat memuat dua sukat benih. (33) Ia menyusun kayu api, memotong lembu itu dan menaruh potongan-potongannya di atas kayu api itu. (34) Sesudah itu ia berkata: "Penuhilah empat buyung dengan air, dan tuangkan ke atas korban bakaran dan ke atas kayu api itu!" Kemudian katanya: "Buatlah begitu untuk kedua kalinya!" Dan mereka berbuat begitu untuk kedua kalinya. Kemudian katanya: "Buatlah begitu untuk ketiga kalinya!" Dan mereka berbuat begitu untuk ketiga kalinya, (35) sehingga air mengalir sekeliling mezbah itu; bahkan parit itupun penuh dengan air. (36) Kemudian pada waktu mempersembahkan korban petang, tampillah nabi Elia dan berkata: "Ya TUHAN, Allah Abraham, Ishak dan Israel, pada hari ini biarlah diketahui orang, bahwa Engkaulah Allah di tengah-tengah Israel dan bahwa aku ini hamba-Mu dan bahwa atas firman-Mulah aku melakukan segala perkara ini. (37) Jawablah aku, ya TUHAN, jawablah aku, supaya bangsa ini mengetahui, bahwa Engkaulah Allah, ya TUHAN, dan Engkaulah yang membuat hati mereka tobat kembali." (38) Lalu turunlah api TUHAN menyambar habis korban bakaran, kayu api, batu dan tanah itu, bahkan air yang dalam parit itu habis dijilatnya.
•
Tuhan memperhatikan setiap tetesan air mata anak2Nya. Kuasanya sempurna dalam kelemahan kita..
•
•
#renungan #elijahstory #mezbah #airmata #proseshidup #padanggurun #mightygod #tuhanyangbesar #tuhanyangdahsyat #tuhanyangajaib #pray #sacrifice
•••
1 Raj18
32) Ia mendirikan batu-batu itu menjadi mezbah demi nama TUHAN dan membuat suatu parit sekeliling mezbah itu yang dapat memuat dua sukat benih. (33) Ia menyusun kayu api, memotong lembu itu dan menaruh potongan-potongannya di atas kayu api itu. (34) Sesudah itu ia berkata: "Penuhilah empat buyung dengan air, dan tuangkan ke atas korban bakaran dan ke atas kayu api itu!" Kemudian katanya: "Buatlah begitu untuk kedua kalinya!" Dan mereka berbuat begitu untuk kedua kalinya. Kemudian katanya: "Buatlah begitu untuk ketiga kalinya!" Dan mereka berbuat begitu untuk ketiga kalinya, (35) sehingga air mengalir sekeliling mezbah itu; bahkan parit itupun penuh dengan air. (36) Kemudian pada waktu mempersembahkan korban petang, tampillah nabi Elia dan berkata: "Ya TUHAN, Allah Abraham, Ishak dan Israel, pada hari ini biarlah diketahui orang, bahwa Engkaulah Allah di tengah-tengah Israel dan bahwa aku ini hamba-Mu dan bahwa atas firman-Mulah aku melakukan segala perkara ini. (37) Jawablah aku, ya TUHAN, jawablah aku, supaya bangsa ini mengetahui, bahwa Engkaulah Allah, ya TUHAN, dan Engkaulah yang membuat hati mereka tobat kembali." (38) Lalu turunlah api TUHAN menyambar habis korban bakaran, kayu api, batu dan tanah itu, bahkan air yang dalam parit itu habis dijilatnya.

Tuhan memperhatikan setiap tetesan air mata anak2Nya. Kuasanya sempurna dalam kelemahan kita..


#renungan #elijahstory #mezbah #airmata #proseshidup #padanggurun #mightygod #tuhanyangbesar #tuhanyangdahsyat #tuhanyangajaib #pray #sacrifice
#Menyesal by @khaibahar94 ..
.
Jom layari...di youtube nartvnetwork.... Boleh dengar di situ yahh...😀
.
.
Tiba2 plak  air mata keluar... Tambah lagi sis pun..penjiwang dgn lagu2...😅 .
Boleh..dengar kat joox,spotify juga yah....
.
#khaibahar#khaibahar94#menyesal#menyesalkhaibahar#dia#diakhaibahar#airmata#airmatakhaibahar#keranamu#keranamukhaibahar#penantian#penantiankhaibahar#200519
#Menyesal by @khaibahar94 ..
.
Jom layari...di youtube nartvnetwork.... Boleh dengar di situ yahh...😀
.
.
Tiba2 plak air mata keluar... Tambah lagi sis pun..penjiwang dgn lagu2...😅 .
Boleh..dengar kat joox,spotify juga yah....
.
#khaibahar#khaibahar94#menyesal#menyesalkhaibahar#dia#diakhaibahar#airmata#airmatakhaibahar#keranamu#keranamukhaibahar#penantian#penantiankhaibahar#200519
🛍 Meet & greet @starvilion bersama @khaibahar94
📆 19 may 2019
🏢 Butik Starvilion, shah alam
.
#KhaiBahar 
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
🛍 Meet & greet @starvilion bersama @khaibahar94
📆 19 may 2019
🏢 Butik Starvilion, shah alam
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
🛍 Meet & greet Altelia Amani bersama @khaibahar94
📆 19 may 2019
🏢 Butik Altelia amani, shah alam @far8byalteliaamani
.
#KhaiBahar 
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
🛍 Meet & greet Altelia Amani bersama @khaibahar94
📆 19 may 2019
🏢 Butik Altelia amani, shah alam @far8byalteliaamani
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
🛍 Meet & greet Altelia Amani bersama @khaibahar94
📆 19 may 2019
🏢 Butik Altelia amani, shah alam @far8byalteliaamani
.
#KhaiBahar 
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
🛍 Meet & greet Altelia Amani bersama @khaibahar94
📆 19 may 2019
🏢 Butik Altelia amani, shah alam @far8byalteliaamani
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
@khaibahar94 dan baby...mula2 ok pastu semua nangis 😂 baby tkejut kot tgk ramai org tak kenal..ehehe
.
🛍 Meet & greet Altelia Amani bersama @khaibahar94
📆 19 may 2019
🏢 Butik Altelia amani, shah alam @far8byalteliaamani
.
#KhaiBahar 
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
@khaibahar94 dan baby...mula2 ok pastu semua nangis 😂 baby tkejut kot tgk ramai org tak kenal..ehehe
.
🛍 Meet & greet Altelia Amani bersama @khaibahar94
📆 19 may 2019
🏢 Butik Altelia amani, shah alam @far8byalteliaamani
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
🛍 Meet & greet Altelia Amani bersama @khaibahar94
📆 19 may 2019
🏢 Butik Altelia amani, shah alam @far8byalteliaamani
.
#KhaiBahar 
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
🛍 Meet & greet Altelia Amani bersama @khaibahar94
📆 19 may 2019
🏢 Butik Altelia amani, shah alam @far8byalteliaamani
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
🛍 Meet & greet Altelia Amani bersama @khaibahar94
📆 19 may 2019
🏢 Butik Altelia amani, shah alam @far8byalteliaamani
.
#KhaiBahar 
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
🛍 Meet & greet Altelia Amani bersama @khaibahar94
📆 19 may 2019
🏢 Butik Altelia amani, shah alam @far8byalteliaamani
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
🛍 Meet & greet Altelia Amani bersama @khaibahar94
📆 19 may 2019
🏢 Butik Altelia amani, shah alam @far8byalteliaamani
.
#KhaiBahar 
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
🛍 Meet & greet Altelia Amani bersama @khaibahar94
📆 19 may 2019
🏢 Butik Altelia amani, shah alam @far8byalteliaamani
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
.
.
Dia sudah membuka pintu-Nya lebar-lebar
Dia tunjukkan pula jalan menuju-Nya
pun Dia juga memanggil dengan kasih dan sabar
dan Dia penuhi segala apa yang dibutuhkan
.
hanya saja,
kita sering terlalaikan dan mengabaikan-Nya
dan terlena dipelukan dunia
dan mati tanpa sempat bersujud kepada-Nya.
.
.
miste®yx
.
.
.
pic from @rimbun.natamarga .
.
.
.
#Tuhan
#hamba
#puisi
#duka
#tawa
#cinta
#airmata
#rindu
#bahagia
#motivasi
#hidup
#mati
#malam
#senja
#pagi
#gerimis
#hujan
#langit
#bumi
#harapan
#kata
#kita
#surga
#buku
#baca
#hati
#pixlr!
.
.
Dia sudah membuka pintu-Nya lebar-lebar
Dia tunjukkan pula jalan menuju-Nya
pun Dia juga memanggil dengan kasih dan sabar
dan Dia penuhi segala apa yang dibutuhkan
.
hanya saja,
kita sering terlalaikan dan mengabaikan-Nya
dan terlena dipelukan dunia
dan mati tanpa sempat bersujud kepada-Nya.
.
.
miste®yx
.
.
.
pic from @rimbun.natamarga .
.
.
.
#Tuhan
#hamba
#puisi
#duka
#tawa
#cinta
#airmata
#rindu
#bahagia
#motivasi
#hidup
#mati
#malam
#senja
#pagi
#gerimis
#hujan
#langit
#bumi
#harapan
#kata
#kita
#surga
#buku
#baca
#hati
#pixlr!
💎AIR MATA PEJUANG
@lengkung_senja
.
.
Pejuang itu boleh merasa takut. Tapi ketakutannya tak boleh lebih besar dari tekadnya untuk berjuang
.
Pejuang itu boleh khawatir. Tapi kekhawatirannya itulah justru yang membuatnya semakin menyandarkan diri pada Zat yang Maha Kuat
.
Sebagaimana Rasulullah menangis di malam Perang Badar. Bukan Beliau tak yakin akan kemenangan dan pertolongan Allah. Tapi kita adalah manusia biasa yang tak tahu kemana takdir akan membawa. Bisa jadi kemenangan akan terasa manis, bisa jadi momen ini hanya tinggal kenangan manis.
.
Maka tak apa jika ingin menangis. Tak apa jika kau takut. Tak apa. Tak ada yang salah dengan air mata. Biarlah luruh semua bebanmu, luka dan lelahmu terganti dengan lapangnya hati.
.
Kita memang lemah, tapi kita punya Rabb yang Maha Perkasa tak terkalahkan. Kita memang tak berdaya, tapi kita punya Rabb yang Maha Penyayang. .
Semoga Dia Yang Maha Kuat meneguhkan langkahmu di jalan ini🌹
.
.
وَلَا تَهِنُواْ وَلَا تَحۡزَنُواْ وَأَنتُمُ ٱلۡأَعۡلَوۡنَ إِن كُنتُم مُّؤۡمِنِينَ
.
Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang beriman.
.
-Surat Ali 'Imran, Ayat 139

#jihadfisabilillah #pejuang #hati #airmata #setetescahaya #peoplepower #hijrah #cinta #jalancintaparapejuang
💎AIR MATA PEJUANG
@lengkung_senja
.
.
Pejuang itu boleh merasa takut. Tapi ketakutannya tak boleh lebih besar dari tekadnya untuk berjuang
.
Pejuang itu boleh khawatir. Tapi kekhawatirannya itulah justru yang membuatnya semakin menyandarkan diri pada Zat yang Maha Kuat
.
Sebagaimana Rasulullah menangis di malam Perang Badar. Bukan Beliau tak yakin akan kemenangan dan pertolongan Allah. Tapi kita adalah manusia biasa yang tak tahu kemana takdir akan membawa. Bisa jadi kemenangan akan terasa manis, bisa jadi momen ini hanya tinggal kenangan manis.
.
Maka tak apa jika ingin menangis. Tak apa jika kau takut. Tak apa. Tak ada yang salah dengan air mata. Biarlah luruh semua bebanmu, luka dan lelahmu terganti dengan lapangnya hati.
.
Kita memang lemah, tapi kita punya Rabb yang Maha Perkasa tak terkalahkan. Kita memang tak berdaya, tapi kita punya Rabb yang Maha Penyayang. .
Semoga Dia Yang Maha Kuat meneguhkan langkahmu di jalan ini🌹
.
.
وَلَا تَهِنُواْ وَلَا تَحۡزَنُواْ وَأَنتُمُ ٱلۡأَعۡلَوۡنَ إِن كُنتُم مُّؤۡمِنِينَ
.
Dan janganlah kamu (merasa) lemah, dan jangan (pula) bersedih hati, sebab kamu paling tinggi (derajatnya), jika kamu orang beriman.
.
-Surat Ali 'Imran, Ayat 139

#jihadfisabilillah #pejuang #hati #airmata #setetescahaya #peoplepower #hijrah #cinta #jalancintaparapejuang
Semakin hati keras,
Semakin sulit air mata menetes. ====================
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
==================== Berbagi pesan kebaikan, karena dakwah tidak harus dengan ceramah

Kontak WA di 0815 4253 9796
atau klik link di bio

#taubat
#airmata
#dosa
#istighfar
#pesanislam
#tangistaubat
#ustadz
#UAH
#UAS
#UBN
#sufi
#sunnah
#ampunan
Semakin hati keras,
Semakin sulit air mata menetes. ====================
🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻🌻
==================== Berbagi pesan kebaikan, karena dakwah tidak harus dengan ceramah

Kontak WA di 0815 4253 9796
atau klik link di bio

#taubat
#airmata
#dosa
#istighfar
#pesanislam
#tangistaubat
#ustadz
#UAH
#UAS
#UBN
#sufi
#sunnah
#ampunan
Tak tahu pagi nie...dengar lagu nie kat YT...tetiba rasa sebak...sakit dada...x nak nangis...tapi kalau tahan lagi sakit😭😭
.
Memang inilah kehidupan...bila ada org x hargai pun kan...bila dah takde...hmmm...waaaaa...sedihnyaaaa...perempuan dan #airmata nie...mmg dah akrab...nak buat camna...ok dah...kalau ingat akan lagi sedih
.
Apa pun yang terjadi...Jangan #Menyesal k?...teruskan hidup...org x nak hargai kita takpe...org x pandang kita xp...ALLAH sentiasa ada kan?...hari hari dgr kat JOOX ngn SPOTIFY xd rasa pelik camnieee...adoiiii...risau nak dgr lagi..takut x leh tahan....😭...
.
#khaibahar 
#khaibahar94
#menyesalkhaibahar 
#albumbarukhaibahar
Tak tahu pagi nie...dengar lagu nie kat YT...tetiba rasa sebak...sakit dada...x nak nangis...tapi kalau tahan lagi sakit😭😭
.
Memang inilah kehidupan...bila ada org x hargai pun kan...bila dah takde...hmmm...waaaaa...sedihnyaaaa...perempuan dan #airmata nie...mmg dah akrab...nak buat camna...ok dah...kalau ingat akan lagi sedih
.
Apa pun yang terjadi...Jangan #Menyesal k?...teruskan hidup...org x nak hargai kita takpe...org x pandang kita xp...ALLAH sentiasa ada kan?...hari hari dgr kat JOOX ngn SPOTIFY xd rasa pelik camnieee...adoiiii...risau nak dgr lagi..takut x leh tahan....😭...
.
#khaibahar
#khaibahar94
#menyesalkhaibahar
#albumbarukhaibahar
Seminar Yes I Can jangan hanya dilihat waktu kumpul dan melakukan yel yel, tapi ikuti lah, coba lah, rasakan air mata penyesalan dan kebagahiaan anda, karena seminarnya hanya bisa diikuti 1x seumur hidup, saya yakin akan merubah hidup anda 180 derajat 😊😇😇
.
COBA LAH 😇
.
Penasaran ?
Langsung WA : 085732170289
.
#kkindonesia #chandraputranegara #muridchandraputranegara #hendralimantara #successbefore30 #sb30 #sb30video #yes #yesicanseminar #seminaryesican #seminar #komunitasyes #yescommunity #entrepreneurindonesia #entrepreneur #sukses #suksesmuda #perubahan #perubahanhidup #perubahandiri #airmata #juara #hebat #motivatorindonesia #motivasihidup #motivasibijak #surabaya #aslisuroboyo #mindset
Seminar Yes I Can jangan hanya dilihat waktu kumpul dan melakukan yel yel, tapi ikuti lah, coba lah, rasakan air mata penyesalan dan kebagahiaan anda, karena seminarnya hanya bisa diikuti 1x seumur hidup, saya yakin akan merubah hidup anda 180 derajat 😊😇😇
.
COBA LAH 😇
.
Penasaran ?
Langsung WA : 085732170289
.
#kkindonesia #chandraputranegara #muridchandraputranegara #hendralimantara #successbefore30 #sb30 #sb30video #yes #yesicanseminar #seminaryesican #seminar #komunitasyes #yescommunity #entrepreneurindonesia #entrepreneur #sukses #suksesmuda #perubahan #perubahanhidup #perubahandiri #airmata #juara #hebat #motivatorindonesia #motivasihidup #motivasibijak #surabaya #aslisuroboyo #mindset
#alibinabithalib #hijrah #wanita #pria #menangis #malaikat #menyakiti #nasehat #sahur #mata #airmata #sahabat #teman #menu #kuliner #puding #makananhalal #es  #pakaianwanita #kasur #dapur #bubur #bumbu #sate #seafood #bakso #soto #bumil #langsing #bajuanak
Dia tahu
dia peka
dia hanya tidak perduli
-"- #allahmahabaik #muhasabahcinta #uhibbukifillah #pantaskandiri #memantaskandiri #khaibahar #airmata #Khaibar air mata #singlelillah #strongwomen #fightingalone #moveon #hijrahsquad #istiqomahitusulit #menjadibaikitubaik
#menyesal
Always support you
Proud of you @khaibahar94 
#selaluadauntukkhaibahar
#mybigfamilykb94
@khaibahar94 
#supporters
#khaibahar94
#khaibaharlive 
#kingofsmule 
#khaibaharkesayanganfans 
#bayang 
#darijauhsaja 
#sinarsyawal
#luluhkhaibahar 
#rahsiakita
#cintasyurga
#cahaya114
#123khaibahar
#jodohku
#jodohkukhaibahar
#airmata
#airmatakhaibahar
#keranamu
#menyesal
#penantian
#diakhaibahar
#alwayssupportyou 
#alwaysbethereforyou 
#koleksi_my_igKB94
#alwaysmissyou
Jom sahur @khaibahar94 
Selamat bersahur semua... Jangan lupa niat puasa... Salam 15ramadhan.
#stalk 
Always support you
Proud of you @khaibahar94 
#selaluadauntukkhaibahar
#mybigfamilykb94
@khaibahar94 
#supporters
#khaibahar94
#khaibaharlive 
#kingofsmule 
#khaibaharkesayanganfans 
#bayang 
#darijauhsaja 
#sinarsyawal
#luluhkhaibahar 
#rahsiakita
#cintasyurga
#cahaya114
#123khaibahar
#jodohku
#jodohkukhaibahar
#airmata
#airmatakhaibahar
#keranamu
#menyesal
#penantian
#diakhaibahar
#alwayssupportyou 
#alwaysbethereforyou 
#koleksi_my_igKB94
#alwaysmissyou
Alhamdulillah.. #menyesal #Penantian #keranamu #airmata #khaibahar #nartvnetwork ... Jom view... 😊
Always support you
Proud of you @khaibahar94 
#selaluadauntukkhaibahar
#mybigfamilykb94
@khaibahar94 
#supporters
#khaibahar94
#khaibaharlive 
#kingofsmule 
#khaibaharkesayanganfans 
#bayang 
#darijauhsaja 
#sinarsyawal
#luluhkhaibahar 
#rahsiakita
#cintasyurga
#cahaya114
#123khaibahar
#jodohku
#jodohkukhaibahar
#airmata
#airmatakhaibahar
#keranamu
#menyesal
#penantian
#diakhaibahar
#alwayssupportyou 
#alwaysbethereforyou 
#koleksi_my_igKB94
#alwaysmissyou
#menyesal jom view ke youtube channel #nartvnetwork
Always support you
Proud of you @khaibahar94 
#selaluadauntukkhaibahar
#mybigfamilykb94
@khaibahar94 
#supporters
#khaibahar94
#khaibaharlive 
#kingofsmule 
#khaibaharkesayanganfans 
#bayang 
#darijauhsaja 
#sinarsyawal
#luluhkhaibahar 
#rahsiakita
#cintasyurga
#cahaya114
#123khaibahar
#jodohku
#jodohkukhaibahar
#airmata
#airmatakhaibahar
#keranamu
#menyesal
#penantian
#diakhaibahar
#alwayssupportyou 
#alwaysbethereforyou 
#koleksi_my_igKB94
#alwaysmissyou
🛍 Meet n greet with @khaibahar94 @elisyasandhaofficial

Igs @far8byalteliaamani
#KhaiBahar 
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
🛍 Meet n greet with @khaibahar94 @elisyasandhaofficial

Igs @far8byalteliaamani
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
#airmata 
Keren bgt efekNya
#airmata
Keren bgt efekNya
Siapa dh dngr 3lgu terbaru dri Khai? Mcm mana best x?❤❤
.
.
Jom naikkan viewers di yt❤❤
#khaibahar#bayang#darijauhsaja#luluh#cahaya114#jodohku#123#rahsiakita#cintasyurga#sinarsyawal#airmata#menyesal#keranamu#penantian#newsong#albumkhaibahar#comingsoon
Siapa dh dngr 3lgu terbaru dri Khai? Mcm mana best x?❤❤
.
.
Jom naikkan viewers di yt❤❤
#khaibahar#bayang#darijauhsaja#luluh#cahaya114#jodohku#123#rahsiakita#cintasyurga#sinarsyawal#airmata#menyesal#keranamu#penantian#newsong#albumkhaibahar#comingsoon
Kami balik raya dulu ya 😆
.
.
cc adik comel @aina_tirah93
#KhaiBahar 
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
Meet & Greet Starvillion .
.
Alahai cantik dn hensem la dua org ni❤❤
#khaibahar#bayang#darijauhsaja#luluh#cahaya114#jodohku#123#123khaibahar#cintasyurga#rahsiakita#menyesal#airmata#dia#keranamu#penantian#newsong#toptopmeletoplelaki#starvillion#albumkhaibahar#comingsoon
Anak sapa ni😆😂❤
#khaibahar#bayang#darijauhsaja#luluh#cahaya114#jodohku#123#123khaibahar#cintasyurga#rahsiakita#toptopmeletoplelaki#starvillion#menyesal#airmata#dia#keranamu#penantian#newsong#albumkhaibahar#comingsoon
Bertuah btol jd customer dia ni..spesel siap dpt sign lg 😂😂 xleh lupa la hat td
.
Reposted from @khaibahar94 -  Arini kanda keja sebagai cashier di @starvilion . mai2 beli murah2. 😝
#KhaiBahar 
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
Bertuah btol jd customer dia ni..spesel siap dpt sign lg 😂😂 xleh lupa la hat td
.
Reposted from @khaibahar94 - Arini kanda keja sebagai cashier di @starvilion . mai2 beli murah2. 😝
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
Ternyata Mums, air mata si Kecil baru bekerja optimal pada usia 1 - 3 bulan. Jangan kaget ya Mums, kalau si Kecil menangis tapi tidak ada air matanya... #ibu #bayi #menangis #airmata #infokehamilan #mumsbahagia #temanbumil
Ternyata Mums, air mata si Kecil baru bekerja optimal pada usia 1 - 3 bulan. Jangan kaget ya Mums, kalau si Kecil menangis tapi tidak ada air matanya... #ibu #bayi #menangis #airmata #infokehamilan #mumsbahagia #temanbumil
❤
Always support you
Proud of you @khaibahar94 
#selaluadauntukkhaibahar
#mybigfamilykb94
@khaibahar94 
#supporters
#khaibahar94
#khaibaharlive 
#kingofsmule 
#khaibaharkesayanganfans 
#bayang 
#darijauhsaja 
#sinarsyawal
#luluhkhaibahar 
#rahsiakita
#cintasyurga
#cahaya114
#123khaibahar
#jodohku
#jodohkukhaibahar
#airmata
#airmatakhaibahar
#keranamu
#menyesal
#penantian
#diakhaibahar
#alwayssupportyou 
#alwaysbethereforyou 
#koleksi_my_igKB94
#alwaysmissyou
Jadi mewek juga nie 😓😭
•
IG : @suciiarianti
ID : •
•
•

Sumber :
@livetiktok •
•
•
#tiktokhot2019 #tiktokberkarya #tiktokindonesia #tiktokindo #4tiktok_viral #tiktokid #tiktokjepang #tiktokvietnam #tiktokdance #baper
#livetiktok #tiktokviral #jogja #tiktokofficial #tiktokbox #makassar  #sedihbanget #goyanghot #😭 #katasedih #geli2ngilu #jarangoyang #tiktokhot2018 #viralvideos #viral #videobaper #😢 #tiktokgenerasid #airmata #slowmotion
Hansemnyee cashier niee... Kalau kanda jadi cashier pasti ramai laaaa dinda2 akan pi shopping kedai kanda... serius je muka kanda.. Xdak senyum cam dalam poster tuuu... Tapi still manehhhh 😆😆😆
Always support you
Proud of you @khaibahar94 
#selaluadauntukkhaibahar
#mybigfamilykb94
@khaibahar94 
#supporters
#khaibahar94
#khaibaharlive 
#kingofsmule 
#khaibaharkesayanganfans 
#bayang 
#darijauhsaja 
#sinarsyawal
#luluhkhaibahar 
#rahsiakita
#cintasyurga
#cahaya114
#123khaibahar
#jodohku
#jodohkukhaibahar
#airmata
#airmatakhaibahar
#keranamu
#menyesal
#penantian
#diakhaibahar
#alwayssupportyou 
#alwaysbethereforyou 
#koleksi_my_igKB94
#alwaysmissyou
Hansemnyee cashier niee... Kalau kanda jadi cashier pasti ramai laaaa dinda2 akan pi shopping kedai kanda... serius je muka kanda.. Xdak senyum cam dalam poster tuuu... Tapi still manehhhh 😆😆😆
Always support you
Proud of you @khaibahar94
#selaluadauntukkhaibahar
#mybigfamilykb94
@khaibahar94
#supporters
#khaibahar94
#khaibaharlive
#kingofsmule
#khaibaharkesayanganfans
#bayang
#darijauhsaja
#sinarsyawal
#luluhkhaibahar
#rahsiakita
#cintasyurga
#cahaya114
#123khaibahar
#jodohku
#jodohkukhaibahar
#airmata
#airmatakhaibahar
#keranamu
#menyesal
#penantian
#diakhaibahar
#alwayssupportyou
#alwaysbethereforyou
#koleksi_my_igKB94
#alwaysmissyou
Siap masak2 kita stalk @khaibahar94 😆😆😆
aishhhhh.... Teruja sangat2 hari nie tengok @khaibahar94 .. Hensem dan bergaya dengan baju dari @starvilion 😍😍😍
Always support you
Proud of you @khaibahar94 
#selaluadauntukkhaibahar
#mybigfamilykb94
@khaibahar94 
#supporters
#khaibahar94
#khaibaharlive 
#kingofsmule 
#khaibaharkesayanganfans 
#bayang 
#darijauhsaja 
#sinarsyawal
#luluhkhaibahar 
#rahsiakita
#cintasyurga
#cahaya114
#123khaibahar
#jodohku
#jodohkukhaibahar
#airmata
#airmatakhaibahar
#keranamu
#menyesal
#penantian
#diakhaibahar
#alwayssupportyou 
#alwaysbethereforyou 
#koleksi_my_igKB94
#alwaysmissyou
Siap masak2 kita stalk @khaibahar94 😆😆😆
aishhhhh.... Teruja sangat2 hari nie tengok @khaibahar94 .. Hensem dan bergaya dengan baju dari @starvilion 😍😍😍
Always support you
Proud of you @khaibahar94
#selaluadauntukkhaibahar
#mybigfamilykb94
@khaibahar94
#supporters
#khaibahar94
#khaibaharlive
#kingofsmule
#khaibaharkesayanganfans
#bayang
#darijauhsaja
#sinarsyawal
#luluhkhaibahar
#rahsiakita
#cintasyurga
#cahaya114
#123khaibahar
#jodohku
#jodohkukhaibahar
#airmata
#airmatakhaibahar
#keranamu
#menyesal
#penantian
#diakhaibahar
#alwayssupportyou
#alwaysbethereforyou
#koleksi_my_igKB94
#alwaysmissyou
😎 @mensquad_khaibahar @iamkhaibaharindonesia

#imkhaibaharindonesia
#mensquad
#khaibahar94
#IKB
#airmata
#menyesal
#dia
#penantian
#luluh
#bayang
#darijauhsaja
😎 @mensquad_khaibahar @iamkhaibaharindonesia

#imkhaibaharindonesia
#mensquad
#khaibahar94
#IKB
#airmata
#menyesal
#dia
#penantian
#luluh
#bayang
#darijauhsaja
You hate me?😞 . . . - - . . . . .#ihate #fakechatstory #fakechat #brokenheart #airmata #sad #brokenhearts #fake #like #sedih #cinta #lies #benci #sakithati #selgram
#stalk 
Always support you
Proud of you @khaibahar94 
#selaluadauntukkhaibahar
#mybigfamilykb94
@khaibahar94 
#supporters
#khaibahar94
#khaibaharlive 
#kingofsmule 
#khaibaharkesayanganfans 
#bayang 
#darijauhsaja 
#sinarsyawal
#luluhkhaibahar 
#rahsiakita
#cintasyurga
#cahaya114
#123khaibahar
#jodohku
#jodohkukhaibahar
#airmata
#airmatakhaibahar
#keranamu
#menyesal
#penantian
#diakhaibahar
#alwayssupportyou 
#alwaysbethereforyou 
#koleksi_my_igKB94
#alwaysmissyou
#stalk 
Always support you
Proud of you @khaibahar94 
#selaluadauntukkhaibahar
#mybigfamilykb94
@khaibahar94 
#supporters
#khaibahar94
#khaibaharlive 
#kingofsmule 
#khaibaharkesayanganfans 
#bayang 
#darijauhsaja 
#sinarsyawal
#luluhkhaibahar 
#rahsiakita
#cintasyurga
#cahaya114
#123khaibahar
#jodohku
#jodohkukhaibahar
#airmata
#airmatakhaibahar
#keranamu
#menyesal
#penantian
#diakhaibahar
#alwayssupportyou 
#alwaysbethereforyou 
#koleksi_my_igKB94
#alwaysmissyou
#bcmusicindonesia Talented @gilangww01 #gilangwannartha #gilangidolacilik #icil #idolacilik  #yasudah #bcmusicnusantara #kenapasih #ramadan #ramadhan #indonesia #malaysia #sumpah #airmata #30pesanansuara #cintasesungguhnya #kisahcintakita #lagucintakita #lagucinta #lagujiwang #lagujiwa #bestperformance #liveshow
Mazmur 119:28 (TB)  Jiwaku menangis karena duka hati, teguhkanlah aku sesuai dengan firman-Mu. .
Tidak apa mengakui duka hatimu... Agar Tuhan mengobati dan memulihkanmu. .
#tranformasi #relasi #relationship #reality #online #gay #lesbian #transgender #bisexual #truelove #searching #love #bonding #luka #hurt #airmata #lukabatin
Mazmur 119:28 (TB) Jiwaku menangis karena duka hati, teguhkanlah aku sesuai dengan firman-Mu. .
Tidak apa mengakui duka hatimu... Agar Tuhan mengobati dan memulihkanmu. .
#tranformasi #relasi #relationship #reality #online #gay #lesbian #transgender #bisexual #truelove #searching #love #bonding #luka #hurt #airmata #lukabatin
Makasih yang udah setia follow mimin 👏
Jud. : hei mari kita bergoyang
Peny:
Req :-
Reqwes lagu😀
-bisa comen
-DM mimin
____________________________________
Jangan Lupa Like Comment & Follow ya guys.
.
Haiii follow ya @lagu_hitssss 
Semakin banyak follow mimin semakin semangat..:)
Jangan lupa LIKE dan shere
👉 @lagu_hitssss
.
.
.
#indomusicgram #vokalplus #coversong #music #musikgram #cover #videomusikgram #covermusic#musikjogja #song #coversong#flf #2019 #indonesia #laguhits #viral #fly#dagelan#music #airmata #sedih #galau #covermusiktop #lagugalau #lagusedih #patahhati #cintahilang #jomblo #ldr #berpisah
Makasih yang udah setia follow mimin 👏
Jud. : hei mari kita bergoyang
Peny:
Req :-
Reqwes lagu😀
-bisa comen
-DM mimin
____________________________________
Jangan Lupa Like Comment & Follow ya guys.
.
Haiii follow ya @lagu_hitssss
Semakin banyak follow mimin semakin semangat..:)
Jangan lupa LIKE dan shere
👉 @lagu_hitssss
.
.
.
#indomusicgram #vokalplus #coversong #music #musikgram #cover #videomusikgram #covermusic#musikjogja #song #coversong#flf #2019 #indonesia #laguhits #viral #fly#dagelan#music #airmata #sedih #galau #covermusiktop #lagugalau #lagusedih #patahhati #cintahilang #jomblo #ldr #berpisah
Sabar Adzan magrib masih lama :))
.
#terkenang #bucin #kitabucin #puisi #puisicinta #doi #tag #sajakrindu #indonesia #sajakmalam #sajakcinta #curhat #curhatanhati #baper #likeforlikes #followforlike #l4l #follow #followme #katakata #romantis #literasi #salamliterasi #katakatagalau #galau #sedih #bualan #sajak #sedih #airmata #ldr
Bingung 😕
.
Fallaw @quotes.sajak
.
.
#literasi15detik #literasi30detik #literasi #sajakrindu #sajakcinta  #perihalrindu #puisicinta #pengagumrahasia #rindusendiri #penggemarrahasia #sajakmalam #sajakislami #quotescinta #catatanhati #pejuangcinta #moodbooster  #sajakindo  #mei#curhatanhati #curhatancewek #curhat #hatiperempuan  #sakithati #sakit #airmata #airmatarindu #nangis
Reposted from @khaibahar94 -  Nak berbuka semua di luar tetapi semua tempat dah penuh ? Nak berbuka bersama Khai bahar? Ingin merasakan majlis berbuka puasa yang bermanfaat dan meriah ? 
Di sini ada segalanya . Di royal mustika menyediakan kelengkapan dewan dengan penghawa dingin dan keselesaan kepada tetamu .. Bukan itu sahaja .. di royal mustika ballroom juga menyediakan lebih 40 jenis menu . Ingin menyaksikan lebih lagi di royal mustika ballroom? .

Pada 22 MAY 2019 royal mustika ballroom mengadakan satu majlis iftar sambil beramal eksklusif bersama khai bahar😍 di iringi busker yang sangat hebat .. tempat adalah sangat terhad .. harga  serendah RM 80 sahaja .. bukan senang hendak berbuka puasa dengan artis bintang popular ini .. Jadi marilah beramai ramai pakat book seat pada 22 hb ini .. Aktiviti sepanjang majlis pada 22 MAY 2019 
Berbuka puasa bersama khai bahar 
Solat maghrib 
Persembahan eksklusif daripada khai bahar
Pemberian sumbangan
Solat terawih 
Penutup 
Jadi jangan sia sia kan peluang anda ... Segala maklumat ada di bawah :
IFTAR SAMBIL BERAMAL EKSLUSIF BERSAMA KHAI BAHAR

masa : 6.30pm hingga 10.00pm
Tempat : royal mustika ballroom

BUFFET RAMADHAN 40 JENIS MENU 
PERSEMBAHAN KHAI BAHAR DI IRINGI BUSKERS .  5% akan disumbangkan kepada mereka yang memerlukan 
Hanya RM80 sahajaaaaaaa!!!
Sebarang pertanyaan 
SILA HUBUNGI
EISYA:0182350852
.
#KhaiBahar 
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
Reposted from @khaibahar94 - Nak berbuka semua di luar tetapi semua tempat dah penuh ? Nak berbuka bersama Khai bahar? Ingin merasakan majlis berbuka puasa yang bermanfaat dan meriah ?
Di sini ada segalanya . Di royal mustika menyediakan kelengkapan dewan dengan penghawa dingin dan keselesaan kepada tetamu .. Bukan itu sahaja .. di royal mustika ballroom juga menyediakan lebih 40 jenis menu . Ingin menyaksikan lebih lagi di royal mustika ballroom? .

Pada 22 MAY 2019 royal mustika ballroom mengadakan satu majlis iftar sambil beramal eksklusif bersama khai bahar😍 di iringi busker yang sangat hebat .. tempat adalah sangat terhad .. harga serendah RM 80 sahaja .. bukan senang hendak berbuka puasa dengan artis bintang popular ini .. Jadi marilah beramai ramai pakat book seat pada 22 hb ini .. Aktiviti sepanjang majlis pada 22 MAY 2019
Berbuka puasa bersama khai bahar
Solat maghrib
Persembahan eksklusif daripada khai bahar
Pemberian sumbangan
Solat terawih
Penutup
Jadi jangan sia sia kan peluang anda ... Segala maklumat ada di bawah :
IFTAR SAMBIL BERAMAL EKSLUSIF BERSAMA KHAI BAHAR

masa : 6.30pm hingga 10.00pm
Tempat : royal mustika ballroom

BUFFET RAMADHAN 40 JENIS MENU
PERSEMBAHAN KHAI BAHAR DI IRINGI BUSKERS . 5% akan disumbangkan kepada mereka yang memerlukan
Hanya RM80 sahajaaaaaaa!!!
Sebarang pertanyaan
SILA HUBUNGI
EISYA:0182350852
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#airmatakhaibahar #airmata
#KeranamuKhaiBahar #keranamu
#menyesalkhaibahar #menyesal
#diakhaibahar #Dia
#penantiankhaibahar #penantian
😭😭
#bucinberkelas #bucinn #boycandra #love #airmata #cintadalamdiam
Support dari jauh saja.... @khaibahar94
Always support you
Proud of you @khaibahar94 
#selaluadauntukkhaibahar
#mybigfamilykb94
@khaibahar94 
#supporters
#khaibahar94
#khaibaharlive 
#kingofsmule 
#khaibaharkesayanganfans 
#bayang 
#darijauhsaja 
#sinarsyawal
#luluhkhaibahar 
#rahsiakita
#cintasyurga
#cahaya114
#123khaibahar
#jodohku
#jodohkukhaibahar
#airmata
#airmatakhaibahar
#keranamu
#menyesal
#penantian
#diakhaibahar
#alwayssupportyou 
#alwaysbethereforyou 
#koleksi_my_igKB94
#alwaysmissyou
Save the date guyss... 😊
21 mei #mybirthday 😆😆😆
Always support you
Proud of you @khaibahar94 
#selaluadauntukkhaibahar
#mybigfamilykb94
@khaibahar94 
#supporters
#khaibahar94
#khaibaharlive 
#kingofsmule 
#khaibaharkesayanganfans 
#bayang 
#darijauhsaja 
#sinarsyawal
#luluhkhaibahar 
#rahsiakita
#cintasyurga
#cahaya114
#123khaibahar
#jodohku
#jodohkukhaibahar
#airmata
#airmatakhaibahar
#keranamu
#menyesal
#penantian
#diakhaibahar
#alwayssupportyou 
#alwaysbethereforyou 
#koleksi_my_igKB94
#alwaysmissyou
TENTARA ZIONIS MELAKUKAN PENYERANGAN DAN KEKERASAN TERHADAP JAMA'AH SETELAH SHALAT TARAWIH DI MESJID AL-AQSA.. 😭😭
.
.
Silahkan Iike | share | repost
.
.
Tag temen kalian
.
.
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @pekanbaruberiman
Follow @pekanbaruberiman
.
.
#jamaah #tarawih #alaqsa #dihujani #bom #gas #airmata
TENTARA ZIONIS MELAKUKAN PENYERANGAN DAN KEKERASAN TERHADAP JAMA'AH SETELAH SHALAT TARAWIH DI MESJID AL-AQSA.. 😭😭
.
.
Silahkan Iike | share | repost
.
.
Tag temen kalian
.
.
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @pekanbaruberiman
Follow @pekanbaruberiman
.
.
#jamaah #tarawih #alaqsa #dihujani #bom #gas #airmata
Jangan terlalu lama menunggu
Menunggu akan membuatmu bosan
Tetapi ada saatnya seseorang menunggu lama demi cintanya
Cinta membuat kita buta
Akan halnya dengan keaadan

Rindu itu berat 
Sampai membuat yang menunggu
Meneteska air matanya
.
.
By: @ryulrs_01 
Follow: @puisimalam_senja
Follow: @puisimalam_senja
.
.
#puisi#rindu#puisicinta #airmata #puisimalam #puisirindu #rindusendiri #siasia #remajahitsmasakini #sma #remajahits #katakatacinta #kata #seni #menuggu #sastraindonesia #sastra #baper #ceritahati #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #instalike #liker #likeme #20likes #likeit
Jangan terlalu lama menunggu
Menunggu akan membuatmu bosan
Tetapi ada saatnya seseorang menunggu lama demi cintanya
Cinta membuat kita buta
Akan halnya dengan keaadan

Rindu itu berat
Sampai membuat yang menunggu
Meneteska air matanya
.
.
By: @ryulrs_01
Follow: @puisimalam_senja
Follow: @puisimalam_senja
.
.
#puisi#rindu#puisicinta #airmata #puisimalam #puisirindu #rindusendiri #siasia #remajahitsmasakini #sma #remajahits #katakatacinta #kata #seni #menuggu #sastraindonesia #sastra #baper #ceritahati #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #instalike #liker #likeme #20likes #likeit
Jangan terlalu lama menunggu
Menunggu akan membuatmu bosan
Tetapi ada saatnya seseorang menunggu lama demi cintanya
Cinta membuat kita buta
Akan halnya dengan keaadan

Rindu itu berat 
Sampai membuat yang menunggu
Meneteska air matanya
.
.
By:@ryulrs_01 .
.
#puisi#rindu#puisicinta #airmata #puisimalam #puisirindu #rindusendiri #siasia #remajahitsmasakini #sma #remajahits #katakatacinta #kata #seni #menuggu #sastraindonesia #sastra #baper #ceritahati #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #instalike #liker #likeme #20likes #likeit
Jangan terlalu lama menunggu
Menunggu akan membuatmu bosan
Tetapi ada saatnya seseorang menunggu lama demi cintanya
Cinta membuat kita buta
Akan halnya dengan keaadan

Rindu itu berat
Sampai membuat yang menunggu
Meneteska air matanya
.
.
By:@ryulrs_01 .
.
#puisi#rindu#puisicinta #airmata #puisimalam #puisirindu #rindusendiri #siasia #remajahitsmasakini #sma #remajahits #katakatacinta #kata #seni #menuggu #sastraindonesia #sastra #baper #ceritahati #likeforlikes #likeforfollow #like4likes #instalike #liker #likeme #20likes #likeit
Salam subuh @khaibahar94 
Selamat berpuasa semua... 14ramadhan.
Always support you
Proud of you @khaibahar94 
#selaluadauntukkhaibahar
#mybigfamilykb94
@khaibahar94 
#supporters
#khaibahar94
#khaibaharlive 
#kingofsmule 
#khaibaharkesayanganfans 
#bayang 
#darijauhsaja 
#sinarsyawal
#luluhkhaibahar 
#rahsiakita
#cintasyurga
#cahaya114
#123khaibahar
#jodohku
#jodohkukhaibahar
#airmata
#airmatakhaibahar
#keranamu
#menyesal
#penantian
#diakhaibahar
#alwayssupportyou 
#alwaysbethereforyou 
#koleksi_my_igKB94
#alwaysmissyou
Francis William Bourdillon " The night has a thousand eyes,
And the day but one;
Yet the light of the bright world dies
With the dying sun.
The mind has a thousand eyes,
And the heart but one;
Yet the light of a whole life dies
When love is done." " Malam memiliki seribu mata, dan siang hanya memiliki satu mata. Namun cahaya dunia yang terang akan padam, 
bersama padamnya matahari. 
Pikiran memiliki seribu mata, 
dan hati hanya memiliki satu mata. Namun cahaya seluruh kehidupan akan binasa, bersama matinya cinta." #said#womenInDark#mySelf#whoI"m#menua#tertinggalkan#🌷💔🌷
#airmata#sedikitSenyum#ituBiasa
#hidup#jalanisajah#Aku
Francis William Bourdillon " The night has a thousand eyes,
And the day but one;
Yet the light of the bright world dies
With the dying sun.
The mind has a thousand eyes,
And the heart but one;
Yet the light of a whole life dies
When love is done." " Malam memiliki seribu mata, dan siang hanya memiliki satu mata. Namun cahaya dunia yang terang akan padam, 
bersama padamnya matahari. 
Pikiran memiliki seribu mata, 
dan hati hanya memiliki satu mata. Namun cahaya seluruh kehidupan akan binasa, bersama matinya cinta." #said#womenInDark#mySelf#whoI"m#menua#tertinggalkan#🌷💔🌷
#airmata#sedikitSenyum#ituBiasa
#hidup#jalanisajah#Aku
Keep on supporting dengan mendengar semua lagu khai di semua media platform digital ok.. #airmata
#airmatakhaibahar
@khaibahar94
Keep on supporting dengan mendengar semua lagu khai di semua media platform digital ok.. #airmata
#airmatakhaibahar
@khaibahar94
#once #dewa19 #airmata #lagugalau
Hati sifatnya tidak tetap sentiasa berbolak balik,jadi jagalah hati orang sekeliling yg ambil berat tentang kau...jangan tanya kenapa jika sifat peduli aku,kau,dia hilang pada sesiapa saja yang sebelum ini cukup2 diambil berat,mungking kerana sikap kau sendiri menyebabkan aku berpaling, aku juga manusia biasa yang had kesabaran ada limitnya dan aku bukanlah seorang yang terlalu sabar untuk bertahan, sampai waktu aku lepaskan semua 😏🍃...#menyesal #airmata #keranamu #penantian #dia sudah terlewat waktu tertutup sudah pintu hatiku pernah di buka hanya untukmu tak ada lagi cahaya suci semua nada beranjak aku terdiam sepi
Hati sifatnya tidak tetap sentiasa berbolak balik,jadi jagalah hati orang sekeliling yg ambil berat tentang kau...jangan tanya kenapa jika sifat peduli aku,kau,dia hilang pada sesiapa saja yang sebelum ini cukup2 diambil berat,mungking kerana sikap kau sendiri menyebabkan aku berpaling, aku juga manusia biasa yang had kesabaran ada limitnya dan aku bukanlah seorang yang terlalu sabar untuk bertahan, sampai waktu aku lepaskan semua 😏🍃...#menyesal #airmata #keranamu #penantian #dia sudah terlewat waktu tertutup sudah pintu hatiku pernah di buka hanya untukmu tak ada lagi cahaya suci semua nada beranjak aku terdiam sepi
TENTARA ZIONIS MELAKUKAN PENYERANGAN DAN KEKERASAN TERHADAP JAMA'AH SETELAH SHALAT TARAWIH DI MESJID AL-AQSA.. 😭😭
.
.
Silahkan Iike | share | repost
.
.
Tag temen kalian
.
.
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @pekanbaruberiman
Follow @pekanbaruberiman
.
.
#jamaah #tarawih #alaqsa #dihujani #bom #gas #airmata
TENTARA ZIONIS MELAKUKAN PENYERANGAN DAN KEKERASAN TERHADAP JAMA'AH SETELAH SHALAT TARAWIH DI MESJID AL-AQSA.. 😭😭
.
.
Silahkan Iike | share | repost
.
.
Tag temen kalian
.
.
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @bangga_menjadi_muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @hijrahnya.muslim
Follow @pekanbaruberiman
Follow @pekanbaruberiman
.
.
#jamaah #tarawih #alaqsa #dihujani #bom #gas #airmata
Terimakasih untuk segalanya ...
.
.
.
Kau tau bahkan setelah aku hancur seperti ini masih ada keinginan di hatiku untuk  menunggu mu kembali ... .
.
Follow @authormuslimah 
#luka #menunggumu #pergilah #ikhlas #mimpi #terimakasih #memori #nikahmuda #airmata #menangislah #kuat
Terimakasih untuk segalanya ...
.
.
.
Kau tau bahkan setelah aku hancur seperti ini masih ada keinginan di hatiku untuk menunggu mu kembali ... .
.
Follow @authormuslimah
#luka #menunggumu #pergilah #ikhlas #mimpi #terimakasih #memori #nikahmuda #airmata #menangislah #kuat
Lagu terbaru “Air Mata” drpd @khaibahar94 @khaibaharempire 
#kaizeschong #kaizeslife #kaizespuasa #kaizesmusic #kaizesvideo #ootd #coversong #khaibahar #airmata #malaysiancoversong
Lagu terbaru “Air Mata” drpd @khaibahar94 @khaibaharempire
#kaizeschong #kaizeslife #kaizespuasa #kaizesmusic #kaizesvideo #ootd #coversong #khaibahar #airmata #malaysiancoversong
😍😎 Proud of you @khaibahar94 
#selaluadauntukkhaibahar
#mybigfamilykb94
@khaibahar94 
#supporters
#khaibahar94
#khaibaharlive 
#kingofsmule 
#khaibaharkesayanganfans 
#bayang 
#darijauhsaja 
#sinarsyawal
#luluhkhaibahar 
#rahsiakita
#cintasyurga
#cahaya114
#123khaibahar
#jodohku
#jodohkukhaibahar
#airmata
#airmatakhaibahar
#keranamu
#menyesal
#penantian
#diakhaibahar
#alwayssupportyou 
#alwaysbethereforyou 
#koleksi_my_igKB94
#alwaysmissyou
Good luck @khaibahar94 
Kerja elok2.. Take care..😊
Always support you
Proud of you @khaibahar94 
#selaluadauntukkhaibahar
#mybigfamilykb94
@khaibahar94 
#supporters
#khaibahar94
#khaibaharlive 
#kingofsmule 
#khaibaharkesayanganfans 
#bayang 
#darijauhsaja 
#sinarsyawal
#luluhkhaibahar 
#rahsiakita
#cintasyurga
#cahaya114
#123khaibahar
#jodohku
#jodohkukhaibahar
#airmata
#airmatakhaibahar
#keranamu
#menyesal
#penantian
#diakhaibahar
#alwayssupportyou 
#alwaysbethereforyou 
#koleksi_my_igKB94
#alwaysmissyou
.
.
yang mau belajar, 
mari belajar bersama.
@fudjiwong .
.
#kaligrafi #indah #sempurna #pohon #oksigen #teman #dalam #sederhana #sejuk #pagi #indahpadawaktunya #kuat #hilang #sendiri #waktu #nanti #rapuh #menanti #biasa #dulu #pasrah #gelap #airmata #penantian #sedih #putusasa #perjuangan #bandung #jogja #semarang
Banyak yang mengkritik dan mengolok-olok saya perihal penulisan "airmata". Kata mereka: harusnya penulisannya dipisah, "air mata"! Masa penyair gitu aja ga tahu? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Lalu saya jawab: tahu apa kalian tentang airmataku? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Semuanya membisu.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Untung ga saya tambahi: apa lo..apa lo...
Hehehe... ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#normanadisatria #normantis #puisinormantis #puisicinta #bodoh #airmata #tears #poem #poet #poetry #love #sad #sedih #galau #baper #patahhati #cinta #bucin #sastra #sastraindonesia #quotes
Banyak yang mengkritik dan mengolok-olok saya perihal penulisan "airmata". Kata mereka: harusnya penulisannya dipisah, "air mata"! Masa penyair gitu aja ga tahu? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Lalu saya jawab: tahu apa kalian tentang airmataku? ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Semuanya membisu.
⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
Untung ga saya tambahi: apa lo..apa lo...
Hehehe... ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀
#normanadisatria #normantis #puisinormantis #puisicinta #bodoh #airmata #tears #poem #poet #poetry #love #sad #sedih #galau #baper #patahhati #cinta #bucin #sastra #sastraindonesia #quotes
Reposted from @khaibaharempire -  Update : #18052029 l SINGLE BARU KHAI BAHAR @khaibahar94 #Airmata.
..
..
🌟 Dengarkan di flat from digital : Joox , sportify dan itunes .
🌟 Ayuh terus dengarkan lagi dan lagi !!! ..
..
#KhaiBahar
#KhaiBahar94 
#LaguBaruKhaiBahar
#Airmata
#AirmataKhaiBahar
#NARrecords
#17052019 
#KhaiBaharEmpire 
#TeamKhaiBahar 
@myrizal 
@fadleeyusof - #regrann
Reposted from @khaibaharempire - Update : #18052029 l SINGLE BARU KHAI BAHAR @khaibahar94 #Airmata.
..
..
🌟 Dengarkan di flat from digital : Joox , sportify dan itunes .
🌟 Ayuh terus dengarkan lagi dan lagi !!! ..
..
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#LaguBaruKhaiBahar
#Airmata
#AirmataKhaiBahar
#NARrecords
#17052019
#KhaiBaharEmpire
#TeamKhaiBahar
@myrizal
@fadleeyusof - #regrann
Karena penyesalan selalu datang terlambat

Anime: Free!

Follow biar gak ketinggalan konten:
@silvis_diary

Tag ke siapapun yang kalian mau ya... #animeindonesia
#animequotesindo #quotesanimeindonesia #sahabat #baperan #baper #sedih #animememes #quotesharian #quotesbijak #quotessedih #free #penyesalan #airmata #otaku #wibuindo #wibu #silvisdiary
Karena penyesalan selalu datang terlambat

Anime: Free!

Follow biar gak ketinggalan konten:
@silvis_diary

Tag ke siapapun yang kalian mau ya... #animeindonesia
#animequotesindo #quotesanimeindonesia #sahabat #baperan #baper #sedih #animememes #quotesharian #quotesbijak #quotessedih #free #penyesalan #airmata #otaku #wibuindo #wibu #silvisdiary
Lautan Air Mata Cinta

Penulis: Al-Imam Ibnul Jauzi
Penerbit : Buana Ilmu Islami

Ukuran: 16 cm x 24 cm
Cover: Hard Cover
Berat: 450 Gram
Tebal: 218 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini mengingatkan kita betapa sementaranya hidup di dunia ini. Padahal kesementaraan ini menentukan muara perjalanan kita: ridha Allah atau murka-Nya.
Ditulis oleh Ulama klasik ternama, Buku ini menyapa setiap hamba yang berniat meninggalkan maksiat dan dosa. Ia mengajak siapa saja yang memiliki catatan amal penuh noda untuk membersihkannya dengan air mata. Banyak ayat, hadits, dan sya’ir disajikan untuk memantik hasrat bertobatnya kita dari segala macam dosa. Banyak pula kisah-kisah para shahabat Nabi Shalallahu ‘Alaihi wa Salam dan para wali Allah Azza wa Jalla. Kisah-kisah yang menuturkan beragam pengalaman, kesadaran, dan kearifan yang dapat kita teladani atau pelajari dalam menjadi petobat. Bertobat adalah jalan tercepat mendekat kepada Allah Ta’ala.
Juga berisi tentang perkara-perkara yang melembutkan hati yang keras, menjinakkan jiwa yang liar dengan berbagai nasihat yang sangat tajam menyentuh relung hati yang paling dalam.
Umar bin al-Khattab radhiyallahu ‘anhu berkata: Jangan sekali-kali kalian terlena dengan firman Allah, yang artinya: “Barang siapa yang melakukan amal baik , ia mendapat sepuluh kali lipatnya dan barang siapa yang beramal buruk, ia mendapat semisalnya”. (al-an’am:160)
Meskipun hanya mendapat satu balasan, tetapi amal buruk itu didiringi oleh sepuluh hal tercela;
1.Jika seorang hamba berbuat dosa, berarti ia telah membuat murka Allah padahal ia kuasa berbuat apa saja kepadanya.
2. Membuat Iblis senang
3. Menjauhkan diri dari surga
4. Mendekatkan diri dengan neraka
5. Ia telah menyakiti hal yang paling ia cintai, yaitu jiwanya sendiri
6. Ia mengotori jiwanya padahal sebelumnya suci
7. Menyakiti malaikat penjaga dirinya
8. Membuat Nabi sedih dala

Harga : 75.000

#lautan
#lautanair
#airmata
#matacinta
Lautan Air Mata Cinta

Penulis: Al-Imam Ibnul Jauzi
Penerbit : Buana Ilmu Islami

Ukuran: 16 cm x 24 cm
Cover: Hard Cover
Berat: 450 Gram
Tebal: 218 halaman

Resensi:
Segala puji hanya milik Allah Rabb semesta alam dan shalawat serta salam tercurahkan kepada Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi wa Sallam.

Buku ini mengingatkan kita betapa sementaranya hidup di dunia ini. Padahal kesementaraan ini menentukan muara perjalanan kita: ridha Allah atau murka-Nya.
Ditulis oleh Ulama klasik ternama, Buku ini menyapa setiap hamba yang berniat meninggalkan maksiat dan dosa. Ia mengajak siapa saja yang memiliki catatan amal penuh noda untuk membersihkannya dengan air mata. Banyak ayat, hadits, dan sya’ir disajikan untuk memantik hasrat bertobatnya kita dari segala macam dosa. Banyak pula kisah-kisah para shahabat Nabi Shalallahu ‘Alaihi wa Salam dan para wali Allah Azza wa Jalla. Kisah-kisah yang menuturkan beragam pengalaman, kesadaran, dan kearifan yang dapat kita teladani atau pelajari dalam menjadi petobat. Bertobat adalah jalan tercepat mendekat kepada Allah Ta’ala.
Juga berisi tentang perkara-perkara yang melembutkan hati yang keras, menjinakkan jiwa yang liar dengan berbagai nasihat yang sangat tajam menyentuh relung hati yang paling dalam.
Umar bin al-Khattab radhiyallahu ‘anhu berkata: Jangan sekali-kali kalian terlena dengan firman Allah, yang artinya: “Barang siapa yang melakukan amal baik , ia mendapat sepuluh kali lipatnya dan barang siapa yang beramal buruk, ia mendapat semisalnya”. (al-an’am:160)
Meskipun hanya mendapat satu balasan, tetapi amal buruk itu didiringi oleh sepuluh hal tercela;
1.Jika seorang hamba berbuat dosa, berarti ia telah membuat murka Allah padahal ia kuasa berbuat apa saja kepadanya.
2. Membuat Iblis senang
3. Menjauhkan diri dari surga
4. Mendekatkan diri dengan neraka
5. Ia telah menyakiti hal yang paling ia cintai, yaitu jiwanya sendiri
6. Ia mengotori jiwanya padahal sebelumnya suci
7. Menyakiti malaikat penjaga dirinya
8. Membuat Nabi sedih dala

Harga : 75.000

#lautan
#lautanair
#airmata
#matacinta
TAG TEMAN KAMU YANG SUKA NANGIS 😂😂
.
Air mata keluar tanpa disengaja.
.
Kedengarannya sedikit paradoks, tapi air mata keluar tanpa disadari bisa menjadi tanda mata kering. Dengan demikian mata mencoba mengeluarkan air untuk menjaga kelembaban mata. Fenomena ini biasa terjadi di kalangan mereka yang menghabiskan banyak waktu di depan komputer atau di depan TV .
Apakah tandanya jika tiba-tiba mata menjadi sulit untuk menutup saat air mata tiba-tiba keluar? Ini adalah gejala kelumpuhan saraf , yang mengendalikan otot-otot wajah. Ini bisa menjadi komplikasi setelah terjadinya infeksi virus.
.
.
.@konsulmata
#airmata #airmatawanita #perempuanhebat #ibu #sedih #galau #quotes #patahhati #kehidupan #ujian #rintangan #ikhtiar #tawakal #wanitahebat
TAG TEMAN KAMU YANG SUKA NANGIS 😂😂
.
Air mata keluar tanpa disengaja.
.
Kedengarannya sedikit paradoks, tapi air mata keluar tanpa disadari bisa menjadi tanda mata kering. Dengan demikian mata mencoba mengeluarkan air untuk menjaga kelembaban mata. Fenomena ini biasa terjadi di kalangan mereka yang menghabiskan banyak waktu di depan komputer atau di depan TV .
Apakah tandanya jika tiba-tiba mata menjadi sulit untuk menutup saat air mata tiba-tiba keluar? Ini adalah gejala kelumpuhan saraf , yang mengendalikan otot-otot wajah. Ini bisa menjadi komplikasi setelah terjadinya infeksi virus.
.
.
.@konsulmata
#airmata #airmatawanita #perempuanhebat #ibu #sedih #galau #quotes #patahhati #kehidupan #ujian #rintangan #ikhtiar #tawakal #wanitahebat
فَلٓسْطِيْنَ لَا تَحْزَنْ أِنَّ اللهَ مَعَنَا .. Ya Allah Lindungi Palestina ..🇵🇸😭
.
.
@ukhti_fillah_29
.
.
#palestina #sodaraku #airmata #perang #matisahid #sahid #surga #pengorbanan #sabar #agamaislam #quran #alhadist #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #mekah #madinah #ahirzaman #cintakarnaallah #pembelarasulullah #santri #santristory #ukhtifillah
فَلٓسْطِيْنَ لَا تَحْزَنْ أِنَّ اللهَ مَعَنَا .. Ya Allah Lindungi Palestina ..🇵🇸😭
.
.
@ukhti_fillah_29
.
.
#palestina #sodaraku #airmata #perang #matisahid #sahid #surga #pengorbanan #sabar #agamaislam #quran #alhadist #ustadadihidayat #ustadzabdulsomad #mekah #madinah #ahirzaman #cintakarnaallah #pembelarasulullah #santri #santristory #ukhtifillah
Semoga kita tergolong orang yang dijabat tangannya oleh malaikat.

Tausyiah Habib Ahmad bin Novel Jindan
@ahmad_novel_jindan .
.
.
>From @ngaji_tv

#ilmu #tausyiah #ngaji #kajianislam #cermah #renungan #nasehat #ngajitv #dakwah #lembut #kasihsayang #santun #damai #rambut #maulidnabi #nabimuhammadsaw #salaf #aswaja #habibahmadjindan #ramadhan #puasa #airmata #menangis #captionaceh
Semoga kita tergolong orang yang dijabat tangannya oleh malaikat.

Tausyiah Habib Ahmad bin Novel Jindan
@ahmad_novel_jindan .
.
.
>From @ngaji_tv

#ilmu #tausyiah #ngaji #kajianislam #cermah #renungan #nasehat #ngajitv #dakwah #lembut #kasihsayang #santun #damai #rambut #maulidnabi #nabimuhammadsaw #salaf #aswaja #habibahmadjindan #ramadhan #puasa #airmata #menangis #captionaceh
"Kembali ke masa lalumu jika masih menginginkanya dan lupakan masa lalumu jika kau memang ingin bersama ku"

Follow
📌@status_koplak
📌@status.koplak ___

#baperstory #baperanjowo #storywa #sto#storywakeren #storyline #statuswa #prioritas #sadquotes #sadquotespage #followersaktif #takdipedulikan #katasenja #statuskoplak #statuslucu#perjuangancinta #perjuangan#tumblrgirl #tumblrquotes #quotes🖋#penghianatancinta #penghianatan #kecewaberat #kecewa #pejuangharapan#kejujuran
#rasapercaya#airmata#kecewaberat #masalalumu