#airhexagonal

Air heksagonal dari #Bioglass membantu tubuh mempermudah pengeluaran toxin dari tubuh.
.
Gak percaya??? .
Jangan percaya sebelum membuktikan sendiri.
Sekian dan yuk diorder aja dulu.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Ndit MCI
085280242494

#airbioglass 
#airhexagonal
Air heksagonal dari #Bioglass membantu tubuh mempermudah pengeluaran toxin dari tubuh.
.
Gak percaya??? .
Jangan percaya sebelum membuktikan sendiri.
Sekian dan yuk diorder aja dulu.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Ndit MCI
085280242494

#airbioglass
#airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? Yuk yng belom punya chat Anis Fitria Jmcihoki
Wa.me/082333948384 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? Yuk yng belom punya chat Anis Fitria Jmcihoki
Wa.me/082333948384 ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Testimoni Stroke Dari Star Teams Pekanbaru, teamnya Aini Substockis Mci๐Ÿ˜๐Ÿค— Acek Bukian Paman dr yuni uda stroke 2th, Awal nya jalan aja hrs pegang dinding n hrs dbantu, mau jalan harus pake tongkat, setelah saya terapi lbh kurang hampr 3 jam,
Bioglass + kalung LSM + Magicstick Langsung bisa bangaun tanpa di bantu, langsung bs jalan dgn lancar ๐Ÿค—๐Ÿค— bersyukur Semoga Acek Bukian Makin Cepat Pulih ๐Ÿค—๐Ÿค— Selalu ingat temen2 keinginan bagi yg sakit Cuma Sembuh.

Bagi temen ato sodara punya keluhan yg sma silakan diterapi ๐Ÿ™ Semoga Makin byk yg Terbantu Jadi lebih Sehat ๐Ÿค—๐Ÿค— Better life with MCI ๐Ÿ’– .
.
.
Order/info
Mbak YAYAK
wa.0821-4005-2139
.
.
.
.
#bioglassuntukstroke #BIOGLASSMCI #bioglassdiamond #biomini #obatstroke #terapistroke #obatalamistroke #Stroke #kemoterapi #AirHexagonal #airalkali #alatkesehatan #bioglassoriginal #DistributorResmiMCI #DISTRIBUTORBIOGLASS #agenbioglass #Grosirbioglass #stockismci #stockistbioglass #lovemci #followme #bioglassX
Testimoni Stroke Dari Star Teams Pekanbaru, teamnya Aini Substockis Mci๐Ÿ˜๐Ÿค— Acek Bukian Paman dr yuni uda stroke 2th, Awal nya jalan aja hrs pegang dinding n hrs dbantu, mau jalan harus pake tongkat, setelah saya terapi lbh kurang hampr 3 jam,
Bioglass + kalung LSM + Magicstick Langsung bisa bangaun tanpa di bantu, langsung bs jalan dgn lancar ๐Ÿค—๐Ÿค— bersyukur Semoga Acek Bukian Makin Cepat Pulih ๐Ÿค—๐Ÿค— Selalu ingat temen2 keinginan bagi yg sakit Cuma Sembuh.

Bagi temen ato sodara punya keluhan yg sma silakan diterapi ๐Ÿ™ Semoga Makin byk yg Terbantu Jadi lebih Sehat ๐Ÿค—๐Ÿค— Better life with MCI ๐Ÿ’– .
.
.
Order/info
Mbak YAYAK
wa.0821-4005-2139
.
.
.
.
#bioglassuntukstroke #BIOGLASSMCI #bioglassdiamond #biomini #obatstroke #terapistroke #obatalamistroke #Stroke #kemoterapi #AirHexagonal #airalkali #alatkesehatan #bioglassoriginal #DistributorResmiMCI #DISTRIBUTORBIOGLASS #agenbioglass #Grosirbioglass #stockismci #stockistbioglass #lovemci #followme #bioglassX
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Ada yang tanya "Apa sih bedanya #biomini2+ dengan #biominidiamondshape?
Koq pada rame banget promotenya?" Ini jawabannya ya, kakaak...
"Bedanya ada pada besaran ion negatifnya.
1 keping Biomini diamond shape ion negatifnya lebih besar dari Bioglass 2+ lho! More energy, more power!!!" ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜ Jadi buat kalian yg pengen bgt bioglass tapi masih terhalang dana
Boleh dipinang n dibawa pulang
Bioglass mini diamond shape nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Cukup sisihkan uang jajan mu 700rb
Untuk mendapatkan air sehat #airhexagonal tanpa batas ๐Ÿ˜Ž
Ada yang tanya "Apa sih bedanya #biomini2+ dengan #biominidiamondshape?
Koq pada rame banget promotenya?" Ini jawabannya ya, kakaak...
"Bedanya ada pada besaran ion negatifnya.
1 keping Biomini diamond shape ion negatifnya lebih besar dari Bioglass 2+ lho! More energy, more power!!!" ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜ Jadi buat kalian yg pengen bgt bioglass tapi masih terhalang dana
Boleh dipinang n dibawa pulang
Bioglass mini diamond shape nya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜
Cukup sisihkan uang jajan mu 700rb
Untuk mendapatkan air sehat #airhexagonal tanpa batas ๐Ÿ˜Ž
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #AirHexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #AirHexagonal
Semangat pagi semuanya... Woro-woro

Dengan #700ribu anda sudah bisa menikmati air heksagonal setiap saat ketika anda haus

Bayangkan berapa budget yang akan anda hemat setiap harinya.

Bukan hanya itu saja, biomini sebagai water treatment bisa digunakan bukan hanya di air saja. Bisa ditempelkan dibagian tubuh anda yang sakit.

Pemakaian biomini sampai 20 tahun lamanya. Itulah sebabnya memilikinya menguntungkan buat anda

Anda juga ikut membantu mengurangi penggunaan plastik kemasan air minum ๐Ÿ˜

Yuk diorder
Salam sehat
Mundari evan
087881675723

#biominids #airkesehatan #AirHexagonal
Semangat pagi semuanya... Woro-woro

Dengan #700ribu anda sudah bisa menikmati air heksagonal setiap saat ketika anda haus

Bayangkan berapa budget yang akan anda hemat setiap harinya.

Bukan hanya itu saja, biomini sebagai water treatment bisa digunakan bukan hanya di air saja. Bisa ditempelkan dibagian tubuh anda yang sakit.

Pemakaian biomini sampai 20 tahun lamanya. Itulah sebabnya memilikinya menguntungkan buat anda

Anda juga ikut membantu mengurangi penggunaan plastik kemasan air minum ๐Ÿ˜

Yuk diorder
Salam sehat
Mundari evan
087881675723

#biominids #airkesehatan #AirHexagonal
Mengapa saya yakin dengan produk #BIOGLASS yang saya tawarkan ?? ๐Ÿ€ Pertama saya dan keluarga sudah merasakan sendiri manfaatnya. ๐Ÿ€ Kedua telah banyak orang di luar sana yang sudah sembuh berkat ikhtiar dengan BIOGLASS. ๐Ÿ€ Ketiga Bioglass sudah dapat penghargaan sebagai produk terbaik , bahkan sampai di teliti langsung oleh Profesor di Jepang.

Sudahkah Anda memiliki Bioglass?
Jika belum, segera beli yah ... rasakan manfaat dari Bioglass untuk seluruh keluarga Anda.

Info dan order 
Wa 085658586900

#bioglassseries #bioglass #bioglass2s #bioglasslampung #BioglassX #bioglassmini #alatterapi #terapikesehatan #terapiair #airhexagonal #airalkali #openarisan #arisanpaketmci #openmember #mciindonesia #mcioriginal #mcilampung #bdrssharing
#produkmci #soshin2 #menjagaberattubuhideal #bisnismci #tripmci #rewardmci
Mengapa saya yakin dengan produk #BIOGLASS yang saya tawarkan ?? ๐Ÿ€ Pertama saya dan keluarga sudah merasakan sendiri manfaatnya. ๐Ÿ€ Kedua telah banyak orang di luar sana yang sudah sembuh berkat ikhtiar dengan BIOGLASS. ๐Ÿ€ Ketiga Bioglass sudah dapat penghargaan sebagai produk terbaik , bahkan sampai di teliti langsung oleh Profesor di Jepang.

Sudahkah Anda memiliki Bioglass?
Jika belum, segera beli yah ... rasakan manfaat dari Bioglass untuk seluruh keluarga Anda.

Info dan order
Wa 085658586900

#bioglassseries #bioglass #bioglass2s #bioglasslampung #BioglassX #bioglassmini #alatterapi #terapikesehatan #terapiair #airhexagonal #airalkali #openarisan #arisanpaketmci #openmember #mciindonesia #mcioriginal #mcilampung #bdrssharing
#produkmci #soshin2 #menjagaberattubuhideal #bisnismci #tripmci #rewardmci
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Sesuatu yang besar dimulai dari yang kecil.. Si mungil #Biomini yang punya khasiat besar...
Tinggal cemplung ke botol setiap hari kita konsumsi air yg berkualitas.. #BiominiMCI#AirHexagonal
Sesuatu yang besar dimulai dari yang kecil.. Si mungil #Biomini yang punya khasiat besar...
Tinggal cemplung ke botol setiap hari kita konsumsi air yg berkualitas.. #BiominiMCI#AirHexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung masuk dalam Botol Minum...
Dibolak balik minimal 15-20x, Atau Cemplungin di Gelas Tinggalkan 15 menit, Jadi deh Air Hexagonal yg Segar dan Menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal

Info Produk/Promo2 n Order ๐Ÿ‘‡
๐Ÿ’ Fenny Kansari - 081342260753
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung masuk dalam Botol Minum...
Dibolak balik minimal 15-20x, Atau Cemplungin di Gelas Tinggalkan 15 menit, Jadi deh Air Hexagonal yg Segar dan Menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal

Info Produk/Promo2 n Order ๐Ÿ‘‡
๐Ÿ’ Fenny Kansari - 081342260753
THE POWER OF AIR PUTIH

Nih ya coba deh kalo kita #sakit , #batuk #pilek terus ke dokter ? 
Disaranin nya apa ya ?? "Banyak minum air putih"... gitu kan ya ?? Penderita #maag kronis , kalau lagi kambuh , disaraninnya apa ??
"Minum air putih yang banyak untuk menetralkan asamnya"

Banyak lagi manfaat air putih untuk #kesehatan kita .

Air putih yang baik seperti apa sih ?? Air membawa #oksigen kedalam darah dan menyebarkan ke sel2 tubuh untuk hidup. Jadi pilih air yang baik adalah yang mengandung OKSIGEN ya .. Air yang mengandung Oksigen bersifat BASA / alkali sehingga bisa menetralkan asam dalam darah yang akan berpengaruh untuk meningkatkan kadar oksigen dan energi

#bioglass adalah suatu alat yg terbuat dari 14 mineral oksida yang bisa menghasilkan air dengan sifat Basa dengan kandungan oksigen yang banyak.

1bioglass = bisa dipakai sekeluarga
1bioglass = mencegah dan membantu pengobatan orang-orang tercinta.

#bioglass
#repost
#biomini
#airhexagonal

Info order :
RISMA PUTRI DESTALIA
Wa 081213071558
THE POWER OF AIR PUTIH

Nih ya coba deh kalo kita #sakit , #batuk #pilek terus ke dokter ?
Disaranin nya apa ya ?? "Banyak minum air putih"... gitu kan ya ?? Penderita #maag kronis , kalau lagi kambuh , disaraninnya apa ??
"Minum air putih yang banyak untuk menetralkan asamnya"

Banyak lagi manfaat air putih untuk #kesehatan kita .

Air putih yang baik seperti apa sih ?? Air membawa #oksigen kedalam darah dan menyebarkan ke sel2 tubuh untuk hidup. Jadi pilih air yang baik adalah yang mengandung OKSIGEN ya .. Air yang mengandung Oksigen bersifat BASA / alkali sehingga bisa menetralkan asam dalam darah yang akan berpengaruh untuk meningkatkan kadar oksigen dan energi

#bioglass adalah suatu alat yg terbuat dari 14 mineral oksida yang bisa menghasilkan air dengan sifat Basa dengan kandungan oksigen yang banyak.

1bioglass = bisa dipakai sekeluarga
1bioglass = mencegah dan membantu pengobatan orang-orang tercinta.

#bioglass
#repost
#biomini
#airhexagonal

Info order :
RISMA PUTRI DESTALIA
Wa 081213071558
Mengapa saya yakin dengan produk #BIOGLASS yang saya tawarkan ?? ๐Ÿ€ Pertama saya dan keluarga sudah merasakan sendiri manfaatnya. ๐Ÿ€ Kedua telah banyak orang di luar sana yang sudah sembuh berkat ikhtiar dengan BIOGLASS. ๐Ÿ€ Ketiga Bioglass sudah dapat penghargaan sebagai produk terbaik , bahkan sampai di teliti langsung oleh Profesor di Jepang.

Sudahkah Anda memiliki Bioglass?
Jika belum, segera beli yah ... rasakan manfaat dari Bioglass untuk seluruh keluarga Anda.

Info dan order 
Sub-Stockist MCI
๐Ÿ‘ฉAY-AY
๐Ÿ“ฒ08122261788
http://bit.ly/Ay-ay

#bioglassseries #bioglass #bioglass2s #bioglasslampung #BioglassX #bioglassmini #alatterapi #terapikesehatan #terapiair #airhexagonal #airalkali #openarisan #arisanpaketmci #openmember #mciindonesia #mcioriginal #mcilampung #bdrssharing
#produkmci #soshin2 #menjagaberattubuhideal #bisnismci #tripmci #rewardmci
Mengapa saya yakin dengan produk #BIOGLASS yang saya tawarkan ?? ๐Ÿ€ Pertama saya dan keluarga sudah merasakan sendiri manfaatnya. ๐Ÿ€ Kedua telah banyak orang di luar sana yang sudah sembuh berkat ikhtiar dengan BIOGLASS. ๐Ÿ€ Ketiga Bioglass sudah dapat penghargaan sebagai produk terbaik , bahkan sampai di teliti langsung oleh Profesor di Jepang.

Sudahkah Anda memiliki Bioglass?
Jika belum, segera beli yah ... rasakan manfaat dari Bioglass untuk seluruh keluarga Anda.

Info dan order
Sub-Stockist MCI
๐Ÿ‘ฉAY-AY
๐Ÿ“ฒ08122261788
http://bit.ly/Ay-ay

#bioglassseries #bioglass #bioglass2s #bioglasslampung #BioglassX #bioglassmini #alatterapi #terapikesehatan #terapiair #airhexagonal #airalkali #openarisan #arisanpaketmci #openmember #mciindonesia #mcioriginal #mcilampung #bdrssharing
#produkmci #soshin2 #menjagaberattubuhideal #bisnismci #tripmci #rewardmci
Ada yg bilang : "Kasih pinjam bioglasmu dulu, kalau terbukti smbuh baru aku beli!" Helooo sayang ...kamu kalau berobat ke dokter bisa gak bilang gitu? Saya coba dulu deh dok kalau sembuh baru saya bayar....kalau gak sembuh saya balikin obatnya... Coba aja kalau gak dipelototin sama dokter nya
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Testi produk2 MCI itu ribuan, semua real bukan rekayasa yaa....
Dan perlu diingat, kesembuhan tetap Allah yg kasih... Bioglass, obat dokter dll itu alat untuk ikhtiar sehat. Bedanya kalau obat dipake terus2an bahaya buat ginjal kita dan bahaya buat kantong juga....
Kalau bioglass alami, gak ada efek samping, beli sekali dipake 20 tahun, 
Gitu....
Pahamkan cintahh?
๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ More info chat me
Widi
089606424664
bot.ly/WidiMCI

#ProdukKesehatanMCI #BioglassSeries #FungsiBioglass #14MineralBumi #KesehatanTubuh #AirHexagonal #ScalarEnergy #MenjagaKesehatan
#BioglassMCI #Bioglass #FarInfraRed #FIR #ScalarEnergy #EnergiSkalar #AlatKesehatan #AlatTerapi  #SehatTanpaObat #SelfHealing
#BioglassMini
#Bioglass2+
#Bioglass2S
#BioglassJumbo
Ada yg bilang : "Kasih pinjam bioglasmu dulu, kalau terbukti smbuh baru aku beli!" Helooo sayang ...kamu kalau berobat ke dokter bisa gak bilang gitu? Saya coba dulu deh dok kalau sembuh baru saya bayar....kalau gak sembuh saya balikin obatnya... Coba aja kalau gak dipelototin sama dokter nya
๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Testi produk2 MCI itu ribuan, semua real bukan rekayasa yaa....
Dan perlu diingat, kesembuhan tetap Allah yg kasih... Bioglass, obat dokter dll itu alat untuk ikhtiar sehat. Bedanya kalau obat dipake terus2an bahaya buat ginjal kita dan bahaya buat kantong juga....
Kalau bioglass alami, gak ada efek samping, beli sekali dipake 20 tahun,
Gitu....
Pahamkan cintahh?
๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ More info chat me
Widi
089606424664
bot.ly/WidiMCI

#ProdukKesehatanMCI #BioglassSeries #FungsiBioglass #14MineralBumi #KesehatanTubuh #AirHexagonal #ScalarEnergy #MenjagaKesehatan
#BioglassMCI #Bioglass #FarInfraRed #FIR #ScalarEnergy #EnergiSkalar #AlatKesehatan #AlatTerapi #SehatTanpaObat #SelfHealing
#BioglassMini
#Bioglass2+
#Bioglass2S
#BioglassJumbo
Kalau sudah punya Bioglass atau Bioglass mini di rumah..
Kamu ga perlu lagi merogoh kocek 8rb hingga 18rb untuk mendapatkan 600ml air Oksigen..
Karena dengan Bioglass dan Biomini artinya kamu telah memiliki "mesin" pembuat air oksigen dengan struktur molekul hexagonal di rumahmu..
Bisa dibayangin bukan?
Kamu sekeluarga bisa minum sepuasnya
Bisa sedekahin ke tetangga
Bisa suguhin tamu air minum berkualitas
Bahkan bisa kamu gunakan untuk air mandi
Bisa untuk menyiram tanaman
Bisa untuk hewan peliharaan
Bisa untuk terapi berbagai keluhan penyakit
Kalau air kemasan?
Mana tega kamu pakai foya foya begitu
Yee kaaan?
Bakal habisin dana berapa coba?
Bioglass atau biomini cukup kamu beli 1 kali saja untuk kemudian bisa kamu pakai sampai 20 tahun kedepan..
Kenapa harus air Oksigen?
Silakan cari tau yaaa manfaat air beroksigen bagi tubuhmu..
Keep Healthy body and mind ๐Ÿ’™
Salam sehat
#bioglassseries #biomini #betterlifewithMCI #airhexagonal #lik #liketime #liketkit
Kalau sudah punya Bioglass atau Bioglass mini di rumah..
Kamu ga perlu lagi merogoh kocek 8rb hingga 18rb untuk mendapatkan 600ml air Oksigen..
Karena dengan Bioglass dan Biomini artinya kamu telah memiliki "mesin" pembuat air oksigen dengan struktur molekul hexagonal di rumahmu..
Bisa dibayangin bukan?
Kamu sekeluarga bisa minum sepuasnya
Bisa sedekahin ke tetangga
Bisa suguhin tamu air minum berkualitas
Bahkan bisa kamu gunakan untuk air mandi
Bisa untuk menyiram tanaman
Bisa untuk hewan peliharaan
Bisa untuk terapi berbagai keluhan penyakit
Kalau air kemasan?
Mana tega kamu pakai foya foya begitu
Yee kaaan?
Bakal habisin dana berapa coba?
Bioglass atau biomini cukup kamu beli 1 kali saja untuk kemudian bisa kamu pakai sampai 20 tahun kedepan..
Kenapa harus air Oksigen?
Silakan cari tau yaaa manfaat air beroksigen bagi tubuhmu..
Keep Healthy body and mind ๐Ÿ’™
Salam sehat
#bioglassseries #biomini #betterlifewithMCI #airhexagonal #lik #liketime #liketkit
Lihat perkiraan cuaca " SUHU UDARA KERING", banyak status org yg batuk. BANYAK2 LAH MINUM AIR PUTIH ๐Ÿคช
.
Saya & keluarga????
.
Jauh dari BATUK ๐Ÿ˜
.
Tiap hari minum nya air #bioglass ๐Ÿ˜
.
Anda???!
.
Ini #sharing ku hari ini ๐Ÿค—
.
๐Ÿ™‹Ong Liesye
๐Ÿ“ฑ081.240.255.025 .

#blesstobeblessed #happysunday #bioglass #airhexagonal #airputih #airsehat #mukbang #2019
Lihat perkiraan cuaca " SUHU UDARA KERING", banyak status org yg batuk. BANYAK2 LAH MINUM AIR PUTIH ๐Ÿคช
.
Saya & keluarga????
.
Jauh dari BATUK ๐Ÿ˜
.
Tiap hari minum nya air #bioglass ๐Ÿ˜
.
Anda???!
.
Ini #sharing ku hari ini ๐Ÿค—
.
๐Ÿ™‹Ong Liesye
๐Ÿ“ฑ081.240.255.025 .

#blesstobeblessed #happysunday #bioglass #airhexagonal #airputih #airsehat #mukbang #2019
Selamat paggiii. .selamat hari minggu ๐Ÿ–๏ธ๐Ÿ–๏ธ๐Ÿ–๏ธ๐Ÿ–๏ธ Saatnya santai sejenak dari sgala rutinitas kerja. .tidak lupa selalu bwa tumbler kesayangan , ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Selalu awali hari dengan brsyukur dan minum air hexagonal serta tak lupa pakai pendant love โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Semoga kita selalu diberkahi kesehatan melimpah untuk mewujudkan sgala impian kita, .aminn๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ๐Ÿ’•๐Ÿ’•Salam sehat selalu 
Rosa.Vina
Wa 087880800302
#weekend #santai#bioglassseries #impian#pendantmci #airhexagonal #cantik#glowing #sehatalami
Selamat paggiii. .selamat hari minggu ๐Ÿ–๏ธ๐Ÿ–๏ธ๐Ÿ–๏ธ๐Ÿ–๏ธ Saatnya santai sejenak dari sgala rutinitas kerja. .tidak lupa selalu bwa tumbler kesayangan , ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Selalu awali hari dengan brsyukur dan minum air hexagonal serta tak lupa pakai pendant love โค๏ธโค๏ธโค๏ธ Semoga kita selalu diberkahi kesehatan melimpah untuk mewujudkan sgala impian kita, .aminn๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™ ๐Ÿ’•๐Ÿ’•Salam sehat selalu
Rosa.Vina
Wa 087880800302
#weekend #santai#bioglassseries #impian#pendantmci #airhexagonal #cantik#glowing #sehatalami
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Mengapa saya yakin dengan produk #BIOGLASS yang saya tawarkan ?? ๐Ÿ€ Pertama saya dan keluarga sudah merasakan sendiri manfaatnya. ๐Ÿ€ Kedua telah banyak orang di luar sana yang sudah sembuh berkat ikhtiar dengan BIOGLASS. ๐Ÿ€ Ketiga Bioglass sudah dapat penghargaan sebagai produk terbaik , bahkan sampai di teliti langsung oleh Profesor di Jepang.

Sudahkah Anda memiliki Bioglass?
Jika belum, segera beli yah ... rasakan manfaat dari Bioglass untuk seluruh keluarga Anda.

Info dan order 
Yuli

#bioglassseries #bioglass #bioglass2s #bioglasslampung #BioglassX #bioglassmini #alatterapi #terapikesehatan #terapiair #airhexagonal #airalkali #openarisan #arisanpaketmci #openmember #mciindonesia #mcioriginal #mcilampung #bdrssharing
#produkmci #soshin2 #menjagaberattubuhideal #bisnismci #tripmci #rewardmci
Mengapa saya yakin dengan produk #BIOGLASS yang saya tawarkan ?? ๐Ÿ€ Pertama saya dan keluarga sudah merasakan sendiri manfaatnya. ๐Ÿ€ Kedua telah banyak orang di luar sana yang sudah sembuh berkat ikhtiar dengan BIOGLASS. ๐Ÿ€ Ketiga Bioglass sudah dapat penghargaan sebagai produk terbaik , bahkan sampai di teliti langsung oleh Profesor di Jepang.

Sudahkah Anda memiliki Bioglass?
Jika belum, segera beli yah ... rasakan manfaat dari Bioglass untuk seluruh keluarga Anda.

Info dan order
Yuli

#bioglassseries #bioglass #bioglass2s #bioglasslampung #BioglassX #bioglassmini #alatterapi #terapikesehatan #terapiair #airhexagonal #airalkali #openarisan #arisanpaketmci #openmember #mciindonesia #mcioriginal #mcilampung #bdrssharing
#produkmci #soshin2 #menjagaberattubuhideal #bisnismci #tripmci #rewardmci
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Jangan anggap remeh kebiasaan malas minum air putih. Karna dampak nya banyak dn besar sekali, diantaranya ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป 1. Sel dalam tubuh rusak
2. Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah mengantuk tapi sulit tidur
4. Telmi (telat mikir)
5. Sulit konsentrasi 
6. Mudah lelah
7. Nyeri badan berkepanjangan
8. Kurang fokus
9. Kulit kusam dan kering
10. Mulut mudah sariawan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang SEHAT adalah..
1. Sakit pinggang
2. Pegal2 pada saat bangun tidur
3. Urine anda berwarna kuning / keruh

Jadi masih males Buat minum air putih?

Sudah pernah hitung gak berapa gelas air putih yang anda minum dalam 1 hari?

Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/hari.

Dan... Jangan lupa, minun air putih nya yang ber kualitas yaa.. ๐Ÿ˜‰

Cara mudah dapatkan air beroksigen dan hexagonal cukup cemplungin bioglass mini ke botol minum, baik sedang kerja di kantor,di rumah atau di lapangan sangat praktis untuk dibawa2.๐Ÿ˜ Mulai sekarang, jangan ada alasan lagi untuk tidak minum air putih yang cukup. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati๐Ÿ’š

Salam Sehat .
.
.
Pemesanan segera hubungi
Anis Fitria Jmcihoki
Wa.me/082333948384
#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglass #obatherbal #obatkolesterol #obatasamurat #produkmci #trustedseller #testidilanano #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel  #airkesehatan #biomini #testidilanano #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstroke #bioglasmini #terapiairminum #airminumsehat #airalkali #airhexagonal #bioglasmini #jualbioglass #bioglasX #bioglas2s
Jangan anggap remeh kebiasaan malas minum air putih. Karna dampak nya banyak dn besar sekali, diantaranya ๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป๐Ÿ‘‡๐Ÿป 1. Sel dalam tubuh rusak
2. Oksigen dalam darah berkurang
3. Mudah mengantuk tapi sulit tidur
4. Telmi (telat mikir)
5. Sulit konsentrasi
6. Mudah lelah
7. Nyeri badan berkepanjangan
8. Kurang fokus
9. Kulit kusam dan kering
10. Mulut mudah sariawan

Deteksi mudah tubuh anda dari kekurangan air yang SEHAT adalah..
1. Sakit pinggang
2. Pegal2 pada saat bangun tidur
3. Urine anda berwarna kuning / keruh

Jadi masih males Buat minum air putih?

Sudah pernah hitung gak berapa gelas air putih yang anda minum dalam 1 hari?

Cukupkan kebutuhan cairan tubuh anda dengan minum air putih minimal 8 gelas/hari.

Dan... Jangan lupa, minun air putih nya yang ber kualitas yaa.. ๐Ÿ˜‰

Cara mudah dapatkan air beroksigen dan hexagonal cukup cemplungin bioglass mini ke botol minum, baik sedang kerja di kantor,di rumah atau di lapangan sangat praktis untuk dibawa2.๐Ÿ˜ Mulai sekarang, jangan ada alasan lagi untuk tidak minum air putih yang cukup. Karena mencegah lebih baik daripada mengobati๐Ÿ’š

Salam Sehat .
.
.
Pemesanan segera hubungi
Anis Fitria Jmcihoki
Wa.me/082333948384
#alatterapi #terapikesehtan #biodisc #bioglass #obatherbal #obatkolesterol #obatasamurat #produkmci #trustedseller #testidilanano #nanospray3 #nanospray #gluta #glucola #glucolagel #airkesehatan #biomini #testidilanano #terapikanker #testibioglas #testinanospray #testiglucola #obatstroke #bioglasmini #terapiairminum #airminumsehat #airalkali #airhexagonal #bioglasmini #jualbioglass #bioglasX #bioglas2s
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
#bioglass vs #psoriasis.. Si Engkong sudah lumayan agak lama mempunyai kondisi tangan kering, dan merah2 seperti di foto awal. Belakangan baru tau kalau itu namanya penyakit #Psoriasis

Psoriasis adalah penyakit peradangan kulit menahun. Penyakit ini umumnya yang ditandai dengan ruam memerah,  menebal, terasa kering.. Lama-lama jadi ga pe-de juga si Engkong, jadi beliau pakai kaos tangan panjang terus supaya menutupi tangannya. Sudah pake obat macem2 ga sembuh2.

Sampai akhirnya kerabatnya ada yang menganjurkan minum aliran Bioglass. 
Awalnya semua orang tua menolak ya, engga mau, engga percaya. 
Lalu akhirnya diniatin lah ikhtiar pakai Bioglass karena kondisinya tak kunjung membaik.

Setelah 2 minggu rutin minum aliran #Bioglass , ta daaa.... kondisinya jauuuuhhh membaik, ga pake obat, ga pake aneh2 ya... cuma minum air Bioglass nya saja. Terus saya usulkan, untuk mandi atau basuh tangan pakai air hasil aliran Bioglass juga.. Bisa dilihat ya teman2 testinya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Siapa tau bermanfaat bagi yang mempunyai kondisi yang serupa. Terima kasih

More info pls chat me:
Jenny
Wa. 082168279197

#bioglass #airhexagonal #selfhealing #Psoriasis
#bioglass vs #psoriasis.. Si Engkong sudah lumayan agak lama mempunyai kondisi tangan kering, dan merah2 seperti di foto awal. Belakangan baru tau kalau itu namanya penyakit #Psoriasis

Psoriasis adalah penyakit peradangan kulit menahun. Penyakit ini umumnya yang ditandai dengan ruam memerah, menebal, terasa kering.. Lama-lama jadi ga pe-de juga si Engkong, jadi beliau pakai kaos tangan panjang terus supaya menutupi tangannya. Sudah pake obat macem2 ga sembuh2.

Sampai akhirnya kerabatnya ada yang menganjurkan minum aliran Bioglass.
Awalnya semua orang tua menolak ya, engga mau, engga percaya.
Lalu akhirnya diniatin lah ikhtiar pakai Bioglass karena kondisinya tak kunjung membaik.

Setelah 2 minggu rutin minum aliran #Bioglass , ta daaa.... kondisinya jauuuuhhh membaik, ga pake obat, ga pake aneh2 ya... cuma minum air Bioglass nya saja. Terus saya usulkan, untuk mandi atau basuh tangan pakai air hasil aliran Bioglass juga.. Bisa dilihat ya teman2 testinya.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜
Siapa tau bermanfaat bagi yang mempunyai kondisi yang serupa. Terima kasih

More info pls chat me:
Jenny
Wa. 082168279197

#bioglass #airhexagonal #selfhealing #Psoriasis
Nggak cuma bisa bikin #airhexagonal aja loh.. Bioglass bisa dimanfaatkan dengan 4 cara..๐Ÿ˜
Nggak cuma bisa bikin #airhexagonal aja loh.. Bioglass bisa dimanfaatkan dengan 4 cara..๐Ÿ˜
Iiiihhh...Syirik tauuu??!! ๐Ÿ‘ฉ : Maaf bun saya gak mau pake Bioglass, takut syirik. Karena kesembuhan itu datangnya dari Allah bukan Bioglass.. ๐Ÿง• : Eehh kalo itu mah bener banget mba, setujuuu๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š kesembuhan itu datang dari Allah dan bukan dari Bioglass.. Tapi sebentar deh...boleh gak saya tanya? Kalo mba sakit perut atau tiba-tiba kena stroke pasti nyarinya obat kan? Ke dokter kan? Berharap bisa sembuh kan? ๐Ÿ‘ฉ : iyaaa bun ๐Ÿง• : Naah apa itu mba bilang syirik juga? Hanya karena menggantungkan kesembuhan pada obat dan manusia?

Bismillah,
saya luruskan ya mba, obat dan Bioglass itu sama saja. Bedanya..kalau Bioglass adalah alat terapi kesehatan dan alat pemroses air biasa menjadi air heksagonal.. Semua jalan kesembuhan itu adalah atas izin Allah. Tanpa izin-Nya, obat apapun dan cara pengobatan apapun tak mungkin berhasil menyembuhkan.

Bioglass itu alat kesehatan bukan alat Magic apalagi syirik yaa...๐Ÿ˜Š Salam Sehat๐Ÿ˜˜ 
Info & order, chat me
WA / Telegram : 085103345932
.
#repost #membermci #bioglassaslimci #Biominisikecilberjutamanfaat #buktikandulubaruberkomentar #dontjudgethebookbythecover #14MineralBumi #ScalarEnergy #airHexagonal #sehatalamci๐Ÿ’ช๐Ÿค— #BetterLifeWithMCI
Iiiihhh...Syirik tauuu??!! ๐Ÿ‘ฉ : Maaf bun saya gak mau pake Bioglass, takut syirik. Karena kesembuhan itu datangnya dari Allah bukan Bioglass.. ๐Ÿง• : Eehh kalo itu mah bener banget mba, setujuuu๐Ÿ‘๐Ÿ˜Š kesembuhan itu datang dari Allah dan bukan dari Bioglass.. Tapi sebentar deh...boleh gak saya tanya? Kalo mba sakit perut atau tiba-tiba kena stroke pasti nyarinya obat kan? Ke dokter kan? Berharap bisa sembuh kan? ๐Ÿ‘ฉ : iyaaa bun ๐Ÿง• : Naah apa itu mba bilang syirik juga? Hanya karena menggantungkan kesembuhan pada obat dan manusia?

Bismillah,
saya luruskan ya mba, obat dan Bioglass itu sama saja. Bedanya..kalau Bioglass adalah alat terapi kesehatan dan alat pemroses air biasa menjadi air heksagonal.. Semua jalan kesembuhan itu adalah atas izin Allah. Tanpa izin-Nya, obat apapun dan cara pengobatan apapun tak mungkin berhasil menyembuhkan.

Bioglass itu alat kesehatan bukan alat Magic apalagi syirik yaa...๐Ÿ˜Š Salam Sehat๐Ÿ˜˜
Info & order, chat me
WA / Telegram : 085103345932
.
#repost #membermci #bioglassaslimci #Biominisikecilberjutamanfaat #buktikandulubaruberkomentar #dontjudgethebookbythecover #14MineralBumi #ScalarEnergy #airHexagonal #sehatalamci๐Ÿ’ช๐Ÿค— #BetterLifeWithMCI
โค Air adalah senyawa yg penting bagi semua bentuk kehidupan. 
Tubuh kita terdiri dari 75% air
Otak 74,5% air
Darah 82% air
Tulang yg keras sekalipun 22% air, dst
Kesimpulannya eksistensi air dalam hidup kita sangatlah penting.

Pemakaian AIR SEBAGAI KEKUATAN PENYEMBUH sudah dilakukan orang sejak ribuan tahun lalu sebelum masehi, namun kebanyakan orang memiliki anggapan yang salah bahwa cairan apapun yang berbasis air seperti minuman yang biasa kita minum, jus buah, teh/ kopi dapat melakukan hal yang sama bagi tubuh kita, ini adalah anggapan yang salah.
Air yang dimaksud disini adalah air murni. Air murni yg diambil dari beberapa mata air terbaik dibelahan bumi ini termasuk air zamzam menurut penelitian Prof Dr Masaru Emoto membentuk kristal molekul berbentuk segienam yang indah (Hexagonal). Dengan berkembang pesatnya ilmu pengetahuan saat ini kita bisa menikmati bahkan memproduksi sendiri air kesehatan untuk keluarga dengan cara yang cukup mudah & murah.

Dengan BIOGLASS MCI ini kamu bisa jaga kesehatan seluruh keluarga dengan menghadirkan AIR MINUM HEXAGONAL yang sehat & aman dikonsumsi setiap hari, kapanpun & dimanapun.

PRODUKSI SENDIRI AIR HEXAGONAL DIRUMAH.

Sehat ๐Ÿ’ชngga perlu Ribet๐Ÿ˜‰

Info & order, chat me ya ๐Ÿ˜‰
WA / Telegram : 085103345932

#ProdukKesehatanMCI #BioglassSeries #FungsiBioglass #14MineralBumi #KesehatanTubuh #AirHexagonal #ScalarEnergy #MenjagaKesehatan
#BioglassMCI #Bioglass #FarInfraRed #FIR #ScalarEnergy #EnergiSkalar #AlatKesehatan #AlatTerapi  #SehatTanpaObat #SelfHealing
#BioglassMini
#Bioglassdiamondshape
#Bioglass2+
#BioglassX #BetterLifeWithMCI
โค Air adalah senyawa yg penting bagi semua bentuk kehidupan.
Tubuh kita terdiri dari 75% air
Otak 74,5% air
Darah 82% air
Tulang yg keras sekalipun 22% air, dst
Kesimpulannya eksistensi air dalam hidup kita sangatlah penting.

Pemakaian AIR SEBAGAI KEKUATAN PENYEMBUH sudah dilakukan orang sejak ribuan tahun lalu sebelum masehi, namun kebanyakan orang memiliki anggapan yang salah bahwa cairan apapun yang berbasis air seperti minuman yang biasa kita minum, jus buah, teh/ kopi dapat melakukan hal yang sama bagi tubuh kita, ini adalah anggapan yang salah.
Air yang dimaksud disini adalah air murni. Air murni yg diambil dari beberapa mata air terbaik dibelahan bumi ini termasuk air zamzam menurut penelitian Prof Dr Masaru Emoto membentuk kristal molekul berbentuk segienam yang indah (Hexagonal). Dengan berkembang pesatnya ilmu pengetahuan saat ini kita bisa menikmati bahkan memproduksi sendiri air kesehatan untuk keluarga dengan cara yang cukup mudah & murah.

Dengan BIOGLASS MCI ini kamu bisa jaga kesehatan seluruh keluarga dengan menghadirkan AIR MINUM HEXAGONAL yang sehat & aman dikonsumsi setiap hari, kapanpun & dimanapun.

PRODUKSI SENDIRI AIR HEXAGONAL DIRUMAH.

Sehat ๐Ÿ’ชngga perlu Ribet๐Ÿ˜‰

Info & order, chat me ya ๐Ÿ˜‰
WA / Telegram : 085103345932

#ProdukKesehatanMCI #BioglassSeries #FungsiBioglass #14MineralBumi #KesehatanTubuh #AirHexagonal #ScalarEnergy #MenjagaKesehatan
#BioglassMCI #Bioglass #FarInfraRed #FIR #ScalarEnergy #EnergiSkalar #AlatKesehatan #AlatTerapi #SehatTanpaObat #SelfHealing
#BioglassMini
#Bioglassdiamondshape
#Bioglass2+
#BioglassX #BetterLifeWithMCI
Mengapa saya yakin dengan produk #BIOGLASS yang saya tawarkan ?? ๐Ÿ€ Pertama saya dan keluarga sudah merasakan sendiri manfaatnya. ๐Ÿ€ Kedua telah banyak orang di luar sana yang sudah sembuh berkat ikhtiar dengan BIOGLASS. ๐Ÿ€ Ketiga Bioglass sudah dapat penghargaan sebagai produk terbaik , bahkan sampai di teliti langsung oleh Profesor di Jepang.

Sudahkah Anda memiliki Bioglass?
Jika belum, segera beli yah ... rasakan manfaat dari Bioglass untuk seluruh keluarga Anda.

Info dan order 
HANDY WISNU
WA. 081363311169
SUB-STOCKIST MCI

#bioglassseries #bioglass #bioglass2s #bioglasslampung #BioglassX #bioglassmini #alatterapi #terapikesehatan #terapiair #airhexagonal #airalkali #openarisan #arisanpaketmci #openmember #mciindonesia #mcioriginal #mcilampung #bdrssharing
#produkmci #soshin2 #menjagaberattubuhideal #bisnismci #tripmci #rewardmci
Mengapa saya yakin dengan produk #BIOGLASS yang saya tawarkan ?? ๐Ÿ€ Pertama saya dan keluarga sudah merasakan sendiri manfaatnya. ๐Ÿ€ Kedua telah banyak orang di luar sana yang sudah sembuh berkat ikhtiar dengan BIOGLASS. ๐Ÿ€ Ketiga Bioglass sudah dapat penghargaan sebagai produk terbaik , bahkan sampai di teliti langsung oleh Profesor di Jepang.

Sudahkah Anda memiliki Bioglass?
Jika belum, segera beli yah ... rasakan manfaat dari Bioglass untuk seluruh keluarga Anda.

Info dan order
HANDY WISNU
WA. 081363311169
SUB-STOCKIST MCI

#bioglassseries #bioglass #bioglass2s #bioglasslampung #BioglassX #bioglassmini #alatterapi #terapikesehatan #terapiair #airhexagonal #airalkali #openarisan #arisanpaketmci #openmember #mciindonesia #mcioriginal #mcilampung #bdrssharing
#produkmci #soshin2 #menjagaberattubuhideal #bisnismci #tripmci #rewardmci
Mengapa saya yakin dengan produk #BIOGLASS yang saya tawarkan ?? ๐Ÿ€ Pertama saya dan keluarga sudah merasakan sendiri manfaatnya. ๐Ÿ€ Kedua telah banyak orang di luar sana yang sudah sembuh berkat ikhtiar dengan BIOGLASS. ๐Ÿ€ Ketiga Bioglass sudah dapat penghargaan sebagai produk terbaik , bahkan sampai di teliti langsung oleh Profesor di Jepang.

Sudahkah Anda memiliki Bioglass?
Jika belum, segera beli yah ... rasakan manfaat dari Bioglass untuk seluruh keluarga Anda.

Info dan order 
#leni bioglass MCI
https://wa.me/6281367502620

#bioglassseries #bioglass #bioglass2s #bioglasslampung #BioglassX #bioglassmini #alatterapi #terapikesehatan #terapiair #airhexagonal #airalkali #openarisan #arisanpaketmci #openmember #mciindonesia #mcioriginal #mcilampung #bdrssharing
#produkmci #soshin2 #menjagaberattubuhideal #bisnismci #tripmci #rewardmci
Mengapa saya yakin dengan produk #BIOGLASS yang saya tawarkan ?? ๐Ÿ€ Pertama saya dan keluarga sudah merasakan sendiri manfaatnya. ๐Ÿ€ Kedua telah banyak orang di luar sana yang sudah sembuh berkat ikhtiar dengan BIOGLASS. ๐Ÿ€ Ketiga Bioglass sudah dapat penghargaan sebagai produk terbaik , bahkan sampai di teliti langsung oleh Profesor di Jepang.

Sudahkah Anda memiliki Bioglass?
Jika belum, segera beli yah ... rasakan manfaat dari Bioglass untuk seluruh keluarga Anda.

Info dan order
#leni bioglass MCI
https://wa.me/6281367502620

#bioglassseries #bioglass #bioglass2s #bioglasslampung #BioglassX #bioglassmini #alatterapi #terapikesehatan #terapiair #airhexagonal #airalkali #openarisan #arisanpaketmci #openmember #mciindonesia #mcioriginal #mcilampung #bdrssharing
#produkmci #soshin2 #menjagaberattubuhideal #bisnismci #tripmci #rewardmci
#Bioglass itu membantu dan mendampingi pengobatan..๐Ÿ’™ Jadi gini urutannya : 
Saat sudah sakit, atau setelah mendapatkan diagnosa dari dokter, lalu Bioglass digunakan untuk pendamping  pengobatan, dengan cara :

1. Minum air yang di alirkan melalui BIOGLASS..
2. Penyinaran dengan menggunakan senter khusus BIOGLASS..
3. Tempel BIOGLASS ke bagian yang sakit.

Sambil berdoa juga sama ALLAH agar diberi kesembuhan yang sempurna, sesungguhnya Allah Maha Penyembuh kan?? Manusia itu tugasnya ikhtiar untuk sembuh, nah ikhtiar dengan cara yang benar, berobat  dan tepat..๐Ÿ˜ Kalo ada yang bilang BIOGLASS itu syirik..
Maaf, Bioglass bukan dibuat oleh dukun, tapi oleh ilmuwan yang melalui riset berpuluh-puluh tahun..๐Ÿ˜Š
Lalu, yang masih sehat bagaimana, boleh tidak kalau pakai BIOGLASS? 
Tentu saja boleh, bukan kah lebih baik mencegah sebelum sakit itu datang .? Yuuk ikhtiar sehat dengan #Bioglassmci ..๐Ÿ˜˜๐Ÿ’–
Konsultasi, Info dan Order :
Wa 08128200822
.
#bioglassX #bioglassjumbo #bioglassmini #biomini #alatkesehatan #produkkesehatan #produkmci #infosehat #tipssehat #sehat #sehattanpaobat #terapikesehatan #terapialami #terapibioglass #airhexagonal #airoxigen #airsehat #airphbasa #airbernergi #airberkualitas #airsehatalami #airbioglass #jualbioglass #bioglassmurah #Ionnegatif #14mineralbumi #energiskalar #selfhealing
#Bioglass itu membantu dan mendampingi pengobatan..๐Ÿ’™ Jadi gini urutannya :
Saat sudah sakit, atau setelah mendapatkan diagnosa dari dokter, lalu Bioglass digunakan untuk pendamping pengobatan, dengan cara :

1. Minum air yang di alirkan melalui BIOGLASS..
2. Penyinaran dengan menggunakan senter khusus BIOGLASS..
3. Tempel BIOGLASS ke bagian yang sakit.

Sambil berdoa juga sama ALLAH agar diberi kesembuhan yang sempurna, sesungguhnya Allah Maha Penyembuh kan?? Manusia itu tugasnya ikhtiar untuk sembuh, nah ikhtiar dengan cara yang benar, berobat dan tepat..๐Ÿ˜ Kalo ada yang bilang BIOGLASS itu syirik..
Maaf, Bioglass bukan dibuat oleh dukun, tapi oleh ilmuwan yang melalui riset berpuluh-puluh tahun..๐Ÿ˜Š
Lalu, yang masih sehat bagaimana, boleh tidak kalau pakai BIOGLASS?
Tentu saja boleh, bukan kah lebih baik mencegah sebelum sakit itu datang .? Yuuk ikhtiar sehat dengan #Bioglassmci ..๐Ÿ˜˜๐Ÿ’–
Konsultasi, Info dan Order :
Wa 08128200822
.
#bioglassX #bioglassjumbo #bioglassmini #biomini #alatkesehatan #produkkesehatan #produkmci #infosehat #tipssehat #sehat #sehattanpaobat #terapikesehatan #terapialami #terapibioglass #airhexagonal #airoxigen #airsehat #airphbasa #airbernergi #airberkualitas #airsehatalami #airbioglass #jualbioglass #bioglassmurah #Ionnegatif #14mineralbumi #energiskalar #selfhealing
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal 
Info Order 
Wa 082114739161
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Info Order
Wa 082114739161
Biarkan Bioglass bekerja mengubah air minum mu menjadi Air Hexagonal.. Kamu sudah minum air bioglass berapa gelas pagi ini ? ๐Ÿค—๐Ÿค— #bioglass #biomini #airhexagonal
Biarkan Bioglass bekerja mengubah air minum mu menjadi Air Hexagonal.. Kamu sudah minum air bioglass berapa gelas pagi ini ? ๐Ÿค—๐Ÿค— #bioglass #biomini #airhexagonal
Bioglass diamond shape ๐Ÿ˜Š

Kenapa bioglass itu ada warna hijauยฒ gitu?
Karena mengandung batu giok (jadeite) ๐Ÿ’š

Sekilas tentang batu Giok.. Pernah mendengar Batu Jadeite?
Atau mungkin sering mendengar Batu Giok?
Batu Jadeite atau batu Giok ini adalah batu yg termasuk paling mahal di dunia.. Batu Jadeite merupakan komposisi piroksen mineral NaAlSi2O6 di mana syarat utama dari batu Jadeite adalah memiliki lebih dari 50% dari natrium dan aluminium kaya.. Naaah temanยฒ... Batu Giok ini adalah salah satu dari 14 Mineral Bumi yg terkandung di BIOGLASS mini.. Jadi warna kehijauan yg ada di Bioglass MGI itu berasal dari batu Giok.. Yang membuat air mineral mu makin sehat dan berstruktur sempurna.. yaitu Hexagonal ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ #biomini #giok #jadeite #airhexagonal
Bioglass diamond shape ๐Ÿ˜Š

Kenapa bioglass itu ada warna hijauยฒ gitu?
Karena mengandung batu giok (jadeite) ๐Ÿ’š

Sekilas tentang batu Giok.. Pernah mendengar Batu Jadeite?
Atau mungkin sering mendengar Batu Giok?
Batu Jadeite atau batu Giok ini adalah batu yg termasuk paling mahal di dunia.. Batu Jadeite merupakan komposisi piroksen mineral NaAlSi2O6 di mana syarat utama dari batu Jadeite adalah memiliki lebih dari 50% dari natrium dan aluminium kaya.. Naaah temanยฒ... Batu Giok ini adalah salah satu dari 14 Mineral Bumi yg terkandung di BIOGLASS mini.. Jadi warna kehijauan yg ada di Bioglass MGI itu berasal dari batu Giok.. Yang membuat air mineral mu makin sehat dan berstruktur sempurna.. yaitu Hexagonal ๐Ÿ’ฆ๐Ÿ’ฆ #biomini #giok #jadeite #airhexagonal
Assalamualaikum saudara2ku..
Mau Share testi nih.. serunyaaaa dapet testimoni dari partner2 awesome....
.
Berikut testimoni dari bu Rosi papa mertuanya yg umur 70thn memiliki benjolan dipunggung... setelah di terapi dengan air #bioglass yg disemprot melalui #nanospray dan ditempel #pendantmci benjolannya berangsur2 menghilang
.
Jual produk yg bermanfaat senangnyaaa tuhhh disiniiii..... semakin banyak berbagi pastinya berkat semakinnnnn mengalirrr... yuk jangan egois... semangat berbagi๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
Info order chat me
Nirma RS
WA : 082163167737

#starthelping #bisnisasyik #notonlyselling #openmember
#hiduplebihbaik #wowproduct#viral #pebisnisnanospray
#testimoni #bioglass #pendantmci #airhexagonal
#testibioglassuntukbenjolan
#bioglassuntukbenjolan
#biopendantuntukbenjolan
#viral 
#infokesehatan 
#international
#mcitanjungmorawa #mcioriginal #bioglasstanjungmorawa
Assalamualaikum saudara2ku..
Mau Share testi nih.. serunyaaaa dapet testimoni dari partner2 awesome....
.
Berikut testimoni dari bu Rosi papa mertuanya yg umur 70thn memiliki benjolan dipunggung... setelah di terapi dengan air #bioglass yg disemprot melalui #nanospray dan ditempel #pendantmci benjolannya berangsur2 menghilang
.
Jual produk yg bermanfaat senangnyaaa tuhhh disiniiii..... semakin banyak berbagi pastinya berkat semakinnnnn mengalirrr... yuk jangan egois... semangat berbagi๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜
.
Info order chat me
Nirma RS
WA : 082163167737

#starthelping #bisnisasyik #notonlyselling #openmember
#hiduplebihbaik #wowproduct#viral #pebisnisnanospray
#testimoni #bioglass #pendantmci #airhexagonal
#testibioglassuntukbenjolan
#bioglassuntukbenjolan
#biopendantuntukbenjolan
#viral
#infokesehatan
#international
#mcitanjungmorawa #mcioriginal #bioglasstanjungmorawa
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
๐Ÿ’ Bioglass Mini MCI ๐Ÿ’

Apa sihhh #biomini itu
.
Biomini itu #bioglassmini yang #energinya hampir sama dengan bioglass besar.
.
Bedanya untuk biomini praktis banget gak perlu bolak-balik aliri air untuk mendapatkan Air berenergi Bioglass.
.
Bisa dibawa kemana aja tinggal di cemplungin ke botol minuman kamu, diamkan selama 30 menit, jadi deh #airhexagonal yg baik buat tubuhmu ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š
.
Selain itu bukan saja jadi air hexagonal yg menghasilkan PH diatas 8 bioglass juga merubah air biasa menjadi air berOKSIGEN.
.
Buat kita yg lg sakit dan mengharuskan kita utk meminum air putih yg banyak, air putih ini lah yg tepat utk anda konsumsi...๐Ÿ˜Š Dan apalagi buat kita kaum perempuan yang rentan terkena #KANKER baik #Payudara maupun #Serviks, tahukah Anda jika tubuh Anda mengandung banyak Oksigen maka #selkanker atau #tumor gak bisa berkembang biak atau hidup dalam tubuh dears.
.
Nahhh dengan #biominimci selain kebutuhan air kita tercukupi tentu saja melindungi diri kita dari penyakit yang menakutkan itu kan??? Apalagi buat yang suka #nongki2 sambil makan #fastfood
cari yang #aman & #sehat yukkk...๐Ÿ˜˜
.
Jadi apapun makanannya minumnya tetap Air BioGlass...๐Ÿ˜
.
Biomini bisa di cemplungin/dimasukin botol, di tempel dahi untuk penurun panas, di pakai gelang yang Fashionable, Modis, Simple dan Sehat.
.
Salam Sehat ๐Ÿ’ž
๐Ÿ’ Bioglass Mini MCI ๐Ÿ’

Apa sihhh #biomini itu
.
Biomini itu #bioglassmini yang #energinya hampir sama dengan bioglass besar.
.
Bedanya untuk biomini praktis banget gak perlu bolak-balik aliri air untuk mendapatkan Air berenergi Bioglass.
.
Bisa dibawa kemana aja tinggal di cemplungin ke botol minuman kamu, diamkan selama 30 menit, jadi deh #airhexagonal yg baik buat tubuhmu ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š
.
Selain itu bukan saja jadi air hexagonal yg menghasilkan PH diatas 8 bioglass juga merubah air biasa menjadi air berOKSIGEN.
.
Buat kita yg lg sakit dan mengharuskan kita utk meminum air putih yg banyak, air putih ini lah yg tepat utk anda konsumsi...๐Ÿ˜Š Dan apalagi buat kita kaum perempuan yang rentan terkena #KANKER baik #Payudara maupun #Serviks, tahukah Anda jika tubuh Anda mengandung banyak Oksigen maka #selkanker atau #tumor gak bisa berkembang biak atau hidup dalam tubuh dears.
.
Nahhh dengan #biominimci selain kebutuhan air kita tercukupi tentu saja melindungi diri kita dari penyakit yang menakutkan itu kan??? Apalagi buat yang suka #nongki2 sambil makan #fastfood
cari yang #aman & #sehat yukkk...๐Ÿ˜˜
.
Jadi apapun makanannya minumnya tetap Air BioGlass...๐Ÿ˜
.
Biomini bisa di cemplungin/dimasukin botol, di tempel dahi untuk penurun panas, di pakai gelang yang Fashionable, Modis, Simple dan Sehat.
.
Salam Sehat ๐Ÿ’ž
Semakin beranjak tua, pergerakan air didalam tubuh juga menjadi pelan, sedangkan sel dalam tubuh berfungsi dg baik ketika ada sekitar 60% kandungan air didalam sel tersebut. 
Dr.Mu Shik Jhon dlm bukunya The Water puzzle and the Hexagonal Key menjelaskan bahwa air hexagon mempunyai kapasitas untuk membawa energi lebih banyak dibandingkan dg air biasa dan dapat melepaskannya dg cepat saat sedang diperlukan oleh tubuh โ˜บโ˜บ Minum selalu air hexagonal.
Beli BIOGLASS hemat 20th utk membuat air yg anda minum menjadi hexagonal ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Bioglass bisa di suling, rendam dalam air minum anda sehari hari. 
Tersedia Bioglass & Bioglass mini.

#bioglass
#bioglassmci
#carasehat
#caramengobatikanker
#terapiasma
#obatasma
#airhexagonal
#caramembuatairhexagonal
#caramudahuntuksehat
#jualbioglass
#jualbioglassmini - #regrann
Semakin beranjak tua, pergerakan air didalam tubuh juga menjadi pelan, sedangkan sel dalam tubuh berfungsi dg baik ketika ada sekitar 60% kandungan air didalam sel tersebut.
Dr.Mu Shik Jhon dlm bukunya The Water puzzle and the Hexagonal Key menjelaskan bahwa air hexagon mempunyai kapasitas untuk membawa energi lebih banyak dibandingkan dg air biasa dan dapat melepaskannya dg cepat saat sedang diperlukan oleh tubuh โ˜บโ˜บ Minum selalu air hexagonal.
Beli BIOGLASS hemat 20th utk membuat air yg anda minum menjadi hexagonal ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Bioglass bisa di suling, rendam dalam air minum anda sehari hari.
Tersedia Bioglass & Bioglass mini.

#bioglass
#bioglassmci
#carasehat
#caramengobatikanker
#terapiasma
#obatasma
#airhexagonal
#caramembuatairhexagonal
#caramudahuntuksehat
#jualbioglass
#jualbioglassmini - #regrann
Sehatlah dimulai dari AIR MINUMmu.. So simple banget, air minummu dialirkan dengan Bioglass atau dicemplungi Biomini sudah dpt air yg sehat berkwalitas.

Si kecil cabe rawit, kecil2 bikin serumah sehat.

Info product:
081901293479

#bioimini
#airhexagonal 
#airbioglass 
#Ionnegatif 
#SehatTanpaObat 
#ikhtiyarsehat
Sehatlah dimulai dari AIR MINUMmu.. So simple banget, air minummu dialirkan dengan Bioglass atau dicemplungi Biomini sudah dpt air yg sehat berkwalitas.

Si kecil cabe rawit, kecil2 bikin serumah sehat.

Info product:
081901293479

#bioimini
#airhexagonal
#airbioglass
#Ionnegatif
#SehatTanpaObat
#ikhtiyarsehat
๐Ÿ’Ž KESALAHAN ๐Ÿ’Ž

Kesalahan terbesar saat seseorang menganggap #BIOGLASS itu tidak bermanfaat adalah terlalu mengandalkannya.

Menganggap semua penyakit bisa langsung sembuh dengan sekali dua kali minum aliran air bioglass.

Padahal BIOGLASS adalah alat untuk membantu terapi kesehatan.
Yang artinya jika ingin sehat harus telaten menggunakannya.
Baik itu dg cara dialirkan,disinar,ataupun ditempel.

Bedanya, kita beriktiar meminimalkan kinerja ginjal dan hati karena obat-obatan yang masuk ke dalam tubuh.
Bisa jadi lepas obat secara perlahan, bisa jadi penurunan dosis obat yang harus kita minum sesuai petunjuk dokter.
Semua adalah bentuk ikhtiar.

Dan jika sudah sakit, tetap dirujuk kedokter , karena diagnosa medis tetap dibutuhkan untuk tau langkah penanganan selanjutnya , semua harus dipastikan sesuai ilmu.
Terapi BIOGLASSnya sebagai selfhealing atau pendamping.

#Indahnya Berbagi..๐Ÿ’™๐Ÿ’™ Anis
WA 085868710745 
#repost

#ProdukKesehatanMCI #BioglassSeries #FungsiBioglass #14MineralBumi #KesehatanTubuh #AirHexagonal #ScalarEnergy #MenjagaKesehatan
#BioglassMCI #Bioglass #FarInfraRed #FIR #ScalarEnergy #EnergiSkalar #AlatKesehatan #AlatTerapi  #SehatTanpaObat #SelfHealing
#BioglassMini
#Bioglass2+
#Bioglass2S
#BioglassJumbo
๐Ÿ’Ž KESALAHAN ๐Ÿ’Ž

Kesalahan terbesar saat seseorang menganggap #BIOGLASS itu tidak bermanfaat adalah terlalu mengandalkannya.

Menganggap semua penyakit bisa langsung sembuh dengan sekali dua kali minum aliran air bioglass.

Padahal BIOGLASS adalah alat untuk membantu terapi kesehatan.
Yang artinya jika ingin sehat harus telaten menggunakannya.
Baik itu dg cara dialirkan,disinar,ataupun ditempel.

Bedanya, kita beriktiar meminimalkan kinerja ginjal dan hati karena obat-obatan yang masuk ke dalam tubuh.
Bisa jadi lepas obat secara perlahan, bisa jadi penurunan dosis obat yang harus kita minum sesuai petunjuk dokter.
Semua adalah bentuk ikhtiar.

Dan jika sudah sakit, tetap dirujuk kedokter , karena diagnosa medis tetap dibutuhkan untuk tau langkah penanganan selanjutnya , semua harus dipastikan sesuai ilmu.
Terapi BIOGLASSnya sebagai selfhealing atau pendamping.

#Indahnya Berbagi..๐Ÿ’™๐Ÿ’™ Anis
WA 085868710745
#repost

#ProdukKesehatanMCI #BioglassSeries #FungsiBioglass #14MineralBumi #KesehatanTubuh #AirHexagonal #ScalarEnergy #MenjagaKesehatan
#BioglassMCI #Bioglass #FarInfraRed #FIR #ScalarEnergy #EnergiSkalar #AlatKesehatan #AlatTerapi #SehatTanpaObat #SelfHealing
#BioglassMini
#Bioglass2+
#Bioglass2S
#BioglassJumbo
Obrolan saya pagi ini dengan kawan SMP di sorowako sulsel. 
Selagi lagi emang kalo belum nyoba itu pasti masih ragu ato ga percaya. Nah buat yg dah beli wajib konsumsi rutin agar khasiatnya terasa. 
Better life with MCI 
Rosma Zishan 
Distributor resmi MCI Qatar dan Indonesia

#bioglass #airhexagonal #airbioglass #pendantmci #pendantlsm
Obrolan saya pagi ini dengan kawan SMP di sorowako sulsel.
Selagi lagi emang kalo belum nyoba itu pasti masih ragu ato ga percaya. Nah buat yg dah beli wajib konsumsi rutin agar khasiatnya terasa.
Better life with MCI
Rosma Zishan
Distributor resmi MCI Qatar dan Indonesia

#bioglass #airhexagonal #airbioglass #pendantmci #pendantlsm
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
#Bioglass & penggumpalan darah diotak

Waduh.. baca testimoni ini bikin merinding dan terharu banget... Bioglass & Pendant Aura itu luarbiasaaa hebat manfaatnya.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #Copas

Real testi dari team saya adikny ressya gulo memberny ci Mimi Mci
Tak sadarkan diri akibat kecelakaan yg menyebabkan penggumpalan darah diotak. 
alhamdulillah atas ijin Allah dan berkat terapi Bioglass,serta minum saringan air "Bioglass" tdk membutukan waktu yg lama untuk pemulihan. 
Keadaannya skrg jauh lbh membaik &  sudah pulang kerumah.. Info Order with me

#terapibioglass #airhexagonal #pendantmci #bioglassmci #glucolastevia #betterlifewithmci #bioglassx #bioglassmini #kalungpendant #biopendant #bioglas #biomini #bioglass2 #pendantaura #membermci #bioglass #penggumpalandarah #produkmci #glucolaserum #mciindonesia #anemia #brainfog #gastritis #informasikesehatan #hemorrhoids #hormonal #asamlambung
#Bioglass & penggumpalan darah diotak

Waduh.. baca testimoni ini bikin merinding dan terharu banget... Bioglass & Pendant Aura itu luarbiasaaa hebat manfaatnya.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #Copas

Real testi dari team saya adikny ressya gulo memberny ci Mimi Mci
Tak sadarkan diri akibat kecelakaan yg menyebabkan penggumpalan darah diotak.
alhamdulillah atas ijin Allah dan berkat terapi Bioglass,serta minum saringan air "Bioglass" tdk membutukan waktu yg lama untuk pemulihan.
Keadaannya skrg jauh lbh membaik & sudah pulang kerumah.. Info Order with me

#terapibioglass #airhexagonal #pendantmci #bioglassmci #glucolastevia #betterlifewithmci #bioglassx #bioglassmini #kalungpendant #biopendant #bioglas #biomini #bioglass2 #pendantaura #membermci #bioglass #penggumpalandarah #produkmci #glucolaserum #mciindonesia #anemia #brainfog #gastritis #informasikesehatan #hemorrhoids #hormonal #asamlambung
SI MINI YANG
BERMANFAAT MAXI
BIO GLASS MINI

Kalau diliat dari fisiknya yang mungil, apabila orang sulit untuk percaya pada manfaatnya yang besar, merupakan hal lumrah yang sering ditemui. 
Terkadang kita hanya perlu percaya kepada kemajuan teknologi, sama halnya seperti saat pesawat terbang pertama kali ditemukan atau saat era komunikasi digital menggeser  komunikasi surat menyurat.

Bio Glass Mini diciptakan untuk memudahkan Anda memperoleh air yang berkualitas baik dengan cara merubah air biasa menjadi hexagonal sehingga lebih mudah diserap tubuh. 
Mini yang bermanfaat maxi, berharga Rp 700.000,- dengan masa guna lebih dari 15 tahun. 
Masih meragukan manfaatnya? 
Anda hanya akan membuang waktu dan menambah biaya medis. 
Sekarang atau nanti.
Mencegah atau mengobati.

Salam sehat,
Julee & Bio Glass Mini

#julee
#sharingwithcaring_mci 
#bioglass
#bioglassmini
#hexagonalwater 
#airhexagonal
#sehatalami 
#naturalhealing 
#mci
SI MINI YANG
BERMANFAAT MAXI
BIO GLASS MINI

Kalau diliat dari fisiknya yang mungil, apabila orang sulit untuk percaya pada manfaatnya yang besar, merupakan hal lumrah yang sering ditemui.
Terkadang kita hanya perlu percaya kepada kemajuan teknologi, sama halnya seperti saat pesawat terbang pertama kali ditemukan atau saat era komunikasi digital menggeser komunikasi surat menyurat.

Bio Glass Mini diciptakan untuk memudahkan Anda memperoleh air yang berkualitas baik dengan cara merubah air biasa menjadi hexagonal sehingga lebih mudah diserap tubuh.
Mini yang bermanfaat maxi, berharga Rp 700.000,- dengan masa guna lebih dari 15 tahun.
Masih meragukan manfaatnya?
Anda hanya akan membuang waktu dan menambah biaya medis.
Sekarang atau nanti.
Mencegah atau mengobati.

Salam sehat,
Julee & Bio Glass Mini

#julee
#sharingwithcaring_mci
#bioglass
#bioglassmini
#hexagonalwater
#airhexagonal
#sehatalami
#naturalhealing
#mci
#CopasReshare

BENJOLAN DI LEHER itu awalnya KERAS kayak batu.. Kemudian mulailah ikhtiar rutin terapi sinar Bioglass, minum air Bioglass dan pakai juga kalung Germanium Pendant Aura. 
Hanya 3 HARI Alhamdulillaah atas izin Allah, BENJOLAN itu KEMPES ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡ 14 mineral alam dalam lempeng kaca Bioglass dan batu Germanium telah membantu mengembalikan metabolisme dan kemampuan tubuh untuk meregenerasi sel-selnya, mengobati dirinya 
Wa 085716009196

#bioglass #biomini #bioglassdiamondshape#bioglass2+ #produkmci #terapibioglass#airhexagonal #airalkali #airkesehatan#arisanbioglass #airbioglass #membermci#bioglassbogor #bioglassoriginal #bioglassgaransi#terapikesehatanbioglass#alatpembuatairhexagonal #bioX #paketbioglass#testimonibioglass
#CopasReshare

BENJOLAN DI LEHER itu awalnya KERAS kayak batu.. Kemudian mulailah ikhtiar rutin terapi sinar Bioglass, minum air Bioglass dan pakai juga kalung Germanium Pendant Aura.
Hanya 3 HARI Alhamdulillaah atas izin Allah, BENJOLAN itu KEMPES ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡ 14 mineral alam dalam lempeng kaca Bioglass dan batu Germanium telah membantu mengembalikan metabolisme dan kemampuan tubuh untuk meregenerasi sel-selnya, mengobati dirinya
Wa 085716009196

#bioglass #biomini #bioglassdiamondshape#bioglass2+ #produkmci #terapibioglass#airhexagonal #airalkali #airkesehatan#arisanbioglass #airbioglass #membermci#bioglassbogor #bioglassoriginal #bioglassgaransi#terapikesehatanbioglass#alatpembuatairhexagonal #bioX #paketbioglass#testimonibioglass
๐Ÿ’ Bioglass Mini MCI ๐Ÿ’

Apa sihhh #biomini itu
.
Biomini itu #bioglassmini yang #energinya hampir sama dengan bioglass besar.
.
Bedanya untuk biomini praktis banget gak perlu bolak-balik aliri air untuk mendapatkan Air berenergi Bioglass.
.
Bisa dibawa kemana aja tinggal di cemplungin ke botol minuman kamu, diamkan selama 30 menit, jadi deh #airhexagonal yg baik buat tubuhmu ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š
.
Selain itu bukan saja jadi air hexagonal yg menghasilkan PH diatas 8 bioglass juga merubah air biasa menjadi air berOKSIGEN.
.
Buat kita yg lg sakit dan mengharuskan kita utk meminum air putih yg banyak, air putih ini lah yg tepat utk anda konsumsi...๐Ÿ˜Š Dan apalagi buat kita kaum perempuan yang rentan terkena #KANKER baik #Payudara maupun #Serviks, tahukah Anda jika tubuh Anda mengandung banyak Oksigen maka #selkanker atau #tumor gak bisa berkembang biak atau hidup dalam tubuh dears.
.
Nahhh dengan #biominimci selain kebutuhan air kita tercukupi tentu saja melindungi diri kita dari penyakit yang menakutkan itu kan??? Apalagi buat yang suka #nongki2 sambil makan #fastfood
cari yang #aman & #sehat yukkk...๐Ÿ˜˜
.
Jadi apapun makanannya minumnya tetap Air BioGlass...๐Ÿ˜
.
Biomini bisa di cemplungin/dimasukin botol, di tempel dahi untuk penurun panas, di pakai gelang yang Fashionable, Modis, Simple dan Sehat.
.
Salam Sehat ๐Ÿ’ž
Wa 085779074228
๐Ÿ’ Bioglass Mini MCI ๐Ÿ’

Apa sihhh #biomini itu
.
Biomini itu #bioglassmini yang #energinya hampir sama dengan bioglass besar.
.
Bedanya untuk biomini praktis banget gak perlu bolak-balik aliri air untuk mendapatkan Air berenergi Bioglass.
.
Bisa dibawa kemana aja tinggal di cemplungin ke botol minuman kamu, diamkan selama 30 menit, jadi deh #airhexagonal yg baik buat tubuhmu ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š
.
Selain itu bukan saja jadi air hexagonal yg menghasilkan PH diatas 8 bioglass juga merubah air biasa menjadi air berOKSIGEN.
.
Buat kita yg lg sakit dan mengharuskan kita utk meminum air putih yg banyak, air putih ini lah yg tepat utk anda konsumsi...๐Ÿ˜Š Dan apalagi buat kita kaum perempuan yang rentan terkena #KANKER baik #Payudara maupun #Serviks, tahukah Anda jika tubuh Anda mengandung banyak Oksigen maka #selkanker atau #tumor gak bisa berkembang biak atau hidup dalam tubuh dears.
.
Nahhh dengan #biominimci selain kebutuhan air kita tercukupi tentu saja melindungi diri kita dari penyakit yang menakutkan itu kan??? Apalagi buat yang suka #nongki2 sambil makan #fastfood
cari yang #aman & #sehat yukkk...๐Ÿ˜˜
.
Jadi apapun makanannya minumnya tetap Air BioGlass...๐Ÿ˜
.
Biomini bisa di cemplungin/dimasukin botol, di tempel dahi untuk penurun panas, di pakai gelang yang Fashionable, Modis, Simple dan Sehat.
.
Salam Sehat ๐Ÿ’ž
Wa 085779074228
Hayuuu aah jangan ditunda lagi yang sudah pengen memiliki 2 produk yang menyehatkan ini jangan kebanyakan mikir lagiiii yaaa mumpung paket promo nya masih bisa diorder.
๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
Paket ini bisa "Hilang" sewaktu2 tanpa pemberitahuan terlebih dahulu๐Ÿ˜†

Sssstttt ada free voucher 400k nya juga ya yang bisa langsung ditukar produk2 MCI๐Ÿ˜

Info & order, chat me ya ๐Ÿ˜‰
WA / Telegram : 085103345932

#mciproduct #MCITerpercaya #sehattanpaobat #sehatalamci #14MineralBumi #AirHexagonal #scalarenergy #magicstick #sembuhtanpaoperasi #glucolamci #glucolastevia #nanospraymci #kalungkesehatan #kalungantiradiasi #kalungLSW #kalungLSM #kalungpendantaura #biopendant #pemakaian20thn #bioglassuntukkesehatan #bioglassaslimci #bioglass2plus #bioglass2S #biominimci #pemakaianrutin
#BetterLifeWithMCI
Hayuuu aah jangan ditunda lagi yang sudah pengen memiliki 2 produk yang menyehatkan ini jangan kebanyakan mikir lagiiii yaaa mumpung paket promo nya masih bisa diorder.
๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ
Paket ini bisa "Hilang" sewaktu2 tanpa pemberitahuan terlebih dahulu๐Ÿ˜†

Sssstttt ada free voucher 400k nya juga ya yang bisa langsung ditukar produk2 MCI๐Ÿ˜

Info & order, chat me ya ๐Ÿ˜‰
WA / Telegram : 085103345932

#mciproduct #MCITerpercaya #sehattanpaobat #sehatalamci #14MineralBumi #AirHexagonal #scalarenergy #magicstick #sembuhtanpaoperasi #glucolamci #glucolastevia #nanospraymci #kalungkesehatan #kalungantiradiasi #kalungLSW #kalungLSM #kalungpendantaura #biopendant #pemakaian20thn #bioglassuntukkesehatan #bioglassaslimci #bioglass2plus #bioglass2S #biominimci #pemakaianrutin
#BetterLifeWithMCI
Mahal - Murah itu ukuran yang relatif. Tergantung pembandingnya.

Bioglass mahal. Dibanding apa? 
#Obat warung? Ya iyalah jelas. Kualitasnya juga jauuuuh.

Bioglass murah. Dibanding apa? * Dibanding kita harus tiap hari beli #AirHexagonal untuk sekeluarga (masa iya mau sehat sendiri, sekeluarga dong minumnya air sehatnya ๐Ÿ˜‰) * Dibanding harus rutin minum obat tiap hari, yg selain itungan totalnya jauh lebih mahal, kasian #ginjal kamu kalo terus2an minum obat.
* Dibanding harus bolak balik ke rumah sakit/ dokter, walau cuma sakit2 ringan. Apalagi kalo sakit yg berat.. Iya sih sekarang ada #BPJS, tp yang ditanggung itu cuma biaya berobat kamu bukan rasa sakit kamu...walaupun biayanya Gratis, tapi Sakit itu tetep gak enak lho.

Jadi menurut kamu, #Bioglass murah apa murah banget?

More info / order chat :
Ika Wijaya 
WA 081919010279 
See Translation
Mahal - Murah itu ukuran yang relatif. Tergantung pembandingnya.

Bioglass mahal. Dibanding apa?
#Obat warung? Ya iyalah jelas. Kualitasnya juga jauuuuh.

Bioglass murah. Dibanding apa? * Dibanding kita harus tiap hari beli #AirHexagonal untuk sekeluarga (masa iya mau sehat sendiri, sekeluarga dong minumnya air sehatnya ๐Ÿ˜‰) * Dibanding harus rutin minum obat tiap hari, yg selain itungan totalnya jauh lebih mahal, kasian #ginjal kamu kalo terus2an minum obat.
* Dibanding harus bolak balik ke rumah sakit/ dokter, walau cuma sakit2 ringan. Apalagi kalo sakit yg berat.. Iya sih sekarang ada #BPJS, tp yang ditanggung itu cuma biaya berobat kamu bukan rasa sakit kamu...walaupun biayanya Gratis, tapi Sakit itu tetep gak enak lho.

Jadi menurut kamu, #Bioglass murah apa murah banget?

More info / order chat :
Ika Wijaya
WA 081919010279
See Translation
#Repost
Baru aja tadi pagi ngasih testi tentang cabut gigi suaminya.. barusan wa lg ada kejadian tidak menyenangkan.. Rein anaknya Melissa Devina jatoh dan benjoll gede... panik sih ya.. ibu mana yang ga panik liat benjol sgitu gede.. untungnya lgsg gercep tempel biomini dan lsw hatinya

Puji Tuhaannnn ga sampe sehari udh kempesss.. berarti testi2 tentang benjol dan kempes pake produk MCI itu bener ya ๐Ÿค—โค
.
Info & order, chat me ya ๐Ÿ˜‰
WA / Telegram : 085103345932

#mciproduct #MCITerpercaya #sehattanpaobat #sehatalamci #14MineralBumi #AirHexagonal #scalarenergy #magicstick #sembuhtanpaoperasi #glucolamci #glucolastevia #nanospraymci #kalungkesehatan #kalungantiradiasi #kalungLSW #kalungLSM #kalungpendantaura #biopendant #pemakaian20thn #bioglassuntukkesehatan #bioglassuntukbenjolan #bioglassaslimci #bioglass2plus #bioglass2S #biominimci #pemakaianrutin
#BetterLifeWithMCI
#Repost
Baru aja tadi pagi ngasih testi tentang cabut gigi suaminya.. barusan wa lg ada kejadian tidak menyenangkan.. Rein anaknya Melissa Devina jatoh dan benjoll gede... panik sih ya.. ibu mana yang ga panik liat benjol sgitu gede.. untungnya lgsg gercep tempel biomini dan lsw hatinya

Puji Tuhaannnn ga sampe sehari udh kempesss.. berarti testi2 tentang benjol dan kempes pake produk MCI itu bener ya ๐Ÿค—โค
.
Info & order, chat me ya ๐Ÿ˜‰
WA / Telegram : 085103345932

#mciproduct #MCITerpercaya #sehattanpaobat #sehatalamci #14MineralBumi #AirHexagonal #scalarenergy #magicstick #sembuhtanpaoperasi #glucolamci #glucolastevia #nanospraymci #kalungkesehatan #kalungantiradiasi #kalungLSW #kalungLSM #kalungpendantaura #biopendant #pemakaian20thn #bioglassuntukkesehatan #bioglassuntukbenjolan #bioglassaslimci #bioglass2plus #bioglass2S #biominimci #pemakaianrutin
#BetterLifeWithMCI
Klo saya disuruh milih, saya pasti pilih BIOGLASS dong krn uda terbukti bs mengurangi obat2an. Sayangi ginjalmu โ˜บ๏ธ
Yuk ikhtiar hidup lbh sehat dgn cara yg lbh sehat krn fakta membuktikan kalau minum obat2an dlm jangka panjang malah muncul sakit lain ..yg pada awalnya ga ada๐Ÿ˜ฃ so think smart aja yahh๐Ÿง๐Ÿง Mau ikutan hidup sehat cara alami langsung PM or wa yah 085811702200

#bioglasswater #terapibioglass #sayangiginjalmu #ginjalsehat #airhexagonal #carahidupsehat #biomini #bioglassmini
Klo saya disuruh milih, saya pasti pilih BIOGLASS dong krn uda terbukti bs mengurangi obat2an. Sayangi ginjalmu โ˜บ๏ธ
Yuk ikhtiar hidup lbh sehat dgn cara yg lbh sehat krn fakta membuktikan kalau minum obat2an dlm jangka panjang malah muncul sakit lain ..yg pada awalnya ga ada๐Ÿ˜ฃ so think smart aja yahh๐Ÿง๐Ÿง Mau ikutan hidup sehat cara alami langsung PM or wa yah 085811702200

#bioglasswater #terapibioglass #sayangiginjalmu #ginjalsehat #airhexagonal #carahidupsehat #biomini #bioglassmini
Rendam air bioglass xds
Air sumur๐Ÿ’ž jernih di tambah rendam pakai bioglass xds.. #airhexagonal ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
#bioglassxds
Rendam air bioglass xds
Air sumur๐Ÿ’ž jernih di tambah rendam pakai bioglass xds.. #airhexagonal ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜
#bioglassxds
#Bioglass & penggumpalan darah diotak

Waduh.. baca testimoni ini bikin merinding dan terharu banget... Bioglass & Pendant Aura itu luarbiasaaa hebat manfaatnya....
๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #Copas

Real testi dari team saya adikny ressya gulo memberny ci Mimi Mci
Tak sadarkan diri akibat kecelakaan yg menyebabkan penggumpalan darah diotak. 
alhamdulillah atas ijin Allah dan berkat terapi Bioglass, serta minum aliran air "Bioglass" tdk membutukan waktu yg lama untuk pemulihan. 
Keadaannya skrg jauh lbh membaik & sudah pulang kerumah.. Info Order
WA 082174523591

#terapibioglass #airhexagonal #pendantmci #bioglassmci #glucolastevia #betterlifewithmci #bioglassx #bioglassmini #kalungpendant #biopendant #bioglas #biomini #bioglass2 #pendantaura #membermci #bioglass #penggumpalandarah #produkmci #glucolaserum #mciindonesia #anemia #brainfog #gastritis #informasikesehatan #hemorrhoids #hormonal #asamlambung
#Bioglass & penggumpalan darah diotak

Waduh.. baca testimoni ini bikin merinding dan terharu banget... Bioglass & Pendant Aura itu luarbiasaaa hebat manfaatnya....
๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #Copas

Real testi dari team saya adikny ressya gulo memberny ci Mimi Mci
Tak sadarkan diri akibat kecelakaan yg menyebabkan penggumpalan darah diotak.
alhamdulillah atas ijin Allah dan berkat terapi Bioglass, serta minum aliran air "Bioglass" tdk membutukan waktu yg lama untuk pemulihan.
Keadaannya skrg jauh lbh membaik & sudah pulang kerumah.. Info Order
WA 082174523591

#terapibioglass #airhexagonal #pendantmci #bioglassmci #glucolastevia #betterlifewithmci #bioglassx #bioglassmini #kalungpendant #biopendant #bioglas #biomini #bioglass2 #pendantaura #membermci #bioglass #penggumpalandarah #produkmci #glucolaserum #mciindonesia #anemia #brainfog #gastritis #informasikesehatan #hemorrhoids #hormonal #asamlambung
Testimoni Bioglass dan Glucola stevia utk Sinusitis

#Sinusitis
#testimoni
#Bioglass
#BioglassSeries
#BioglassMCI
#AirHexagonal
#GlucolaSeries
#GlucolaStevia
#BetterLifeWithMCI
#FocusGrowTeam
#MCISolo
Klo saya disuruh milih, saya pasti pilih BIOGLASS dong krn uda terbukti bs mengurangi obat2an. Sayangi ginjalmu โ˜บ๏ธ
Yuk ikhtiar hidup lbh sehat dg cara yg lbh sehat krn fakta membuktikan kalau minum obat2an dlm jangka panjang malah muncul sakit lain ..yg pada awalnya ga ada๐Ÿ˜ฃ so think smart aja yahh๐Ÿง๐Ÿง Mau ikutan hidup sehat cara alami lgs PM or WA. 0812 655 5349

#bioglasswater #terapibioglass #sayangiginjalmu #ginjalsehat #airhexagonal #carahidupsehat #biomini #bioglassmini
Klo saya disuruh milih, saya pasti pilih BIOGLASS dong krn uda terbukti bs mengurangi obat2an. Sayangi ginjalmu โ˜บ๏ธ
Yuk ikhtiar hidup lbh sehat dg cara yg lbh sehat krn fakta membuktikan kalau minum obat2an dlm jangka panjang malah muncul sakit lain ..yg pada awalnya ga ada๐Ÿ˜ฃ so think smart aja yahh๐Ÿง๐Ÿง Mau ikutan hidup sehat cara alami lgs PM or WA. 0812 655 5349

#bioglasswater #terapibioglass #sayangiginjalmu #ginjalsehat #airhexagonal #carahidupsehat #biomini #bioglassmini
Diluar sana ada yg bilang katanya #Bioglass itu hanya sugesti, coba deh digunakan utk binatang maupun tumbuhan..๐Ÿ‘ testimoni dari member #SemangatPagi team,
Air bioglass diberikan pada burung love bird..hasilnyaa?? si burung akan rajin nelor..
yg semula tiap nelor 3 biji, skrg mjd 4 biji.. yg semula umur 9 bln baru nelor, skg umur 6 bulan aja udah bertelur ๐Ÿ‘‰ pake bioglass, burungnya makin sehat dan produktif yak.๐Ÿ˜Ž
.
Info & order, chat me ya ๐Ÿ˜‰

Queeny
Wa : 082132332662

#mciproduct #MCITerpercaya #sehattanpaobat #sehatalamci #bioglassuntukhewan #AirHexagonal #scalarenergy #distributorbioglass #Bioglassuntukbinatang #lovebird #bioglassuntukburung #bioglassaslimci #bioglass2plus #bioglass2S #biominimci #alatkesehatan #pets #binatangpeliharaan
#BetterLifeWithMCI#surabaya#queeny
Diluar sana ada yg bilang katanya #Bioglass itu hanya sugesti, coba deh digunakan utk binatang maupun tumbuhan..๐Ÿ‘ testimoni dari member #SemangatPagi team,
Air bioglass diberikan pada burung love bird..hasilnyaa?? si burung akan rajin nelor..
yg semula tiap nelor 3 biji, skrg mjd 4 biji.. yg semula umur 9 bln baru nelor, skg umur 6 bulan aja udah bertelur ๐Ÿ‘‰ pake bioglass, burungnya makin sehat dan produktif yak.๐Ÿ˜Ž
.
Info & order, chat me ya ๐Ÿ˜‰

Queeny
Wa : 082132332662

#mciproduct #MCITerpercaya #sehattanpaobat #sehatalamci #bioglassuntukhewan #AirHexagonal #scalarenergy #distributorbioglass #Bioglassuntukbinatang #lovebird #bioglassuntukburung #bioglassaslimci #bioglass2plus #bioglass2S #biominimci #alatkesehatan #pets #binatangpeliharaan
#BetterLifeWithMCI#surabaya#queeny
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ??๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #AirHexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ??๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #AirHexagonal
Klo saya disuruh milih, saya pasti pilih BIOGLASS dong krn uda terbukti bs mengurangi obat2an. Sayangi ginjalmu โ˜บ๏ธ
Yuk ikhtiar hidup lbh sehat dg cara yg lbh sehat krn fakta membuktikan kalau minum obat2an dlm jangka panjang malah muncul sakit lain ..yg pada awalnya ga ada๐Ÿ˜ฃ so think smart aja yahh๐Ÿง๐Ÿง Mau ikutan hidup sehat cara alami lgs PM or wa yah: 08126420910

#bioglasswater #terapibioglass #sayangiginjalmu #ginjalsehat #airhexagonal #carahidupsehat #biomini #bioglassmini
Klo saya disuruh milih, saya pasti pilih BIOGLASS dong krn uda terbukti bs mengurangi obat2an. Sayangi ginjalmu โ˜บ๏ธ
Yuk ikhtiar hidup lbh sehat dg cara yg lbh sehat krn fakta membuktikan kalau minum obat2an dlm jangka panjang malah muncul sakit lain ..yg pada awalnya ga ada๐Ÿ˜ฃ so think smart aja yahh๐Ÿง๐Ÿง Mau ikutan hidup sehat cara alami lgs PM or wa yah: 08126420910

#bioglasswater #terapibioglass #sayangiginjalmu #ginjalsehat #airhexagonal #carahidupsehat #biomini #bioglassmini
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Anda Orang Yang Super Sibuk ??
.
๐ŸŒฑ Buat anda yang pekerja keras ...
๐ŸŒฑ Buat anda yang super sibuk ...
๐ŸŒฑ Buat anda yang memiliki aktivitas tinggi ...
.
Pastikan air yang Anda minum sudah mengandung Hexagonal/Oksigen ...
Karena sangat bagus untuk menunjang kesehatan tubuh Anda selama beraktivitas setiap hari ...
.
Sudah punya Bioglass mini belum?
Alat ini sangat efisien untuk yang sibuk di kantor & suka travelling dan praktis dibawa ke mana-mana ...
Sehat yuuuk ๐Ÿ˜Š

Semudah itu untuk merubah air minum Anda menjadi air Hexagonal dan beroksigen

Tinggal cemplungin si mini aja langsung deh jadi air Hexagonalnya ...
.
Salam Sehat .

Better Life With MCI ๐Ÿ’œ

#biomini #bioglassmini #airhexagonal #terapiairminum #terapiairbioglass #sehattanpobat #sehatalami #sehatalamci
Anda Orang Yang Super Sibuk ??
.
๐ŸŒฑ Buat anda yang pekerja keras ...
๐ŸŒฑ Buat anda yang super sibuk ...
๐ŸŒฑ Buat anda yang memiliki aktivitas tinggi ...
.
Pastikan air yang Anda minum sudah mengandung Hexagonal/Oksigen ...
Karena sangat bagus untuk menunjang kesehatan tubuh Anda selama beraktivitas setiap hari ...
.
Sudah punya Bioglass mini belum?
Alat ini sangat efisien untuk yang sibuk di kantor & suka travelling dan praktis dibawa ke mana-mana ...
Sehat yuuuk ๐Ÿ˜Š

Semudah itu untuk merubah air minum Anda menjadi air Hexagonal dan beroksigen

Tinggal cemplungin si mini aja langsung deh jadi air Hexagonalnya ...
.
Salam Sehat .

Better Life With MCI ๐Ÿ’œ

#biomini #bioglassmini #airhexagonal #terapiairminum #terapiairbioglass #sehattanpobat #sehatalami #sehatalamci
DARAH YANG AJAIB.. Berikut fakta mengagumkan dari darah kita.... 1). Apabila Gelas diisi air putih, ditetesi darah segar (manusia), maka air berubah menjadi merah karena darah tercampur rata tanpa diaduk.
Ini artinya: 
Air putih itu sangat baik untuk tubuh/darah kita.

2).Gelas diisi air garam, ditetesi darah segar, diaduk. Tetap tidak tercampur dengan baik/rata, terlihat darah menggumpal kecil-kecil dan kental.
Ini artinya:
Terlalu banyak makan garam, darah jadi kental, menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah, jantung harus bekerja lebih keras memompanya.
*Bisa berakibat darah tinggi dan stroke.

3).Gelas diisi minyak, ditetesi darah. Tidak mau bercampur dan menggumpal besar.
Itu artinya: 
Terlalu banyak makan makanan berminyak tidak baik, kolesterol menyumbat pembuluh darah yang mengalir ke jantung, menyebabkan penyakit jantung yang amat riskan kematian karena bisa tiba-tiba anfal dan tidak tertolong.

4). Gelas diisi alkohol, ditetesi darah. Langsung bercampur, tapi lama-lama darah berubah warna menjadi coklat, berarti darah menjadi rusak.

#Jaga kesehatan tubuh anda dengan memperhatikan  pola makan setiap hari
#Jangan lupa Gunakan  Air Suling BIOGLASS untuk memenuhi kebutuhan  Air Sehat anda setiap harinya.

SEMOGA BERMANFAAT

#Bioglass
#BioglassMCI
#airHexagonal
#HidupSehatTanpaObat
DARAH YANG AJAIB.. Berikut fakta mengagumkan dari darah kita.... 1). Apabila Gelas diisi air putih, ditetesi darah segar (manusia), maka air berubah menjadi merah karena darah tercampur rata tanpa diaduk.
Ini artinya:
Air putih itu sangat baik untuk tubuh/darah kita.

2).Gelas diisi air garam, ditetesi darah segar, diaduk. Tetap tidak tercampur dengan baik/rata, terlihat darah menggumpal kecil-kecil dan kental.
Ini artinya:
Terlalu banyak makan garam, darah jadi kental, menyebabkan penyumbatan pada pembuluh darah, jantung harus bekerja lebih keras memompanya.
*Bisa berakibat darah tinggi dan stroke.

3).Gelas diisi minyak, ditetesi darah. Tidak mau bercampur dan menggumpal besar.
Itu artinya:
Terlalu banyak makan makanan berminyak tidak baik, kolesterol menyumbat pembuluh darah yang mengalir ke jantung, menyebabkan penyakit jantung yang amat riskan kematian karena bisa tiba-tiba anfal dan tidak tertolong.

4). Gelas diisi alkohol, ditetesi darah. Langsung bercampur, tapi lama-lama darah berubah warna menjadi coklat, berarti darah menjadi rusak.

#Jaga kesehatan tubuh anda dengan memperhatikan pola makan setiap hari
#Jangan lupa Gunakan Air Suling BIOGLASS untuk memenuhi kebutuhan Air Sehat anda setiap harinya.

SEMOGA BERMANFAAT

#Bioglass
#BioglassMCI
#airHexagonal
#HidupSehatTanpaObat
Kalo Obat dengan efek sampingnya aja kamu berani minum .. Kenapa BIOGLASS yang hanya dengan Air aja..kamu takut mencobanya?? Kenapa HARUS PUNYA..?? #BIOGLASS itu BUKAN obat.. #BIOGLASSMCI bantu menambah #dayatahantubuh.. BIOGLASS bantu mencegah penyakit TAPI bukan berarti membuat kita tidak pernah sakit..
BIOGLASS bantu mempercepat penyembuhan

BIOGLASS membantu keluarga ku lebih sehat, lebih jarang sakit, lebih jarang ke Dokter, lebih irit, lebih bebas dari obat2an kimia, kalau lagi sakit lebih cepat sembuh.. So, udah tau kan kenapa..?! #BetterlifewithMCI

For info : 
AMEL๐Ÿ˜‰
081573730305

#bioglass #biomini #MCI #airhexagonal
Kalo Obat dengan efek sampingnya aja kamu berani minum .. Kenapa BIOGLASS yang hanya dengan Air aja..kamu takut mencobanya?? Kenapa HARUS PUNYA..?? #BIOGLASS itu BUKAN obat.. #BIOGLASSMCI bantu menambah #dayatahantubuh.. BIOGLASS bantu mencegah penyakit TAPI bukan berarti membuat kita tidak pernah sakit..
BIOGLASS bantu mempercepat penyembuhan

BIOGLASS membantu keluarga ku lebih sehat, lebih jarang sakit, lebih jarang ke Dokter, lebih irit, lebih bebas dari obat2an kimia, kalau lagi sakit lebih cepat sembuh.. So, udah tau kan kenapa..?! #BetterlifewithMCI

For info :
AMEL๐Ÿ˜‰
081573730305

#bioglass #biomini #MCI #airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ˜ ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Bisa cash atau arisan y
More info
Novia ike
08562812215

#biomini #bioglassmini #airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ˜ ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Bisa cash atau arisan y
More info
Novia ike
08562812215

#biomini #bioglassmini #airhexagonal
MAAG KRONIS ๐Ÿ˜ฑ
.
Maag kronis atau disebut juga gastritis kronis adalah gangguan pencernaan akibat dari peradangan dinding lambung yang muncul secara perlahan dan berkembang dalam jangka waktu yang lama.

Maag atau dispepsia adalah sebuah istilah yang menggambarkan perasaan perut penuh, tidak nyaman di bagian perut atas, sering bersendawa, mulas, kembung, dan mual. 
Gejala maag kronis yang umum dialami, antara lain :
- Nyeri perut pada bagian atas
- Rasa tidak nyaman pada saluran cerna, rasa asam pada mulut
- Perut terasa kembung
- Perasaan penuh atau begah pada perut bagian atas, setelah makan
- Mual dan muntah
- Berkurangnya nafsu makan
- Bersendawa
- Perut terasa panas terbakar
- Penurunan berat badan.

Jika maag kronis tidak diobati maka dapat menyebabkan tukak lambung, kanker lambung.

Maag pada dasarnya bisa dihilangkan dengan obat antasida, atau bloker asam seperti ranitidine atau omeprazol. Obat-obatan tersebut mampu meredakan, tapi belum tentu membuat maag sembuh total.

Rutin minum air hexagonal bioglass bisa jadi salah satu alternative. Anggap saja minum air Sehat ehhh bonusnya maag jadi enak ๐Ÿ˜๐Ÿค— malah jarang kambuh meski makan pantangannya ๐Ÿ˜

Kok #airhexagonal bisa atasi #maag ?
Air Hexagonal bisa melancarkan metabolisme dalam tubuh. 
Jangan heran kalau rutin minum air Hexagonal haid jadi lancar juga atau buat busui ASI nya jadi banyak.
Dulu yang suka pegal2 kalau bangun pagi... sekarang segar bugar saat bangun ๐Ÿ˜
Ada juga yang suka kentut2 hahahaha *bablas angine... Nggak rugi punya bioglass, alatnya nggak akan habis meski dipinjamin bergilir sama keluarga besar! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Better Life with MCI ๐Ÿ’–

More info ttng produk chat ๐Ÿ‘‡
Ratih Puspita Sari
WA 087731529216
MAAG KRONIS ๐Ÿ˜ฑ
.
Maag kronis atau disebut juga gastritis kronis adalah gangguan pencernaan akibat dari peradangan dinding lambung yang muncul secara perlahan dan berkembang dalam jangka waktu yang lama.

Maag atau dispepsia adalah sebuah istilah yang menggambarkan perasaan perut penuh, tidak nyaman di bagian perut atas, sering bersendawa, mulas, kembung, dan mual.
Gejala maag kronis yang umum dialami, antara lain :
- Nyeri perut pada bagian atas
- Rasa tidak nyaman pada saluran cerna, rasa asam pada mulut
- Perut terasa kembung
- Perasaan penuh atau begah pada perut bagian atas, setelah makan
- Mual dan muntah
- Berkurangnya nafsu makan
- Bersendawa
- Perut terasa panas terbakar
- Penurunan berat badan.

Jika maag kronis tidak diobati maka dapat menyebabkan tukak lambung, kanker lambung.

Maag pada dasarnya bisa dihilangkan dengan obat antasida, atau bloker asam seperti ranitidine atau omeprazol. Obat-obatan tersebut mampu meredakan, tapi belum tentu membuat maag sembuh total.

Rutin minum air hexagonal bioglass bisa jadi salah satu alternative. Anggap saja minum air Sehat ehhh bonusnya maag jadi enak ๐Ÿ˜๐Ÿค— malah jarang kambuh meski makan pantangannya ๐Ÿ˜

Kok #airhexagonal bisa atasi #maag ?
Air Hexagonal bisa melancarkan metabolisme dalam tubuh.
Jangan heran kalau rutin minum air Hexagonal haid jadi lancar juga atau buat busui ASI nya jadi banyak.
Dulu yang suka pegal2 kalau bangun pagi... sekarang segar bugar saat bangun ๐Ÿ˜
Ada juga yang suka kentut2 hahahaha *bablas angine... Nggak rugi punya bioglass, alatnya nggak akan habis meski dipinjamin bergilir sama keluarga besar! ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Better Life with MCI ๐Ÿ’–

More info ttng produk chat ๐Ÿ‘‡
Ratih Puspita Sari
WA 087731529216
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 50 -100, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini
#bioglassmini
#airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 50 -100, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini
#bioglassmini
#airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Ini yang saya suka dari BioMini ๐Ÿ”ธPraktis dibawa karena berdiameter mini
๐Ÿ”ธMandiri karena kerja sendiri
๐Ÿ”ธCukup biarkan selama 15-20 menit

Tinggal Plung Plung...
Dibolak balik minimal 15-20x, jadi deh air hexagonal yg segar dan menyehatkan ๐Ÿ˜

SUDAHKAH ANDA MINUM AIR HEXAGONAL ?? ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #biomini #bioglassmini #airhexagonal
Apa sihhh #biomini?

Jadi biomini itu #bioglassmini yang #energinya sama dengan bioglass besar.

Bedanya untuk biomini praktis banget gak perlu bolak-balik #aliriair untuk mendapatkan ABG (Air Bioglass)... Bisa dibawa kemana aja tinggal di cemplungin ke botol minuman kamu, diamkan selama 30 menit; jadi deghhh #airhexagonal yg baik buat tubuhmu ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š Selain itu bukan saja jadi air #hexagonal yg menghasilkan #PH diatas 8 bioglass juga merubah air biasa menjadi air #OKSIGEN 
Buat kita yg lg sakit dan mengharuskan kita utk meminum airputih yg banyak, #Ginjal #BatuGinjal air putih ini lah yg tepat utk anda konsumsi... dan apalagi buat kita kaum perempuan yang rentan terkena #KANKER baik #Payudara maupun #Serviks, tahukah Anda jika tubuh Anda mengandung banyak Oksigen maka #selkanker atau #tumor gak bisa berkembang biak atau hidup dalam tubuh dears.. Nahhh dengan #biominimci selain kebutuhan air kita tercukupi tentu saja melindungi diri kita dari penyakit yang menakutkan itu kan??? Apalagi buat yang suka #nongki2 sambil makan #fastfood
cari yang #aman & #sehat yukkk... Jadi apapun makanannya minumnya tetap #ABG (Air BioGlass)๐Ÿ˜Š Biomini bisa di cemplungin/dimasukin botol, di tempel dahi untuk penurun panas, di pakai gelang yang Fashionable, Modis, Simple dan Sehat.

Sharing is caring. - #regrann
Apa sihhh #biomini?

Jadi biomini itu #bioglassmini yang #energinya sama dengan bioglass besar.

Bedanya untuk biomini praktis banget gak perlu bolak-balik #aliriair untuk mendapatkan ABG (Air Bioglass)... Bisa dibawa kemana aja tinggal di cemplungin ke botol minuman kamu, diamkan selama 30 menit; jadi deghhh #airhexagonal yg baik buat tubuhmu ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š Selain itu bukan saja jadi air #hexagonal yg menghasilkan #PH diatas 8 bioglass juga merubah air biasa menjadi air #OKSIGEN
Buat kita yg lg sakit dan mengharuskan kita utk meminum airputih yg banyak, #Ginjal #BatuGinjal air putih ini lah yg tepat utk anda konsumsi... dan apalagi buat kita kaum perempuan yang rentan terkena #KANKER baik #Payudara maupun #Serviks, tahukah Anda jika tubuh Anda mengandung banyak Oksigen maka #selkanker atau #tumor gak bisa berkembang biak atau hidup dalam tubuh dears.. Nahhh dengan #biominimci selain kebutuhan air kita tercukupi tentu saja melindungi diri kita dari penyakit yang menakutkan itu kan??? Apalagi buat yang suka #nongki2 sambil makan #fastfood
cari yang #aman & #sehat yukkk... Jadi apapun makanannya minumnya tetap #ABG (Air BioGlass)๐Ÿ˜Š Biomini bisa di cemplungin/dimasukin botol, di tempel dahi untuk penurun panas, di pakai gelang yang Fashionable, Modis, Simple dan Sehat.

Sharing is caring. - #regrann
Pagi td dapet testimoni bahagia dari leader Fabulous, mbak Mila Kusmajadi

Temannya yang sedang kemoterapi cancer payudara stadium 2 sangat sangat terbantu sekali terapi dengan Bioglass dan Pendant.
Karena sudah merasakan manfaat nya, akhirnya ikutan sharing dan bagi bagi air Bioglass ke sesama pasien kemo lainnya.

Insya Allah semakin membaik, semakin kuat setiap kemo yang dijalanin yaa mbak

sehat selalu untuk mbak win ๐Ÿ’ชโœŠ Info & order, chat me ya ๐Ÿ˜‰
WA / Telegram : 081396806333

#mciproduct #MCITerpercaya #sehattanpaobat #sehatalamci #14MineralBumi #AirHexagonal #scalarenergy #magicstick #sembuhtanpaoperasi #glucolamci #glucolastevia #nanospraymci #kalungkesehatan #kalungantiradiasi #kalungLSW #kalungLSM #kalungpendantaura #biopendant #pemakaian20thn #bioglassuntukkanker #bioglassuntukcancer #bioglassaslimci #bioglass2plus #bioglass2S #biominimci #pemakaianrutin
#BetterLifeWithMCI
Pagi td dapet testimoni bahagia dari leader Fabulous, mbak Mila Kusmajadi

Temannya yang sedang kemoterapi cancer payudara stadium 2 sangat sangat terbantu sekali terapi dengan Bioglass dan Pendant.
Karena sudah merasakan manfaat nya, akhirnya ikutan sharing dan bagi bagi air Bioglass ke sesama pasien kemo lainnya.

Insya Allah semakin membaik, semakin kuat setiap kemo yang dijalanin yaa mbak

sehat selalu untuk mbak win ๐Ÿ’ชโœŠ Info & order, chat me ya ๐Ÿ˜‰
WA / Telegram : 081396806333

#mciproduct #MCITerpercaya #sehattanpaobat #sehatalamci #14MineralBumi #AirHexagonal #scalarenergy #magicstick #sembuhtanpaoperasi #glucolamci #glucolastevia #nanospraymci #kalungkesehatan #kalungantiradiasi #kalungLSW #kalungLSM #kalungpendantaura #biopendant #pemakaian20thn #bioglassuntukkanker #bioglassuntukcancer #bioglassaslimci #bioglass2plus #bioglass2S #biominimci #pemakaianrutin
#BetterLifeWithMCI
Yeahh solusi sehat ala MCI untuk proses penyembuhan segala penyakit manusia, buat hewan jg bs, buat tumbuhan jg bs ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Kalo urusan tagihan RS ya pakailah kartu kesehatan Generali anda lah ๐Ÿ˜‰๐Ÿ’ช #pikiran tenang #aset aman #hatipun senang #duatamengsekaligus

Sehat itu nikmat, sehat itu maknyuss, sehat itu mantul โœŠ๐Ÿ’ช๐Ÿ™ sehat itu dimulai dari dirimu sendiri donk ๐Ÿค“

Info & order, chat me ya ๐Ÿ˜‰
WA 081375334073
Lina MCI

#mciproduct #MCITerpercaya #sehattanpaobat #sehatalamci #14MineralBumi #AirHexagonal #scalarenergy #magicstick #sembuhtanpaoperasi #glucolamci #glucolastevia #nanospraymci #kalungkesehatan #kalungantiradiasi #kalungLSW #kalungLSM #kalungpendantaura #biopendant #pemakaian20thn #bioglassuntukkesehatan #bioglassaslimci #bioglass2plus #bioglass2S #biominimci #pemakaianrutin
#BetterLifeWithMCI
Yeahh solusi sehat ala MCI untuk proses penyembuhan segala penyakit manusia, buat hewan jg bs, buat tumbuhan jg bs ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜
.
Kalo urusan tagihan RS ya pakailah kartu kesehatan Generali anda lah ๐Ÿ˜‰๐Ÿ’ช #pikiran tenang #aset aman #hatipun senang #duatamengsekaligus

Sehat itu nikmat, sehat itu maknyuss, sehat itu mantul โœŠ๐Ÿ’ช๐Ÿ™ sehat itu dimulai dari dirimu sendiri donk ๐Ÿค“

Info & order, chat me ya ๐Ÿ˜‰
WA 081375334073
Lina MCI

#mciproduct #MCITerpercaya #sehattanpaobat #sehatalamci #14MineralBumi #AirHexagonal #scalarenergy #magicstick #sembuhtanpaoperasi #glucolamci #glucolastevia #nanospraymci #kalungkesehatan #kalungantiradiasi #kalungLSW #kalungLSM #kalungpendantaura #biopendant #pemakaian20thn #bioglassuntukkesehatan #bioglassaslimci #bioglass2plus #bioglass2S #biominimci #pemakaianrutin
#BetterLifeWithMCI
Bismillah
Share testimoni bioglass mini

Mata iritasi/merah

Tempel biomini sajaaaa โœ“ https://g.page/rusmini12 โœ“https://www.facebook.com/BioglassMCIAgenResmiBalikpapan/ โœ“ https://www.facebook.com/mini.grecek

Just info order
Rusmini
Wa : 0852 5155 7611
#airhexagonalbioglassย #airhexagonal #BioglassBalikpapanย #bioglassXย #biomini #Samarinda #Bontang #tengarong #berau #penajam #Petung #malinau #kotabangun #kotabaru #Banjarmasin #bioglassseriesย #pendantlswย #pendantMCI #pendantLSMย #pendantseriesย #MCIKalimantantimur #MCIindonesia
Bismillah
Share testimoni bioglass mini

Mata iritasi/merah

Tempel biomini sajaaaa โœ“ https://g.page/rusmini12 โœ“https://www.facebook.com/BioglassMCIAgenResmiBalikpapan/ โœ“ https://www.facebook.com/mini.grecek

Just info order
Rusmini
Wa : 0852 5155 7611
#airhexagonalbioglassย #airhexagonal #BioglassBalikpapanย #bioglassXย #biomini #Samarinda #Bontang #tengarong #berau #penajam #Petung #malinau #kotabangun #kotabaru #Banjarmasin #bioglassseriesย #pendantlswย #pendantMCI #pendantLSMย #pendantseriesย #MCIKalimantantimur #MCIindonesia
Buat yg punya keluhan sering pusing2, mual , mata berkunang kunang bisa jd krn vertigo. .
Pusing disebabkan krn peredaran darah tidak lancar , dan otak kita kekurangan oksigen, .

Terapi pendant dan bioglass bisa membantu melancarkan peredaran darah.
Bisa dicoba ya . .silahkan pesan. .bisa beli ecer ya. . ๐ŸŒด๐ŸŒดSalam sehat berbagi manfaat. .
Rosa.Vina 
Wa 087880800302

#vertigo#pusing#mual#pendantmci
#ikhtiar #airhexagonal #bioglassseries #berbagimanfaat #betterlifewithmciโค๏ธ
Buat yg punya keluhan sering pusing2, mual , mata berkunang kunang bisa jd krn vertigo. .
Pusing disebabkan krn peredaran darah tidak lancar , dan otak kita kekurangan oksigen, .

Terapi pendant dan bioglass bisa membantu melancarkan peredaran darah.
Bisa dicoba ya . .silahkan pesan. .bisa beli ecer ya. . ๐ŸŒด๐ŸŒดSalam sehat berbagi manfaat. .
Rosa.Vina
Wa 087880800302

#vertigo#pusing#mual#pendantmci
#ikhtiar #airhexagonal #bioglassseries #berbagimanfaat #betterlifewithmciโค๏ธ