#airmata

Semoga yang sedang dalam penantian, secepatnya dipertemukan. Semoga yang telah dipertemukan, tidak lantas kembali dipisahkan.
.
.
#musikalisasipuisi #senandika #prosa #sajak #larakopi #baper #senandungrindu #menunggu #sendu #airmata
Semoga yang sedang dalam penantian, secepatnya dipertemukan. Semoga yang telah dipertemukan, tidak lantas kembali dipisahkan.
.
.
#musikalisasipuisi #senandika #prosa #sajak #larakopi #baper #senandungrindu #menunggu #sendu #airmata
Jangan jadikan kefasihan bicaramu untuk mendebat ibumu yang dulu mengajarimu berbicara.
(Ali Bin Abi Thalib)
.
Free Share !!!
.
.
.
.
#ibu #ibuku #doaibu #nasehatibu #bicararasa #bicarahati #debat #airsusuibu #airmata #sakithati #muslimahhijrah #taat #orangtua #orangtuahebat #orangtuaku #anakmuda #pemudaislam
Jangan jadikan kefasihan bicaramu untuk mendebat ibumu yang dulu mengajarimu berbicara.
(Ali Bin Abi Thalib)
.
Free Share !!!
.
.
.
.
#ibu #ibuku #doaibu #nasehatibu #bicararasa #bicarahati #debat #airsusuibu #airmata #sakithati #muslimahhijrah #taat #orangtua #orangtuahebat #orangtuaku #anakmuda #pemudaislam
Tak nak sedih- sedih petang ni, @khaibahar94 belanja foto ada vd comel sekali serba hitam menawan sekali...๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘๐Ÿ’-Sie-

UPDATE ๐Ÿ“ธ : #22072019 072019 | UNDI LAGU AIRMATA @khaibahar94 |  @muzikmuzik_official | @tv3malaysia | #AirmataKhaiBahar .
.
Ayuh undi guysssssss... #AirmataKhaiBahar di carta muzik-muzik @muzikmuzik_official okay...
.
Undi kat link โžก๏ธ https://www.xtra.com.my/muzikmuzik/#
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#MM34
#Airmata
#AirmataKhaiBahar
#KhaiBaharEmpire
#TeamKhaiBahar
#SayangKhaiUndiKhai
#GerakGempurKhaiBahar
@myrizal 
@fadleeyusof .

Reposted from @putri_kbe ๐ŸŒท
Tak nak sedih- sedih petang ni, @khaibahar94 belanja foto ada vd comel sekali serba hitam menawan sekali...๐Ÿ˜‰๐Ÿ‘๐Ÿ’-Sie-

UPDATE ๐Ÿ“ธ : #22072019 072019 | UNDI LAGU AIRMATA @khaibahar94 | @muzikmuzik_official | @tv3malaysia | #AirmataKhaiBahar .
.
Ayuh undi guysssssss... #AirmataKhaiBahar di carta muzik-muzik @muzikmuzik_official okay...
.
Undi kat link โžก๏ธ https://www.xtra.com.my/muzikmuzik/#
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#MM34
#Airmata
#AirmataKhaiBahar
#KhaiBaharEmpire
#TeamKhaiBahar
#SayangKhaiUndiKhai
#GerakGempurKhaiBahar
@myrizal
@fadleeyusof .

Reposted from @putri_kbe ๐ŸŒท
#repost @khaibahar94
ใƒปใƒปใƒป
๐Ÿง.
.
.
.
.
#bayang #darijauhsaja #sinarsyawal #luluh #rahsiakita #cintasyurga #cahaya114 #jodohku #123 #airmata #keranamu #penantian #menyesal #dia
#satukanrasa #khaibahar #khaibahar94 #khaibaharfans #khaibaharempire #khaibaharsmule #khaibaharlovers #khaibaharsupporters #khaibaharlovely #bayangkhaibahar #luluhkhaibahar #jodohkukhaibahar #123khaibahar #airmatakhaibahar #khaibaharportrait
@khaibahar94 ๐Ÿง #airmata #satukanrasa ๐Ÿ˜€
@khaibahar94 ๐Ÿง #airmata #satukanrasa ๐Ÿ˜€
๐Ÿ™Š WEGAH KELANGAN ๐Ÿ™Š
.
.
.
#kelangan #sayang #kesayangan #nangisdipojokan #followforfollowback #follow #followersaktif #likeforfollow #likeforlikes #airmata #quotes #quotesgalau #jawatengah #bahasajawa #ngapak #banyumas
โ€œboleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedangkan kamu tidak mengetahuiโ€.ย (QS Al Baqarah : 216)
.
.
.
#albaqarah216 #bissmillahirahmanirahim #rindu #hatiinihanyarindu #hanyarindu #allah #allahswt #orangtua #geisha #keringairmataku #airmata #sadend #happyend
โ€œboleh jadi kamu membenci sesuatu padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi pula kamu menyukai sesuatu padahal ia amat buruk bagimu, Allah mengetahui sedangkan kamu tidak mengetahuiโ€.ย (QS Al Baqarah : 216)
.
.
.
#albaqarah216 #bissmillahirahmanirahim #rindu #hatiinihanyarindu #hanyarindu #allah #allahswt #orangtua #geisha #keringairmataku #airmata #sadend #happyend
#Repost @syairhati25
โ€ข โ€ข โ€ข
-
ุงู„ุฏู…ูˆุน
Air mata
ุฃุบู„ูŠ ู…ู† ุงู„ุฅุจุชุณุงู…ุฉ
Ia lebih berharga daripada senyuman 
ู„ุฃู†ู‡ุง ุชุณุชุทูŠุน ุฃู† ุชู‡ุฏูŠู‡ุง ู„ุฃูŠ ุดุฎุต
Sebab senyuman bisa kamu berikan kepada siapa saja 
ุฃู…ุง ุงู„ุฏู…ูˆุน ูุฅู†ู‡ู…ุง ู„ุง ุชุณูŠู„ ุฅู„ุง ู„ุฃุบู„ูŠ ุงู„ู†ุงุณ
Lain halnya dengan air mata, ia hanya mengalir untuk orang yang lebih berharga.
-
-
๐ŸŽฅ @syairhati25 
_______________
๐Ÿ”ˆTag Temanmu ๐Ÿ”ˆ
#ุงู„ุฏู…ูˆุน #ุงุจุชุณุงู…ุฉ #ุงุจุชุณุงู…ุชูƒ 
#senyuman #senyumanmu #senyumanku
#airmata #airmatarindu #airmatasurga 
#airmatawanita #muslimahindonesia 
#muslimahbersedih #kesedihan #kesedihanku #hatimuslimah 
#catatanhatimuslimah @baperkartun #curahanhatimuslimah #bidadarisurga 
#bidadarisurgaku #latahzan #syairhati25 
#katabijakkehidupan #katakata 
#quotesarabic #arabquotes @kartun.muslimah @kartun.muslimah._
#videobaperislami #kartunmuslimah #kartunhijab #kartunislami @kartun.muslimahh
#Repost @syairhati25
โ€ข โ€ข โ€ข
-
ุงู„ุฏู…ูˆุน
Air mata
ุฃุบู„ูŠ ู…ู† ุงู„ุฅุจุชุณุงู…ุฉ
Ia lebih berharga daripada senyuman
ู„ุฃู†ู‡ุง ุชุณุชุทูŠุน ุฃู† ุชู‡ุฏูŠู‡ุง ู„ุฃูŠ ุดุฎุต
Sebab senyuman bisa kamu berikan kepada siapa saja
ุฃู…ุง ุงู„ุฏู…ูˆุน ูุฅู†ู‡ู…ุง ู„ุง ุชุณูŠู„ ุฅู„ุง ู„ุฃุบู„ูŠ ุงู„ู†ุงุณ
Lain halnya dengan air mata, ia hanya mengalir untuk orang yang lebih berharga.
-
-
๐ŸŽฅ @syairhati25
_______________
๐Ÿ”ˆTag Temanmu ๐Ÿ”ˆ
#ุงู„ุฏู…ูˆุน #ุงุจุชุณุงู…ุฉ #ุงุจุชุณุงู…ุชูƒ
#senyuman #senyumanmu #senyumanku
#airmata #airmatarindu #airmatasurga
#airmatawanita #muslimahindonesia
#muslimahbersedih #kesedihan #kesedihanku #hatimuslimah
#catatanhatimuslimah @baperkartun #curahanhatimuslimah #bidadarisurga
#bidadarisurgaku #latahzan #syairhati25
#katabijakkehidupan #katakata
#quotesarabic #arabquotes @kartun.muslimah @kartun.muslimah._
#videobaperislami #kartunmuslimah #kartunhijab #kartunislami @kartun.muslimahh
Tap2x ๐Ÿ˜‡

Tag #videostory #videoshow #v #videosedih #video #katahati #ruanggalau #rindu #bertahan #baperin #puisi #romantis #luka #pedih #sedih #airmata #kehilangan #mencintaimu #hanyarindu #setia #story #renungan #kehidupan #akukaudandia #cinta #hati
Suka kesel aja si, sama orang yang suka memuaskan hawa nafsu nya berlandaskan cinta.. ๐Ÿ™„

Ngga perlu di jelasin pasti paham ๐Ÿ‘Œ

#cinta #luka #airmata #sajaklamunan #kata2 #katabijakkehidupan #sastraindonesia #salamliterasi #aksararasa
Suka kesel aja si, sama orang yang suka memuaskan hawa nafsu nya berlandaskan cinta.. ๐Ÿ™„

Ngga perlu di jelasin pasti paham ๐Ÿ‘Œ

#cinta #luka #airmata #sajaklamunan #kata2 #katabijakkehidupan #sastraindonesia #salamliterasi #aksararasa
Air mata tobat bagian pertama oleh ustad @syahronimardani 
#kisahkisahsunnah 
#syahronimardani 
#ustadsyahronimardani 
#ustadzsyahronimardani 
#dakwahsunnah 
#kajianislam 
#kajiansatumenit 
#hijrah 
@tausiyahku_ 
@salingsapaid 
#daaruttauhiid 
#hadirin 
#airmata 
#tobat 
#hijrahfest
#mqtravel
@umrohmqtravel
@teukuwisnu
@mt_telkomsel
@mttggatsu
Folow akun @ustadsyahroni_kutipanhikmah dan @syahronimardani (untuk mengetahui jadwal kajian)
Air mata tobat bagian pertama oleh ustad @syahronimardani
#kisahkisahsunnah
#syahronimardani
#ustadsyahronimardani
#ustadzsyahronimardani
#dakwahsunnah
#kajianislam
#kajiansatumenit
#hijrah
@tausiyahku_
@salingsapaid
#daaruttauhiid
#hadirin
#airmata
#tobat
#hijrahfest
#mqtravel
@umrohmqtravel
@teukuwisnu
@mt_telkomsel
@mttggatsu
Folow akun @ustadsyahroni_kutipanhikmah dan @syahronimardani (untuk mengetahui jadwal kajian)
Akulah mata air dari air matamu kelak bila kamu rindu muasal sepi. -rahvayana
#mantraasmara #mataair #airmata #airmatarindu #rindu #sepi #rahvayana #rahwana #puisi #puisicinta #sajak #sajakcinta #syair #syaircinta #sastra #sastraindonesia #sastranusantara #tebarpuisi
@pelangiislam 
#airmata#airmatakesedihan #airmatakebahagiaan
@pelangiislam
#airmata#airmatakesedihan #airmatakebahagiaan
Yah paling tidak kita pernah saling mengharapkan,
Diwaktu yang beda.

#sajakrindu #puisimalam #puisirakat  #puisisenja #puisirindu #airmata #puisiindonesia #sastraindonesia #hujan #hujanmalam #rakatcintadamai #rakathitz #lembatamanisle #kupang #maumerepuisi #rakatbersajak #puisitimur #katarakat
.
Selama kita yakin di jalan Allah, maka tak ada keringat dan air mata yang sia-sia.
.
.
.
.
#Allah #God #keringat #sweat #airmata #tears #quotes #arent354 #wisdom #life #sing #song #music #motion #musically #pulaukelor #kelor #kepulauanseribu #Jakarta #cinemagraph
.
Selama kita yakin di jalan Allah, maka tak ada keringat dan air mata yang sia-sia.
.
.
.
.
#Allah #God #keringat #sweat #airmata #tears #quotes #arent354 #wisdom #life #sing #song #music #motion #musically #pulaukelor #kelor #kepulauanseribu #Jakarta #cinemagraph
Deskripsikan friendzone menurut kepala kalian
.
.
.
#berbagikata
#puisi
#sajak
#rindu
#aksara
#airmata
#senja
Deskripsikan friendzone menurut kepala kalian
.
.
.
#berbagikata
#puisi
#sajak
#rindu
#aksara
#airmata
#senja
#VideoClip #ComingSoon #Airmata

Org memberi berjuta tapak tangan amin tadahkan ๐Ÿ™ tak baik kata org menolak rezeki. Mgkin lagu ni sejarah hitam, tp hitam lagi jika amin sendiri tak bljr untuk kuat.Lirik & melodi amin sendiri yg buat. Semua lahir dari hati yg kecil.
.
.
Amin terime tawaran dari videografer nya untuk buatkan video clip lagu yg amin cipta 3 tahun lepas ni sbgai simpanan peribadi ketika itu, Kali ni kite commercial kan..
.
.
Saya tidak berniat mengungkit kisah lama, Untuk awak, mgkin awak thu lagu ni dulu sy menulis tentang sy dan awak, buat kerana awak. Tp kali ni bukan  untuk awak, tp untuk kerjaya sy ๐Ÿ™ insya'Allah di permudah urusan. Wekend ni shooting.
.
.
Untuk awak yg mengkhianati hidup sy, menikam sy dri belakang. Sy tk mampu lontar batu di muka awak. Tp sy mampu lontarkan lagu untuk meluah rasa di hati saya.
#VideoClip #ComingSoon #Airmata

Org memberi berjuta tapak tangan amin tadahkan ๐Ÿ™ tak baik kata org menolak rezeki. Mgkin lagu ni sejarah hitam, tp hitam lagi jika amin sendiri tak bljr untuk kuat.Lirik & melodi amin sendiri yg buat. Semua lahir dari hati yg kecil.
.
.
Amin terime tawaran dari videografer nya untuk buatkan video clip lagu yg amin cipta 3 tahun lepas ni sbgai simpanan peribadi ketika itu, Kali ni kite commercial kan..
.
.
Saya tidak berniat mengungkit kisah lama, Untuk awak, mgkin awak thu lagu ni dulu sy menulis tentang sy dan awak, buat kerana awak. Tp kali ni bukan untuk awak, tp untuk kerjaya sy ๐Ÿ™ insya'Allah di permudah urusan. Wekend ni shooting.
.
.
Untuk awak yg mengkhianati hidup sy, menikam sy dri belakang. Sy tk mampu lontar batu di muka awak. Tp sy mampu lontarkan lagu untuk meluah rasa di hati saya.
Hehe
.
#terkenang #bucin #kitabucin #puisi #puisicinta #doi #tag #sajakrindu #indonesia #sajakmalam #sajakcinta #curhat #curhatanhati #baper #likeforlikes #followforlike #l4l #follow #followme #katakata #romantis #literasi #salamliterasi #katakatagalau #galau #sedih #bualan #sajak #sedih #airmata #ldr
maafin aku yah... aku janji bakalan kuat kalo disakitin kamu lagi hiks... #quote 
#hurt 
#luka 
#sakit 
#maaf 
#airmata 
#hiks
maafin aku yah... aku janji bakalan kuat kalo disakitin kamu lagi hiks... #quote
#hurt
#luka
#sakit
#maaf
#airmata
#hiks
Air mata lah yang berbicara

Tag siapa aja boleh hehe

#quotesgalau #quotesremaja #airmata #bungkam #katabijak #kata2cewek #luka #perasaan #katakatamutiara #galau #cewe #takdapatbicara #sedih
Bro jaga dia baik"
Masih tetap rakat kaks.

#sajakrindu #puisimalam #puisirakat  #puisisenja #puisirindu #airmata #puisiindonesia #sastraindonesia #hujan #hujanmalam #rakatcintadamai #rakathitz #lembatamanisle #kupang #maumerepuisi #rakatbersajak #puisitimur #katarakat
Tap 2x

Tag #videostory #videoshow #v #videosedih #video #katahati #ruanggalau #rindu #bertahan #baperin #puisi #romantis #luka #pedih #sedih #airmata #kehilangan #mencintaimu #hanyarindu #setia #story #renungan #kehidupan #akukaudandia #cinta #hati

Editor ๐Ÿ‘‰ @alichen_ho
#puisi #airmata #sajakrindu #cinta #luka #sastrahati #kata #birunyacinta #likeforlikes #jarakdankita
Tag pasangan yg korang rindu ๐Ÿ™Œ..
:
:
:
:
:
:
#budakbroken #lagujiwang #lagusedih #videobroken #hatihancur #cinta #sedih #rindukamu #rindu #lagubroken #lovequotes #videoedits 
#hatimusnah #fakehope #sayang #putus #mintamaaf #menangis #airmata #penemanhidup #lagujiwangmalaysia #lagusedihmalaysia #tiktokmalaysia
#tiktok
#tiktokmalaya
:
:
FOLLOW @sha.ofc  @video._4broken
Aku tau ini tidak mudah. . 
Tapi ingatlah, hidup memang bukan hanya tentang bahagia saja. . 
Kadang kamu harus terluka, 
Kadang kamu harus kehilangan, 
Kadang kamu harus berjuang, 
Kadang kamu harus berkorban, . 
Sabar. 
Tuhan paling paham, kapan waktu yang paling tepat untuk berbahagia
. 
Sekarang berjuang dulu. 
Jangan menyerah lebih dulu
. 
Tag temen, pasangan, dan temen kamu..!! Follow ig:
โžก๏ธ@kataindah99
โžก๏ธ @kataindah99
#perjuangan #airmata #doa #ikhtiar #usaha
Panggilanlama #kodok #cebong #nonong #kwol #bawelL #bernard #jawa #Ndut๐Ÿ’™  #inspirasihidup #motivasihidup #quoteshijrah #hijrahhati #hijrahquote #indonesiahijrah #indonesiatanpapacaran #moveon
Aku tau ini tidak mudah. .
Tapi ingatlah, hidup memang bukan hanya tentang bahagia saja. .
Kadang kamu harus terluka,
Kadang kamu harus kehilangan,
Kadang kamu harus berjuang,
Kadang kamu harus berkorban, .
Sabar.
Tuhan paling paham, kapan waktu yang paling tepat untuk berbahagia
.
Sekarang berjuang dulu.
Jangan menyerah lebih dulu
.
Tag temen, pasangan, dan temen kamu..!! Follow ig:
โžก๏ธ@kataindah99
โžก๏ธ @kataindah99
#perjuangan #airmata #doa #ikhtiar #usaha
Panggilanlama #kodok #cebong #nonong #kwol #bawelL #bernard #jawa #Ndut๐Ÿ’™ #inspirasihidup #motivasihidup #quoteshijrah #hijrahhati #hijrahquote #indonesiahijrah #indonesiatanpapacaran #moveon
Pagi itu kau tersenyum bersama bunga- bunga, saat ku tingkahi wajahmu semakin bersinar, senyumu semakin mawar, kamu sangat berbunga-bunga

Sore itu kau tersenyum bersama senja kuning keemasan mengantar malam, saat ku tingkahi kau berikan purnama dengan cahaya yang sempurna

Malam ini ku lipat-lipat kertas surat sebagai pesawat pesawatan hingga anak-anak kecil estafet menerbangkannya ke air matamu mengembun bintang-bintang angkasa bersama rinduku

@faizal_hasbullah_

Selamat pagi, selamat menebar wangi kopi dan puisi.

#mantraasmara #pagi #senyum #bunga #wajah #sinar #mawar #sore #senja #malam #purnama #cahaya #airmata #rindu #puisi #puisicinta #sajak #sajakcinta #syair #syaircinta #sastra #sastraindonesia #sastranusantara #tebarpuisi
Pagi itu kau tersenyum bersama bunga- bunga, saat ku tingkahi wajahmu semakin bersinar, senyumu semakin mawar, kamu sangat berbunga-bunga

Sore itu kau tersenyum bersama senja kuning keemasan mengantar malam, saat ku tingkahi kau berikan purnama dengan cahaya yang sempurna

Malam ini ku lipat-lipat kertas surat sebagai pesawat pesawatan hingga anak-anak kecil estafet menerbangkannya ke air matamu mengembun bintang-bintang angkasa bersama rinduku

@faizal_hasbullah_

Selamat pagi, selamat menebar wangi kopi dan puisi.

#mantraasmara #pagi #senyum #bunga #wajah #sinar #mawar #sore #senja #malam #purnama #cahaya #airmata #rindu #puisi #puisicinta #sajak #sajakcinta #syair #syaircinta #sastra #sastraindonesia #sastranusantara #tebarpuisi
Bila bahagia  diukur hanya  seberapa lebar bibir tersenyum,dan derita dihitung dari seberapa deras linang air mata. 
BAGAIMANA KITA BISA MENILAI SEBUAH  PURA-PURA ??
.
Free Share !!!
.
.
.
.
.
#bahagiaitusederhana #bahagiabersamamu #bahagiaberhijrah #bahagianikah #bibirmerah #bibirsexy #senyum #senyumselalu #derita #airmata #kita #kitabisa #nilai #purapurabahagia #sindirankeras #katakatasindiran #patahhati #sindiranmantan #motivasiislami
Bila bahagia diukur hanya seberapa lebar bibir tersenyum,dan derita dihitung dari seberapa deras linang air mata.
BAGAIMANA KITA BISA MENILAI SEBUAH PURA-PURA ??
.
Free Share !!!
.
.
.
.
.
#bahagiaitusederhana #bahagiabersamamu #bahagiaberhijrah #bahagianikah #bibirmerah #bibirsexy #senyum #senyumselalu #derita #airmata #kita #kitabisa #nilai #purapurabahagia #sindirankeras #katakatasindiran #patahhati #sindiranmantan #motivasiislami
when patience is thinning ... women can only cry. water eyes as a remedy for a wounded woman's heart. Eyes are a source of strength for women to continue their long life journey....๐Ÿ’๐ŸŒป๐ŸŒผ๐ŸŒธ๐Ÿ’ฎ Hati wanita memang rapuh tapi di balik tangis yang dia deraikan tersimpan kekuatan yang luar biasa....
Alhamdulillah ๐ŸŒบ

#akubanggamenjadiwanitamuslimah #wonderwoman #mymotivation #selfreminder #keepstrong #dontbesad #loveislife #wanitabahagia #airmata #tangiskudoaku #hijrahituindah
when patience is thinning ... women can only cry. water eyes as a remedy for a wounded woman's heart. Eyes are a source of strength for women to continue their long life journey....๐Ÿ’๐ŸŒป๐ŸŒผ๐ŸŒธ๐Ÿ’ฎ Hati wanita memang rapuh tapi di balik tangis yang dia deraikan tersimpan kekuatan yang luar biasa....
Alhamdulillah ๐ŸŒบ

#akubanggamenjadiwanitamuslimah #wonderwoman #mymotivation #selfreminder #keepstrong #dontbesad #loveislife #wanitabahagia #airmata #tangiskudoaku #hijrahituindah
Hujan pun tau waktu dikala  tanah ini sangat merindu .sama seperti ku yang selalu merindu kan mu .

@gantengkalemm 
@diantarahati 
@sorrybucin 
@video_kata_music 
@video_status_whatsapp19 
#gantengkalemm #lifequotes #qoutescinta #sorrybucin #diantarahati #raindu #hujan #musikalisasihati #drama #viral #videolucu #videoviral #snapwa #statuswa #like #followme #airmata #berkaryaaja
Hujan pun tau waktu dikala tanah ini sangat merindu .sama seperti ku yang selalu merindu kan mu .

@gantengkalemm
@diantarahati
@sorrybucin
@video_kata_music
@video_status_whatsapp19
#gantengkalemm #lifequotes #qoutescinta #sorrybucin #diantarahati #raindu #hujan #musikalisasihati #drama #viral #videolucu #videoviral #snapwa #statuswa #like #followme #airmata #berkaryaaja
Radio request Ria 897Air Mata @khaibahar94 @ria897 tq DJ @azuragoh for playing our favourite artist song today. Keep on playing Khai songs.โค Tq #teamkbspore keep on requesting khai new singles/duet in SG ๐Ÿ˜˜

#kbspore #1love1heart1kb #airmata #khaibahar94
Radio request Ria 897Air Mata @khaibahar94 @ria897 tq DJ @azuragoh for playing our favourite artist song today. Keep on playing Khai songs.โค Tq #teamkbspore keep on requesting khai new singles/duet in SG ๐Ÿ˜˜

#kbspore #1love1heart1kb #airmata #khaibahar94
"Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum"#masakecil#indah#tawacanda#airmata#bahagia#๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
"Jika kehidupan membuat diri menangis, ingat ada ribuan kenangan indah yang membuat kita tersenyum"#masakecil#indah#tawacanda#airmata#bahagia#๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
Senki Zesshou Symphogear AXZ
#senkizesshousymphogearaxz
#Senki #Zesshou #Symphogear #AXZ
#testament #lastignition #pedang #bulan #berapi #gulita #cosplayer #otakuindonesia #otaku #cosplaygirl #Tenun #bayangan #gaya #delta #axel #empress #rebelion #julietsimmsdollskill 
#kelahiran #megadeth #fuga #seribu #airmata #party #infinity
Senki Zesshou Symphogear AXZ
#senkizesshousymphogearaxz
#Senki #Zesshou #Symphogear #AXZ
#testament #lastignition #pedang #bulan #berapi #gulita #cosplayer #otakuindonesia #otaku #cosplaygirl #Tenun #bayangan #gaya #delta #axel #empress #rebelion #julietsimmsdollskill 
#kelahiran #megadeth #fuga #seribu #airmata #party #infinity
Senki Zesshou Symphogear AXZ
#senkizesshousymphogearaxz
#Senki #Zesshou #Symphogear #AXZ
#testament #lastignition #pedang #bulan #berapi #gulita #cosplayer #otakuindonesia #otaku #cosplaygirl #Tenun #bayangan #gaya #delta #axel #empress #rebelion #julietsimmsdollskill 
#kelahiran #megadeth #fuga #seribu #airmata #party #infinity
Senki Zesshou Symphogear AXZ
#senkizesshousymphogearaxz
#Senki #Zesshou #Symphogear #AXZ
#testament #lastignition #pedang #bulan #berapi #gulita #cosplayer #otakuindonesia #otaku #cosplaygirl #Tenun #bayangan #gaya #delta #axel #empress #rebelion #julietsimmsdollskill 
#kelahiran #megadeth #fuga #seribu #airmata #party #infinity
Senki Zesshou Symphogear AXZ
#senkizesshousymphogearaxz
#Senki #Zesshou #Symphogear #AXZ
#testament #lastignition #pedang #bulan #berapi #gulita #cosplayer #otakuindonesia #otaku #cosplaygirl #Tenun #bayangan #gaya #delta #axel #empress #rebelion #julietsimmsdollskill 
#kelahiran #megadeth #fuga #seribu #airmata #party #infinity
Senki Zesshou Symphogear AXZ
#senkizesshousymphogearaxz
#Senki #Zesshou #Symphogear #AXZ
#testament #lastignition #pedang #bulan #berapi #gulita #cosplayer #otakuindonesia #otaku #cosplaygirl #Tenun #bayangan #gaya #delta #axel #empress #rebelion #julietsimmsdollskill 
#kelahiran #megadeth #fuga #seribu #airmata #party #infinity
Senki Zesshou Symphogear AXZ
#senkizesshousymphogearaxz
#Senki #Zesshou #Symphogear #AXZ
#testament #lastignition #pedang #bulan #berapi #gulita #cosplayer #otakuindonesia #otaku #cosplaygirl #Tenun #bayangan #gaya #delta #axel #empress #rebelion #julietsimmsdollskill 
#kelahiran #megadeth #fuga #seribu #airmata #party #infinity
Senki Zesshou Symphogear AXZ
#senkizesshousymphogearaxz
#Senki #Zesshou #Symphogear #AXZ
#testament #lastignition #pedang #bulan #berapi #gulita #cosplayer #otakuindonesia #otaku #cosplaygirl #Tenun #bayangan #gaya #delta #axel #empress #rebelion #julietsimmsdollskill 
#kelahiran #megadeth #fuga #seribu #airmata #party #infinity
๐Ÿค”
Adakah cinta seperti itu?
.
.
.
#galeri #galeripuisi #puisi #brokenheart #tersakiti #hatiyanghancur #hampa #sedih #puisisedih #luka #airmata #inginpergi #cintapalsu #benci #marah #duka #pergilah
Senki Zesshou Symphogear AXZ
#senkizesshousymphogearaxz
#Senki #Zesshou #Symphogear #AXZ
#testament #lastignition #pedang #bulan #berapi #gulita #cosplayer #otakuindonesia #otaku #cosplaygirl #Tenun #bayangan #gaya #delta #axel #empress #rebelion #julietsimmsdollskill 
#kelahiran #megadeth #fuga #seribu #airmata #party #infinity
Senki Zesshou Symphogear AXZ
#senkizesshousymphogearaxz
#Senki #Zesshou #Symphogear #AXZ
#testament #lastignition #pedang #bulan #berapi #gulita #cosplayer #otakuindonesia #otaku #cosplaygirl #Tenun #bayangan #gaya #delta #axel #empress #rebelion #julietsimmsdollskill 
#kelahiran #megadeth #fuga #seribu #airmata #party #infinity
Gas air mata.
Suatu hari di negeri yang berbunga, terjadi kerusuhan. Pemerintahnya mengirimkan banyak petugas untuk meredam kerusuhan tersebut.
Demi mengurangi cidera pada pengunjuk rasa, maka dikirimkanlah gas air mata.

#komikinajah #komik #comic #gasairmata #agenj3 #airmata
Gas air mata.
Suatu hari di negeri yang berbunga, terjadi kerusuhan. Pemerintahnya mengirimkan banyak petugas untuk meredam kerusuhan tersebut.
Demi mengurangi cidera pada pengunjuk rasa, maka dikirimkanlah gas air mata.

#komikinajah #komik #comic #gasairmata #agenj3 #airmata
Selamat Petang Semua๐Ÿ’œ๐Ÿ’—
Dh undi Khai dkt #abpbh32 ? klu belum cpt ii undi ๐Ÿ˜˜
#khaibahar#bayang#darijauhsaja#luluh#cahaya114#jodohku#123#123khaibahar#menyesal#dia#diakhaibahar#keranamu#penantian#airmata#satukanrasa#khainana#nakhai
#airmata
#mataair
#kegalauanyanghakiki 
#sakit
#hancur
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bukan galau namanya kalo belum sampai netesin air mata...............
Di tahan gondok,kesel,sakiiiiiitttt
Yowes nangiso nduk ben lego atimu
.
.
.
Dan terjadi lagi.........
#airmata
#mataair
#kegalauanyanghakiki
#sakit
#hancur
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Bukan galau namanya kalo belum sampai netesin air mata...............
Di tahan gondok,kesel,sakiiiiiitttt
Yowes nangiso nduk ben lego atimu
.
.
.
Dan terjadi lagi.........
Lagu AIR MATA @khaibahar94 kini telah berada di dalam carta Muzik Muzik 34. Layari www.xtra.com.my/muzikmuzik untuk mengundi lagu ini
..
Saksikan Muzik Muzik 34 setiap Isnin pukul 11:00 malam hanya di @tv3malaysia 
#mm34 #muzikmuzik34 #kisahcintakita #tv3malaysia #senangterhibur #khaibahar #airmata #khaibahar94 #khaibaharsmule #smule #khainana #khairosma
Lagu AIR MATA @khaibahar94 kini telah berada di dalam carta Muzik Muzik 34. Layari www.xtra.com.my/muzikmuzik untuk mengundi lagu ini
..
Saksikan Muzik Muzik 34 setiap Isnin pukul 11:00 malam hanya di @tv3malaysia
#mm34 #muzikmuzik34 #kisahcintakita #tv3malaysia #senangterhibur #khaibahar #airmata #khaibahar94 #khaibaharsmule #smule #khainana #khairosma
Wujud cinta adalah air mata.
RIP Arswendo (1948-2019)

#arswendoatmowiloto #arswendo #cinta #airmata 
#quotes #quotedaily #katabijak #kata #umpatankata #lumpatankata 
#love #tears
Wujud cinta adalah air mata.
RIP Arswendo (1948-2019)

#arswendoatmowiloto #arswendo #cinta #airmata
#quotes #quotedaily #katabijak #kata #umpatankata #lumpatankata
#love #tears
#AirMata
#khaibahar 
#khaiBahar94
#IKB
#imkhaibaharindonesia 
#mensquad 
#mensquadkhaibahar
Hmmmm, kurang pagi datangnya ๐Ÿ˜‚
.
.
.
#terkenang #bucin #kitabucin #puisi #puisicinta #doi #tag #sajakrindu #indonesia #sajakmalam #sajakcinta #curhat #curhatanhati #baper #likeforlikes #followforlike #l4l #follow #followme #katakata #romantis #literasi #salamliterasi #katakatagalau #galau #sedih #bualan #sajak #sedih #airmata #ldr
Ada pesan nih buat kalian yang sedang LDR-an. Tetap semangat ya! โค
.
.
#musikalisasipuisi #sajak #LDR #senandika #quotes #khoi #rindu #airmata
Ada pesan nih buat kalian yang sedang LDR-an. Tetap semangat ya! โค
.
.
#musikalisasipuisi #sajak #LDR #senandika #quotes #khoi #rindu #airmata
#Repost @abdurarsyad (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Kupang pung lucu-lucu. Kupang punya lucu. Kadang mendengar obrolan telpon seperti ini. Bahasa Kupang dengan logat Aer Mata. Bukan air mata dalam arti sebenarnya, tetapi Air Mata yang menjadi nama sebuah kelurahan di Kota Kupang. Tidak ada translate, karena akan menghilangkan kelucuan diksi padanya. Ada yang merindukan Kupang? Kita sama.
.
.
#kupang #airmata #jembatanselam #selam #bahasakupang #ntt #timor #anatimor #flobamora
#Repost @abdurarsyad (@get_repost)
ใƒปใƒปใƒป
Kupang pung lucu-lucu. Kupang punya lucu. Kadang mendengar obrolan telpon seperti ini. Bahasa Kupang dengan logat Aer Mata. Bukan air mata dalam arti sebenarnya, tetapi Air Mata yang menjadi nama sebuah kelurahan di Kota Kupang. Tidak ada translate, karena akan menghilangkan kelucuan diksi padanya. Ada yang merindukan Kupang? Kita sama.
.
.
#kupang #airmata #jembatanselam #selam #bahasakupang #ntt #timor #anatimor #flobamora
Buah semangka mengandung banyak nutrisi vitamin A, vitamin C, lutein, zeaxanthin, dan betakaroten. .
Konsumsi semangka akan membantu mencegah mata terkena gangguan rabun.
.
Semangka juga akan mencegah pengeringan air mata, silinder, dan glaukoma.
Tenang sekarang sudah ada suplement Mata Minus, Konsultasikan segera di @pakar_matasehat ๐Ÿ˜‰ .
#mataminussembuh #obatherbal #suplemenmata #obatmataminusterampuh #silinder #mataherbal
#silinder
#mataminus
#mataplus
#matarabun
#airmata
#mataair
#drozindonesia
#matanajwa
Buah semangka mengandung banyak nutrisi vitamin A, vitamin C, lutein, zeaxanthin, dan betakaroten. .
Konsumsi semangka akan membantu mencegah mata terkena gangguan rabun.
.
Semangka juga akan mencegah pengeringan air mata, silinder, dan glaukoma.
Tenang sekarang sudah ada suplement Mata Minus, Konsultasikan segera di @pakar_matasehat ๐Ÿ˜‰ .
#mataminussembuh #obatherbal #suplemenmata #obatmataminusterampuh #silinder #mataherbal
#silinder
#mataminus
#mataplus
#matarabun
#airmata
#mataair
#drozindonesia
#matanajwa
Membantu penglihatan

Air mata ternyata membantu penglihatan seseorang, jadi bukan hanya mata itu sendiri. Cairan yang keluar dari mata dapat mencegah dehidrasi pada mata yang dapat membuat penglihatan menjadi kabur.

#airmata
Membantu penglihatan

Air mata ternyata membantu penglihatan seseorang, jadi bukan hanya mata itu sendiri. Cairan yang keluar dari mata dapat mencegah dehidrasi pada mata yang dapat membuat penglihatan menjadi kabur.

#airmata
๐Ÿ” @warga.bumi
Nyari kodok buat kamu, siapa tau kamu suka kodok
๐Ÿ“ท : @hasanm.ka 
#cileat #curug #curugcileat #curugastronaut #subang #subangrepost #airmata #airmataaquasubang #potret #indonesia #exploreindonesia #pesonaindonesia #jawabarat #exploresubang
๐Ÿ” @warga.bumi
Nyari kodok buat kamu, siapa tau kamu suka kodok
๐Ÿ“ท : @hasanm.ka
#cileat #curug #curugcileat #curugastronaut #subang #subangrepost #airmata #airmataaquasubang #potret #indonesia #exploreindonesia #pesonaindonesia #jawabarat #exploresubang
Jangan sia-siakan yang tulus mencintaimui.
.
.
.
.
.
.
.
#quotes#malamminggu#bunga#islam#kutipanpena#rintiksendu#jomblo#lfl#dakwah#sajakagama#galau#katakatabijak#cintaislami#puisi#sajakrindu#sajakdetik#cinta#hati#islam#airmata#menangis
#sangatmengedukasi#menyentuh#dan#menguras#airmata#recommended ๐Ÿ‘๐Ÿ‘@duagarisbirufilm
#sangatmengedukasi#menyentuh#dan#menguras#airmata#recommended ๐Ÿ‘๐Ÿ‘@duagarisbirufilm
"Suatu hati nanti, segalanya akan menjadi jelas. Jadi untuk sekarang ini, tertawalah pada kebingungan, tersenyumlah menembus air mata, kuatlah dan selalu ingatkan diri sendiri bahwa segalanya terjadi karena sebuah alasan."
.
John Mayer~
.
.
.
.
.
@davenjo.theodorus #segalanya #jelas #tertawa #bingung #senyum #airmata #kuat #mengingatkan #alasan #motivasibisnis #motivasi #inspirasi #inspirasiku #motivasibijak #motivasihidup #motivasidiri #motivasisukses #motivasipengusaha #motivasionline #sukses #suksesmuda #bisnissukses #pengusahasukses #suksesbersama #davenjotheodorus
"Suatu hati nanti, segalanya akan menjadi jelas. Jadi untuk sekarang ini, tertawalah pada kebingungan, tersenyumlah menembus air mata, kuatlah dan selalu ingatkan diri sendiri bahwa segalanya terjadi karena sebuah alasan."
.
John Mayer~
.
.
.
.
.
@davenjo.theodorus #segalanya #jelas #tertawa #bingung #senyum #airmata #kuat #mengingatkan #alasan #motivasibisnis #motivasi #inspirasi #inspirasiku #motivasibijak #motivasihidup #motivasidiri #motivasisukses #motivasipengusaha #motivasionline #sukses #suksesmuda #bisnissukses #pengusahasukses #suksesbersama #davenjotheodorus
Berjalan karena ingin melupakan setiap tanya "Apa kabar?"
Sebab, terkadang hanya semesta dan Tuhan yang mampu mendengar, menerima dengan tangan terbuka tanpa harus berpura-pura..
.
.
Prolog:

Berapa kali kau bertanya "Apa kabar?"
Dengan jiwa yang sedang terbakar?
Berapa kali kau bertanya "Apa kabar?"
Dengan dada yang begitu berat?
Dengan tumpukan cerita tentang bagaimana kamu menghadapi berbagai karakter manusia
Keluhan costumer yang menjengkelkan
Perutmu kosong meronta-meronta
Kerjaanmu menumpuk diluar kuasa
Sobatmu sibuk dengan hidupnya
Cintamu pergi begitu saja
Keluargamu menuntut lebih dari yang kau bisa

Hingga mendengar kabar orang lain terasa lebih menarik ketimbang mengingat dirimu sendiri yang sesungguhnya sedang sangat tidak baik.

Berapa kali kamu menjawab:
"Aku baik-baik saja"
"Aku sedang sangat bahagia"

Hingga dadamu terasa perih?

Tersayat oleh perkataanmu sendiri.

Berapa kali kau bertanya "Apa kabar?" kerena kau tahu bagaimana rasa tak memiliki siapa-siapa?

Berapa kali kau berusaha menopang mereka tetapi pada akhirnya kau menemukan bahwa kaulah yang sesungguhnya butuh pertolongan?

Berapa kali kau mengakui bahwa kau sedang terluka dan berduka?

Berapa kali kau memilih jujur ketimbang mengubur dalam-dalam dan dalam diam?

Berat ya? Untuk mengakui bahwa sesungguhnya kita hanyalah seonggok daging bernama yang tidak setiap saat baik-baik saja.

Miris ya? Bahwa 'berpura-pura sampai bisa' menjadi satu-satunya cara kita untuk pulih dari trauma.

Apa kabar?
Baik?

Benar?
Yakin?

#masalalu #kenangan #memories #masasilam #kesedihanku #perjalananhidup #perjuanganhidup #hidupmu #hidupku #hiduplebihbaik #jeritanhati #mewek #mantan #airmata #airmatakerinduan #moveon #selangkahlebihbaik #curhatanhati #curahanhati #hatiyangluka #hatiyangkausakiti #hatiyangtersakiti #senyumpalsu #anakkomedi #tertawadimukaumum #menangisdibelakanglayar #senyumpalsu #tintamerah #perpisahan #perpisahantermanis
Berjalan karena ingin melupakan setiap tanya "Apa kabar?"
Sebab, terkadang hanya semesta dan Tuhan yang mampu mendengar, menerima dengan tangan terbuka tanpa harus berpura-pura..
.
.
Prolog:

Berapa kali kau bertanya "Apa kabar?"
Dengan jiwa yang sedang terbakar?
Berapa kali kau bertanya "Apa kabar?"
Dengan dada yang begitu berat?
Dengan tumpukan cerita tentang bagaimana kamu menghadapi berbagai karakter manusia
Keluhan costumer yang menjengkelkan
Perutmu kosong meronta-meronta
Kerjaanmu menumpuk diluar kuasa
Sobatmu sibuk dengan hidupnya
Cintamu pergi begitu saja
Keluargamu menuntut lebih dari yang kau bisa

Hingga mendengar kabar orang lain terasa lebih menarik ketimbang mengingat dirimu sendiri yang sesungguhnya sedang sangat tidak baik.

Berapa kali kamu menjawab:
"Aku baik-baik saja"
"Aku sedang sangat bahagia"

Hingga dadamu terasa perih?

Tersayat oleh perkataanmu sendiri.

Berapa kali kau bertanya "Apa kabar?" kerena kau tahu bagaimana rasa tak memiliki siapa-siapa?

Berapa kali kau berusaha menopang mereka tetapi pada akhirnya kau menemukan bahwa kaulah yang sesungguhnya butuh pertolongan?

Berapa kali kau mengakui bahwa kau sedang terluka dan berduka?

Berapa kali kau memilih jujur ketimbang mengubur dalam-dalam dan dalam diam?

Berat ya? Untuk mengakui bahwa sesungguhnya kita hanyalah seonggok daging bernama yang tidak setiap saat baik-baik saja.

Miris ya? Bahwa 'berpura-pura sampai bisa' menjadi satu-satunya cara kita untuk pulih dari trauma.

Apa kabar?
Baik?

Benar?
Yakin?

#masalalu #kenangan #memories #masasilam #kesedihanku #perjalananhidup #perjuanganhidup #hidupmu #hidupku #hiduplebihbaik #jeritanhati #mewek #mantan #airmata #airmatakerinduan #moveon #selangkahlebihbaik #curhatanhati #curahanhati #hatiyangluka #hatiyangkausakiti #hatiyangtersakiti #senyumpalsu #anakkomedi #tertawadimukaumum #menangisdibelakanglayar #senyumpalsu #tintamerah #perpisahan #perpisahantermanis
#sedih #airmata #seri #46
#sedih #airmata #seri #46
Ingatlah terus dengan orang tua kita yang selalu senantiasa ada untuk kita yang telah membesarkan kita dan tidak pernah mengharapkan imbalan

#ceritasedih #airmata #rindu #o #ibu #ayah #keluarga #rindu #islam #islamituindah #muslim 
Jangan lupa di follow ya
Ingatlah terus dengan orang tua kita yang selalu senantiasa ada untuk kita yang telah membesarkan kita dan tidak pernah mengharapkan imbalan

#ceritasedih #airmata #rindu #o #ibu #ayah #keluarga #rindu #islam #islamituindah #muslim
Jangan lupa di follow ya
Tag seseorang
๐ŸŽถ Asbak - Air Mata
#musikindonesia#indomusikgram
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Support Terus Akun Ini ๐Ÿ™
@literasi_ruang_
Follow juga โœ“ @viscara_art @storyliterasi__ @detik_literasiku  @sajak_literasii @literasi_quote @sajakstory31
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#asbakband#airmata#literasi#literasiindonesia#literasi15detik#literasi30detik#cinemagram#storywakekinian#statuswhatsapp#videokeren#sajakrindu#sajakcinta#videobaper#coverlaguindonesia#vidgram#puisi#cinta#rindu#puisicinta#sajak_detik#ruang_detik#sajakdetik#katakatacinta#fakechat#coverlagu#lfl๐Ÿ’›#quotesindonesia#likeforlikes
Tag seseorang
๐ŸŽถ Asbak - Air Mata
#musikindonesia#indomusikgram
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Support Terus Akun Ini ๐Ÿ™
@literasi_ruang_
Follow juga โœ“ @viscara_art @storyliterasi__ @detik_literasiku @sajak_literasii @literasi_quote @sajakstory31
โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
#asbakband#airmata#literasi#literasiindonesia#literasi15detik#literasi30detik#cinemagram#storywakekinian#statuswhatsapp#videokeren#sajakrindu#sajakcinta#videobaper#coverlaguindonesia#vidgram#puisi#cinta#rindu#puisicinta#sajak_detik#ruang_detik#sajakdetik#katakatacinta#fakechat#coverlagu#lfl๐Ÿ’›#quotesindonesia#likeforlikes
๐Ÿ‚
Aku Pamit
Terimakasih :) .
๐ŸŽฅ : @idp.28 
VoiceNote : @idp.28
.
#pamit #quotes #kisah #katabijak #whatsapp #storywhatsapp #terluka #kecewa #airmata #sendiri #semogabahagia #ldr #story #sufi #talijiwo #videokatakata #melepasmu #bahagia #surabaya #likeforlikes #follow #instagood #wanita #strong #jancukers #repost #terimakasih #bahagiaitusederhana
Reposted from @khaibaharempire (@get_regrann) -  UPDATE ๐Ÿ“ธ : #19072019 | UNDI LAGU AIRMATA @khaibahar94 |  @muzikmuzik_official | @tv3malaysia | #AirmataKhaiBahar | .
.
.
๐ŸšจCepattt sebulum tutup undi pukul 12 tghari ni ๐Ÿšจ.
.
Ingatan kasih sayang nih guyssssss... Jangan leka... Teruskan mengundi... Aim kita nak lagu #AirmataKhaiBahar ni pi sampai AJL kan.. So ayuh... Lipatgandakan usaha kita sama-sama
Ayuh undi guysssssss... #AirmataKhaiBahar di carta muzik-muzik @muzikmuzik_official okay...
.
Undi kat link โžก๏ธ https://www.xtra.com.my/muzikmuzik/#
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#MM34
#Airmata
#AirmataKhaiBahar
#KhaiBaharEmpire
#TeamKhaiBahar
#SayangKhaiUndiKhai
#GerakGempurKhaiBahar
@myrizal 
@fadleeyusof . - #regrann
Reposted from @khaibaharempire (@get_regrann) - UPDATE ๐Ÿ“ธ : #19072019 | UNDI LAGU AIRMATA @khaibahar94 | @muzikmuzik_official | @tv3malaysia | #AirmataKhaiBahar | .
.
.
๐ŸšจCepattt sebulum tutup undi pukul 12 tghari ni ๐Ÿšจ.
.
Ingatan kasih sayang nih guyssssss... Jangan leka... Teruskan mengundi... Aim kita nak lagu #AirmataKhaiBahar ni pi sampai AJL kan.. So ayuh... Lipatgandakan usaha kita sama-sama
Ayuh undi guysssssss... #AirmataKhaiBahar di carta muzik-muzik @muzikmuzik_official okay...
.
Undi kat link โžก๏ธ https://www.xtra.com.my/muzikmuzik/#
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#MM34
#Airmata
#AirmataKhaiBahar
#KhaiBaharEmpire
#TeamKhaiBahar
#SayangKhaiUndiKhai
#GerakGempurKhaiBahar
@myrizal
@fadleeyusof . - #regrann
Reposted from @khaibaharempire (@get_regrann) -  UPDATE ๐Ÿ“ธ : #19072019 | UNDI LAGU AIRMATA @khaibahar94 |  @muzikmuzik_official | @tv3malaysia | #AirmataKhaiBahar | .
.
.
๐ŸšจCepattt sebulum tutup undi pukul 12 tghari ni ๐Ÿšจ.
.
Ingatan kasih sayang nih guyssssss... Jangan leka... Teruskan mengundi... Aim kita nak lagu #AirmataKhaiBahar ni pi sampai AJL kan.. So ayuh... Lipatgandakan usaha kita sama-sama
Ayuh undi guysssssss... #AirmataKhaiBahar di carta muzik-muzik @muzikmuzik_official okay...
.
Undi kat link โžก๏ธ https://www.xtra.com.my/muzikmuzik/#
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#MM34
#Airmata
#AirmataKhaiBahar
#KhaiBaharEmpire
#TeamKhaiBahar
#SayangKhaiUndiKhai
#GerakGempurKhaiBahar
@myrizal 
@fadleeyusof . - #regrann
Reposted from @khaibaharempire (@get_regrann) - UPDATE ๐Ÿ“ธ : #19072019 | UNDI LAGU AIRMATA @khaibahar94 | @muzikmuzik_official | @tv3malaysia | #AirmataKhaiBahar | .
.
.
๐ŸšจCepattt sebulum tutup undi pukul 12 tghari ni ๐Ÿšจ.
.
Ingatan kasih sayang nih guyssssss... Jangan leka... Teruskan mengundi... Aim kita nak lagu #AirmataKhaiBahar ni pi sampai AJL kan.. So ayuh... Lipatgandakan usaha kita sama-sama
Ayuh undi guysssssss... #AirmataKhaiBahar di carta muzik-muzik @muzikmuzik_official okay...
.
Undi kat link โžก๏ธ https://www.xtra.com.my/muzikmuzik/#
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#MM34
#Airmata
#AirmataKhaiBahar
#KhaiBaharEmpire
#TeamKhaiBahar
#SayangKhaiUndiKhai
#GerakGempurKhaiBahar
@myrizal
@fadleeyusof . - #regrann
Reposted from @khaibaharempire (@get_regrann) -  UPDATE ๐Ÿ“ธ : #19072019 | UNDI LAGU AIRMATA @khaibahar94 |  @muzikmuzik_official | @tv3malaysia | #AirmataKhaiBahar | .
.
.
๐ŸšจCepattt sebulum tutup undi pukul 12 tghari ni ๐Ÿšจ.
.
Ingatan kasih sayang nih guyssssss... Jangan leka... Teruskan mengundi... Aim kita nak lagu #AirmataKhaiBahar ni pi sampai AJL kan.. So ayuh... Lipatgandakan usaha kita sama-sama
Ayuh undi guysssssss... #AirmataKhaiBahar di carta muzik-muzik @muzikmuzik_official okay...
.
Undi kat link โžก๏ธ https://www.xtra.com.my/muzikmuzik/#
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#MM34
#Airmata
#AirmataKhaiBahar
#KhaiBaharEmpire
#TeamKhaiBahar
#SayangKhaiUndiKhai
#GerakGempurKhaiBahar
@myrizal 
@fadleeyusof . - #regrann
Reposted from @khaibaharempire (@get_regrann) - UPDATE ๐Ÿ“ธ : #19072019 | UNDI LAGU AIRMATA @khaibahar94 | @muzikmuzik_official | @tv3malaysia | #AirmataKhaiBahar | .
.
.
๐ŸšจCepattt sebulum tutup undi pukul 12 tghari ni ๐Ÿšจ.
.
Ingatan kasih sayang nih guyssssss... Jangan leka... Teruskan mengundi... Aim kita nak lagu #AirmataKhaiBahar ni pi sampai AJL kan.. So ayuh... Lipatgandakan usaha kita sama-sama
Ayuh undi guysssssss... #AirmataKhaiBahar di carta muzik-muzik @muzikmuzik_official okay...
.
Undi kat link โžก๏ธ https://www.xtra.com.my/muzikmuzik/#
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#MM34
#Airmata
#AirmataKhaiBahar
#KhaiBaharEmpire
#TeamKhaiBahar
#SayangKhaiUndiKhai
#GerakGempurKhaiBahar
@myrizal
@fadleeyusof . - #regrann
UPDATE ๐Ÿ“ธ : #19072019 | UNDI LAGU AIRMATA @khaibahar94 |  @muzikmuzik_official | @tv3malaysia | #AirmataKhaiBahar | .
.
.
๐ŸšจCepattt sebelum undian di tutup pukul 12 tghari ni ๐Ÿšจ.
.
Ingatan kasih sayang nih guyssssss... Jangan leka... Teruskan mengundi... Aim kita nak lagu #AirmataKhaiBahar ni pi sampai AJL kan.. So ayuh... Lipatgandakan usaha kita sama-sama
Ayuh undi guysssssss... #AirmataKhaiBahar di carta muzik-muzik @muzikmuzik_official okay...
.
Undi kat link โžก๏ธ https://www.xtra.com.my/muzikmuzik/#
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#MM34
#Airmata
#AirmataKhaiBahar
#KhaiBaharEmpire
#TeamKhaiBahar
#SayangKhaiUndiKhai
#GerakGempurKhaiBahar
@myrizal 
@fadleeyusof .
UPDATE ๐Ÿ“ธ : #19072019 | UNDI LAGU AIRMATA @khaibahar94 | @muzikmuzik_official | @tv3malaysia | #AirmataKhaiBahar | .
.
.
๐ŸšจCepattt sebelum undian di tutup pukul 12 tghari ni ๐Ÿšจ.
.
Ingatan kasih sayang nih guyssssss... Jangan leka... Teruskan mengundi... Aim kita nak lagu #AirmataKhaiBahar ni pi sampai AJL kan.. So ayuh... Lipatgandakan usaha kita sama-sama
Ayuh undi guysssssss... #AirmataKhaiBahar di carta muzik-muzik @muzikmuzik_official okay...
.
Undi kat link โžก๏ธ https://www.xtra.com.my/muzikmuzik/#
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#MM34
#Airmata
#AirmataKhaiBahar
#KhaiBaharEmpire
#TeamKhaiBahar
#SayangKhaiUndiKhai
#GerakGempurKhaiBahar
@myrizal
@fadleeyusof .
UPDATE ๐Ÿ“ธ : #19072019 | UNDI LAGU AIRMATA @khaibahar94 |  @muzikmuzik_official | @tv3malaysia | #AirmataKhaiBahar | .
.
.
๐ŸšจCepattt sebulum tutup undi pukul 12 tghari ni ๐Ÿšจ.
.
Ingatan kasih sayang nih guyssssss... Jangan leka... Teruskan mengundi... Aim kita nak lagu #AirmataKhaiBahar ni pi sampai AJL kan.. So ayuh... Lipatgandakan usaha kita sama-sama
Ayuh undi guysssssss... #AirmataKhaiBahar di carta muzik-muzik @muzikmuzik_official okay...
.
Undi kat link โžก๏ธ https://www.xtra.com.my/muzikmuzik/#
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#MM34
#Airmata
#AirmataKhaiBahar
#KhaiBaharEmpire
#TeamKhaiBahar
#SayangKhaiUndiKhai
#GerakGempurKhaiBahar
@myrizal 
@fadleeyusof .
UPDATE ๐Ÿ“ธ : #19072019 | UNDI LAGU AIRMATA @khaibahar94 | @muzikmuzik_official | @tv3malaysia | #AirmataKhaiBahar | .
.
.
๐ŸšจCepattt sebulum tutup undi pukul 12 tghari ni ๐Ÿšจ.
.
Ingatan kasih sayang nih guyssssss... Jangan leka... Teruskan mengundi... Aim kita nak lagu #AirmataKhaiBahar ni pi sampai AJL kan.. So ayuh... Lipatgandakan usaha kita sama-sama
Ayuh undi guysssssss... #AirmataKhaiBahar di carta muzik-muzik @muzikmuzik_official okay...
.
Undi kat link โžก๏ธ https://www.xtra.com.my/muzikmuzik/#
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#MM34
#Airmata
#AirmataKhaiBahar
#KhaiBaharEmpire
#TeamKhaiBahar
#SayangKhaiUndiKhai
#GerakGempurKhaiBahar
@myrizal
@fadleeyusof .
UPDATE ๐Ÿ“ธ : #19072019 | UNDI LAGU AIRMATA @khaibahar94 |  @muzikmuzik_official | @tv3malaysia | #AirmataKhaiBahar | .
.
.
๐ŸšจCepattt sebulum tutup undi pukul 12 tghari ni ๐Ÿšจ.
.
Ingatan kasih sayang nih guyssssss... Jangan leka... Teruskan mengundi... Aim kita nak lagu #AirmataKhaiBahar ni pi sampai AJL kan.. So ayuh... Lipatgandakan usaha kita sama-sama
Ayuh undi guysssssss... #AirmataKhaiBahar di carta muzik-muzik @muzikmuzik_official okay...
.
Undi kat link โžก๏ธ https://www.xtra.com.my/muzikmuzik/#
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#MM34
#Airmata
#AirmataKhaiBahar
#KhaiBaharEmpire
#TeamKhaiBahar
#SayangKhaiUndiKhai
#GerakGempurKhaiBahar
@myrizal 
@fadleeyusof .
UPDATE ๐Ÿ“ธ : #19072019 | UNDI LAGU AIRMATA @khaibahar94 | @muzikmuzik_official | @tv3malaysia | #AirmataKhaiBahar | .
.
.
๐ŸšจCepattt sebulum tutup undi pukul 12 tghari ni ๐Ÿšจ.
.
Ingatan kasih sayang nih guyssssss... Jangan leka... Teruskan mengundi... Aim kita nak lagu #AirmataKhaiBahar ni pi sampai AJL kan.. So ayuh... Lipatgandakan usaha kita sama-sama
Ayuh undi guysssssss... #AirmataKhaiBahar di carta muzik-muzik @muzikmuzik_official okay...
.
Undi kat link โžก๏ธ https://www.xtra.com.my/muzikmuzik/#
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#MM34
#Airmata
#AirmataKhaiBahar
#KhaiBaharEmpire
#TeamKhaiBahar
#SayangKhaiUndiKhai
#GerakGempurKhaiBahar
@myrizal
@fadleeyusof .
Morning โคโคโค๐Ÿ˜˜....Jom Undi
.

Syg2 semua dah undi belum lagu airmata kat muzik muzik34...kalau belum jom kita pi undi...jappp jeee...sebelum pukul 12 tghari ni tau... Selepas tu undian ditutup.... So jgn lupa eh...hakak dh undi korang jgn tak undi tauuuu... SAYANG KHAI SILALAH UNDI KHAI TAU... smg lagu airmata jd juara minggu depan ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
.
.

Reposted from @khaibaharempire -  UPDATE ๐Ÿ“ธ : #18072019 | UNDI LAGU AIRMATA @khaibahar94 |  @muzikmuzik_official | @tv3malaysia | #AirmataKhaiBahar | ๐Ÿ“ธ ยฉยฎ @durian_kbe |
.
.
Ingatan kasih sayang nih guyssssss... Jangan leka... Teruskan mengundi... Aim kita nak lagu #AirmataKhaiBahar ni pi sampai AJL kan.. So ayuh... Lipatgandakan usaha kita sama-sama
Ayuh undi guysssssss... #AirmataKhaiBahar di carta muzik-muzik @muzikmuzik_official okay...
.
Undi kat link โžก๏ธ https://www.xtra.com.my/muzikmuzik/#
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#MM34
#Airmata
#AirmataKhaiBahar
#KhaiBaharEmpire
#TeamKhaiBahar
#SayangKhaiUndiKhai
#GerakGempurKhaiBahar
@myrizal 
@fadleeyusof .
Morning โคโคโค๐Ÿ˜˜....Jom Undi
.

Syg2 semua dah undi belum lagu airmata kat muzik muzik34...kalau belum jom kita pi undi...jappp jeee...sebelum pukul 12 tghari ni tau... Selepas tu undian ditutup.... So jgn lupa eh...hakak dh undi korang jgn tak undi tauuuu... SAYANG KHAI SILALAH UNDI KHAI TAU... smg lagu airmata jd juara minggu depan ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.
.
.

Reposted from @khaibaharempire - UPDATE ๐Ÿ“ธ : #18072019 | UNDI LAGU AIRMATA @khaibahar94 | @muzikmuzik_official | @tv3malaysia | #AirmataKhaiBahar | ๐Ÿ“ธ ยฉยฎ @durian_kbe |
.
.
Ingatan kasih sayang nih guyssssss... Jangan leka... Teruskan mengundi... Aim kita nak lagu #AirmataKhaiBahar ni pi sampai AJL kan.. So ayuh... Lipatgandakan usaha kita sama-sama
Ayuh undi guysssssss... #AirmataKhaiBahar di carta muzik-muzik @muzikmuzik_official okay...
.
Undi kat link โžก๏ธ https://www.xtra.com.my/muzikmuzik/#
.
#KhaiBahar
#KhaiBahar94
#MM34
#Airmata
#AirmataKhaiBahar
#KhaiBaharEmpire
#TeamKhaiBahar
#SayangKhaiUndiKhai
#GerakGempurKhaiBahar
@myrizal
@fadleeyusof .
Semoga kamu mengerti ya.
.
.
#musikalisasipuisi #sajak #larakopi #sendu #senandika #prosa #quotes  #Puisi #airmata
Semoga kamu mengerti ya.
.
.
#musikalisasipuisi #sajak #larakopi #sendu #senandika #prosa #quotes #Puisi #airmata
#allah#doa#pagi#airmata#kesedihan#kebahagian
Sifat ayah atau bapa sering digambarkan sebagai seorang insan yang tegas, garang, dan kuat pekerja untuk memberi keperluan hidup kepada keluarga. Sangat berlawanan dengan sifat ibu yang lemah lembut, penuh kasih sayang dan prihatin. Pernahkah anda mudah terasa jika ayah kamu tidak membelikan barang kesukaan dan memberi pelbagai alasan?

Pada zahirnya kita mudah terasa, tetapi tindakan seorang ayah mesti tegas, lebih banyak berdiam dan jarang memujuk. Sebab itu, kita sebagai anak lelaki mahupun perempuan mesti akan lebih rapat pada ibu.

Namun, tidak bermakna mereka tidak pedulikan kita. Jauh sekali jika mereka tidak mempunyai rasa sayang terhadap kita. Seorang remaja telah memuatnaikkan satu tweet di akaun Twitternya mengenai kasih sayang seorang bapa kepada anaknya ternyata terjentik emosi seluruh warga Twitter. -

sumber :

https://siakapkeli.my/2019/07/14/aku-pura-pura-tidur-bapak-datang-cium-dahi-aku-dan-aku-rasa-air-mata-dia-menitik-jatuh/ -
.
#ayah #father #peluk #viralindonesia #airmata #bocahngapak #bocahngapakyatrans7 #bocahngapakya
Sifat ayah atau bapa sering digambarkan sebagai seorang insan yang tegas, garang, dan kuat pekerja untuk memberi keperluan hidup kepada keluarga. Sangat berlawanan dengan sifat ibu yang lemah lembut, penuh kasih sayang dan prihatin. Pernahkah anda mudah terasa jika ayah kamu tidak membelikan barang kesukaan dan memberi pelbagai alasan?

Pada zahirnya kita mudah terasa, tetapi tindakan seorang ayah mesti tegas, lebih banyak berdiam dan jarang memujuk. Sebab itu, kita sebagai anak lelaki mahupun perempuan mesti akan lebih rapat pada ibu.

Namun, tidak bermakna mereka tidak pedulikan kita. Jauh sekali jika mereka tidak mempunyai rasa sayang terhadap kita. Seorang remaja telah memuatnaikkan satu tweet di akaun Twitternya mengenai kasih sayang seorang bapa kepada anaknya ternyata terjentik emosi seluruh warga Twitter. -

sumber :

https://siakapkeli.my/2019/07/14/aku-pura-pura-tidur-bapak-datang-cium-dahi-aku-dan-aku-rasa-air-mata-dia-menitik-jatuh/ -
.
#ayah #father #peluk #viralindonesia #airmata #bocahngapak #bocahngapakyatrans7 #bocahngapakya