#Keunikan

CUKOP LORO ATI OJO NGANTI LORO JIWA😂
#ceritaku #ceritalucu #keunikan #storykekinian #storylucu #dagelanlucu #dagelanjowo #karyasendiri #karyaku2019davinsiart #karyaanakbangsa #lampung #share #hitskekinian #hits2019 #diparinggiwaras #diparinggisae #sae #bismillahhirohmanirohim
Menikmati Indahnya Sang Surya
Di pagi hari penuh keelokan
Beraroma #natural indah segar
Mempesona penuh kekaguman

#pengalamanpertama #pagitadi
#keunikan #tersendiri 
#barunya #sekaliinisaja 
#storyoftheday #tilongkabila 
#pelni #makassar #bali #denpasar
#cerita #perjalanan #hariini 
#bluebeach #berlayar #laut #biru
Menikmati Indahnya Sang Surya
Di pagi hari penuh keelokan
Beraroma #natural indah segar
Mempesona penuh kekaguman

#pengalamanpertama #pagitadi
#keunikan #tersendiri
#barunya #sekaliinisaja
#storyoftheday #tilongkabila
#pelni #makassar #bali #denpasar
#cerita #perjalanan #hariini
#bluebeach #berlayar #laut #biru
Ambil tindakan, manfaatkan keunikanmu, lakukan yang kamu sukai, dan berbahagialah 😊
.
Setiap orang punya peran di kehidupan ini sehingga setiap orang mempunyai keunikan yang berbeda. Apakah kamu sudah menemukannya? Kalau belum carilah terus, kamu akan menemukannya 😉
.
.
.
#keunikan #motivasi #keunikandiri #inspirasi #ceritakehidupan #ceritamelati #bersyukur #semangathidup #bahagia
Ambil tindakan, manfaatkan keunikanmu, lakukan yang kamu sukai, dan berbahagialah 😊
.
Setiap orang punya peran di kehidupan ini sehingga setiap orang mempunyai keunikan yang berbeda. Apakah kamu sudah menemukannya? Kalau belum carilah terus, kamu akan menemukannya 😉
.
.
.
#keunikan #motivasi #keunikandiri #inspirasi #ceritakehidupan #ceritamelati #bersyukur #semangathidup #bahagia
Jangan malu, kamu pasti pernah punya 😁
-
Kamu tim Laras panjang atau Laras pendek ? 🙋
-
.
#GenerasiLawas #MelawanLupa
#MelawanTua #GenerasiKekinian
#Generasi90an #GenerasiKlasik90an
#MasaKecil #Kenangan #Keunikan #GenerasiJadul #generasi90an #tv90an #remaja90an #jadul #pssatu #iklanjadul #G90AN #nostalgia90an #clasicgame #bocah90an #indovidgram #anak90an #lfl #likeforlike #anak90anpastitau #lagiviral #antihoax #viral #indonesia
Gue banget di masa itu.

#GenerasiLawas #MelawanLupa
#MelawanTua #GenerasiKekinian
#Generasi90an #GenerasiKlasik90an
#MasaKecil #Kenangan #Keunikan #GenerasiJadul #generasi90an #tv90an #remaja90an #jadul #pssatu #iklanjadul #G90AN #nostalgia90an #clasicgame #bocah90an #indovidgram #anak90an #lfl #likeforlike #anak90anpastitau #lagiviral #antihoax #viral #indonesia #TvJadul #kartunlucu
Pernah? Gue pernah. 😂

#GenerasiLawas #MelawanLupa
#MelawanTua #GenerasiKekinian
#Generasi90an #GenerasiKlasik90an
#MasaKecil #Kenangan #Keunikan #GenerasiJadul #generasi90an #tv90an #remaja90an #jadul #pssatu #iklanjadul #G90AN #nostalgia90an #clasicgame #bocah90an #indovidgram #anak90an #lfl #likeforlike #anak90anpastitau #lagiviral #antihoax #viral #indonesia #TvJadul #kartunlucu
Rumah idaman wkwkwk
.
#GenerasiLawas #MelawanLupa
#MelawanTua #GenerasiKekinian
#Generasi90an #GenerasiKlasik90an
#MasaKecil #Kenangan #Keunikan #GenerasiJadul #generasi90an #tv90an #remaja90an #jadul #pssatu #iklanjadul #G90AN #nostalgia90an #clasicgame #bocah90an #indovidgram #anak90an #lfl #likeforlike #anak90anpastitau #lagiviral #antihoax #viral #indonesia #TvJadul #kartunlucu
Masa sekolah zaman old nih. 😂

#GenerasiLawas #MelawanLupa
#MelawanTua #GenerasiKekinian
#Generasi90an #GenerasiKlasik90an
#MasaKecil #Kenangan #Keunikan #GenerasiJadul #generasi90an #tv90an #remaja90an #jadul #pssatu #iklanjadul #G90AN #nostalgia90an #clasicgame #bocah90an #indovidgram #anak90an #lfl #likeforlike #anak90anpastitau #lagiviral #antihoax #viral #indonesia #TvJadul #kartunlucu
Dulu tayang di Tv jam berapa ini?

#GenerasiLawas #MelawanLupa
#MelawanTua #GenerasiKekinian
#Generasi90an #GenerasiKlasik90an
#MasaKecil #Kenangan #Keunikan #GenerasiJadul #generasi90an #tv90an #remaja90an #jadul #pssatu #iklanjadul #G90AN #nostalgia90an #clasicgame #bocah90an #indovidgram #anak90an #lfl #likeforlike #anak90anpastitau #lagiviral #antihoax #viral #indonesia #TvJadul #kartunlucu
Dulu tayang di Tv jam berapa ini?

#GenerasiLawas #MelawanLupa
#MelawanTua #GenerasiKekinian
#Generasi90an #GenerasiKlasik90an
#MasaKecil #Kenangan #Keunikan #GenerasiJadul #generasi90an #tv90an #remaja90an #jadul #pssatu #iklanjadul #G90AN #nostalgia90an #clasicgame #bocah90an #indovidgram #anak90an #lfl #likeforlike #anak90anpastitau #lagiviral #antihoax #viral #indonesia #TvJadul #kartunlucu
Dulu tayang di Tv jam berapa ini?

#GenerasiLawas #MelawanLupa
#MelawanTua #GenerasiKekinian
#Generasi90an #GenerasiKlasik90an
#MasaKecil #Kenangan #Keunikan #GenerasiJadul #generasi90an #tv90an #remaja90an #jadul #pssatu #iklanjadul #G90AN #nostalgia90an #clasicgame #bocah90an #indovidgram #anak90an #lfl #likeforlike #anak90anpastitau #lagiviral #antihoax #viral #indonesia #TvJadul #kartunlucu
Dulu tayang di Tv jam berapa ini?

#GenerasiLawas #MelawanLupa
#MelawanTua #GenerasiKekinian
#Generasi90an #GenerasiKlasik90an
#MasaKecil #Kenangan #Keunikan #GenerasiJadul #generasi90an #tv90an #remaja90an #jadul #pssatu #iklanjadul #G90AN #nostalgia90an #clasicgame #bocah90an #indovidgram #anak90an #lfl #likeforlike #anak90anpastitau #lagiviral #antihoax #viral #indonesia #TvJadul #kartunlucu
Dulu tayang di Tv jam berapa ini?

#GenerasiLawas #MelawanLupa
#MelawanTua #GenerasiKekinian
#Generasi90an #GenerasiKlasik90an
#MasaKecil #Kenangan #Keunikan #GenerasiJadul #generasi90an #tv90an #remaja90an #jadul #pssatu #iklanjadul #G90AN #nostalgia90an #clasicgame #bocah90an #indovidgram #anak90an #lfl #likeforlike #anak90anpastitau #lagiviral #antihoax #viral #indonesia #TvJadul #kartunlucu
Dulu tayang di Tv jam berapa ini?

#GenerasiLawas #MelawanLupa
#MelawanTua #GenerasiKekinian
#Generasi90an #GenerasiKlasik90an
#MasaKecil #Kenangan #Keunikan #GenerasiJadul #generasi90an #tv90an #remaja90an #jadul #pssatu #iklanjadul #G90AN #nostalgia90an #clasicgame #bocah90an #indovidgram #anak90an #lfl #likeforlike #anak90anpastitau #lagiviral #antihoax #viral #indonesia #TvJadul #kartunlucu
Dulu tayang di Tv jam berapa ini?

#GenerasiLawas #MelawanLupa
#MelawanTua #GenerasiKekinian
#Generasi90an #GenerasiKlasik90an
#MasaKecil #Kenangan #Keunikan #GenerasiJadul #generasi90an #tv90an #remaja90an #jadul #pssatu #iklanjadul #G90AN #nostalgia90an #clasicgame #bocah90an #indovidgram #anak90an #lfl #likeforlike #anak90anpastitau #lagiviral #antihoax #viral #indonesia #TvJadul #kartunlucu
Dulu tayang di Tv jam berapa ini?

#GenerasiLawas #MelawanLupa
#MelawanTua #GenerasiKekinian
#Generasi90an #GenerasiKlasik90an
#MasaKecil #Kenangan #Keunikan #GenerasiJadul #generasi90an #tv90an #remaja90an #jadul #pssatu #iklanjadul #G90AN #nostalgia90an #clasicgame #bocah90an #indovidgram #anak90an #lfl #likeforlike #anak90anpastitau #lagiviral #antihoax #viral #indonesia #TvJadul #kartunlucu
Ajiiiiiippp guys 😍😍😍😍😍
Uk 30x30 wiiiiihhhh cakeeeppp,,,
Yu chat wa 089521183474 untuk pemesanan...
Likesig#cakep#keren#terhot#bestseller#keunikan#trendingtopik#lukisan#kayu#sketsatinta#followers#lifestyle#amazing#wow#fashion
Ajiiiiiippp guys 😍😍😍😍😍
Uk 30x30 wiiiiihhhh cakeeeppp,,,
Yu chat wa 089521183474 untuk pemesanan...
Likesig#cakep#keren#terhot#bestseller#keunikan#trendingtopik#lukisan#kayu#sketsatinta#followers#lifestyle#amazing#wow#fashion
HAL-HAL YANG COWOK LIAT MENARIK DI CEWEK
(PART 2)
.
Cowok itu makhluk yang jauh lebih kompleks dibanding yang kamu pikir, biarpun gak ada keraguan bahwa cowok udah pasti bakal noleh kalo ada cewek seksi lewat di depannya, tapi yang bener-bener narik perhatiannya dari cewek itu jauh lebih dalem dari itu. Banyaknya hal yang narik satu jenis kelamin ke jenis kelamin yang laennya dikodein secara genetik di otak.
.
Contoh cewek akan cari pemberi nafkah dan pelindung, sementara cowok cari cewek yang bisa ngelahirin anak-anaknya. Hal-hal ini masih kasih pengaruh pada pemilihan pasangan sampe tingkat tertentu, tapi kita udah agak bergeser. Berikut hal-hal yang selalu narik perhatian cowok modern dalam diri cewek.
.
.
Credit : Youtube Channel - 
SUN LOVE NOTES
https://youtu.be/ZROsE5NLch4
.
.
#hubungan #pacaran #komitmen #suka #sayang #cinta #ego #komunikasi #bucin #baper #duniacewek #senyuman #percayadiri #misterius #feminin #kebaikan #mata #kecerdasan #energi #keunikan #gaksempurna #bandung #jakarta #bali #semarang #surabaya #yogyakarta #terimakasihvpn
HAL-HAL YANG COWOK LIAT MENARIK DI CEWEK
(PART 2)
.
Cowok itu makhluk yang jauh lebih kompleks dibanding yang kamu pikir, biarpun gak ada keraguan bahwa cowok udah pasti bakal noleh kalo ada cewek seksi lewat di depannya, tapi yang bener-bener narik perhatiannya dari cewek itu jauh lebih dalem dari itu. Banyaknya hal yang narik satu jenis kelamin ke jenis kelamin yang laennya dikodein secara genetik di otak.
.
Contoh cewek akan cari pemberi nafkah dan pelindung, sementara cowok cari cewek yang bisa ngelahirin anak-anaknya. Hal-hal ini masih kasih pengaruh pada pemilihan pasangan sampe tingkat tertentu, tapi kita udah agak bergeser. Berikut hal-hal yang selalu narik perhatian cowok modern dalam diri cewek.
.
.
Credit : Youtube Channel -
SUN LOVE NOTES
https://youtu.be/ZROsE5NLch4
.
.
#hubungan #pacaran #komitmen #suka #sayang #cinta #ego #komunikasi #bucin #baper #duniacewek #senyuman #percayadiri #misterius #feminin #kebaikan #mata #kecerdasan #energi #keunikan #gaksempurna #bandung #jakarta #bali #semarang #surabaya #yogyakarta #terimakasihvpn
HAL-HAL YANG COWOK LIAT MENARIK DI CEWEK
(PART 1)
.
Cowok itu makhluk yang jauh lebih kompleks dibanding yang kamu pikir, biarpun gak ada keraguan bahwa cowok udah pasti bakal noleh kalo ada cewek seksi lewat di depannya, tapi yang bener-bener narik perhatiannya dari cewek itu jauh lebih dalem dari itu. Banyaknya hal yang narik satu jenis kelamin ke jenis kelamin yang laennya dikodein secara genetik di otak.
.
Contoh cewek akan cari pemberi nafkah dan pelindung, sementara cowok cari cewek yang bisa ngelahirin anak-anaknya. Hal-hal ini masih kasih pengaruh pada pemilihan pasangan sampe tingkat tertentu, tapi kita udah agak bergeser. Berikut hal-hal yang selalu narik perhatian cowok modern dalam diri cewek.
.
.
Credit : Youtube Channel - 
SUN LOVE NOTES
https://youtu.be/ZROsE5NLch4
.
.
#hubungan #pacaran #komitmen #suka #sayang #cinta #ego #komunikasi #bucin #baper #duniacewek #senyuman #percayadiri #misterius #feminin #kebaikan #mata #kecerdasan #energi #keunikan #gaksempurna #bandung #jakarta #bali #semarang #surabaya #yogyakarta #terimakasihvpn
HAL-HAL YANG COWOK LIAT MENARIK DI CEWEK
(PART 1)
.
Cowok itu makhluk yang jauh lebih kompleks dibanding yang kamu pikir, biarpun gak ada keraguan bahwa cowok udah pasti bakal noleh kalo ada cewek seksi lewat di depannya, tapi yang bener-bener narik perhatiannya dari cewek itu jauh lebih dalem dari itu. Banyaknya hal yang narik satu jenis kelamin ke jenis kelamin yang laennya dikodein secara genetik di otak.
.
Contoh cewek akan cari pemberi nafkah dan pelindung, sementara cowok cari cewek yang bisa ngelahirin anak-anaknya. Hal-hal ini masih kasih pengaruh pada pemilihan pasangan sampe tingkat tertentu, tapi kita udah agak bergeser. Berikut hal-hal yang selalu narik perhatian cowok modern dalam diri cewek.
.
.
Credit : Youtube Channel -
SUN LOVE NOTES
https://youtu.be/ZROsE5NLch4
.
.
#hubungan #pacaran #komitmen #suka #sayang #cinta #ego #komunikasi #bucin #baper #duniacewek #senyuman #percayadiri #misterius #feminin #kebaikan #mata #kecerdasan #energi #keunikan #gaksempurna #bandung #jakarta #bali #semarang #surabaya #yogyakarta #terimakasihvpn
Moment yang membahagiakan.

#GenerasiLawas #MelawanLupa
#MelawanTua #GenerasiKekinian
#Generasi90an #GenerasiKlasik90an
#MasaKecil #Kenangan #Keunikan #GenerasiJadul #generasi90an #tv90an #remaja90an #jadul #pssatu #iklanjadul #G90AN #nostalgia90an #clasicgame #bocah90an #indovidgram #anak90an #lfl #likeforlike #anak90anpastitau #lagiviral #antihoax #viral #indonesia
Lu udah sempet nyobain telepon umum belum?

#GenerasiLawas #MelawanLupa
#MelawanTua #GenerasiKekinian
#Generasi90an #GenerasiKlasik90an
#MasaKecil #Kenangan #Keunikan #GenerasiJadul #generasi90an #tv90an #remaja90an #jadul #pssatu #iklanjadul #G90AN #nostalgia90an #clasicgame #bocah90an #indovidgram #anak90an #lfl #likeforlike #anak90anpastitau #lagiviral #antihoax #viral #indonesia
Diantara kalian pasti ada yang jago main ini. Tag saja.

#GenerasiLawas #MelawanLupa
#MelawanTua #GenerasiKekinian
#Generasi90an #GenerasiKlasik90an
#MasaKecil #Kenangan #Keunikan #GenerasiJadul #generasi90an #tv90an #remaja90an #jadul #pssatu #iklanjadul #G90AN #nostalgia90an #clasicgame #bocah90an #indovidgram #anak90an #lfl #likeforlike #anak90anpastitau #lagiviral #antihoax #viral #indonesia
Yang dulu mainan ini sekarang udah jadi ibu-ibu kah? 😂

#GenerasiLawas #MelawanLupa
#MelawanTua #GenerasiKekinian
#Generasi90an #GenerasiKlasik90an
#MasaKecil #Kenangan #Keunikan #GenerasiJadul #generasi90an #tv90an #remaja90an #jadul #pssatu #iklanjadul #G90AN #nostalgia90an #clasicgame #bocah90an #indovidgram #anak90an #lfl #likeforlike #anak90anpastitau #lagiviral #antihoax #viral #indonesia